High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 15 Life.1 Gadis penyihir Ria ☆ Benar-an!?

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.1 Gadis penyihir Ria ☆ Benar-an!?[edit]

Part 1[edit]

"Gadis Penyihir Ria! Aku akan melenyapkan semua penjahat keji dengan sekali ayunan sihirku☆"


Tepat didepanku, Onee-sama berambut-crimson berpakaian seperti gadis penyihir dan menunjukan pose yang sangat manis.


Onee-sama berambut-crimson---Aku berbicara soal Rias-buchou.


Tuan putri yang selalu memiliki atmosfer yang menawan dan mulia disekelilingnya sedang melakukan cosplay sebagai gadis penyihir, dengan rambut-crimsonnya yang terikat membentuk dua ekor kembar, dan membawa tongkat sihir (yang merupakan mainan) ditangannya.


Ini benar-benar memikatku! Akan tetapi, jika kau melihatnya dari sudut pandang orang ketiga, usia dan tingginya terlalu jauh diatas untuk penampilan seperti itu! Baik aku, orang yang dekat dengannya, berpikir kalau ini berlebihan!


Akan tetapi.....,Aku! Aku merasa perutku kenyang hanya dengan bisa melihat Buchou melakukan cosplay sebagai gadis penyihir...!


Ada alasan mengapa Buchou yang merupakan siswi kelas tiga SMA menggunakan kostum cantik dan bergaya sebagai gadis penyihir.


Ini sesuatu yang terjadi beberapa hari lalu--.


Pada akhir minggu. Pasangan yang jarang aku lihat bersamaan datang mengunjungi rumahku. Salah satunya adalah Sona-kaichou yang merupakan ketua OSIS dari Kuou Akademi. Dan seorang lagi adalah-.


"Aku ingin muncul didalam film Magical Girl Milky☆"


Orang yang muncul didepan kita sambil mengatakan itu adalah satu dari empat-Maou--Serafall Leviathan-sama.


......Aku hanya merasakan perasaan buruk dari kata-kata pertamanya, tapi memang seperti itulah Leviathan-sama.


Ketika kita bertanya tentang apa maksudnya di lantai paling atas rumah Hyoudou, ruang VIP--.


"....A-Audisi untuk peran utama gadis penyihir....?"


Buchou yang tidak tahu bagaimana harus merespon mengatakan itu. Leviathan-sama mengangguk, dan dia memutar tongkat sihir ditangannya dan mengangkatnya keatas menuju atap kamar.


"Itu benar! Audisi untuk live-action dari adaptasi film "Magical Girl Milky"! Mereka tidak hanya merekrut selebriti untuk berperan, tapi mereka bahkan juga merekrut masyarakat umum untuk berperan☆. Jika aku lolos, aku akan dapat berperan dalam film sebagai Milky!"


Leviathan-sama menunjukan senyum lebar sambil menunjukan mata yang berkilau. .....Leviathan-sama terlihat seperti gadis penyihir.


Ia sepertinya sangat menyukai serial "Magical Girl Milky" yang merupakan program anime di dunia manusia, jadi ia menggunakan kostum gadis penyihir sebagai pakaian sehari-harinya.


Sejak ia adalah gadis yang sangat-sangat cantik, dia terlihat cocok dengan itu, dan orang disekitarnya tidak tau harus berbuat apa akibat kepribadiannya yang lugu.


Jadi Aku membiarkan diriku sendiri untuk memanggilnya "Gadis Maou". Itu karena jika kamu memasukan segala sesuatu tentangnya, itulah dia sebenarnya...


Bahkan di Underworld, dia menjadi produser dan berperan dalam program tokusatsu* (film pahlawan super), "Gadis Penyihir☆Levia-tan".


Di masa lalu, kita mendapat pengalaman berperan sebagai penjahat didalam filmnya.


....Y-Yah, Gasper membuat pertunjukan hebat dengan berakting sebagai "Dewa Vampir Dalam Kardus"....


....Tapi ia sekarang mencoba untuk masuk kedalam dunia gadis penyihir di dunia manusia juga...? Rasa suka Leviathan-sama terhadap gadis penyihir sungguh luar biasa.


Duduk tepat disampingnya adalah adik perempuan Leviathan-sama,--Sona-kaichou, yang memohon maaf kepada Buchou dan Akeno-san sambil berkata".....Maafkan Aku telah memiliki kakak seperti ini....." Sambil muka nya terlihat memerah. ....Kau benar-benar telah banyak melewati masa sulit.


Disana memang banak orang yang tidak peduli dan aneh diantara Empat-Maou Besar, tapi disisi lain, keluarga mereka banyak memiliki orang-orang yang serius. Seperti itulah Keluarga Buchou dan Keluarga Kaichou.....


"Ja-Jadi untuk alasan apa kalian mengunjungi kami?"


Itu pertanyaanku. Aku Mengerti kalau Leviathan-sama ingin berpartisipasi di audisi tersebut, tapi apa alasannya datang kerumahku sambil membawa Sona-kaichou bersamanya?


"Alasannya adalah, Aku ingin kalian semua untuk--"


Setelah menghentikan Leviathan-sama yang akan berbicara itu sambil memberikan kedipan, Sona-kaichou bicara.


"Aku minta kau untuk tenang, Onee-sama. .....Rias, Aku mohon padamu. Tolong berpartisipasilah dalam audisi gadis penyihir bersamaku."


Sona-kaichou yang tenang itu mengatakan hal itu sambil menunjukan mukanya yang benar-benar memerah.


Disisi lain dagu Buchou seperti terjatuh dari tempatnya dan berhenti bereaksi akibat permintaan yang ditujukan padanya dari sahabat karibnya yang tidak pernah ia prediksi. Setelah terdiam sesaat--.


"U-Umm..... A-Apa maksudmu, Sona.....?"


Dia mendengar permintaannya sekali lagi sambil tersenyum dengan susah payah. Sona-kaichou kemudian menjelaskan situasinya.


Leviathan-sama yang seorang Maou mendapati berita tentang audisi versi aksi-live dari Milky di dunia manusia, dan memohon permintaan yang mustahil kepada SOna-kaichou yang merupakan adik perempuannya kalau ia ingin berpartisipasi dengan menggunakan hari libur pendeknya yang didapatkannya.


Sona-kaichou berusaha keras mempersuasinya, akan tetapi Leviathan-sama tidak mau mundur dari keputusannya (dia bilang ia mengeluh seperti anak kecil), dan ia begitu keras kepala sehingga mungkin akan berdampak pada pekerjaannya. Kaichou yang memantapkan pikirannya memutuskan untuk mengikutinya dengan meminta Leviathan-sama berjanji kalau ia akan dikawal oleh dirinya dan para pengikutnya sebagai pengawal (sama seperti penjaga untuk membuatnya berada dalam pengawasan).


Leviathan-sama adalah VIP super dan itu memang dimaklumi kalau ia harus memiliki pengawal selama ia tinggal didunia manusia. Untuk alasan itu, adik perempuannya akan mengawalnya ketika ia sedang audisi.


Aku memahami sampai disitu. Tapi kenapa dia datang kesini dan meminta Buchou,"Tolong berpartisipasilah di dalam audisi gadis penyihir bersamaku?" Aku pikir buchou tidak ada hubunganya dengan ini, akan tetapi aku jadi terkejut pada benda yang Sona-kaichou keluarkan dari tasnya.


Sebuah kostum yang mencolok dengan renda. Apapun yang aku lihat itu, itu adalah cosplay.


Kaichou kemudian berkata ini sambil terlihat kalau ia susah payah menahan rasa malunya.


".....I-ini adalah kostum gadis penyihir......yang kakakku persiapkan untukku.... untuk audisi."


Apa!? Kostum Cosplay untuk Sona-kaichou!? Aku bisa melihat sebuah kegemaran baru, mudahnya yaitu dari membayangkan Sona-kaichou mengenakan kostum gadis penyihir itu!


Kaichou melanjutkan.


".....Kita, Kelompok-Sitri, akan mengawal Onee-sama yang akan berpartisipasi di audisi. Jika itu terjadi, Aku harus mengawalnya dari dekat.... jadi ini diputuskan kalau Aku akan berpartisipasi dalam audisi bersama Onee-sama...."


Kaichou mengatakan itu sembari membuat seluruh tubuhnya gemetar.


Ja-jadi begitu, jadi dalam rangka mengawal kakaknya dari dekat, ia memutuskan untuk audisi sendiri! untuk Sona-kaichou yang tenang, audisi untuk gadis penyihir adalah sesuatu hal yang berbeda dunia baginya! Malahan, itu merupakan sesuatu yang pasti ia benci. Sejak ia mengorbankan dirinya sendiri untuk berpartisipasi juga, Aku bisa merasakan tekanan kuat dari ketabahan hatinya!


Ini semua untuk melindungi kakaknya! Tidak, ini pasti untuk mengawasinya dan juga sebagai pengawalnya!


"Aku ingat Aku mendengar tentang desas-desus kalau ada penyihir didalam Khaos Brigade dan "Penyihir liar" yang diasingkan dari perkumpulan penyihir sedang memburu Serafall-sama."


Kata Akeno-san. Hmm, Aku mendengar ini untuk pertama kali. Jadi Leviathan-sama telah diincar oleh teroris. Yah, ini dimaklumi sejak ia adalah Maou yang merupakan orang penting, tapi kenapa itu hanya terbatas pada penyihir saja yang mengincarnya?


"Kenapa begitu?"


Ketika Aku bertanya, Sona-kaichou menjelaskan itu padaku.


"...Hobby Kakakku dibenci oleh penyihir, terutama oleh penyihir-tingkat-tinggi. ....Jika aku harus menjelaskan dalam 1 kalimat, mereka mengatakan kalau "Dia kemungkinan akan memberikan impresi yang salah kepada dunia tentang eksistensi penyihir seperti apa". ....Aku yakin kau bisa memahami situasinya jika kau melihat bagaimana ia berpakaian..."


Oh, jadi dari pandangan penyihir sebenarnya, dalam kasus ini penyihir-tingkat-tinggi, Maou ini hanya terlihat sebagai pembawa masalah sejak ia harus pergi untuk kepentingan diplomasi sambil berpakaian sebagai gadis penyihir fiksi. Daripada itu, bukankah ini lebih seperti mengejek bagi mereka?


Dia adalah Maou. Sejak Maou adalah orang yang memimpin terlihat seperti gadis penyihir yang bahkan ia sampai memproduseri dan menanyangkan pertunjukan, jadi Aku tidak dapat memahami bagaimana perasaan penyihir asli. Kupikir perasaan mereka lebih kepada gusar mengenai hal ini.


Kaichou melanjutkan setelah bernafas sesaat.


"kemungkinan penyihir itu akan datang untuk menyerang kakakku saat berada di aula audisi jadi kita harus mengawal kakakku. Biarpun aku tidak berpikir kakakku akan kalah begitu mudah walaupun ia diserang. -akan tetapi, ia mungkin akan menyebabkan kerusakan serius didunia manusia ketika lepas kendali, jadi kita memiliki tanggung jawab untuk tetap menjaganya tenang dalam usaha mencegah itu terjadi."


I-Itu pastinya benar...... Jika ia mencoba, orang ini bisa menghancurkan 1 pulau dengan 1 tembakan dari kekuatan-demonicnya! Itu akan menjadi masalah serius jika orang yang bertugas menangani kegiatan diplomasi mengubah peta dari dunia manusia.


Leviathan-sama menjadi berkaca-kaca akibat pengorbanan adiknya, jadi ia memeluk Kaichou.


"Hiks, Sona-tan memang sangat perhatian kepadakuuuuuu! Baginya untuk ikut audisi berasamaku karena ia khawatir kepadaku! kakakmu ini sungguh tersentuuuuuuhhh!"


".......Jika begitu, tolong berhentilah berpartisipasi sekarang juga."


"Aku tidak bisa melakukannya☆. Aku telah mempersiapkan kostum untukmu Sona-tan, jadi ayo menjadi gadis penyihir bersama sama dengan kakakmu ini♪"


Leviathan-sama menolak saat itu juga dengan memberikan kedipan dan membuat pose lucu! Dia benar-benar serius soal ini! Dia sangat senang karena ia bisa melihat adik perempuannya mengenakan kostum gadis penyihir!


"Ja-Jadi, apa maksudmu dengan kau ingin aku juga berpartisipasi bersamamu?"


Buchou bertanya sekali lagi. Sona-kaichou memegang tangan Buchou, dan mengatakannya.


"Rias, Tolong, Aku sungguh malu. ....Tolong berpartisipasilah dalam audisi ini bersamaku.... Aku tidak bisa menahannya saat ini......! Aku hanya bisa memintamu karena kau adalah sahabatku.... Aku yakin Aku bisa menahannya jika bersamamu...!"


Sona-kaichou mengatakan itu kepada sahabatnya sembari pundaknya gemetar. Yeah, Aku sering mendengar kalau orang meminta temannya untuk juga berpartisipasi ketika mereka mengikuti acara audisi seperti ini.


Buchou menutup matanya, dan setelah menarik nafas sekali dia juga menggenggam tangan Kaichou.


"Sona, Kau dan Aku telah bersahabat sejak kita masih anak-anak. Baiklah. Aku akan juga berpartisipasi dalam audisi. Aku juga akan bekerja sama denganmu dalam kasus jika teroris datang. jadi tenanglah."


".....Rias. Terima kasih....."


Buchou dan Kaichou memandang satu sama lain! Bahkan Kaichou yang biasanya tenang matanya berair. Aku yakin mereka berpikir memiliki sahabat adalah hal yang indah.


Ya ampun, ini seperti aku menyaksikan persahabatan yang indah!


"Ini yuri-yuri! Sona-tan dan Rias-chan dalam persahabatan yuri-yuri☆"


Sepertinya Leviathan-sama semakin bersemangat pada sesuatu, tapi Aku berharap agar ia menyadari secepat mungkin posisinya sekarang ini.


"...Jika itu kasusnya, lalu ini berarti kita harus pergi ke aula audisi juga?"


"...Sepertinya begitu."


Ketika aku dan Koneko-chan yang duduk diatas pangkuanku sedang berbicara seperti itu--.


"Aku juga telah menyiapkan kostum untuk Rias-chan☆. Lihat, ini bahkan memiliki pita yang lucu seperti ini!"


Leviathan-sama juga mengeluarkan kostum mencolok untuk Buchou! Buchou mengeraskan ekspresinya.


"...Ja-Jadi Aku juga harus memakainya?"


"...Aku mungkin mengulanginya untuk diriku sendiri, tapi Aku minta maaf untuk memiliki kakak seperti ini."


"Tidak apa-apa, sejak aku telah mengetahuinya dalam waktu yang lama.... Akan tetapi, kostum ini...."


Baik Buchou dan Kaichou menghela nafas kepada Leviathan-sama yang sangat bersemangat.


"tapi, sepertinya mereka akan juga memilih dengan melihat dokumenmu, jadi Aku pikir ini terlambat kalau sekarang--"


Aku mengatakan kegusaranku.... lalu Leviathan-sm mengeluarkan setumpuk dokumen sambil berkata, "Ta-dah♪".


"Aku telah mengirimkan kepada mereka dokumen untuk Sona-tan, Anak-anak Sona-tan, Rias-chan dan Anak-anak Rias-chan☆. Sejak semua sangat manis, kalian semua telah lulus dari seleksi dokumen!"


...Aku tak tahu apakah dia benar-benar mempersiapkannya atau tidak, tapi ia telah berpikir untuk menyeret kita dari awal!? Ini sepertinya ia memahami sifat alami Kaichou yang merupakan adiknya dan Buchou, jadi mungkin audisi ini ada dalam genggaman Leviathan-sama.


Seperti itulah, ini telah diputuskan kalau kita akan bersama-sama dalam melakukan keinginan Leviathan-sama.

Part 2[edit]

Seperti itulah, di hari audisi.


Kita, Kelompok-Gremory dan Kelompok-Sitri berkumpul di aula sebuah gedung besar didalam kota metropolitan.


Disana terdapat banyak sekali anak perempuan didalam aula yang lebar ini yang akan berpartisipasi untuk audisi. Semuanya memiliki nomor yang tertempel pada pakaian mereka. Aku dengar ada sekitar dua-ratus orang disini. jadi ini berarti ada dua-ratus orang yang lolos seleksi dokumen. Aku membayangkan ada berapa dokumen yang dikirimkan.... Ini benar-benar menyadarkanku bagaimana populernya Milky.


Dalam artian umur, kebanyakan berasal dari anak perempuan SD kelas akhir hingga SMP.


".....Sebagian besar dari mereka datang mengikuti audisi ini adalah mereka yang berusia diawal 10 tahun.... Sejak Milky sekitaran umuran mereka dalam cerita. Kupikir aku tidak akan tahu kalau itu akan dijadikan versi aksi-livenya..."


Koneko-chan yang mengenakan kostum gadis penyihir sembari mengeluarkan telinga dan ekor kucingnya mengatakan hal itu.


Hmm, benarkah itu? pastinya, ketika aku mendengar kata-kata gadis penyihir, Aku akan membayangkan gadis seumuran itu. Sebenarnya aku juga menyaksikan Milky, dan karakter utamanya adalah siswa SMP.


Yang lebih penting, Koneko-chan. Kau sungguh-sungguh manis! Gadis penyihir dengan telinga kucingnya dalam tahap ini sungguhlah sangat manis sehingga akan membuatku jatuh kelantai karena kebahagiaan! Jika aku mengatakan hal ini didepannya, dia akan mendekat dan memukulku sambil merasa malu, jadi aku menutup mulutku rapat-rapat.


Wow, bahkan diaula ini ada juga anak-anak selebritis! Sebenarnya, sejak mereka semua melewati seleksi dokumen, mereka semua sangatlah manis..... Karena penyisihan untuk hari ini belumlah dimulai, disana juga terdapat pengawal dan sahabat dari anak-anak perempuan itu di aula ini.


Dan mereka anak perempuan melihat kearahku dengan mata penuh rasa penasaran. Aku bahkan bisa mendengar anak-anak perempuan itu tertawa kecil diantara mereka. Alasan untuk itu sederhana.


"...Ini adalah pertarungan melawan dirimu sendiri."


Buchou bergumam sembari mengenakan kostum dengan renda dan menahan rasa malu.


Buchou dengan kostum gadis penyihir! Dengan membuat rambut-crimsonnya diikat seperti ekor-kembar, dan ia juga mengenakan pita yang lucu terikat disana.


Dia sangatlah manis! Itu yang aku pikirkan.... Tapi umurnya sedikit diatas peserta lain yang ada disekitar kita. Sepertinya ini sedikit sulit untuk siswa SMA kelas tiga berpakaian seperti gadis penyihir, jadi ini tidak bisa ditolong kalau umurnya melebihi gadis penyihir dari sudut pandang orang ketiga.


Aku juga berpikir dengan memiliki Oppai yang besar berdampak pada keanehan tersebut. Gadis penyihir biasanya memiliki gambaran anak gadis dengan dada-rata...


Wa-walaupun begitu, Aku masih tersentuh oleh Buchou dengan kostum gadis penyihirnya! Siapa yang peduli apakah itu adalah siswi kelas tiga SMA yang berpakaian seperti gadis penyihir!


Akan tetapi, mata penasaran itu datang dari yang lain bukan karena umurnya, tapi karena ia mengenakan kostum gadis penyihir.


Itu karena peserta lain mengenakan pakaian biasa yang manis! Satu-satunya orang yang mengenakan pakaian cosplay adalah Leviathan-sama, Anak-anak Perempuan Gremory, dan Anak-anak Perempuan Sitri! Tentu saja mereka akan berdiri di aula ini! Mereka akan melewati ketingkat selanjutnya dengan penuh semangat untuk audisi ini, dan sepertinya mereka terlihat sebagai penggemar yang antusias.


"Baiklah, Ayo lakukan yang terbaik hari ini, Rias. Ufufu."


Orang yang menyemangati Buchou dengan berdiri disampingnya adalah Akeno-san dengan kostum-miko-nya! Ini hanya perasaanku atau memang dia sedikit menikmati hal ini?


Tidak seperti pakaian miko yang biasa Akeno-san kenakan, kostum yang ia kenakan sekarng memiliki banyak design yang berbeda. Sepertinya Leviathan-sama mendesign ini untuk membuat gadis penyihir dengan gaya-Jepang. Sejak itu tidak terdapat banyak kain yang menutupi kulitnya, hakama-nya sangatlah pendek, dan payudaranya terekspose sangat banyak! Dan ia menggenggam pada tongkat yang sering kamu liat selama pemurnian berlangsung!


Akeno-san memang erotis! Tapi ia sangat cocok mengenakannya!


"......Ji-Jika Aku terlihat mengenakan kostum seperti ini oleh keluargaku, aku akan mati akibat rasa malu..."


Sona-kaichou yang telah berganti pakaian menggunakan pakaian gadis penyihir muncul di aula, dan hal pertama yang ia katakan sembari seluruh tubuhnya bergetar adalah kata-kata itu.


Pita besar di dadanya! Itu adalah kostum cantik yang memiliki image bersebrangan dari sikap tenangnya yang biasa.


"Guha!"


Saji yang berada disebelahku pingsan sembari menyemburkan darah dari hidungnya!


"Ada apa Saji!?"


Aku memegangnya. Saji yang dalam kondisi hiperventilasi (bernafas cepat) tersenyum walaupun sepertinya ia menderita.


"....Haa-haa.... K-Kaichou dengan kostum gadis penyihir.... Aku tergila-gila.... Aku akan mati akibat kenikmatan ini... H-Hyoudou.... Aku, Aku mulai berpikir kalau Aku tidak masalah untuk mati sekarang...."


Untuk Saji yang sangan menyukai Kaichou, sepertinya dengan melihatnya dalam kostum gadis penyihir adalah pukulan kritikal untuknya!


"bertahanlah, Saji! Bagaimana mungkin kau boleh mati ditempat seperti ini!? Audisi akan dimulai sekarang!"


"....Kau menyadarinyakan, itu adalah gadis penyihir dengan kacamata....? K-Kaichou akan persis datang untuk membunuhku gara-gara itu.... ....Aku menyadari kalau ia sedikit lebih tua untuk menjadi gadis penyihir... Walaupun begitu, apakah kau menyadari kalau ini sungguh ajaib dan masuk akal sebagai pukulan telak untukku,kan...?"


"....kau punya ketertarikan pada kacamata!?Ti-Tidak, itu tidak penting sekarang! Apa yang penting untukmu adalah mati disini!? Bahkan Akupun bisa terus berjuang hidup setelah melihat Buchou dalam kondisi seperti itu, "Siswi SMA yang memaksakan dirinya sendiri untuk mengenakan kostum gadis penyihir sembari menahan rasa malu"! Jadi Ayo,Kawanku! Perjuangan kita baru saja dimulai!"


"Yah,Maafkan aku.... sebagai siswi SMA yang berpakaian seperti gadis penyihir."


Buchou memukul kepalaku, Maafkan aku, jadi kau mendengarnya huh! Tapi aku pikir kau cocok dengan itu!


Ketika kita sedang berada dalam pembicaraan itu, Kiba yang berada dibelakang kita tersenyum pahit sambil mengatakan, "ya ampun".


Sial, Kiba brengsek! Dia mendapatkan banyak sekali sorakan dan tatapan kagum dari anak-anak perempuan dimana mereka mengatakan sesuatu seperti, "Orang itu sungguh tampan!", dan "Dia itu selebritis?"!


"Hmph, sepertinya berjalan-jalan dengan menggunakan kostum ini juga sungguh mudah."


"Hmm, malaikat yang menjadi penyihir...."


"Ini adalah gadis penyihir, Irina-san. Tapi, mengenakan ini memang memalukan..."


Trio Gereja Xenovia, Irina, dan Asia, muncul dengan menggunakan pakaian gadis penyihir! Xenovia membawa pedang imitasi dipinggangnya, dan dia mengenakan pita lucu diatas kepalanya. Irina memiliki sayap malaikat dan cincin yang muncul diatasnya yang mengenakan kostum gadis penyihir.


Dan Asia-chan! Dengan mengenakan kostum pink berenda, dia memiliki Rasse-si Naga yang duduk diatas pundaknya! (Itu bukanlah masalah jika mereka mengandaikannya sebagai boneka yang bagus!)! Ditangannya terdapat tongkat sihir! Penampilannya tanpa perlu diragukan itu adalah gadis penyihir! Dan dia memiliki kualitas yang tinggi akibat rambut pirang dan matanya yang hijau!


"....Seperti yang kupikirkan, orang seperti Koneko-chan dan Asia-san akan terlihat bagus dengan itu."


Itu suara Rossweisse-san. Ketika aku melihat kearahnya, Aku menyaksikan Rossweisse-san dengan perlengkapan Valkyrienya.


"Jadi kau tidak mengenakan kostum gadis penyihir?"


Ketika aku menanyakan itu, Rossweisse-san menghela nafas.


"Daripada menggunakan sesuatu seperti itu, Aku akan lebih baik mengenakan sesuatu yang biasanya aku pakai. ...Aku merasa tidak enak dengan semuanya karena satu-satunya yang tidak mengenakan itu. Jadi aku berharap semuanya akan memaafkanku."


Begitu ya. Jadi pengguna sihir memilih penampilan itu daripada kostum gadis penyihir. Dan dia memiliki rasa yang kuat akan tanggung jawab! Seperti yang diduga dari orang yang mengambil peran sebagai kakak kita!


"S-Senpai..."


Kali ini Aku mendengar suara Gasper dari belakangku. Ketika aku berbalik badan-junior laki-laki ku berdiri disana sambil mengenakan kostum gadis penyihir!


Ooooooooooi! Kenapa cowok sepertimu berpakaian seperti itu!? Tidak, itu adalah Gasper yang menyukai menggunakan pakaian anak perempuan, jadi Aku berpikir kalau dia mungkin memiliki hobi seperti itu!


Si brengsek ini mengatakan hal ini sambil mukanya memerah.


"......L-Leviathan-sama sepertinya mengirimkan dokumenku juga..... D-Dan sepertinya aku lolos...."


Bagaimana ini bisa terjadi!? Jadi kau lulus dari seleksi dokumen! Hmmm... Dia adalah anak perempuan yang terlahir sebagai laki-laki.... Apakan ini benar? Apakah ia memberikan mereka gender palsu? Tidak, ini mengerikan karena sepertinya dia bisa lolos hanya dengan menjadi seperti biasanya. Lebih penting lagi, dia memang terlihat cocok dengan kostum gadis penyihir, Itulah si Gya-suke!


....ya ampun, jadi dari dari pihak kami selain aku dan Kiba, semuanya berpartisipasi huh.


"......A-AKu sangat malu. Untukku, seorang [RATU] Sitri, harus berpakaian seperti ini..... Umm, bahkan K-Kiba-kun melihat kearahku..."


"I-Ini semua untuk Kaichou!"


"Kita tidak akan bisa bertahan jika kita tidak berpikir seperti itu....."


Disampingku adalah anak-anak perempuan Sitri yang telah selesai berpakaian, dan mereka mulai berkumpul disekitar Kaichou dan Saji. Saji pastinya tidak bermuka mesum..... Dia pasti menyukai Kaichou mengenakan kostum gadis penyihir.


Ketika aku melihat kearah temanku seperti itu--.


"....Iblis-san, -nyo?"


....Suara yang tidak asing, Suara keras yang ditujukan padaku. ....S-suara ini adalah.....


Ketika aku berbalik kearah suara itu berasal pelan-pelan---


"Ini suatu kebetulan bertemu kamu disini -nyo."


---!


Aku jadi tak bisa berkata apa-apa kepada seorang laki-laki besar, -tidak, kepada gadis penyihir yang aku tidak asing.


Lengan atasnya yang besar seperti pohon, dan dadanya memukau yang akan merobek kostum penyihirnya akibat memiliki ukuran yang salah. Dari roknya yang berenda, Kakinya yang lebih tebal daripada pinggul wanita terlihat. Dan dia memiliki telinga-kucing diatas kepalanya.....!


Setiap jarinya sungguh besar, dan tongkat sihir yang dia bawa terlihat kecil karenanya.


Dengan wajahnya yang kuat dan perkasa, ia tersenyum.


"Ini Mil-tan-nyo. Aku datang kesini untuk menjadi Milky-nyo."


--Mil-taaan!


Kenapa dia disini!? Tidak, tunggu! Mil-tan adalah gadis lugu yang lahir sebagai laki-laki yang ingin menjadi gadis penyihir! ini tidak aneh jika ia berada disini--.


Tidak, Ini salah!


Aku melihatnya sambil memegang kepalaku kebawah! Ini tidak benar! Bukankah sebelumnya ada seleksi dari dokumen!? Tidakkah orang disini melihat fotonya dan sejarahnya yang tertulis di dokumennya!?


Kenapa mereka meluluskannya!? Dia bukan perempuan! Dia salah jenis kelamin! Dia itu sekumpulan otot! Dia itu laki-laki! Kenapa mereka meluluskan laki-laki dengan muka berbahaya ini!? Dia benar-benar jauh dari seorang yang menjadi penyihir!


".....U-Umm, apakah kau tidak salah audisi? Ini bukan sasana untuk beladiri,kau tau....?"


Aku mengatakan itu. Tetapi, Mil-tan hanya tersenyum dengan mukanya yang kuat dan perkasa itu.


"Apa yang kau katakan-nyo? Mil-tan kesini untuk jadi gadis penyihir-nyo."


"Tidak, kau memiliki badan yang lebih mengarah kepada kung-fu daripada menggunakan sihir...."


Aku tidak ingin gadis penyihir yang mahir dalam berkung-fu! Mungkin ini audisi tanpa diduga memiliki dasar yang salah dalam seleksi!


Ketika Aku berpikir seperti itu, Aula menjadi riuh. Ketika aku mulai berpikir apa yang terjadi, orang yang sepertinya berhubungan dengan film ini memasuki aula.


"Baiklah semua. Terima kasih hari ini kalian semua sudah berkumpul disini."


Laki-laki yang terlihat sebagai produser tua dengan mengenakan sweaternya disekeliling pundaknya mengatakan itu kepada kita yang berada di aula.... ...Tunggu, itu produsernya?


Berdiri disamping laki-laki itu adalah seorang laki-laki berpenampilan menakutkan dengan menggunakan topi, kacamata hitam, dan sedikit berkumis, dan seorang laki-laki kurus dengan rambut panjang.


Laki-laki yang seperti produser itu menggunakan microphone untuk berbicara dengan semua orang di aula ini.


"Aku adalah produser dari "Magical Girl Milky Movie", Sakai. Orang yang menggunakan topi adalah direktor Tooyama, dan Orang yang ada disampingnya dengan rambut panjang adalah penulis naskah Shouji!


"............"


"Hello."


Direktor tidak mengatakan apa-apa dan penulis naskah memberikan sapaan singkat.


"Lihat, lihat, Sona-chan! Itu adalah direktor Tooyama dan Shouji yang ahli didalam gadis penyihir dan film tokusatsu! ini pertama kalinya aku melihat mereka dengan mataku sendiri☆"


Leviathan-sama sangat kegirangan. Sepertinya mereka terkenal di area tersebut.


Produser berbicara lagi.


"Aku berharap dapat memilih peran untuk film tersebut hari ini bersama direktor Tooyama dan Shouji. Mari bekerja sama."


[Mari bekerja sama!]


Anak-anak perempuan di aula ini menyambut juri bersama-sama.


--Lalu, direktor menunjukan mata serius, dan mulai melihat kearah anak perempuan di aula ini. Ketika direktor menganggukan kepalanya, dia memanggil produser dan berbisik ke telinganya.


"Hmm, Baiklah."


Ketika produser menyetujuinya, dia melihat kearah Buchou dan Kaichou sembari sepertinya mereka membandingkannya dengan dokumen. Setelah produser berdeham, dia mengumumkannya.


"Umm, mungkin ini terlalu tiba-tiba, tapi hasil dari ujian pertama telah ditentukan disini."


Eeeeeeeeeeeh!? Sudah!? Itu sungguh cepat! Bahkan anak-anak perempuan terkejut sambil berkata "Eeeh!?"! tentunya! Ini sungguh tiba-tiba!


Produser mulai memanggil nama-nama sembari diarahkan oleh direktor.


"--san, Rias Gremory-san, Sona Sitri-san, Asia Argento-san--"


Diantara nama itu adalah Buchou, Kaichou, Kelompok Gremory dengan Irina, Anak-anak perempuan Sitri, Leviathan-sama, dan bahkan--.


"Dan juga, "Mil-tan"-san."


Bahkan Mil-tan mendapati namanya dipanggil! Aku tidak mengerti!


"Orang ang namanya dipanggil sekarang telah melewati ujian pertama! Direktor kami adalah seseorang yang menghargai perasaannya, jadi Aku minta maaf tapi ujian pertama berakhir disini!"


[Eeeeeeee!?]


Anak-anak perempuan berteriak dengan kekecewaaan.


""Eeeeeeeeeeeeh!? Walaupun dipikir kita berpakaian seperti ini!?""


Buchou dan Kaichou juga sangat terkejut sehingga sepertinya mata mereka mau lepas keluar.


Dalan perjalanan kesini, Buchou mengatakan ini kepadaku sambil tersenyum, "Sejak kita akan berpakaian seperti itu, yahh, termasuk Leviathan-sama, Kita semua akan dikeluarkan dari awal. seleksi ini tidak akan mudah."


......Ja-Jangan bilang kalau mereka lolos karena mereka berpakaian cosplay....?


"Yay☆ Seperti yang kupikirkan, orang yang mempunyai kemampuan dapat membedakan kita!"


Leviathan-sama yang sedang sangat bersemangat. Ini mengejutkan kalau kalian semua lolos! Mu-Mungkin ini bukan audisi normal....


..... Jadi Audisi yang akan penuh dengan masalah segera dimulai.

Part 3[edit]

Lokasi acara untuk Ujian kedua berpindah ke ruangan yang berlantai luas. Anak-anak perempuan yang aku ketahui semuanya lolos dan pergi kesana. Jadi Kiba, Saji, dan Aku, membuka pintu sedikit untuk melihat kedalam ruangan.


Lalu sekarang..... Umm, Disana ada juri dan beberapa staff yang duduk dimeja panjang. Dan para peserta duduk berlawanan dengan mereka diatas kursi pipa.


Disana ada sekitar tiga puluh orang yang bertahan sampai tahap ini pada pengumuman yang tiba-tiba seperti itu untuk siapa saja yang lolos, dan diantara mereka adalah Anak-anak perempuan Gremory, Sitri, Leviathan-sama, dan Mil-tan. .....Ini sungguh pemandangan yang aneh sejak hampir separuh dari mereka mengenakan kostum gadis penyihir.


Lalu produser berkata.


"Umm, selamat telah lolos. Alasan kalian semua lolos adalah karena sesuai dengan konsep film kami. Benarkah itu, Shouji?"


Penulis naskah yang bertanya pertanyaan itu mengatakannya dengan nada memuji sambil menyibakan rambut panjangnya dengan tangannya.


"Itu memang benar. Direktor dan Aku berpikir untuk membuat film Milky yang berbeda dari sebelumnya. Jadi benar, Kita tidak bisa mencari pemeran biasa. Harus sangat berbeda! Luar biasa! Aku ingin menggali potensi kalian dan kalian menciptakan Milky baru bersama kita. Benarkan, direktor?"


Kali ini Direktor yang ditanya bagaimana pendapatnya.


"Bagus~"


......Be-Begitukah? Aku tidak tahu apa maksudnya dengan "bagus", akan tetapi ujian akan segera dimulai. Jadi sepertinya ujian kedua akan mencerminkan diri masing-masing, dengan wawancara.


Anak-anak perempuan dipanggil untuk berdiri didepan staff, dan mulai menunjukan sisi mereka masing-masing sembari menjawab pertanyaan mereka.


Anak-anak perempuan biasa, dan anak-anak perempuan Sitri menjawab pertanyaan seperti biasa. Dan ketika sampai pada giliran anak-anak perempuan Gremory dan Irina.....


Produser: "Apa kemampuan spesial kamu?"


Xenovia : "Mengusir setan dan memotongnya. Aku yakin pada teknik menggunakan pedangku."


Direktor: "Bagus~"


Produser: "Kenapa kamu mau menjadi gadis penyihir?"


Rossweisse: "Itu, apakah maksudmu kenapa Aku mempelajari sihir? Yah. Itu karena berguna dalam tujuan untuk mendapat pekerjaan ditempat yang disebut Valhalla, dan sejak sihir adalah status kami disana, Aku pikir itu penting dan harus dipelajari. Tidak hanya aku menguasai gaya-Norse, tapi belakangan aku memperluas areaku pada sihir-Hitam, sihir-Putih, dan sihir-Pemanggil. Aku yakin pada kemampuan sihirku."


Scriptwriter: "Jadi kamu juga membuat sebuah situasi untuk dirimu sendiri. Kau bahkan sampai mengenakan armor. Kau bersungguh-sungguh dalam peran ini. Ya, Ya."


Produser: "Menggunakan sebuah cincin dan sayap diatas kostum gadis penyihir! Seorang Malaikat yang juga merupakan gadis penyihir sungguh langka."


Irina: "Bukan, Aku ini Malaikat."


Produser: "Ya ampun, kau sunggu percaya diri untuk mengakui dirimu sendiri sebagai "Malaikat"~."


Irina: "Bukan, Bukan, Aku ini benar-benar Malaikat. Lihat, ini terdapat tanda "As" di belakang tanganku, kan? Ini maksudnya Aku adalah seorang As dari Kepala-Malaikat Michael-sama yang berada di Surga~."


Direktor: "Bagus!"


............Begitulah semuanya terjadi, jadi ini hanyalah kegilaan! Apakah Kalian semua menyadari kalau yang lain berpikir apa yang kalian katakan adalah hal-hal yang benar-benar aneh!? Sepertinya ada yang salah dengan direktor yang menganggap mereka serius!


Daripada itu, kalian harus menyimpan itu rahasia kepada orang-orang biasa! Y-Yah, orang yang berada disini sekarang tidak akan menganggap mereka serius sama sekali! Untuk hari ini saja, ketegangan anak-anak perempuan yang aku ketahui membawa mereka kearah yang aneh!


"Ini memang terdapat anak perempuan yang unik hari ini~"


"Bagus."


Bahkan produser dan direktor juga bersenang-senang! Hanya terdapat staff aneh disini!?


Meskipun begitu Akeno-san, Asia, dan Koneko-chan menjawab mereka dengan biasa.....


lalu ini saatnya giliran Leviathan-sama.


Ketika Leviathan-sama berjalan kedepan para staff, dia melakukan putaran lucu, dan kemudia memberi mereka kedipan.


"Aku Levia-tan☆. Aku sangat menyukai Milky oleh karena itu aku datang hari ini! Tolong perhatikan aku♪. Yay☆."


"Itu benar. Aku bahkan merasakan niatan yang kuat dari dokumenmu."


"Ya, kau benar tentang itu, Produser-san! Pertemuan pertamaku dengan Milky adalah--"


Seperti itu, Leviathan-sama mulai berbicara tentang keindahaan Milky seperti penggemar yang lugu sambil membuat matanya berkilau dengan cahaya.


Bagaimanapun kau lihat dia, dia adalah penggemar berat Milky yang dengan mudah berbicara tentang serial tersebut, walaupun begitu direktor dan penulis naskah mendengarkannya dengan antusias sambil menganggukkan kepala masing-masing. ....Yah, sepertinya Leviathan-sama juga bersenang-senang jadi tak usah risau.


Sepertinya Leviathan-sama menyelesaikannya dengan mendapat respon positif dari mereka.


"Mil-tan, bisakah kau kesini selanjutnya?"


--!


Dalam waktu yang sama dari suara produser, Aku bisa merasakan kekuatan yang tidak dapat didiskripsikan datang dari kursi peserta.


.....Sebuah bayangan besar berdiri perlahan dari tempat duduk. Orang yang berjalan kedepan staff sambil melepaskan semangat bertarung yang dapat membuatku merasa merinding adalah-- anak perempuan raksasa yang lahir sebagai laki-laki, Mil-tan!


"Tolong perhatikan aku -nyo."


Sepertinya para staff tertekan oleh hawa kehadiran yang menakjubkan. Tentu saja itu mereka rasakan! Apapun yang kau lihat darinya, orang itu sangat jelas adalah mahkluk yang seharusnya tidak ada disini!


".....M-Mahkluk apa itu.....?"


Saji bergumam seperti itu ketika melihat kedalam ruangan bersama-sama denganku.


"Saji, itu adalah "anak perempuan yang lahir sebagai laki-laki" terkuat di Bumi. Tahukah kamu kalau dia bahkan tidak mengijinkan Hakuryuukou saat ini merasakan kehadirannya? Ngomong-ngomong, dia itu pelanggan tetapku."


"Kamu serius!? Ini pertama kali dalam hidupku Aku mendengar kata-kata "perempuan lahir sebagai laki-laki". Apa itu kata-kata yang mendiskripsikan seseorang yang seharusnya tidak pernah aku temui....? Apa dia manusia? Serius, ini cuma aku atau hanya orang-orang tidak normal yang berkumpul disekitarmu?"


"......Aku tak tahu apa ang harus kukatakan ketika kau menanyakan itu padaku."


Ketika Saji dan Aku dalam pembicaraan itu, wawancara Mil-tan berlanjut.


"......kalau begitu aku bertanya padamu. Apa kemampuan spesialmu?"


"Aku bisa membuat kesepakatan dengan peri dan menggunakan berbagai jenis sihir -nyo."


"Begitu. selain itu, itu akan sama seperti peserta yang lain kau tau?"


Itulah apa yang penulis naskah katakan..... Tidak tidak, ini berubah menjadi situasi gila. Mungkin karena anak-anak perempuan kita mengatakan hal itu, para staff bahkan tidak bergeming pada kata-kata Mil-tan!


"Kalau begitu aku akan menunjukannya padamu semua, kekuatan sihir Mil-tan -nyo."


Mil-tan mengangkat kursi pipa setelah mengatakan itu. lalu semua otot dibadannya muncul! Tangannya, Punggungnya, Ketika otonya mengembang dan bertambah besar, Mil-tan mulai membengkokkan, menggencet dan memutar, kursi itu dengan mudah!


BRAKKK! BRAKKK!


Suara menakutkan yang seharusnya tidak kamu dengar dalam audisi untuk mencari pemeran sebuah film bergema didalam aula!


Apa yang dilakukan orang itu!?


Semua termasuk kita dan orang yang ada didalam aula terkejut! Mil-tan melanjutkan untuk menekan kursi itu! Pada saat itu, kursi tersebut berubah bentuk dan menjadi semakin kecil dimana ukuran itu sesuai denga telapak tangan Mil-tan!


Cruuuuuuuuuuuuuuuuunkkkkk.....


Seperti dia membuat sushi, suatu benda yang lahir dari tangan Mil-tan adalah bentuk menyedihkan dari kursi pipa yang telah ditekan.


--Itu berubah menjadi bola besi tak beraturan.


Mil-tan menunjukan itu ke staff sambil tersenyum.


"Ini adalah sihir dimana AKu bisa mengubah kursi pipa menjadi bola besi-nyo. Kekuatan sihirku, apa kau percaya sekarang -nyo?"


Aku terus bicara kepadamu kalau itu bukanlah kekuatan sihirmu! Itu adalah kekuatan brutal! Aku hanya menyaksikan ilmu-kimia gila!


"Mil-tan meminta peran dimana Aku dapat menyembuhkan hati orang-orang -nyo."


Kau punya peran diman kau menghancurkan benda! Aku tidak merasa sembuh olehmu sedikitpun! Para staff dan peserta semuanya gemetaran dalam ketakutan pada kekuatan Mil-tan!


"Bagus!"


Direktor berdiri dan menikmatinya! Ini orang tidak berguna!


Lihat baik-baik! Lihat! Pandangi dia! Disisi dunia mana ada gadis penyihir dengan otot seperti ituuuuuuuu!?


Ya ampun, ini memang audisi gila! Aku memegang kepalaku karen Aku lelah bereaksi didalam diriku sendiri!


Waktu penampilan Mil-tan berakhir, dan orang berikutnya yang dipanggil.


"Selanjutnya adalah Rias Gremory-san."


--!Itu giliran Buchou! Ketika aku melihat kearah Buchou--mukanya memerah sambil seluruh tubuhnya gemetar.


Ada sebuah lasan kenapa dia gemetaran. Sekarang ini, kostum yang dia pakai bukanlah masalahnya....


Setelah ia melewati ujian pertama, dia berbicara kepadaku seperti ini ketika kami berjalan menuju aula ini.


"......A-A-Aku bicara pada Leviathan-sama kalau aku akan mempertunjukan penampilanku jika Aku lolos bahkan untuk satu ujian saja, persis seperti cara Leviathan-sama katakan kepadaku pada giliran penampilanku...."


Sepertinya Leviathan-sama mempersiapkan skrip untuk Buchou dan Kaichou untuk saat mereka menunjukan penampilannya juga. Buchou dan Kaichou berasumsi mereka tidak akan lolos audisi begitu mudah, jadi mereka berjanji padanya dengan senang hati.


Sejak semuanya benar-benar terjadi, Buchou menjadi terpojok pada situasi ekstrim ini. Muka mereka berdua terlihat kaku!


Buchou menoleh untuk melihat Leviathan-sama. Leviathan sama melihat kearah Buchou dengan ekspresi penuh harapan. ....Sungguh mata lugu yang dimilikinya. Dia murni mengharapkan hal itu. Untuk Buchou melakukan penampilah gadis penyihir yang tak pernah terpikirkannya!


Itu tidak mungkin Buchou akan mengingkari janji yang telah ia buat, jadi-- Buchou berdiri dari tempat duduknya, dan berjalan kedepan para staff.


Dia menarik nafas--. Dengan membuat suara lucu, Buchou lalu mengatakan ini.


"Gadis Penyihir Ria! Aku akan melenyapkan semua penjahat keji dengan sekali ayunan sihirku☆"


Beginilah kita kembali ke waktu saat ini.....


Buchou, Aku berpikir kau sangat manis!


"Gadis Penyihir Sona! Aku akan melenyapkan sebanyak mungkin penjahat brutal dengan sihirku yang mempesona☆"


Setelah melihat Sona-kaichou yang dengan terpaksa melakukannya didepannya, Leviathan-sama dan Saji keduanya menyemprotkan darah dari hidung mereka and menari dengan kondisi tak terkendali.


Pada akhirnya, Buchou, Kaichou, Leviathan-sama, dan beberapa peserta termasuk Mil-tan melanjutkan kepada ujian ketiga--.

Part 4[edit]

Kita berpindah dengan bis pada sore hari, dan lokasi ujian berubah.


"......Aku akan mati."


"......Ya, Aku juga."


Kita menyemangati Buchou dan Kaichou yang merasa lemas didalam bis. Serius, kalian berdua telah bekerja keras. Akan tetapi, audisi ini sedikit salah dilanjutkan.


Lokasi yang kita datangi dengan bis adalah satu dari lokasi syuting dan itu adalah bangunan yang ditinggalkan yang terletak didekat pelabuhan.


Sepertinya mereka akan melihat bagaimana mereka dapat berakting dalam gaya syuting. Mereka benar-benar sangat berniat dalam hal ini sejak mereka menggunakan lokasi syuting.


Ketika Aku berpikir seperti itu, beberapa wanita mencurigakan yang mengenakan jubah hitam muncul dari belakang bangunan.


Mereka menunjukan rasa permusuhan dan keingin membunuh pada kita, dan kemudian berdiri tepat didepan kita. ....siapa mereka? Mereka jelas bukan orang-orang biasa.


"Kita adalah salah satu fraksi dari Khaos Brigade, penyihir dibawah "Nilrem". Kita datang untuk protes kepada Maou Leviathan yang mengejek kita para pengguna sihir."


Khaos Brigade!? Ditempat seperti ini!? Dan mereka ada penyihir!? Jadi mereka adalah rumor yang mengincar Leviathan-sama! Aku tak pernah mengira kalau mereka akan bergerak ditempat seperti ini! Disini juga ada warga biasa,tahu! Seharusnya, mereka tidak akan berpikir tentang itu karena mereka adalah teroris!


"Hmm? Ini pertunjukan kejutan?"


Seperti itu, Produser-san dan yang lainnya sepertinya tidak mengetahui situasi yang kita hadapi! Ini akan menjadi buruk jika kita melibatkan warga ketempat seperti ini! Ketika ketegangan meningkat, peserta yang lain dan para staff mulai pusing.


"Huh...... Aku mulai mengantuk....."


Satu persatu, mereka mulai terjatuh.


"Aku pikir ini menyedihkan untuk mereka harus terbawa hal semacam ini, jadi aku membuat mereka tertidur☆"


Leviathan-sama mengedip kepadaku sambil membuat jarinya bersinar dengan kekuatan-demonic.


Oh! Gerakan yang bagus! Dia membuat seluruh warga tidur dengan satu jarinya!


"Ise, semuanya, bawa mereka yang tidak terlibat ketempat yang aman!"


"Dimengerti!"


Kita, Pelayan Buchou, memindahkan staff yang berbaring dilantai ketempat yang jauh seperti yang diperintahkannya!


"Lalu sekarang, Sona-chan, Rias-chan! Ini adalah Gadis Penyihir VS Gadis Penyihir! Ayo buat sihir kita bersinar! Oke? Kita akan melakukannya dengan mengatakan kata-kata yang kita latih kemarin itu!"


Bahkan dalam situasi ini, Leviathan-sama meminta sesuatu yang sembrono kepada Buchou dan Kaichou. Mereka berdua terkejut!


"Eeh!? Di tempat seperti ini!?"


"O-Onee-sama! Tolong pikirkan tempat dan waktunya! Lawan kita adalah teroris!"


Walaupun dipikir itu dikatakan kepada Leviathan-sama oleh Kaichou yang terlihat sedikit marah, dia tidak menghentikan senyum tanpa takut dengan berkata "Ufufu".


"Kostum gadis penyihir yang kalian berdua pakai itu dibuat dengan cara spesial sehingga kalian perlu menggunakan metode yang kita latih kemarin untuk melepaskan kekuatan-demonic sekali kalian mengenakannya! Kalau begitu, ayo tembak sihir☆kekuatan-demonic bersama-sama!"


"I-ini tidak bisa! Kau memasukan trik seperti itu dalam kostum ini!?"


"Onee-sama! Ya ampun! Kenapa kau terus melakukan hal ini!?"


Mereka berdua meneriakan kekecewaannya, akan tetapi lawan kita bukanlah orang baik yang mau menunggu mereka.


"Jangan meremehkan penyihir!"


"Matilah, Iblis!"


Dengan mengaktifkan lingkaran-sihir, mereka mulai melepaskan serangan dengan berbagai macam atribut seperti api, petir, dan air kearah kita!


Kita menunggu perintah Buchou sambil menghindarinya!


"Aku tidak akan mengampuni penyihir jahat -nyo!"


Mil-tan mengambil drum barrel disekitarnya, dan melemparnya kearah penyihir! Hey, dia bertarung melawan penyihir dengan tinjunya!


"Milkyyyyyyyy Spiraaaaaaaaaaaaaaal Booooooooooooooooomb!"


Dia mulai menghancurkan bola-api dan tombak-es yang terbuat dari sihir yang dilepaskan oleh penyihir dengan tinjunya!


"Apa.... Apaan dia itu!?"


"Apakah itu spesies baru di Underworld!?"


Bahkan penyihirpun terkejut! Tentu saja! Dia akhirnya menggunakan "itu" tongkat untuk menjatuhkan serangan para penyihir, apa-apaan Mil-tan ini!?


Tunggu, kenapa Mil-tan tidak tertidur!? Tidakkah kekuatan-demonic Leviathan-sama berfungsi padanya!?


Seluruh badan Buchou gemetaran, dan berteriak keras dengan air mata dimatanya seperti dia menyerah.


"Tongkaaaaaaaaat Gremory!"


Sambil mengeluarkan efek yang yang manis dari perhiasaan di dadanya, tongkat sihir muncul!


"Tongkaaaaaaaaat Sitri!"


Sama seperti itu, Kaichou juga membuat tongkat sihir muncul sambil mengeluarkan air mata karena rasa malu.


Leviathan-sama juga mengeluarkan tongkat sihirnya, dan kemudian memanggil Buchou, Kaichou dan anak-anak perempuan dari kedua kelompok.


"Kalau begitu, Ayo semua! Levia-Beeeeeeeeeeeam!"


"Ria Shining Love Fiiiiiiiiire!"


"Sona Lightning Aqua Juuuuuuuuuuustice!"


Dengan Maou memimpin mereka, Buchou dan Kaichou melepaskan serangan sihir yang kuat!


Diatas itu, serangan anak-anak perempuan dri kelompok-Gremory dan kelompok-Sitri menambahkannya, jadi lokasi syuting meledak oleh jumlah yang luar biasa dari kekuatan-demonic! Disana terdapat tanda bintang dan hati yang lucu yang tersebar kemana-mana, saat dimana Buchou dan Kaichou melepas kekuatan-demonic mereka!


"Kyaaaaaaaaaaaaa!"


Seperti penyihir asli tidak dapat menandingi ledakan dari serangan mereka. Penyihir teroris dikalahkan oleh serangan dari Iblis yang bercosplay sebagai gadis penyihir.


Aku meninggalkan tugasku membawa warga yang berada di tanah kepada Saji dan Kiba, dan menggunakan kesempatan ini untuk--.


"Rasakan ini, Dress Break!"


"Kyaaaaaaaaaaaa!"


Aku meledakan pakaian para penyihir dengan kekuatan-demonicku, dan Aku menikmati tubuh telanjang mereka. Gufufu!


JLEEEB.


Koneko-chan pukulan karate-chopnya mengenaiku perlahan di punggungku.


".....K-Koneko-chan, sejak kapan kau ada disitu....?"


".....tindakan erotis itu dilarang."


Pertarungan berakhir ketika aku ketangkap basah, jadi pertarungan berakhir dengan kemenangan ditangan kita.


Yah, kita bersama Maou-Leviathan-sama yang dikatakan sebagai Iblis perempuan terkuat, jadi kita tidak mungkin kalah semudah itu.


".....Ya ampun, Aku tidak mau terlibat dalam hal semacam ini lagi."


".....Kau benar, Aku mohon maaf telah menyeretmu kedalam hal ini, Rias."


Buchou dan Kaichou menarik nafas sambil bertahan dari rasa malunya, akan tetapi--.


"Kyaaaaaaaaa!'


Hampir semua anak perempuat berteriak sambil menutupi badan mereka. Dipikir masih ada orang seperti Xenovia dan Akeno-san yang tetap tenang bahkan ketika mereka telanjang!


Hidungku mengeluarkan banyak darah akibat festival badan telanjang! Wow! Semuanya telanjang! Terutama badan telanjang dari anak-anak perempuan Sitri yang langka! Ini yang terbaik! Aku perlu menyimpannya didalam otakku untuk bagian Saji juga!


Ketika aku menatap pada tubuh telanjang mereka dengan mata tajam, beberapa anak perempuan menatapku dengan tatapan berbahaya yang kuat.


Mereka mengeluarkan sejumlah kekuatan-demonic yang bersinar ditangan mereka. .......Eh, itu mungkinkah.....


[Jangan lihat!]


Serangan kekuatan-demonic yang kuat dilepaskan kearahku!


"Gyaaaaaaaa!"


Aku terbawa kedalam ledakan, dan berteriak keras!


Sambil aku jatuh ketanah, Aku berpikir, ".....Aku tidak memerlukan gadis penyihir untuk sementara".


Setelah hari itu. Tanpa diduga audisi dibatalkan. Kita membuat direktor dan warga lainnya hilang ingatan terkait kejadian itu, dan membuat pikiran Buchou dan yang lainnya tidak pernah berpartisipasi.


Leviathan-sama sangat sedih, tapi kita menginginkannya untuk menahannya. Walau begitu, apa yang akan dilakukannya jika ia benar-benar lolos.....


Mil-tan.... telah menghilang sebelum kita menyadarinya setelah itu. Kau sungguh penuh dengan misteri, Mil-tan!


Leviathan-sama juga mengatakan ini setelah melihat Mil-tan;


"Anak itu memiliki mata yang bersih dan kuat. Mungkin anak itu adalah gadis penyihir yang setara atau lebih kuat dari kekuatan Milky daripada aku. Aku masih memiliki cadangan evil-piece, jadi Aku benar-benar ingin mengajaknya masuk kedalam kelompokku☆"


Banyak sekali pendapat yang bisa aku katakan mengenai hal itu, jadi Aku tak tahu bagaimana aku harus menjawabnya!


".......Fuu, Aku tidak ingin berpikir tentang gadis penyihir untuk sementara."


Buchou menghela nafas di ruangan club.


"Tapi Aku pikir kau sungguh manis ketika kau berpakaian seperti gadis penyihir, Buchou."


Ketika aku mengatakannya, Buchou mengatakan ini sambil membuat pipinya memerah.


"Terima kasih, Jika Aku bisa membuatmu berkata seperti itu, kalau begitu Aku mulai sedikit berpikir kalau itu adalah hal bagus."


Tidak, Aku serius, kau sangatlah manis!