High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 15 Azazel 1

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Episode Azazel 1[edit]

Kota yang diselimuti oleh kabut tebal.


Aku, Azazel, dimana diriku berada diwilayah Vampir dari fraksi Carmilla. Ini adalah sebuah kota kastil dari fraksi Carmilla dimana kau bisa menganggapnya sebagai pusat tempat pusatnya. Vampir dari fraksi Carmilla hidup disini.


Ada sebuah pemikiran dimana Vampir suka dan hidup di bangunan yang memiliki tema jaman Eropa pertengahan dimana itu dibilang jalan pikiran yang kuno, tapi sepertinya tidak seluruhnya benar.


Di kota ini terdapat bangunan dengan bentuk modern yang didirikan disekitar kastil Carmilla yang merupakan leluhur mereka. Rumah warganya berada di area penduduk yang semuanya berwujud bangunan dengan tipe rumah modern. Meskipun sepertinya Vampir murni yang merupakan orang penting disini tinggal di rumah besar dan kuno.


Semua bangunan dengan jelas mempunyai sedikit jendela dimana mereka sepertinya menolak cahaya matahari yang merupakan kelemahan mereka, dan bahkan jika terdapat jendela mereka membuatnya tertutupi.


Yah, disini terdapat kabut tebal seperti ini. Sinar matahari tidak akan mencapai kota ini meskipun selama siang hari.


Ini tepatnya sekarang siang hari. Vampir yang merupakan penduduk malam hari sedang tidur saat ini. Ada beberapa dari mereka yang bergerak pada siang hari; akan tetapi mereka menggunakan pakaian tebal dengan tujuan untuk menghentikan kulit mereka terlihat. Mereka pasti takut terhadap sinar matahari, meskipun dipikir ada kabutnya. Ada juga dari mereka yang berjalan menggunakan mobil. Barang yang dibawa oleh orang dan digunakan sebagai peralatan kota tidak ada bedanya dengan yang ada di dunia manusia. Ini pasti karena mayoritas penduduk disini sebelumnya adalah manusia. kau bisa mengatakan ini sama seperti pada reinkarnasi Iblis yang tinggal di Underworld.


Kabut yang aku singgung tadi itu adalah kemampuan Vampir. Vampir bisa mengendalikan kabut. Jika itu adalah Vampir berperingkat tinggi, maka dia bisa menciptakan kabut yang bisa menutupi sebuah kota sendirian.


Kabut yang digunakan juga bertindak sebagai pelindung dan untuk mencari musuh. Itu mungkin tidak memiliki banyak sifat seperti yang digunakan oleh pengguna kabut George, akan tetapi Vampir yang bisa menutupi seluruh kota ini dengan menggunakan kabut pastinya seseorang yang kuat.


Aku memasuki tempat ini sendirian setelah berpisah dengan Rias. Sebuah tempat dimana berlokasi di daerah pegunungan dengan pelindung yang lebar, dan sebuah tempat yang terpisah dari dunia manusia. Seperti itulah tempat ini.


Ngomong-ngomong, wilayah utama dimana digunakan oleh fraksi Tepes tidaklah jauh dari sini. meskipun dipikir sepertinya keduasisi menciptakan garis perbatasan, sesuatu yang bertindak sebagai garis batas negara, diantara keduanya.


Udara dimana aku bernafas juga berwarna putih. Romania adalah negara yang memiliki musim yang sama dengan Jepang. Jika ini sedang musim dingin di Jepang, maka sama seperti disana, disini juga musim dingin. Akan tetapi, negara ini lebih dingin dari Jepang. Dengan temperatur ini, maka tidaklah aneh jika ditempat ini salju akan turun.


Lalu sekarang, alasan kenapa aku mengamati pemandangan dengan sangat santai seperti ini adalah….


“Ini benar-benar membosankan…..”


Aku berbicara pada diriku sendiri. Aku di sebuah cafe. Aku menemukan sebuah cafe langka dimana mereka buka bahkan pada siang hari, jadi Aku minum teh di teras lantai duanya seperti ini.


Meskipun aku menyebutnya teh, ini bukanlah darah. Ini adalah teh hitam dengan rasa yang kuat yang bahkan vampir sangat sukai. Dikatakan kalau semakin pekatnya darah Vampir, semakin berbeda juga mereka dari manusia mengenai citarasa. Darah-murni biasanya tidak bisa meminum apapun selain darah. Mereka yang meminum teh hitam pasti adalah mereka yang berubah dari seorang manusia.


Kenyataannya adalah Aku meminta sebuah pertemuan dengan Carmilla sendiri yang merupakan Ratu dari fraksi Carmilla–tapi itu sepertinya terjadi disaat yang tidak tepat dimana Ratu-sama sedang ditengah sebuah pertemuan.


Hal itu sepertinya telah menyeretnya kewaktu cukup lama, dan beberapa hari telah berlalu semenjak aku tiba disini. Mereka menyambutku dengan perlakuan VIP didalam kastil, tapi Aku sangat bosan sehingga aku turun ke kota.


Ini adalah pemandangan yang tak patut dilihat kepadaku dimana bertindak seperti seseorang yang tidak berbuat apa-apa sejak Aku datang kesini setelah membuat sebuah pernyataan besar didepan Ise dan yang lainnya.


…..Sepertinya ada pergerakan didalam fraksi Tepes. Fraksi Carmilla pasti membuat tindakan balasan terhadap mereka. Mereka pasti mau melakukan pertemuan denganku setelah itu.


Ini bukanla seperti mereka mengabaikanku. Orang yang duduk sedikit agak jauh dariku sekarang pasti orang yang ditugaskan untuk mengawasiku. Dia juga melepaskan atmosfer semacam itu.


Kemungkinan besar, Carmilla pasti ingin mempunyai semua kartu trump berada ditangannya jadi dia bisa menggunakannya jika waktunya tiba.


Aku tidak pernah terpikirkan dia mengijinkan utusan spesialnya untuk berbicara sebanyak yang dia suka dan meninggalkanku seperti ini ketika Aku memasuki negara ini. Ya ampun, ini sungguh membuatku tercengang bagaimana membanggakannya Vampir bertindak.


Aku menghela nafas sejak aku ada diposisi dimana aku tidak bisa mengakuinya. –Lalu Aku kehilangan keberadaan orang yang mengawasiku. Ketika Aku melihat sekilas, orang yang mengawasiku tergeletak di meja.


Aku mengatakan ini sambil menghela nafas lagi.


“Ya ampun, apa yang kau inginkan dariku setelah jauh-jauh datang kesini?–Vali?”


Orang yang mendatangi mejaku adalah Vali sendiri.


“Yah, Aku merasakan kehadiran seseorang yang aku sendiri tidak asing ketika aku datang didekat sini.”


Orang ini muncul sambil membawa Bikou, Arthur, dan Fenrir.


“Ya~ya~, Gubernur♪ atau aku harus memanggilmu Direktor sekarang?”


“Kau tidak pernah berubah, Bikou. …..Apakah kau membuatnya tertidur?”


Ketika aku melihat kearah orang yang mengawasiku dengan sungguh-sungguh, monyet nakal ini tersenyum gembira.


He pasti membuat orang itu tertidur dengan beberapa tipe senjutsu.


Alasan orang-orang ini bisa bergerak bebas didalam kabut ini karena mereka mahir dalam menyelinap kedalam. Apapun itu, mereka adalah sekelompok orang yang muncul diwaktu dan tempat tak terduga, dan juga orang kuat yang tidak tertangkap oleh organisasi manapun.


“Jadi,kau punya keperluan denganku?”


Ketika AKu bertanya, orang-irang ini duduk dan mulai berbicara.


“Ya, ini mengenai Naga-Jahat.”


Apa yang Vali mulai bicarakan adalah mengenai tentang Naga-Jahat yang orang-orang ini temui.


…..Aku menanyai Vali setelah mendengar semua hal itu.


“Apakah Aži Dahāka kuat?”


Sambil meminum tehnya, Vali tersenyum dan menjawab.


“…..Sepertinya dia sedikit lebih menghibur daripada Pluto.”


…..Jadi Aži Dahāka sedikitnya lebih kuat daripada Pluto.


Bikou melanjutkan.


“Agaknya, dia kuat, itu adalah Naga gila. Dia tak diragukan lagi adalah Naga terkuat yang pernah aku lawan. Tidak ada yang lebih menakutkan daripada lawan yang tidak bisa jatuh.”


“Bahkan Grendel sepertinya cukuplah kuat juga.”


Arthur juga melanjutkan seperti itu.


Sejak orang-orng ini berkeliling dunia mencari musuh yang kuat mengatakn ini, jadi itu bisa dikatakan kekuatan Naga-naga itu memukau.


Lalu aku mengatakan.


“Iblis muda kita juga mendapati pertarungan sulit diluar dugaan. …..Memiliki orang-orang yang melalui perkembangan yang tidak biasa mengalami “pertarungan sulit” itu setidaknya situasi yang buruk.”


Vali bertanya sambil menggerakan salah satu alisnya.


“Seperti yang aku duga, apakah hidupnya kembali Naga-Jahat akibat dari Holy Grail? Itu mengendalikan nyawa,benarkan? Apakah Itu juga mungkin untuk menghidupkan yang sudah mati?”


Yah, ini alami jika memiliki keraguan itu. Ya, ini jelaslah sebuah situasi yang melibatkan Holy Grail.


Holy Grail itu adalah Longinus…..yang bisa mengatur hukum kehidupan.


Tidak ada yang salah jika orang paling atas diantara fraksi Carmilla menjadi ribut akibat itu.


“Lokasi jiwa dan tempat mereka akan pergi menuju kearah yang berbeda untuk setiap agama adalah arti dan bagaimana Holy Grail melakukannya…..Tapi benar-benar membangkitkannya adalah sesuatu yang secara normal tidak mungkin.”


Bahkan Ise yang dihidupkan kembali seperti layaknya keajaiban tetap kehilangan tubuh aslinya dan mendapatkan tubuh baru sebagai penggantinya.


Sekali jiwamu meninggalkan tubuh, kau tidak bisa kembali ke dunia asli begitu mudahnya. Itu bagaimana berharganya jiwa yang telah menyelesaikan tugas dan takdirnya ketika meninggalkan tubuh.


Meskipun itu adalah cerita yang berbeda jika kau memiliki teknik, kapasitas, dan eksistensi dimana kau bisa melakukan sesuatu dengan jiwamu.


Lagi, ada juga menghidupkan kembali dengan menggunakan sistem reinkarnasi Iblis dan Malaikat. Yah, keduanya membutuhkan kondisi dimana kau haruslah mati.


Vali menyipitkan matanya.


“–Kalau begitu Naga-Jahat itu berbeda?”


…..Mereka tangguh, setidaknya.


Aku kemudian mengatakan ini sambil mencelupkan sekotak gula.


“…..Vritra yang jiwanya terpotong menjadi berbagai pecahan bisa dihidupkan. Menebak dari itu, jika kau memiliki celah menguntungkan yang disebut “Longinus” yang ditinggalkan oleh Tuhan dari Kitab, maka…..”


“Dan kau bisa mengatakan itu adalah level yang benar-benar berbeda jika itu adalah sub-spesies Balance Breaker.”


Aku menganggukan kepalaku pada kata-kata Vali yang melanjutkan setelahku.


Bikou mengatakan ini sambil meletakan dagunya di kedua tangannya.


“Jika itu kasusnya, itu berarti fraksi Vampir yang memiliki Holy Grai ada hubungannya dengan Khaos Brigade?”


Ini tidaklah aneh jika fraksi Carmilla tahu tentang keadaan fraksi Tepes sebelumnya. Mereka pasti memiliki pemikiran menggunakan Gasper yang memiliki hubungan dengan Valerie Tepes yang merupakan pemegang Holy Grai adalah orang yang paling efisien untuk dimanfaatkan. Mereka pasti menduga dia akan menurunkan kewaspadaannya jika itu adalah Gasper.


Dalam sebuah ronde pertarungan, kau bisa mengatakan kalau keberadaan Valerie itu sungguh diperhitungkan.


Kita bisa menganggap itu adalah alasan mereka memulai negosiasi dengan kita dimana sebelumnya mereka menolak hingga sekarang seperti sebuah gangguan sama seperti Vampir tidak bisa mengatasi Valerie dan Khaos Brigade yang ada hubungannya dengannya.


Apakah mereka mendatangi kita sambil memandang rendah kita akibat harga diri mereka, atau mereka berencana memanfaatkan kita dan mengambil semua bagian bagus dari sisi seberang?


Ada banyak hal yang tidak Aku ketahui….. Gasper, berbicara sejujurnya, kau bisa menganggap kalau gadis yang disebut Valerie dimana kau merasa berutang budi dengannya itu….. terbungkus sesuatu yang sangatlah serius.


Dan keributan yang disebabkan fraksi Carmilla sejak Aku tiba disini pasti berarti ada sesuatu yang berubah di Tepes.


Aku khawatir tentang Rias dan Kiba. Seperti yang aku pikirkan, Aku mungkin harus memanggil Ise dan yang lainnya…..


–Aku lalu menyadari ada yang berubah dari mereka ini.


Kuroka dan Le Fay tidak ada disini.


“Hei, Vali. Dimana si kucing-nakal dan gadis-penyihir itu?”


Ketika Aku bertanya, Vali mengatakan ini sambil mengangkat bahunya.


“Mereka ada di tempat Hyoudou Issei.”


Hmm? Apaan ini?


“Apa kau dicampakkan? Ya ampun, ini terjadi karena kau tidak memberi perhatian kepada mereka, tau?”


Aku bercanda mengatakan itu tapi orang ini menjawab dengan mengatakan “Mungkin saja begitu” tanpa merasa terhasut.


….Itu sepertinya dia tidak terganggu. Ya ampun, Aku harus mengatakan itu kalau dia kurang memiliki daya tarik kepada wanita sampai batas ekstrim. Dia seperti ini semenjak ia masih anak-anak. Dia bahkan tidak menunjukan ketertarikan pada hal romantis sedikitpun.


…..Itu bukan sepertinya dia membenci wanita. Jika dia seperti itu, dia tidak akan mengajak Kuroka dan Le Fay bersamanya.


Dia membuatku khawatir dengan jalan yang berlawanan dari Ise.


Bikou mulai tertawa seperti pahlawan.


“Tidak apa-apa, Gubernur. Baik Kuroka dan Le Fay akan datang ke kita jika sesuatu terjadi. Juga, kau tahu mereka mengatakan bermain dengan Sekiryuutei itu menyenangkan? Jadi apakah kau tahu kalau kakaknya yang sekarang ada disini ini merasa aman?”


Bikou memberikan pandangan penuh mana kepada Arthur.


“Ya, sejujurnya, Le Fay akan lebih aman jika Aku meninggalkannya disisinya bagaimanapun. Aku berpikir itu akan baik baginya untuk kembali ke dunia sehari-hari. Bahkan jika ia tidak bisa benar-benar kembali, dia akan bisa mendapatkan kehidupan dimana dekat dengan itu jika ia tinggal bersama disisi Sekiryuutei-dono yang bisa dikatakan zona spesial. Bahkan sepertinya mantan Gubernur akan mempertimbangkanya juga.”


Jadi itu bagaimana kau menanggapinya huh. Ya ampun, pendekar pedang ini tidak memiliki cacat. tapi, Begitulah. Sepertinya orang ini menyayangi adik perempuannya meskipun sebagai maniak bertarung juga. Aku lalu mengatakan ini pada Arthur.


“Aku akan memastikan tidak ada seorangpun meletakan tangan mereka padanya sewaktu dia disana. Kecuali, bisakah kau setidaknya mempertimbangkan bagaimana Ise dan yang lainnya akan dipandang oleh pihak lain? Itu akan menjadi masalah jika mereka kedapatan bergerombol dengan kalian secara terbuka.”


Arthur juga menganggukan akan kata-kataku dengan mengatakan “Ya”.


Yah, Kuroka dan Le Fay sudah dalam kondisi dimana mereka dengan bebas masuk kesana….. Dasar Ise, Seberapa banyak lagi kandidat pacar yang harus ia miliki agar dia yakin? Meskipun mereka berkumpul disekitarnya sebelum ia menyadarinya…..


Mungkin lain kali Aku harus melakukan taruhan dengan Sirzechs dalam hal beberapa banyak anak yang akan dimilikinya dimasa depan.


Ketika Aku berpikir semacam itu, Bikou mengeluarkan sesuatu dari kopernya. –Itu adalah mie gelas.


Dan juga sebuah teko yang telah dia siapkan tanpa aku sadari. Bikou bertanya padaku sambil melakukan persiapan.


“Yang mana yang mantan gubernur inginkan? Yang merah? Yang hijau? Atau Yakisoba dengan jumlah yang banyak didalamnya?”


Dia sungguh memiliki jumlah mie gelas yang banyak. Dan itu semua merupakan buatan Jepang. Tentu saja mie gelas di Jepang memiliki rasa terbaik.


“kalau begitu beri aku yang Hijau. Aku menyukai soba.”


Aku akan bergabung dengan mereka semenjak aku sedikit lapar.


Bikou mulai tertawa lagi.


“Oh, sepertinya kau terbiasa dengan citarasa Jepang. Baiklah. Vali, Arthur, yang mana yang kalian inginkan?”


Aku bertanya sambil menyaksikan mereka yang memilih mie mereka tanpa serius sedikitpun.


“Aku tidak pernah berpikir kelompok Hakuryuukou-sama yang berkelana ke berbagai tempat mendapati mie gelas sebagai makanan mereka. Tidak bisakah satu diantara kalian yang bisa memasak?”


Bikou melambaikan tangannya dengan kencang.


“Le Fay-lah yang melakukannya. Jika anak itu tidak disni, maka makanan kita berubah menjadi makanan instant saat itu juga. Yah, Aku menykai mie dan baik Vali dan Arthur tidak mengeluh dengan apa yang mereka makan.”


Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan setelah melihat Vali yang membuka bungkus bumbu tepat disampingku. Arthur juga mengatakan “Aku tidak akan mengeluh selama ada teh hitam kelas satu”, dan pot tehnya telah siap.


Fenrir….. memakan mie gelas didepannya dengan kasar, jadi Aku bisa merasakan atmosfer yang tidak dapat dijelaskan datang dari binatang ini. Meskipun dipikir dia lebih kecil daripada wujud binatangnya yang besar sebelumya, kalian ini menyadari kalau dia adalah monster legendaris, kan…..? Sebuah mie gelas untuk Fenrir!


…..Menilai hanya dari situasi ini, Aku mulai berpikir kalau si Sekiryuutei yang makan tiga kali sehari dibuatkan oleh istri yang dicintai dan para pacarnya berdiri lebih tinggi daripadanya.


Ya ampun, orang-orang ini bahkan tidak menunjukan sedikitpun kepingan perasaan gugup. Ini adalah wilayah Vampir. Mungkin mereka tidak membawa rasa kepedulian terhadap diri sendiri sebagai kelompok yang dicari?


Tidak, mereka mungkin saja tidak merasa. Mereka ini bagaimanapun adalah orang-orang idiot.


Akan tetapi, Petualangan Vali untuk mencari lawan yang kuat adalah hobi maniak yang cukup besar. Aku tak pernah berpikir itu akan juga melibatkan monster yang juga telah dilenyapkan….. Apakah pengaruhku kepadanya terlalu kuat? Aku mendapatkan perasaan yang bercampur aduk sebagai orang yang telah membesarkannya.


Jika Aku ingat-ingat sekarang, orang ini memilih seseorang yang bertindak sebagai konselor untuk Albion dengan membuat generasi pertama Sun Wukong memperkenalkan seseorang kepada mereka. Ini adalah cerita yang aku dengar setelah ini, tapi orang-orang ini sungguhlah–.