High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 12 Azazel

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Azazel[edit]

Bagian 1[edit]

Ketegangan di adegan ini mulai tenang setelah aku, Azazel, menerima kabar bahwa aliansi mampu mengalahkan Bandersnatch dan Jabberwocky. Kami terus memelototi Hades sepanjang waktu. Hanya melihat si brengsek tengkorak ini membuatku mau muntah. Sirzechs membuat aura [Power of Destruction]nya lenyap saat dia mendengar kemenangan kita, dan dia kembali ke bentuk semula......Tapi, kurasa bentuk yang tadi memang “bentuk sejati”nya.......kemarahan yang bisa dilihat dari auranya menurun drastis saat dia mendengar kalau Ise telah kembali. Aku juga merasakan hal yang sama. Astaga, dia kembali dengan cara yang edan. Selain itu teror yang disebabkan oleh golongan Maou lama juga sudah dibereskan. Dunia Bawah berhasil menghindari skenario terburuk yang mungkin ada.—dan Tim Vali lenyap jauh sebelum aku menerima laporan. Mereka sungguh ahli dalam kabur seperti biasanya. Aku juga menyuruh Slash Dog untuk pergi. Kami mungkin tak memerlukannya lagi saat ini. Kami cukup beruntung karena kami tak harus repot repot melenyapkan Hades. Tak peduli meski orang ini adalah perwujudan kejahatan, dia tetaplah Dewa dari alam kematian biarpun dia sangat busuk. Kalau kami melenyapkannya, itu akan memberi efek besar pada semua golongan di dunia. Kemudian kami bermaksud untuk kembali setelah menyatakan protes kami dan memberitahu Hades tentang situasi saat ini, salah satu Grim Reaper datang untuk memberi laporan pada Hades.

<<Hades-sama. Hampir seluruh Grim Reaper di dalam kuil.......telah dibekukan.>>

<<.......Apa ini ulahmu, Joker?>>

Lubang mata Hades bersinar dalam warna berbahaya. Dulio sendiri hanya menghela nafas sambil memijat bahunya.

“Soalnya aku bisa dimarahi oleh Michael-sama kalau setidaknya aku tak melakukan itu. Aku bermaksud membekukan setiap Grim Reaper-san yang mencurigakan. Namun itu merepotkan jadi aku bekukan saja mereka semua di dalam kuil. Maaf, aku punya kebiasaan buruk. Yang pasti, Amen.”

Dia sungguh punya kepribadian dan cara bicara seenaknya sendiri.—Tapi dia memang kuat. Dulio ini yang merupakan kartu truf Surga memiliki mulut kasar namun kekuatannya sangat menakjubkan. Sangat gila kalau dia bisa membekukan semua Grim Reaper di dalam kuil. [Zenith Tempest]. Longinus kelas tertinggi yang mampu mengendalikan cuaca, dan mengontrol segala macam atribut. Dengan cara dia menggunakannya, dia bisa berada dalam kendali pada situasi yang tepat. Karena ia bisa melakukan hal seperti itu bahkan didalam bangunan ini.

........Mungkin dia punya kompatibilitas bagus untuk bertarung dengan Cao Cao? Aku yakin dia akan lebih unggul dalam pertarungan......

Pokoknya, kami berhasil mencegah Hades untuk ikut campur. Ini hasil yang besar. Tengkorak ini pasti sudah merencanakan hal itu. karena tak ada secuilpun daging padanya sehingga sulit membaca ekspresinya, namun aku bisa tahu kalau dia tak senang dengan melihat tulang wajahnya.

“Baiklah, kami pasti akan mempertanyakan banyak hal padamu tentang insiden dengan Samael, oke? Karena kami mampu menangkap para anggota utama golongan Pahlawan hidup hidup.”

Aku mengatakan itu pada Hades. Ya, kelompok Gremory menemui golongan Pahlawan. Aku sangat tak percaya pertemuan penuh takdir yang mereka alami entah itu baik atau buruk, namun kali ini adalah hal bagus. Berkat itu kami mampu menangkap Heracles dan Jeanne. Aku akan menginterogasi mereka dengan perlahan. Tak ada yang lebih baik selain menyaksikan siapa yang masih hidup. Namun Hades tak bisa membalas kata kataku.......Sirzechs berbicara sebelum kami pergi.

“Hades-dono, kami mohon permisi dulu. Maaf karena kunjungan tiba tiba ini.”

Sirzechs meminta maaf dengan sopan. Dia kemudian mengatakan ini dengan tekanan kuat.

“Namun aku akan katakan ini.—Tak akan ada lain kali. Lain kali aku benar benar akan melenyapkanmu.”

.......Maou ini mengatakannya sambil melepaskan sesuatu yang gila. Hades tertawa kegirangan setelah mendengar itu.

<<Fafafa. Kau menunjukkan tatapan bagus padaku. Ya, akan kuingat itu baik baik.>>

“Selain itu, aku tak mau kembali kemari juga.”

Aku tanpa sadar menumpahkan kata kata itu.........yang benar saja, jangan pernah lakukan ini lagi Dewa Tengkorak-sama dari alam kematian.


Bagian 2[edit]

Sirzechs memanggil namaku saat kami mencapai gerbang yang menghubungkan alam kematian dan Dunia Bawah.

“Azazel.”

Dia memasang wajah formal.

“Ada apa? Kenapa bersikap formal?”

“Belakangan ini ada banyak hal yang terus kupikirkan. Bahwa generasi Maou seperti diriku dan Ajuka sudah mendekati akhir.”

Hmm, itu kedengaran menarik. Aku terus diam dan Sirzechs melanjutkan.

“Alasan terbesar kami menjadi Maou adalah karena “kekuatan” kami......”

Mereka adalah Iblis istimewa yang terlahir dengan kekuatan gila yang tak membawa darah Maou. Itulah Yondai-Maou saat ini. Setelah perang besar diantara tiga kekuatan besar, beberapa Iblis seperti itu mulai terlahir. Sirzechs memasang wajah serius sambil mengepalkan tinjunya.

“Tak peduli sekuat apapun dirimu, ada hal hal yang tak bisa kau lakukan sebagai satu (individual). It akan menciptakan kelahiran orang orang yang memberontak.”

Ya. Pemerintahan saat ini mengalahkan pemerintahan lama dengan kekuatan dan mengubah Dunia Bawah. Dan orang orang yang berdiri di garis depan adalah para Iblis kuat seperti Sirzechs dan Yondai Maou saat ini lainnya. Sebagai hasilnya, para Iblis yang tersingkir menjadi iri oleh kekuatan Sirzechs dan mengutuknya. Alasan sederhana dan mudah itulah penyebab kudeta yang terjadi saat ini.

“Tapi tahukah kau Azazel, ada hal hal besar yang berbeda dari kekuatan “satu (individual)”. Dan hal itu telah ada di Dunia Bawah saat ini.

“Apa itu?”

“Itu adalah kekuatan lingkar“(kelompok)”. Adik perempuanku, Rias, dan adik iparku, Ise-kun, terlahir dengan itu. Biarpun ada batas pada kekuatan yang dimiliki oleh “satu (individual)”, kekuatan yang berkumpul di sekitar mereka, “lingkar(kelompok)”, membuat kekuatan dan ikatan yang luar biasa. Sebagai hasilnya mereka mampu melawan segala batas dan dinding untuk terus tumbuh. Itu tak hanya berlaku pada Rias dan Ise-kun. Sairaorg yang tak terlahir dengan [Power of Destruction] namun memiliki impian, mendapatkan rekan rekan yang bisa dipercaya dengan mempercayai idealnya. Itulah juga kekuatan dari lingkar“(kelompok)”.”

Mungkin Vali juga akan cocok dalam kategori “lingkar”. Di sekelilingnya, kawan kawannya berdatangan secara alami.—aku paham, apa itu kekuatan dari “lingkar”.

“Sirzechs. Ise bahkan telah menarik Ophis.—Sekarang banyak makhluk yang tak akan bisa mengabaikannya lagi.”

“Ya. Aku bisa katakan hal yang sama pada Vali yang telah melampaui [Juggernaut Drive].—Sang “Infinite Dragon God” dan “Kedua Naga Langit”, dan “Dragon King” yang berkumpul di sekitar mereka.—Seperti dugaanku, orang orang yang akan mengendalikan aliran dunia dan kekuatan adalah para Naga.”

Ya. Naga adalah perwujudan dari kekuatan. Dan bahkan manusia telah menyimbolkan kekuatan Naga sejak zaman kuno. Tak peduli apapun yang mereka lakukan, Naga yang kuat akan menarik orang orang kuat. Kemana Ise dan Vali akan pergi. Aku masih belum menyaksikannya.......

“Ah, aku akan pergi dulu. Ada hal hal yang harus kulaporkan pada Michael-sama.”

Si Joker Dulio membuat perpisahan sederhana pada kami sambil mengepakkan sayap Malaikatnya.

“Kalau begitu sampai jumpa. Hari ini sungguh menyenangkan.—Lingkar!”

“Lingkar”.......Dia terbang sambil membuat lingkaran dengan tangannya di atas kepalanya! Jadi dia punya sisi lucu juga........Tunggu, jadi semenjak tadi dia terus mendengarkan obrolan kami huh. Aku menghela nafas sambil melihat Dulio yang terbang menjauh.

“Sekarang, nampaknya aku harus cari pekerjaan baru.”

Sirzechs menyipitkan matanya oleh ucapanku.

“......Jadi kau benar benar akan melakukan itu.”

“Ya. Membuat Ophis menemui Ise dengan keinginan pribadiku adalah sesuatu yang takkan bisa kuhindari untuk dimintai pertanggungjawaban. Aku........aku akan mengundurkan diri dari posisi Gubernur.”

Dipikir seperti apapun juga, membuat Ophis menemui Ise secara rahasia dari semua golongan lain adalah pelanggaran aliansi. Sangat wajar kalau aku akan disalahkan. Kalau aku tetap sebagai Gubernur dari Grigori lebih lama dari ini, hal itu tak akan terlihat bagus pada para bawahanku dan akan membuat masalah bagi mereka.

“Dan orang orang yang telah membantu teroris di dalam kelompok kami........hampir mereka semua sudah ditangkap.”

Para pengkhianat dari organisasi kami adalah Vali dan mereka yang bekerja di posisi sementara. Khususnya kelompok Malaikat Jatuh kelas Top telah memberikan informasi pada mereka.......orang orang itu telah ditangkap dan hampir semuanya sudah diadili.......meski ada beberapa yang berhasil kabur. Berkat itu, orang orang tertinggi di organisasi kami telah berkurang drastis.......Jumlah Malaikat Jatuh berdarah murni juga berkurang. Jumlah pemimpin telah menurun kalau dibandingkan dengan jaman dahulu. Dan hampir semuanya yang masih tersisa adalah tipe Ilmuwan. Seperti Sahariel, Benemune, dan Tamiel. Wakil Gubernur juga tipe orang semacam itu.

“........Sepertinya ini akan jadi akhir untuk organisasiku.”

Saat aku mengatakan itu, Sirzechs memasang wajah sedih.

“Pihak Surga juga sudah menangkap dan mengadili para pengkhianat.”

“Dan orang orang yang kabur berubah menjadi Malaikat Jatuh dan kabur ke Khaos Brigade huh. Namun suatu kejaiban kalau mereka tak berubah menjadi Malaikat Jatuh selagi membantu mereka, para Malaikat Jatuh level top itu.”

“Kudengar kalau ada lubang di semua sistem di Surga karena ketiadaan Tuhan. Mereka pasti telah menggunakan itu. Sepertinya tak ada tempat yang sempurna sama sekali.”

Para Iblis juga akan mengalami lebih banyak konflik dengan golongan Maou lama dari sini dan selanjutnya. Karena orang orang yang meyakini kalau insiden ini tak akan berhasil segera menyembunyikan diri mereka. Mereka sungguh orang orang kuat. Namun dengan insiden ini, cukup banyak jumlah lawan lawan kuat dari golongan Maou lama telah dilenyapkan. Mereka akan tetap tenang dan menyembunyikan diri mereka kecuali ada hal besar terjadi.

“Akankah Malaikat Jatuh meningkatkan jumlah mereka seperti sistem Surga untuk [Brave Saints]?”

Sirzechs menanyaiku. Aku menggeleng kepalaku.

“Tak apa apa. Malaikat Penjahat-sama seperti kami sudah cukup bagi kami. Ini bukan hanya opiniku. Para pemimpin yang tersisa juga memiliki opini yang sama. Kami semua berpikir kalau tak ada artinya meningkatkan organisasi kami lebih dari yang sudah ada karena ketiga kekuatan besar telah membentuk aliansi. Sudah cukup asal kami bisa menstabilkan situasi saat ini. Hanya saja kalau ada Malaikat di atas langit yang jatuh, maka kami akan menyambut mereka kapan saja.”

“......Namun Grigori.......pencapaian Azazel untuk membawa Ophis ke pihak kita adalah kebenaran besar. Itu sesuatu yang takkan aneh kalau sampai tercatat dalam sejarah, Azazel. Dan seorang yang telah membuat itu terjadi tiada lain adalah.......kau tuan.”

“Jangan bicara tuan padaku sekarang, itu memalukan. Tapi kau tahu Sirzechs? Aku adalah boss yang memimpin para penjahat. Biarpun aku tercatat dalam Injil, aku tak seharusnya tercatat di sejarah Dunia Bawah.—Orang orang yang tercatat dalam sejarah Dunia Bawah sudah cukup dengan kau, Rias, dan Ise. Aku sudah cukup dengan menjadi boss Malaikat Jatuh.”

“Azazel.......”

Jangan pasang wajah sedih seperti itu. Aku jadi tak enak kalau wajahmu kelihatan begitu. Aku kemudian mengatakannya dengan senyum nakal sambil menggaruk pipiku.

“Jangan kuatir, hanya titelku yang tak akan berubah. Aku akan selalu jadi aku. Dan aku juga akan mundur untuk bertarung di garis terdepan. Berkat kau dan Michael, aku mendapat banyak murid baik. Aku bisa menghabiskan umurku sambil mengurus mereka.”

Tak akan apa apa bagiku untuk tak bertarung kalau Ise, kelompok Gremory, dan tim Vali masih ada. Mendengar itu, Sirzechs tergelak tawa seolah dia menganggapnya lucu.

“Kau mendadak bersikap seperti orang tua.”

“Biarpun aku terlihat sepertimu, aku sudah tua tahu? Aku sudah ada sebelum kau lahir, jadi kau harus membuatku terlihat bagus, anak muda.”

“Yeah. Aku akan katakan itu kalau aku akan lakukan yang baru saja kau katakan.”

Sirzechs cukup pandai bicara juga. Yah pokoknya, insiden ini berakhir. Sekarang, mungkin aku harus pergi ke onsen (pemandian air panas) ke Atami atau Isu membawa para idiot bersamaku.



Berita tentang organisasi Malaikat Jatuh, Grigori, Gubernur Azazel. Mengundurkan diri dari posisinya telah dikirim ke semua golongan. Ia meninggalkan banyak jasa jasa bermanfaat dan pencapaian dalam pertarungan. Namun VIP dari semua golongan memahami warisannya yang telah mendidik dua dari, Sekiryuutei saat ini yang menunjukkan pertumbuhan irreguler dan Hakuryuukou saat ini yang dikatakan sebagai yang terkuat dalam sejarah sebagai pencapaian terbesarnya.