High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 14 Life 4

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.4 Maju, Klub Peneliti Ilmu Gaib & Anggota Dewan Siswa![edit]

Bagian 1[edit]

Sore hari—

Kami, klub Penelitian Ilmu Gaib, dan anggota Dewan Mahasiswa berkumpul di gedung sekolah tua. [Peluncur] Kusaka-san dari Dewan Mahasiswa bersiaga di ruangan berbeda jadi dia bisa bertukar informasi dengan staf dari aliansi.

Shinra-senpai memberikan laporannya pada semua orang.

"Perbaikan kerusakan yang dilakukan kepada sekolah akan dimulai sekarang. Semua siswa sudah dikirim pulang. Mengenai orang-orang yang menyerang sekolah ini, staf dari Tiga Kekuatan Besar yang bekerja di wilayah ini lagi mencari mereka sekarang. "

Kaichou berbicara tepat setelah Shinra-senpai.

“......Perangkat yang Azazel-sensei tinggalkan bisa mengontrol ingatan para siswa dengan mudah. Ingatan siswa yang diserang oleh para penyihir sudah berubah menjadi kenyataan kalo "penyusup datang ke kampus, dan sekolah ditangguhkan sementara".”

Jadi perangkat yang mereka gunakan untuk mengubah ingatan siswa saat 300 doppelgangersku yang jadi liar di kampus. Dalam insiden itu, kami pikir tidak bagus meninggalkan ingatan para siswa seperti itu, jadi kami menggunakan perangkat khusus dari Malaikat Jatuh untuk mengubahnya.

Para Malaikat Jatuh punya teknologi menghapus ingatan orang biasa yang terlibat dengan kekuatan abnormal dan makhluk lainnya. Sama seperti saat bagaimana mereka menghapus ingatanku tentang Amano Yuuma, Raynare, dari Matsuda dan Motohama.

Lagian, sering menggunakannya akan punya dampak negatif pada ingatan mereka, jadi lebih baik menggunakannya selagi ada batasan tertentu untuk itu. Itulah kenapa kami mengubah ingatan mereka jadi "penyusup datang ke kampus".

“Bagaimana dengan ingatan mengenai tempat-tempat yang hancur?”

Xenovia bertanya pada Kaichou.

“Kami sudah mengubah ingatan siswa dan membuatnya jadi bangunan di tiba-tiba perbaiki yang bertumpang tindih dengan hari ini. ...... beruntung kalau nggak ada satu orang pun yang meninggalkan sekolah meskipun kita mengalami krisis tersebut. Hal ini juga tampaknya seperti kita bisa melakukan sesuatu tentang orang-orang yang merekam kejadian ini di ponsel mereka dengan dukungan Malaikat Jatuh.”

Itu berarti identitas lainnya—kebenaran dari akademi ini belum terungkap.

Namun Shinra-senpai memasang ekspresi frustrasi.

“Kecuali, hati para siswa yang mengalami guncangan dalam insiden ini nggak akan benar-benar sembuh. Aku yakin ingatan "menghadapi sesuatu yang menakutkan" akan tetap bersama mereka untuk selamanya. Berpikir kalau mereka akan menghabiskan hidup mereka tanpa mengetahui penyebabnya...... orang-orang yang menyerang kita, aku nggak akan memaafkan mereka!”

Para siswi yang digunakan sebagai sandera ......

Ingatan tentang penyihir telah diubah. Namun trauma diserang oleh orang menakutkan mungkin masih berada di hatinya. Dan dia akan menghabiskan sisa hidupnya tanpa mengetahui apa itu ......

Itu salah para penyihir. Tapi, bukankah itu juga kesalahan kami?

...... Itu karena kami tidak bisa menghentikan mereka ...... Sebagai permulaan, sekolah ini sendiri—

Saji meletakkan tangannya di bahuku. Dia menggelengkan kepalanya.

“Hyoudou. Apa mungkin kau berpikir kalau "Sekolah ini sendiri beroperasi selagi menipu orang biasa"? Aku mengerti perasaanmu, tapi sekarang aku lebih peduli sama Toujou Koneko-san dan dua lainnya yang diculik. ya kan?”

“Ya, aku tahu.”

Ya, menyelamatkan ketiganya yang diculik adalah prioritas pertama kami. Tapi ...... Aku tidak bisa menyembunyikan betapa terkejutnya aku. Akademi Kuou pada siang hari, yang aku pikir benar-benar aman. Ada waktu dimana Akademi Kuou menjadi medan perang untu melawan Kokabiel di malam hari, tapi aku tidak pernah berpikir aku akan menemukan terorisme selama kehidupan sekolah normalku.

……Dengan sedikit kessalahan, akan ada kesempatan dimana Matsuda dan Motohama mungkin akan terlibat. Karena mereka berhubungan dengan kami yang merupakan iblis, Aku mulai sadar sekali lagi mereka berdiri disebelah bahaya. Itulah kenapa aku memikirkan tentang Kuou academy itu sendiri sekali lagi……

BTW, Aku mencoba memberitahu Kuroka dan Le Fay yang ada di kediaman Hyoudou tentang kasus ini……tapi aku tidak bisa mengontak mereka. Aku pikir aku harus memberitahu mereka tentang Koneko-chan yang di culik, tapi seorang yang menjawab dalam lingkaran sihir komunikasi pribadi dalam rumah kami adalah Ophis yang menjaga rumah, dan menurut Dewa Naga-sama—,

“Kuroka dan Le Fay, mereka kembali setelah dipanggil Vali.”

Jadi seperti itulah yang terjadi. Mereka benar-benar tidak muncul saat keadaan genting, Dasar gadis sterngah numpang!

……Huh? Dipanggil Vali? Apa terjadi sesuatu? Kami diserang, dan mereka diserang juga? Tidak, Itu tidak mungkin…… Sebenarnya, Vali tidak pentik untuk sekarang!

Saat aku mencoba menenangkan pikiranku, Xenovia yang ada si sebelahku mengatakan ini.

“Jadi penyebab "Penyihir Sesat" dengan orang-orang dari "Khaos Brigade" menargetkan orang-orang yang terkait dengan Phoenix?”

“Pastinya.”

Irina mengatakan itu. Ya, aku juga berpikir sama.

“Bagaimana menurutmu, Rossweisse-san?”

Aku mencoba untuk mendapatkan pendapat Rossweisse-san yang merupakan pengguna sihir.

“Ya, kalau dilihat dari analisis jejak sihir—”

Dia berhenti saat nada dering dari ponsel bergema dalam ruangan.

Sepertinya nada dering itu berasal dari Rossweisse-san.

“Uhuk-uhuk, maaf. Hello ......”

Rossweisse-san menjawab itu dengan membuat batuk. ...... Dari siapa itu? Saat aku jadi penasaran—

“O, Oba-chan! Ada Apa? Apa terjadi sesuatu?”

Ne-Nenek? Sepertinya perkataannya punya beberapa aksen di dalamnya....Itu bukan hanya telingaku saja kan, dan Rossweisse-san terus berbicara dalam dialek pedesaan!

“Ya, aku dalam pertemuan penting sekarang. Ap? Pekerjaan? Jangan khawatir, aku, melakukannya dengan baik. Oba-chan nggak perlu khawatir, ya kan?”

Pertemuan sudah terhenti saat dialek Rossweisse-san, dan itu menjadi situasi di mana setiap orang terlihat terkejut di mata mereka!

Itu karena dia si cantik keren (maniak 100 yen) yang tampak cocok dengan kota, tapi sekarang dia berbicara dalam dialek pedesaan!? Tentu saja kami akan terkejut!

“Tempat bos ku bekerja sekarang, dia itu orang penting, dan tahu gak gajiku lebih baik dari yang kemarin tahu? Jadi, jadi aku bisa ngirim uangku ke sana, tahu. nggak masalah, gak masalah! di pedesaan nggak ada apa-apa, ya? Beli sesuatu 'dengan uang yang aku kirim ya, dan kalau kamu baik-baik saja, Aku senang, tahu nggak?”

Aku membuka mataku lebar-lebar, dan Asia memberitahu aku

“Aku dengar ini sudah lama, tapi sepertinya Rossweisse-san mengirimkan uangnya ke tanah kelahirannya dan ......”

Xenovia meneruskan setelahnya.

“Aku dengar tanah kelahirannya itu tempat di mana nggak ada apa pun. Karena neneknya hidup di sana sendirian, sepertinya dia mengirim uang yang diperoleh dari pekerjaannya sebagai Iblis.”

Irina juga menjelaskan.

“Karena orangtuanya adalah prajurit yang melayani para dewa Norse, mereka jarang pulang, jadi dia berkata padaku kalau dia sebagian besar dibesarkan oleh neneknya. Itu sebabnya dia seorang granny’s girl. Mimpinya adalah membangun sebuah toko diskon di tanah kelahirannya dengan punya bayangan bagus.”

Serius? Ini pertama kalinya aku dengar tentang hal ini. Dia seorang granny’s girl, seorang gadis pedesaan, dan dia juga mengirimkan uang saku nya ......! Itu kah kenapa dia begitu melekat pada uang!

Lebih pentingnya lagi, dia ingin membangun sebuah toko diskon di tanah kelahirannya.....Jadi alasan kenapa dia terpaku dengan 100 yen karena alasan itu.

“...... Aku baru tahu hal ini untuk pertama kalinya. Mimpi Rossweisse-san.”

Selagi bergumam, aku tidak bisa menahan diri tapi merasa persekutuan dari mantan Valkyrie yang lebih menampilkan karakternya.

Sialan kau, kakek Odin! Untukmu yang meninggalkan orang baik seperti dia ......! Tapi, Pastinya ini adalah sisi malang nya! Mereka dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan berkata kalau orang itu yang membuang "Rossweisse-san"! Tapi dia adalah orang yang baik!

Rossweisse-san yang telah selesai berbicara di telepon terbatuk.

“...... Maaf. Aku nggak pernah nyangka aku akan tiba-tiba menerima panggilan dari rumah..... juga, aku di telpon nenekku, yang adalah seorang pengguna sihir, tentang mantra yang bisa menembus keamanan yang kuat..........dan dia memberiku pendapat hebat. Aku nggak berpikir itu mungkin juga ...... ”

“Apa itu?”

Saat aku bertanya pada Rossweisse-san,

“—Seorang pengkhianat.”

Sona-kaichou menjawab sebagai gantinya. Tatapan Semua orang berkonsentrasi pada Kaichou.

……Jadi pengkhianat ya.

“Seluruh wilayah berada di bawah kekuasaan aliansi Tiga Kekuatan Besar, dan ada banyak anggota staf di sini selain kami. Ada penghalang yang kuat di seluruh kota selagi sekolah ini sebagai titik fokus, dan itu dibuat kalau siapa pun bisa diberitahu kalau seseorang punya langkah kaki yang mencurigakan di daerah ini. Ada faktor dimana akan sulit menemukan mereka jika mereka masuk dengan menyembunyikan diri mereka sendiri, tapi itu akan dibatasi oleh beberapa cara kemungkinan bisa ke sini. Pertama adalah masuk dengan kekerasan. Itu mungkin bagi mereka dengan kekuatan yang cukup kuat. Tapi metode masuk seperti ini akan membuat mereka pergi dengan segera, jadi bukan itu yang terjadi dalam insiden ini.”

Ya, jika seseorang yang berbahaya seperti itu datang, bahkan kami akan melihat kehadiran mereka.

Sona-kaichou meneruskan.

“Metode kedua adalah kasus di mana orang yang tinggal di kota ini atau salah satu staf meninggalkan penghalang dan ditangkap jadi mereka bisa mengendalikannya untuk masuk ke sini. Mengenai metode ini, kami nggak dapat respon apapun dari warga sipil, para pelajar, dan staf. Kalau itu yang terjadi, maka itu berarti pengkhianat menjadi orang tengah yang memungkinkan mereka bisa masuk kesini. ”

“Apa hal seperti itu mungkin?”

Sona-kaichou menyempitkan alisnya. Memang tampaknya seperti ini pendapat yang berat.

“ini mungkin saja jika anggota inti yang bisa keluar masuk penghalang tanpa masalah. Dengan kata lain, hanya anggota inti dari kelompok Gremory, Irina-san, Ravel-san, kita kelompok Sitri, dan Azazel-sensei, yang merupakan orang yang bisa menyusun serangan berskala besar.”

“Apa kamu mau bilang ada penghianat di antara kita!?”

Saji berteriak. Wajahnya berkata kalau dia tidak percaya ini. Aku juga, Saji. Tidakmungkin aku percaya hal ini. Ada penghianat di antara kami yang sudah mengalami situasi hidup-mati bersama——.

Kaichou yang mendengar Saji berteriak, memasang expresi lemah lembut.

“Aku juga nggak percaya ada penghianat. Tapi penjahat ini adalah seorang yang gak akan kita biarkan pertahanan kita turun. Kita juga nggak tahu apa mereka menargetkan Ravel Phoenix-san atau tidak. Meskipun, kita nggak akan jadi naif kalau biarkan ini berlalu. Sekarang, mengenai Toujou-san dan dua orang lainya yang tertangkap—.”

“Kaichou!”

[Peluncur] Kusaka-san muncul menyela Kaichou yang terhenti penjelasannya.

Kusaka-san yang mendapatkan perhatian semua orang mengatakan ini meski merasa gugup.

“...... Kami telah menerima kontak dari mereka yang diculik.”

Situasi mulai bergerak!

Bagian 2[edit]

Tengah malam—.

Kami, Klub Penelitian Ilmu Gaib, dan anggota Dewan Mahasiswa sudah datang ke stasiun terdekat di sekitar sini.

Alasannya adalah pelaku sudah menghubungi kami dan mengatakan pada kami untuk datang ke sini.

Apa yang mereka katakan adalah,

[ Jika Kau ingin mengambil kembali Toujou Koneko, Gasper Vladi, dan Ravel Phoenix, datang ke stasiun bawah tanah dengan hanya anggota kelompok Gremory, Shidou Irina, dan kelompok sitri.]

Itulah yang mereka katakan. ...... Itu pesan yang secara khusus mengatakan kepada kami untuk datang.

Station bawah tanah. Itu harusnya menjadi stasiun penghubung ke Dunia Bawah yang terletak di ruang bawah tanah stasiun terdekat daerah sini. Selama liburan musim panas, kami memasuki Dunia Bawah menggunakan kereta yang terletak di ruang bawah tanah stasiun ini. ...... Aku tidak pernah berpikir mereka akan berada di sana.

Kaichou bergumam di depan stasiun.

“Aku nggak pernah kepikiran mereka akan memilih tempat ini. Staf lagi menyelidiki ruang bawah tanah lainnya yang digunakan secara khusus oleh Iblis ...... dan ada beberapa jejak sihir. Ada jejak kalau mereka sudah menggunakannya untuk menyembunyikan diri sementara.”

“Jadi mereka sudah menggali ke dalam bawah tanah dari daratan dan lalu datang ke bawah tanah tanpa izin? Atau apa mereka menembus Dunia Bawah melalui rute kereta? Dengan melewati celah dimensi ......?”

Aku bertanya tapi Kaichou menggeleng ke samping.

“Bukan, mungkin bukan metode itu. Sama seperti yang aku pikirkan, ada seseorang yang digunakan oleh mereka ......? Aku nggak kepikiran daerah ini disalah gunakan oleh pengkhianat ......”

Sepertinya Kaichou berpikir keras selagi mengenakan wajah serius.

...... Nah, jika mereka menyalah gunakan wilayah Gremory dari Dunia Bawah, itu berarti kalau Gremory memperbolehkan penjahat masuk dan sepertinya situasi akan jadi lebih rumit.

Kami berkumpul di depan lift. Kaichou mengatakan ini selagi melihat kami semua.

“Staf dari Dunia Bawah dan Surga sudah mengepung daerah sekitar stasiun ini. Kita juga sudah menutup celah dimensi untuk kereta yang terletak di wilayah Gremory dari Dunia Bawah. Kita masih belum menemukan maksud sebenarnya dari musuh dan apa yang mereka rencanakan....tapi apa yang tersisa bagi kita adalah bertemu mereka secara pribadi.”

Jadi itu berarti persiapan sudah ditetapkan. Musuh sudah tertangkap seperti seekor tikus dalam tas. Aku tidak tahu apa yang mereka berencana lakukan, tapi kami sudah menutup rute pelarian mereka. ...... Tidak, mereka itu orang-orang yang bisa menyalahgunakan daerah ini, jadi mereka mungkin sudah menyiapkan jalan keluar alternatif....Tapi jika mereka menunggu kami, itu berarti mereka tidak berpikir untuk melarikan diri.......

Selebihnya, tujuanku adalah mengambil kembali junior kami yang di culik!

“Siapa yang akan mengambil kepemimpinan kelompok Gremory?”

Xenovia bertanya. lalu Kaichou memperbaiki kacamatanya.

“Bukan masalah. Karena darurat, aku akan mengambil kepemimpinan kedua dari Dewan Mahasiswa dan Klub Penelitian ilmu Gaib. Rias juga sudah meninggalkan kepimpinan untukku.”

――!

Sona-kaichou akan mengambil kepemimpinan! Oh, entah bagaimana, aku merasa kalau aku punya dukungan kuat sekarang!

“Kamu mungkin merasa bingung dengan absennya [Raja]mu, tapi kalian semua akan menuruti segala perintahku, oke?”

[Ya!]

Kami, kelompok Gremory, menjawabnya pada saat yang sama! Tentu saja! Jika itu Sona-kaichou, maka kami tidak punya masalah!

Kaichou bertanya pada Xenovia.

“Pertama, Xenovia-san. Dari tujuh kemampuan pedang suci milikmu, berapa banyak dari mereka yang bisa kamu gunakan?”

“Aku nggak punya masalah dengan Destruction. Berkat latihan, aku juga bisa menggunakan Mimic, Transparency, dan Rapidly. Tapi, aku nggak pada tingkat di mana aku sudah menguasai itu semua. Menggunakan Nightmare dan Blessing akan sulit karena mereka punya kecocokan yang buruk denganku dalam hal kemampuannya. Ruler merupakan yang paling sulit untuk digunakan bahkan lebih susah. aku nggak bisa memerintah orang lain sama sekali.”

“Kali ini, akan ada pembatasan untuk pertempuran kita karena kita akan bertarung di bawah tanah. Pengaruh kerusakan terparah adalah runtuhnya bangunan dan penurunan tanah. Kita harus menghindari menggunakan serangan kuat dan mencolok. ...... Situasinya berbeda, tapi mirip dengan Game Sitri VS Gremory. Kita harus menghindari kerusakan sebanyak mungkin. Jadi tolong jangan menimbulkan dampak yang nggak perlu sebanyak mungkin. Jika diperlukan, aku akan memberikan perintah.”

Ya, seperti kata Kaichou. Kami tidak bisa jadi penyebab stasiun bawah tanah musnah. Jadi itu berarti kami tidak bisa melakukan serangan kuat. Ini pastinya kayak pertandingan lawan Sitri.

Sesudah itu Kaichou menanyai kondisi kami, kelompok Gremory. Sepertinya dia akan merencanakan beberapa taktik improvisasi.

―Tapi, ada satu hal yang ada di pikiranku.

Ada satu orang yang yang punya badan besar berdiri di sisi Sitri. Dia orang asing. Dia punya rambut abu-abu di mana poninya itu panjang, dan matanya tersembunyi. Tapi dia agak punya wajah tampan. Dia benar-benar berbadan kekar. Hampir sama dengan Sairaorg-san.

Aku secara takut bertanya pada Shinra-senpai.

“U-Umm, siapa sih pria besar yang berdiri di sana......?”

“Oh, orang ini adalah mahasiswa yang terdaftar di departemen perguruan tinggi akademi Kuou, dan dia bidak [Benteng] baru Sitri.”

Bidak [Benteng] Sitri!? Serius, seorang budak baru!? Aku terkejut karena aku mengetahui hal ini begitu tiba-tiba!

Di atas semua itu dia orang dari bagian perguruan tinggi Akademi Kuou! Jadi ada juga orang dengan tubuh bagus. Hmm, ada begitu banyak hal yang aku tidak sadari!

Pria itu berbicara dalam beberapa kata dengan respon sopan.

“.......Panggil saya Loup Garou.”

Dia bergumam seperti itu. Shinra-senpai meneruskan.

“Kami memanggilnya Rugal-san. Jadi tolong panggil lah dia sama seperti itu, Hyoudou-kun. Rugal-san, kita akan menyerahkan cadangan dari daerah luar padamu dalam hal ini.”

“……Ya.”

Orang yang disebut Rugal meninggalkan daerah ini sesudah itu.

......Begitu ya, jadi dia akan mengurus bagian luar dalam hal ini. Itu juga merupakan tugas yang tepat. Mungkin ada musuh tambahan datang dari luar.

《Master, tampaknya persiapan daerah sekitarnya sudah selesai.》

Aku mendengar suara asing! Saat kami, kelompok Gremory, melihat sekeliling mencari pemilik suara itu, kami menghentikan pandangan kami pada langit-langit stasiun!

lingkaran sihir Sitri muncul di langit-langit stasiun, dan yang muncul dari sana adalah kepala terbalik!

Dan orang itu adalah—

Seseorang denganparas kecil mengenakan topeng tengkorak berpakaian seperti Grim Reaper! Hei, pakaian itu, itu pasti Grim Reaper!

“G-Grim Reaper!”

Saat aku berteriak selagi menunjuk langit-langit, Kaichou mengatakan ini.

“Itu [Kuda] baruku—.”

《Namaku ...... Bennia. ...... Aku mantan Grim Reaper.》

Seorang Grim Reaper bertubuh kecil jatuh dari langit-langit, dan mendarat di tanah dengan sempurna!

Pada saat yang sama Grim Reaper-san melepaskan topengnya! Dan wajah seorang gadis yang tampak berada di SMP ini muncul! Seorang gadis cantik dengan mata mengantuk! Dia punya rambut ungu gelap panjang dan mata emas.

Dan simbol dari Grim Reaper di tangannya, sabit, dengan dekorasi yang tampak lucu di atasnya!

Seorang loli! Seorang loli Grim Reaper yang memegang sabit!?

“G-Grim Reaaaaper ~!? Dan seorang gadis!?”

Kaichou mengangguk kepadaku, yang saat ini lagi shock.

“Ya, Bennia adalah Grim Reaper. Meskipun aku mengatakan itu, dia itu seorang Demigod. Setengah Grim Reaper dan setengah manusia.”

“Dia berkata kalau dia adalah putri dari salah satu Grim Reaper tingkat Ultimate, Orcus. Mengejutkan, kan?”

Saji menambahkan sedikit informasi tambahan. ...... Wa-walaupun kau tiba-tiba mengatakan itu, aku tidak ngerti!

“...... Aku dengar kamu punya seseorang dalam perhatian untuk menjadi [Kuda] dan [Bentng], tapi Grim Reaper ......”

Rossweisse-san juga menatap heran pada penampilan tubuh gadis Grim Reaper kecil ini.

Yup, aku juga kaget. Siapa yang akan pernah berpikir kalau [Kuda] bari sitri akan berakhir menjadi Grim Reaper!

Shinra-senpai menggeleng ke samping.

“Nggak, kami punya orang lain dalam perhatian untuk jadi [Kuda] kami. Tapi, kami gak bisa mengatur pertemuan dengan orang itu. Dan lalu dia muncul dan—”

《Aku berganti sisi karena aku nggak bisa mengikuti jalan Hades-sama lagi. Apa kamu akan mempertimbangkan untuk membuatku jadi budakmu?》

—Dia datang bernegosiasi seperti itu.

Tampaknya Kaichou pasti berpikir dia mungkin mata-mata dari sisi Hades, tapi Kaichou memiringkan kepalanya berpikir tidak akan ada mata-mata seberani dia.

“Aku curiga sekali padanya, tapi aku memutuskan untuk percaya padanya karena satu fakta.”

Aku bertanya pada Kaichou.

“Sa-satu fakta ......?”

lalu loli-loli Grim Reaper menyodokan sebuah kertas tanda tangan ke arahku.

《Boss Oppai Dragon. Aku penggemar besarmu, Boss. Lihat, aku punya begitu banyak bordir Oppai Dragon di balik jubahku. Dapatkah aku memintamu untuk memberikanku salah satu tanda tanganmu? 》

Ba-Bahkan kau menunjukkan bordir seperti itu ...... Ah, benar-benar ada banyak bordiran saat aku memakai armour!

Tunggu, dia penggemarku!? aku punya satu lagi setelah Le Fay!

“Fansku ......?”

Aku bertanya selagi menandatangani.

《Ya, plus aku gak suka cara ayah jelekku dan Hades-sama jadi aku kabur dari rumah.》

Jadi itu berarti ada banyak jenis Grim Reapers? Sepertinya Tuhan dari dunia orang mati juga punya banyak masalah rumah.

“Sangat beruntung itu cukup dengan satu bidak [Kuda].”

Kaichou mengatakan itu. Sebebarnya, murah sekali.

《Darahku dari pihak ibu lebih kuat, jadi aku menakjubkan.》

Gadis loli ini mengatakan itu ...... tapi sepertinya karakternya kuat. Baik dari segi karakteristik dan kemampuan.

Kaichou lalu berkata pada loli-loli Grim Reaper itu.

“Bennia, seperti Rugal, apa aku bisa menyerahkan bala bantuan dari luar padamu?”

《Yup, master. Aku akan berada di luar bersiaga dengan saudaraku yang bergabung pada waktu yang sama sepertikuku.》

Mengatakan itu loli Grim Reaper, Bennia, mengaktifkan lingkaran sihir di bawah kakinya dan menghilang tenggelam ke dalamnya seperti itu. ...... Dia pastinya tidak menggunakan cara menghibur dengan melewati lingkaran sihir itu. Jadi, bukannya berpindah saat semburan cahaya, malahan dia pergi melaluinya dengan tenggelam ke dalamnya.

Kaichou membuat napas kecil.

“Aku sangat menyesal kalau ternyata malah memperkenalkan budak baruku tepat sebelum rencana penting kita.....berpikir ini terjadi saat waktu yang jelek.”

“Nggak, itu sebenarnya hal yang bagus, ini membuatk tenang walau sedikit.”

Itulah apa yang aku benar-benar rasakan. aku tidak punya banyak keyakinan karena aku harus menyelamatkan juniorku dari musuh yang identitasnya tidak diketahui, tapi keteganganku melunak dengan cara yang bagus dari perkenalan anggota baru sitri.

Jadi apa itu berarti potongan tersisa di sisi Sitri adalah 3 [Pion]? aku dengar kalau Saji bernilai 4 buah, dan Nimura-san bernilai 1 buah.

Kaichou lalu bertanya padaku.

“Sekarang, Ise-kun. Bagaimana kondisi Ddraig?”

“Sebenarnya, nggak begitu baik. Dia bangun sesekali, tapi dia tidur lagi. Dia tidur sekarang, dan dia nggak memberiku respon apapun. Aku bisa membuat gauntlet normal muncul, tapi aku nggak dalam kondisi terbaikku.”

Sebenarnya, aku akhirnya bisa membuat gauntlet bekerja sebelumnya. Jadi aku mampu menggandakan kekuatanku dan menggunakan Gift. aku bisa menggunakan armourku selama latihan, tapi sepertinya aku tidak bisa menggunakannya sekarang..........Karena Ddraig belum pulih sepenuhnya, kekuatanku terlalu tak stabil ......

“Jadi, itu berarti Balance Breaker nggak mungkin untuk sekarang. Oke Mengerti. lalu ayo kita lalui dengan rencana di mana Boosted Gear Scale Mail nggak akan terlibat.”

“Maafkan aku.”

...... Sial, aku sangat malu pada diriku sendiri karena aku tidak berguna pada waktu yang krusial. aku diminta untuk mengurus rumah selagi Rias tidak ada, tapi aku sudah merasa malu pada diriku sendiri terus menerus......

Kaichou tersenyum padaku yang merasa sedih.

“Nggak ada satu pun alasan bagi kamu untuk minta maaf, Ise-kun. Kamu adalah pahlawan yang menyelamatkan Dunia Bawah. Untuk bagian di mana Kamu gak bisa memberikan semua punyamu, kita hanya harus membuat ini untuk itu. Juga, Kamu bekerja terlalu keras dalam periode waktu yang singkat. Sebenarnya, Kamu bekerja sangat keras yang membuatku malu pada diriku sendiri dan merasa kalau kami kurang dalam hal kekuatan.”

Bukan hanya Kaichou, tapi anggota Dewan Mahasiswa juga mengangguk.

“Kau harus bergantung pada kami kali ini, Hyoudou. Kita rival selama pertandingan. Tapi kita itu kawan selama pertempuran yang sebenarnya. Lagian Kita kan ingin melindungi Dunia Bawah dan Akademi Kuou juga.”

Saji membuat senyum lebar. ...... Ya, kau benar. tepat sekali.

Sona-kaichou meraih tanganku.

“Itu sebabnya, kami akan memimpin kalian hari ini. Aku bukan Rias, tapi tolong percaya padaku untuk saat ini.”

[Ya, tentu saja!]

Semua orang dalam kelompok Gremory merespon! Ya, musuh tidak boleh memandang rendah kami yang berasal dari Akademi Kuou!

Kaichou bertanya padaku sekali lagi.

“Nomong-nomong, berapa kali kamu bisa menggunakan Gift?”

“Itu akan berubah dengan seberapa banyak kekuatan yang aku lipat gandakan, tapi kalau itu hanya 20 kali maka aku bisa melakukannya dengan mudah.”

Mendengar itu, Kaichou berkata padaku sesudah berpikir untuk sementara waktu.

“Sangat bagus. lalu Ise-kun akan—”

Diberi rincian dari rencana, kami pergi ke ruang bawah tanah menggunakan lift—.

Kami mencapai ruang bawah tanah, dan perkembangan kedepan stasiun dibuat khusus untuk kereta yang menuju ke Dunia Bawah.

Kami melewati atmosfer yang luas, dan saat kami pergi ke kanan dan ke kiri melalui lintasan—.

Tiba-tiba aku bisa merasakan kehadiran berbahaya. ...... Pasti ada musuh menunggu kami sesudah kami sampai pada bagian akhir di mana kami berjalan sekarang.

Kami mengkonfirmasi satu sama lain dengan mata kami, dan membuat formasi beban masuk.

Untuk penyerang—barisan depan adalah Xenovia, Irina, Saji, [Kuda] Meguri-san, dan [Benteng] Yura.

Para barisan tengah ada aku, Akeno-san, Rossweisse-san, Shinra-senpai, dan [Pion] Nimura-san.

Barisnan belakang ada Sona-kaichou, Asia, [Peluncur] Kusaka-san dan Hanakai-san.

Formasi ini diatur untuk anggota bertipe jarak dekat sebagai barisan depan, anggota yang bertarung dari jarak jauh diposisikan sebagai barisan tengah, dan barisan belakang terdiri dari anggota bertipe pendukung dan orang yang memberikan perintah sebagai pilar pusat.

Karena aku dapat berpromosi tanpa otorisasi Rias, aku berpromosi ke [Ratu]. Saji dan Nimura-san juga berpromosi ke [Ratu] dengan otorisasi Kaichou.

Sesudah formasi tim ditetapkan, setiap orang memasang barang komunikasi Dunia Bawah ke dalam telinga mereka. Ini sesuatu yang menggantikan earphone dan mikrofon. Ini digunakan terutama di Ranting Game. Menggunakan ini akan mempermudah kami berkomunikasi diantara satu sama lain.

Sesudah kami saling memberi isyarat untuk konfirmasi akhir dengan mata kami, kami berlanjut ke bagian selanjutnya—.

Tempat saat kami menginjakkan kaki kami ke dalam ruang terbuka dari ruang bawah tanah yang kami masuki untuk pertama kalinya.

Itu adalah tempat yang luas seperti stasiun bawah tanah. Dan langit-langitnya juga terletak sangat tinggi. ...... aku tidak pernah kepikiran ada tempat seperti ini. Aku bertanya-tanya apa jenis wilayah yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah ini.

lalu saat aku melihat ke depan, ada begitu banyak dari mereka, kelompok penyihir!

Setiap salah satu dari mereka mengenakan jubah penyihir. Ada banyak jenis jubah, tapi aku sudah mengkonfirmasi jubah yang dikenakan oleh orang-orang yang menyerang sekolah.

Kami mengambil jarak, dan menghadap mereka.

......Hanya dari tampilan sederhana, apa mereka ada lebih dari seratus? Ada cukup banyak monster yang tampaknya sudah dipanggil. Berapa banyak sih dari kau yang berkumpul di sini!?

Sebaliknya, kami membiarkan banyak musuh menyalah gunakan kota ini. ...... Ini cukup bermasalah.

Wanita penyihir—witches, tidak bisa dikonfirmasi dalam pandangan sederhana! Hanya saja orang ini. Ya. Mereka tidak akan dimasukkan dalam formasi kalau mereka tahu kekuatan Bilingualku. Rencana mereka akan terungkap.

Aku mengatakan itu sambil menunjuk pada mereka.

“Kami datang seperti yang kau katakan pada kami. Dimana juniorku?”

Suaraku menggema melalui ruang bawah tanah. Mereka tertawa atau mengangkat bahu mereka. ...... respon yang memadang remeh pada kami. Pikiranku dipenuhi dengan amarah, tapi aku harus tenang. Kelemahanku adalah aku maju ke depan tanpa ketenangan saat rekanku berada dalam bahaya. Sensei juga menunjukkan hal itu padaku baru-baru ini juga.

Salah satu penyihir melangkah maju.

“Ya ampun, bukankah semua orang itu Iblis. Untuk semua orang dari Gremory dan Sitri sang "Empat Pemula" datang ke sini untuk kami, itu sebuah kehormatan.”

Kaichou bertanya.

“Apa tujuanmu? Phoenix? Atau itu kita?”

“Keduanya. Nah, kami memperlakukan wanita dari Phoenix dengan hati-hati kok. Kami diperintahkan oleh pimpinan kami untuk melakukannya.”

Pimpinan? Siapa itu?

Meninggalkanku yang merasa ragu, penyihir meneruskan.

“Isu mengenai Phoenix sudah selesai, dan apa yang tersisa itu kalian semua. –Kami gak bisa membantu diri kami sendiri tapi jadi prihatin tentang itu. Kekuatan kalian semua yang dinilai oleh ketua busuk Mephisto dan asosiasi busuk itu. Perasaan ini, bisa kah kau memahaminya? kau gak bisa kan? Nah, alaminya kami, ingin menguji diri kami sendiri dan melihat apa ada Iblis muda yang kuat, kan? Bagi mereka yang menggunakan sihir dengan cara kasar seperti kami.”

Penyihir itu mengklik jari-jarinya.

lalu, setiap salah satu dari penyihir mengaktifkan lingkaran sihir serangan bertipe sihir!

“Ayo kita mulai! Iblis! Pertempuran penentuan kekuatan Iblis VS sihir!”

Itu menjadi sinyal untuk memulai pertempuran! Banyak serangan sihir dengan atribut yang berbeda-beda dari api, air, es, petir, angin, cahaya, dan kegelapan, yang dikeluarkan ke arah kami! Kawanan monster yang mereka punya di bawah mereka juga datang maju pada kami!

Selagi berada di bawah hujanan kekuatan dalam jumlah serangan sihir yang beragam, Kaichou memerintahkan ini melalui perangkat komunikasi.

[—Sekarang, mari kita tunjukan pada mereka. Kekuatan Iblis muda—. Ayo kita buat mereka menyesal karena membuat Iblis dari Akademi Kuou menjadi musuh mereka.]

Mendengar pernyataan tersebut, Xenovia melompat ke depan!

Dia membuat ayunan besar dengan Ex-Durandal, dan dia membanting serangan sihir ke bawah dengan aura suci!

Rossweisse-san yang merupakan barisan tengah juga menembak fullburst nya, dan mendukung serangan Xenovia! Kawanan monster yang menyerang dengan cara ini dienyahkan dalam satu pukulan oleh serangan Rossweisse-san!

Dengan serangan combo Xenovia dan Rossweisse-san, serangan sihir dan monster beberapa dijatuhkan, namun serangan sihir yang lolos dari serangan itu masih berdatangan!

[Benteng] Yura yang merupakan barisan depan berdiri di depanku. Dia membuat sesuatu muncul di tangannya—.

Sebuah perisai besar! Yura berteriak!

“Perluas! Perisaiku, [Twinkle Aegis]!”

Saat itu, cahaya menyebar dari perisai dan berubah menjadi perisai cahaya raksasa! perisai cahaya raksasa ini mengambil setengah ruangan tempat kami berada! seperti sebuah tiang perisai!

Serangan sihir yang mendapat serangan balik dari kami nembus perisai—tapi itu tidak tergores!

Cukup banyak serangan sihir menyerang kami, tapi perisai tidak runtuh meskipun itu tertahan! perisai yang benar benar keras!

Aku lalu mendapat panggilan dari Sona-kaichou.

[Itu Sacred Gear buatan yang kami terima dari Azazel-sensei. Dengan membuat perjanjian dengan peri, lalu sesudah itu peri bertempat tinggal di perisai, dia mampu mengubah kemampuannya.]

Membuat perjanjian dengan peri, dan mengubah kemampuan perisai! Lebih penting lagi, itu Sacred Gear buatan Sensei ya! Berpikir sekarang, anggota Dewan Mahasiswa memang mengatakan mereka akan menerima Sacred Gear buatan!

Dengan menggabungkan pertahanan dari [Benteng], itu tampaknya seperti akan mengeluarkan pertahanan yang gila!

Setelah serangan sihir dan monster merka terhenti, keributan muncul dari kelompok penyihir. Mereka mungkin tidak berpikir semua serangan mereka akan terhenti dengan beberapa langkah saja.

[—Kita maju menyerang.]

Dengan perintah tanpa ampun Kaichou, kami memulai penyerangan kami!

[Ise-kun, tolong terbang kesekitar medan perang dengan Skithblathnir seperti yang aku katakan sebelumnya.]

Aku menerima perintah dari Kaichou. Ya, itulah yang dia katakan padaku sebelum kami datang ke sini.

Jika aku tidak dapat menggunakan Breaker Balance, maka aku akan bertarung dengan cara yang berbeda! Apa yang aku bisa lakukan sekarang adalah dengan menggunakan Gift pada rekan-rekanku!

[Sesudah aku memberikan instruksi, maka akan sangat membantu kalau kamu menggunakan Gift ke lokasi tersebut.]

“Roger!”

Aku membuat kapal sihir—Ryuuteimaru muncul, dan naik ke atasnya. Ryuuteimaru terus terbang kesekitar selagi aku menggantung di atasnya. Oh, dia punya tenaga kuda dan kekuatan yang menakjubkan meskipun aku menggantung di atasnya! Aku malu Aku tidak bisa terbang dengan sayap Iblisku dalam bentuk dasarku.........tapi aku akan serahkan dukunganku padamu, Ryuuteimaru!

Aku mulai menggandakan kekuatanku jadi aku bisa menggunakan Gift kapan saja! Ddraig, aku harap kau akan bangun segera!

[Boost!!]

Barisan depan, yang terdiri dari Xenovia, Saji, dan [Kuda] Meguri Tomoe-san, maju ke depan. Xenovia menghancurkan serangan sihir bersama dengan penyihir dengan menyerang menggunakan kekuatan destructive! Benda yang Meguri-san bawa itu ...... Sacred Gear buatan bertipe pedang Jepang? Sepertinya cahaya dan kegelapan dicampur!

[Sacred Gear buatan Tomoe itu tipe katakana "Blazer Shining and Darkness Blade". aku pikir nama resminya "Blazer Shining and Darkness Blade Samurai-sword".]

Kaichou memberitahu aku selagi bergumam seperti itu! Serius!? Jadi Sacred Gear Meguri-san dari sejarah hitam! Tapi itu punya kekuatan serangan yang sangat tinggi, bahkan dapat mengalahkan roh yang tidak punya bentuk fisik.

“Ya ampun! Kaichou! Tolong jangan gunakan nama itu! Tapi, ini benar-benar kuat!”

Meguri-san menggunakan pedang yang punya campuran cahaya dan kegelapan untuk mengalahkan para penyihir dari atas sihir pertahanan mereka!

Meguri-san, kenapa kau memilih yang satu itu!? Karena fitur-fiturnya? Y-Yah, itu punya kekuatan destruktif yang luar biasa, dan bahkan dapat berdampak pada dinding dan lantai yang terkena gelombang tebasan! Seperti yang aku pikirkan kalau Sacred Gear buatan itu kuat!

Jika aku ingat dengan benar, yang melahirkan semua nama-nama Sacred Gear buatan itu Sensei! Dia mantan Gubernur yang masih tidak bisa melupakan pemikiran Chuuniyou-nya(sindrom kelas delapan)!

“Aku gak akan kalah dari Xenovia!”

Orang yang menghunus pedang iblis suci produksi massal, selagi meluncur di udara dengan menyebarkan sayap putih murninya adalah barisan depan lainnya, Irina. Dia juga menembakkan laser yang diisi dengan kekuatan cahaya.

Berikutnya adalah Saji. Dia membuat musuh diselimuti api hitam yang sulit untuk dihilangkan, Blaze Black Flare.

“Tinggalah bersama di sana!”

Dia menangkap beberapa penyihir dengan dinding api hitam! Ya, api hitam muncul dari segala arah, dan menghentikan para penyihir seperti dinding yang mengelilingi mereka. Kebutuhan aktivasi akan terpenuhi saat mereka ada dalam jangkauan Saji, dan dinding api muncul di sekitar tempat musuh berdiri.

Salah satu Sacred Gear tipe Vritra, [Shadow Prison]—.

Kutukan Api Vritra di dalamnya, dan gerakan mereka akan disegel. Dan itu membuat orang-orang yang sudah ditangkap menderita secara bertahap oleh api panas itu—. Di atas itu [Delete Field] akan ditambahkan ke atasnya, dan kekuatan sihir mereka akan di ambil.

Sesudah kau ditangkap dalam penjara itu, kau akan terus ditangkap sampai semua kekuatanmu dicuri—.

Saji juga mengirim banyak benang, dan menghubungkan itu ke penyihir!

“Aku akan mengubah semua kekuatan sihir kalian ke kekuatan Iblis!”

Ya, kemampuan asli Saji bisa memainkan peran besar dalam hal ini. Dia pertama menghubungkan [Absorption Line] kepada musuhnya, dan menyerap kekuatan mereka. Dia bahkan meyerap darah mereka—

Sudah ada lebih dari sepuluh benang. Kekuatan sihir mengalir ke Saji melalui benang!

“Sial!”

“Sesuatu seperti ini!”

Para penyihir mencoba memotong benang yang melekat pada mereka dengan sihir, tapi tak ada efek apapun. Lagian benangnya itu keras. Kau tak akan bisa memotong itu dengan mudah!

Lalu api hitam tersalur dalam benang dan menyerang penyihir!

……Jadi kau akan kehilangan pilihan setelah kau tertangkap oleh Saji, ya. Benang dan penjara, jika kau tidak punya kekuatan untuk menyelinap keluar dari itu, maka kau akan tersegel. Di atas itu kemampuannya masih bisa berubah jadi Raja Naga……

Dia benar-benar semakin kuat sebagai tipe teknik, Si Saji itu!

[Ise-kun, bisakah kamu mendengar aku? Tolong transfer kekuatanmu ke Saji!]

Perintah Kaichou, itulah yang sudah aku tunggu!

“Roger!”

Aku terbang di udara selagi berpegangan pada Ryuuteimaru, jadi aku turun di mana Saji berada dan mentransfer kekuatan berlipat gandaku ke dalam benang!

Saji melepaskan benang yang terhubung padanya, dan lalu menghubungkannya barisan tengah, Rossweisse-san! Benang terhubung di antara penyihir dan Rossweisse-san!

[Transfer!!]

Beberapa benang membuat gerakan keras saat aku memindahkan kekuatanku, dan kekuatan sihir penyihir mengalir cepat ke Rossweisse-san!

Penyihir yang kekuatannya di serap hanya kesakitan dan dan jatuh ke lantai! Sebaliknya aura luar biasa mengalir keluar dari tubuh Rossweisse-san!

“W-Wow!”

Saat aku terkejut dengan bagaimana benang digunakan, Kaichou mengatakan ini.

[Kemampuan benang untuk menyerap kekuatan sihir sudah ditingkatkan. Pada saat yang sama benang akan terhubung ke Rossweisse-san. –Kita juga punya pengguna sihir di pihak kita, jadi kita harus memanfaatkan situasi ini.]

Dia benar-benar memahami karakter aku, Saji, dan Rossweisse-san sangat baik!

[Biasanya benang bisa juga terhubung ke Gasper-kun. Kita bisa menyerap darah dari lawan dengan menghubungkan benang ke lawan dan Gasper-kun. Lagian, benang ini juga bisa menyerap darah. Lawan akan menderita kehilangan darah dan Gasper-kun akan menaikan kekuatannya dengan menyerap darah. Ada metode seperti juga. Masalahnya kapasitas paru-paru Gasper-kun......jadi aku akan bertanya padanya lain kali.].

Kaichou! berapa banyak sih cara bertarung yang kau teliti!? Bukankah kau terlalu hebat menggunakan kelompok kami!?

“Nimura! Aku serahkan punggungku padamu! ”

“Serahkan padaku! Genshirou-senpai! ”

Sesudah Saji mengatakan itu, orang yang menggunakan gerakan cepat untuk meninju dan menendang para penyihir dengan tangan telanjang adalah barisan tengah, [Pion] Nimura Ruroko-san. Dia bergerak mendukung Saji.

Nimura-san memakai armour di kakinya. Dan pancaran aura kuat keluar dari sana, sepertinya itu memberi kecepatan yang luar biasa dan tendangan. Sacred Gear buatan melengkapi kakinya!

Nimura-san maju dalam jarak musuh dan membuat gerak tubuh cepat. Ini seperti tarian bergaya menyerang!

“Chi! Ini lebih sulit dari yang kita duga!”

Para penyihir juga heran dengan berbagai serangan Saji, dan mereka mengubah target mereka.

Para penyihir sudah angkat tangan terhadap Xenovia yang menyerang dengan heroik.

“Chimera!”

Mereka memanggil beberapa Chimera dengan sihir pemanggil, dan mereka mulai menyerang Xenovia! Chimera bertipe burung raksasa terbang di udara, dan Chimera bertipe ular merangkak di tanah! Xenovia membuat sikap dengan pedang sucinya, dan meningkatkan aura suci.

—lalu, Chimera ketiga muncul dengan menerobos lantai! Seekor kura-kura seperti Chimera dengan kerang! Xenovia mengalahkan Chimera bertipe kura-kura dengan satu serangan menggunakan Destruction Excalibur!

—Tapi, cangkangnya lebih keras dari yang diharapkan, dan mungkin karena cangkangnya lebih keras karena itulah itu jadi Chimera, pedang menusuk jauh ke dalam dan tak tampak itu bisa ditarik dari lagi dalam waktu singkat!

—Pedangnya tersegel!

Lalu Chimera yang terbang di udara dan Chimera yang merangkak di tanah menyerangnya!

Xenovia membuat bentuk Ex-Durandal berubah sebelum terpukul! Itu kekuatan Mimic!

Xenovia mengayunkan pedang suci yang seperti cambuk itu, dan memotong Chimera yang terbang jadi dua! Saat bertubrukan, kejutan yang terasa seperti kehancuran tambahan mengikutinya sesudah itu!

Tapi Chimera bertipe ular masih tersisa!

Xenovia mengubah bilahnya dari cambuk ke bentuk aslinya, dan meningkatkan kecepatan pedangnya! Dia memotong Chimera bertipe ular jadi dua dengan kecepatan yang luar biasa! Sepertinya kerusakan tambahan juga ditambahkan ke ayunannya yang barusan dan kawah terbentuk di lantai dari gelombang ayunan itu!

Aliran sukses dari Mimic, Rapidly, dan Destruction. Xenovia baru saja menggunakan ketiga karakteristik pedang sucinya.

Para penyihir terkejut melihat itu!

[Dia bukan si Idiot kekuatan?!]

Mereka berteriak itu pada saat yang sama! Xenovia, bagaimana sih dia dinilai di dunia penyihir!? Tidak, dia itu si idiot kekuatan! Tapi dia juga berkembang!

“Ku! Lalu aku akan menyerang dengan sihir! ”

Salah satu penyihir menciptakan bola api menggunakan sihir, dan melepaskan banyak dari itu! Kawanan bola api bergerak melalui udara bebas seolah-olah punya pikirannya sendiri!

Xenovia mencoba mengenyahkan itu dengan pedang suci-nya, tapi bola api menghindar sebelum tertebas, jadi dia tidak bisa dikalahkan. Ah, itu kan serangan yang Xenovia lemah akan itu!

Lalu Kaichou memberikan perintahnya.

[Xenovia-san, gunakan kekuatan Ruler.]

“Tapi, Kaichou. aku gak bisa mengaktifkan kemampuan Ruler dengan baik. Dan apa yang kamu rencanakan dengan mengendalikan para penyihir?”

[Bukan, Kamu salah. Ruler bukan hanya untuk mengontrol makhluk hidup.]

...... Apa maksudnya? Bahkan aku sendiri tidak mengerti!

Kaichou berkata ini pada Xenovia yang sepertinya dia akan memukul bola api yang terbang di udara!

[Xenovia-san! Kerahkan kemampuan Ruler kepada sihir bola api itu! Pikirkanlah dengan kuat. kalau, Kamu ingin menghentikan api itu! Kalau prediksiku benar, aspek pedang itu akan naik satu tingkat!]

“——!”

Sepertinya Xenovia berkonsentrasi pada apa yang diperintahkan Kaichou selagi memasang ekspresi serius! lalu pedang suci-bersinar seolah-olah menanggapinya!

Saat berikutnya, api yang melaju ke arah Xenovia gerakannya terhenti, dan tetap dalam posisi mereka!

...... Apa dia menghentikannya dengan kekuatan pedang suci? Dia berhenti dengan perintah dari sihir!

Xenovia juga terkejut dengan hasilnya.

“……Ada juga cara menggunakan kekuatan Ruler kayak gini ya......Kaichou, apa artinya ini?”

[Itu seperti yang aku pikirkan. Sepertinya, hal-hal yang dapat dikuasai bukan hanya terbatas pada makhluk hidup. kamu bisa menguasai sihir walau sedikit sekarang, tapi itu bukan satu-satunya kemampuannya. Tergantung pada cara kamu menggunakannya, Kamu harus bisa mengatur fenomena apapun. Jika itu sulit, setidaknya kendalikan serangan musuh-musuhmu. Atau Kamu bisa mendukung rekanmu saat serangan mereka meleset.]

“...... Jadi aku bisa mengganggu serangan musuh dengan itu, dan mendukung rekan-rekanku.”

[Ya. Melihat kemampuan yang berterus terang itu bagus. Tapi, tergantung pada bagaimana kamu menggunakannya, Kamu bisa menggunakannya dalam banyak cara. Caramu barusan menggunakan kekuatan Ruler itu contoh yang bagus.]

............

Aku masih terkejut melihat bagaimana Sona-kaichou memerintah.

Kau luar biasa, Kaichou. Dia bahkan memikirkan langkah baru untuk kelompok kami. ...... Medan Perang ini, imajinasi apa sih yang dia gunakan dalam kepalanya?

“Targetkan juga si pemimpin Sitri itu!”

Para penyihir juga menkonsentrasikan serangan mereka pada Kaichou! Mereka mencoba mengalahkan otaknya!

Tapi, disekitar Kaichou—dan juga barisan belakang lainnya, penghalang biru kuat keluar. –Orang yang mengaktifkan itu adalah [Peluncur] Hanakai Momoe-san!

“Aku gak akan membiarkan Kamu menjatuhkan Kaichou dan barisan belakang.”

Gelang muncul di kedua lengannya. Dan gelang itu memancarkan aura.

Sacred Gear buatan tipe penghalang! Sepertinya itu punya jarak lebar karena bisa menutupi seluruh kelompok barisan belakang kami!

Jadi itu berarti barisan belakang tidak akan menyerah tanpa perlawanan ya. Haha, dengan ini, para barisan tengah bisa bertarung tanpa khawatir!

Tapi para penyihir tidak peduli pada penghalang tersebut dan melanjutkan serangan mereka! Beberapa penyihir muncul dan lenyap seketika, dan terus menggunakan teleportasi muncul dan menghilang sederhana! Mereka maju ke dalam formasi dan mendekati Kaichou!

“Heh! sini, makan niiihhhh! ”

Lingkaran sihir muncul di udara terbalik, dan batu raksasa muncul dari situ! sangat besar! Jika sesuatu seperti itu turun menimpa barisan belakang, penghalang Hanakai-san tidak akan bertahan!

“Ara ara, aku nggak akan membiarkan itu.”

Selagi membuat tawa tak kenal takut, orang yang menembak dengan kekuatan iblis ke batu jatuh itu—.

Serangan Halilintar suci besar dalam bentuk seekor naga timur menembus batu!

Kilatan petir dan suara ledakan terjadi, batu dengan mudah pecah ke setiap arah! Sebuah fragmen besar batu akan jatuh dari atas kepala kami, tapi naga halilintar suci bergerak di udara seolah-olah punya pikirannya sendiri, dan memakan fragmen ke dalamnya!

Akeno-san tersenyum selagi listrik berjalan melalui jari-jarinya! Yang tumbuh dari punggungnya itu enam sayap Malaikat Jatuh. Dia memakai sebuah gelang emas dengan simbol-simbol sihir melengkapi kedua lengannya.

“—Raikouryuu(Naga Halilintar suci). Karena aku sudah mengambil ki Ise-kun dengan tubuhku sendiri, aku mulai bisa menggunakan teknik khusus seperti itu.”

Serius!? Jadi karena kau mengisap ki seorang naga, halilintar suci berubah menjadi Naga!? Dan itu tidak hanya bergerak tapi seolah-olah punya pikiran sendiri!?

“Si [Ratu] itu pertahanannya terbuka!”

Para penyihir belum tersentak walaupun batu itu sudah dihancurkan, dan mereka melepaskan serangan mereka berikutnya!

Mereka menembakkan cahaya dalam bentuk panah! Cahaya adalah racun bagi Iblis! Dan sepertinya kepadatan cahayanya kuat! Jadi langsung terkena itu buruk!

Tanpa khawatir, Akeno-san bertahan.......dengan mengaktifkan lingkaran sihir dan menahan semua serangan musuh! Oh, bukankah itu lingkaran sihir dari kekuatan iblis, itu lingkaran sihir dengan simbol-simbol sihir dan tanda di atasnya! Tadi Akeno-san menggunakan sihir!

“Ufufu, itu mantra pertahanan yang diajarkan langsung dari Rossweisse-san. aku akan meningkatkan sifatku sebagai [Benteng] dengan ini. ”

Jadi dia meningkat sifat sebagai seorang [Benteng] seperti Rossweisse-san dengan mantra sihir pertahanan. Biasanya, [Benteng] dari iblis meningkatkan sifat mereka dengan kekuatan iblis dan mantra sihir pertahanan.

Koneko-chan juga sudah meningkatkan pertahanan dengan menggunakan kekuatan iblis, tapi karena dia belum menguasai daerah itu, dia tidak bisa membuatnya dengan baik. Akeno-san juga sama, dan karena dia lebih bagus dalam menyerang, dia tahu kalau dia tidak punya pertahanan dari pertarungannya dengan musuh yang kuat.

Akeno-san adalah [Ratu]. Dia punya kemampuan [Benteng], [Kuda], dan [Peluncur]. Namun, seorang [Ratu] punya poin yang kuat dan poin lemah saat mereka menggunakan ciri-ciri dari 3 piece itu, dan tampaknya ada kecocokan dengan mereka juga, jadi kemampuan mereka yang bagus dalam menggunakan itu akan berbeda setiap orangnya.

Misalnya saat aku menggunakan Triana, [Benteng] akan jadi satu-satunya yang punya kecocokan terbaik denganku, dan kecocokanku dengan [peuncur] itu jelek. Itulah kenapa jadinya hanya mengkhususkan diri dalam tembakan. Ini juga sama saat aku berubah menjadi True-[Queen].

Akeno-san adalah kebalikan dari aku dan tidak bagus dengan sifat dari [Benteng]. Untuk alasan itu, dia punya banyak kelemahan dalam hal pertahanan. Tentu saja, sifatnya yang terbaik dalam menggunakan itu ya [Peluncur].

Tapi karena kita sudah punya banyak pertempuran dengan musuh yang kuat, dia sudah mulaimengatasi titik-titik lemahnya dan sudah mulai bisa jadi lebih kuat dengan belajar pertahanan bertipe sihir! Dia membuat kurangnya dalam kekuatan ibis pertahanan dengan memperoleh mantra sihir!

“Nah, aku harus menghukum anak-anak yang sudah melakukan hal nakal!”

Akeno-san memasang wajah sadis, dan dia mengalahkan banyak dari mereka yang mencoba untuk menyerang Kaichou dengan menggunakan kekuatan iblis api dan es! Api dan es juga punya bentuk naga! Jadi mengisap ki Naga akan memberikan efek seperti itu ya! Atau karena itu ki Sekiryuutei ?

[Penyihir itu ahli dalam melewati formasi kita.....tapi tampaknya Akeno telah meningkatkan dirinya dengan menggunakan pengalaman kekalahannya dalam Ranting Game]

Kata Kaichou. Ya, Lagian kan Akeno-san sudah bekerja keras! Bahkan skor keseluruhannya dalam Ranting Game dinilai cukup parah, jadi dia merasa tertekan. Sepertinya dia memikirkan cara untuk meningkatkan dirinya setiap hari dengan ngobrol bersama Rias.

Kaichou lalu memberi perintah!

[—Oh, Ise-kun! Langkah berikutnya! Tolong transfer kekuatan ke Rossweisse-san!]

“Ya!”

Peranku itu untuk terbang di sekitar medan perang dengan menggunakan Ryuuteimaru selagi Kaichou memberi perintah, dan mentransfer kekuatan Sekiryuuteiku kepada rekan rekanku! lalu Rossweisse-san membuat sihir Fullburstnya saat dia menerima kekuatanku!

Para penyihir di garis depan sudah cukup lelah! Kita bisa lakukan ini!

“Arah si Sekiryuutei!”

Ada serangan sihir yang dilepaskan ke arahku yang lagi terbang di udara—. Tapi banyak pelindung muncul dan bertindak sebagai perisai seakan mendukungku. Ada banyak pelindung dengan bentuk yang berbeda mengambang di seluruh ruangan.

“Lihat, dan lalu lindungi. Itulah Sacred Gearku. ”

Orang yang mengatakan itu adalah [Peluncur] Kusaka Reya-san.

[Pelindung yang Reya gunakan adalah Sacred Gear buatan yang bisa digunakan untuk mencari musuh, mengumpulkan informasi, dan bertindak sebagai perisai.]

Kaichou memberikan penjelasan seperti itu. Oh, rasanya aku seperti bisa terbang di sekitar medan perang dengan aman! Lebih dari itu, para anggota kelompok sitri punya berbagai kemampuan!

[Ise-kun, Tolong transfer kekuatan ke Tsubaki kali ini!]

aku menerima perintah berikutnya! aku terbang menuju Shinra-senpai! –Tapi banyak sekali es raksasa yang memakan sepertiga dari ruangan ini akan diluncurkan dari sisi musuh!

Saat aku melihat cermin yang Shinra-senpai sudah aktifkan, aku mengerti apa langkah selanjutnya yang akan kami lakukan.

—Pembaik! Sacred Gear Shinra-senpai dapat mengembalikan serangan yang diterima oleh musuh dengan dampak ganda!

[Peningkatan pembalik. Dengan kekuatan Sekiryuutei ditambahkan, bahkan bisa membalikkan serangan sihir seperti itu!]

Aku mentransfer kekuatanku pada Shinra-senpai seperti yang diperintahkan Kaichou!

Sacred Gear cerminnya bersinar, dan mengubah ukurannya!

[Tsubaki! Tolong balikkan kembali pada mereka tanpa mempengaruhi ruang bawah tanah ini!]

“Ya, Kaichou!”

Gumpalan es besar bertabarakan dengan cermin yang sekarang sudah menjadi lebih besar! Suara ledakan besar bergema di seluruh medan perang, tapi kekuatan destruktif es dikembalikan ke penyihir sesegera!

Banyak es yang sudah hancur jatuh ke atas formasi musuh dengan berubah menjadi fragmen besar!

“Sial! Es!”

“Ini gak guna! Mereka menembus pertahanan sihir karena kekuatannya sudah meningkat dari kemampuan Sacred Gear itu!”

Ada banyak jeritan dari para penyihir.

Semua fragmen es jatuh pada mereka dengan kemampuan dari Sacred Gear Shinra-senpai yang diterapkan ke dalamnya dan kekuatan serangan itu sudah meningkat.

Kelompok penyihir pada dasarnya musnah sesudah menerima serangan balik tadi. Banyak dari mereka sudah terkapar ke dinding dan lantai, dan mereka sudah tak sadarkan diri.

“Kaichou, sudah selesai!”

Saji berteriak! Apa yang muncul dari lengan kanannya adalah benang tebal.

[Bagus, Saji. Hubungkan ke Ise-kun, dan sebarkan mereka!]

Sama seperti apa yang Kaichou perintahkan, Saji melempar benang padaku. menempel pada gauntletku, tapi apa yang akan dia hubungkan? Benang yang terhubung ke gauntletku terputus dari Saji.

“Menyebar!”

Merespon seperti perintah Saji, dan benang tebal menyebar ke banyak benang! Lebih dari selusin benang berkedut seolah-olah mereka hidup, dan menyebar ke segala arah, seolah-olah mencari sesuatu untuk melekatkan dirinya!

Benang itu mengarah ke—semua rekan-rekanku dalam formasi kami! Setiap dari mereka masing-masing terhubung, dan gauntletku terhubung ke semua orang melalui benang!

Kaichou lalu mengatakan.

[Dengan ini, kekuatan Ise-kun untuk mentransfer bisa ditularkan ke semua orang melalui benang. Ise-kun, tolong mundur ke belakang. Pekerjaan terakhirmu adalah mentransfer kekuatanmu pada semua orang sesudah kamu men-dua kali lipatkan kekuatanmu sendiri.]

Gift dengan menggunakan benang! Ha-Hal ini tentu akan jadi mudah! Karena aku terhubung ke mereka, aku tidak harus bergerak lagi! Sesudah aku selesai menggandakan kekuatanku, aku hanya harus mengalirkannya ke mereka. apa bagus bagiku mundur sekarang!

Kaichou meneruskan.

[Ini akan lebih bagus kalau kita menggunakan metode ini dari awal ...... tapi butuh waktu untuk memastikan benang bisa cukup kuat untuk menerima kekuatan Sekiryuutei, yang juga akan melalui evolusi. Jika benang itu gak bisa dipercaya, bisa saja kekuatanmu meledak saat melakukan transfer ke semua orang. Kekuatan benangnya sudah ditunjukkan saat kamu mentransfer kekuatan ke benang saat terhubung dengan Rossweisse-san dan para penyihir. Dan satu-satunya hal tersisa adalah membuat benang yang cukup untuk semua orang dalam kelompok kita.]

—Kaichou mulaimemahami cara untuk menggunakan kekuatanku!

Aku jadi terdiam, dan Kaichou mengatakan ini kepadaku dengan suara yang cerah.

[kecocokan antara Ise-kun dan Saji terlalu bagus. Itu benar-benar menyenangkan membuat taktik dengan itu.]

Sona-kaichou, Kamu sangat bisa diandalkan saat kamu berada di pihak kami!

[Sepertinya ini adalah kemenangan kita pada pertempuran pertama.]

Sama seperti yang Kaichou katakan, para penyihir hampir dimusnahkan dalam pertempuran pertama melawan kami.

Bagian 3[edit]

“Kamu akan baik-baik saja dengan ini!”

“Terima kasih, Argento-senpai.”

Asia yang sudah selesai penyembuhan Nimura-san mulai menyembuhkan orang berikutnya!

Pertarungan ini sangat menguntungkan kami. Kamu bisa menghitung jumlah musuh yang masih berdiri, dan karena kami diuntungan kami bergerak ke fase di mana rekan-rekan kami yang cedera mulai disembuhkan.

Aku berdiri di belakang setelah itu. Aku mendua kali lipatkan kekuatanku dengan aman, dan menyalurkan kekuatanku melalui benang.

“Ayo pergi, Irina!”

“Yeah!”

Xenovia dan Irina yang merupakan barisan depan bahkan tidak menghiraukan luka-luka mereka, dan terus maju mengamuk.

Para penyihir tidak bisa menghentikan Xenovia yang sudah belajar bagaimana menggunakan ciri-ciri pedang sucinya.

Irina juga bertarung dengan sangat baik dengan pedang Suci-Iblisnya. Dari kekuatan pengguna pedang suci-iblis, bisa punya atribut yang nambah ke dalamnya, seperti Kiba.

Mungkin karena Irina sudah menguasai penggunaannya karena dia berlatih dengan kami, jadi dia punya atribut seperti api, petir, es, dan lain-lain ditambahkan ke pedang suci-iblis, dan sekarang dia bertarung dengan menguntungkan melawan sihir penyihir.

“Ara ara, walaupun aku memperkuat ciri-ciri ku.”

“Nah, ini gak seberapa.”

Lalu kekuatan serangan iblis Akeno-san dan sihir Rossweisse-san kena! Sebuah ledakan besar dan letusan bom terjadi, dan letusan itu menghilangkan sihir tipe pertahanan dan Golem tipe bertahan!

“Serahkan pertahanan padaku!”

[Benteng] Yura dari Dewan Mahasiswa yang menggunakan Sacred Gear buatan bertipe perisai, dan dia melindungi rekan-rekannya dengan menahan serangan musuh! Perisai yang dapat dilepaskan ke arah musuh selagi berputar seperti yo-yo. Saat itu, juga mungkin bisa mengeluarkan api dan petir dari perisai untuk menyerang dengan atribut. Sebuah yo-yo diselimuti api dan petir!

Kaichou yang melihat hal ini lalu bergumam.

[......Begitu, itu nggak mengherankan kalau aku pikir taktik Rias itu naif. Musuh yang kita lawan sekarang adalah kelompok penyihir yang lebih kuat dari penyihir rata-rata......]

Kaichou mengeluarkan nafasnya.

[Kelompok Gremory terlalu kuat. Aku menyadari hal ini sekali lagi saat memerintah mereka. Dari pada memberikan perintah, kelompokmu sangat kuat di mana semua dari kalian hanya bisa maju ke depan. Dan biasanya, Kamu yang berada dalam keadaan Balance Breaker dan Kiba-kun ditambahkan ke dalamnya, jadi membuatku berpikir kamu gak perlu taktik. Mau gimana lagi kalau Rias mulai berpikir akan lebih baik dengan hanya maju ke depan.]

Maafkan aku! Udah jadi tim otak dalam otot! Ya, kami sudah menggunakan kekuatan sederhana untuk maju ke depan!

Aku pikir kami sudah jadi sedikit lebih baik setelah belajar beberapa teknik, tapi tampaknya itu berubah jadi tim Kekuatan super yang tahu beberapa teknik!

[Bisa bertarung menguntungkan saat kamu nggak berada dalam keadaan Balance Breaker, selagi kekuatan destruktif Durandal nggak bisa digunakan, dan selagi Kiba-kun nggak ada di sini.......Seperti yang aku pikirkan, apa yang dibutuhkan untuk iblis dari sekarang adalah pelatihan budak kami. Kami juga akan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk latihan.]

Ah, kaca mata Kaichou bersinar. Sepertinya latihan keras menunggu Kelompok Sitri!

“Aku gak mau lawan kelompok Gremory lagi.”

“Aku juga. Kita akan mati kalau kita melawan mereka lagi.”

Hanakai-san dan Kusaka-san mengatakan itu selagi menggumamkan hal lainnya! Kaichou juga mendesah mendengar itu. ...... Tidak, aku tidak ingin melawan Sitri juga. Lagian, aku sdah tahu kalau otak Kaichou itu seperti zona misterius bagiku. Dan pertempuran ini berakhir selagi mematuhi perintah Kaichou.......Aku pikir itu adalah prestasi besar bisa menggunakan dua tim yang berbeda dengan kekuatan penuh mereka!

――!

Lalu para penyihir meletakkan tangan mereka seolah-olah mereka menyerah.

“...... Baiklah, baiklah. Ini salah kami. Sebenarnya, pemimpin kami meminta kalian untuk datang.”

Cahaya muncul dari arah tempat yang mereka lihat, dan lingkaran sihir tipe teleportasi muncul.

“Tujuannya, pemimpin di balik penyerangan ini dan juniormu lagi menunggu. Pergi lah. Terlebih lagi, pemimpin berkata Sekiryuutei, Vritra, Pengguna Durandal, Pendeta Cahaya dan Halilintar, Wanita suci penyembuh, Valkyrie, dan Michael Ace, harus datang.”

Sang Penyihir mengatakan itu selagi cemberut.

...... Mereka punya semangat tinggi seperti sebelum pertempuran dimulai, tapi apa apaan sikap itu......Yah, Tak apalah. Tidak ada untungnya aku mengeluh pada mereka.

Kaichou mengeluarkan perangkat dari telinganya, dan mengaktifkan Lingkaran sihir tipe komunikasi.

“Kita akan memanggil orang-orang yang bersiaga di atas, dan menangkap semua penyihir.”

“Ge! Kau mau menangkap kita!? I-Itu hanya lelucon! Tangkap saja spellcasters dari Khaos Brigade!”

Para penyihir menunjukkan perilaku bodoh. Apa apaan itu tadi "Penyihir Sesat" yang tadi mereka katakan?

...... Tidak, kami punya korban di pihak kami. Aku tidak bisa membiarkan hal itu menjadi lelucon! Jadi mereka mengatakan mereka menyerang kami seolah-olah mereka lagi bermain ......!?

Saji mencengkram kerah penyihir yang tadi baru saja mengatakan itu. Aku ingat wajahnya juga. Itu salah satu dari orang-orang yang menyerangku kemarin di akademi. Saji melotot ke arahnya.

“...... Jangan main-main! Siswa kami pergi melalui neraka karena kalian ......”

Saji tiba-tiba menggelengkan kepalanya, dan melepaskan kerah orang itu.

“..... kalau aku bertindak seperti ini, aku gak akan terlihat keren saat aku mengatakan itu pada Hyoudou sebelumnya. Tapi. Tapi ...... ”

Saji tinjunya gemetar dengan frustrasi.

Sebelum datang ke sini, Saji berkata padaku dengan tenang, "Daripada memikirkan sekolah sekarang, kau harus berkonsentrasi menyelamatkan Toujou-san". Tapi, Saji pasti juga punya banyak amarah dalam dirinya juga.

Ya, pria ini juga salah satu anggota Dewan Mahasiswa berjalan di sekitar sekolah melakukan yang terbaik demi siswa lainnya—. Itu normal saja baginya mencintai sekolah lebih dari siapa pun.

Aku menempatkan tanganku di bahu Saji, aku tersenyum padanya, dan lalu meninju penyihir yang dilepaskan Saji di wajah.

“Kalau kau mencari seseorang ...... datang pada kami! Siswa normal gak ada hubungannya dengan ini!”

Pria penyihir menatapku bingung.

Ya, Sensei, sepertinya aku tidak bisa tetap tenang kalau rekanku terlibat di dalamnya. ...... Maafkan aku. Tapi kali ini aku merasa sedikit lega.

Saji membuat senyum pahit.

“...... Hyoudou, Kau idiot.”

“Kita berdua begitu, sobat.”

Serius, Kiba, Gasper, kau, dan aku, harus punya pertemuan iblis laki-laki Kuou akademi.

Orang-orang yang pergi masuk ke dalam lingkaran sihir baru adalah kelompok Gremory, Irina, dan Kaichou dan Saji dari sisi Sitri. Seperti apa yang mereka inginkan.

Para anggota Dewan Mahasiswa yang masih memindahkan para penyihir yang kami tangkap bersama dengan staf dari Tiga Kekuatan Besar yang bersiaga di atas.

Sepertinya pertempuran terjadi di atas antara staf dan para penyihir. Sepertinya para penyihir yang menggunakan lingkaran sihir teleportasi untuk mengirim batu, Golem bumi, dan monster adalah mereka yang sudah memanggil itu ke ruang bawah tanah. Sepertinya para penyihir yang menghindari kemampuanku mendukung para penyihir yang ada dalam dari luar. Para penyihir itu juga dikalahkan dan tertangkap.

Kami menuju "pemimpin" yang disebutkan tadi selagi kami berhenti berperasa suram.

Dan apa yang muncul di depan kami setelah kami melewati lingkaran sihir yang mereka siapkan—

...... Adalah tempat putih yang luas.

Tidak ada apa apa, hanya ruang putih normal. tempat ini atas, bawah, kiri, dan kanan berwarna putih.

...... Langit-langitnya cukup tinggi. Ini tidak sebesar medan perang yang kami gunakan dalam latihan kami, tapi ini cukup luas dimana kami bisa bertarung leluasa di sini.

“tempat ini adalah "pabrik" yang kami buat di celah dimensi. teknik ini diadaptasi dari apa yang Iblis gunakan dalam medan perang di Ranting Game.”

――!

Tiba tiba ada suara baru. Saat aku lihat kearah itu......

Sebuah bayangan yang tidak ada saat aku melihat sekeliling ruangan ini sebelumnya muncul.

Seseorang yang memakai jubah perak dengan aksesoris mendetail berada jauh dari kami. Suara itu milik seorang pria muda.

Dia juga cukup tinggi. Aku tidak bisa berkata dia seperti apa karena dia mengenakan tudungnya.

...... Dilihat dari penampilannya, apa dia seorang penyihir? Saat aku memperhatikan pergerakkannya—

“Ise-sama!”

Kali ini suara Ravel! Saat aku melihat ke arah dimana suara itu berasal, Ravel dan Koneko-chan berdiri di sisi paling kanan dari kami! ...... Koneko-chan menggendong Gasper! Dia tampaknya pingsan, dan jelas saja mereka melakukan sesuatu kepadanya.

Ravel dan Koneko-chan tidak ditawan atau apa pun, dan mereka masih mengenakan seragam Kuou akademi yang sama saat mereka diculik. Selain itu ...... Gasper, tidak ada luka terlihat saat satu kali melihatnnya.

“Kau bisa membawa mereka kembali.”

Pria berjubah mengatakan itu.

Selagi memperhatikan dia, kami melambaikan tangan kami pada Koneko-chan dan Ravel, dan menyuruh mereka datang kepada kami.

pria yang mengenakan jubah tidak melakukan apa-apa selagi kami bertemu kembali dengan ketiganya.

“Ise-sama……”

Ravel matanya berkaca-kaca.

“Ravel, apa mereka melakukan sesuatu padamu? Aku dengar mereka mencari Phoenix ......”

Saat aku bertanya, Ravel tubuhnya bergoyang dalam diam. Aku bisa lihat kalau itu bukan kerusakan fisik, dia telah menerima kerusakan emosional.

Koneko-chan menurunkan Gasper kebawah yang tadinya dia gendong, dan menyerahkannya ke Asia agar dia disembuhkan.

Koneko-chan menggigit bibirnya dengan frustrasi.

“..... Ravel, Gya-kun, dan aku, kami diperiksa untuk sesuatu dengan lingkaran sihir. Mereka nggak banyak melakukan sesuatu pada tubuh kami. Kecuali, Gya-kun ......”

Gasper wajahnya banyak terpukul sampai membengkak. Bengkak dalam warna biru, dan aku tidak bisa melihat wajah menggemaskan-nya —.

“..... Gya-kun mencoba melindungi kami dan ......”

Koneko-chan membuat matanya berkaca-kaca.

Melihat wajah bengkak Gasper......

Pria mengenakan jubah mengatakan ini.

“Ini salah kami mengenai anak itu. Karena dia berdiri di depan kami untuk melindungi mereka berdua, sepertinya bawahanku menggunakan tinju mereka sebagai gantinya. Selain itu, kami memperlakukan mereka dengan baik.”

..... Begitu, jadi Gasper berusaha melindungi Koneko-chan dan Ravel.

Kau menunjukkan seberapa banyak kejantananmu sebenarnya.

Semua orang dalam kelompok kami termasuk aku mengubah kepadatan aura di sekitar tubuh kami setelah melihat penampilan Gasper.

Mereka meengembalikan junior menggemaskan kami dengan keadaan begini, jadi kami tidak bisa membiarkan mereka lolos begitu saja ......!

Sona-kaichou menghentikanku menggunakan tangannya yang memancarkan aura kemarahan, dan lalu ia berbicara.

“Apa kau dalang di balik kejadian ini?”

“Ya, aku.”

Dia menjawab segera pertanyaan Kaichou. Seperti yang aku pikirkan, orang ini adalah "pemimpin" yang para penyihir bicarakan.

Kaichou bertanya sekali lagi.

“Apa kau bagian dari Khaos Brigade? Lalu, apa alasan kau atas penyerangan ini?”

“Ya, aku sendiri menjadi bagian dari Khaos Brigade sekarang. Ada beberapa alasan untuk serangan kami. Alasan kenapa para penyihir menyerang kalian semua adalah karena rasa ingin tahu mereka. Orang-orang yang awalnya dimilik Khaos Brigade—.”

Kaichou melanjutkan setelah pria itu.

“Mereka membuat aliansi dengan kelompok penyihir sesat, kan? Para penyihir dari sebelumnya adalah tim yang terdiri dari campuran para penyihir yang diasingkan dari asosiasi dan penyihir milik Khaos Brigade. Lagian, mantra yang mereka gunakan pada lingkaran sihir mereka punya simbol yang sama dengan para penyihir yang ikut campur dalam pertemuan perdamaian dari Tiga Kekuatan Besar.”

“Ya, sepertinya mereka berinteraksi satu sama lain cukup sering.”

“Apa serangan itu juga dilakukan melalui peringkat dari Iblis muda yang di umumkan oleh asosiasi? Aku dengar para penyihir yang menyerang Hyoudou Issei-kun menyerang dengan mengacu pada peringkat, dan mereka juga sangat tertarik dengan kekuatan kami dalam pertempuran kelompok tadi.”

“Fufufu, sepertinya aku gak harus menjelaskan diriku sendiri. Ya, itu benar. Sepertinya mereka tertarik dengan peringkat yang asosiasi umumkan untuk Iblis muda, dan sepertinya mereka ingin menguji apakah kekuatan mereka akan bekerja melawan kalian semua.”

Peringkat yang diberikan oleh asosiasi dimana Mephisto Pheles-san bekerja sebagai ketua mereka. Jadi mereka menyerang kami karena mereka tertarik—. Aku tahu itu sudah terlambat bagiku untuk mengatakan ini, tapi mereka terlalu egois!

Pria itu meneruskan.

“Karena ada penyihir muda di pihak kami, mereka nggak bisa mengendalikan diri juga.”

Kaichou setuju dengan mengatakan, "Ah, begitu".

“Faksi Maou lama adalah faksi terbesar dalam Khaos Brigade, dan faksi pahlawan berdiri di atas setelah mereka. Dengan dua faksi besar yang sekarang hilang, struktur organisasi jatuh berantakan, dan itu mudah saja bagi mereka berpikir seperti itu, kan?”

“Ya, benar. Sekarang, Shalba Beelzebub dan Cao Cao yang punya pengaruh dan kekuasaan telah hilang. Aku memimpin salah satu bagian dari organisasi mereka ...... tapi ini cukup sulit. Jadi insiden ini terjadi karena kami membiarkan keegoisan mereka. Ini juga karena ada banyak komentar dari atas, di mana mereka mengatakan "Pertama-tama, biarkan mereka melakukan apa yang mereka suka".”

...... Itulah alasannya!? Jadi kami terseret dalam keributan para penyihir? Ini tidak lucu! Tunggu ......, atas? Begitu, jadi ada orang lain yang dipatuhi pria di depanku ini . Jadi orang itu adalah orang yang memimpin sisa-sisa Khaos Brigade yang Sensei bicarakan?

Pria itu terus berbicara.

“Itu adalah salah satu alasan untuk penyerangan ini, dan alasan kedua adalah ini.”

Pria itu mengklik jari-jarinya. Lalu dinding di sisi kanan bergerak, dan tenggelam ke bawah.

Aku bisa melihat sisi lain dari dinding. Yang ada di sana adalah—terlihat seperti ruang percobaan di mana terdapat banyak kapsul.

Banyak kapsul yang tersambung ke perangkat. Dan di dalamnya—ada sesuatu.

Ravel mengaihkan pandangannya. Saat kami mengamati dalamannya—itu diisi dengan cairan, dan ada seseorang yang mengambang di dalamnya ......?

Kami merasa curiga. Pria itu lalu mengatakan ini.

“Apa kau tahu metode bagaimana air mata Phoenix diproduksi? Darah murni dari keluarga Phoenix masuk ke dalam lingkaran sihir melalui ritual khusus, mereka juga menyiapkan cangkir yang sudah melalui ritual khusus, dan mereka menjatuhkan air mata mereka sendiri dalam cangkir yang yang diisi dengan air. Air di dalam gelas yang ditetesi air mata berubah menjadi "Air mata Phoenix". Selama prosedur itu, mereka mengatakan kalau hal itu nggak akan jadi "Air mata Phoenix" kalau bukan dari air mata yang berasal dari pikiran kosong. Sepertinya air mata dengan emosi "air mata orang itu sendiri". Jadi nggak akan ada efek kalau air mata yang mereka tumpahkan itu untuk diri sendiri atau orang lain.”

Pria itu menunjuk pada kapsul.

“Alasan kenapa aku bilang tempat ini adalah "pabrik "karena para penyihir banyak memproduksi mereka. Mereka menciptakan banyak klon Iblis kelas tinggi Phoenix, dan mereka menghasilkan "Air mata Phoenix" di dalam kapsul—. Karena "pabrik" ini ditinggalkan, mereka yang ada di dalamnya sudah berhenti berfungsi.”

Yang ada di dalamnya adalah klon dari Iblis kelas tinggi Phoenix!? Hey hey, apa yang kalian buat!? "Air Mata" Palsu, diproduksi dengan menggunakan klon!

Jadi Ravel sudah melihat ini! Itulah kenapa dia terlihat begitu tertekan! Dia adalah putri dari Keluarga Phoenix, tahu!? Dan kalian meninggalkannya......! Tentu saja dia akan tertekan setelah melihat itu ......!

Kaichou menyempitkan matanya, dan berbicara dengan jijik..

“...... Jadi mereka telah mengirim sesuatu yang mereka produksi di sini ke pasar gelap untuk mengumpulkan dana yang sangat besar. Ide itu sendiri menjijikkan. Jadi alasan kenapa orangmu menyentuh orang-orang dari keluarga Phoenix adalah untuk meningkatkan akurasi produksi, kan?”

“Ini membantu kalau kau dapat memahami situasi dengan cepat, pewaris dari keluarga Sitri. Sepertinya ada batas dalam menyalin ciri-ciri dari Phoenix bahkan dengan menggunakan studi penyihir, jadi mereka menggunakan pilihan terakhir yaitu menculik orang yang berhubungan dengan Phoenix dan mengambil informasi langsung dari mereka. Pada akhirnya, seperti ada hal-hal yang mereka hanya bisa dapatkan langsung dari orang-orang yang membawa darah dari Phoenix, itulah kenapa mereka menculik Ravel Phoenix. Ah, Kau gak perlu khawatir. Kami nggak melakukan apa pun pada tubuh Ravel Phoenix kok. Kami hanya mengambil rincian data dari kekuatan Iblisnya untuk meningkatkan keakuratan "Air Mata.”

Tapi mereka menyakiti hati Ravel......!

“......mengerikan.....sangat mengerikan ......kenapa ...... kenapa kau membuat sesuatu seperti klon ......”

Ravel yang menatap kapsul menangis sedih. ...... Serius, apa-apan sih yang sudah mereka lakukan ......! Jadi orang-orang yang telah mendapatkan "Air Mata" dalam bayangan sudah mulai meneliti sendiri-sendiri karena distribusi mereka dihentikan.

Pria itu berkata selagi terlihat tidak tertarik.

“Informasi mengenai Gasper Vladi sesuatu yang gak kami harapkan.”

Kata-katanya terasa hambar daripada sebelumnya. Meskipun dia berbicara panjang tentang hal itu, tidak ada emosi dalam kata-katanya. Dia berbicara seolah-olah itu bukan masalah.

Pria yang mengenakan jubah itu berbalik, dan mengatakan ini dengan getaran yang berbeda.

“—Sekarang, permintaan terakhir kami untuk kalian semua. Ada orang tertentu yang ingin bertarung orang-orang kuat seperti kalian, Apa bisa kalian jadi lawannya? Sebenarnya, ini adalah tujuan utama penyerangan ini. Alasan kenapa aku mengabulkan keinginan para penyihir itu hanya sebuah "tambahan" untuk ini.”

Orang yang mengatakan itu menciptakan lingkaran raksasa diantara kami. Cahaya menjalari lantai, dan bersinar selagi membentuk lingkaran.

Tunggu, lawan kami? Apa dia mau buat kami bertarung? Dan ini adalah tujuan utama mereka ......

Jadi alasan kenapa dia membuat kami datang ke sini adalah untuk ini!

...... Terlebih lagi, lingkaran sihir itu, Aku sudah lihat itu sebelumnya. Ya, itu sama dengan sesuatu yang kami gunakan untuk memanggil Raja Naga Raksasa, Midgardsormr.

Saji bergumam.

“—Gerbang Naga?”

Ya, itu adalah Gerbang Naga! salah satu yang di panggil Naga terkuat! Saat aku masih di celah dimensi, aku mulanya dimaksudkan akan dipanggil melalui ini!

Gerbang Naga memancarkan warna hijau. Bukankah Gerbang Naga memberikan warna dari Naga yang dipanggil?

Aku dengar Ddraig berwarna merah, Albion putih, Vritra hitam, Fafnir emas, Yu-Long hijau, Midgardsormr abu-abu, Tiamat biru, dan paman Tannin ungu.

“...... Ehm, hijau? Jika aku gak salah, Naga berlambang hijau adalah salah satu dari Lima Naga besar, Yu-Long! Kenapa Yu-Long di sini!?”

Mudahnya dia adalah Raja Naga yang aku temui di Kyoto! Aura sekelilingnya menjadi hijau! Lalu seorang yang muncul dari situ kan Yu-Long? Ke-Kenapa?

Aku jadi curiga, tapi Kaichou menggeleng.

“...... Bukan, warna itu bukan hijau.....Itu warna yang lebih gelap.......dari hijau......”

Itu memang gelap. Itu hijau tua. ...... Itu bukan Yu-long?

“Apa ada yang melambangkan Naga hijau tua ......?”

Irina bergumam.

“—Ada. Dahulu, ada Naga yang mewakili hijau gelap.”

Pria yang mengenakan jubah perak mengatakan itu, lalu cahaya dari Gerbang Naga menjadi terang, dan lalu menyebar!

Guoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!

Suara gemuruh, yang getar bidang putih seluruh keluar dari mulut hal.

Apa yang muncul di depan kami adalah Monster raksasa yang berdiri di atas dua kaki. Lengan dan kaki tebal. Cakar tajam, taring, dan tanduk. Menyebarkan sayapnya yang sangat besar, dan ounya ekor yang tebal dan panjang.

Mungkin lebih tepat berkata kalau itu adalah raksasa yang punya fitur Naga. Yang hampir mendekati bentuk manusia. Tapi punya sayap, ekor, dan kepalanya benar-benar Naga.

“—Naga legendaris, "Naga Berkekuatan Jahat" Grendel.”

Pria yang mengenakan jubah mengatakan itu, dan Naga raksasa dengan taring tajam membuka rahangnya. Matanya bersinar dalam warna perak cerah dan tajam, dan diisi dengan permusuhan dan niat membunuh.

[Guhahahaha. Sudah lama nggak melalui Gerbang Naga! Jadi, siapa lawanku? Dia ada di sini, kan? Orang dengan kekuatanya gila yang aku cintai!]”

Kami tidak bisa berkata-kata oleh kemunculan tiba-tiba dari Naga misterius. Ukuran tubuhnya bersaingan dengan paman Tannin.

Kecuali, ada perbedaan utama dengan Paman Tannin. Itu bukan tentang penampilan.

——Kualitas aura di sekitar tubuhnya tidak menyenangkan.

Memiliki aura hitam di mana kau bisa melihat kejahatan hanya dari satu kali lihat.

Ular hitam berukuran manusia, Vritra, muncul dari bayang-bayang Saji.

Vritra memasang mata gelap, dan melepaskan suara terkejut.

[......! Grendel!? ......]

Ya, aku ingat sekarang.

Sensei berbicara tentang orang ini beberapa hari lalu. Ta-Tapi ...... aku diberitahu kalau dia sudah musnah......! Apa yang terjadi ......?

Vritra meneruskan.

[......Mustahil. Orang ini musnah oleh Beowulf pertama di mana gak ada yang tersisa setelah mengakhiri tiraninya.]

Naga raksasa, Grendel, menatapku dan Vritra.

[——!Menarik. Heavenly Dragon, si Merah! Vritra juga di sini! Ada apa dengan tatapan itu?]

Naga itu menyempitkan mata perak tertarik.

“Dua Heavenly Dragons sudah musnah, dan kini disegel ke dalam Sacred Gear.”

Mendengar kata-kata pria yang mengenakan jubah, Naga itu tertawa keras.

[Guhahahahahaha! Apa, jadi kalian dikalahkan juga! Menyedihkan! Menyedihkan memang! Heavenly Dragons, dengkulmu! Kalian juga musnah! yah, tentu saja ini adalah itu! Lawan yang bagus untuk kebangkitanku!]

Naga itu menyebar sayapnya ke samping setelah membuat tawa, dan menurunkan posturnya!

Di-Dia datang ......! Ini buruk! Kualitas aura dari Naga itu benar-benar ancaman!

Aku tidak dalam keadaan yang biasa, dan kami tidak punya semua anggota kami di sini!

Xenovia dan Irina membuat sikap dengan pedang mereka.

“...... Apa kita melawan dia?”

“Ta-Tapi, ini pertama kalinya aku melawan naga!”

“Ini sama saja bagiku. Aku bertarung melawan Midgardsormrs palsu dan bayi Fenrir dalam pertempuran melawan Loki ...... tapi gak peduli bagaimana kau melihatnya, dia itu ada di kelas Raja Naga atau lebih tinggi!”

Ya, persis seperti apa yang dikatakan Xenovia. Naga ini, memancarkan aura dari Raja Naga atau lebih tinggi.

Pria yang mengenakan jubah mengatakan ini di bawah ini suasana tegang.

“...... Sekiryuutei, kau gak akan memakai Armourmu?”

“Maaf. Aku nggak enak badan.”

“……Ini masalah. Salah satu tujuan utama adalah pertarungan antara kau dan Grendel.”

Wa-Walaupun kau mengatakan itu ......

Aku juga ingin menggunakannya jika aku bisa! Tidak, aku harus mencoba memanggil Ddraig lagi.

“...... Ddraig. Bisa dengar aku, Ddraig? Sepertinya kita punya sedikit masalah di sini. Naga yang disebut Grendel adalah lawan kami. Hei, Ddraig!”

Aku berteriak ke arah permata.

Tidak ada respon. ...... Apa dia masih tidur?

Saat aku berpikir seperti itu—

[............]

Oh, entah bagaimana, Sepertinya ada tanggapan.

“Ddraig, hei, ada yang salah?”

Aku bertanya sekali lagi. Dan lalu—

[...... Onii-chan, siapa kau?]

............ Hah? Aku pikir aku dengar kalimat aneh dengan suara Ddraig......

“...... D-Ddraig-san ......?”

Aku bertanya sekali lagi. Lalu, dia menjawab seperti ini.

[Yup, namaku Ddraig. Aku bayi Naga.]

............

Eh.

“Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh!?” Mataku muncul keluar, dan aku hanya bisa berteriak!

Apa apaan "Namaku Ddraig, Aku bayi Naga"!? Apa yang terjadi!? Apa yang terjadi!?

Kaichou lalu berkata padaku yang bingung. Ah, jadi semua orang mendengar apa yang Ddraig katakan tadi.

“……Mungkin.”

“Sona-kaichou, Apa kamu tahu apa yang terjadi?”

Sona-kaichou menjawab pertanyaan Akeno-san.

“........Ini hanya asumsiku, tapi Sekiryuutei Ddraig secara mental terpojok oleh pengaruh Ise-kun " Oppai Naga ", dan hal yang berkaitan dengannya. Dan lagi, Ddraig menggunakan kekuatannya untuk membangkitkan Ise-kun kembali dalam insiden dengan monster, dan karena itulah mulai tidur lebih sering. Sebagai hasil dari menggunakan terlalu banyak kekuatannya, dia belum sembuh sepenuhnya, dan karena itu mungkin dia dikembalikan kembali jadi seorang anak-anak.”

Dikembalikan kembali jadi seorang anak-anak!? ...... itu kan hal-hal yang sering mucul di manga dan televisi!?

Koneko-chan lalu berkata.

“...... Sepertinya dia dikembalikan kembali menjadi seorang anak-anak karena hal-hal yang terkait oppai Ise-senpai ......”

Serius!? Jadi Ddraig melihat hal-hal Oppai-Dragonku..... membuat mentalnya kembali jadi seorang anak-anak?

Tiba-tiba, Ddraig membuat suara menggigil.

[...... Oppai ...... oppai, aku sangat takut ......]

—Dia takut dengan kata kunci, "Oppai"!

Bagaimana ini bisa terjadi!? Apa kau sangat membenci oppai!?

Apa kau melarikan diri dari kenyataan karena kau membenci oppai!?

Aku mengatakan ini untuk menenangkannya.

“Ddraig! Bukan, Ddraig-kun! Oppai nggak menakutkan kok! Oppai adalah sesuatu yang sangat lembut dan bagus!”

Ya, Oppai adalah keajaiban! Ya, kita tertolong beberapa kali karena itu!

[...... Zoom zoom iyaan, frase itu terbakar ke dalam hatiku ......]

Mengerikan! Traumanya terlalu mengerikan! Sesuatu yang keterlaluan terjadi!

“Heavenly Dragon dikembalikan kembali menjadi seorang anak-anak? Apa apan ini!!? Apa yang sudah kau lakukan, sampai menyudutkan naga legendaris seperti itu!?”

Sepertinya Saji terkejut.

Tidak, akulah yang ingin menanyakan itu! Apa apan ini!? Apa yang harus aku lakukan!?

“Vritra, bisa kau melakukan sesuatu tentang hal ini?”

Saji bertanya. Raja Naga hitam menjawab seperti ini.

[ Jika ada satu lagi Raja Naga, maka kita mungkin bisa membawa kesadaran Ddraig kembali.]

Raja naga yang Lain? Ada seorang di depan kami yang tampaknya berada di level yang sama, tapi dia tak tampak seperti dia akan membantu kami.

[Hei, apa aku masih nggak bisa bertarung? Sebenarnya, apa yang terjadi dengan omong kosong itu, Ddraig?]

Grendel bertanya pada pria yang mengenakan jubah.

“Kadang-kadang Heavenly Dragons juga merasa kesulitan dengan hidup. Mari kita lihat bagaimana hal itu akan berlanjut sekarang.”

Heavenly Dragons merasa kesulitan untuk terus hidup! Jangan anggap ini seperti itu! Ini semua salahku!

“Tolong serahkan ini padaku!”

Kami semua bingung, namun orang yang tak teduga melangkah ke depan. –Itu Asia.

Kaichou mengatakan ini seagi melihat Asia yang tampaknya sudah membulatkan pikirannya.

“Sepertinya persiapan Asia-san sudah ditetapkan. Selanjutnya, Aku akan menyerahkan ini padamu, Asia-san.”

...... Apa yang maksudnya? Asia, dia belajar sesuatu?

Selagi aku merasa ini mencurigakan, Asia mulai membuat nyanyian yang kuat! Sebuah lingkaran sihir emas muncul di depan Asia!

“—Jawab suaraku, Golden King. Merangkaklah di tanah, dan Anda akan menerima hadiahku.”

Dengan mantra itu, lingkaran sihir emas bersinar lebih kuat!

Gerbang Naga terbuka sekali lagi. Aku sudah melihat cahaya keemasan ini sebelumnya!

“Tolong keluar lah! Gigantis Dragon! Fafnir-san!”

Saat Asia selesai nyanyiannya, orang yang menanggapi panggilan itu muncul!

Orang yang muncul dari lingkaran emas adalah Naga berkaki empat raksasa dengan sisik emas.

Memancarkan aura yang megah dari tubuhnya. juga lebih dari sepuluh meter, seperti Grendel. Naga tanpa sayap.

Ada sesuatu yang tampak seperti kain melilit di tanduk kepalanya.......Apa itu semacam daya tarik?

..........Tunggu, Fafnir!? Fafnir, Maksudmu Raja Naga yang merupakan salah satu dari Lima Besar Raja Naga yang membuat perjanjian dengan Sensei dan yang punya armour itu!? wajar bagiku kenal dengan cahaya keemasan itu!

Kaichou menjelaskan padaku yang terkejut.

“Azazel-sensei nggak mundur dari garis depan. Sepertinya dia membatalkan perjanjian dengan Raja Naga. Karena, dia pikir itu akan sia-sia, jadi dia mendesakkan kontrak dengan Asia-san.”

...... Aku dengar Sensei mundur dari garis depan. Tapi aku nggak pernah berpikir dia akan menyerahkan Fafnir ke Asia!

Begitu ya, Sensei memperhatikan bakat Asia sebagai penjinak monster. Dia memberinya nasihat untuk membuat perjanjian dengan makhluk legendaris. Dia bilang dia harus mempersiapkan seseorang untuk bertindak sebagai perisai, jadi akan bagus kalau dia menjadi sasaran musuh saat dia menyembuhkan orang. Tapi Raja Naga!?

Kaichou meneruskan.

“Sama seperti apa yang aku dengar dari Rias, sepertinya ia mampu membuat kontrak. Aku bisa mengerti kenapa dia diberkahi oleh Dewa Naga Ophis, juga.”

“......Berkah Ophis? Ah! Sensei bilang begitu sebelum peergi!”

Ya, tentu Sensei mengatakan sesuatu seperti itu ke Asia dan Ophis! Jadi, ini alasan kenapa Asia berbicara dengan Ophis secara rahasia akhir-akhir ini!

Kaichou menggeleng.

“Sepertinya aura Asia-san sudah mulai menunjukkan kekuatan suci Ophis. Setelah dia diperiksa, dia nggak langsung dalam peningkatan kemampuannya, tapi keberuntungan dan kompatibilitas dengan Naga sangat meningkat karena berkah. Sepertinya Ophis sendiri nggak sadar kalau dia memberi berkah kepadanya, jadi dia mengirim rasa terima kasihnya kepada Asia-san tanpa menyadarinya. Dan juga, Irina-san juga menerima berkah darinya.”

“Keberuntunganku telah meningkat! Terakhir kali, aku dapat hadiah kedua dalam lotere!”

Irina menempatkan jempol ke atas! hadiah "Kedua" agak aneh!

“Kaichou, apa aku juga menerima berkah Ophis ......? Apa ia gak memberiku itu meskipun dia selalu ikut di belakangku?”

“……Dalam kasusmu, akan lebih akurat berkata kalau kamu sudah dimiliki. Kemungkinan besar, Kamu sudah memanggul karma yang bahkan Tuhan gak bisa memurnikannya.”

Jadi itu melekat padaku kalau aku sudah dimiiki!? Dan bahkan Tuhan tidak bisa memurnikan itu!

“Dengan Ophis bertindak sebagai mediator, Fafnir membuat kesepakatan dengan Asia-san. Dia Naga legendaris yang telah mengumpulkan harta dari dunia sebagai koleksi. Asia-san perlu menyiapkan harta yang cukup untuk memuaskannya untuk menyelesaikan kontrak. ...... Sepertinya harga yang harus dia bayar besar.”

“Apa yang harus dia bayar untuk menyelesaikan kontrak?”

“...... I-Itu...... itu agak berlebihan bagiku mengatakannya ......”

Kaichou menjadi ragu-ragu mengatakan itu saat aku bertanya padanya. Ke-Kenapa? Apa itu sesuatu yang dia tidak bisa katakan?

“Nggak, aku khawatir tentang hal ini! Aku ingin tahu apa yang anggota keluarga pentingku harus korbankan untuk membuat kontrak dengan Raja Naga! Aku harus bertanya padanya!”

Kau tahu dia Asia pentingku, kan? Apa Asia harus membuat dirinya lebih kuat!? Karena dia keluargaku, aku harus bertanya!

Kaichou bergumam malu selagi pipinya memerah.

“......Celalam.....”

Aku tidak bisa mendengarnya! Aku bertanya sekali lagi.

“Eh? Aku gak bisa dengar kamu! Tolong katakan lebih jelas!”

Lau Asia berteriak sangat memalukan!

“Celana dalamku!”

…………

……Apaaaaaaa!?

Aku segera menyadari kain terlilit di tanduknya!

—Itu celana dalam! Celana dalam seorang gadis!

Fafnir membuka rahang beratnya.

[——Harta, O-celana dalam, Yang telah kuterima. Aku, celana dalam, bahagia.]

——O-celana dalam.

...... Ah, bagaimana ini bisa terjadi?

Orang ini mesum......!

Seorang Raja Naga yang merespon kontrak dengan celana dalam sebagai harga!? Tunggu! Lalu apa kontrak yang Sensei miliki itu dengan "O-pantsu Dragon"!? Celana Dalam!? Apa Sensei juga membawa beberapa celana dalam dari suatu tempat?

“Aku pikir Sensei memberinya harta yang tepat.”

Kaichou mengatakannya seolah-olah dia menjawab kecurigaanku.

Begitu, Begitu ya ~! Jadi ini membuatku jadi idiot kalau berpikir itu harus celana dalam!

Kesanku dari Fafnir mengerikan! Dia berubah menjadi armour Sensei, tapi dia ternyata seperti ini ......!

Selagi menahan malu, Asia bertanya pada si Raja Naga celana dalam.

“Fafnir-san! Mental Ddraig-san melemah! Sebagai sesama Raja Naga legendaris, apa ada cara kamu bisa membantunya!?”

[——Aku bisa.]

Oh, serius? Asia memohon.

“——! benarkah!? Tolong! Tolong kembali kan Ddraig-san jadi normal lagi!”

[Hartanya, berikan padaku.]

——! Dia mulai mengemis untuk itu!

“...... A-aku mengerti. Ini harga untuk kontraknya ......”

Selagi menahan malu, Asia mengeluarkan celana dalam lucu berwarna biru dari sakunya.

Melihat itu, Xenovia dan Irina berteriak!

“I-Itu celana dalam favorit Asia!”

“Asia-san, Kamu mau memberikan itu padanya!?”

Sepertinya itu salah satu favoritnya!

“Hentikan, Asia! Nggak ada alasan untukmu pergi sejauh ini! Hey! Raja Naga! Kenapa kau ingin celana dalam!?”

Aku bertanya! Dia menjawab tanpa mengubah ekspresi wajahnya.

[O-celana dalam, harta karun.]

——Aku tahu itu! Itu adalah harta karun! Itu keterlaluan sebagai harta karun!

“Hei, Vritra! Kau sesama Raja Naga seperti dia! Lakukan sesuatu! bujuk orang ini!”

Vritra-san! Tolonglah lakukan sesuatu tentang si bajingan celana dalam ini!

[Bukan masalahku.]

Kau akan mengabaikannya!? Xenovia berteriak.

“Tunggu! Nggak ada alasan bagi Asia untuk memberinya itu! Aku akan memberikan milikku!”

Irina mencoba menghentikan Xenovia.

“Apa yang kau katakan, Xenovia! Kamu kan nggak pakai celana dalam saat pakai kostum bertempur!”

“Ku ......! Fafnir! Apa kostum bertempurku kurang cukup!?”

Xenovia yang mencoba melepaskan kostum bertempurnya! Persahabatan Xenovia terhadap Asia sungguh hebat! Dia pasti berpikir itu lebih baik daripada Asia memberikan celana dalamnya ke Naga ini.

[Aku, lebih memilih celana dalam si pirang cantik itu. Aku ingin harta karun dari Suster celana dalam.]

“Asia-chan Kami bukan Suster celana dalam!”

Aku mendekati Fafnir dan memukul kepalanya! Meskipun dia tidak tersentak!

Aku tidak bisa memaafkan Raja Naga ini! Dia menyebut Asia-chan kami Suster celana dalam!

Sial! Rias adalah Switch-Princess, dan Asia adalah Suster celana dalam! Apa apaan ini!

Naga raksasa bertanya pada pria yang mengenakan jubah.

[Hei, apa yang terjadi? Apa Fafnir lawanku? Bisa aku mulai seranganku sekarang?]

“Belum, tunggu sebentar. Dua Heavenly Dragons dan rekan-rekannya mulai melalui evolusi tidak teratur dengan payudara dan bokong wanita. ——Mereka telah memasuki tahap persiapan mereka. Pertempuran sesungguhnya dimulai dari sini.”

Jangan menjawab dia sebegitu seriusnya! Apa apan frase yang diisi dengan antisipasi itu!? Sebaliknya, Tim Vali dianggap sama seperti kami! Tolong jangan siksa Albion juga!

“Aku akan memberikannya padamu!”

Asia membuat wajahnya memerah, dan menempatkan celana dalam berwarna biru muda di tanduk yang terletak di hidung Naga itu.

High school dxd v14 267.jpg

Melihat itu, teman terbaiknya, Xenovia dan Irina menangis.

“Uu, Asia! Pemecahan yang luar biasa ......!”

“Ah, Tuhan! Tolong beri berkahmu pada Asia-san yang telah mengorbankan dirinya!”

Selagi teman-temannya terbaik mengawasinya, ritual memberi-menerima berakhir.

Saat itu——

Naga emas memperluas lubang hidung, dan menarik nafas!

Apa itu percobaan untuk melepaskan kekuatan Naganya dengan menarik napas ......!?

Selagi menontonnya dengan antisipasi, Raja naga Emas——

[Celana dalam punya Asia-tan, sniff sniff.]

Dia mulai mengendus bau celana dalam——

“Jangan mengendus-endus!”

Aku menimpali perkataanya! Ini kedua kalinya aku menimpali perkataan Raja Naga!

Dan kau tidak bisa menyebutnya "Asia-tan" ~!

Orang ini benar-benar menikmati celana dalam Asia yang ada di tanduknya! Dia sangat menikmati bau itu! Apa apan Naga ini! Dasar Bajingan sesat!

“Aku nggak akan bisa jadi pengantin sekarang!”

Asia yang tidak bisa bertahan malu hanya bisa berteriak dengan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

[O-celana dalam, yang aku terima. Ddraig, sembuhkan!]

Fafnir melepaskan aura emas ke gauntletku.

[Ku! memalukan!]

Menanggapi aura Fafnir, Vritra juga melepaskan aura hitam ke gauntletku sambil mengomel.

Setelah jeda, gauntletku mulai memancarkan cahaya merah yang biasa.

[-! ...... Huh! A-Apa yang aku lakukan!? Ah, partner!]

Aaaaaaah, itu Ddraig! sang Ddraig biasa telah kembali!

“Uu, aku sangat senang kau kembali, Ddraig......Pengorbanan kami terbayar dengan membawamu kembali itu terlalu besar ......!”

Asia ...... kehilangan celana dalamnya dan sesuatu yang penting ......! Kau bisa kembali dari kekuatan celana dalamnya! Tapi aku tidak bisa mengatakan itu ke Ddraig yang rapuh! Aku tidak bisa mengatakan itu sama sekali!

Aku berteriak ke arah Asia!

“Asiiiiiia! Ini bukan seperti kamu nggak bisa menjadi pengantin lagi! Aku akan bertanggung jawab penuh, jadi yakinlah!”

Asia berteriak selagi meletakkan tangannya di mulutnya.

“Uu, Ise-san! Aku kurang berpengalaman, tapi tolong rawat aku!”

“Ya, serahkan padaku! Tuhan sialan! Ini sih takdir yang kejam!”

[Sniff sniff.]

Naga celana dalam sialan, dia masih menikmati baunya!

“Sudah kukatakan berkali-kali! jangan mengendus endus!Dasar nagaaa mesum!”

——Sekarang, yao kita mulai selagi aku kembali ke diriku yang biasa.

“Aku nggak akan membiarkan pengorbanan Asia jadi sia-sia! Balance Break!”

[Welsh Dragon Balance Breaker!!!!!!!!]

Aura merah yang menyelimuti tubuhku membentuk armour!

——! Aku menyadari itu setelah melakukan Balance Break. Aku bisa Balance Break tanpa hitung mundur apapun!

...... Apa itu pengaruh Great Red dan Ophis? Yah, tidak apa-apa lah. Ini bagus. Aku bisa bertarung tanpa kehilangan waktu!

Aku berdiri di depan Naga raksasa, Grendel, sambil mengenakan armourku.

[——! Grendel……? Apa yang terjadi? Orang ini seharusnya sudah musnah sebelum aku.]

Ddraig membuat suara kaget.

[Guhahaha, ampun dah, kau terlihat mengerikan. Yah, nggak apa-apa. Ou! Ayo, Ddraig. Haruskah kita mulai berkelahi sampai mati, lagi?]

Naga itu mengangkat mulutnya selagi membuat senyum menakutkan. Ddraig bertanya.

[Sepertinya Kau nggak disegel ke dalam Sacred Gear seperti aku.......Bagaimana kau kembali ke dunia ini?]

[Ayo kita tinggalkan saja masalah sederhana itu. Masalahnya adalah, ada yang kuat itu aku, dan ada yang kuat itu kamu. Lalu, ayo kita mulai saling membunuh!]

Menurunkan posturnya sekali lagi, dan Grendel sekarang bersiap menyerangku.

[Partner, orang itu Naga gila yang hanya berpikir menjadi liar. ...... Kalau kau mau melakukannya, lalui lah sampai akhir. Jangan merasa sedikit simpati.]

Aku tidak pernah berpikir Ddraig akan mengatakan ini. Jadi itu berarti dia lebih dari Naga gila ya.

Mendengar kata-kata Ddraig, Grendel mengatakannya dengan sukacita.

[Kau yakin bisa berkata kayak gitu, kau memang yakin bisa mengatakan itu! Disebut sang Heavenly Dragon! bukanlah surga, Tuhan, atau Kebenaran diantara Naga!]

Oh, menakutkan. Dia punya intensitas dan tekanan luar biasa. Ini berbeda dengan aura megah dari Paman Tannin.

[Benar juga. Ini akan jadi pertama kalinya bagiku bertarung dengan naga kelas legendaris yang nyata.]

Ya, aku berkemah untuk kelangsungan hidupku dengan paman Tannin, tapi aku tidak pernah punya pertempuran nyata dengannya yang menempatkan hidup kita di dalamnya. Itu hanya latihan.

Grendel lalu berkata.

[Hei, kalian semua, aku berubah pikiran. Biarkan aku melawan Ddraig satu lawan satu.]

...... Jadi itulah yang permainan yang kau inginkan. Tapi itu oke-oke saja untukku.

Aku juga.......punya sesuatu yang menggelora di dalamku ......! Aku bisa melepaskannya karena aku akhirnya bisa memakai Armour ini.

Hal-hal mengenai Ravel, hal-hal mengenai serangan di Kuou akademi, aku sudah punya cukup!

“itu oke-oke aja bagiku. Semuanya, bisa kalian serahkan ini padaku?”

Aku bertanya pada semua orang.

Kaichou tersenyum.

“Kamu adalah yang terkuat dari kami. Bolehkah aku mengatakan itu atas nama Rias? ——Lakukan, Ise-kun!”

Itulah kata terbaik untuk mengirimkanku, Sona-kaichou!

Untuk kejadian ini, kau menuntun kami atas nama Rias! Jadi tolong awasi aku sampai akhir di sana! Aku akan menyelesaikan ini!

Aku melebarkan sayapnya Nagaku, dan maju ke depan!

[JET!!]

Aku maju lurus dalam kecepatan tinggi. Grendel tersenyum bahagia saat dia melihatku.

[Oho! begituuu! langsung berhadapan ya! Ya, itulah yang aku inginkan!]

Kepalan besar Grendel terbang ke arahku! Aku bisa merasakan aura yang tampaknya seperti itu akan menghancurkanku kalau aku terpukul oleh itu! Aku tidak akan terpukul dengan itu!

Aku mengubah arahku di udara, dan menghindari pukulannya! Meskipun dia punya kepalan besar, cepat! Jadi kelas Raja Naga itu bukanlah lelucon ya!

Aku maju dalam jangkauannya, dan mengubah Evil piece dalam diriku!

[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost!!]

[Welsh Dragonic Rook!]

[Change Solid Impact!!!!]

Bentuk Armourku menebal dan mengental, dan bentuk dari kedua lenganku berubah menjadi sesuatu yang mengkhususkan diri dalam menyerang dan bertahan.

Aku tepatkan kepalanku yang telah dingkatkan ukurannya menuju wajahnya!

Grendel terlempar kembali dan jatuh ke bawah, tapi dia berhasil mendarat di kakinya!

Pada saat yang sama aku mendarat di tanah, aku menonaktifkan Triana [Rook] untuk kembalikan armourku dalam ke keadaan normal, dan melangkah mundur.

Grendel yang terpukul di wajahnya dari depan membelai pipinya.

[............ Apa apaan ini? Hey hey hey.]

“——!?”

Aku terkejut. Itu Triana [Rook] yang mengkhususkan diri dalam menyerang, tahu?

Dia terkena langsung, tapi dia tampak seolah-olah tidak ada yang terjadi. Satu-satunya perubahan adalah ada sedikit darah berwarna biru keluar dari mulutnya. Itu kah dampak yang aku bisa berikan?

Grendel bernafas keras dari hidungnya, dan lalu mengeluh.

[Apa apaan ini? Bukankah pemilikmu terlalu lemah? kekuatanmu gila sebelumnya, Ddraig. Serius, ini menyedihkan!]

...... Oh man. Jadi Triana tidak akan bekerja.

[Partner, ayo kita berubah jadi True-Queen. Aku juga nggak bisa mengabaikan kata-kata nya barusan.]

Ya, Ddraig. kau benar. aku masih belum cukup demi Gasper, Ravel, dan Koneko-chan!

Aku lalu membacakan mantra kuat-kuat.

“—Aku, yang akan terbangun, Akulah Sekiryuutei Raja yang memegang kebenaran sampai tinggi-tinggi! Memegang harapan tanpa batas dan impian yang tak terpecahkan dan berjalan di jalan kebenaran! Aku akan menjadi Kaisar Naga Crimson—”

Kalau aku kalah di sini, aku tidak akan bisa menghadapi seniorku yang telah meninggal!

Aku tidak bisa terus dipukuli seperti ini!


“ “ “ “ “Dan aku akan membawamu ke jalan surga yang bersinar dalam cahaya crimson!” ” ” ” ”


[Cardinal Crimson Full Drive!!!!]

Aura crimson menyelubungi tubuhku, dan warna armourku crimson yang mendalam!

Melihat perubahan armourku, Grendel tertawa sekali lagi.

[Crimson? Apa apan itu? Menarik! Itu benar-benar menarik, Ddraaaaig! kau jelas lebih kuat daripada sebelumnya!]

Grendel melompat ke depan! Cepat! Rasanya tidak seperti dia memiliki tubuh yang besar sama sekali!

Dia segera memperpendek jarak diantara kami, dan menyayat miring ke bawah dengan cakarnya! Aku terbang dan menghindari itu dalam kecepatan tinggi, dan mengarahkan tangan kananku ke wajahnya sebagai serangan balik!

...... Sial! Aku juga merasakan ini sebelumnya tapi ...... Pukulanku yang sekarang sangat sempurna dari segi dampak dan waktu. Tapi, Susah! Tebal! Sulit! Apa apaan pertahanan orang ini ......!

Aku tidak punya sensasi apapun di mana aku bisa memukulnya saat pukulanku mendarat padanya! Tebal dan berat! Itu membuatku berpikir sisik dan kulit itu terbuat dari apa sih.

[Grendel adalah salah satu yang tersulitdi antara Naga punah. Serangan setengah hati nggak akan bekerja, Patner.]

“Tapi di sisi lain, kita nggak bisa menggunakan Dragon Blaster atau Crimson Blaster disini.”

Mereka punya kekuatan serangan yang tinggi, tapi mereka adalah serangan yang juga bisa mengenyahkan lingkungan segera. Aku tidak akan mampu menembakan itu di sini karena aku tidak tahu seberapa kuat tempat ini dibangun. kalau aku menembak mereka tanpa berpikir, bidang ini mungkin akan hancur.

[Maafkan aku, tapi sekarang kau nggak akan bisa menggunakan mereka. Karena mereka bisa meledak karena aku baru saja mendapatkan kesadaranku kembali.]

Lagian, True-Queen masih belum stabil untuk memulai itu. Tapi aku dalam situasi di mana aku ingin satu serangan kuat.

[Partner, apa yang terpasang di tantangan kiri?]

Ddraig mengatakan itu, aku ingat tentang itu. ...... Ya. Aku punya ini. Ini sesuatu yang terlalu bagus untukku, tapi tidak akan sia-sia menggunakannya di sini!

[Aku majuuuuuuu! Ddraig-chaaaan!]

Saat Grendel mengeluarkan teriakan itu, perutnya membesar! Dia mencoba untuk meludahkan sesuatu!

Apa yang Grendel ludahkan keluar adalah—bola api besar! Lagian itu kan serangan panas spesial naga!

Aku menghindarinya dengan menyebarkan sayapku dan pindah ke sisi—tapi Grendel yang sudah pindah ke tempat yang entah dari mana muncul! Naga ini bergerak terlalu cepat!

Jadi ...... bola api adalah gertakan ya!

Dia menempatkan tinjunya ke arahku! Dan aku tidak punya waktu untuk menghindar!

Gosu!

Serangan dari tinju raksasa memukul seluruh tubuhku! Dan kejut melewati seluruh tubuhku ......! Sial ...... apa apan kekuatan serangan gila ini......! Ini hanya pukulan normal, tapi kekuatannya melebihi Sairaorg-san saat dia mengenakan armour singa ......!

Aku kehilangan keseimbangan di udara, dan Grendel mengayunkan tangannya membantingku ke tanah!

Aku menabrak langsung dari punggungku, dan aku terkena slam ke tanah yang keras!

...... Gaha ......!

Karena gerak dan kekuatan bantingan, aku batuk darah dari penutup kepalaku! Rasa sakit menjalar di seluruh tubuhku!

...... Seperti yang aku pikirkan, kekuataannya gila! Kekuatan O-Orang ini bukan hanya Raja Naga ......!

[Guhahahahaha! Gepenglah!]

Aku lalu melihat sebuah kaki raksasa yang datang ke arahku! Aku akan tergencet! Aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi!

Aku memutar tubuhku ke samping untuk menghindari injakan musuh, dan segera memperbaiki postur tubuhku. Injakan dari tubuh raksasa meleset dan meretakan tanah, yang lalu menggetarkan seluruh lapangan!

Aku segera terbang ke langit-langit! Seiring dengan terbang langit, aku menendang rahang musuh!

[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost!!]

Aku tendang rahang Grendel dengan keras!

Itu pukulan bersih, dan aku merasa beberapa perlawanan juga. Tapi ...... sensasi yang aku rasa sulit dan tebal!

Dia begitu berat jadi tidak mungkin menendangnya terbang! Ini bukan hanya karena dia besar! Perlawanannya sangat tinggi! Dan dia punya gerakan yang cepat ......!

[Naga adalah makhluk terkuat. Di antara mereka, Raja Naga, dan mereka dalam kelas yang melampaui mereka adalah musuh yang kuat jadi mereka akan menjadi ancaman. Jangan lupa itu. Terutama ...... "Naga jahat" dan mereka yang dekat dengan sangat keras sertajadi sulit!]

Ya, aku benar-benar berpikir kalau itu terjadi di sini, Ddraig!

Bahkan setelah dipukul di rahangnya, Grendel terus melemparkan pukulan normal!

Aku memblokir mereka dengan menebalankan armour di lenganku dengan keadaan [Welsh Dragonic Rook] ...... tapi kekuatan pukulannya luar biasa, dan aku terbanting hancur ke dinding!

...... Kerusakan di punggungku! Karena rasa sakit terbanting ke dinding, sulit untuk bernapas! Sebaliknya, aku sudah menerima kejutan gila-gilaan bahkan melalui armour!

[kekuatan serangan dan pertahanannya sunggul gila!]

Kau benar, Ddraig ......

Grendel dan aku lalu memulai pertarungan tinju! Naga ini yang melempar pukulan cepat dan tendangan yang kau bakalan tidak percaya itu berasal dari seseorang dengan tubuh besar! Aku tidak bisa membiarkan pertahananku turun karena dia akan menyerangku dari titik mati dengan ekornya saat dia melihat kesempatan!

......Jadi menjadi Naga jenis raksasa memungkinkan dia punya banyak gerakan ya! Ada perbedaan besar dalam hal ukuran tubuh kami! Terkena pukulan yang berat membuatku jatuh seperti lalat yang dipukul dengan pemukul lalat! ...... Aku bisa merasakan nyeri setiap kali itu terjadi.

[Aku menikmati ini! kau bisa bertukar pukulan denganku meskipun kecil! Aku nggak akan puas dari iniiii!]

Dengan ekspresi kegembiraan di wajahnya yang besar, dia mulai menyerang dengan gembira!

...... Aku menyerangnya dengan pukulan terbaikku, tendangan, dan tembakan naga, tapi dia masih datang ke depaku tanpa merasakan apa-apa!

[Dia pasti sudah menerima dampaknya, partner! Tapi, orang itu ...... sebenarnya Naga rusak yang pikirannya hilang di dalam kepalanya dari awal. Dia bahkan menikmati dampak yang dia terima!]

...... Itu hanya membuatku menggigil dan mengerikan, Ddraig ......!

Orang yang melawan dalam keadaan armour ini, Sairaorg-san. Orang yang melampauinya adalah Cao Cao.

Si Grendel ini...... Aku heran peringkat berapa sih kekuatannya. Sedikit lebih tinggi dari yang sama denganku ya. Dia lebih merepotkan dibandingkan Cao Cao dengan cara yang berbeda. Daripada Cao Cao yang akan berakhir setelah dipukul, aku mulai lelah bertarung dengan orang yang tampak seperti dia tidak akan berakhir tak peduli berapa kali aku memukulnya ......

Tapi aku akan kembalikan pukulan yang sudah perkuat sampai max padamu. Lagian Aku tidak bisa hanya terpojok secara sepihak!

Setelah mengambil napas, Aku memperpendek jarak dengan Grendel!

Pada saat yang sama aku mengumpulkan aura Naga ke Ascalon yang dipasang di gauntlet kiri!

Pembunuh Naga—.

Tidak ada Naga yang bisa menahan ini! kalau terkena—, lalu itulah kemenanganku!

Grendel berulang kali melepaskan bola api padaku! Tiga tembakan!

Aku menghindari tembakan pertama di udara, dan aku menghindari yang kedua dengan terbang di ketinggian rendah hampir ke tanah! Yang Ketiga—.

[Guhahahahaha! Aku datang, Ddraig!]

Dia muncul sebelum tembakan ketiga datang padaku, dan dia terbang di atasku. Dia juga melepaskan api dari atasku! Api lebar dari atas! Dan tembakan ketiga dari bola api yang dia keluarkan sebelum pergi ke arahku dari depan!

Aku menaruh kekuatan ke tangan kananku, dan menembak keluar blok besar kekuatan Iblis! Dragon-shot!

Api dari atas ...... sepertinya aku harus terbang ke dalamnya!

Aku akan menembus ke dalam api ...... dan lalu mengalahkannya!

Setelah Dragon shotku membatalkan bola api yang datang dari depan, aku pergi terbang ke atas sesaat saat itu! Aku melompat ke dalam api yang datang dari atasku! Jumlah besar api membakarku tanpa ampun! Panaaas! Aku akan berubah jadi debu kalau aku tidak pakai armourku!

[Ini jelas lebih kuat daripada napas yang dikeluarkan Grendel tadi!]

Tapi, Ddraig! Aku perlu mengatasi ini!

Grendel berbahagia dari lubuk hatinya saat dia melihatku maju kedalam apinya!

[Benarkah!? Kau, Kau benar-benar hebaaaat! Aku suka idiot kayak kamuuuu!]

Aku melewati api—!

“Aku bayar kembali utang juniorku kepadamuuuuu!”

[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost!!]

Aku arahkan tangan kananku yang sudah dilapisi kekuatan pembunuh naga Ascalon pada perut Grendel yang memasang ekspresi senang di wajahnya!

[Solid Impact Booster!!!!]

DOGON!

Suara rendah yang berasal dari pukulan beratku! Pukulan yang menciptakan suara hantaman yang menggema dalam tanah lapang.

Grendel yang menerima pukulan langsung terbatuk darah biru dari mulutnya saat jatuh di tanah. Seluruh bidang bergetar oleh dampak jatuhnya tubuh raksasa.

...... Aku merasa kalau serangan itu mendalaminya. Aku juga menggunakan kemampuan pembunuh naga kedalamnya. Dengan ini—.

........Tapi hal yang luar biasa terjadi di depan mataku.

——Grendel mulai berdiri.

Setelah mengambil napas, dia meludahkan darah di tanah, dan lalu menggerakkan lehernya selagi membuat suara bising.

Pukulan [Welsh Dragonic Rook]ku yang sudah di tambah kekuatan pembunuh naga Ascalon ...... tidak banyak berpengaruh padanya!?

Grendel memberikan senyum jahat padaku yang terkejut.

[Itu Sakit! Sungguh sakit yang mencapai maaaxxx! Tapi, itu adalah pukulan yang bagus! Guhahahahaha! Menarik, itu pasti menarik! Nyeri ini membuatku sadar kalau aku masih hidup! Hal yang sesungguhnya akan mulai dari sini! Baiklah! Bertarung sampai mati, bertarung sampai mati ku katakan hah! Kau dan aku! Mari kita bertarung sampai salah satu dari kita mati dengan tubuh kita hancur! Ddraaaaaaaaaaig!]

.........Jadi orang ini sedalam ini ya ......! Bahkan aku mulai berkeringat.

Ketangguhan yang melampaui kata "sulit" ......! Berapa banyak sih pukulan yang aku harus lakukan untuk mengalahkannya!?

[Dia masih berdiri dengan senang bahkan dengan kerusakannya sekarang!? Naga gila sialan ......!]

Ddraig juga mengatakan itu dengan jijik.

Lalu Grendel membuat perutnya tiga kali lebih besar! Bola api lain! Aku jadi berhati-hati, tapi Naga raksasa mengubah arah tubuhnya dan—

[Tapi sebelum itu, ada perubahan rencana! Kalian semua, diputuskan kalian semua akan mati!]

Dia menembak beberapa bola api ke arah rekan-rekanku!

Bajingan! Bukankah ini seharusnya satu lawan satu!?

“Ku!”

“Aku nggak akan membiarkanmu!”

Rossweisse-san berdiri di depan, dan membuat banyak lingkaran sihir jenis pertahanan muncul!

Akeno-san juga memunculkan sayap malaikat jatuhnya, dan menciptakan petir suci yang berbentuk naga!

“—— Air.” Kaichou diselubungi dalam diam, tapi ada aura berwarna biru yang kuat di sekelilingnya. Air muncul dan berkumpul di sekelilingnya! Sejumlah besar air yang Kaichou kendalikan dengan kekuatan iblisnya bertindak sebagai dinding dan mencakup rekan-rekan kami.

Bola api dikeluarkan oleh Grendel dihentikan oleh lingkaran sihir dari sihir pertahanan Rossweisse-san, dan lalu terhapus oleh Raikoryuu Akeno-san! Ledakan dan sebaran panas menyebar ke seluruh lapangan, tapi dinding air yang Sona-kaichou ciptakan menghentikan mereka!

——! Masih ada dua bola api tersisa! Bola api raksasa sekali lagi menuju ke rekanku!

“——Baiklah, ayo kita mulai! kamu akan bekerja juga, Fafnir !”

Saji membuat lingkaran sihir yang terbuat dari api hitam muncul di depannya, dia menangkap bola api Grendel saat masuk ke dalamnya!

“Lenyap!”

Dia mulai memangkas kekuatan bola api dengan kemampuan Vritra. Api hitam menggerogoti bola api Grendel dan mencoba untuk melemahkan dampaknya.

[Asia-tan, lindungi.]

Fafnir melepaskan blok bersinar aura emas dari mulutnya, dan ia benar-benar menghapus bola api Grendel yang tadi Saji hentikan! Wow, serangan kombinasi diantara Raja Naga!

Sedikit menyesal kalau aku merasa tidak apa-apa untuk menyerahkan Asia di tangan Fafnir yang baru saja melakukan pekerjaan dengan harga yang layak!

Dan, untuk bola api terakhir, duo Xenovia dan Irina—.

“Aku akan memotongnya dengan Durandal!”

Dia memotong bola api Naga dengan sebuah garis miring gabungan dari kekuatan Destruction dan Rapidly yang ditingkatkan kecepatannya dan kekuatan! Dia lalu melanjutkan untuk memotong bola api menjadi potongan-potongan kecil. Meskipun dipotong-potong, kekuatan yang bekerja pada bola api Grendel belum mati!

“Sepertinya aku akan jadi orang yang menyelesaikannya!”

Untuk menyelesaikannya, Irina menggunakan pedang suci iblis roduksi massal yang tampaknya sudah ditambahkan elemen es untuk membekukan semua bola api yang telah dipotong-potong.

Semua bola api Grendel yang pergi menuju rekan-rekanku telah musnah! Dia mengejutkan kami, tapi dia tidak boleh memandang rendah rekan-rekanku!

Tapi tindakannya tadi adalah tindakan yang pengecut!

“Kau! Kau berkata ini adalah satu lawan satu! Kenapa kau menyerang rekanku!?”

Aku meninju wajahnya sambil berteriak, tapi dia menyeka darah dari hidungnya dengan tangannya dan lalu memasang seringai jahat.

[Salahku, aku hanya ingin membunuh. Aku nggak bisa mempertahankan keteganganku kalau aku nggak membunuh sekarang dan yang akan datang. Tapi, sepertinya aku gagal. Mereka kuat, rekan-rekanmu itu. —Jadi aku akan membunuh kalian semua! Memukul! Menyiksa! Menerjang! Menggigit! Lalu aku akan membuat kalian semua menjadi debuuuu!]

...... Kemarahannya sampai ke max! Mata peraknya yang bersinar sangat brutal dengan permusuhan dan hawa membunuh!

Permusuhan Grendel diarahkan kearahku—dan rekan-rekanku.

“Hyoudou-kun! Kita nggak bisa membiarkannya bertarung satu lawan satu! Mari kita bersama-sama menyerangnya!”

Seperti yang Kaichou katakan. Ini cerita yang berbeda kalau orang itu yang tidak mau bertarung satu lawan satu. Kami akan mengalahkannya bersama-sama!

“Roger!”

...... Meskipun aku mengatakan itu, aku sudah ada di batasku dalam mempertahankan armour crimson ini. Ini bentuk di mana sulit untuk menstabilkan kekuatannya. Dan karena Ddraig baru saja kembali, tampaknya seperti itu tidak akan berlangsung lama ......!

[Lalu ayo kita mulai putaran kedua, Si merah. —Bukan, Ryuutei crimson-chaaaaaan!]

Itu terjadi saat Grendel menyebarkan sayapnya dan hendak datang padaku——.

Tubuhnya terhenti. Kami lalu mengetahui alasan itu segera.

——Itu karena sesuatu yang tampak seperti bayangan hitam membungkus kaki Grendel.

Aku jadi curiga, jadi aku lihat ke arah bayangan,—tidak, aku melihat ke arah tempat gelap itu berasal.

.......Gasper berdiri di sana dengan bayangan menyeramkan muncul di sekelilingnya.

Dia punya mata bersinar merah mempesona, dan tubuhnya tampak tak berdaya.

Bergelayut di kegelapan, dan menuju Grendel. ...... Jadi itu kah kekuatan tersembunyi Gasper ...... Dia memancarkan aura yang sangat menakutkan. Kegelapan menyebar lebih jauh, dan sepertinya itu mencoba melahap seluruh ruangan.

[...... Apa ini? Masa bodo. Apa bagus bagiku untuk membunuh nya juga? Nggak apa-apa kan!? Ada begitu banyak anak nakal kuat sialan di sini! Ini era yang bagus! Ini harus dirusakan!]

Grendel mengambil situasi seperti ini dengan kesenangan yang besar! Sial! Sialan kau maniak bertarung! Aku tidak akan membiarkanmu menyentuhkan jarimu ke juniorku!

Ini terjadi saat aku mencoba untuk mendapatkan perhatian Grendel kembali padaku.

“——Tidak, Grendel. Tolong berhenti lah. Tampaknya percobaan telah sukses. Kita bisa dapat penyelidikan lebih bagus kalau saja Kiba Yuuto juga di sini, tapi ini sudah cukup.”

Pria yang mengenakan jubah menghentikan Grendel.

Grendel lalu membuat teriakan ketidakpuasan.

[Jangan menghentikanku! Ini baru dimulai dari sini! Aku akan membantai mereka semua! Hal yang sebenanya dimulai saat kedua belah pihak tegang sampai max! Biarkan aku melawan mereka! Aku akan membuang penyesalanku saat itu! Kali ini aku akhirnya akan makan, dimakan, hancur, rusak, dan membunuh!]

...... Dia benar-benar brutal. Jadi ada Naga seperti dia ya.

Ini pertama kalinya aku melihat Naga yang sangat melekat dengan pertarungan. Itu membuat Vali terlihat tidak bersalah sebagai gantinya! Bukan hanya untukku, tapi dia juga memberikan permusuhan dan hawa membunuh pada kedua musuh dan sekutu.

Pria yang mengenakan jubah lalu berkata pada Grendel dengan kata-kata dingin.

“—Apakah kau ingin kembali jadi mayat? Kau masih dalam tahap penyetelan. Jika kau berlebihan ......”

Grendel membuat suara dengan lidahnya saat dia mendengar itu, dan dia menempatkan tinjunya ke bawah.

[...... Chi, sialan, mau gimana lagi. Karena kau membawanya sampai sebgitunya. yah aku hanya punya pilihan untuk berhenti.]

...... Dia meletakkan tinjunya ke bawah. ...... "Mayat"? Apa artinya? tahap penyetelan? Ada begitu banyak pertanyaan ......

Sebuah lingkaran sihir tipe komunikasi segera muncul dekat telinga orang mengenakan jubah. Pria itu mendengarkan, dan lalu menganggukan kepalanya.

“.........Kabar baik, Grendel. Sepertinya mereka punya waktu yang sangat sulit melawan si putih. Ayo kita pergi ke sisi mereka saat ini.”

[Oho! Jadi kali ini Albion! Aku nggak akan cukup dari ini!]

Mendengar pria yang mengenakan jubah, Grendel memasang seringai.

Albion? Si Putih? Itu Vali! Jangan katakan kalau alasan kenapa Kuroka tidak di rumahku adalah karena—.

Grendel menunjuk ke arahku.

[Ddraig si kotoran, Vritra si suram, dan bajingan celana dalam. Permainan aku dengan kalian akan ditunda. Di waktu berikutnya. Lain kali, saat itu. Aku akan membunuh kalian semua. Aku akan membunuh kalian bertiga bersama-sama, oke? Guhahaha!]

Gerbang Naga terbuka, dan menyelubungi Grendel selaig lingkaran memancarkan warna hijau gelap.

Saat cahaya berhenti Naga raksasa hilang.

Mengkonfirmasi itu, pria mengenakan jubah melepas tudungnya.

Orang yang muncul di bawah itu adalah seorang pemuda dengan rambut perak—. Tapi, wajah pemuda tampak akrab. ...... Sepertinya aku pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya ...... Aku lalu mengingat wajah [Ratu] terkuat yang selalu menjagaku.

Pria berambut perak itu kemudian mengatakan.

“Aku Lucifuge. Euclid Lucifuge.”

——!

L-L-Lucifuge ......!? Apa maksudnya!? Tidak, benar juga! wajar baginya terlihat mirip! Dia tampak seperti Grayfia-san!

“Kau bukan bos mereka, kan? Lalu, yang menyatukan sisa-sisa Khaos Brigade!?”

Saji bertanya. Pria itu hanya menyempitkan matanya.

“Kau akan segera tahu identitas bos Khaos Brigade.”

Sepertinya Kaichou menyadari sesuatu setelah mendengar pria itu, Euclid.

“...... Begitu, jadi orang yang menerobos ke kota ini dan membawa para penyihir ke dalamnya itu kau, kan? Kalau seseorang dengan aura yang sama seperti Grayfia-sama, itu nggak aneh bagimu bisa melewati penghalang.”

Mendengar itu, Euclid mengatakan ini dengan suara dingin.

“Tolong katakan ini pada kakakku, Grayfia Lucifuge, yang jatuh begitu rendah menjadi budak Gremory. —Kalau itu hidup yang inginkan dengan meninggalkan peran Lucifuge, maka aku juga punya hak yang sama untuk melakukannya—.”

...... Kakak ......? Ja-Jadi, orang ini—

Pria yang menyebut dirinya sebagai Euclid Lucifuge menghilang dalam lingkaran sihir teleportasi—.

——Pada saat yang sama, bidang ini mulai runtuh seolah-olah sudah memenuhi tugasnya.

Ruangan runtuh seolah-olah bagian dalam teka-teki telah hilang. Pandangan kaleidoskop yang merupakan sifat dari kesenjangan dimensi menjadi terlihat. Tempat ini tidak akan berlangsung lama.

Gasper yang melepaskan kekuatan misterius itu telah ambruk di lantai.

“Sepertinya tempat ini akan runtuh! Mari kita berlindung melalui lingkaran sihir teleportasi!”

Di bawah komando Sona-kaichou, Akeno-san mengaktifkan lingkaran sihir yang akan membawa kami kembali ke ruang bawah tanah. Semua orang berkumpul di tengah lingkaran sihir setelah mengambil Gasper.

Lalu Ravel mengaktifkan lingkaran sihir kecil di tangannya, dan melepaskannya ke arah kapsul. lalu lingkaran yang dikeluarkan menyentuh kapsul, dan lalu menghilang setelah membuat cahaya.

“...... Aku setidaknya melakukan ini.”

Dia menggumamkan sesuatu yang aku tidak bisa mengerti.

“Begitu. Jadi itu kah apa yang kau maksud.”

Sepertinya Kaichou sadar sesuatu saat dia melihat itu. Dia juga melakukan hal yang sama dan melepaskan lingkaran sihir menuju kapsul.

Selagi tindakan mereka mencurigakan, aku juga tidak bisa menyembunyikan diriku terganggu dengan identitas pria yang mengenakan jubah.

...... Saudara Grayfia-san dan Naga yang seharusnya musnah. ...... Apa yang terjadi?

Apa yang akan terjadi, Grayfia-san ...... Sirzechs-sama ......