High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 17 Life.4 Para Iblis Muda

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.4 Para Iblis Muda[edit]

Bagian 1[edit]

Sairaorg-san yang menghadapi Grendel.


(hahahaha.... anjir)Grendel tertawa tanpa rasa takut. Tidak, dia menumpukan tekanannya dalam kegembiraan.


[Guhahahahaha! Aku dengar kalau ada Raja Besar Bael yang mengayunkan tinjunya seperti seorang idiot, jadi mana yang mereka bicarakan?]


“Naga Jahat Grendel. Aku telah mendengar tentangmu. Aku dengar kalau kau adalah roh jahat yang tetap bersenang-senang meski telah mati.”


[Guhahahaha! Aku tidak pernah berpikir kalau Raja Besar Iblis akan memanggilku sebuah roh jahat! Aku tidak peduli hal semacam itu. Masalahnya adalah apakah kau bisa melawanku atau tidak!]


Sairaorg-san mengatakan ini pada Grendel yang mana aura jahatnya telah keluar dari tubuhnya.


“–kalau begitu datanglah kepadaku.”


Tinju Naga Jahat raksasa dilepaskan kearah Sairaorg-san! Dia menghadapinya! Sairaorg-san bukan menghindarinya melainkan menerimanya dengan sengaja! Tubuhnya yang ditutupi oleh touki lebih kokoh lagi semenjak dia memiliki pertahanan seperti-besi, jadi dia bahkan menahan pukulan sangat kuat Grendel!


Laki-laki itu, Sairaorg-san, lalu membalas menyerang!


“Hmph!”


Sairaorg-san yang melompat melepaskan pukulannya yang mana ditutupi oleh touki kearah wajah Grendel! Hantaman dan getaran yang dihasilkan oleh tabrakan itu menggetarkan udara dengan keras.


Sambil mendapati darah biru keluar dari mulutnya, Grendel tertawa seperti jika ia benar-benar bahagia.


[Oho♪. .....Serius. Aku tidak pernah berpikir kalau ada seorang Iblis yang bertarung hanya menggunakan tubuhnya saja dan menggunakan pertarungan tangan kosong.....! Dan dia bahkan dapat memukulku kembali.....!]


Grendel yang gemetar dalam kegembiraan berteriak pada Ladon.


[--Ladon! Aku akan menghadapi orang ini. Ya, biarkan aku. Orang ini adalah Iblis brengsek yang mana Aku akan mendapatkan kesenangan utama ketika memainkannya! Siapa selain diriku yang akan melumat orang ini!?]


Grendel mengarahkan keinginan bertarungnya kearah Sairaorg-san. Ladon menggelengkan kepalanya karena tercengang–. Tapi sebuah lingkaran-sihir bertipe-komunikasi muncul disekitar telinga dua Naga Jahat itu. Simbol Iblis muncul padanya, dan itu sepertinya memberitahu mereka sesuatu.


…..Dari apa yang terlihat, Aku menduga kalau Euclid memberi perintah kepada mereka berdua.


[Aku akan tetap bertarung disini! Ini baru saja menjadi menyenaaaangkan!]


Sepertinya Grendel membantah pada apa yang dikatakan kepadanya.


Lalu Ladon menghela nafas. Lapisan pelindung disekelilingku tiba-tiba menghilang.


Ini apa yang Ladon katakan dengan suara tidak puas.


[.....Baiklah, kalau begitu Aku akan menuju kesana.]


Mengatakan itu, Ladon membuat sebuah lingkaran-sihir teleportasi, Gerbang Naga, muncul dibawah kakinya–. Setelah melihat kepadaku sekali, dia menghilang didalam cahaya setelah mengatakan “Kalau begitu, selamat tinggal”.


…..Dia melarikan diri? Tidak, apakah dia menuju Agreas? Aku dengar kalau Iblis disana lebih unggul. Dia mungkin telah dipanggil sebagai bala bantuan. Sepertinya mereka juga memanggil Grendel, tapi Aku rasa dia kemungkinan menolaknya….. Grendel tinggal disini semata-mata hanya ingin melawan kami.


Aku jadi bebas jadi Aku bergerak kesebelah Sairaorg-san dan mengatakan ini padanya.


“Dia seorang lawan yang akan berlebihan untuk kau atasi seorang diri, Sairaorg-san!”


Sairaorg-san mengangguk.

“Ya, Aku memahaminya ketika aku bertukar pukulan. –Tapi itu akan beda cerita jika Aku bekerja sama denganmu, benar?”


–!


…..Tubuhku bergetar dari dasar hatiku paling dalam akan kata-kata itu. Tubuhku menjadi semakin panas karena perasaan yang meluap-luap.


Tidak mungkin aku bisa mengatakan tidak jika laki-laki ini mengatakan itu padaku!


–Ya ampun. Aku bisa bekerja sama dengan laki-laki ini dan bertarung!


Perasaan gembira berputar didalam tubuhku dan itu memupuk semangat bertarungku!


“Ya, Aku merasa terhormat. Ayo kalahkan Naga Jahat keras kepala ini bersama-sama!”


“Fufufu, kau sungguh tahu kata-kata yang tepat untuk mengatakannya. Ini sebuah permulaan bagus untuk mengenakan baju singa.”


Sairaorg berdiri disamping singa emas, Regulus. Lalu ia mengatakan ini sambil menunjuk pada Grendel!


“–Naga Jahat Grendel, Aku memutuskanmu sebagai musuh yang harus dikalahkan oleh Underworld! Reguluuuuuuus!”


[Baik tuan!]


Regulus lalu mulai bersinar mengeluarkan cahaya emas! Fenomena ini–Aku tahu itu! Sairaorg-san lalu mengaum dengan keras!


“Singaku! Raja Nemea! Kau, yang telah disebut Shishiou! Jawab suaraku dan berubahlah menjadi armoooooooorku!”


Seluruh wilayah ini kemudian bergetar. Itu mementalkan daerah sekitar, lalu Sairaorg-san dan singa itu memancar!


[Balance Break!]


“Balance Breakeeeeeeeeer!”


Ini tampak sembari mengeluarkan cahaya emas terang ke sekelilingnya.


–Raja Besar yang tertutupi oleh sebuah armor emas.


Ini adalah Balance Breaker Sairaorg-san dan Regulus– “Regulus Rey Leather Rex”!


Dia berdiri disampingku sambil memancarkan jumlah besar touki yang meledak-ledak. …..Dia adalah lawanku waktu itu. Tapi sekarang ini berbeda. Dia kawan yang dapat diandalkan yang akan mengalahkan si kepala brengsek ini bersamaku!


Grendel hanya tertawa kegirangan dengan mendapati diriku sendiri tertutupi oleh armor crimson dan Sairaorg-san yang tertutupi oleh armor emas.


[--Begitu dong. Aku tidak akan dapat bersenang-senang membunuhmu jika kau tidak menjadi seperti ini!]


Langsung, Sairaorg-san dan Aku maju kedepan untuk memukulnya disaat bersamaan, tapi Grendel menghadapi kami langsung. Pukulanku dan Sairaorg-san mengenai Grendel, tapi dia menahannya dengan menyilangkan kedua lengannya!


Sebuah getaran yang sangat kuat menggetarkan sekeliling dan pukulan ganda kami menjebol pertahanannya. Ia menjadi terkejut sesaat ia mendapati pertahannya runtuh, tapi dia menjadi senang sambil ia mengeluarkan senyuman mengejek!


Sairaorg-san dan Grendel mulai saling pukul-memukul dimana sepertinya tidak ada perbedaan ukuran apapun disana! Tinju Shishio mengenai wajah Naga Jahat sembari pukulan Grendel mengenai seluruh tubuh Sairaorg-san! Mereka masing-masing memukul satu sama lain di titik vital masing-masing. Mereka memukul, mereka mengecoh, mereka menendang, mereka terkena pukulan, dan mereka memukul satu sama lain kembali!


Meskipun darah mereka berceceran kesekitar, meskipun kau bisa mendengar suara seperti tulang retak dari tubuh mereka, si Shishio dan si Naga Jahat serasa mereka tidak akan menghentikan pertarungan barbar tersebut!


Mereka berdua adalah perwujudan kekuatan. Tidak ada satupun teknik, kekuatan-demonic, dan sihir yang dilibatkan disana. Sederhananya adalah sebuah benturan kekuatan dan kekuatan!


Benturan semangat diantara orang bertipe kekuatan-murni yang tidak ada seorangpun yang bisa ikut campur disana!


…..Aku harus bergabung…..! Aku juga Sekiryuutei yang disebut sebagai tipe-kekuatan! Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti tidak bergabung dengan ketika Aku ada disini!


Setelah menarik nafas sekali, Aku menerjang kearah Grendel! Aku berhasil memukul samping wajahnya dan bergabung pertarungan neraka ini!


Sairaorg-san tersenyum sekali, dan kita mulai menyerang Grendel disaat bersamaan!


Pukulanku dan tendanganku mendarat di Grendel, tapi disaat yang sama, Aku juga terkena serangannya yang kuat! Meski jika Aku terpelanting ketanah, meski jika aku terpental ke udara, tidak mungkin aku berhenti setelah memulai pertarungan ini!


Sairaorg-san dan Aku hanya memukul dan menendang Naga Jahat yang merupakan perwujudan kekuatan brutal itu sendiri! Ini adalah sebuah pertarungan melawan musuh yang diluar dugaan. Kami sederhananya perlu melebihinya. Kami menyerang untuk menekan Grendel dan membuatnya terjatuh dengan cara memukulnya, memukulnya, dan memukulnya terus menerus. Tidak ada taktik apapun yang dilibatkan. Meskipun armorku retak, meskipun tubuhku mengerang kesakitan, kami sederhananya hanya terus memukul dan menendang Grendel seperti orang idiot!


Perlahan akhirnya Grendel mengubah senyum menyeringainya menjadi wajah kesulitan.


“”Ha!””


Sairaorg-san dan pukulanku mendarat tajam ke wajah Grendel disaat bersamaan!


Dia terdorong mundur–dan terjatuh berlutut. Grendel mulai bernafas ngos-ngosan. Dia tidak dapat menghirup udara untuk bernafas dengan benar selama pertukaran pukulan kami. Meskipun dia itu seekor Naga Jahat, ia akan mencapai batasnya jika ia terus menerima serangan yang mana itu menghentikannya untuk sedikit beristirahat.


[.....Guhahahahahaha! Luar biasa, benar-benar luar biasa! Kalian berdua mencoba memojokanku hanya dengan pertarungan jarak dekat! Sebagian besar mereka yang melawanku menghindari pilihan bertarung langsung dan memilih menggunakan jebakan!]


Sairaorg-san mengatakan ini kepada Grendel yang tertawa sambil batuk mengeluarkan darah.


“Maafkan aku. Ini adalah satu-satunya hal yang bisa aku lakukan. –Aku sampai sejauh ini hanya dengan ini.”


Grendel menjadi begitu senang yang mana ia mulai gemetaran akan kata-kata sairaorg-san. Ia mencoba untuk memperbaiki posisi tubuhnya dengan mundur sejenak! Suatu suara terdengar darimana ia seperti menggigit sesuatu diantara taring giginya–. Lalu tubuhnya mulai sembuh.


–Phoenix Tear. Tentu saja mereka memilikinya!


Grendel membuat perutnya membesar! Ia berencana untuk melepaskan bola apinya! Sairaorg-san dan Aku berpencar dengan pergi kearah sisi berlawanan dan menendang perutnya dari samping. Grendel melompat disaat sempit dan menghindar. Lalu ia melepaskan bola api dalam jumlah banyak yang mana dia mengarahkannya kepada kita!


Aku segera mengelak agar tidak terkena dan menghindari serangannya, tapi Sairaorg-san–menerimanya langsung dan menghancurkan bola api itu dengan pukulannya yang diselimuti touki! Seperti yang diduga dari laki-laki yang berbicara dengan tinjunya! Sebuah pukulan yang bisa menghancurkan bola api Naga Jahat!


Setelah bola api lenyap–Grendel yang seharusnya disana juga lenyap. Ketika Aku mencari keberadaannya–Aku menemukannya ada diatas udara! Dia turun kebawah dengan daya jatuh yang besar!


“Ha!”


Sairaorg-san bahkan tidak bergeming akan serangan Grendel. Dia berdiri dengan kuat ditanah dengan kakinya tanpa berpikir dua kali, dan kemudian mencoba untuk mempersiapkan sebuah pukulan! Tapi itu akan terlalu berlebihan baginya untuk mengatasinya sendirian! Aku turun kebelakang Sairaorg-san dan menyentuh punggungnya! –Aku akan mentransfer kekuatan ini padanya!


[Transfer!!]


Kekuatanku yang telah ditingkatkan mengalir kedalam Sairaorg-san dan Aku berhasil meningkatkan dengan dramatis toukinya! Sairaorg-san memberikan begitu banyak toukinya di tinjunya yang mana itu menghembuskan daerah sekitarnya, ia lalu–melepaskan pukulannya kepada Grendel yang mana datang kepada kita!


Serangan uppercutnya yang mana dipenuhi dengan touki mengenai wajah Grendel. Darahnya terpancar keluar dari seluruh lubang diwajahnya dan terpelanting kelantai dengan keras!


[Guhahahahaha! Ini belumlah berakhiiiiir!]


Aku mendekatkan jarakku bersamaan dia mencoba berdiri sambil tertawa, dan aku melepaskan tendangan yang telah diperkuat! Grendel yang menerima tendanganku tersandung dan postur tubuhnya runtuh!


Meski begitu, dia berdiri dengan kakinya tanpa terjatuh dan mengusap darah yang menetes dari mulutnya dengan tangannya. Dia menunjukan sebuah senyuman seperti jika dia merasa sangat senang. …..Seperti biasa, dia pasti sangat menyukai bertarung.


[.....Sungguh kuat. Pukulan penerus Raja Besar berikutnya yang ada disana. Tidak hanya tubuhku, tapi jiwaku juga terluka setiap kali Aku terkena pukulan itu. .....Meskipun ini hal yang aneh untuk mengatakan kalau jiwaku juga terluka. Tapi tubuhku sakit dari intinya yang mana kesadaranku hampir saja terbang melayang. Aku yakin Aku tidak salah.]


…..Kau mengatakan padaku kalau pukulan Sairaorg-san tidak hanya mencapai tubuh Grendel tapi juga jiwanya? Touki yang dikatakan juga meningkatkan kekuatan kehidupan. Serangan Sairaorg-san dipenuhi oleh itu. Sepertinya itu sangat efektif terhadap Grendel lebih dari yang Aku bayangkan daripada kerusakan yang terlihat didapatnya.


Sairaorg-san meremas tinjunya.


“Begitu ya. Kau lebih keras daripada yang telah Aku dengar.”


Mungkin Sairaorg-san juga menyadari bagaimana sulitnya Grendel. Tapi laki-laki malah tersenyum.


“Tidak, itu bukanlah sesuatu dimana seranganku tidak akan bekerja. Jika Aku memukulnya bersama dengan Sekiryuutei, maka itu mungkin saja mendaratkan pukulan lain diatasnya!”


Ya, tentu saja dia benar! Aku juga merasakan hal yang sama. Meskipun dia keras seperti biasa, Aku tidak merasa ancaman lebih banyak pada pertahanan Grendel seperti yang aku rasakan sebelumnya!


Itu pasti karena diriku sendiri mempercayai kekuatan serangan Raja Besar selanjutnya disampingku. Kekuatan penghancuran yang absolut yang mana itu berbeda dari kekuatan penghancuran Rias–. Aku tahu karena Aku merasakannya sendiri.


–Dengan pukulanku dan Sairaorg-san, kita bisa mengatasi orang ini!


Grendel mengurangi senyuman menakutkannya, dan setelah ia membungkukkan lehernya sambil membuat sebuah sura–dia mendatangi kita! Dia menyerng langsung seperti biasa! Ia datang memukul kita langsung dengan keras kepala! Kami juga mulai melakukan serangan kita!


Hanya sebelum kedua sisi hampir berbenturan langsung–dia melompat dan melangkahi atas kami! Grendel yang pergi keatas udara melepaskan bola apinya kepada kami yang tepat berada dibawahnya! Sairaorg-san dan Aku mengabaikan bola api itu dan melompat ke langit! Panas ini bukan masalah! Api ini tidak bisa melakukan apapun! Aku tidak bisa menunjukkannya! Aku tidak bisa menunjukkan diriku sendiri pergi menjauh sewaktu Aku berdiri disamping laki-laki ini yang dipanggil Sairaorg Bael!


–Aku tidak mengijinkan menunjukkan sisi menyedihkanku pada laki-laki ini yang hanya bertarung dengan tangan kosong melawanku!


Kita mengatasi api Grendel dan memukul perutnya disaat bersamaan! Aku melepaskan pukulan tangan raksasa Solid Impactku! Sairaorg-san melepaskan pukulan toukinya!


Disaat itu mengenainya, itu membuat sebuah sura begitu besar yang mungkin saja bergaung keseluruh penjuru wilayah ini!


Banyak sekali jumlah darah yang keluar dari mulut Grendel!


Kali ini, dia menerima kerusakan kritikal! Tak peduli bagaimana padatnya dia, tak peduli bagaimana kerasnya dia, pukulan yang baru saja itu pastinya bekerja!


–Kali ini, kita akhirnya bisa mengalahkan orang ini!


Ini terjadi ketika Aku telah berteriak dalam kegembiraan didalam kepalaku karena kemenangan kami–.


Sebuah pilar api raksasa muncul disampingku–. Sebuah api ungu. itu berbentuk sebuah salib–.


Ketika api itu menghilang, Aku melihat Sairaorg-san yang seluruh tubuhnya terbakar dan asap keluar dari dirinya.


“………”


Sairaorg-san terjatuh dengan dia ditempatnya.


…..Dia telah diserang!? Kenapa!? Kenapa api ungu itu muncul disini!?


Aku menjadi terkejut akan serangan tiba-tiba itu. Dan sepertinya ini adalah kejadian terbalik yang tidak diduga bahkan oleh Koneko-chan dan Namura-san juga, jadi mereka tidak tahu bagaimana harus menanggapinya! Aku melihat kesekeliling diriku!


Lalu aku mendengar sebuah tawa keras! Dari langit! Ketika Aku melihat keatas–Aku melihat seseorang diatas lingkaran-sihir diatas udara!


“Ohohohohoho, Maafkan aku untuk itu. Aku tak tahu harus apa selain menggunakan sebuah salib yang lebih kuat.”


Walburga si Api Ungu!? Kenapa Penyihir itu ada disini!? Dia seharusnya ada di wilayah Selatan–tidakah seharusnya ia bertarung melawan Rias dan lainnya!?


Aku punya banyak sekali pertanyaan, tapi Grendel yang sudah jatuh berdiri dan mengeritik Walburga yang ada diudar.


[Oioioi, Jangan ikut campur! Penyihir sialan!]


“Ya ampun. Tapi, tidakah kau mengalami kesulitan? Aku rasa bersyukur adalah sikap yang tepat.”


…..Ya ampun Tuhanku! Diambang bahaya ditempat seperti ini!


Sairaorg-san yang ada ditanah dengan asap membumbung keatas dari tubuhnya dan dia tidak menunjukan tanda-tanda bergerak. …..Ini buruk sejak salib api itu adalah sebuah pusaka! Itu tidak hanya sebuah racun pembunuh bagi kami para Iblis tapi lebih kepada sebuah senjata pembunuh langsung! Meskipun dia terhindar dari pelenyapan seketika berkat toukinya, tidak bisa dipungkiri jika ia menerima luka serius meskipun armornya memiliki ketahan yang kuat terhadap senjata proyektil semenjak ia menerimanya secara langsung! Dan ia besar sepertinya terkena oleh salib api yang jauh lebih kuat daripada yang mengelilingi wilayah ini. Jika kita tidak mengobatinya segera….. orang ini akan….!


Lalu sesuatu benda hitam muncul dipandanganku! Aku menjadi waspada berpikir kalau itu adalah seekor Naga Jahat baru, tapi itu adalah Gasper yang menjadi satu dengan kegelapan!


《Maafkan aku, Ise-senpai! Dia mulai terbang berkeliling medan pertempuran menyebabkan gangguan!》


Gasper mengatakan itu, Astaga. Jadi penyihir ini telah bergerak berkeliling diudara menggunakan lingkaran-sihirnya! Jika ia pergi berkeliling ke setiap lokasi dimana kawan-kawanku sedang bertarung dan menggunakan salibnya, tugas kami untuk melindungi tempat ini akan gagal! Yah, itu pasti rencana wanita itu!


“Ufufufu, Aku disini, Vampir cowok yang manis. Kakak ada disini♪”


Walburga meninggalkan tempat ini sembari jika ia memprovokasi Gasper! Dia melarikan diri sambil melakukan lompatan-lompatan sekejab diudara!


Lalu aku mengatakan ini pada Gasper.


“Gasper! Semenjak tanganku dan Sairaorg-san penuh, kau yang akan perlu menghadapinya! Jadi hentikan dia!”


《Aku tahu! Aku tidak tahu apakah mereka akan bisa memberimu bantuan, tapi Aku akan meninggalkan beberapa makhlukku disini! Berhenti, pengguna Holy Cross!》


Setelah Gasper meninggalkan beberapa makhluk kegelapannya disini, dia pergi mengejar Walburga dan meninggalkan tempat ini!


Grendel mengeluh sambil ia memperbaiki posturnya.


[Ke! Tak apalah. Kecepatan kalian berdua yang menyebalkan telah hilang karena ini!"


Dia melompat dengan gegabah! Dia--menginjak Sairaorg-san yang sudah terjatuh!


"Sialan kaaaaaaau!"


Aku marah, tapi dia terus menginjak Sairaorg-san dengan rasa jijik!


[Saling membunuh dengan saling tinju tangan kosong itu bagus--tapi Aku lebih menyukai lagi menyiksa orang hingga matiiiiiiiii! Guhahahahahaha! Ada apa!? Tunjukkan padaku pukulanmu yang begitu kau banggakaaaaaaan!]


Aku tidak bisa menenangkan kemarahanku jadi Aku mencoba untuk mendekatkan jarak kami dan menendang Grendel, tapi dia menanggapi gerakanku langsung dan melompat keatas!


Aku lari ke sisi Sairaorg-san. Aku jadi tidak bisa berkata-kata melihatnya…..Dia mengalami luka bakar yang mengerikan di wajahnya, Kakinya keduanya patah karena diinjak-injak, tangan kirinya menekuk kearah yang salah, dan darahnya mengalir keluar dari seluruh tubuhnya.


…..Luka kritis. Dia tidak bisa bertarung lagi. …..Sial. Laki-laki ini hingga dalam kondisi se perti ini…..dengan serangan pengecut seperti itu…..!


Aku memeluk Sairaorg-san dan airmataku mengalir keluar karena jengkel.


“…..Jangan menangis.”


Ketika Aku melihat wajahnya setelah mendengar suaranya, Aku melihat Sairaorg-san telah membuka matanya.


–!


Sairaorg-san meninggalkanku dan mencoba berdiri.


Armornya pecah berkeping-keping, seluruh tubuhnya terluka bakar, tapi laki-laki ini mencoba untuk berdiri perlahan dengan tubuh gemetarannya meskipun rasa bangganya telah pecah berkeping-keping–.


Darah terpancur dari seluruh tubuhnya, dan ketika ia mengeluarkan zat merah kehitaman dari mulutnya, keturunan Keluarga Raja Besar menggerakan tubuhnya perlahan.


Itu karena ada seekor Naga Jahat yang harus ia kalahkan yang berdiri didepannya–.


Dia berdiri dengan mata kesatria dimana tidak ada sekilaspun bayangan didalamnya–.


Lalu Aku mengingat diskusi yang Aku lakukan dengan Sairaorg-san.


–Kepalan tangan yang besar, kasar, dan jelek milikku ini adalah sesuatu yang Aku latih dengan tujuan mencapai sejauh ini.


“Aku tidak boleh kalah…..!”


–Tapi, ketika Aku mengajarkan pertarungan tangan kosong kepada anak-anak, Aku pikir Aku akhirnya dapat menyadarinya.


Grendel tertawa melihatnya.


[Apakah bangunan itu sungguh penting? Bagi seorang keturunan Keluarga Raja Besar untuk melindungi suatu hal yang disebut sekolah dengan nyawanya.....Kau hanya menunjukkan bagaimana bodohnya dirimu!]


Sairaorg-san maju kedepan selangkah demi selangkah bahkan jika darah mengalir keluar dari seluruh tubuhnya.


Lalu Ia mengatakan ini dengan suara yang membawa semangatnya untuk bertarung.


“–Itu adalah sebuah sekolah yang memiliki sebuah nilai bagiku untuk mengorbankan nyawa….!”


–Ya, Aku, yang telah dilahirkan tanpa kekuatan penghancuran, pasti telah dilahirkan dengan tujuan untuk mengajarkan mereka ini.


“…..Aku…..telah jauh sampai disini sembari telah mengorbankan banyak hal. …..Tapi itu cukup…..Aku akan baik-baik saja dengan satu hal yang tidak dapat dipelajari itu.”


Laki-laki itu akhirnya berdiri didepan Grendel membuat sebuah kuda-kuda dengan kepalan tinjunya.


“Hari-hariku yang memukul didalam kesepian telah berakhir. –Itulah tempat dimana mereka akan mengajar dan mereka yang akan belajar akan berkumpul.”


Dikepalan tinjunya–sebuah fenomena cahaya putih muncul.


“…..Meskipun tinjuku tidak membawa kekuatan penghancuran, Aku akan menghancurkanmu…..! Namaku adalah Sairaorg Bael…..! Keturunan selanjutnya Keluarga Raja Besar Bael!”


Sairaorg-san yang tampaknya sudah tidak bisa bergerak lagi melompat kedepan!


Meskipun Grendel sudah tidak memiliki banyak stamina yang tersisa, dia menghadapinya langsung! Sairaorg-san menaruh seluruh touki yang dimilikinya kedalam tangan kanannya dan pergi memukul kearah Grendel! Grendel tidak memiliki waktu untuk menghindarinya dan menerima pukulan itu–tapi dia membalasnya dengan menghantam Sairaorg-san ketanah!


Sembari Sairaorg-san berbaring ditanah, Grendel menggoncangkan tubuhnya.


Naga Jahat yang menyadari kalau ia menerima kerusakan yang lebih parah daripada yang ia bayangkan menggoyangkan kepalanya dan mengatakan ini sambil ia menunjukan senyuman penuh rasa ketagihan.


[.....Chi! Ini sungguh tak bisa ditolong! Guhahahahahaha!]


Sebuah lingkaran-sihir bertipe-komunikasi muncul didekat telingannya yang mana dia sedang tertawa keras. Setelah mendengar sesuatu melalui lingkaran-sihir, Grendel mengubah ekspresinya menjadi sangat marah.


[Kau mengatakan padaku untuk kembali kesan!? Kau pasti bercanda--..... Sialan, Aku terus memberitahumu untuk berhenti menggunakan Holy Grain untuk keuntungannmu.....]


Setelah mengatakan itu, dia membuat sebuah suara dengan lidahnya. …..Apakah seseorang seperti Euclid memaksanya untuk mendengarkan?


Sebuah lingkaran-sihir muncul didekatnya. –Gerbang Naga! Dia berencana untuk melarikan diri!


Grendel tertawa sambil ia berjalan kearah Gerbang Naga.


[Aku akan pergi kalau begitu! Setelah tubuhku di setel ulang, Aku akan datang untuk bertarung melawan kalian lagi, oke? Guhahahahaha! Jika Aku memiliki Holy Grail, Aku akan dapat bersenang-senang menikmati banyak pertarungaaan!]


Aku melompat kedepan untuk menghentikannya melarikan diri!


“Tunggu, Grendel!”


Tapi Gerbang Naga mulai memperkuat cahaya terangnya dan itu telah siap baginya untuk menteleportnya!


Sialan…..! Sungguh sialan…..! Apakah kita membiarkannya pergi lagi? Akankah dia datang dan menyerang kami lagi? Harus berapa kalikah kita membiarkan Grendel melarikan diri!?


Tapi Grendel yang berjalan kearah Gerbang Naga berhenti–.


Itu karena ada seseorang yang memegangnya di ekornya.


“–Aku tidak akan membiarkanmu lari…..!”


Sairaorg-san yang dalam kondisi dimana ia tidak mungkin lagi berdiri memegang kuat-kuat ke ekor Grendel–.


Grendel menjadi terkejut akan kenyataan yang dilihatnya.


[--------!? K-Kauuu!]


Grendel memulai untuk menginjak Sairaorg-san dengan kaki raksasanya! Ekspresinya penuh dengan kemarahan–dan juga ketakutan.


[Kau sungguh keras kepala! Dasar Iblis siaaal!]


Aku berpikir adanya tanda-tanda ketidaksabaran didalam suara Naga Jahat Grendel.


Tak peduli bagaimana kau melihat ini, dia lebih unggul. Dia lebih diuntungkan. Tubuh Sairaorg-san yang telah melebihi batasnya, jadi dia tidak akan dapat berdiri.


Meski begitu, Aku tidak berpikir dia akan melepaskan ekornya. Aku bahkan tidak berpikir dia akan mengendurkan cengkramannya.


Sairaorg-san yang masih memiliki semangat bertarung dimatanya menunjukan senyuman tanpa rasa takut.


“…..Fu, fufu….. Hyoudou Issei, sepertinya kepribadianku tidak mau menyerah….. dan juga mendapatkan penghargaan oleh Naga Jahat yang terkenal sangat keras kepala.”


Sairaorg-san berdiri perlahan sambil mencengkram pada ekornya–.


Dia seharusnya tidak dapat menggerakkan kakinya lagi. Tapi si Shishio terus menggerakan gerakkannya dengan semangatnya–.


“N-Nuuoooooooooooooooooo!”


Sairaorg-san menahan rasa sakit dan berteriak dengan jiwanya. –Dan dia akhirnya melakukan kuda-kudanya didepan Grendel.


Melihat itu, Grendel yang perkasa–bergerak mundur untuk pertama kalinya. Laki-laki yang tidak mungkin bisa bergerak lagi. Laki-laki yang seharusnya akan mati. Tanpa menurunkan semangat bertarungnya, tidak, dengan meningkatkan semangat bertarungnya dia berdiri didepan Grendel.


[.....! Dasar kau kotoraaaaan! .....K-Kau mencoba untuk berdiri lagi.....!? Kenapa kau berdiri lagi!?]


Sairaorg-san mengatakan ini dengan mata penuh semangat bertarung.


“–Untuk menghancurkanmu.”


[----!]


Kata-kata yang diucapkan seorang laki-laki sekarat. Kata-kata yang lebih terdengar seperti ucapan omong kosong menjadi begitu memungkin terjadi yang mana membuat Naga Jahat ketakutan.


Sairaorg-san lalu mengatakan.


“Hyoudou Issei, Aku tidak akan dapat menjatuhkannya seorang diri, Ayo selesaikan ini bersama-sama.”


Aku menjawabnya dengan jelas.


“Ya! Sairaorg-san! Ayo akhiri ini!”


Aku meloncat kedepan dan mempersiapkan Crimson Blaster! Sairaorg-san masih memegang ekornya erat-erat.


“Oooooooooooooooooooooooooooo!”


Dengan sebuah teriakan, Sairaorg-san melempar tubuh raksasa Grendel keudara sambil memegang ekornya! Aku melepaskan sebuah aura ledakan yang besar kepadanya!


Crimson Blasterku mengenainya! Sepertinya Grendel tidak punya waktu untuk menghindari seranganku di tengah-tengah udara sekarang. Dia jatuh bersamaan dengan suara ledakan.


Dibawah pandanganku, ada seorang laki-laki yang telah siap. Aku lalu mendapatkan sebuah kilasan tentang Sairaorg-san yang mengajari anak-anak bagaimana memukul di gedung olah raga.


–Dengarkan! Untuk melakukan pukulan, kalian perlu menekukkan pinggangmu dan melepaskan tinjumu kearah depan langsung seperti jika kau memukul dengan seluruh tubuhmu!


“…..Itu benar, Sairaorg-san…..!”


Didepanku yang sedang mengatakan itu sambil mengalirkan airmata, pukulan Shishio mengenainya dengan tajam, tapi akurat pada Naga Jahat Grendel yang merupakan perwujudan kekuatan brutal–.


Grendel memuntahkan apa yang sepertinya sisa darah yang dimilikinya didalam tubuhnya dan terpelanting ketanah.


Grendel yang tidak menunjukkan tanda-tanda bergerak sekarang mengatakan ini dengan suara yang terdengar akan menghilang.


[.....Sialan......S-Serius...... ......A-Aku.....? Sama seperti waktu dengan putri kehancuran..... Aku..... telah dikalahkan oleh keturunan yang membawa kekuatan penghancuran..... .....Ini pasti sebuah lelucon.....sialan.....kenapa.....Aku.....]


Setelah mengkonfirmasi kalau Naga Jahat yang tangguh itu berhenti bergerak, Koneko-chan melompat kedepan.


“…..Aku akan mencoba jutsu yang Aku latih dengan Nee-sama!”


Mengatakan hal itu, Koneko-chan mengumpulkan ki dari sekeliling dan mengaturnya bersamaan dengan toukinya, ia membuat sebuah fenomena muncul diman cahaya mulai bersinar dari tubuhnya! Itu adalah “Shirone mode”!


Koneko-chan yang berubah menjadi wanita dewasa yang menggoda menciptakan kasha dan mereka mengelilingi Grendel seperti jika itu menggambar semacam simbol.


Ketika Koneko-chan membuat sebuah tanda dengan satu tangan, Kasha itu mulai berputar dan sebuah lingkaran-sihir putih tercipta sembari mendapati Grendel ada ditengahnya!


“…..Aku akan mensegel jiwa Naga Jahat! Ise-senpai, berikan aku satu kristal yang ada di armormu!”


Dengan desakan Koneko-chan untuk melakukannya, Aku melepaskan kristal di armorku dengan paksa segera dan melemparnya kearah Koneko-chan. Koneko yang menangkapnya kemudian melemparkannya kearah Grendel yang berada ditengah lingkaran sihir dan dia membuat sebuah tanda dengan tangannya lagi!


“Naga Jahat Grendel! Jiwa itu, biarkan beristirahat diantara celah kegelapan tanpa batas dan cahaya kemilau!”


Sesaat dia mengatakan mantera itu–. Cahaya lingkaran-sihir menguat dan itu berkalau di wilayah ini.


Ketika cahaya itu mereda, Apa yang Aku saksikan adalah–setumpuk bongkahan tanah runtuh dengan bentuk Grendel dan kristal itu mengeluarkan sebuah kilau hijau gelap.


Koneko-chan mengatakan ini setelah menarik nafas karena lega.


“…..Aku berbicara dengan Nee-sama. Mendapati mereka memperbaiki tubuh mereka dengan Holy Grail tidak akan mengakhiri ini. Maka kita harus mensegel jiwa mereka. Semenjak ada sebuah teknik diantara praktek-praktek senjutsu yang digunakan untuk mensegel kekuatan kehidupan lawan yang akan kita latih. Tapi itu akan menjadi mustahil jika dilakukan olehku sendiri. Maka Aku menerima sebuah saran dari Nee-sama kalau itu menjadi mungkin jika aku menggunakan kristal Sekiryuutei….. …..Aku akhirnya menggunakannya di pertarungan sesungguhnya tanpa pernah melatihnya, tapi sepertinya entah bagaimana kita berhasil mengatasinya.”


Dan dia berhasi mensegelnya huh. Koneko-chan yang luar biasa! Tentunya, jika kau melakukan sesuatu terhadap jiwanya, maka mereka tidak akan dapat dihidupkan lagi menggunakan Holy Grail. Alasan kenapa mereka keras kepala karena kenyataannya mereka bisa dihidupkan kembali meski hanya dengan pecahan dari jiwa mereka. Lebih penting lagi, tubuh mereka berubah menjadi tanah ketika jiwa mereka dipisahkan huh…..


…..Tidak, tidakkah kita bisa mensegelnya dengan ini? Koneko-chan memberiku informasi tambahan yang sedang merasa tidak tenang.


“Sekali kita kembali, mari serahkan ini ke Surga atau seseorang dan meminta mereka menempatkan beberapa lapis lapisan pelindung padanya. Kali ini kita akan mensegelnya dengan lapisan pelindung yang kuat yang mana akan mencegahnya bocor meski hanya niatnya saja.”


Begitu ya, cara itu, sepertinya pasti akan membuat Grendel yang tersegel tidak akan dapat keluar. Oh, jadi inilah cara balasan untuk melawan Naga Jahat. Dengan cara ini, kita tidak perlu khawatir Naga Jahat yang telah kita kalahkan menjadi dihidupkan kembali dengan Holy Grail.


Luar biasa. Dengan Koneko-chan dan Kuroka, Kita jadi tidak perlu khawatir tentang kelanjutan dari perburuan Naga Jahat!


Pensegelan Grendel selesai dan Koneko-chan berubah menjadi wujud normalnya–tapi mungkin kelelahan yang diterimanya, dia juga jatuh ditempat. Nimura-san mendukungnya…..tapi kita tidak bisa tinggal disini terlalu lama semenjak Saji dan para ayah juga terluka.


Aku pergi dan mengangkat Sairaorg-san yang telah jatuh.


“Sairaorg-san!”


“…..Aku baik-baik saja…..”


Meskipun dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya dengan benar, Sairaorg-san menunjukkan padaku senyumnya.


…..Kita mengalahkan Grendel. Sebuah kemenangan sempurna. Kita akhirnya menang melawan Naga Jahat yang kers kepala! Kita jadi dapat mengalahkannya tanpa membiarkannya melarikan diri berkat kegigihan laki-laki ini.


Sairaorg-san tersenyum dengan wajahnya yang membengkak.


“…..Anak-anak Underworld adalah harta bagi kami para Iblis. Jadi ayo lindungi mereka bersama-sama.”


“……….Ya!”


Naga Penjahat, –Grendel. Kita akhirnya berhasil mengalahkannya. Ini akan menjadi pencapaian pertama D×D—.


Setelah itu, orang-orang terluka mendapat penyembuhan oleh Asia dan Rossweisse-san yang dapat datang kesini. Tidak seorangpun mendapatkan luka yang mengancam nyawa, tapi kita pastinya mengkonsumsi stamina kami dalam jumlah yang banyak. Tampaknya anggota yang lain yang bertarung ditempat lain mengalami sebuah pertarungan keras sama seperti disini.


Kita mendapatkan perintah dari Sona-Kaichou tepat setelah ini.


–Ia mengatakan kepada kami untuk mundur dan berkumpul disekeliling sekolah.


Itu adalah bukti kalau lingkaran-sihir teleportasi baru yang telah diciptakan oleh Gondur-san dan Para penyihir hampir selesai.

Bagian 2[edit]

Kita tiba tepat didepan sekolah sambil kita menjatuhkan Naga Jahat yang datang menyerang kami. Aku menyaksikan kawan-kawanku susah payah melakukan pertarungan mereka.


“Kau terlambat, Ise-kun!”


“Kau persis seperti protagonis di sebuah cerita dimana kau tiba disaat puncak!”


Kiba dan Xenovia memotong jatuh Naga Jahat sambil bernafas dengan berat. Wajah kiba…..terlihat sangat buruk. Dia pasti menggunakan Gram. Aku menyadarinya langsung semenjak Shinra-fukukaichou melihatku dengan mata penuh dengan kesedihan.


Anggota yang mulai berkumpul disini mendapatkan pakaian mereka tercabik-cabik dan menunjukkan wajah kelelahan mungkin karena pertarungan sengit yang mereka lalui. Gasper merupakan satu-satunya yang tidak ada disini. Dia pasti masih mengejar Walburga yang terbang berkeliling disekitar langit kota ini.


Rias mendatangi Sairaorg-san yang baru saja lukanya disembuhkan.


“Sairaorg-san! Kau datang!”


“Ya, semenjak kita unggul di Agreas.”


Aku mengacungkan jempok pada Rias dan kawan-kawanku.


“…..Kita berhasil mengalahkan Grendel seluruhnya!”


Semua orang melompat dalam gembira mendengarnya. Koneko-chan menunjukkan kristal itu untuk menjelaskan seluruh hal tersebut. Inilah apa yang Irina katakan setelah mendengar cerita itu.


“Aku mengerti. Sekali kita melewati krisis ini, Aku akan berbicara kepada Michael-sama tentang ini.”


Setelah itu, kita mulai bertahan didepan sekolah. Kita mensegel sekolah dan wilayah sekitarnya dengan pelindung-air Sona-kaichou (yang mana telah diperkuat oleh kekuatanku), jadi itu cukuplah kuat untuk menahan bola api Naga Jahat jika serangan mereka datang. Kami mempersiapkan jebakan perburuan di berbagai tempat disekitar, dan jebakan akan aktif sederhananya dengan mendapati mereka mendekatinya.


Yang pasti kami akan melawan langsung Naga Jahat yang diproduksi-massal. Kita akan menempatkan kawan kami yang telah menggunakan stamina sangat banyak dan para orang tua anak-anak untuk mendukung kami dari belakang sembari mereka yang masih memiliki stamina menghadapi Naga Jahat.


Kelompok ahli pedang terdiri dari Kiba, Xenovia, Irina, “Kesatria” Meguri-sn dan Bennia mulai menebas musuh sambil mendukung satu sama lain dan Kelompok “Benteng” yang terdiri dari Rossweisse-san, Rugal-san, dan Yura menangkis serangan jarak jauh musuh dan membalas mereka, jadi mereka menunjukkan sebuah permainan tim yang bagus. Sacred Gear bertipe-counter milik Shinra-kaichou juga telah berubah ketingkat dimana jumlah mereka berkali-kali lipat muncul disaat bersamaan dan memantulkan serangan musuh.


“…..Aku akan membuatmu lenyap berkeping-keping!”


Kasha Koneko-chan dalam Shirone-mode adalah yang paling efektif. Para Naga Jahat berubah menjadi abu tanpa dapat melakukan apapun. Kekuatan pemurniannya pada dasarnya adalah serangan sekali-kena mati. –Akan tetapi, ia tidak akan dapat mempertahankan wujud itu untuk waktu lama semenjak ia bernafas dengan berat. “Prajurit” Namura-san mendukung Koneko-chan.


“Hmph!”


“Makan ini!”


Orang-orang seperti Rias dan Sairaorg-san dengan bisa menghadapi beberapa jumlah musuh sendirian menjatuhkan musuh dengan cepat. Akeno-san menggunakan sihir pertahanannya dan serangan petir+cahayanya untuk memberikan dukungan kuat kepada mereka berdua.


“Oryah! Orang selanjutnya yang perlu Aku transferkan kekuatanku adalah–”


Aku bertarung dengan terbang berkeliling medan pertempuran sambil menjatuhkan Naga Jahat dan meningkatkan kekuatanku untuk mentransfernya kepada kawan-kawanku. Orang yang utamanya memberiku perintah untuk mentransfer kekuatanku kepada seseorang adalah Sona-kaichou.


“Ise-kun! Tolong transfer kekuatanmu ke salah satu ahli pedang!”


Kaichou memberikan perintah akurat kepada kami sambil ia menjaga lapisan pelindung airnya. Orang yang melindungi Kaichou adalah Saji yang terluka seris dan dua “Menteri” yang terdiri dari Hanakai-san dan Kusaka-san.


“Aku harus menyembuhkan…..!”


Dan orang yang bekerja keras dan orang yang sangat mendukung kita adalah penyembuh, Asia. Meskipun kelelahan tampak paling banyak padanya, ia masih terus melanjutkan mengirim cahaya penyembuhnya kepada kawan-kawannya.


Sembari kami melakukan pertarungan sengit semacam itu, sebuah cahaya sangat terang mulai muncul dari dalam sekolah.


…..Itu adalah Cahaya teleportasi! Lingkaran-sihir perlahan mulai membesar dimana itu melindungi seluruh sekolah. Jika kita menggunakan ini, kita bisa mengirim penduduk kota ini keluar! Setelah itu, kita perlu terus bertarung sampai lapisan pelindung disekeliling wilayah ini menghilang! Itu mungkin akan menjadi sebuah pertarungan dimana kita akan menggunakan banyak stamina kami, tapi itu bukan berarti lapisan pelindung itu akan bertahan selamanya. Berdasarkan pada Kaichou dan Gondur-san, Ada sebuah batasan dari lapisan pelindung ini meskipun itu dibuat oleh Naga Jahat yang kejam……Kita hanya perlu menahan situasi ini hingga mantera mereka kehabisan tenaga.


Itulah apa yang terjadi didalam pikiranku, tapi semua orang menjadi ragu-ragu semenjak teleportasi tidak segera dimulai.


Lingkaran-sihir itu mulai memberikan sebuah kilauan yang aneh dan itu membuat sebuah laser cahaya yang terlempar keseluruh arah yang aneh!


Sambil kita menjadi terkejut pada fenomena yang berbeda dari sebuah teleportasi, kita mengalihkan mata kami kearah dimana cahaya tersebut terbang kesana!


–Kita bisa melihat kota langit Agreas yang jauh.


Sembari lingkaran-sihir teleportasi yang terus membesar terus mengirimkan laser cahaya kearah Agreas, sebuah tawa yang keras bergema disekeliling tempat.


Apa yag kita lihat setelah melihat keatas adalah–si Api Ungu Walburga! Gasper juga tiba setelahnya tapi sepertinya dia tidak bisa mengatasinya dan mendapatinya lari berkeliling.


Walburga lanjut tertawa sambil meletakkan tangannya dimulutnya.


“Ohohohoho, sayang sekali. Menyerang tempat ini dan Agreas merupakan sebuah penyamaran.”


Sona-kaichou lalu berkata.


“–Aku sekarang yakin. Jadi apa yang sebenarnya kalian incar adalah Agreas itu sendiri, benar? Pulau melayang itu yang telah ada semenjak era Maou Lama. Pemerintahan saat ini, lebih spesifik lagi adalah penelitian Ajuka Beelzebub-sama, masih menyelidiki pulau itu. Maou Lama–dengan kata lain Rizevim Livan Lucifer yang merupakan putra dari Lucifer sebelumnya, menginginkan pulau itu.”


“Ohohoho, seperti yang diduga dari penerus Keluarga Sitri. Ya, Itulah tepatnya. Rizevim-ojisama sepertinya sangat tertari pada pulau melayang itu sendiri. Jadi kami memutuskan untuk menggunakan metode ini. –Dengan menggunakan lingkaran-sihir teleportasi oleh Penyihir terkenal yang berkumpul dikota ini. Disana ada seorang Penyihir yang menghubungkan kami dengan mereka! Kami melakukan lingkaran-sihir yang telah dibuat oleh semua Penyihir itu diatur tepat sebelum itu aktif dan membuatnya mengarah kearah Agreas! Sepertinya rencana kami telah sukses.”


…..Sialan! Ternyata ada seorang penghianat diantara para Penyihir!?


Aku menjadi terkejut, Rias yang ada disampingku mengatakan ini dengan senyum pahit.


“…..Jadi kalian telah merencanakan ini semua tepat dari awal. …..Dengan mengepung seluruh wilayah disaat seperti ini dan dengan mengadakan sebuah pertemuan dikota ini dengan tujuan untuk menteleport Agreas keluar…..!”


…..Mereka tidak akan dapat mengambil Agreas jika mereka melakukannya dengan biasa. Karena itulah mengapa mereka menaruh lapisan pelindung diseluruh wilayah ini. Tapi mereka tidak akan dapat mencuri Agreas dengan hanya cara itu. Karena itulah kenapa mereka menggunakan pertemuan dari para Penyihir berpengalaman yang telah meneliti tentang 666. Mereka mengirim mata-mata mereka kedalam pertemuan Penyihir. Dan jika mereka dapat mengatur untuk mensegel sebagian sihir para Penyihir dan mensegelnya disini, inilah diskusi serupa yang akan mereka lakukan.


–Ayo ciptakan semacam lingkaran-sihir baru yang cukup besar untuk menteleport penduduk kota ini keluar.


Sebagai hasilnya, mereka membuatnya dan itu bekerja. …..Hingga detik terakhir sebelum itu diaktifkan, mata-mata yang juga seorang Penyihir mengubah bagian dari manteranya. Mantera yang diubah–melepaskan cahaya teleportasi kearah Agreas!


Agreas yang bisa dilihat dikejauhan tertutupi cahaya teleportasi.


Sona-kaichou lalu melihat kearah anggota OSIS. Hanakai-san dan Kusaka-san dari OSIS bersikap cepat dan lari kebawah menuju tempat perlindungan bawah tanah. Mereka pasti segera pergi turun untuk memeriksa apa yang terjadi dibawah sana.


…..Tapi Aku juga dapat memahami situasinya. Alasan kenapa mereka menunggu tiga jam itu karena mereka tahu kalau itu membutuhkan waktu sebanyak itu untuk menyelesaikan lingkaran-sihir teleportasi.


Ini juga merupakan rencana untuk mencuri Agreas! Sedalam apakah hubungan mereka dengan Underworld!?


Rias menyadarinya dan dia meremas tangannya sangat erat.


“…..Masih ada banyak Iblis yang mendukung Maou sebelumnya. Terutama nama Lucifer masih begitu hebat. Jika putra dari Maou sebelumnya muncul, maka itu tidak akan aneh bagi seseorang yang akan membantunya tanpa berpikir dua kali untuk muncul.”


Sona-kaichou lalu mengatakan.


“Apa yang kau rencanakan dengan pulau itu? Tidak, apa yang sebenarnya ada di Agreas itu?”


Walburga melihat kearah Agreas.


Agreas…..menjadi terselimuti oleh cahaya teleportasi dan dengan perlahan menghilang! …..Seluruh kota langit diteleport! Jadi mereka mempersiapkan mantera pada Agreas jadi hanya kota itu sendiri yang bisa pergi keluar lapisan pelindung!


“Begitulah–”


Ini terjadi ketika Walburga mencoba untuk menjelaskan dalam kegembiraan–. Sebuah lingkaran-sihir bertipe-komunikasi muncur disekeliling telingannya. Walburga mendengarkan apa yang didengarnya– tapi dia tiba-tiba berhenti tersenyum dan melihat ketas!


“…..Apa!?”


Walburga terkejut! Ketika kami juga melihat keatas–ada sebuah retakan dilangit putih! Itu adalah sebuah bukti kalau sesuatu sedang terjadi pada lapisan pelindung raksasa yang menyelimuti seluruh wilayah ini!


Retakan secara terus-menerus membesar dan lapisan pelindung mulai pecah!


Perlahan langit ungu unik underworld bisa terlihat!


–Lapisan pelindung dihancurkan!


Siapa itu!? Siapa yang melakukannya!? Kami adalah satu-satunya yang didalam! Seseorang besar kemungkinan menyerang dan menghancurkan lapisan pelindung dari luar! Siapakah yang telah merusak lapisan pelindungnya–.


Sebuah kilauan cahaya turun didepan kami seperti sebuah bintang jatuh. Cahaya itu menghempas dan menusuk lapangan sekolah.


Kami menjadi sangat terkejut melihat objek yang menghempas dan menusuk lapangan sekolah!


–True Longinus!


…..Serius!? Kenapa tombak itu turun kesini!? Pemilik benda itu telah…..!


Semua orang menjadi tak bisa berkata-kata melihatnya!


Meskipun kami menunggu, pemilik tombak itu tidak muncul. Lalu Tombak Suci itu menghilang dengan berteleportasi!


Walburga lalu menghela nafas.


“…..Aku tak pernah menduga untuk melihat hal semacam ini. Tapi itu tentu saja telah terlambat.”


Walburga lalu menjentikkan jarinya.–Lalu Naga Jahat yang diproduksi-massal yang tersisa berkumpul langsung dan mereka mengepung sekolah. Meskipun kami menjatuhkan mereka banyak, Sepertinya mereka masih saja berjumlah ratusan…..


…..Jadi mereka akan lanjut menyerang kami meskipun setelah rencana mereka sukses!


Walburga mengatakan ini sambil menunjukkan sebuah senyum jahat.


“Aku suka memusnahkan sesuatu. Aku tahu kalian semua kelelahan, tapi ayo lanjut bermain denganku sedikit lebih lama♪”


Dia mengatakan itu dengan sikap mengejek sembari ia mengayunkan kebawah payungnya. Itu menjadi sinyal dan Naga Jahat yang diproduksi-massal langsung turun kebawah kearah kita bersama-sama!


Sairaorg-san yang lukanya telah disembuhkan dan telah menggunakan banyak staminanya mendorong dirinya sendiri dan bergerak.


“Ayo lakukan ini, Rias, Sona Sitri! Ini akan menjadi hal memalukan untuk diceritakan pada keturunan kita jika kita tidak bisa menghentikan mereka!”


“”Ya!””


Rias dan Kaichou menanggapinya disaat bersamaan.


Aku juga terbang keudara dengan tujuan menjatuhkan Naga Jahat yang diproduksi-massal–tapi sesuatu yang mana tidak bisa aku abaikan muncul dipandanganku! Walburga–mengarahkn tangannya kearah sekolah!


Langsung setelahnya, –salib api muncul didalam lapangan sekolah! dia meledakkan sebagian sekolah!


“Sekolahnya! Tidaaaaaaaak!”


Sona-kaichou meneriakkan suaranya. Kaichou berlari kearah lapangan sekolah! Itu ceroboh! Apakah Kaichou mencoba untuk menerima api pusaka itu seorang diri!? Dia akan lenyap jika dia melakukannya! Dia bukanlah Kaichou yang biasanya tenang.


…..Sekolahnya, sekolah yang merupakan impiannya sepanjang waktu terbakar tepat didepan matanya. Dia sangat tidak ingin itu terjadi sehingga ia tidak bisa menahannya. Kaichou yang selalu tenang dan selalu memberikan komando akurat menjadi begitu emosional dan menuju kelapangan sekolah.


Ini akan terlalu berbahya untuk membiarkannya Kaichou pergi sendirian!


“Aku akan pergi bersamanya!”


Mengatakan hal itu, Rossweisse-san mengaktifkan lingkaran-sihir diudara dan kemudian pergi. Dia menyusul Kaichou langsung dan mereka tiba di lapangan sekolah. Ia kemudian mulai mengeluarkan mantera untuk menciptakan lingkaran-sihir bertipe-pertahanan dan lapisan pelindung!


Api Walburga pergi menerjang!


Api ungu menyerang Rossweisse-san dan Kaichou! Ini tampaknya mereka berdua entah bagaimana dapat menahan dengan lingkaran-sihir bertipe-pertahanan mereka…..tapi kekuatan api itu sungguh kuat yang menyebabkan lingkaran-sihir itu runtuh berkeping-keping perlahan! Dalam kondisi ini, mereka akan segera terbakar!


“Sasar penyihir itu!”


Rias memberikan komando! Kami, pengikutnya, mengubah target kami dari Naga Jahat ke Walburga dan pergi menuju kearahnya, tapi penyihir itu membuat api ungu disekelilingnya seperti jika itu mengepungnya!


“Ohohohohoho! Api itu akan memberikan kerusakan kritikal bagi Iblis hanya dengan menyentuhnya!”


Jika kita tidak bisa menyentuhnya dengan gegabah, maka kita perlu menghancurkannya dengan serangan jarak-jauh seperti diriku dan Xenovia yang bersiap-siap dengan meningkatkan aura kami! Tapi Naga Jahat yang diproduksi-massal datang kepada kami seperti jika mereka ingin menghalangi jalan kami! Sial! Dalam kondisi ini, mereka ini akan bertindak sebagai dindingnya dan serangan kami tidak akan mencapainya!


Ketika kami mendapati kesulitan bertarung, Walburga tidak menurunkan tangannya dan lanjut menembakkan salib api kearah lapangan sekolah! Lingkaran sihir Kaichou dan Rossweisse-san mulai runtuh setelah menerima dua atau tiga kali serangan Walburga! Mereka ada pada sebuah situasi dimana menerima serangan lain darinya akan menempatkan mereka pada situasi berbahaya, tapi Walburga menembakkan salib apinya lebih banyak lagi! Walburga telah menembakkannya sewaktu kami mengatasi Naga Jahat dan mencapainya!


Api ungu itu hampir mengenai Kaichou dan Rossweisse-san–.


Tapi salib itu berhenti tepat didepan mereka. Itu karena ada seseorang yang berdiri didepan mereka berdua dan menerima salib itu.


–Saji yang api hitamnya menutupi tubuhnya berdiri disana.


Saji bertindak sebagai perisai Kaichou dan dia menjadi terbakar oleh api pusaka! Api hitam tidak dapat mematikan api ungu jadi itu terus membakar Saji!


“Aaaaaaaaaaaaaaaaaah!”


Saji berteriak kesakitan!


“Lari! Saji, kau akan mati dalam kondisi ini!”


Kaichou berteriak, tapi Saji tidak bergerak menyingkir dan dia terus memberikan segalanya untuk menekan salib itu!


Saji…..mulai berbicara sambil mendapati seluruh tubuhnya terbakar!


“…..Aku ingin menjadi seperti Hyoudou.”


Saji melanjutkan kata-katanya sambil api hitamnya perlahat mulai melemah.


“…..Hyoudou dan Aku adalah “Prajurit” yang menjadi iblis disaat yang bersamaan…..Dia begitu mesum, saru, dan sangat bejat…..tapi dia adalah seseorang yang selalu memberikan segalanya dan selalu maju kedepan untuk kawannya atau seseorang…..”


Api ungu…..mulai menyelimutinya.


“Aku ingin menjadi seorang laki-laki seperti Hyoudou yang kuat dan yang menjadi tumpuan setiap orang. Tapi, meskipun Aku melangkah selangkah semakin dekat dengannya, Hyoudou melangkah lima atau sepuluh langkah kedepan dariku. Tak peduli sebanyak apa aku melatih diriku sendiri, dia terus melebihiku berkilo-kilometer. Disaat ketika Aku menyadarinya dan berpikir “Ah, Aku tidak akan pernah dapat melebihinya” …..Aku…..menjadi begitu frustrasi pada diriku sendiri.”


Semangat bertarungnya kembali dimata Saji. Api hitam…..perlahan mulai meningkat!


“–Aku tidak bisa menjadi Hyoudou. Tapi ada sesuatu yang bisa Aku lakukan. Aku menemukan sesuatu yang mana dapat Aku lakukan!”


Saji berteriak dari hatinya yang paling dalam–.


“Aku…..! Aku akan menjadi seorang “guru”! Anak-anak itu! Aku akan mengajari anak-anak yang akan masuk sekolah itu! Aku akan mengajari mereka sesuatu yang hanya mampu mereka lakukan!”


Dibelakang Saji–, Kaichou menangis. Dia pasti menyadarinya.Kalau kesiapan para pengikutnya dan impiannya sendiri telah menjadi impian Saji sendiri.


Walburga tertawa dengan girang ketika ia melihatnya.


“Ohohohohohohoho! Percuma! Itu karena sekolah itu akan terbakar, terbakar, dan lebih terbakar lagi oleh diriku seperti ini langsung! Kalau begitu, ayo terbakarlah♪”


Walburga meletakkan tangannya kedepan dengan tujuan untuk meningkatkan daya serangan salibnya. Secara langsung.


Disamping Saji–seekor ular raksasa hitam muncul! –Itu Vritra!


[Maaf datang terlambat, separuh diriku yang lain.]


“Vritra!? Kau kembali dari kedalaman Sacred Gear!?”


Vritra tersenyum tanpa rasa takut sambil mendapati matanya bersinar pada kata-kata Saji.


[Ya, Begitulah. Tapi kau tahu, diriku yang lain. Sepertinya kau telah tumbuh dewasa cukup banyak ketika Aku sedang pergi jauh sebentar.]


“…..Ya, ini rasanya seperti Aku bisa melakukannya sekarang. Semenjak Aku mengangkat beban yang ada padaku.”


Saji bergumam demikian. Sebuah aura yang terlihat mencurigakan mulai menyelimuti tubuh Saji! Aku telah…..melihatnya sebelumnya! Ya, Itu adalah fenomena yang sama yang muncul ketika Kiba menjadi seorang pemegang pedang holy-demonic, ketika fraksi-Pahlawan memperkuat Sacred Gear mereka, dan ketika Aku mengenakan Boosted Gear Scale-mail!


Vritra lalu melolong!


[Pengguna pusaka! Jangan meremehkan api hitamku!]


“Ya, ayo lakukan, Vritra! Aku yakin telah membuang waktu dalam mencapainya, tapi Aku bisa melakukannya sekarang! Denganmu, Aku–”


[Diriku yang lain. Aku telah menunggu begitu lama agar kau menyadarinya! Sekarang, ayo tunjukkan pada mereka! Kekuatan api kejamku yang membuatku disebut sebagai "Prison Dragon"!]


Saji dan Vritra menjadi tertutupi aura hitam, dan api-hitam pekat mulai menyelimuti disekitar tubuhnya!


["Balance Break!!"]


Aura hitam meledak, dan orang yang muncul adalah sahabatku yang berselimutkan armor berwarna hitam-pekat! Ia memiliki suatu barang berbentuk seperti belalai yang tumbuh keluar dari armornya dan padanya terdapat api hitam-pekat yang membara.


Saji yang baru saja mencapai Balance Breaker berteriak.


[--"Malebolge Vritra Promotion". Aku--tidak, kita yang seperti apinya Neraka. Mana yang lebih kuat antara api hitam kami dan api ungu pemurnianmu? Ayo bertarung untuk menentukannya!]


Suara Saji bercampur dengan Vritra. Sekarang Aku mengerti, mereka berdua bergabung! Mereka dapat mencapainya itu karena pikiran keduanya menjadi satu! Jadi ada juga sebuah Balance Breaker semacam ini!?


Rias lalu mengatakan.


“Malebolge! Itu adalah lantai dimana satu lantai dibawah lantai terdalam di Neraka. Tempat itu dikatakan sebagai tempat dimana mereka yang memiliki pikiran jahat dan memutuskan untuk berbuat dosa dikirimkan kesana!”


Saji membuat salib api ungu lenyap dengan mudah dan melompat kearah Walburga!


Para Naga Jahat menyerangnya–tapi banyak belalai pada armor Saji menangkap mereka! Disaat mereka tertangkap oleh belalai itu, Para Naga Jahat mendapati semua aura mereka dihisap dan mereka berubah menjadi debu.


Begitu banyak kutukan yang mana terlihat oleh mataku muncul disekitar Saji dan itu menyebar keseluruh penjuru atmosfer!


Shinra-fukukaichou mengatakan ini dengan penuh ketakutan.


“…..Balance Breaker yang memiliki begitu banyak kutukan…..! Kau akan terkutuk hingga mati jika kau mendekatinya dengan gegabah!”


Nyatanya, Naga Jahat yang diproduksi-massal terus jatuh kebawah karena terkena kutukan tersebut!


[Api ungumu dan api hitamku! Ayo putuskan yang mana yang lebih superior!]


“Menarik, benar-benar menarik!”


Saji dan Walburga yang tampak senang menerima tantangannya mulai melakukan pertarungan api melawan api di atas udara!


Aku ingin membantu–tapi masih ada banyak Naga Jahat yang diproduksi-massal tersisa! Baiklah! Kalau begitu Aku akan bekerja sama dipertarungan ini untuk memusnahkan kalian semua!


Aku menaikan semangatku, tapi Aku mendengar Asia berkata dengan suara yang nyaring!


“–! Aku merasakan aura Fafnir-san! Dia sepertinya telah kembali dengan Ddraig-san dan yang lain dari kedalaman Sacred Gear!”


Oh, jadi itulah apa yang sedang terjadi! Kembalinya Vritra juga berarti Naga yang lain telah kembali juga.


Kristalku juga mulai menyala-mati. Aku bisa merasakan insting Ddraig!


[Ya, Aku telah kembali, kawan.]


Oh! Aku telah menunggumu, kawan! Jadi, bagaimana hasilnya?


[Serahkan padaku. Juga, kita ntah bagaimana dapat meyakinkan mereka. Kalau begitu, ayo kita berdiskusi setelah kita menangani situasi ini.]


Baiklah! Kalau begitu ayo selesaikan ini secepatnya!


Asia membuka Gerbang Naga untuk memanggil Fafnir!


“–Jawab suaraku. Raja Emas. Merangkaklah ditanah, dan kau akan menerima hadiahku! Tolong keluarlah! Gigantis Dragon! Fafnir-san!”


Setelah rapalan pemanggilannya berakhir, Gerbang Naga membuat kilaunya semakin kuat dan kemudian meledak!


Apa yang muncur bersamaan dengan sebuah aura emas adalah–Fafnir yang menggunakan topi koki!….. Tunggu, sebuah topi koki!? Apa-apaan dia mengenakan benda itu!?


Lalu sebuah Background Musik yang tidak sesuai dengan situasi ini dimulai. Background musik yang mengingatkanku pada sebuah acara memasak yang sering aku lihat di TV di sore hari.


Fafnir membuka mulut besarnya.


[Halo, dan selamat datang pada acara memasak tiga menit Fafnir.]


Fafnir mengatakan sesuatu yang mana membuatku berpikir kalau ada sesuatu yang salah dengan kepalanya dan membuat dapur muncul disampingnya! Kenapa sebuah dapur muncul!? Aku tidak bisa berhenti membantahnya! sembari satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah dengan hanya melihatnya, inilah apa yang dia katakan.


[Menu hari ini adalah "Diavola Asia-tan Pantie Goreng".]


…..Mengesampingkan kami semua yang tak bisa berkata-kata, Fafnir menunjukkan pada kami papan lipat dengan bahan dasar yang tertulis padanya.


[Inilah bahan dasarnya.]


  • Diavola Asia-tan Pantie Goreng.


Bahan dasar: [-] Celana dalam Asia-tan [-] Bawang bombay (dipotong) x1 [-] Bawang putih (dipotong) x1 [-] Minyak kelapa [-] Capsicum Merah (dipotong) x1 *Paprika Amerika* [-] Garam & Merica (Jumlah kecil) [-] Baking Powder


………????? Otakku tidak bisa memahami ini. A-Apa yang dia rencanakan? Tapi Aku tahu kalau ada sesuatu yang mesum yang akan terjadi! T-Tidakkah ini terlalu gila!?


“?”


“??”


“????”


[??????????]


Kita semua bertanya-tanya. Ketika aku melihat sekilas, Aku menyaksikan Naga Jahat yang diproduksi-massal menghentikan serangan mereka dan menyaksikan ini sembari mengangkat kepala mereka dengan penuh keheran-heranan! Serius!? Orang itu menghentikan serangan mereka dengan ini!?


Fafnir berdiri didepan dapur dan dia mulai menyacah bahan dasar yang dia persiapkan sembari matanya berkilau-kilau.


[Pertama, kau potong bahan dasarnya selain celana dalamnya.]


Lalu dia mengatakan ini pada Asia yang yang ada disampingnya.


[Asia-tan, berikan padaku celana dalammu.]


“Y-Ya.”


Sepertinya Asia hanya punya pilihan untuk menyetujui hal ini dan inilah apa yang Fafnir katakan sambil ia mengambil celana dalam dari Asia.


[Seperti inilah, bahan dasarnya harus berasal langsung dari lahan pertanian. Ini masih sangat baru dan segar. Setelah kau mengendus-ngendusnya dengan benar celana dalamnya, kau berikan bubuk diatasnya.]


…..Dia mengendus-ngendus celana dalamnya tepat didepan kami dan dia mulai memberikan bubuk diatasnya…..


Dia lalu menaruh celana dalamnya disebua panci penggorengan yang diisi dengan minyak!


[Kalian masukan itu langsung dengan tujuan segera menggorengnya.]


Suara minyak menggoreng bergema keseluruh medan pertempuran. Disaat seperti ini, semua orang selain Saji dan Walburga menghentikan gerakan mereka dan kami semua sederhananya hanya menyaksikan ini. Bahkan Naga Jahat yang diproduksi-massal juga–.huh? Untuk sebuah alasan ada beberapa Naga Jahat yang tidak terduga tertarik pada ini! Walah, apa kau mengatakan padakau kalau memasak ini memiliki sebuah efek yang mempesona para Naga Jahat!?


Fafnir mengeluarkan celana dalam dari minyak seperti jika ia merasa waktunya telah tepat untuk melakukannya. Jadi dia meletakkan celana dalam goreng di piring dengan bahan dasar yang telah dia potong dengan bagus sebelumnya. Dia lalu mengatakan ini dengan sangat bangga.


[Selesai sudah, Style-ku, "Diavola Asia-tan Pantie Goreng".]


CLAP CLAP CLAP CLAP.


-Beberapa Naga Jahat yang menyaksikannya mulai memberinya sebuah tepuk tangan!


Fafnir lalu meletakkan Diavola Asia-tan Pantie Goreng didepannya!


[Kalau begitu, Aku akan menyantapnya. Gigit dan telan.]


Dia memberikan kesannya setelah dia meletakkannya di mulutnya dan mulai mengunyahnya.


[--Aku ingin kalian diam ditempat kalian.]


Airmata.


Beberapa Naga Jahat yang menyaksikannya–mulai menangis! …..Walah, Apa yang telah kau lakukan dalam rangka membuat ini terjadi!?


Asia terjatuh! Xenovia memegangnya!


“Asia, bertahanlah! Kau harus tetap kuat!”


“…..Aku ingin menjadi sebuah kepiting.”


“Tidak, Itu salah Asia! Kalimat yang benar seharusnya “Aku ingin menjadi sebuah alat”!”


Irina menjadi terkejut pada pembicaraan diantara mereka berdua.


“Xenovia! Kau sungguh tahu banyak! Aku benar-benar mengagumimu! Seperti yang diduga dari siswa terbaik yang mendapat nilai rata-rata 90% diakhir ujian semester!”


………..


A-Aku benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi disini, tapi pastinya Naga Jahat itu menghentikan serangan mereka untuk sesaat. Bisakah ruang aneh Fafnir menghentikan Naga Jahat yang diproduksi-massal juga!?


…..Ya ampun, Aku akan berhenti berpikir tentang hal-hal sulit. Ngomong-ngomong, Ddraig. Aku ingin memastikan ini padamu, tapi, apakah kau dapat meyakinkan para Hakuryuukou dimasa lampau?


[.....Y-Ya, s-semacam itu.....]


…..Aku yakin itu serasa sebuah jawaban yang samar-samar.


[.....A-Aku telah merekamnya untuk berjaga-jaga, jadi kau harus melihatnya.....Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak akan aku rekomendasikan.....]


…..A-Aku tidak masalah jadi tunjukkan saja itu padaku.


Aku menutup mataku dan mencari kedalam kedalaman Sacred Gear. Lalu Ddraig menunjukkan padaku rekaman para Hakuryuukou masa lampau.


Wajah para Hakuryuukou masa lampau yang tersenyum muncul didalam rekaman.


[Halo, Sekiryuutei saat ini. Kami adalah sisa-sisa pikiran dari para Hakuryuukou sebelumnya.]


Mereka sungguh mudah bersosialisasi! Kau sungguh-sungguh berhasil meyakinkan mereka!


[Kami tak tahu harus apa selain merasa sangat kecewa pada tindakkan yang kau sebabkan.]


Ya, maafkan Aku! Aku harus meminta maaf sedalam-dalamnya tentang itu. Yah, semenjak ini adalah rekaman, Aku tidak dapat memberikan kepada mereka tanggapanku.


[Untuk alasan itu, kami menciptakan asosiasi para Korban.....tapi sepertinya kami kekurangan informasi.]


Jadi mereka akan membubarkan asosiasinya huh. Astaga, Aku sungguh bersyukur tentang itu!


Ketika Aku merasa lega dengannya, seorang laki-laki yang terlihat lebih kuat daripada yang lain mengatakan ini.


[Kami menjadi dapat mencapai kebenaran berkat Fafnir.]


…………


Aku mendengar sebuah nama yang membuatku merasa tidak nyaman sekarang….. Perasaan tidak nyaman itu berubah pada kata-kata yang keluar ini dan itu datang ketelingaku.


[--Ya, celana dalam yang sungguh indah sekali.]


…………


…………


Aku menjadi tidak bisa berkata-kata. Pikiranku mengkaku, tapi mereka lanjut berbicara sambil menunjukkan sebuah ekspresi dimana jika mereka tahu sebuah kebenaran.


[Kami semua memiliki sebuah koneksi umum dimana kami semua memiliki banyak sekali ketertarikan pada pantat lawan jenis.]


…..Tentunya ada seorang Hakuryuukou-senpai didalam kristalku yang mengatakan kalau pantat itu juga bagus.


[Akan tetapi, didepan Hakuryuukou, kami tidak punya pilihan selain membantahnya.]


[--Memiliki sebuah ketertarikan terhadap sesuatu bagi Hakuryuukou adalah hal yang tidak bisa diterima.]


[Akan tetapi, Fafnir menunjukkannya pada kami. --sebuah bola kristal yang luar biasa, celana dalam Asia-tan.]


–Para Hakuryuukou-senpai membuka lebar-lebar celana dalam Asia!


Mereka membukanya diatas kepalanya seperti jika itu adalah benda suci–.


[Kami diberitahu kalau didunia saat ini, sebuah pakaian yang digunakan untuk menutupi pantat yang luar biasa indah seperti ini telah ada.]


[Bentuknya, perannya, dan lingkar panggulnya ketika itu dikenakan dipantat--tidak, dipinggul.]


[lingkar panggul.....]


[lingkar panggul.....]


[lingkar panggul.....]


Hakuryuukou masa lampau mulai mengulangi kata-kata lingkar panggul dengan sebuah logat bicara yang kental…..


[Berkat harta karun yang luar biasa ini, kami mempelajari kalau rasa sakit yang kami rasakan adalah berbohong kepada diri kami sendiri.]


[Kami dengar kalau para Sekiryuutei masa lampau menghilang sambil mengatakan "Zoom zoom iyaaan".]


[Maka kami akan mengatakan ini untuk menyatakan perdamaian kami padamu.]


Mereka meletakkan tangan mereka disekeliling satu sama lain dan berteriak ini dengan ekspresi yang menyejukkan.


[[[[[[[[--Celana Dalam Asia-tan, sniff sniff.]]]]]]]]


………………………


…………..


…..Dan kau menyembut ini sebagai meyakinkan mereka, Ddraig-san?


[..........................Ada juga hal-hal tertentu yang Aku saja tidak bisa memahaminya.]


Ddraig mengatakan itu dengan sebuah suara kelelahan. Ya, Aku bisa ntah bagaimana membayangkanmu merekam ini dengan mata tercengang. Bahkan jika mereka menjadi dapat mengatasi payudara dan pantat, ini hanya terlalu……!


Aku memang mendengar kalau mereka mengalami masa-masa sulit dalam meyakinkan para Hakuryuukou, tapi Aku tidak pernah menduga mereka akan meyakinkannya dengan teori celana dalam Fafnir…..Ini sungguh mengerikan, benar-benar mengerikan.


Aku membayangkan apa yang terjadi didalam pikiran Vali sekarang ini…..


Fafnir lalu mengatakan.


[Ini akan bagus jika kalian semua bisa mendapatkan kedamaian dengan celana dalam Asia-tan. Aku, berpikir demikian. --Aku mengharapkan itu terjadi. celana dalam yang lucu adalah simbol kedamaian, harta karun dunia.]


Kawan-kawanku–semuanya menutupi wajah mereka atau terlihat muak terhadapnya! Asia si anak perempuan itu sendiri masih berbaring!


Rias lalu mengatakan ini sambil menggelengkan kepalanya.


“…..Pastinya ada sesuatu yang salah dengan Dua Heavenly Dragon di era sekarang…..”


–Aku juga termasuk!?


Maafkan aku! Aku pada dasarnya adalah penyebab utama Rias dipanggil Putri Saklar! Jadi fenomena ini pada dasarnya dimulai karenaku juga, benarkan!? Tidak, Aku ingin berpikir kalau ini salah Fafnir! atau selain itu aku tidak akan dapat mengatasi hal ini!


Ddraig lalu mengatakan ini diakhir.


[--Itulah akhirnya. Dengan ini.....kita bisa menggunakan kekuatan Hakuryuukou.....!]


…..Begitu ya, jadi kami bisa menggunakannya huh. Ya Ya, Aku mengerti. Ya Ya, terima kasih untuk itu!


“Akan tetapi, menjadi dapat menghentikan Naga Jahat…..Kau benar-benar tidak bisa mengatakan apa yang mampu dilakukan Dua Heavenly Dragon dan para Raja Naga.”


–sebuah suara tidak asing mencapai kami! Sebuah kilat perah melewati kami dan itu turun di lapangan sekolah dimana Kaichou dan Rossweisse-san berada!


“Kyaa!”


Kilat merah itu menghempas Kaichou dan menyelimuti Rossweisse-san. …..Orang yang berdiri disana setelah cahaya itu mereda adalah Euclid Lucifugus yang mengenakan Replika Boosted Gear!


Jadi si brengsek itu memutuskan untuk muncul disaat seperti ini huh!


Dia–memegangi Rossweisse-san! Meskipun Rossweisse-san mencoba untuk menolaknya, dia tidak bisa melepaskan diri darinya karena dia memegannya dengan sangat erat.


“Apa kabarnya, D×D.”


“–Euclid!”


Dia mengangkat pundaknya ketika Aku berteriak.


“Haloo–Sekiryuutei.”


Dia lalu mulai mengucapkan kata-kata sampah sambil memeganggi Rossweisse-san.


“Kami, Qlippoth, akan menggunakan Rossweisse dan pulau itu dengan bijak. Lalu sekarang. Sejak teleportasi Agreas telah berakhir, Aku ingin meninggalkan tempat ini semenjak pasukan Underworld akan menuju kesini setelah mereka menyadari aktivitas aneh terjadi di wilayah ini. Tapi Aku rasa kau tidak akan membiarkanku melakukannya.”


Kami semua bergerak cepat dan membuat sebuah formasi dimana kami mengepungnya.


“Tentu saja tidak akan! Lepaskan Rossweisse-san!”


Rias juga mengeluarkan kemarahannya.


“Aku perlu menangkapmu dan mengirimu ke Onii-sama dan Onee-sama!”


Itu benar. Itulah tepatnya apa yang Rias ucapkan. Aku akan membawanya ke Sirzechs-sama dan Grayfia-san! Grayfia-san…..masih dicurigai karena orang ini! Aku akan mengakhiri omong kosong itu disini!


Euclid hanya tertawa.


“Itu sungguh membuatku takut. Maka Aku akan melawan sedikit.”


Dia menjentikkan tangannya. Maka Naga Jahat yang telah berhenti karena fenomena aneh Fafnir mendapatkan kembali kesadaran mereka dan melanjutkan penyerangan mereka kepada kami!


Tapi kawan-kawanku menyatakan ini dengan keberanian!


“Kami tidak akan mengeluh! Aku yakin ini akan terasa menyedihkan jika kita dikalahkan pada akhirnya!”


Irina mengepakkan sayapnya yang telah berubah menjadi empat sayap!


“Tentu saja, Irina!”


Xenovia menggenggam Durandalnya kembali!


“Aku akan juga melakukan yang terbaik! Fafnir-san, tolong pinjami aku kekuatanmu!”


[Tentu sajaa, Aku akan mendukung Asia-tan.]


Asia dan Fafnir mencoba mengerahkan semuanya hingga klimaks.


“Ise-kun, Buchou, Kami akan menyerahkan Rossweisse-san pada kalian!”


Kiba pergi dan menebas pada musuh dengan Shinra-fukukaichou setelah ia mengatakan hal itu!


Rias dan Aku mendekati Euclid sekali lagi.–Dan sebuah panah sihir mulai terbang kearah Euclid!


Ketika Aku melihat kearah dimana itu berasal–Aku menyaksikan Gondur-san! Dia terlihat sangat kelelahan, tapi dia meletakkan tangannya kedepan sembari tubuhnya bergerak dari samping ke samping.


“Cucu perempuanku…..Aku akan mendapatkannya kembali!”


Gondur-san menunjukan semangatnya yang kuat.


Euclid lalu mengatakan.


“Kawan kami yang menyebabkan kekacauan dibawah sana, benar? Aku menilai kalau kau telah begitu kelelahan karena berhadapan dengannya.”


Rossweisse-san berteriak kepada neneknya.


“Nenek! Berhenti! Kau tidak bisa bergerak lagi karena kau telah menggunakan seluruh kekuatanmu, kan!?”


Begitu ya, Jadi dia menggunakan kekuatan-sihirnya untuk bertarung melawan Penyihir penghianat yang menghubungkan orang-orang di basement. Para Penyihir penghianat kemungkinan seorang Penyihir yang berpengalaman juga, jadi Gondur-san pastinya telah bertarung cukup gegabah.


Gondur-san menaikkan suaranya kepada kata-kata cucu perempuannya.


“…..Diam. Aku setidaknya masih bisa menyelamatkanmu!”


Euclid menarik nafas dalam ketercengangan.


“Maafkan aku, tapi jika kau adalah Penyihir, kau tidak punya harapan menentangku dalam kondisi itu.”


Euclid yang mengatakan itu mengaktifkan sebuah lingkaran-sihir dibawah kakinya! Dia berencana untuk berteleportasi sambil memegang erat Rossweisse-san!?


Kami melakukan kuda-kuda kami tapi Gondur-san mengeluarkan kekuatan terakhirnya untuk menembakkan sebuah panah-sihir kepada lingkaran-sihir Euclid! Disaat itu, lingkaran-sihir Euclid mulai bergelombang dan bergerak kerah berbeda seperti jika sebuah hal error muncul, dan disaat terakhir itu meledak! Teleportasi berhenti!


“…..Segel Teleportasi. Ya ampun, kau sungguh melakukan sebuah gerakan yang cerdik.”


Setelah Euclid mengatakan itu dengan kebencian, dia mencoba untuk melarikan diri dengan membuat sayap Naga muncul! Euclid terbang dengan kecepatan luar biasa! Si brengsek itu mencoba untuk melarikan diri semenjak dia tidak bisa berteleportasi huh!


Rias dan Aku mencoba untuk pergi mengejarnya, tapi Gondur-san yang terjatuh ditanah mengatakan ini kepada kami.


“…..Sekiryuutei-dono, Putri Rias. …..Tolong, kumohon selamatkan cucu perempuanku Rossweisse. Tolong, Aku memohon padamu.”


Rias dan Aku mengatakan ini dengan senyuman.


“Ya, Tentu saja akan kami lakukan.”


“Dia adalah kawan kami yang kami semua banggakan.”


…..Rossweisse-san adalah kawan kami yang penting! Kita akan menyelamatkannya! Pasti!


Rias dan Aku mengangguk satu sama lain dan terbang keatas langit!


Ketika Aku mengejar Euclid dengan Rias– kami menemukan Euclid menunggu kami dikejauhan.


Euclid menunjuk kebawa sambil memegang Rossweisse-san.


Dia pasti memberitahu kami untuk turun. Dia benar-benar sungguh melakukannya.


Rias dan Aku turun. Ini adalah sebuah tanah kosong yang terletak jauh dari area pertanian. Aku melihat kesekelilingku tapi Aku tidak bisa melihat bangunan apapun ataupun penduduk. Aku rasa ini tidak menjadi sebuah masalah jika Aku sedikit gegabah disini.


Aku mengatakan ini kepada Euclid yang menghadapi kami sekali lagi.


“Adik Grayfia-san, Euclid! …..Apa yang kau pikirkan? Kenapa kau muncul disaat seperti ini? Terlebih lagi, sebagai seorang teroris! Apakah ini sebuah pemberontakkan terhadap pemerintahan Iblis saat ini?”


Aku ingin mengkonfirmasi maksud tujuannya sekali lagi. Meskipun dia adalah dalang dari para teroris, dia masih saja adik laki-laki Grayfia-san.


Euclid lalu mengatakan.


“…..Ada banyak alasan, Hyoudou Issei. Kekecewaanku terhadap pemerintahan saat ini dan pertanyaan yang Aku miliki kepada kakakku. Aku mempertanyakan kepada diriku sendiri selama beberapa waktu ini. Hyoudou Issei, tolong jawab aku. –Apakah seorang Iblis itu?”


Aku tidak bisa menjawab dengan mudah pertanyaan tiba-tiba itu.


Euclid juga mengangguk ketika dia melihat reaksiku.


“Kau tidak bisa memberi jawaban yang tepat. Aku juga sama.”


“…..Apakah kau memberitahuku kalau ideologi Rizevim mendorongmu melakukannya?”


“semua orang memiliki pemikirannya masing-masing. Tapi Aku telah menilai kalau pemikiran seseorang penting untukku.”


Euclid lalu menarik sebuah nafas yang dalam.


“Aku telah memikirkan kalau hal paling penting bagi “para Iblis” adalah menjadi “Iblis” terhadap manusia dan pihak kekuatan lain. Sederhananya itu berarti kita harus menjadi lebih jahat daripada makhluk ata binatang lain. Mengenai hal ini, Aku memiliki pemikiran yang sama dengan Rizevim-sama. Akan tetapi, mulai dari sini, itu semua akan menjadi jawabanku sendiri.”


Euclid membuka lebar tangannya.


“–Aku akan menunjukan kesemua pihak apa itu “para Iblis” dengan memanfaatkan Rizevim. Aku akan membuat mereka menyadarinya. Aku ingin mereka menyadari betapa brutal dan berbahayanya makhluk jahat yang disebut “para Iblis”. Bagiku, Aku tak peduli tentang menguasai dan politik. Tidak, Itu sama saja dengan Rizevim-sama. –Di tahap akhir, Aku ingin menunjukkan apakah “para Iblis” itu kepada dunia manusia juga.”


…..Jadi orang ini juga bertindak untuk sebuah alasan yang mana itu tidak masuk akal…..!


Apa yang dia maksud dengan menunjukan kepada yang lain apakah para Iblis itu…..!?


Senyuman anak-anak yang mana aku berinteraksi dengan mereka disekolah muncul sekilas didalam kepalaku.


Apakah anak-anak Underworld yang tidak tahu apa-apa dilibatkan dalam hal ini…..? Hei, benarkah itu…..?


Aku menekukkan wajahku pada kata-kata Euclid.


“…..Apakah kau mencoba untuk membuat Iblis menjauhkan diri mereka sendiri dengan pihak kekuatan lain dan dunia manusia…..!?”


Euclid melihat ke kejauhan.


“Kakakku…..Aku mengaguminya. Meskipun dia seorang wanita, dia lebih kuat daripada siapapun dan dia lebih pemberani daripada siapapun. Dia adalah kebanggaanku sendiri. Aku bahkan percaya dengan mendukung kakakku adalah jalan hidupku. Tapi kakakku itu membangkang bekerja untuk “Lucifer” dan memberikan hatinya kepada spesies tidak normal yang tidak bisa disebut sebagai Iblis. Rias Gremory, bisakah kau membayangkan bagaimana terkejutnya diriku dan bagaimana hancurnya nilai kepercayaanku?”


Euclid kemudian menunjuk diriku.


“Keseimbangan didalam hatiku telah lama sekali rusak dan baik kedua pikiran dan tubuhku ada dalam kondisi dimana tidak ada bedanya dengan mayat. Tapi Aku mencapai pada kesimpulan ini setelah menemukan tentang dirimu, Hyoudou Issei, orang yang bertindak kalau ia disukai dan membawa atmosfer baru kepada Underworld.”


Euclid melihat keatas. Wajahnya ntah bagaimana terlihat sedikit cerah.


“–”Ah, ya. Aku juga harus hidup sebagaimana aku inginkan”–”


–!


Dia menyadari kalau dia harus hidup seperti apa yang ia inginkan setelah melihatku…..? Apa-apaan itu! Aku tidak bisa memahami apa yang telah diucapkan orang ini daritadi!


Rias mengatakan ini dengan sebuah suara yang dipenuhi oleh kemarahaannya.


“Kau mengatakan padaku kalau ini adalah apa yang kau inginkan!?”


Euclid sepertinya tidak merasa peduli sama sekali.


“Itu hanya sebuah pemikiran sederhana. Bagi para Iblis untuk memiliki seorang pahlawan–. Anak-anak melihat pahlawan itu dan menjadi terpengaruh. Tapi itu tidaklah seperti seorang Iblis. Jika itu masalahnya, Aku tiba pada kesimpulan yang mana Aku ingin menunjukkan kepada anak-anak apa sebenarnya seorang “Iblis” itu.”


“Kau mengatakan padaku kalau “Iblis” yang kau bicarakan itu adalah Rizevim!? Jangan mulai mengucapkan omong kosong setelah lama sekali tidak muncul!”


Rias melanjutkan kemarahanku. Ekspresinya dipenuhi emosi dan kemarahan.


“…..Kau sinting! Spesies kita sendiri sedang dalam situasi bahaya, sekarang, kau mengukir kekacauan daripada perdamaian…..!”


Euclid mendangakkan kepalanya pada kata-kata Rias.


“Sinting. Rias Gremory, dari mana sampai mana kalau itu sinting? Tindakkanku? Atau pemusnahan para Maou yang seharusnya tidak terjadi? Keberadaan kita seharusnya menjadi “Tambahan”, makhluk yang menyimpang, seperti didalam Kitab Suci dan dokumen yang berhubungan dengannya–makhluk yang istimewa. Makhluk yang tidak umum seperti kakakmu dan Ajuka Beelzebub telah lahit kemungkinan karena korupsi pada mitologi kita. Tidak, kita mungkin saja bukanlah “Iblis dari dalam Kitab Suci” lagi.”


…..


Dia akan menunjukkan apa “para Iblis” itu kepada anak-anak? Dan tindakkanku menjadi awal dari tindakkannya…..?


Aku menggelengkan kepalaku.


“Jadi kau menunjukkan ambisimu yang berlebihan dengan cara seperti itu huh….. Tapi–”


Ya, tapi itu berbeda. Ambisi mereka dan mimpi mereka tidak ada hubungannya dengan anak-anak itu!


“Anak-anak itu tidak ada hubungannya dengan merekaaaaaaaaa! lagipula, tidakkah kau mencoba untuk menghancurkan Underworld yang sekarang!? kalau begitu, Aku perlu menghentikanmu!”


Euclid menunjukan sebuah senyum tipis ketika dia melihat auraku mengalir keluar dari armor crimsonku.


“Ya, Itulah bagaimana kau seharusnya menjadi. Seorang pahlawan yang perlu melindungi sesuatu tanpa berpikir panjang. Tidak seperti Rizevim-sama, Aku tidak akan menolak seorang pahlawan dari awal. Itulah kenapa kau pantas menjadi lawanku!”


Rias lalu mengatakan.


“Lalu apa maksudmu dengan mengincar Rossweisse? Itu karena dia sepertinya mampu mencapai rahasia 666? Meski begitu, tidakah tindakkanmu itu gegabah dengan muncul di Tokyo sambil mengetahui adanya bahaya yang akan kau hadapi seorang diri disana?”


ya, tepat seperti yang apa Rias katakan. Tak peduli apa alasan yang dimilikinya, muncul di Tokyo sendirian untuk merekrut Rossweisse-san kedalam kelompoknya merupakan sebuah gerakan yang berani. Tidakkah menyusup kedalam kota adalah sesuatu yang mana kau perlu waspada dengan apa yang kau lakukan jika kau adalah seorang teroris? sekali rencanamu terbongkar, itu akan menjadi lebih sulit untuk menyusup berikutnya. Dan menyusup kedalam sembari mengetahui itu sepertinya tidak menunjukkan kalau kau waras kecuali kau memiliki sebuah alasan yang bagus untuk melakukannya.


Dia mengatakan ini sambil ia melihat kepada Rossweisse-san.

“…..Orang ini pandai. Dia juga berpotensi. Jika dia datang kepihak kami, kita bisa menggunakannya dengan bijak. Lagipula, apa yang dia teliti bukanlah metode untuk melepas segel 666 melainkan kebalikkannya. –Itu merupakan cara untuk meletakkan segel padanya.”


–!


Rias dan aku menjadi terkejut mendengarnya!


essai Rossweisse-san yang dirumorkan itu bukanlah tentang melepas segel 666 melainkan untuk mensegelnya….?


Euclid melanjutkan sambil ia mengelus rambut Rossweisse-san.


“Juga…..Rossweisse mirip dengannya. Dia benar-benar mirip dengannya.”


Rias bertanya padanya sambil menunjukkan ekspresi keragu-raguan.


“….Siapa yang mirip dengannya?”


“–Kakakku Grayfia.”


–!?


Rias, Rossweisse-san, dan Aku menjadi tak bisa berucap apa-apa akan pernyataannya itu. …..Dia mengatakan kalau Rossweisse-san mirip dengan Grayfia-san, tapi wajah mereka tidak mirip sama sekali. Meskipun rambut perak mereka dan atmosfer yang mereka miliki mungkin sama…..


Euclid melanjutkan sambil menunjukkan sebuah senyum tipis.


“…..Orang ini akan menjadi kakakku. Itulah yang paling penting.”


……….


…..Ya, Akhirnya Aku mengerti. …..Ketika Aku pertama kali bertemu dengannya, dia mengatakan “Beritahu kakakku”.


…..Dia, Euclid, ternyata…..mengejar bayangan Grayfia-san…..?


Mungkin tindakkan yang dia ambil hingga sekarang dan kata-kata gilanya semua berhubungan kepada Grayfia-san?


Itu karena dia datang ke Tokyo sambil mengambil resiko itu untuk melihat Rossweisse-san yang sederhananya karena dia mirip dengan Grayfia-san….. Itu sendiri membuktikan kalau dia…..


Rias tiba-tiba menunjukkan sebuah ekspresi sedih.


“…..Euclid Lucifugus. Kau…..Hatimu telah…..”


“? Apa yang kau katakan? Aku masih waras.”


Euclid menghela nafas dan melihat kepadaku–tidak, dia melihat kepada Ddraig dan kemudian mengatakan.


“Sekiryuutei Ddraig, bagaimana dengan ini? –Tidakkah kau mau datang ke kristal ini?”


Ddraig menanggapinya jadi semua orang bisa mendengarnya.


[Kau memintaku untuk berpindah pihak?]


“Ya, Aku bisa menggunakanmu lebih baik daripada para Sekiryuutei sebelumnya. Aku bisa membawa keluar kekuatanmu lebih daripada Hyoudou Issei yang ada disana. Aku bisa menjadi perwujudan dari Heavenly Dragon Ddraig tanpa menggunakan sebuah kekuatan palsu yang disebut armor crimson.– Bahkan Juggernaut Drive itu sendiri.”


[Begitu ya.....Jika itu kau, kau mungkin bisa mengeluarkan lebih daripada kekuatan penuhku.]


“Tepat sekali. Aku memang lebih kuat daripada Hyoudou Issei.”


[.....Ya, rekanku saat ini adalah yang terlemah dalam sejarah. Tidak hanya dia tidak bisa menggunakan kekuatannya dengan benar sekarang, dia juga memiliki kebiasaan buruk dengan meletakkan perhatiannya kepada hal-hal tidak berguna. Aku penuh kesakitan semenjak ia begitu terobsesi dengan payudara.]


…..Itu karena aku atau kau mengatakan itu karena kau suka dengan kesempatan ini? Tidak, Aku yakin kau memiliki begitu banyak rasa stress yang kau simpan didalam!


–Tapi, Ddraig memberitahunya.


[Akan tetapi, dia lebih baik daripada kau. Tidak, dia jauh lebih baik daripada siapapun pemilik sebelumnya. Inilah apa yang ingin Aku katakan. Dia adalah seorang rekan yang baik.]


…..Kau sungguh mengucapkah hal yang indah. Yah, Aku tidaklah khawatir sedikitpun.


Euclid mengangkat bahunya dan mulai tertawa.


“Fuhahahahaha, Lalu bagaimana kalau aku melakukan ini!”


Euclid menjentikkan jarinya. Lalu sebuah lingkaran-sihir kecil muncul didalam tangannya dan kemudian menghilang.


Beberapa saat kemudian–sebuah suara ledakkan bergema dari kejauhan dibelakangku.


…..Itu berasa dari arah dimana sekolah berada…..! Serius…..!? Rias, Rossweisse-san, dan Aku menjadi tak bisa berkata-kata.


Dia mengatakan ini dengan datar.


“Semenjak kalian semua begitu naif untuk berbicara disini. Kalian menangkap Penyihir penghianat disana hidup-hidup, benar? Aku meletakkan beberapa jebakan ditubuh mereka. –Aku memutuskan untuk meledakan mereka jika sesuatu terjadi. Lihat, Sekolah yang mana kalian semua sedang rawat baik-baik telah dihancurkan. Semua kerja keras yang telah kalian lalui hancur seketika.”


“………..”


“…..Kau sampah…..”


Aku dan Rias bergetar dalam kemarahan. Dia melanjutkan tanpa peduli sama sekali.


“Tapi, bukankah itu tidak apa-apa? Itu sebuah sekolah menyedihkan yang mana hanya sekumpulan anak-anak Iblis kelas-bawah. Tahukah kalian? Sekolah yang dihadiri oleh Iblis kelas-Atas dan ada sekolah yang hanya memilih darah murni yang bisa hadir didalamnya? Tentunya mereka yang mengajarinya juga datang dari keluarga kelas-Atas. Institusi mereka bekerja sama dengan teknologi terbaru hingga ketingkat tertinggi sewaktu mereka mengajari perilaku untuk menganggap penting sebuah tradisi. Murid-murid yang hadir disekolah itu bertujuan untuk membuat hubungan dengan keluarga yang lain. Itu menjadi fondasi absolut untuk masa depan mereka. Dengan tujuan untuk membuat mereka menjadi dikenali oleh lingkungan sosial kelas-atas, arus sekolah yang tinggi akan menadi sebuah jaminan yang bagus.”


Dia mengucapkan ini dengan sebuah suara tercengang.


“Apakah sekolah itu memegang nilai begitu besar? Apakah kau memberitahuku kalau seorang Iblis kelas-Atas akan hadir disana? Tak peduli seberapa banyak mereka belajar disana, hasil terbaik yang akan kau dapatkan untuk mereka adalah pekerjaan menengah kebawah atau pekerjaan bawah keatas.”


……………..


…..Meski begitu, terus kenapa? Sekolah itu…..semua orang melihat impian mereka disana. Semua orang memiliki harapannya disana. Orang ini tidak bagaimana bernilainya hal itu…..!


Aku berjalan kearahny sambil melepaskan aura dari seluruh tubuhku.


“…..Aku senang kau adalah seorang sampah. Semenjak kau adalah adik Grayfia-san, Aku berpikir kau membantu Rizevim setelah berpikir dan berpikir dengan keras tentang itu.”


Dari seluruh kristal pada armor crimsonku, Wyvern terbang keluar. Berkat Ddraig yang telah kembali, fungsinya juga kembali.


“Jika kau menentang kami sambil memiliki perasaan yang membingungkan, Aku menjadi sedikit kesulitan meskipun Aku bisa mengalahkanmu dengan tinjuku ketika AKu perlu menghabisimu….. Aku sangat senang. Karena kau benar-benar seorang sampah……! Aku tidak akan menahan diri! Aku akan mengalahkanmu hari ini dan membawamu kepada Grayfia-san!”


Aku berdiri didepannya sembari mengeluarkan sejumlah besar aura dari dalam diriku! Ya, orang ini adalah salah satu orang yang tidak bisa aku maafkan! Aku tidak akan dapat menenangkan diriku sendiri selain Aku mengalahkannya sendirian!


Sebagai seorang Sekiryuutei! Sebagai seseorang yang memandang tinggi Grayfia-san! Sebagai rekan Rossweisse-san!


Aku lalu mengatakan ini kepada Rias.


“Kumohon menjauhlah dariku. Aku akan menyelesaikan ini dengan cepat.”


“Tapi…..”


Aku mengatakan ini sambil menunjukkan mata yang kuat kepadanya yang merasa tidak nyaman.


“Aku tidak akan kalah lagi. Aku akan mengalahkan orang ini.”


Mungkin dia menyadari kalau Aku tidak akan mengubah pikiranku, jadi Rias mundur kebelakang. Euclid juga menaruh sebuah tapi yang terbuat dari kekuatan-demonic pada Rossweisse-san dan melepaskannya.


Ini akan menjadi pertarungan kedua antara Sekiryuutei sebenarnya dan Sekiryuutei tiruan. Dalam perihal kekuatan dasar, dia jauh diatasku meskipun jika dia menggunakan sebuah tiruan. Dia juga mengeluarkan kekuatan Sekiryuutei lebih baik daripada diriku.


Tapi, Aku tidak akan kalah dari orang ini–.


“Aku akan mengambil kembali Rossweisse-san.”


“Kau tidak akan bisa. Dia akan menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya dengan mendapatiku menggunakannya.”


Aku mengatakan dengan ini kepadanya yang menjawab dengan tenang.


“Dia terlalu baik untukmu. Dia adalah kawanku yang sangat berharga. Aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesukamu!”


Rossweisse-san mengatakan ini dengan ekspresi penuh keyakinan.


“Tolong kalahkan aku dan orang ini!”


…..Rossweisse-san. Aku telah memberitahumu saat itu.


“Aku tidak akan melakukannya, sekalipun. Aku akan menyelamatkanmu dan mengalahkan hanya orang ini–. Itu saja.”


Dia mengatakan ini sambil dia melihat pada Wyvern yang terbang disekelilingku.


“Aku mendapatkan kesulitan berkat itu, tapi, yah, kali ini Aku akan bertarung tanpa menganggap enteng dirimu.”


Mengatakan hal itu, dia meningkatkan gelombang kekuatan-demonicnya langsung! Auranya meningkat dengan cepat sekali kejumlah dimana itu bisa menghancurkan seluruh wilayah ini! Tanah dibawah kakinya juga terbuka lebar karena retakkan dan muncul pula lubang ditanahnya.


……Itu sungguh kekuatan-demonic yang jumlahnya luar biasa. Jika kau terkena oleh itu langsung, Bahkan seorang Iblis kelas-Atas akan lenyap. Inilah dia yang sedang serius.


Tapi, Aku tidak tahu kenapa. Aku berpikir dia jauh lebih inferior daripada Sirzech-sama dan Grayfia-san. Meskipun dia menunjukkan kekuatan yang luar biasa semacam itu didepanku.


…..Mengesampingkan kekuatannya, keberadaannya sendiri juga terlalu dangkal. Itulah kenapa Aku tidak bisa merasakan kalau itu adalah sesuatu yang hebat.


…..Astaga, Aku sendiri juga dangkal. Aku rasa Aku masih lebih baik daripadanya.


“Kalau begitu, Aku mulai!”


Euclid meletakkan tangannya kedepan dan meletakkan kekuatan diatas kekuatan-demonicnya.


[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost!!]


Suara yang begitu signifikan meningkatkan kekuatannya bergema dari Sacred Gear Tiruannya dan itu meningkatkan auranya lebih lagi dimana dia menembakkannya langsung! Sebuah pusaran aura meledak dalam jumlah besar!


Bahkan Aku tidak akan selamat jika Aku terkena olehnya. –Tapi Aku menggerakkan Wyvernku dan membuat mereka berjejer dalam barisan didepanku.


Kekuatan Demonic Euclid menyelimuti Wyvernku. Secara langsung.


[Divide!] [Divide!] [Divide!] [Divide!] [Divide!] [Divide!] [Divide!] [Divide!]


Wyvern itu membuat sebuah suara yang secara signifikan membagi serangan itu, dan serangannya mengecil hingga saat dimana itu telah melewati Wyvernku. Disaat itu mencapaiku, itu sudah cukup lemah dimana aku sederhananya cukup bisa mengayunkan tanganku untuk menghancurkannya.


Akan tetapi, semenjak Aku telah menunjukkan itu kepadanya terakhir kali, Euclid seharusnya menyadarinya. Dia bergerak kekanan setelah dia menembakkannya dan dia mendekatkan jarak diantara kita! Euclid telah mengubah kekuatan-demonicnya kedalam tinjunya sambil bergerak dengan kecepatan yang tinggi!


Aku langsung menembak Dragon Shotku. Euclid bereaksi padanya langsung dan menghindarinya–. Tapi ada satu Wyvern dibelakangnya!


[Reflect!]


Dragon Shotku berubah alurnya disaat bersamaan dengan suara yang langsung memantulkannya! Wyvern lain bereaksi padanya dan memantulkannya lagi! Dengan pemantulan kedua, Dragon Shotku kembali ke alur aslinya dan bergerak menuju Euclid!


Meski begitu, Euclid menggerakkan tubuhnya untuk menghindarinya! Dia melepaskan tinjunya yang diselimuti aura kearahku disaat ia menghindari seranganku! Pukulannya yang tebal yang mana cukup untuk menghancurkan armorku jika Aku terkena pukulannya!


Aku mengubah tanganku menjadi Solid Impact dengan tujuan untuk meningkatkan pertahananku!


Dia lalu tersenyum tanpa rasa takut.


“Percuma! Kau tidak akan dapat menghentikan tinjuku hanya dengan itu!”


Pukulan brutal Euclid–mendarat ditanganku yang mana menyilang membentuk posisi menangkis!


Sebuah serangan yang bahkan menggetarkan inti tubuhku! Tapi–tanganku masih dalam posisi menangkis. Euclid menjadi kaku untuk sesaat karena kenyataan ini. Dia pasti berhenti karena sesuatu yang tidak dia duga terjadi.


Aku tidak mengabaikan kesempatan ini dan Aku memberinya sebuah pukulan sangat kuat diwajahnya sambil menggunakan tanganku dalam mode Solid Impact!


Euclid terpental kebelakang dengan kasar! Armor replikanya hancur parah!


Dia bertanya padaku sambil menggerakan tubuhnya dengan lemah.


“…..Apa maksudnya ini? Tinjuku memiliki aura yang lebih superior daripada auramu. Menangkisnya seharusnya tidak mungkin terjadi. …..Tapi disaat Aku mengenaimu, Aku merasa kalau kekuatanmu telah meningkat.”


Dia sungguh memiliki mata yang tajam. Dia benar-benar mengamatiku dengan hati-hati.


Disampingku–sedang melayang Wyvern merah. Sepertinya Euclid menjadi terkejut melihatnya.


“…..!Apakah kau mengatakan kalau Wyvern merah itu…..bisa juga menggunakan kekuatan Sekiryuutei!?”


Ya, itulah kemampuan yang Aku ciptakan. Semenjak Aku mendapatkan Wyvern ini, Aku telah mencari sebuah cara untuk menggunakannya. Aku memahami kalau itu bisa menggunakan Divide dan Reflect. Tapi, inilah apa yang Aku pikirkan.


–Jika ini merupakan seekor Wyvern Sekiryuutei, maka cara Aku dapat bertarung akan berubah.


Lalu inilah apa yang Ddraig katakan.


[Kalau begitu bagaimana jika kau mencobanya? Jika ini adalah dirimu yang sekarang, maka kau seharusnya dapat mengatasinya.]


Aku memberikan segalanya yang terbaik dengan tujuan untuk membuat Wyvern merah menjadi kenyataan, seperti yang disarankan Ddraig. Meskipun Aku harus menghentikan latihanku ditengah-jalan ketika Aku telah selangkah lebih dekat mendapatkannya karena Ddraig bersama-sama dengan Albion pergi ke kedalaman Sacred Gear….. Berkat Ddraig meyakinkan para Hakuryuukou sebelumnya ditempat Albion, Aku menjadi mendapatkan bukti positif. Jadi imajinasiku berubah menjadi kenyataan.


Wyvern yang melayang disekelilingku. Merubah warnanya sendiri antara merah dan putih. Aku bisa mengubah kekuatannya antara kekuatan Sekiryuutei dan kekuatan Hakuryuukou hanya dengan menggunakan pikiranku.


Setelah menemukan hal ini, Euclid menggelengkan kepalanya seperti jika dia tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya.


“…..Mustahil. Untuk membuat kekuatan Hakuryuukou yang kau lepaskan…..berubah menjadi kekuatan Sekiryuutei…..!”


“Kau tidak akan dapat melakukan ini dengan sebuah tiruan, kan? Juga, inilah kau yang kita katakan orang yang pintar. Kau bisa memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya kan?


“…..Kau berencana untuk menggabungkan kekuatan merah dan putih!?”


Tepat sekali. Aku akan mengubah Wyvern sesuai dengan situasinya! Jika itu kau, kau bisa memahami apa maksudnya itu kan!?


Aku maju kedepan bersamaan dengan Wyvernku! Aku mengirim beberapa Wyvern kearahnya sebalum Aku mencapainya! Dia mencoba untuk berkali-kali menembakkan kekuatan-demonicnya sambil dia menghindarinya kesamping! Aku membuat Wyvern itu berjejer dalam sebuah barisan dan mengubah mereka menjadi merah!


“Aku tidak akan kalah darimu lagi!”


Aku secara acak menembakkan Dragon Shotku!


[Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!]


Seranganku melewati Wyvern merah itu dan mereka meningkatkan daya tembaknya! Dragon Shotku menjadi begitu besar sehingga mengeluar aura seperti yang ditembak Euclid dan mereka terus terbang kedepan!


Euclid terbang keatas dan menghindari seranganku. Tapi sesaat Dragon Shotku mengenai Wyvern putih yang aku kirim kedepan sebelumnya–.


[Reflect!] [Reflect!] [Reflect!] [Reflect!] [Reflect!] [Reflect!] [Reflect!] [Reflect!]


Mereka semua menjadi memantulkannya dan mereka pergi mengejar Euclid yang terbang keatas langit untuk menghindarinya! Euclid menghindari beberapa Dragon Shot, tapi dia menerima salah satunya kemudian dan armornya pecah berkeping-keping.


Kalau begitu, Ddraig. Ayo akhiri ini.


[Ya, Ayo.]


Wyvern merah berkumpul disekelilingku dan mereka mulai meningkatkan kekuatannya.


[Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!] [Boost!!]


Wyvern merah menempel padaku dan mereka mentransfer kekuatan mereka langsung kepadaku!


[Transfer!] [Transfer!] [Transfer!] [Transfer!] [Transfer!] [Transfer!] [Transfer!] [Transfer!]


–!


…..Auraku meningkat hingga kebatas maksimum. Aura crimsonku terus mengeluarkan cahaya terang dan mulai menyelimuti wilayah sekitar. Kekuatanku yang telah meningkat hingga melebihi batasnya mengubah kekuatan Sekiryuutei menjadi sebuah kekuatan yang tidak umum.


Wilayah disekitar dada dan perut armorku bergerak sambil mengeluarkan sebuah suara dan penampilannya berubah. Aku memiliki–sesuatu yang mana itu berarti akan menembakkan keluar suatu hal.


Ini sama persis dengan hal yang pernah Aku lakukan ketika Aku menggunakan Juggernaut Drive dan Great Red.


[Ya, ini adalah trik akhir dan serangan terlarang Boosted Gear miliki. Partikel impian yang mana telah kita dapat ubah menjadi kenyataan karena kita dapat mendapatkan kesaling-pengertian dengan Albion. --Itu adalah Longinus Smasher!]


Aku menggerakkan arah tubuhku kepada Euclid dan mulai mengisi auraku. Aku bisa memahami kalau sebuah aura yang jumlahnya luar biasa besar yang bahkan juga membuatku takut mulai berkumpul di perutku.


Ini tidak mungkin aku bisa melepaskannya kearah tanah. Jadi Aku hanya bisa menembaknya dengan membuat musuhku bergerak dilangit.


Mungkin Euclid juga merasakan bahayanya, jadi dia mencoba untuk melarikan diri dari sini!


“…..Ini sungguh membuatku jengkel tapi Aku tidak bisa membiarkan diriku terkena olehnya!”


Euclid mencoba untuk melarikan diri, tapi tubuhnya tertangkap oleh tali sihir!


“Kau pikir kau bisa melarikan diri setelah mengucapkan semua hal yang kau suka kepadaku? Juga kekuatan-demonicmu memiliki banyak sekali aspek yang tidak berguna meskipun sangat kuat sekali. Aku meningkatkan tali itu dengan menghilangkan bagian-bagian yang tidak berguna.”


Itu Rossweisse-san! Rossweisse-san melepaskan tali yang dipasangkannya padanya sendirian dan kemudian memasangkannya pada Euclid! Dia bahkan mengubahnya menjadi sesuai dengan seleranya secara langsung! Rossweisse-san sungguh cerdik!


“…..Seperti yang kuduga dari wanita yang aku sukai!”


Si brengsek Euclid itu bahkan masih bisa mengatakan hal semacam itu dalam situasi semacam ini! Ya ampun!


Dia melepaskan tali sihir itu dengan paksa tapi dia telah terlambat. Aku telah selesai menghimpun kekuatan.


Ddraig lalu memberitahunya.


[--Euclid Lucifugus. Satu Sekiryuutei sudah cukup ada didalam dunia ini. Perlu bagimu untuk dikalahkan oleh kita.]


Itu benar. Sekiryuutei–!


“Satu Sekiryuutei sudah cukup!”


Aura dalam jumlah yang luar biasa besar ditembakkan keluar dari perutku dengan menjawab teriakanku!


[Longinus Smasher!!!!!!!!!!!!!]


Jumlah aura yang besar sekali dimana terikat diseluruh langit dalam warna crimson menyelimuti Euclid–.


Laki-laki berambut perak yang berada ditanah–.


Ia mendapati armornya hancur total dengan menerima Longinus Smasherku dan menerima luka kritikal. …….Darahnya keluar dari seluruh tubuhnya.


Dia melihat keatas langit tanpa emosi sama sekali seperti jika ia tidak bisa mempercayai kalau dia telah dikalahkan.


Langitnya–masih terikat dalam warna crimson akibat pengaruh Longinus Smasherku.


……Ini gila. Auranya bahkan masih tersisa dilangit huh.


[Jangan menggunakannya terus menerus, oke? Yang satu itu adalah kekuatan terlarang yang bahkan bisa mengubah lingkungan tergantung bagaimana kau menggunakannya. Lebih jauh lagi, sebuah kelelahan yang sangat besar akan menimpamu hanya dengan menggunakannya sekali.]


Semenyeramkannyakah itu. Ya, Aku mengerti. Aku akan menggunakannya dengan hati-hati tapi hanya jika waktunya telah tiba. …..Aku benar-benar mendapati seluruh staminaku terkuras habis setelahnya…… Aku hampir tidak bisa berdiri…..


Rias memanggil para pasukan setelah dia memastikan keselamatan kawan-kawan kami dengan lingkaran-sihir bertipe-komunikasi. Ini mengenai Auros, Agreas, dan juga tentang menangkap Euclid.


Dia…..Euclid tidak menunjukkan tanda-tanda melarikan diri seperti jika ia telah kehilangan semangat untuk bertarung.


Euclid mengatakan ini sambil ia mengamati langit berwarna crimson.


“…..Kakak, apakah kau benar-benar menyukai “merah” sejauh itu? Aku……juga menjadi “merah”, kau tahu?”