High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 6 Asia

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Asia[edit]

Aku, Asia Argento, menjadi sangat terkejut. Kami akan muncul di Televisi. Kehidupan sehari hari dengan Ise-san memiliki banyak kejadian mengejutkan setiap hari. Beberapa bulan telah berlalu sejak aku mulai tinggal bersama Ise-san. Aku bisa belajar di sekolah dan aku mulai bisa berteman dengan Kiryuu-san, Matsuda-san, Motohama-san, dan semua orang dalam kelas.

Buchou-san, Akeno-san, Kiba-san, Koneko-chan, dan Gasper-kun juga sangat baik padaku. Xenovia-san adalah temanku yang sebaya denganku. Aku juga berteman dengan Irina-san. Otou-sama dan Oka-sama Ise-san juga sangat baik hati, dan kehidupan di Jepang sangat baru dan menyenangkan.

Hal hal yang tak bisa kulakukan semasa aku berada di Gereja saat ini telah terpenuhi.

Lamaran tiba tiba dari Diodora-san.......Aku sangat terkejut. Itu pertamakalinya ada lelaki melakukan hal seperti itu jadi aku tak tahu harus berbuat apa.

Namun Ise-san berkata “Tetaplah di sisiku” padaku. Itu saja sudah cukup bagiku. Asal aku bisa tetap bersama Ise-san, maka itu sudah cukup bagiku. Aku senang asal bisa hidup dan tertawa bersama orang itu.

Tuhan. Tolong izinkan aku tetap bersama Ise-san selamanya. Biarkan aku tetap di sisinya selamanya.

Dan mohon dengarkanlah salah satu permohonanku. K-Kalau aku bisa mengharapkannya, kalau ada seseorang yang melamarku selanjutnya, jadikanlah orang itu........

Aku tahu kalau aku sudah serakah. Namun aku mencintainya, jadi aku sedikit memimpikannya. Aku merasa sangat senang saat aku memeluk impian itu bersamaku.

Tuhan, mohon tataplah aku dengan mata hangat sembari aku melalui hidupku dengan orang itu yang sangat kucintai.