High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 18 Life.0

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.0[edit]

[Switch-Princess, Aku datang untuk menyelamatkanmu]


[…..Oppai Dragon, Aku percaya kalau kau akan datang untukku.]


Didalam kamar yang gelap–film video tokusatsu sedang diputar dilayar lebar. Kenyataannya, ini terjadi didalam kamarku. Ada sebuah proyektor yang dipasang didalam kamarku, dan sebuah layar muncul dengan sebuah tombol yang mana itu menayangkan videonya. …..Aku tahu memiliki sebuah peralatan seperti ini itu berlebihan untuk siswa SMA, tapi Rias membuat ini dipasang ketika kediaman Hyoudou mengalami renovasi hanya “untuk jaga-jaga”. Ada juga sebuah bioskop kecil yang terpasang di ruang latihan yang terletak dilantai satu bawah tanah. Dan hari ini….. Rias mengatakan ia ingin mendapatkan atmosfer yang menyenangkan moodnya, jadi kita memutuskan untuk bersenang-senang menyaksikan film didalam kamarku. Kita menyaksikannya sambil membuat kamar menjadi gelap.


Film yang kita tonton sekarang ini adalah “Chichiryuutei Oppai Dragon”. Keluarga Gremory yang memegang hak cipta menerima episode paling baru dari perusahaan rekaman yang mana belum ditayangkan. Itu telah dikirimkan kepadaku, jadi Aku mulai menontonnya seperti ini kadang-kadang.


…..Sekarang, orang yang bersamaku menyaksikannya adalah;


“…..Kau datang menyelamatkanku bahkan didalam video.”


Orang yang duduk diantara kedua kakiku dan menyandarkan tubuhnya kepadaku adalah Rias.


Ya, Aku menonton “Oppai Dragon” sendirian bersama Rias sekarang ini.


Waktu yang kami habiskan bersama-sama benar-benar sangat terbatas semenjak “Qlippoth” sudah memulai penyerangannya, jadi interaksiku dengan Rias hanya terbatas didalam waktu yang aku miliki selama menjalankan kehidupanku sehari-hari. …..Y-Yah, kami memang tidur bersama-sama tapi itu hanyalah sebuah bagian kehidupan sehari-hari kita seperti biasa, jadi Aku berpikir kalau itu berbeda dari waktu pribadi yang bisa aku miliki dengannya….. Diatas itu semua, bahkan jika kami pergi jauh dan jika itu bukanlah bagian dari pekerjaan kita, maka kita akan memerlukan untuk meminta ijin kepada banyak orang. Posisi keberadaan Sekiryuutei dan penerus Keluarga Gremory bahkan lebih sibuk lagi sekarang semenjak kita saat ini sedang bertarung melawan Qlippoth.


Dan ini adalah waktu yang akhirnya kita dapat dibawah situasi semacam ini dimana kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama.


“…..”Waktu untuk kita berdua”. Ah, ada hak yang menyenangkan untuk itu….. Aku akhirnya dapat berbicara dengan santai kepadanya sekarang. Banyak hal yang telah terjadi dalam satu tahun ini, tapi Aku berpikir Aku bisa melupakan semuanya semenjak Aku begitu bahagia dengan dapat menghabiskan waktu bersama Rias seperti ini!


Aku menitikkan airmata kegembiraan, tapi layar yang menayangkan acara “Oppai Dragon” itu saat ini sedang menayangkan bagian utama dimana Oppai Dragon baru saja muncul dan menyelamatkan Switch-Princess.


Seperti yang Rias katakan, Aku juga telah menyelamatkan Rias seperti ini sebelumnya. Itu karena Aku adalah “Pion” Rias Gremory, Iblis pengikutnya, dan juga–.


Ketika Aku melihat kebawah dengan tidak sengaja–ada sebuah Oppai tepat disana!…..Aku tidak tahu bagaimana harus bersikap, tapi mataku tertempel kearah payudaranya semenjak kita sedang mendapatkan sebuah atmosfer yang bagus dan Aku tidak bisa memperhatikan kepada video yang sedang diputar didepanku lagi. Jadi tangan kananku bergerak kearah payudaranya!


…..Sedikit lagi, jika Aku menggerakkan tanganku sedikit lagi, maka Aku bisa meremasnya….. ….Tidak, kita sedang menikmati atmosfer yang bagus, jadi Aku tidak bisa melakukan hal semacam itu sambil menyaksikan program tokusatsu…..! Aku tidak perlu membunuh atmosfer manis ini dengan melakukan hal mesum semacam ini! Aku juga yakin Rias akan memergokiku dan rasanya Aku membunuh moodnya jika Aku menyentuh oppainya ketika atmosfernya sedang berubah menjadi menyenangkan!


Aku menenangkan diriku sendiri dan mencoba untuk menarik tanganku menjauh, tapi Rias memegang tanganku itu.


Aku bisa merasaka sensasi sangat lembut dengan tanganku!


R-Rias…..memegang tanganku ketika Aku mencoba untuk menariknya menjauh, dan dia meletakkan tanganku pada payudaranya! Diatas itu, dia memasukkannya kedalam kaosnya yang terbuka! Jadi Aku bisa merasakan payudaranya langsuuuuuung! Seluruh tanganku tenggelam kedalam sebuah objek yang bulat, jadi tangan kananku menikmati oppainya! Ah, Oppai Rias yang mana begitu lembut! Aku tidak bisa menahan diriku lagi semenjak Aku bisa juga merasakan temperatur tubuhnya.


Aku mendapatkan sebuah kebahagian-surga payudara didalam kepalaku meskipun juga kebingungan pada tindakan tiba-tiba Rias! Rias melihat kepadaku dengan mata yang emosional dan bergumam.


“…..Jangan berhenti.”


–!…. Apa yang dia katakan…..! A-Aku tidak perlu berhenti!? Jadi itu tidak apa-apa buatku untuk terus meremas payudaranya!?


“Y-Yakin nih?”


Ketika Aku bertanya padanya sambil jantungku berdetak kencang, Dia hanya menanggapi balik dengan berkata “…..Ya, Silahkan”. –Dia menunjukkan sebuah ekspresi kepastian. Rias dan Aku berdua tidak bisa mendengar lagi suara dari video “Oppai Dragon”. Kita sederhananya bisa mendengar jantung kami berdetak.


Aku memperkuat tangan kananku yang memegang payudaranya sedikit. Disaat Aku mulai merasakan sensasi tubuh lembut seorang wanita, Rias juga mengeluarkan sebuah suara yang menggoda disaat yang sama dimana dia mengucapkan “……Ah”.


…..Jika dia membuat suara yang menyenangkan semacam itu yang mana akan membuat laki-laki bersemangat, Aku…..Aku!


Wajahku dan wajahnya semakin dekat didalam kamar yang gelap–.


Tubuhku semakin panas, dan ketika Aku hampir saja masuk kemode-liar–sebuah suara yang nyaring dan ribut bergema didalamnya.


–Itu datang berasal dari jam weker yang mana alarmnya menyala.


Mendengar itu, Rias dan Aku segera menjauh satu sama lain seperti jika kita baru saja bangun dari mimpi kita!


“…………”


“…………”


Kami berdua menjadi diam sambil muka kami memerah.


Bahkan Rias yang mana selalu bertindak duluan kepadaku menunjukan sebuah sikap kegadisannya ketika situasinya berubah menjadi seperti ini. Sisinya itu benar-benar sangat imut dan menyenangkan….. Jadi Aku ingin menyimpan sisinya ini didalam kepalaku! Tidak, Aku telah menyimpannya!


Beberapa saat setelahnya, pintu kamar diketuk dan Ravel masuk kedalam.


“Maafkan aku, Ise-sama, Ini waktunya untuk–”


Ravel menyaksikan pemandangan Rias sedang duduk diantara kakiku. Wajahnya tiba-tiba berubah memerah dan mulai meminta maaf!


“……M-Maafkan Aku! U-Umm…..”


Sepertinya dia berpikir kalau dia telah mengganggu. Anak perempuan ini benar-benar memberikan banyak sekali perhatian kepada hal semacam ini. Semenjak dia yang mengurus waktu pribadi antara aku dan Rias, dia pasti telah berpikir kalau dia mengganggu kami.


“Ah, oh…..ya ampun.”


Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi jadi Aku menggaruk bagian belakang kepalaku.


Rias tertawa cekikikan dan kemudian menarik nafas. Wajahnya sudah tidak menunjukkan sedikitpun wajah yang dimilikinya sebelumnya. Dia telah berubah menjadi “Buchou-mode”nya.


“Tak bisa dihindarkan. Ini akhir tahun dan Hari Natal segera tiba. Waktu kita sungguh berharga.”


Dia pergi dariku setelah mengatakan itu–.


“Kecuali–”


Dia kembali langsung kepadaku dan mencium lembut pada bibirku.


“Melakukan hal ini akan tidak apa-apa, kan?”


Dia memberiku sebuah kedipan! D-Dia menciumku ketika Aku tidak lengah! Ah, Aku begitu bahagia! Ini sendiri sudah cukup untukku! …..Tidak, Aku tidak bisa seperti ini semenjak Aku menyasar untuk menjadi Harem King! Jika Aku bisa pergi lebih jauh melewati titik ini dikemudian hari maka itu bukanlah hal yang buruk!


Tapi–


“Ise-kun! Rias-san!”


Orang yang masuk kekamarku adalah Irina.


“Cepat, ini hampir waktunya untuk proyek Natal! Ayo sekarang adakan diskusi cepat untuk hal itu!”


sepertinya kita tidak memiliki waktu cukup untuk menikmati masa-masa manis bersama-sama.


Ya, acara musim dingin akan segera dimulai!