High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 10 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Anime! Ya, dukungan semua orang menjadi kenyataan dan DxD akan diadaptasi menjadi anime! Terima kasih banyak! Tolong siap siagalah di Dragon Magazine atau situs official untuk informasi lebih banyak. Saya juga akan terlibat dalam produksi anime di sejumlah hal juga. Ini pertamakalinya saya mengalami hal seperti ini, sehingga ada banyak hal yang harus saya pelajari. Tapi karena itulah, pekerjaan saya bisa membuahkan hasil. Sehingga, payudara Buchou akan berguncang di Televisi dasar Brengseeeeeeek!!

Sekarang. Akhirnya sampai di Jilid 10, Rias dan Ise sudah saling memanggil dengan nama pertama mereka! Sekitar 3 tahun telah berlalu sejak serial ini dimulai! Dia memang menjadi orang yang luar biasa. Karakter utama dan Heroine yang menyadari perasaan yang mereka miliki terhadap satu sama lain. Ise sudah tumbuh sekali lagi. Namun masih belum berakhir baginya yang menginginkan Harem dan para gadis yang mencintainya. Tidak berlebihan mengatakan kalau ini baru permulaan. Ise sudah memiliki Asia yang sangat penting baginya dan juga ada Akeno yang ingin menjadi kandidat sebagai pasangan ketiganya. Saya bermaksud membuat cerita dimana semua Heroine bisa mendapatkan ending bahagia. Mohon dukung hubungan berisik diantara Ise dan para Heroine. Kiba, Xenovia, dan Rossweisse yang sanga kuat bahkan diantara kelompok sudah merasakan kekalahan berturut turut namun bukan karena mereka lemah. Hanya saja lawan mereka yang terlalu kuat. Akeno dan Rias sebenarnya kuat. Hanya saja lawan mereka adalah berita buruk. Mode True-Queen juga masih dalam kondisi belum stabil. Cerita akan berkembang dengan Ise menjadi lebih kuat dengan mempelajari cara menggunakannya bersama dengan Triaina. Kira kira seperti itu.

Sekarang tentang Sairaorg. Saya menulisnya sebagai orang kuat yang harus dihadapi oleh Tim Gremory. Bahkan sepanjang cerita dia nyaris tak terkalahkan oleh gabungan empat; Kiba, Xenovia, Rossweisse, dan Ise .Longinus yang memiliki kehendak sendiri, sang Singa “Regulus Nemea”, yang bisa berubah menjadi Singa dan Kapak Perang. Balance Breaker adalah sebuah sub-spesies. Sairaorg lebih suka bertarung dengan tinjunya jadi dia akan kesulitan memakai Wujud Kapaknya...........Juga saya tak bisa menjelaskannya sepanjang cerita, namun “Pion” tak terpakai terakhir dalam Tim Baal adalah “Mutation Piece”.

Tentang Rating Game. Kali ini saya menggunakan Rating Game dengan aturan istimewa. Awalnya saya punya beberapa aturan untuk Rating Game beberapa tahun silam. Namun menggunakan aturan spesial begitu tiba tiba tak akan bagus sehingga saya memulai Game dengan aturan normal dahulu. Dalam Novel ini, saya akhirnya mampu mengungkap salah satu aturan istimewa itu. Ada aturan lain seperti “Scramble Flag” namun akan saya gunakan itu kalau ada kesempatan. Aturan itu juga tida rumit rumit amat dan kebanyakan mudah dipahami. Saya membuat aturan Game untuk menjamin nyawa para karakter.

Para Petinggi juga mulai tampil disini. Kaisar-Belial. Tujuan Rias. Saat ini mereka hanya muncul sebagai orang sampingan. Karena itu adalah Game bagi generasi muda yang banyak mengundang perhatian saya pikir setidaknya saya harus mengungkap salah satu nama mereka. Sehingga mereka harus dimunculkan. Pada poin ini, saya belum memikirkan pertandingan diantara mereka dan Ise dan kelompoknya.

Sekarang untuk ucapan terima kasih.

Miyama Zero-sama dan H-sama yang sudah berupaya keras. Tetap perhatikan saya seperti biasa! Terima kasih banyak pada anda berdua tentang kerjasama mengenai Anime. Jilid 1 dari manga saat ini juga sudah mulai dijual! Saya juga meminta Mishima Hiiroji-san bekerjasama dengan saya tentang Anime. Saya akan serahkan pada anda untuk membuat manga terus lanjut bersama dengan Light Novel! Dan juga manga spin-off telah dimulai di Dragon-Magazine! Kisah ini menceritakan Asia dan Koneko sebagai karakter utama! Karakter yang Hiroichi-san gambar sangat imut! Ini juga patut dibaca!

Kali ini, ceritanya saya buat mulus karena mengenai bagian dalam industri Iblis. Juga ini adalah Jilid penting tentang Rias, jadi terkadang ini bagus. Jilid selanjutnya adalah cerita tentang Ujian Promosi. Namun tak berakhir hanya seperti itu saja bagi Tim Gremory. Dan itu juga jilid tentang Koneko. Dia memiliki hubungan Burung-Kucing dengan Ravel, namun tolong nantikanlah itu.