High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 4

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.4 Awal Dari Pertarungan Sengit[edit]

Bagian 1[edit]

Pada hari pertempuran yang menentukan.

"Aku siap."

Aku begitu bersemangat di kamarku. sekarang jam 10 malam. Pertempuran dimulai setelah 2 jam. Hanya tengah malam. Hari ini tugas kita sebagai iblis tidak aktif. Kami diberitahu untuk langsung pulang setelah sekolah karena kami mungkin berakhir dengan membuang stamina yang tidak perlu. Kami berencana untuk bertemu di ruang klub 30 menit sebelum pertandingan, jadi aku hanya bisa tinggal di sini selama sekitar 90 menit. Tapi tetap saja aku merasa paling santai di sini. Jadi aku ingin tinggal di sini selama yang aku bisa. Jika aku pergi ke sana aku akan merasa gugup. Apa aku suka atau tidak, aku merasa lebih gugup daripada waktu aku sedang menunggu hasil ujian masuk ke akademi kami...... Aku bertempur mengenakan seragamku. aku pikir ini akan menjadi pakaian yang paling pas. Atau kah aku harus berdandan dalam seragam perang? Aku bertanya itu pada Buchou.

"Jika kelompokku memiliki seragam, maka harus dari akademi kita. Karena kita adalah anggota dari klub penelitian ilmu gaib. "

Buchou menjawab seperti itu kepadaku dengan senyum. Nah, jika aku melakukan seni bela diri aku harus mempersiapkan dougi. Ada banyak kulit pisang di dekatnya, karena aku makan semua dari mereka. Aku hampir selesai "teknik itu" yang aku telah latih. Aku bisa melakukannya. Aku bisa melakukannya! teknik baru tertinggiku!

[KNOCK] [KNOCK] [KNOCK] [KNOCK] [KNOCK]

Seseorang mengetuk pintu. Hmmm? Apa itu Asia?

"Ise-san, boleh aku masuk?"

"Ya, masuk"

Aku agak terkejut ketika aku melihat bagaimana Asia berpakaian saat ia datang dan masuk. Itu karena dia mengenakan pakaian biarawati. Jelas dia tidak memakai Rosario yang tergantung di lehernya. Dia juga tidak memakai kerudung di atas kepalanya.

"Asia pakaian itu ......."

"Y. .. ya. Ketika aku bertanya pada Buchou-san dia mengatakan padaku untuk memakai sesuatu yang aku rasa paling nyaman untukku agar bisa berpikir tentang, dan aku menemukan pakaian ini adalah yang paling mudah bagiku untuk maju ...... Aku bukan seorang Kristen lagi, tapi aku belum lupa keyakinanku. Meskipun aku iblis sekarang ...... "

Jadi begitu..... Gadis ini berpikir secara mendalam tentang hal itu juga ..... Aku yakin kau memerlukan banyak keberanian untuk tampil dalam pakaian biarawati dalam pertempuran iblis, tapi jika itu yang Asia pilih maka aku tidak punya keluhan. Buchou juga akan membolehkan dengan senyum.

"Ya. Kamu terlihat paling serasi dengan pakaian biarawati. kamu juga terlihat bagus dalam seragam sekolah kita, tapi kamu mengenakan pakaian itu ketika aku pertama kali bertemu. Ya, Kamu tampak hebat. "

"Terima kasih banyak."

Asia membuat wajah sangat bahagia ketika aku memujinya.

"Um .. ummmm, Ise-san?"

Asia tiba-tiba menjadi ragu-ragu.

"Dapatkah aku tinggal di samping mu?"

"Y. .. ya. Tentu. "

Aku duduk di tempat tidurku dan Asia duduk di sebelahku. Lalu dia memeluk tanganku.

"A. ... ada apa?"

Aku panik tapi aku bisa merasakannya gemetar.

"Aku tidak bisa berhenti gemetar ....... ketika aku berpikir ada pertempuran menakutkan menunggu kita. Tetapi jika Ise-san denganku, aku akan baik-baik saja. "

"Asia ......."

"Ehehehe. Aku tidak takut kalau aku dengan Ise-san ........ Dapatkah aku tetap seperti ini sampai kita pergi? "

"Tentu."

"Dapatkah aku tinggal bersama kamu selamanya dari sekarang? ......"

"Ya, kita akan selalu bersama-sama."

Aku memegang tangan Asia dengan lembut dan kami tinggal seperti itu sampai kami meninggalkan rumah. Setelah itu aku tidak merasa gugup lagi dan Asia berhenti gemetar.

Bagian 2[edit]

[11:40].

Para anggota klub lain dan aku berkumpul di gedung sekolah tua. Kami menunggu dalam posisi yang paling santai. Semua orang kecuali Asia mengenakan seragam mereka. Kiba memakai gauntlet di tangannya dan memakai beberapa baju besi pada bagian bawah kakinya. Dia meletakan pedangnya di dinding. Koneko-chan sedang duduk di kursi dan membaca buku. Pada tangannya ia mengenakan sarung tangan yang memungkinkan jarinya bisa dilihat. Ini salah satu sarung tangan yang dipakai seniman bela diri. Ini terlihat cukup hebat jika seorang gadis dengan wajah loli memakainya. Akeno-san dan Buchou memakainya juga dan minum teh hijau dengan elegan. Seperti yang diharapkan dari onee-Sama kami ..... Asia dan aku sedang duduk di kursi tunggu dengan tenang. Sepuluh menit sebelum pertandingan, lingkaran sihir bersinar dan Grayfia-san muncul ......

"Apakah semua orang sudah siap? Ini sepuluh menit sebelum pertandingan. "

Semua orang berdiri setelah Grayfia-san mengkonfirmasi kami. Grayfia-san kemudian mulai menjelaskan tentang pertempuran.

"Ketika waktu untuk memulai pertempuran, Anda akan dibawa ke medan pertempuran dengan lingkaran sihir. Lokasi tempatnya dalam dimensi yang berbeda yang digunakan untuk pertempuran. Anda mungkin bertarung dengan semua kekuatan yang Anda miliki. Itu adalah ruang yang dipakai sehingga kalian merasa bebas untuk bertarung sepuas Anda. "

Haaa ..... bagaimana itu bisa? Ruangan untuk pertempuran, ya. Jadi iblis bisa mempersiapkan sesuatu seperti itu juga. Memang jika kita bertempur di 'dunia manusia atau dunia setan', kita tidak bisa menghindari kerusakan dan dapat menyebabkan banyak efek. Maka itu berarti kita perlu tempat yang ada di sana kita tidak akan membahayakan apapun tidak peduli apa yang kita lakukan. Tapi selain itu, ada sesuatu yang aku hawatirkan.

"Ummm, Buchou?"

"Apa?"

"Buchou, kamu juga memiliki "Peluncur" lain kan? Dimana orang itu? "

Ya, itulah yang Buchou katakan padaku sebelum Asia bereinkarnasi. Dia bilang dia telah mempunyai "Peluncur" lain. Dia mengatakan padaku "Peluncur" itu melakukan misi lain, tapi itu aneh bahwa "Peluncur" itu tidak ada di sini dalam situasi seperti ini. Setelah aku bertanya, semua orang kecuali aku dan Asia tampak aneh. Sepertinya aku bertanya sesuatu yang tidak seharusnya. Rasanya seperti suasana berubah. Setiap orang terus menutup mulut mereka.

"Sayangnya " peluncur " itu tidak dapat berpartisipasi. Aku akan berbicara tentang hal itu dalam waktu dekat. "

Buchou mengatakan padaku tanpa melihat mataku. Sepertinya ada sesuatu yang rumit tentang hal ini. Mungkin aku harus berhenti bertanya tentang topik ini sekarang. Tapi apa yang begitu penting sehingga "Peluncur" itu tidak bisa tampil untuk pertandingan penting tuannya? Aku tidak bisa menyingkirkan kecurigaanku. Grayfia-san berbicara dalam suasana aneh.

""Ranting Game" ini juga akan dilihat oleh anggota dari kedua keluarga dari lokasi yang berbeda dengan siaran."

Apa kau serius? Jadi mereka akan melihat kita. Jadi mereka akan melihat kami seperti anggota VIP, ya. Sepertinya orang tua mereka sedang bersenang-senang. Karena orang tua Buchou yang menonton juga aku tidak bisa menunjukkan kepada mereka sebuah adegan yang tidak sedap dipandang.

"Juga "Maou Lucifer-sama" juga akan melihat pertempuran ini. Jangan lupa tentang hal itu. "

Maou!? Maou-sama!? Wow aku merasa gugup. Bahkan Raja kami melihat pertandingan kami!? Apakah pertandingan ini begitu penting? Buchou kemudian membuat wajah terkejut.

"Oni-sama ....... Apakah itu... jadi ...... Jadi Oni-sama juga akan melihat pertempuran ini. "

Huh ......? Aku pikir aku salah dengar ....... Apa Buchou mengatakan? O. .. Oni-sama ......? Aku bingung jadi aku mengangkat tangan dan bertanya.

"Ummm ..... Baru sekarang Buchou menyebut Maou-sama "Oni-sama" ...... Apakah aku aku salah dengar? "

Tapi Kiba menjawabku langsung.

"Tidak Oni-sama Buchou adalah Maou-sama. "

Wha ......

"Maou!!? Oni-sama Buchou adalah Maou-sama! "

"Ya."

Buchou menegaskan hal itu langsung.

Apa kau serius!? Serius!? Tidak, tunggu. Tapi Buchou merupakan bagian dari "keluarga Gremory" kan? Aku pikir nama belakangnya berbeda dari salah satu nama belakang Maou ini ....... Lucifer, Beelzebub, Leviathan, dan Asmodeus. Ini tidak cocok dengan salah satu nama terakhir mereka.

"Apa kamu bingung karena nama keluarga Buchou berbeda dengan nama-nama keluarga Maou-Sama ?"

Kiba menebak apa yang kupikirkan. Ini menyedihkan tapi dia benar.

"Ya, tentu saja."

Kiba mulai menjelaskan setelah aku menegaskan hal itu.

"Dalam Perang Besar sebelumnya, Maou-sama berada dalam kondisi kritis dan telah meninggal. Tapi tidak akan ada iblis jika tidak ada Maou-sama. Itulah sebabnya .... "

Iblis memutuskan untuk menjaga nama Maou dan membiarkan itu diwariskan kepada orang-orang dengan kekuatan yang sangat besar. Jadi saat ini "Yondai-Maou (Empat iblis besar)" merupakan penerus dari Maou pertama yang mewarisi nama mereka. Jadi begitu ya. Kemudian "Lucifer" dan "Beelzebub" bukan nama pribadi tetapi lebih seperti posisi manajerial.

"Untuk mengatakan kebenarannya, keluar dari tiga faksi Tuhan, malaikat jatuh dan iblis, para iblis memiliki kekuatan sedikit. Kami benar-benar di tempat yang ketat tapi kami masih aman karena Gen-Maou-sama (Iblis Sekarang) memiliki kekuatan sama dengan Sendai-Maou-sama (Iblis Sebelumnya). "

Jadi ..... masyarakat Iblis entah bagaimana mengelolanya, ya ....... Aku cukup terkejut mendengar Maou-Sama yang tertera dalam Alkitab sudah mati .......

"Jadi saudara Buchou yang dipilih untuk menjadi Maou dari Iblis kelas ultimate?"

Kiba mengangguk oleh pertanyaanku.

"Sirzechs Lucifer juga dikenal sebagai"Iblis Crimson". Dia adalah Oni-sama Buchou dan yang paling kuat diantara Maou-sama. "

Sirzechs Lucifer ..... Bukan "Gremory" tapi "Lucifer" ..... Jadi dia tidak disebut dengan nama keluarganya lagi.

"Itulah mengapa ..... Buchou harus mewarisi keluaraganya."

Kakaknya menjadi Maou. Maka itu tidak dapat membantu, karena kakaknya telah membawa dunia iblis di punggungnya. Menakjubkan. Bahkan keluarga Buchou menakjubkan .....

"Sudah waktunya. Setiap orang ke lingkaran sihir. "

Kami berkumpul dalam lingkaran sihir setelah Grayfia-san membawa kita untuk itu.

"Juga setelah Anda dipindahkan, Anda tidak dapat menggunakan lingkaran sihir hingga pertandingan berakhir."

Jadi kita kembali ke sini hanya setelah menemui hasilnya. Simbol lingkaran sihir berubah menjadi tidak lain tidak bukan itu Gremory dan mulai bersinar. Ini juga bukan simbol Phenex. Mungkin itu salah satu untuk game? Sementara aku berpikir tentang hal itu, cahaya menutupi kami dan transportasi dimulai.

Bagian 3[edit]

...... Ketika aku membuka mata ......... Hah? Aku memutar leherku ketika aku melihat sekitar. Ini Jelas. Karena kita berada di ruang klub. Hah? Apakah transportasi gagal? Tapi semua orang selain aku dan Asia tenang dan bahkan tidak terkejut tentang situasi ini. Juga Grayfia-san sudah pergi. Apakah dia memindahkan dirinya sendiri? Kemudian ....

[Hello Semuanya. Saya Grayfia, Maid keluarga Gremory. Hari ini saya akan menjadi wasit dari ranting game diantara keluarga Gremory dan keluarga Phenex.]

siaran sekolah? Itu suara Grayfia-san.

{Dengan nama tuanku, Sirzechs Lucifer, saya akan menjaga mata saya pada pertandingan ini. Dengan menggunakan pendapat keduanya Rias-sama dan Raiser-sama kami menciptakan medan perang ini. Medan perang untuk pertandingan ini merupakan replika dari sekolah Rias-sama, "Kuou Academy".}

Apa! ruang klub ini adalah replika? Ini persis sama! Hal ini persis sama obyek yang sama dan goresan di dinding! Oh tapi jika aku melihat keluar dari jendela, langit berwarna putih. Itu sangat gelap sejak tengah malam. Apakah mereka membuat replika dalam dunia putih? Namun membuat replika dari sekolah kami di ruang yang berbeda ...... Bagaimana luar biasanya yang dapat dilakukan oleh kekuatan iblis......!?

{Lokasi di mana kedua tim dipindahkan akan menjadi basis mereka. Basis Rias-sama ruang klub penelitian ilmu gaib yang terletak di gedung sekolah tua. Basis Raiser-sama ruang dewan mahasiswa yang terletak di gedung baru. Untuk "pion" agar bisa menggunakan "promosi", silahkan pergi ke basis musuh.}

Itu aku! Jadi aku tidak dapat berpromosi kecuali aku pergi ke basis musuh. Sifat "Pion"ku, "promosi" mutlak yang diperlukan. Serupa dengan catur yang sebenarnya, itu langkah khusus yang kau dapat lakukan jika "Pion" mencapai basis musuh. Aku bisa berubah menjadi apa pun selain "Raja". Jadi aku harus mencapai basis musuh tidak peduli apa yang terjadi. dewan Mahasiswa, ya. Itu di sudut lantai tertinggi di gedung sekolah. Aku harus sampai di sana! Seperti sebaliknya, "Pion" Raiser dapat berpromosi jika mereka sampai di sini. Tidak seperti kita, di mana Akulah satu-satunya "Pion", mereka memiliki 8 "Pion". Jika mereka semua berubah menjadi "Ratu" maka kita berada dalam masalah besar!? "Ratu" adalah bagian utama. Kami akan berada dalam bahaya jika mereka berpromosi. Itu sudah biasa mereka akan mengirim "pion" sehingga mereka dapat mengambil alih satu sama lain. Maka itu berarti aku harus mengalahkan 8 Bishoujo "pion" sendirian ...... Man itu benar-benar tidak baik .....

"Semua orang silakan memasukkan transceiver ini di telinga kalian."

Akeno-san memberi setiap orang sebuah transceiver jenis earphone. Buchou berkata saat itu di pasang di telinganya,

"Di medan perang kita akan menggunakan ini untuk berkomunikasi satu sama lain."

Jadi kami menerima pesanan melalui transceiver ini. Ini adalah peralatan penting jadi aku harus memastikan aku tidak menghilangkannya.

"Sekarang saatnya memulai pertempuran. Sekarang pertandingan ini akan terus berlanjut sampai fajar di waktu manusia. Lalu, Game dimulai. "

[RING]

Bel sekolah berbunyi. Jadi ini adalah Ciri untuk memulai pertandingan. Seperti ini, "Ranting Game" pertama kami dimulai!

Bagian 4[edit]

"Pertama kita harus mengalahkan "Pion" Raiser. Itu akan merepotkan jika mereka semua berpromosi menjadi "Ratu". "

Buchou mengatakannya sambil duduk di sofa. Dia cukup percaya diri. Akeno-san mulai mempersiapkan teh. Ummm, kita berada di tengah pertandingan kau tahu .......?

"Buchou, Kamu tampak cukup tenang ......"

"Ise, pertempuran baru saja di mulai. "Ranting Game" game sebenarnya tidak akan selesai dalam waktu singkat. Ada saat-saat itu menjadi "blitz", tapi sebagian besar itu adalah game yang membutuhkan waktu cukup lama. Sama seperti permainan catur yang sebenarnya. "

Jafi begitu cara bermainnya? aku pikir itu akan menjadi seperti pertempuran yang kau bida lihat dalam film ...... Aku pikir "pertarungan antara monster Ultimate" seperti itu.

""Ranting Game"memiliki makna hanya jika kamu menggunakan medan perang secara maksimal. Biasanya basis akan menjadi benteng, benteng atau menara. Ada hutan dan sungai diantara dua basis pertempuran dan kami menggunakan daerah tersebut. Kali ini medan perang adalah sekolah. Yuuto. "

"Ya."

Kiba menyebarkan peta setelah setelah di perintah Buchou. Wow, peta seluruh sekolah kami. Ini dibagi ke dalam jaringan dan ada huruf bahasa Inggris dan angka di atasnya. Oh aku mengerti. Itu rusak dalam jaringan yang sama seperti dalam catur. Buchou mengitari gedung sekolah tua dan gedung sekolah baru dengan pena merah. Oh Begitu rupanya. Dia menandai basis kami dan basis musuh.

"Ada sebuah hutan dekat basis kita. aman untuk berpikir ini juga wilayah kita. Dengan kata lain gedung sekolah baru adalah wilayah Raiser. Itu kemungkinan akan ada penyergapan ketika kamu memasukkan wilayah mereka. Bidang sekolah terlihat dari gedung sekolah baru. Jadi itu berbahaya untuk maju lulus di sini. "

Dia benar, karena bidang sekolah terlihat dari gedung sekolah baru. Setelah kita memasuki medan perang tidak mungkin untuk berpindah dengan lingkaran sihir. Jadi tidak mungkin untuk berpindah dari gedung sekolah lama ke gedung sekolah baru. Jadi kita harus menggunakan kaki kita untuk bergerak. Nah kami bisa menggunakan sayap kami untuk terbang tapi kami akan menjadi bebek duduk. Juga aku tidak bisa terbang.

"Kalau begitu kita harus pergi melalui lapangan olahraga untuk sampai ke gedung sekolah baru?"

Buchou tertawa mendengar pertanyaanku.

"Biasanya, iya. Tetapi musuh juga akan tahu itu. Jadi dia akan menempatkan budaknya di lapangan olahraga ........ Dia akan menaruh "Kuda" atau "Benteng" diposisikan di salah satu ruang klub yang terletak di lapangan olahraga. Tidak, jika itu sebuah lapangan olahraga kamu akan membutuhkan orang dengan "mobilitas". Jadi dia akan memiliki 1 "Kuda" dan 3 "pion", total 4 budak diposisikan di sini. Lalu ia akan memiliki kontrol dari lapangan olahraga. "

Kemudian Kiba mengatakan pikirannya.

"Gym dekat gedung sekolah tua. Bukankah kita menempati lokasi ini pertama? Jika kita menangkapnya di sini maka kita akan memiliki rute ke gedung sekolah baru. Gym adalah bagian kedua bangunan sehingga kita juga bisa menahan musuh. "

Buchou mengangguk pada pendapat Kiba.

"Ya, aku juga memiliki pendapat yang sama. Pertama kita akan mengamankan gym ....... Dalam hal lokasi, lawan mungkin akan menempatkan "Benteng" nya diposisikan di sana. Karena itu di dalam sebuah gedung, akan lebih baik untuk menggunakan "benteng" dengan kekuatan destruktif diatas "Kuda" dengan mobilitas. "

Wow. ....... Mereka mulai berbicara tentang strategi dengan cara yang aku tidak mengerti! N. .. nah, aku hanya akan mengikuti perintah! Aku hanya perlu memastikan bahwa aku tidak menyebabkan masalah bagi mereka.

"Yuuto dan ..... Koneko. Kalian berdua membuat jebakan di hutan. Ambil peta lain dan menandai tempat di mana kamu mengatur perangkap masuk aku akan membuat salinan setelah itu dan memberikannya kepada semua orang. "

"Ya."

"...... Roger."

Koneko-chan dan Kiba langsung meninggalkan ruangan dan mengambil peta dan kotak alat aneh dengan mereka.

"Semua orang akan bersiaga sampai mereka selesai menyiapkan perangkap. Oh, Akeno. "

"Ya."

"Setelah Yuuto dan Koneko kembali, bisakah kamu membuat ilusi dan kabut di sekitar hutan dan langit? Tentu saja, perangkap yang hanya bereaksi terhadap kelompok Raiser. Awal pertandingan akan seperti itu. Kita harus bergerak selama pertandingan pertengahan, jadi aku akan meninggalkan kabut dan ilusi kepada mu, Akeno. "

"Aku mengerti, Buchou."

Akeno-san mengkonfirmasi. Strategi ini sudah dimulai. Aku tidak tahu apa yang akan Asia dan aku lakukan.

"Ummm .... Buchou? Apa yang harus aku lakukan? "

Aku pikir itu buruk aku tidak melakukan apa-apa. Aku harus melakukan sesuatu!

"Ya. Ise, Kamu adalah "Pion" sehingga kamu harus "berpromosi". "

"Ya!"

Aku menjawab padanya penuh semangat. Buchou melambaikan tangannya ke arahku. Hmmm? Apa itu?

"Duduklah di sini."

Aku duduk di samping Buchou karena dia menyuruhku. Dia kemudian menunjuk pahanya.

"Berbaring di sini."

! Tunggu! ..... Apakah itu ....... "bantal Paha" legendaris !? ..... Aku benar-benar dapat menggunakan paha putihnya sebagai bantal!? Hal semacam itu diperbolehkan!?

"A.. Aku akan berada di perawatanmu!"

Aku dengan sadar menundukkan kepalaku kepada Buchou dengan sopan. Gulp ..... Aku mulai meletakkan kepala di paha Buchou perlahan-lahan sambil menelan ludahku beberapa kali.

[MENYENTUH]

Aku merasakan sensasi yang benar-benar lembut di pipiku. Ohhhhhhhh!! Kenapa kau begitu lembut, Buchou!! Kepalaku akan meledak karena aku memiliki banyak kontak fisik dengan Buchou!! Tindakannya terhadapku terlalu besar untuk orang sepertiku yang akan melalui usia itu! Aku ingin menggiling pipiku di pahanya, tapi aku pikir hatiku akan berhenti!

"Uuuu ... hiks."

air mata di mataku. bantal Paha. Dari semua hal yang aku ingin dapat lakukan dengan seorang gadis, itu pasti dalam "Top 10". Dan ... sekarang itu menjadi kenyataan ..... ..... Air mata jatuh dari mataku. Apa yang aku lakukan di tengah-tengah pertandingan penting .... Tapi pelajar sesat seperti diriku yang tidak beruntung dengan gadis-gadis mendapatkan perawatan ini dengan manis ...... Oh .... ibu dan ayah terima kasih untuk melahirkanku ......! Buchou mendesah sambil menatapku.

"Ya ampun. Mengapa kamu menangis? "

High school dxd 181.jpg

"Mendapatkan" bantal paha "dari Buchou .... Aku sangat terharu dan air mata ini tidak akan berhenti. Aku tidak akan pernah melupakan sensasi ini. hiks .... Aku senang Aku sudah dilahirkan. "

"Jika hanya "bantal paha ", maka aku akan memberikannya kepada mu lagi. Kamu ssudah berlebihan. "

Apa! Tidak mungkin!? kau akan!? Mengapa Buchou begitu baik kepadaku!? Tidak, itu tidak penting sekarang! Jadi sesuatu seperti itu mungkin! Ya, aku akan memintanya sendiri di waktu berikutnya! Ah, kehidupan sekolahku begitu indah! Aku benar-benar ada dalam liga diatas Motohama dan Matsuda! Sekarang aku merasa kasihan pada mereka. Aku hanya perlu berharap bahwa hidup mereka akan lebih baik. Huh!? Asia menatapku dengan mata berkaca-kaca. Dan dia membuat wajah aneh. Hah? Apa dia marah? Kenapa? Dia tampak sangat tidak senang .....

[MENYENTUH]

Buchou kemudian meletakkan tangannya di dahiku.

"..... Aku akan membuka segel yang telah aku pasangkan pada mu."

"Hah? segel? "

Ketika aku bertanya-tanya, aku merasakan perubahan dalam tubuhku.

[Heartbeat]

Lalu aku merasakan kekuatan yang tumbuh dalam diriku. Apa ini? Menakjubkan. Rasanya berbeda dari power up yang aku dapatkan dari Boosted Gearku. Jika itu adalah kekuatan yang aku terima dari tempat lain, maka kekuatan ini naik itu berasal dari dalam diriku dan merasa nyaman. Apa ini? Buchou kemudian berkata di telingaku:

"Apakah Kamu ingat? Pembicaraan tentang di mana aku menggunakan semua 8 potongan "Pion"ku untuk merenkarnasikan mu? "

"Ya."

"Saat itu, kekuatanmu sebagai iblis rendah jadi aku harus meletakkan batas pada kekuatan mu sebagai "Pion". Kamu, yang hanya reinkarnasi dari manusia, tidak memiliki tubuh yang bisa bertahan dari kekuatan 8 "Pion". Singkatnya, Kamu akan menjadi yang terkuat setelah Akeno. Jadi kamu perlu menjadi lebih kuat atau tubuhmu akan hancur. Jadi aku hanya membukanya sedikit segel. "

Jadi sebenarnya pelatihan yang keras itu! Aku senang aku melalui pelatihan dengan berlatih keras!

[PAT] ~ [PAT]

Buchou kemudian mulai menepuk-nepuk kepalaku. Ahhh .... rasanya begitu enak memiliki Onee-sama menepuk-nepuk kepalaku. Apakah itu perasaanku atau Asia menatapku dengan mata yang tajam?

"Ise. Kamu harus mengalahkan lawan mu, bahkan jika mereka adalah perempuan, oke? kamu tidak bisa menahan diri. Mereka tidak akan menahan diri terhadap kamu. "

"Y. .. ya, Aku mengerti!"

"anak baik. Gunakan "promosi" untuk berubah menjadi "Ratu". Pertempuran akan berubah jika Kamu berpromosi ke "Ratu" utama. "

"Tapi rasanya aneh bagiku, yang adalah seorang pria berubah menjadi "Ratu"."

Buchou tertawa kecil oleh pendapatku.

"Ini hanya sebuah nama untuk sebuah peran dalam catur, sehingga kamu tidak perlu berpikir terlalu dalam tentang hal itu. Kami sudah di posisi yang kurang menguntungkan dengan memiliki kurang dari anggota Raiser. Jadi, Kamu harus mempersiapkan diri untuk bekerja melewati batas. Jika kita kehilangan bahkan satu orang, situasi kita akan lebih keras. "

Buchou sudah berpikir tentang peran kami dengan hati-hati dan sudah membuat rencana untuk memindahkan kami ..... Jika aku mengisi kekuatan sihirku dengan Sacred Gearku dan menembak ke gedung sekolah baru ...... Ini tidak akan menjadi sesederhana seperti itu kan? Lawan juga tahu tentang hal-hal seperti itu dan mungkin memiliki langkah-langkah serangan balik untuk situasi semacam itu. Juga ada batas untuk meningkatkan kekuatan seranganku. Juga aku buruk dalam menggunakan sihir dan aku tidak bisa membuang-buang itu. Jika aku melakukannya, itu akan lebih aman untuk berpromosi menjadi "Ratu" sebelumnya, yang akan menjamin kekuatan serangan. Ya, aku hanya akan maju mempercayai Buchou dan kawan-kawan!

"Buchou! Aku pasti akan membuat mu menang! "

Itulah yang aku pikirkan dari lubuk hatiku. Aku benar perasaan. Ya, itu lebih baik untuk memberitahu kau perasaannya yang sebenarnya. Buchou tersenyum padaku setelah aku mengatakan kepadanya.

"Ya, Aku akan bergantung pada mu. manisku, Ise. "

Aku pasti akan membuat Buchou menang! Aku tidak akan memberikan Buchou pergi dengan brengsek seperti itu! Saat aku bersenang-senang dengan paha Buchou Kiba dan Koneko kembali. Sepertinya kekuatanku mencapai max nya!

Bagian 5[edit]

"Osu!"

Aku menaikan semangatku di depan gedung sekolah tua. Selanjutnya aku dengan Koneko chan. Dia pasanganku untuk rencana selanjutnya.

"Baiklah Ise, Koneko. Kalian tidak akan bisa menghindari pertempuran setelah kalian masuk ke gym. Bergerak lah sesuai yang kita telah bahas. lokasi itu akan menjadi tempat yang penting. "

Buchou menggiring kami ke pintu masuk. Koneko-chan mengangguk pada Buchou.

"Ya, aku akan melakukannya."

Target kami adalah gym. Kami perlu memenangkan pertempuran yang sedang menunggu kami di sana. Satu-satunya bidak yang bergerak adalah aku dan Koneko-chan. Kami tidak diizinkan untuk gagal. Ya kita tidak boleh kalah. Aku tidak bisa kalah tanpa menggunakan "promosi"!

"Lalu aku akan pergi juga."

Kiba menyarungkan pedangnya ke sarungnya dan bersiap-siap untuk pergi.

"Yuuto, bergerak sesuai seperti yang kita bahas."

"Mengerti."

"Asia akan berada di sini denganku. Tapi kita akan pergi setelah kita mendapatkan sinyal dari Ise dan yang lain. Kamu tidak tidak boleh dijatuhkan, itu pasti. Ini akan berakhir jika kita kehilangan penyembuh kami. "

"Y. .. ya!"

Asia menjawab penuh semangat meskipun dia merasa gugup. Karena kemampuannya kita bisa bergerak sembarangan dalam strategi. Faktor menang kami adalah untuk melindungi "Raja" kami (Buchou), dan Asia.

"Akeno, aku percaya kamu dapat bergerak ketika kamu pikir itu waktu yang tepat."

"Ya, Buchou."

Bidak utama, Akeno-san. Buchou mengatakan hasilnya akan ditentukan dengan pergerakannya. Aku akan mengandalkan langkah utama tersembunyiku di balik wajah tersenyum! Buchou melangkah maju setelah ia mengkonfirmasi rencana.

"Sekarang Budak menggemaskanku. Apakah kalian siap? Kita tidak bisa kembali sekarang. Musuh kita adalah Raiser, yang dikatakan jenius dari keluarga Phenex abadi dengan karir yang menjanjikan. Sekarang! Mari kita meniup mereka menjadi potongan-potongan! "

"[Ya!]"

Semua dari kami menjawab bersama-sama dan berangkat! Aku, Koneko-chan dan Kiba meninggalkan gedung sekolah tua!

"Ise-san! Semua orang! lakukan yang terbaik! "

Aku bisa mendengar Asia bersorak untuk kami dari belakang. Kami mengangkat tangan kami dan melambai padanya. Sekarang, tidak ada lagi jalan untuk kembali Hyoudou Issei! Aku harus menyelesaikannya dan bergerak lurus ke depan! Kami berlari menuju gym. Selama perjalanan menuju gym, Kiba meninggalkan kami dan pergi ke arah yang berbeda. Itu ada dalam rencana Kiba akan meninggalkan kami di bagian itu.

"Lalu aku akan menunggu mu di depan!"

"Ya. kau hanya melakukan itu! "

Kami berpisah setelah mengatakan perpisahan kami. Dia akan melakukan pekerjaannya, dan aku akan melakukan tugasku! Aku pergi ke gym bersama dengan Koneko-chan. Pintu masuk utama terhubung ke gedung sekolah baru sehingga kami tidak bisa masuk dari sana. karena itu kami akan tertangkap jika kami masuk. Kami perlu masuk dari pintu lain yang terletak di sisi berlawanan dari gym. Kami pergi ke sana dan meraih kenop pintu. terbuka. Itu tidak terkunci. Tapi gym ini ..... itu tampak persis sama dengan yang sebenarnya. Itu sama dengan gedung sekolah tua. Bahkan jika mereka telah memberitahu kami bahwa kami sedang bertempur di akademi Kuou yang sebenarnya, aku akan percaya. Kami datang ke dalam platform kembali ketika kami masuk dari pintu belakang. Karena tirai tidak lah turun, dalamnya terlihat. Aku coba untuk melihat yang ada di sudut platform, dan Koneko-chan berbicara:

"....... Kehadiran. Musuh. "

! Aku mendengar suara keras sebelum aku terkejut.

"Kami tahu kalian berada di sana, Budak Gremory! Kami melihat kalian datang dari dalam. "

Suara seorang wanita. Budak Raiser! Jadi mereka melihat kami datang dari dalam! Lalu tidak ada titik untuk bersembunyi. Koneko-chan dan aku menunjukkan diri kami pada mereka. Di sana ada empat iblis perempuan. Wanita dengan gaun cina, si kembar dan ....... yang loli-shoujo yang telah membuatku jatuh ke lantai dengan tongkat. Aku tidak pernah berharap untuk melihatnya dari awal ..... Jika aku ingat, wanita dengan gaun Cina adalah "Benteng". Si kembar "Pion". Dan gadis tongkat juga "Pion". Sebelum aku datang ke sini, kami melihat foto-foto musuh di ruang klub. 3 "Pion" dan 1 "Benteng" ...... Kami juga memiliki Bidak yang sama di sini, tapi jumlah mereka dua kali lipat dari kami. Tetapi karena ada rencana, kami tidak bisa menghindari pertempuran ini.

"Boosted Gear, siaga."

[Boost!!]

Kekuatan penggandaan dimulai. Ya! Aku akan melakukannya!

"Ise-senpai. ...... Aku akan menyerahkan "Pion" kepadamu. Aku akan mengurus "Benteng". "

"Ya!"

Koneko-chan dan aku berdiri di depan lawan kami. wanita gaun cina membuat sikap kurang menyenangkan dan gadis kecil membuat posisi berdiri dengan tongkat. Terakhir gadis-gadis kembar mengambil gergaji dan ....... Huh, gergaji!?

Dril! Dril! Dril! Dril!

Gergaji menyala sementara membuat suara yang berbahaya.

Oi! Apa kau serius! Perempuan tidak diperbolehkan untuk membawa hal-hal berbahaya seperti itu!

"waktunya memotong."

High school dxd 000d.jpg

Kedua kembar mengatakan itu dengan senang hati! Hey! kau tidak bisa mengatakan hal-hal seperti itu dengan wajah gembira! Lebih seperti aku tidak ingin dipotong! Ini akan menjadi buruk jika aku terkena gergaji!

BANG! BANG!

Koneko-chan dan wanita gaun cina telah memulai pertenpuran mereka sedikit lebih jauh dari kami. Itu tampak seperti sebuah pertandingan seni bela diri karena semuanya pukulan! Setiap pukulan tampak kuat karena keduanya "Benteng". Aku meskipun Koneko-chan berada dalam keuntungan karena badan kecilnya, yang memungkinkan dia bergerak lebih bebas. Tapi wanita gaun china juga banyak bergerak dengan serangan rumit.

SWISH

Gadis dengan tongkat memotong angin dan membuat suara. Aku pikir namanya Mira. Lalu aku punya kilas balik buruk. Aku bertindak sok kuat dan akhirnya terkena tongkat itu tanpa melakukan apa-apa ....... Aku tidak ingin kalah lagi!

"Split, split, split, split, split!"

Si kembar datang tepat ke arahku sementara grinding gergaji mereka menyentuh lantai! Para gergaji yang berkilau dan mereka mengayunkan itu padaku!

[DRILL]!!

Aku mendengar suara buruk di dekat telingaku. Wow! Itu berbahaya! Aku hampir tidak bisa mengelak! aku menyentuh bahu dari salah satu si kembar dan menaruh beberapa jarak di antara kami. Jika itu adalah langkah sederhana seperti ini, maka Boosted Gear tidak akan di reset. Jika aku terlalu sombong dan terlalu banyak menyerang, kekuatan akan kembali ke awal lagi!

[SWISH].

Aku mendengar suara di belakangku.

"Wow!"

Aku juga hampir tidak bisa menghindari serangan ini. Tongkat melewati ketiakku! Itu adalah serangan dari gadis bernama Mira! Kali ini aku berhasil mengelak! Tubuhku bisa bergerak lebih daripada yang aku pikirkan! Itu karena pelatihan dan juga karena Buchou membukakannya beberapa kekuatan dari potongan-potongan "Pion" dalam diriku! Aku bisa melakukannya! Aku bisa melakukan ini! Aku memiliki keyakinan pada kekuatanku sendiri. Ketika aku menunjukkan kepercayaan diri, gergaji menyentuh pipiku! Dari rasa sakit yang ku rasa, itu pasti berdarah. Ketika aku melihat, seragamku dipotong di tempat yang berbeda. Uuu ... sepertinya aku dalam situasi yang cukup berbahaya.

[Boost!!]

Penggandaan yang kedua.

Gadis-gadis ini tidak ragu-ragu untuk menyerangku selama Boost! Tapi ... Yo! Haa! Aku menghindari serangan dari udara dengan menggerakkan tubuhku ke samping dan aku melompat atau membungkuk ketika ada serangan yang datang dari samping! Aku terjaga dari serangan tongkat, yang datang langsung dari depan! Ya! Aku menghindari serangan mereka! Bagaimana hal ini bisa sialan!?

"Ahhh! Aku marah! "

"Kenapa itu tidak kena!?"

Si kembar tampak marah.

"Aku tidak bisa ....... menembus pertahanannya."

Sepertinya gadis tongkat juga kesal karena serangan itu tidak mengenaiku. Sayang sekali. Aku dilatih seperti neraka juga. Aku tidak akan mampu menghadapi Buchou dan yang lain jika aku kalah di tempat seperti ini!

[Boost!!]

Ini lah Boost ketiga! Ini dia!

"Mari kita lakukan, Sacred Gearku-kun!"

[Explosion!!]

Aku akan melawan mereka saat ini! Aku merasakan kekuatan mengalir dalam tubuhku! Sebuah Boost untuk waktu yang terbatas! Aku tidak akan menyia-nyiakan bahkan sedikit!

"Pertama-tama!"

Aku berlari menuju salah satu dari si kembar. Cepat! Ini mungkin aneh jika itu datang dariku, tapi aku berlari cukup cepat! Target tidak bisa bereaksi terhadap gerakanku bahkan untuk sesaat. Dia mengayunkan gergaji setelah dia mengerti situasinya, tapi kepalanku sudah mencapai nya!

[BANG!]

Salah satu dari si kembar pergi terbang dengan pukulanku.

"Kau! Beraninya kau! pada onee-chanku! "

Adik dari gadis yang aku pukul mengarahkan gergaji ke arahku, tapi aku memutar tubuhku dan memukul gadis itu! Adik dari si kembar jatuh di lantai.

"Haa!"

Gadis tongkat dengan wajah loli mendorong tongkat ke arahku! di sini!

"Daa!"

[BREAK!]

Aku memotong tongkat dengan tanganku. Aduh! Itu lebih sulit daripada yang aku pikirkan! Aku memukul gadis yang baru saja kehilangan senjatanya!

"Kyaaa!"

Shoujo berguling di lantai sambil membuat jeritan.

"Ku!"

Suara wanita gaun cina. Ketika aku melihat, wanita gaun cina menempatkan tangannya di lantai dan Koneko-chan masih mempertahankan sikap berkelahi. Wow. Bahkan itu terlihat, itu jelas bahwa Koneko-chan berada dalam keuntungan.

"Ya ampun! Jika kita kalah dari orang seperti dia, Raiser-sama akan marah pada kita! "

Salah satu dari gadis-gadis gergaji menetapkan posisinya dan membuat komentar negatif.

"Kami pasti akan memotong mu menjadi beberapa bagian!"

Si kembar menghidupkan gergaji mereka lagi. Fufufu. Sekarang adalah satu-satunya waktu di mana aku bisa begitu energik. Aku sudah mencapai kondisi yang diperlukan untuk teknik utamaku.

"Ambil ini! teknik baru tertinggiku! Dress Break! "

[KLIK]

Aku mengklik jari-jariku. Pada saat yang sama kembar gergaji dan pakaian gadis tongkat itu tertiup pergi. Ya, bahkan pakaian mereka terpotong! Tubuh Telanjang putih gadis-gadis yang terkena tepat di depanku. Wow. Ketiga dari mereka masih dalam pertumbuhan, tapi ini juga cukup ....! Buhaa! Aku tersenyum lebar tetapi banyak darah mengalir keluar dari hidungku.

"Ti. ...Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk!!"

Jeritan mereka bergema di dalam gym. Semua tiga dari mereka menekuk ke lantai dan menyembunyikan bagian-bagian pribadi mereka.

"Ahahahaha! Bagaimana itu!? Ini adalah teknikku! Dan namanya "Drees Break"! Aku hanya terus membayangkan pakaian gadis semuanya menghilang! Aku menghabiskan semua bakat sihir untuk membuat semua gadis-gadis telanjang! "

Ya, aku menghabiskan semua usahaku pada pelatihan sihir untuk teknik ini. Aku tidak pernah memiliki bakat dalam menggunakan sihir. Jadi aku hanya berbalik pada apa yang aku bisa bayangkan untuk menjadi kenyataan. Aku menghabiskan semua usahaku ke dalam ini. Ini semua untuk gambar yang aku lihat! Hahaha, lihat! Aku melucuti gadis-gadis telanjang! Itu sebabnya aku kupas semua buah-buahan dan sayuran dengan tidak menggunakan tangan atau pisau, tetapi dengan sihir! Aku melucuti kulit buah sampai aku akan kehilangan pikiranku. Persyaratan aktivasi adalah aku harus menyentuh mereka. Lalu aku mengirim mereka kekuatan sihirku setelah aku berpikir tentang hal itu. Maka ini adalah hasilnya.

"Kau benar-benar rendah! Musuh setiap wanita! "

"Binatang! Kau iblis sex! "

Si kembar gergaji mulai berkata buruk padaku dengan mata berkaca-kaca. Aku akan menerima kata-kata itu.

"...... Aku salah menilaimu."

[STAB].

Aku mendengar Koneko-chan, jauh dariku, mengatakan itu. Kata-katanya menusuk hatiku ..... Lalu aku mendengar suara dari transceiver.

[Ise, Koneko. Dapatkah Kalian mendengarku? Ini aku.]

Suara Bucho. Sepertinya Koneko-chan juga mendengar hal itu.

"Ya! Kami berdua Koneko-chan dan aku aman! Lainnya sepertinya kami berada dalam situasi yang baik sekarang! "

[Itu bagus untuk di dengar. Tapi Akeno juga siap! Aku ingin kalian berdua bergerak sesuai rencana!]

Perintah Buchou! Aku mengangguk usai bertukar pandangan dengan Koneko-chan.

[DASH].

Koneko-chan dan aku pergi ke pintu masuk utama, mengabaikan anak-anak itu.

"Apakah Kau melarikan diri!? Lokasi ini seharusnya menjadi tempat yang penting! "

Budak Raiser itu menjadi terkejut dengan tindakan kami. Ya, Kau benar. Ini adalah tempat yang penting. Sebuah lokasi yang menghubungkan gedung sekolah tua dan gedung sekolah baru. Dalam catur, itu akan menjadi "pusat". Hal ini tampaknya sangat penting. Itulah mengapa kedua kelompok mengirimkan budak mereka di sini! Untuk mengambil tempat ini! Itulah mengapa ada makna ini! Itulah mengapa kami membuat tempat ini sebagai umpan! Koneko-chan dan aku keluar dari pintu masuk utama.

FLASH

Lalu ada kilatan petir.

GOOOOOOOOOOOOO!!

Sebuah petir besar jatuh ke gym dengan suara besar. Ketika kilat berhenti, gym benar-benar musnah.

"Ambil itu."

Suara Akeno-san. Ketika aku berbalik sebuah wajah tersenyum Akeno-san sedang terbang di udara dengan sayap hitam menyebar. Dia mengangkat tangan kanannya ke atas. Ada listrik di tangannya.

[3 "pion" dan 1 "Benteng" Raiser Phenex-sama kalah!]

Wasit, suara Grayfia-san bergema melalui medan perang. Tunggu, dengan serangan itu musuh Koneko-chan dan aku yang kami lawan dikalahkan!? Apa kau serius!? Dengan satu serangan!? Kurasa aku dengar dari Kiba sebelumnya,

" " Pendeta petir ". Itulah julukan Akeno-san. Karena Buchou tidak dalam usia di mana dia bisa bermain di pertandingan resmi, tidak banyak orang tahu tentang dia. Tapi dia terkenal dalam kelompok orang tertentu. "

Pen ... pendeta petir ...... Menakutkan! Jika ia memberi ku pukulan, aku pasti akan mati! Ya ..... Aku seharusnya tidak pernah membuat marah Akeno-san ......

"Kami melakukannya, Koneko-chan."

Aku mencoba untuk menaruh tanganku di bahunya, tapi ia berhasil mengelak.

"...... Tolong jangan menyentuhku."

Dia mengatakan itu dengan suara dingin. Dia juga memiliki ekspresi lucu. Uu .... reaksi yang membuatku sedih. Yah itu tidak bisa membantu. Setiap gadis akan khawatir padaku jika mereka melihat teknik seperti itu.

"Hahahaha. Jangan khawatir. Aku tidak akan menggunakannya pada rekan-rekanku. "

"...... Meski begitu, ini adalah teknik yang sangat rendah."

Oh my. Sepertinya aku benar-benar dibenci oleh dirinya .......

[Semua orang, bisa kau dengar aku? Akeno melakukan serangan sempurna dan selesai. Dengan ini, tahap pertama dari rencana kita selesai.]

Aku mendengar suara Buchou dari transceiverku pada telingaku. Dia tampak benar-benar bahagia. Rencana Buchou. Itu adalah menghancurkan lokasi yang diduga menjadi titik penting. Juga menghancurkan itu bersama dengan "Pion" Raiser. Koneko-chan dan aku pergi melalui pintu belakang untuk masuk gym. Kami tahu bahwa kami sedang diawasi jadi itu semua sandiwara. Kami harus membuat mereka melawan kami dengan membuat lawan datang ke gym juga. Setelah itu Akeno-san menghancurkan gym dengan petir nya. Kami umpan untuk membuat musuh masuk ke dalam kandang. Lalu kami, umpan, meninggalkan kandang dan hancur bersama dengan mangsa. Rencana Buchou luar biasa! membuang lokasi penting dan menggunakannya untuk menyerang! Mengalahkan 1 "Benteng" dan 3 "Pion" adalah keuntungan besar. Kami masih belum kehilangan salah satu anggota kami, jadi kami memiliki awal yang baik!

[Petir itu membutuhkan waktu untuk terisi setelah dia menggunakannya. Jadi penggunaan berulang tidak mungkin. Musuh masih memiliki sejumlah besar dari kita. Kami juga akan keluar secepat kekuatan sihir Akeno pulih. Jadi Aku ingin Kalian masing-masing untuk pindah ke tahap berikutnya!]

"Ya!"

Jadi Buchou dan Asia sedang menuju keluar. langkah berikutnya Aku dan Koneko-chan adalah ....... Untuk berkumpul kembali dengan Kiba dan mengalahkan musuh yang terletak di ruang olahraga! Kemudian itu terjadi.

BANG!

Lalu aku mendengar suara ledakan di dekatku. Ketika aku melihat di mana suara itu berasal ....

"..... Ko .... Koneko-chan!"

Koneko-chan berbaring di lantai agak jauh dariku. Aku pergi kepadanya dengan cepat dan memeluknya! Seragam Koneko-chan robek seolah-olah itu telah dibom. Ada bagian dari seragamnya yang hilang. Adalah suara ledakan sebelumnya .......

"Ambil itu."

Sebuah suara yang tidak diketahui. Ketika aku mendongak ada bayangan di udara terbang dengan sayapnya. Itu adalah seorang wanita berpakaian seperti penyihir dan mengenakan kulupnya. Budak Raiser! Apakah Budak Raiser yang melakukan ini pada Koneko-chan!? Aku yakin itu adalah "Ratu" Raiser?! Kemunculan tiba-tiba dari budak tertinggi!

"Fufufu. Ketika Kau berburu mangsa, sebaiknya ketika mangsa mencapai sesuatu karena itulah waktu ketika mangsa yang paling rentan. Ini sudah cukup bagi kita untuk "mengorbankan" budak kami dalam rangka untuk menjatuhkan salah satu budakmu. Kelompok mu memiliki sejumlah kecil anggota. Bahkan hal ini akan cukup untuk menempatkan kelompok mu ke tempat yang ketat. Bahkan jika kau mengalahkan kami, Kau tidak bisa mengalahkan Raiser-sama. Ini tidak berguna untuk melawan. "

Wanita penyihir tertawa seolah-olah dia menemukan kelucuan.

"Ise-senpai ....... ..... Akeno-senpai ........"

High school dxd 203.jpg

Koneko-chan berbicara dengan suara yang akan hilang.

"..... Aku minta maaf ..... Aku ingin menjadi lebih berguna bagi Buchou dan semua orang ....."

"Ka. .. Kau tidak harus minta maaf! Kita melakukan tugas kita! Ini bukan masalah! Tunggu saja! Jika Asia datang, maka dia dapat menyembuhkanmu .....!

Tubuh Koneko-chan ditutupi dengan cahaya. Tubuh mulai memudar dan kemudian menghilang dari sini ..........

["Benteng" Rias Gremory-sama dikalahkan.]

Aku mendengar pengumuman tanpa emosi. Buchou menjelaskan kepadaku sebelumnya. Ketika kita mengambil sejumlah kerusakan dan masuk ke kondisi non-fightable, kita kalah dan akan dipindahkan secara otomatis. Tujuannya adalah tempat dengan peralatan medis. Itu lah sebabnya baik-baik saja apabila kita terluka parah. Tidak seperti kita akan mati. Jadi Budak yang Akeno-san kalahkan dan Koneko-chan dipindahkan ke sana. Aku tahu. Aku tahu itu di kepalaku. Ini merupakan pertandingan. Tapi masih Aku. ..... Aku. ... Aku merasa berat menghilang dari pelukanku ...... Sialan. Sialan! Tubuhku gemetar karena marah.

"Datang ke sini! Aku akan menjadi lawanmu! "

Aku benar-benar lupa tentang langkah berikutnya dan memprovokasi musuhku. Bahkan aku tahu itu adalah hal yang bodoh untuk dilakukan. Tapi tetap saja aku tidak bisa memaafkannya. Koneko-chan menangis tepat sebelum dia menghilang. Dia menangis karena menyesal! Dia masih mampu melawan! Sial! Jika aku menyadari itu lebih cepat, aku mungkin mampu menyelamatkan Koneko-chan! Aku lupa tentang pertempuran karena aku telah menyelesaikan misiku!

"Fufufu. Berisik kau "Pion". Apa kau ingin meledak seperti gadis sebelumnya? "

Si penyihir meletakkan tangannya ke arahku! Dia akan menembak!

"Ara ara. Aku akan menjadi lawanmu. "Ratu" Raiser Phenex-sama, Yubelluna-san. Atau haruskah aku memanggilmu "Ratu Bom"? "

Akeno-san datang antara kami seolah-olah dia sedang berusaha untuk melindungiku.

"Aku tidak suka nama itu karena terasa buruk, "Pendeta petir". Aku ingin melawanmu. "

"Ise-kun, temui Yuuto-kun. Aku akan mengurus ini dari sini. "

"Ta. ... tapi!"

Aku coba untuk meyakinkan diri, tapi Akeno-san menunjukkan wajah serius kepadaku untuk pertama kalinya. Hatiku berpacu. Dia memiliki intensitas yang ekstrim.

"Ise-kun. Kau memiliki peranmu sendiri. Pergi. Ini adalah tugasku. "

Itu benar. Aku mungkin hanya menjadi beban bagi Akeno-san. Aku harus melakukan apa yang harus Aku lakukan. Aku menggertakan gigi, maka Akeno-san tersenyum padaku.

"Tidak apa-apa. Aku akan membalaskan Koneko-chan. Aku akan mengalahkan "Ratu" ini dengan semua yang aku miliki! "

! Sebuah aura emas menutupi tubuh Akeno-san! Hanya dengan melihat itu aku tahu betapa kuatnya dia. Sihir Akeno-san. Orang terkuat di kelompok kami, "Ratu" kami.

"Akeno-san! Aku akan meninggalkannya padamu! "

Setelah aku mengatakan itu, aku berbalik dan menuju ke ruang olahraga di mana Kiba menunggu. Segera setelah itu, aku mendengar suara gemuruh petir dan ledakan. Pertarungan pergi dari awal untuk pertengahan game.