High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Life.3

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.3 Mari Menyongsong Sinar Matahari Bersamaku[edit]

Bagian 1[edit]

Dengan menciptakan sebuah pelindung spesial didalam ruang tamu, kita bertukar pembicaraan diam-diam.


Selama lingkaran-sihir itu telah diaktifkan dalam skala besar seperti itu, baik didalam kastil ini begitu pula diluarnya berada dalam situasi pra-pertempuran. Dalam kata lain, ini tidaklah ane jika fraksi kudeta akan menyerang ruang tamu ini setiap saat.


“Yah, semenjak fraksi-pemerintahan telah bergabung dengan fraksi-Carmilla akan menyerang kastil ini, Aku yakin mereka akan memusatkan pasukan mereka untuk itu. Tapi kita masih perlu untuk waspada.”


Itu apa yang Sensei katakan.


Seperti Sensei bilang, Aku tidak bisa merasakan kehadiran pasukan apapun yang menuju kearah sisi kita sama sekali.


Meskipun kau telah bisa mendengar suara ledakan dan teriakan dari luar. …..Itu berarti kalau pertempuran itu telah dimulai.


Sensei mengeluarkan sebuah peta dan menggelarnya diatas lantai. Itu adalah peta yang ditulis dengan tangan.


“Ini sebuah peta yang Aku buat diam-diam. Lihatlah pada tempat ini. Ada sebuah area luas yang terletak jauh didalam kastil. Ruang bawah tanahnya cukup dalam, tapi ada empat lantai utama. Fraksi-Tepes melaksanakan ritual utama mereka yang berhubungan dengan Vampir pada lantai paling bawah yang mana merupakan sebuah area ritual–. Sejak lingkaran-sihir aktif sembari kastil ini dijadikan sebagai titik tengah, Aku tidak meragukan sedikitpun kalau mereka melaksanakan pemisahan Holy Grail pada lantai paling bawah kastil ini.”


“Dan Khaos Brigade akan berada dibawah sana juga, kan?”


Xenovia mengatakan itu dan Sensei mengangguk setuju dengannya.


“Petinggi yang telah terlibat dengan kudeta dan pengawal setia mereka pasti juga berada disana sekarang. Dan tempat dimana akan kita tuju juga ada disana.”


Lalu kiba mulai meletakan tanda diatas peta.


“Aku cukup memahami jangkauan kerja para pasukan didalam kastil ini selama dua hari. Aku pikir Aku bisa menyiapkan sebuah rute untuk pergi turun ke basement sambil tidak berhadapan dengan banyak pasukan untuk berjaga-jaga. Apa yang Aku maksud dengan ‘berjaga-jaga’ adalah semenjak sekarang ini bukanlah situasi normal, Aku yakin kalau formasi pasukan disini telah berubah.”


Oh, jadi alasan kenapa Kiba menghilang dari ruang tamu selama kita berada disini itu karena dia pergi memeriksa kastil ini. Sejak itulah Kiba orang yang memiliki kecepatan-dewa, dia tidak akan tertangkap oleh penjaga.


“Apapun itu, orang yang akan menghadapi lawan-lawan yang kuat di basement entah kita suka atau tidak itu adalah kita sendiri.”


Kiba tersenyum tanpa rasa takut.


Itulah bagaimana ini akan terjadi. Sejak mereka melaksanakan tugas penting mengeluarkan Holy Grail disini, Marius dan mereka yang memiliki peran penting disekitarnya akan ada disana….. bersamaan dengan Naga-Jahat itu.


Jadi akan ada cukup banyak lawan kuat dijalan yang kita ambil. Yah, seperti itulah sebuah pertempuran yang akan dihadapi Gremory.


Aku menghela nafas dan menggaruk kepalaku.


“Kita memang pastinya mendapati diri kita sering terseret situasi macam ini.”


Sensei meletakan tangannya dikepalanya.


“Yah, itulah alasan kenapa kalian semua menunjukan perkembangan yang mengagumkan dan mendapatkan kekuatan tempur dan tenaga untuk menerobos rintangan yang dimana itu cocok untuk perkembangan kalian.”


Sensei lalu mengatakan ini sambil melihat kearah kita semua.


“Rencana kita adalah untuk menghentikan Holy Graid berhasil dikeluarkan. Aku mungkin akan mengatakan hal yang kejam, tapi dalam situasi terparah, kita akan tetap menangkap Marius bahkan setelah Holy Grail telah dikeluarkan. Para Vampir lain selain Marius dengan posisi tinggi…..cobalah untuk menjaga mereka tetap hidup sebisa mungkin. –Jadi intinya adalah, kalian bisa menghabisi teroris tanpa ampun sama sekali. Aku akan mengijinkannya. Jika kalian berada dalam situasi berbahaya dengan diserang oleh Naga-Jahat, maka melarikan diri dengan Valerie dan Holy Grail juga merupakan pilihan. Jangan memaksakan diri kalian sendiri untuk mengalahkannya. Aku tidak akan sejauh itu meminta kalian untuk mengalahkan Naga-Jahat.”


Itu sederhana dan mudah untuk dimengerti. Jadi jika Naga-Jahat muncul…..kita bisa lari jika kita merasakan kalau itu berbahaya.


Crom Cruach itu adalah seseorang yang Aku tidak ingin bertarung menghadapinya dengan segala cara. Bahkan Ddraig memperingatkanku tentang dia.


“A-Aku akan membawa kembali Valerie!”


Gasper berdiri dan mengatakan itu dengan penuh semangat.


Semuanya melihat itu dan tersenyum padanya.


[Tentu Saja!]


Kata-kata kami terdengar bersamaan! Itulah bagaimana yang terjadi!


Kita berdiri bersama-sama dan meninggalkan ruang tamu dengan antusias–.


Kita berjalan menuruni tangga kearah basement.


Berkat Kiba yang membuat rute untuk kita, kita tidak mendapat banyak serangan. Seperti yang kita curigai, lokasi dimana pasukan harusnya berjaga-jaga telah berubah. Meski kita sederhananya melakukan dua pertarungan mudah hingga kita sampai disini.


Kita bisa mendengar suara pertempuran yang sangat kuat datang dari luar. Ada cukup banyak kerusakan pada kastil akibat dari pertempuran diluar dimana serangan mereka telah mencapai kastil. Yah, Aku waswas serangan mereka akan mencapai disini dibasement, tapi getaran seperti gempa bumi akibat pertempuran diluar bergema hingga sini.


Setelah kita berjalan menuruni tangga untuk beberapa saat, kita keluar menuju lantai pertama yang kita capai.


Sebuah ruang terbuka. Ini cukuplah besar dimana itu akan tidak masalah jika kita sedikit bertindak liar disini. Karena cahaya yang ada diatap-atap, cahaya itu bahkan bersinar hingga bagian terjauh dari lantai ini. Meskipun kita bahkan bisa melihat didalam tempat gelap akibat menjadi seorang Iblis.


–Lalu ada jejeran bayangan yang merupakan milik sekelompok orang. Ada banyak sekali pasukan Vampir yang mengenakan armor yang dengan mudahnya mereka memenuhi separuh lantai ini. Setiap masing-masing dari mereka memiliki sebuah senjata ditangannya dan mata merah mereka bersinar seperti itu berbahaya.


Ada…..lebih dari seratus jumlah mereka. Mereka adalah Vampir yang sebelumnya seorang manusia. Meskipun sifat mereka sebagai seorang Vampir itu lemah jika dibandingkan dengan darah-murni, kemampuan fisik mereka luar biasa dimana seorang manusia biasa tidak bisa menahan mereka.


Sensei mengatakan ini sambil menciptakan sebuah tombak cahaya ditangannya.


“Kalau begitu, siapa mau menghadapi mereka? Semenjak akan ada lawan yang kuat dibawah lantai ini, Aku tidak ingin membuang percuma tenaga disini.”


“Semenjak kau punya sebuah tugas yang harus dilakukan sekali kita mencapai Holy Grail, kita akan kesulitan jika kita membuatmu membuang tenagamu disini, Azazel.”


Kata Akeno-san, Tepat sekali. Semenjak Sensei adalah seseorang yang berada di garis-depan, malahan ini akan lebih baik untuknya berada dibelakang selama pertempuran kelompok dan memerintah kami.


Xenovia membawa Durandal diatas bahunya.


“Aku akan senang melepaskan aura Durandal disini sebagai tanda kalau pertempuran kita dimulai, tapi itu akan lebih baik jika tidak aku lakukan, benar?”


Rias mengangguk.


“Ya, itu adalah sesuatu yang bisa kau lakukan bertubi-tubi,kan? Jika itu kasusnya, itu akan lebih baik jika digunakan melawan Naga-Jahat.”


Tuh kan? Itulah bagaimana yang terjadi. Xenovia pastinya berpikir seperti itu sepanjang waktu! Ketika Aku berpikir dia belakangan menjadi mahir menggunakan Ex-Durandal, dia bertingkah seperti itu!


Irina lalu mengingatkan Xenovia.


“Xenovia, gunakan kepalamu sedikit. Aku pikir kau mampu menggunakan teknik, tapi kau malahan berakhir dengan bertarung menggunakan tenaga lagi!”


Xenovia mengangkat kepalanya.


“Aku tak bisa menahannya, sejak jika Kiba bersama kita, Aku tak bisa menahan melain untuk berpikir kalau aku tidak perlu melakukan hal yang rumit jika Kiba bersama kita.”


Kiba membuat helaan nafas dalam mendengar hal itu.


“…..Tidak, Aku akan mengulangi kata-kataku lagi tapi logikamu itu salah, Xenovia…..Ayo melakukan pertemuan begitu kita kembali kerumah…..haa.”


…..Aku hanya bisa simpati dengan Kiba yang merupakan [Kesatria] Gremory yang sama dengannya…..


Irina meminta maaf pada Kiba atas nama Xenovia.


“Maafkan aku, Kiba-kun. Xenovia memang sudah lama seperti ini. Jika kita kekuarangan jumlah, Dia akan maju kedepan untuk menutup kekosongan, tapi dia tiba-tiba akan pergi jika kita cukup memiliki orang.”


Kiba mengangguk seakan dia memahaminya sekarang.


“Yeah, Aku awalnya berpikir dia adalah seorang yang tenang, tapi seiring berjalannya hari, Aku mulai berhenti berpikir dia orang yang seperti itu…..”


Xenovia menunjukan muka tidak puas sambil tanda marah muncul di dahinya.


“Kalian ini sungguh kasar! meski begini, Aku menggunakan kepalaku setiap hari!”


Itu sungguhlah tidak meyakinkan! Mungkin itu akan bekerja ketika kita pertama kali bertemu dengan nya, tapi sekarang ini adalah sesuatu yang kedengarannya tidak mungkin!


Rias mengatakan ini sambil meletakan tangannya di dahinya.


“…..Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan tentang situasi yang kita hadapi? Mungkin akan lebih bijak sana jika kita semua disini menghadapi mereka.”


–Lalu dua orang melangkah maju kedepan.


“…..Ini tidak akan menjadi masalah.”


《Yah, kalau begitu ini berarti perlu kita yang menghadapi mereka.》


Itu Rugal-san dan Bennia!


“Bennia! Rugal-san! Tidakkah ini akan sedikit lebih sulit jika hanya kalian berdua?”


Aku memiliki kekhawatiran seperti itu–tapi Bennia membuat sebuah sabit yang lebih besar daripada tingginya muncul ditangannya dari sebuah dimensi berbeda.


《Tidak ada gunanya untukmu membawa kami kesini jika kita tidak melakukan tugas kita~》


Dia mengatakan itu sambil nadanya tidak terdengar kalau itu serius–dan gadis Grim Reaper kecil melompat kedepan!


Melainkan berlari kearah mereka, dia meluncur kearah sekolompok Vampir! Itu adalah ciri spesial seorang Grim Reaper dimana dia bertarung sambil meninggalkan bayangannya dibelakang akibat tingginya kecepatan.


《Inilah gadis Grim Reaper datang menerjang.》


Sambil berbicara dengan sebuah nada ringan, dia menciptakan banyak duplikasi dirinya sendiri dan mulai bermain-main dengan pasukan! Bahkan mereka tidak bisa mengarahkan pedang mereka ke lawan yang mereka hadapi! Bahkan jika mereka mengayun pedang mereka, mereka sederhananya menebas duplikasinya yang oleh karena itu mereka tidak bisa melukainya sama sekali.


Kiba menghela nafas akibat terkagum melihat gerakan Bennia.


“…..Kau bisa menangkap bayangannya dengan matamu, tapi itu sesuatu yang muncul karena kecepatan yang luar biasa. Itu sebuah gerakan dimana kau tidak bisa menangkapnya begitu mudah jika kau mencobanya.”


Jadi itu berarti karakteristik yang sama dengan Kiba ketika dia pergi meninggalkan bayangannya karena kecepatannya yang luar biasa.


Kau bisa menangkapnya dengan matamu.–Tapi itu adalah sesuatu dimana kau tidak akan bisa mengenainya secara langsung sejak dia bisa menciptakan titik buta dengan membuat bayangannya menghilang.


Dengan kata lain dia bisa melakukan trik yang sema seperti Kiba. …..Apa Kiba mengagumkan dengan bisa menciptakan sebuah gerakan yang serupa dengan seorang Grim Reaper atau Bennia yang mengagumkan dengan memiliki kecepatan yang serupa dengan Kiba yang merupakan seorang pertarung yang kuat? Meskipun Aku bisa mendapati kesimpulan seperti itu, mereka berdua sungguh mengagumkan…..


《Kalian akan mati…..siapapun yang terlihat dipandanganku akan mati semua.》


Bennia menebas pasukan dengan sabitnya. Akan tetapi, tidak ada tanda pasukan tersebut terluka. Tapi mereka yang tertebas sabit Bennia terjatuh tanpa terkecuali.


Para pasukan berhenti bergerak seperti jika roh mereka diambil.


Sensei mengatakan.


“Itulah Sabit-kematian. Mereka yang tertebas sabit tersebut tidak mengalami luka luar, melainkan mendapati roh mereka tertebas. Besaran kerusakan yang diterima rohmu akan ditentukan oleh kekuatan orang tersebut….. Dengan bisa menjatuhkan pasukan Vampir yang telah diperkuat menggunakan Holy Grail dengan sekali tebas menunjukan kalau potensi Bennia adalah sesuatu yang perlu diperhitungkan.”


Kita juga mendapati diri kita diserang oleh sabit itu. Ya, itu sewaktu kita diserang oleh fraksi-Pahlawan di Underworld. Kita bertarung sekelompok Grim Reaper yang diturunkan oleh Hades.


“Dia itu setidaknya memiliki kekuatan diatas seorang Iblis kelas-Menengah. Dia memiliki gerak yang lebih baik daripada Grim Reaper yang kita hadapi setelah ujian.”


Itu pendapat jujurku. Gerakannya jelas-jelas lebih cepat dari mereka Grim Reaper kelas-menengah yang kita hadapi waktu itu dan tebasan juga tajam.


Tidak ada yang perlu diduga dari putri seorang yang terkenal di alam kematian. Kibapun terkagum.


“Kecepatannya juga lebih diperkuat lagi akibat menjadi seorang [Kesatria]. Itu sebuah kecocokan yang bagus dengan sifat alaminya. Xenovia, pastikan kau memperhatikannya, oke?”


“…..Apa itu sindiran?”


Setengah mata Xenovia tertutup. Tidak, gerakan Xenovia juga cepat. tapi dalam hal kecepatan, Bennia diatasnya. Meskipun itu sebuah kemenangan total untuk Xenovia dalam hal kekuatan.


Sambil gadis Grim Reaper menebas jatuh lawannya, Rugal-san melepas jaketnya dan menjatuhkannya keatas lantai. Kau bisa dengan mudah melihat tubuhnya yang terlatih dengan baik bahkan ketika ia mengenakan kaosnya.


“…..Aku datang.”


Setelah bergumam itu, berbagai bagian tubuhnya berkedut dan mulai membesar!


Kaosnya tidak bisa menahan perubahan ditubuhnya yang kian menggelembung jadi itu mulai tersobek sambil menimbulkan suara.


Ada taring yang tajam tumbuh keluar dari mulut Rugal-san dan sebuah mulut seperti-binatang muncul keluar! Kukunya tumbuh tajam dan ada bulu berwarna seperti abu keluar dari seluruh tubuhnya!


Ooooooooooooooooooooooooooo…..!


Sebuah raungan binatang menggema disepanjang basement–.


Sebuah raungan yang terdengar seperti seekor serigala! Bahkan bentuknya adalah bentuk seorang manusia serigala!


Ya, apa yang muncul didepan mata kita adalah– seorang laki-laki berbulu abu yang berubah dari seorang manusia! Jadi Rugal-san adalah seorang Werewolf!?


Rugal-san yang baru saja berubah mulai menekukan lehernya.


[Aku akan bertarung juga sebagai seorang Sitri.]


Ada kepanikan didalam pasukan Vampir setelah melihat Rugal-san yang berdiri menghadapi mereka!


[Seorang Werewolf!?]


“Ku! Jadi ada juga seorang Werewolf yang bereinkarnasi menjadi Iblis!”


aku tak bisa apa-apa melainkan menyaksikan tatapan merekan yang membawa keterkejutan dan kebencian.


Rias lalu menjelaskan ini kepadaku yang sedang kebingungan.


“Sejak Vampir dan Werewolf telah berperang sejak jaman dahulu, mereka berdua menganggap satu sama lain sebagai musuh terbesar mereka.”


Begitu ya. Jadi alasan kenapa Vampir dari fraksi-Carmilla tidaklah optimis dengan Rugal-san pada saat di wilayah Carmilla itu karena mereka tahu dia adalah seorang Werewolf.


[Aku cukup terbiasa bertarung melawan Vampir. Jadi Aku tidak akan mengurangi tenaga.]


Mengatakan itu, Rugal-san menerjang kedepan dan mulai mencabik pasukan sama seperti mereka adalah kertas! Aku mendengar ini sebelumnya, tapi para Werewolf berperingkat paling atas diantara manusia binatang.


“Sialan kau!”


Meskipun para pasukan menyerangnya dengan pedang dan tombak–mungkin itu karena dia sudah kuat dari awalnya atau mungkin itu karena sifat dari seorang [Benteng] yang meningkatkan kekuatannya, tapi mereka bahkan tidak bisa membuat sebuah goresan padanya. Malahan pedang mereka pecah berkeping-keping.


《Kakak Rugal bukanlah Werewolf biasa.》


Bennia mengatakan itu sambil menyerang.


Lalu tanda muncul di kedua lengan Rugal-san! Itu sebuah tanda yang identik dengan persamaan sihir. Sekali sebuah api terbentuk didalam tangan Rugal-san, dia sederhananya menghantam tinjunya kearahnya!


Sebuah tinju-api! Pasukan Vampir mendapati seluruh tubuhnya terbakar. Itu sangatlah panas bahkan hingga membuat armor yang mereka kenakan lumer! Aku bisa melihat kalau itu adalah sebuah sihir api yang sangat kuat!


“Jadi dia bisa juga menggunakan sihir!”


Bennia mengatakan itu padaku yang sedang terkejut.


《Dia dasarnya seorang campuran laki-laki serigala yang terlahir diantara seorang penyihir terkenal dan seorang Werewolf yang terkenal untuk bulunya yang berwarna seperti abu.》


Apa-apaan itu!? Jadi dia seorang Werewolf yang baik dalam menyerang dan bertahan, diatas itu dia juga mahir dalam sihir!?


“…..Sona benar-benar membuat orang yang luar biasa menjadi [Benteng]-nya.”


Itu juga sepertinya Rias terkejut pada sifat Rugal-san! Meskipun dia mulai untuk menyerang setelah Bennia yang menyerang pertama, Dia telah menjatuhkan pasukan lebih banyak darinya!


Dia menguatkan serangan dan pertahanannya dengan sihirnya ketika itu telah meningkat karena sifat dari seorang [Benteng]! Dia bahkan tidak sedikitpun tersentak terhadap serangan musuh dan lebih dari itu dia tidak tergores!


Gerakannya juga seperti-serigala dimana itu cepat dan lincah. Bahkan lawan yang belum dia serang–telah dijatuhkan tanpa seorangpun tersisa oleh Bennia yang mendukungnya!


Muka baru dari kelompok-Sitri telah menujukan pertarungan yang memukau! Tak diragukan kalau Sona-kaichou mengatakan mereka akan bermanfaat di tanah Vampir ini!


–Lalu dari belakang kita, kami bisa mendengar langkah kaki dari tangga yang menuju ke permukaan. Semuanya juga menyadarinya. Sebuah aura jahat. Itu sepertinya bala bantuan musuh!


[Pergilah, kelompok-Gremory. Bennia dan Aku akan mengatasi ini.]


Rugal-san mengatakan itu sambil mencabik-cabik musuh.


“Kita bisa mempercayai hal ini pada kalian?”


Bennia juga menanggapi pada kata-kata Rias sambil ia mengayunkan sabitnya.


《Ini juga alasan kenapa kami dikirim kesini. Menunjukan kekuatan kami, dua pendatang baru, sembari memberi waktu untuk kekuatan utama yang merupakan kalian ini adalah tugas kita.》


[Dia mungkin menginginkan kami untuk terbiasa terhadap pertarungan sebagai seorang Iblis secepatnya. Tuan kami sungguhlah ketat.]


Meski mengatakan itu, kalian sungguh menunjukan serangan mengagumkan! Jika itu seperti ini, maka kami bisa menyerahkan bala bantuan musuh kepada mereka juga.


Kita mengangguk satu sama lain dan berjalan menyebrangi medan pertempuran dengan berlari menyebrang melewati pertarungan mereka!


Kita lalu mencapai tangga ke basement! Rias mengatakan ini sambil menoleh kearah kita.


“Kita akan menyerahkan tempat ini pada kalian berdua, Bennia, Rugal!”


Bennia dan Rugal-san memberi kita jempol keatas.


Kita akan menyerahkan tempat ini pada kalian, anggota baru Sitri!


Kita lalu menuruni tangga dengan cepat–.


Selama kita menuruni tangga, Xenovia bergumam.


“…..Peningkatan kekuatan bertarung kelompok-Sitri sungguh besar sekali. Tidakkah kita bahkan akan mengalami masa-masa sulit jika kita mengadakan pertandingan lagi dengan mereka?”


Sensei mengatakan.


“Dalam perihal seluruh keseimbangan dalam pertandingan, pihak Sona telah berada diatas kelompok ini. Jika kau sederhananya hanya fokus pada kekuatan bertempur, maka kau akan mengalami kesulitan didalam pertandinganmu dimasa depan, Rias.”


Rias menghela nafas keluar.


“Aku tahu itu. Aku tak pernah memandang rendah Sona sekalipun.”


Dia benar. Kita tidak akan pernah memandang rendah Sona-kaichou. Dia bahkan memperlihatkan kalau ia dapat mengontrol kelompok-Sitri dan kelompok-Gremory bersamaan pada pertarungan melawan penyihir pada hari itu.


Setelah kita menuruni tangga, kita keluar pada sebuah tempat terbuka lagi.


Ada empat lantai luas termasuk lantai terdasar didalam basement di kastil ini. Ini yang kedua.


Orang yang berdiri didepan kita adalah–.


“Mereka disini. Seperti yang dikatakan Raja.”


“Yeah, kelompok-Gremory yang dibicarakan.”


“Mereka akan menjadi lawan yang bagus untuk kita yang telah diperkuat.”


Vampir yang jelas-jelas menunjukan sebuah atmosfer dimana mereka berada diatas ranking pasukan yang kita hadapi di lantai atas. Melainkan menggunakan armor pasukan, mereka menggunakan pakaian biasa, tapi tekanan yang keluar dari badan mereka tidak bisa dibandingkan dengan pasukan itu sama sekali.


“Mereka pasti merupakan bawahan langsung dari petinggi fraksi kudeta. Mereka bukanlah darah-murni, tapi mereka adalah prajurit yang memiliki sifat Vampir yang kuat.”


Sensei bergumam.


Jadi kita mendapati prajurit yang diperkuat dihadapan kita. Lalu sekarang, siapa yang akan menghadapi mereka?


“Apapun itu, Balance Break.”


Aku langsung mengenakan armorku. Ini mungkin sebuah waktu yang tepat untuk mengenakan ini. Bahaya semakin meningkat dengan semakin jauhnya kita pergi menuruni tangga.


“Lalu sekarang, apa harus kita lakukan? Oh ya, Kiba.”


Aku memberikan saranku pada Kiba.


“Bagaimana dengan kita menyerang mereka bersama-sama?”


Kiba menunjukan sebuah senyum tanpa rasa takut.


“Tidak mungkin aku bisa menolak setelah mendapatkan sebuah ajakan darimu. Oke, ayo menari bersama-sama dengan Sekiryuutei dan pedang Holy-demonic.”


Baiklah, ayo lawan mereka dengan duo-laki-laki.


–Ini terjadi ketika kami mengambil sebuah langkah kedepan.


“Kita akan mengambil–”


“–langkah pertama!”


Mereka yang lari melewati kami adalah–duo Xenovia dan Irina! Mereka yang menyerang pertama adalah duo-prajurit dari pihak Gereja!


Setelah mereka mendekati jarak lawan, mereka mulai menebas kearah musuh dengan melakukan sebuah serangan rumit menggunakan pedang-suci dan pedang holy-demonic yang diproduksi massal!


“Kuh! Pedang-suci!”


Vampir yang mulai merengek mengubah tubuh mereka menjadi sebuah kabut dan menghindari serangan pertama.–Tapi serangan dari Xenovia dan Irina tidak berhenti disana sejak holy-aura terbang keluar dari bilah pedang!


Vampir laki-laki yang berada di belakang mengubah tubuhnya menjadi seekor kelelawar dan langsung menghindari auranya.


“Menyebar!”


Xenovia melakukan serangan kedua dengan mengubah bilah pedang Durandal menjadi sebuah cambuk untuk menebas jatuh Vampir disampingnya.


“Nuwah!”


Vampir itu tidak bisa menghindarinya dan terkena serangannya itu…..tapi dia tidak menerima banyak kerusakan dari pedang suci.


Normalnya, Vampir itu lemah terhadap serangan suci mirip seperti Iblis. Sejak dia tidak mendapatkan kerusakan kritikal cukup banyak itu berarti kalau mereka telah mengatasi kelemahan mereka akibat penggunaan Holy Grail.


Xenovia dan Irina menghela nafas.


“Hmm, meskipun kami mengayun pedang kita dengan lembut, Aku tidak merasa baik tentang Durandal tidak bekerja dengan benar pada Vampir.”


“Tapi mereka bukan lawan yang tidak bisa kita kalahkan. Kita pastinya bisa menang jika kita menyerang mereka lagi dan lagi. …..Masalahnya adalah kalau kita tidak bisa membuang banyak waktu seperti itu.”


Ya, apa yang kita temukan sekarang ini adalah meskipun mereka merupakan Vampir yang diperkuat, mereka bukanlah sebuah ancaman untuk kita. Kecuali, akibat diperkuan menggunakan Holy Grail, tidak diragukan lagi kalau mereka adalah lawan yang menyebalkan untuk dihadapi. Dengan memperhitungkan faktor dimana kita terkurung di ruang didalam basement dan kita berada pada sebuah situasi dimana kita tidak bisa membuang-buang tenaga, kita perlu menghindari menggunakan serangan mencolok dan menyerang mereka menggunakan serangan sederhana.


“Ada pilihan untukku untuk tinggal disini dan bertarung…..tapi mereka yang dilantai bawah sepertinya–”


Kiba melihat kebawah ke lantai–dan itu sepertinya dia mencoba untuk melihat jauh kelantai bawah.


Ya, Orang yang menunggu kita dilantai bawah pastinya Naga-Jahat. Ada kemungkinan kalau itu adalah Crom Cruach atau Lilith yang merupakan sisi separuh Ophis yang selalu disamping Rizevim.


Jika aku harus bertarung melawan keduanya, maka kita akan mengalami kesulitan jika Kiba tidak bersama kita. …..Kita tidak tahu jika kita bisa mengalahkan Crom Cruach, dan jika separuh Ophis yang lain juga dibawah sana…..


Kita tidak ingin menggunakan stamina yang tidak perlu disini.–Tapi disini ada beberapa lawan menyebalkan tepat didepan kita.


Lalu sekarang, pilihan apa yang kita miliki? Sambil kita mencari sebuah pilihan terbaik yang kita miliki, Koneko-chan mengambil sebuah langka kedepan.


“…..Tolong serahkan ini padaku.”


Mengatakan itu, dia menutup matanya dan menarik sebuah nafas dalam.


“…..Ini sepertinya apa yang diajarkan Nee-sama akanlah menjadi berguna disini.”


Lalu cahaya putih mulai muncul bersinar disekeliling tubuh Koneko-chan.


Itu mulai menyelimuti tubuh kecil Koneko-chan, dan dia juga melepaskan touki-nya seperti jika ia menanggapinya.


Koneko-chan yang memiliki touki disekeliling tubuhnya dan itu mengeluarkan cahaya dari tubuhnya. Cahaya secara berangsur-angsur menjadi semakin besar dan banyak. Cahaya itu mulai membentuk sebuah wujud.


…..Orang yang muncul sekali cahaya itu memudr adalah…..seorang Onee-san yang terlihat seperti Kuroka!


Dia mengenakan kimono putih sembari ia memiliki telinga-kucing dan dua ekor-kucing tumbuh keluar.

High school DxD v16 155.jpg

Onee-san itu berbicara.


[Dengan mengumpulkan ki-alami disekitar, Aku membuat diriku mengalami pertumbuhan dengan paksa dengan menyesuaikannya menggunakan touki-ku.]


Serius!? I-Ini adalah suuaara Koneko-chan!


Rias mengatakan ini padaku yang terkejut dan tak bisa berkata-kata.


“Itu adalah sebuah teknik senjutsu yang mengijinkan Koneko mengalami sebuah pertumbuhan sementara jadi dia bisa menggunakan kekuatan nekomata dengan kehendak hatinya dan itu dilakukan dengan mengambil ki diluar kedalam tubuhnya.–Koneko mengatakan itu disebut Shirone-mode.”


Jadi dia memaksa dirinya sendiri untuk menjadi wanita dewasa dengan menggunakan senjutsu! dan itu disebut Shirone-mode!


L-Lebih penting lagi! Itu besar! Oppainya besar!


Payudaranya berkembang dewasa sangat banyak dimana itu bisa dikatakan hanya dengan melihat dari atas kimononya! Itu sama seperti Kuroka! Ah, jadi ketika Koneko-chan tumbuh dewasa, dia akan berubah menjadi seorang wanita cantik yang luar biasa seperti ini!


Shirone-mode Koneko-chan maju kedepan tanpa membuat sebuah suara sama seperti seorang hantu.


Ketika dia mengayunkan tangan kanannya kearah samping, apa yang muncul disana adalah–sebuah roda besar.


Roda yang terselubungi oleh api putih.


[--Kasha. Ini adalah satu dari kemampuan nekomata.]


Kasha! Aku tahu setidaknya nama dari benda itu! Sensei lalu mengatakan ini.


“Kasha adalah seekor youkai yang memancing mereka yang mati ke dunia lain dan itu disebut sebagai wujud lain nekomata. Untuk mereka yang terbangun dari kematian dan berubah menjadi Vampir, api itu akan menjadi serangan kritikal akibat dari sifat teknik tersebut. Masalahnya adalah jika itu akan bekerja pada mereka yang telah kehilangan kelemahan mereka…..”


Koneko-chan membuat banyak kasha muncul di udara dan dia mereka membuatnya pergi terbang kearah prajurit Vampir yang berdiri didepan dirinya!


Kasha berputar di udara sangat cepat dan pergi terbang menuju mereka dengan sangat cepat!


“Aku tak pernah melihat serangan seperti ini, tapi sesuatu seperti ini adalah–”


Dia meremehkan serangan Koneko-chan tanpa rasa takut–. Bahkan jika mereka menghindari kasha itu, itu mengubah jalurnya diudara dimana pada akhirnya mengenai si Vampir!


“U-Uwaaaaaaaaaaaaah!”


Vampir itu berubah menjadi abu sambil berteriak kesakitan! Oh, sekali pukul mati!


Lawannya menjadi terkejut setelah melihat hal itu.


“K-Kenapa!? Kenapa dia terbakar!? Kita seharusnya telah mendapatkan sebuah tubuh dimana api tidak akan bekerja pada kita!”


Jika dia tiba-tiba berubah menjadi abu setelah mereka berpikir telah mengatasi kelemahan mereka, maka itu alami bagi mereka menjadi terkejut.


Koneko-chan mengatakan ini tanpa adanya rasa ampun.


[Itu percuma. Api itu tidak akan menghilang sampai membakar habis mereka yang mati. Aku mengubah ki-alami yang berada didalamnya menjadi sebuah kekuatan pemurnian dengan menggunakan senjutsuku. Ini bukan tentang kelemahan. Selama kau tidak mengubah alasan dan prinsip dari keberadaanmu, api tersebut akan terus membara kalian semua.]


–Kekuatan pemurnian.


Jadi Koneko-chan mendapatkan kemampuan semacam itu dengan latihan yang dilakukannya bersama Kuroka!


Sensei mengangguk.


“…..Ini pada dasarnya adalah kebalikan dari api terkutuk Saji. Miliknya adalah mengutukmu kedalam keabadian dengan menggunakan kekuatan negatif sedangkan milik Koneko adalah memurnikan dan membuatmu menghilang dengan kekuatan positif.”


Kekuatan untuk memurnikan! Hmm, sebuah kemampuan yang cocok untuk Koneko-chan yang ketat pada hal-hal berbau mesum!


“Kalau begitu kita harus melakukan serangan!”


Satu dari Vampir yang berhenti dari terus menghindari mencoba untuk menyerang Koneko-chan secara langsung!


–Tapi, sesaat tinjunya menyentuh Koneko-chan, Vampir itu langsung berubah menjadi abu!


[.....Sekarang ini Aku sendiri adalah kekuatan pemurnian itu sendiri. Kau tahu kau akan menghilang hanya dengan menyentuhku?]


Menghilang sederhananya hanya dengan menyentuhnya! Itu terlalu menakjubkan sejak itu adalah kekuatan pemurnian!


“W-Wow…..”


Aku menelan air liurku dan Sensei mengatakan ini padaku.


“Bahkan Iblis sepertimu tidak boleh menyentuhnya, kau tahu? Kau akan dimurnikan. Itu bekerja sangat efektif pada mereka yang memiliki keinginan jahat. Itu mungkin akan bekerja pada Naga Jahat juga. Jelasnya keefektifan akan mencerminkan pada bagaimana baiknya Koneko bisa menggunakannya….. Tapi itu sepertinya melawan Vampir yang diperkuat ini, mereka bahkan tidak bisa melakukan apapun kepadanya.”


Yeah, hanya seperti apa yang Sensei katakan, banyaknya kasha yang dikendalikan oleh Koneko-chan mulai melenyapkan satu per satu musuh.


“Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiial!”


Yang terakhir berdiri berubah menjadi abu dan menghilang sambil dia berteriak.


Koneko-chan mengatasi semua prajurit Vampir yang berada disini hanya seorang diri!


Setelah memastikan kalau dia telah ngatasi mereka semua, Koneko-chan mengeluarkan nafas. Aku bisa melihat kalau dia lelah.


“Itu sungguh mengagumkan, Koneko-chan! Oh, tapi Aku tidak bisa menyentuhmu sepenuh hati…..”


Meskipun Aku berlari ke sisinya, Aku tidak bisa menyentuh Koneko-chan yang mengeluarkan cahaya putih.


Lalu Koneko-chan mengatakan ini dengan muka memerah sambil menggoyangkan badannya kecil.


[.....Ise-senpai. .....Aku telah tumbuh lebih besar sekarang.]


“K-Kau pastinya telah…..tumbuh lebih besar.”


Tentu saja tinggi badannya lebih tinggi, tapi terutama payudaranya yang telah tumbuh paling banyak! Uoo, jadi Koneko-chan akan berubah menjadi seorang gadis cantik seperti ini dengan tubuh yang mengagumkan dimasa depan! Yah, Ini adalah sesuatu yang tidak bisa aku tahan melainkan dengan menantikannya!


[.....Aku tidak bisa mempertahankan wujud ini dalam waktu lama, tapi suatu hari nanti Aku pastinya akan berubah menjadi seperti ini dan menjadi pengantinmu--]


Cahaya disekelilingnya menghilang setelah dia mengatakan sampai disitu, jadi dia berubah kembali menjadi wujudnya yang seharusnya, gadis loli. Dia terjatuh kelantai dengan tiba-tiba seperti jika dia telah kehilangan semua tenaga yang dimilikinya.


“…..Fue.”


Rias memeluk Koneko-chan sebelum dia terjatuh.


“Kerja bagus, Koneko.”


Rias mengelus kepalanya.


Apapun itu, itu pastinya sungguh pertumbuhan yang menakjubkan, Koneko-chan. Dan kekuatan pemurnian huh. Jika dia berlatih lebih keras, itu sepertinya dia bisa memberikan kerusakan pada Naga Jahat.


“Itu merupakan pertarungan pertamanya menggunakan wujud tersebut. Jadi dia pasti telah kehilangan semua staminanya.”


Sensei memberikan analisisnya.


Tapi berkat itu, ini sepertinya kita bisa melalui area ini dengan mudah.


Lalu kita menuju ketangga untuk kebawah sambil kita membawa Koneko-chan.

Bagian 2[edit]

Tepat sebelum kita mencapai lantai bawah, Aku merasakan kehadirannya.


…..Ada aura yang kukenali datang dari bawah.


Gelombang aura jahat. Ini terasa berat dan juga serasa menempel lekat dikulitku.


Ketika kami membuka pintu di basement lantai tiga, sebuah suara tawa yang keras bergema diseluruh penjuru ruangan.


[Guhahahahahaha! Ternyata tidak perlu menunggu sampai lama, Ddraig-chaaaaaaan!]


Sisik hitam dan mata perak. Seekor Naga raksasa!


“Grendel!”


Ya, yang menunggui lantai ini adalah Naga Jahat yang kita hadapi sewaktu serangan penyihir!


[Itu benar, ini Grendel-sama yang tidak bisa apa-apa selain ingin mencincang kalian semua!]


Dia mengeluarkan gelombang keinginan jahatnya yang tidak berubah dari waktu sebelumnya kepada kita?


[Semenjak mereka mengatakan Aku bisa sedikit berbuat bodoh, Aku datang kesini untuk melanjutkan apa yang terakhir kita tinggalkan! Guhahahahahaha!]


…..Kita berakhir dengan berhadapan lawan yang Aku sendiri tidak pernah ingin melihatnya lagi sekalipun!


Sepanjang orang ini adalah lawanku, tidak ada gunanya terus menggunakan wujud armor ini. Aku tidak punya pilihan lain selain menggunakan peningkatan!


“Ise, kau belum saatnya menggunakan wujud [Ratu]-sesungguhnya sekarang.”


Rias menghentikanku tepat sebelum aku menyebutkan kata-kata mantera.


“Tapi, Rias! Aku tahu benar bagaimana kuatnya dia! Tidak mungkin aku bisa menghadapinya tanpa menggunakan wujud itu!”


“Kau harus menggunakan kekuatanmu melawan Crom Cruach atau Rizevim Livan Lucifer yang mungkin menunggu kita setelah dari sini….. Kita tak punya pilihan lain selain melawannya sebagai sebuah kelompok.”


…..Munculnya orang ini merupakan diluar dari prediksiku. Yah, si Vampir dari fraksi-Marius mungkin ada hubungannya dengan Khaos Brigade, tapi Aku sama sekali tidak pernah menduga kalau orang ini akan datang semenjak pengaruh yang aku miliki terhadap Crom Cruach dan Lilith sangatlah kuat!


Tidak, mungkin Aku harus memprediksinya. Orang ini adalah seekor Naga gila yang tujuan keberadaannya hanya untuk bertarung. Jadi ini tidaklah aneh baginya untuk berada ditempat dimana akan menjadi sebuah medan pertempuran.


Rias memberikan tanda kepada semuanya dengan matanya.


…..Dia pasti mengatakan kita harus bertarung menghadapinya sebagai sebuah kelompok. Ya, kita harus menghadapinya sebagai satu kesatuan. Kalau tidk, kita kemungkinan tidak bisa menang!


[JET!]


Orang yang maju pertama adalah aku. Aku maju menuju kearahnya dengan kecepatan tinggi dengan mengeluarkan sayap Nagaku.


[Oh, oh, oh! Ya, itu dia! Aku tak tahu apa lagi selain merasa senang semenjak kau setidaknya datang melawanku langsung!]


Grendel tertawa senang.


Ada seseorang yang menyaingi kecepatanku dan berjejer disampingku. –Itu Kiba. Beberapa Kesatria-Naga muncul didekatnya. Benda yang digenggam para kesatria itu adalah pedang-demonic yang Kiba ambil dari Siegfried!


Kiba meletakan tangan kanannya kedimensi lain dan mengeluarkan sebuah pedang yang merupakan sebuah dragon-slayer mematikan.


–Pedang Kaisar Iblis Gram!


Sebuah pedang yang disebut sebagai dragon-slayer terkuat! Ascalonku tidak memberikan orang ini banyak dampak, tapi apa yang akan terjadi jika itu adalah Gram?


Xenovia dan Irina datang setelah kita seperti mereka mengikuti kita.


Serangan yang dilakukan oleh kita berempat disaat yang bersamaan!


“Haaaaaaa!”


“Horyaaaaaaaa!”


Xenovia dan Irina melakukan sebuah ayunan kuat dengan Durandal dan pedang holy-demonic yang diproduksi-massal berurutan, tapi–.


[Terlalu lemah!]


Mereka cuma bisa memberikan sebuah goresan pada tubuh Grendel!


“…..Jadi ini tidak cukup selain Aku menggunakan aura besar Durandal untuk melukainya…..!”


Xenovia menggigit giginya kuat-kuat akibat fakta kalau serangannya tidak bekerja padanya.


Tidak, tidak ada yang salah pada serangan Xenovia! Pertahanan si Grendel ini sungguh luar biasa besar! Bahkan sekarang–


“Horyah!”


[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost!!]


Aku memukulnya diwajah tapi dia bahkan tidak bergeming. Itu tidak bekerja jika ini hanyalah Balance Breaker biasa!


“Haaaa!”


Irina melebarkan sayap putihnya di udara dan menciptakan sebuah cahaya besar di tangannya. Lalu ia menembakannya seperti itu. Gelombang cahaya mengenai Grendel–.


[Guhahahahahaha! Ini setidaknya membakarku!]


Itu setidaknya hanya sebuah kerusakan dimana dia sedikit terbakar di kulitnya.


Hasilnya cukup banyak, tapi itu setidaknya hanya berdampak demikian semenjak orang ini adalah lawannya!


Kiba yang menemukan titik butanya melepaskan serangan Gram-nya!


“Terima ini!”


Pedangnya yang terselubung oleh gelombang aura jahat menebas kearah Grendel! Para kesatria-Naga yang mengikuti perintah Kiba juga membawa pedang-demonic untuk digunakan mengayun diwaktu bersamaan dengannya!


Pedang-demonic kesatria-naga menebas tubuh Naga Jahat dan Kiba memotong Grendel dimana potongannya dari pundak hingga sisi sayapnya–.


Tapi itu bukan merupakan luka yang dapat kau sebut sebagai kritikal. Darah biru menyembur keluar dari tubuhnya bersamaan dengan asap, tapi Grendel hanya tertawa tanpa rasa takut.


“–! Kau mengatakan kalau dia hanya menerima luka setingkat itu bahkan dengan menggunakan Gram!?”


Orang yang paling terkejut adalah Kiba.


Grendel menunjukan sebuah tawa menjijikan ketika ia melihat itu.


[Guhahahahahaha! Sakitnya! Kau sungguh hebat, bocah berpedang!]


“…..Ini buruk, bahkan meski aku tidak bisa menggunakan sepenuhnya; Gram yang merupakan sebuah dragon-slayer hanya bisa melukainya sebanyak itu.”


Bahkan Kiba menunjukan sebuah senyum pahit.


“Si brengsek itu melebihi batas kekuatan dalam segi ketangguhan. Seperti yang Aku pikirkan, Aku perlu menjadi [Ratu]-sesungguhnya…..”


Ketika aku mengatakan itu, panah yang terbuat dari berbagai atribut mulai menghujam kearahnya.


Jika Aku mengikuti darimana itu berasal dengan mataku, Aku menyaksikan Rossweisse-san yang mengaktifkan banyak lingkaran-sihir di udara.


–Tapi dia tidak bisa memberikan kerusakan yang banyak bahkan dengan serangan sihir tersebut.


“Bahkan dengan berbagai jenis atribut berbeda tidak menunjukan tanda-tanda efektif. …..Tak peduli sekuat apapun ketahanan sisik Naga terhadap sihir, ini terlalu tidak wajar. Dia pasti menerima penguatan terhadap sihir diatas ketahanan aslinya.”


Itu seperti apa yang Rossweisse-san katakan. Sisik orang ini terlalu keras!


Kenyataan tentang bagaimana Aku perlu menjadi [Ratu]-sesungguhnya hingga akhirnya dapat memukulnya itu membuktikan bagaimana gilanya orang ini.


“…..Bahkan meskipun Ise tidak bertarung dengan serius, Aku sungguh benci mendapati seseorang dengan sebuah pertahanan yang bahkan tidak bergeming melawan kekuatan tempur kita.”


Sepertinya Xenovia juga dalam kebingungan. Irina kemudian menghela nafas.


“Maafkan aku, tapi Aku tidak berpikir Aku bisa memberi kerusakan efektif padanya sejak kekerasannya terlalu tangguh. Meski itu sepertinya satu-satunya hal yang ada di mata Naga itu adalah Ise-kun….”


Yeah, orang itu sepertinya benar-benar tertarik padaku. Itu karena dia mengarahkan tatapan mata berbahayanya hanya padaku.


[Ada yang salah, Ddraig!? Ayo datang padaku dengan kekuatan penuh! Berubahlah menjadi kondisi crimson-mu ituuuuuu! Atau kalau tidak kau bahkan tidak bisa bersaing melawankuuuuuuuu!]


…..Jadi dia mengharapkanku menggunakan [Ratu]-sesungguhnya. Baiklah, Aku mulai berpikir kalau harus menggunakannya.


Jika dia sekeras ini, maka kita tidak bisa membuat pukulan telak padanya. Aku bisa berpromosi kewujud itu dan membuat sebuah jalan untuk kita dengan tujuan mundur bersama dengan semuanya!


Ketika Aku memutuskan apa yang akan aku lalukan, Rias mengatakan ini.


“Ada satu jurus dimana kita bisa memberi sebuah kerusakan kritikal pada Naga itu.”


Akeno-san menanggapi kata-kata Rias.


“Rias, kau pasti berencana menggunakan itu.”


“Ya, Akeno. Aku yakin kalau itu adalah satu-satunya jalan. Akan tetapi, aku perlu waktu untuk menggunakannya. Kesempatan untuk kemenangan kita akan meningkat jika kita bisa mendapatkan waktu agar aku dapat meningkatkan kekuatan-demonicku.”


Dia pasti berbicara tentang bola besar yang terbuat dari kekuatan kehancuran yang dia tunjukan diruangan latihan sebelumnya! Itu pastinya seperti sebuah kekuatan penghancur yang luar biasa!


“Itu merupakan sebuah hal sepele jika itu yang kau inginkan, Rias.”


Aku menanggapinya. Kiba juga berjejer disampingku.


“Ya, kita bisa memberimu waktu sebanyak mungkin yang kau inginkan.”


“Yeah, jika Buchou punya sebuah rencana, maka kita harus menyerahkan ini padanya. Kita tidak bisa membiarkan kekuatan kita terbuang percuma disini.”


“Ayo lakukan ini, Rias-san!”


Xenovia dan Irina juga setuju padanya.


“Kalau begitu semuanya. Aku minta kerjasama kalian.”


Setelah Rias mengatakannya, dia mengaktifkan lingkaran-sihir dibawah kakinya dan mulai mengumpulkan kekuatan-demonicnya!


Disaat bersamaan, kekuatan-kehancuran mulai berkumpul diatas kepalanya. Jika itu menjadi semakin besar, maka itu kemungkinan akan berubah menjadi bola yang besar.


Baiklah, kalau begitu kita harus memberinya waktu hingga saatnya!


“Semenjak Aku telah menciptakan sebuah pelindung untuk melindungi Asia, Gasper dan Koneko, Aku akan juga bergabung.”


Sensei melepaskan jaketnya dan berjejer disamping kita.


Pasukan garis depan melompat maju kedepan setelah semuanya berkumpul!


Xenovia dan Irina melakukan sebuah serangan kombo dari kedua sisi kiri dan kanan sambil aku melakukan pukulan padanya dari depan! Kiba menebasnya dari titik buta dan Rossweisse-san melepaskan sihirnya sekali ia menemukan sebuah kesempatan.


[Menariiiiiiiik! Tunjukan! Datanglah dan tunjukaaan!]


Grendel kesenangan menerima serangan berkelompok dari kita dimana ia menunjukan gerakan gesit yang tidaklah sesuai dengan badannya besar! bersamaan dia menerima serangan sihir Rossweisse-san bahkan tanpa bertahan darinya, dia memukul Xenovia dan Irina yang mencoba memotongnya dengan mengayunkan tangannya kearah sisi. Kiba mencoba untuk memotongnya sembari mengarah pada kakinya, tapi dia melakukan loncatan ringan dan melepaskan semburan apinya kearah kiba yang berada dibawahnya!


“Ku!”


Kiba memotongnya menjadi separo dengan Gram. Aku meluncur mendekat kelantai untuk menangkap Kiba dan mundur ketempat Xenovia dan Irina berada.


Sesaat aku menurunkan Kiba, Aku menyentuhnya dan Xenovia untuk men-transfer kekuatan berlipat.


“Kiba, Xenovia! Aku akan mentransfernya! Jadi terimalah!”


[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost!!]


[Transfer!!]


Sesaat Aku mentransfernya, aura Kiba dan Xenovia meningkat!


“–Baiklah, ini akan bekerja!”


“Yeah, Ayo maju! Rapidly!”


Kiba dan Xenovia menggenggam pada senjata mereka sekali lagi dan melanjutkan serangannya pada Grendel!


Mereka berdua menggenggam pada “pedang holy-demonic + Gram” dan “Ex-Durandal” masing-masing–tapi mereka menghilang menyeluruh dan yang tertinggal hanya suara mereka memotong melalui udara!


[Oho! Cepat! Kalian ini benar-benar cepat!]


Sepertinya bahkan Grendel tidak bisa mengikuti kecepatan Kiba dan Xenovia. Itu bahkan sepertinya tidak ada pukulannya yang akan menyentuh mereka, jadi Kiba dan Xenovia memotong seluruh tubuh Grendel tanpa membuat sebuah suara!


Banyak luka muncul di sisik hitamnya akibat serangan pedang. Dalam segi jumlah serangan dan kerusakan yang dilakukan, Kiba dan Xenovia memimpin. Tak lupa itu akan menjadi akhir untuk Kiba jika ia terkena pukulan Grendel semenjak ia tidak bisa membiarkan dirinya terpukul akibat pertahanannya.


Meski begitu, alasan kenapa sepertinya tidak ada serangan Grendel akan mengenai Kiba sama sekali itu karena itu tidak mengubah fakta kalau kita merasa yakin tentang pertarungan kecepatan tinggi Kiba dan Xenovia.


Alasan kenapa Xenovia bisa mengimbangi dengan kecepatan Kiba itu karena kemampuan dari Excalibur Rapidly. Tidak ada satupun yang bisa menghentikan tarian pedang dua [Kesatria] yang dimana kecepatan mereka jauh meningkat karena Gift!


-Keyakinan absolut kalau serangan Grendel tidak akan menyentuh mereka!


[.....Apa~, Apa-apaan kecepatan orang-orang ini.....! Seranganku tidak kena! Kenapa ini tidak mengenainya!?]


Bahkan Grendel menunjukan tanda-tanda kesulitan akan serangan Kiba dan Xenovia.


Ada asap yang keluar dari luka ditubuhnya. Mungkin serangan dari “Gram + pedang holy-demonic” dan “Ex-Durandal” membentuk efek dragon-slayer…..? Atau ada sebuah batas pada ketahanannya terhadap itu?


Setelah Grendel menjentikan lidahnya, dia meloncat kebelakang, dan membuat perutnya membesar dengan menghirup banyak udara kedalamnya! Dia berencana untuk menyemburkan nafas api! Dia pasti menyerah menyerang mereka sendiri-sendiri dan memutuskan untuk menyerang semuanya sekaligus!


Kiba dan Xenovia berdiri berdampingan, mereka lalu mengayunkan Gram dan Durandalnya kebawah masing-masing.


“Ayo lalukan ini, Xenovia.”


“Yeah, ini adalah waktu dimana kita perlu menggunakan kekuatan penghancur kita!”


Mata pedang dari Pedang Kaisar Demonic Gram dan Ex-Durandal berselimutkan aura yang luar biasa!


Mereka berdua mengayunkan kebawah pedang mereka disaat bersamaan dengan Grendel menyemburkan keluar apinya!


Gelombang yang diciptakan dari dua pedang legendaris dan sebuah bola api besar yang diciptakan oleh Naga Jahat mengenai satu sama lain langsung! Saat dimana kedua serangan bertabrakan, udara bergetar yang menyebabkan sebuah kejutan keras yang tersebar keseluruh penjuru lapangan.


Gelombang yang dibuat dari serangan mereka berdua mengalahkan api Grendel dan membungkus tubuh besarnya!


[Guoooooooooooooooooooooo!]


Grendel meraung keras! Dua serangan besar seperti canon yang datang dari Gram dan Ex-Durandal! Lawan yang hanyalah kuat saja akan jatuh dengan sebuah serangan tersebut. Tapi–yang kita hadapi sekarang ini bukanlah lawan yang hanyalah kuat saja.


Setelah serangan yang disebabkan oleh gelombang itu berakhir, apa yang muncul setelahnya adalah–Grendel yang seluruh tubuhnya berasap keluar.


–Dia masih berdiri!


Dirinya keluar darah biru dari seluruh tubuhnya, tapi dia tidak menunjukan tanda-tandan akan jatuh dan–.


Dia membuat sebuah suara berat dan jatuh berlutut dilantai!


Itu bekerja! Serangan yang dilakukan Kiba dan Xenovia pastinya mengenainya! Serangan itu pasti sangat luar biasa semenjak Grendel yang benar-benar tangguh jatuh berlutut!


“Tolong menyingkir!”


Suara Akeno-san mencapai kita jadi kami membuat jarak dari Grendel. Tiga halilintar-dan-cahaya yang berbentuk seekor naga terbang kearah Grendel dan seluruh tubuhnya tersetrum!


[Gagagagagagagagagagagagagagaga!]


Grendel menjadi lumpuh! Setelah halilintar-dan-cahaya berakhir, Grendel melepaskan asap dari mulutnya.


Dia masih membentuk mulutnya menakutkan.


[.....Itu sungguh enak! Sudah cukup lama semenjak Aku terluka dan lumpuh sebanyak ini! Ini benar-benar menghibuuuuuuuuur!]


Meskipun dia terluka disekujur tubuhnya, Dia berdiri sambil tertawa meski tubuhnya terbakar!


Kita Kelompok Peneliti Gaib terkejut setelah menyaksikan ini!


“…..Dia masih bisa berdiri setelah menerima kerusakan sebanyak itu…..!”


“…..Dia sepertinya benar-benar menikmatinya. Jadi Naga-Jahat ini akan menerima kematian sambil dia tertawa huh…..!”


“…..Tidak diragukan kenapa orang-orang berkata kalau kau harus menghindari bertarung dengannya.”


Kiba, Xenovia, dan Akeno-san menunjukan ekspresi kaku pada ketidaknormalan Grendel terhadap pertarungan. Orang ini bahkan menikmati kematiannya sendiri! Aku tidak tahan jika harus mendapati orang seperti ini sebagai lawan kita!


“Kalau begitu, makan ini?”


Sensei menciptakan sebuah tombah cahaya raksasa dan melepaskannya dengan mengarahkan kearah perut Grendel!


[Oho! Tunjukan!]


Grendel mencoba menerimanya kedepan, tapi tombak cahaya terpecah sebelum itu mengenainya dan berubah menjadi banyak panah cahaya yang kemudian menyerangnya!


Jadi banyak sekali panah mengenai perut Grendel! Oh, sebuah tombak cahaya yang bisa mengubah wujudnya! Seperti yang diduga dari mantan Gubernur! Dia tidak akan menembakan sebuah tombak biasa!


[Chi, dasar Fallen Angel licik!]


Grendel mengeluh. Dia masih memiliki senyum tanpa rasa takutnya walaupun menerima luka sangat banyak ditubuhnya.


Dari sana kita bertukar serangan ketat dan bertahan melawan Grendel untuk beberapa menit! Semua serangan kita mengenai lawan kita! Tapi pertarungan dimana kita lihat tidak ada akhirnya terus berlanjut semenjak dia tidak mundur kebelakang. Bahkan pukulan kuat, tendangan dan apinya datang kepada kita–.


“–Tameng solid!”


“–Tembok yang melindungi kita!”


Rossweisse-san dan Akeno-san membentuk sebuah pertahanan solid untuk kita dengan sihir pertahanan dan sifat dari [Benteng]!


[Bertahan, bertahan, dan bertahan lagi untuk melindungi dirimu sendiri! Tapi kau terlalu lambat!]


Dia menunjukan sebuah gerakan gesit yang tidak cocok dengan tubuh besarnya sambil mengaum, jadi anggota yang lain selain Sensei dan Kiba yang memiliki kecepatan dewa menerima pukulannya dan berakhir terpelanting kelantai dan tembok beberapa kali!


“Pulihlah!”


Penyembuhan Asia mencapai kita saat itu juga dimana kita terhindar dari bahaya, tapi stamina kita tidak kembali meskipun luka kita disembuhkan. Kita bisa melihat kalau mental dan stamina kita semakin habis bersamaan dengan kita menerima pukulannya.


–Pertempuran lama akan menjadi ketidakuntungan bagi kita! Sepanjang kita tidak memberikan pukulan telak padanya, dia malah akan mendorong kita!


Dia bahkan tidak mempedulikan kerusakannya sendiri! Orang ini akan terus berdiri selain kita melenyapkan total jiwanya! Dan dia akan terus mendatangi kita!


Ini sepertinya kita akan bisa menanganinya jika Sensei dan Aku menjadi serius….. Tapi akan ada hambatan setelah ini jika kita tidak menyimpan tenaga kita. Tapi itu tidak ada gunanya jika berakhir dengan kematian…..!


Aku setidaknya ingin sensei pergi maju kedepan ketika dia menemukan sebuah kesempatan….. Tapi Grendel membuat sebuah serangan licik dengan menyemburkan api berjangkauan luas dan mengayunkan ekornya disaat bersamaan!


“Kalau gitu, Aku akan mengambil satu matamu.”


Sensei yang menemukan sebuah celah melempar tombak cahayanya yang mana menusuk dalam pada mata kiri Grendel!


[Guo! Oooooooooooo!]


Grendel mengeluarkan banyak sekali darah biru dari satu matanya! Aku menduga dia akan tersentak dengan satu matanya yang dirusak, tapi dia hanyalah menunjukan sebuah senyum penuh dengan kenikmatan.


[Baiklah! Inilah masalahnya! Sebuah pertengkaran satu sama lain tidak akan terjadi jika itu tidak berubah menjadi seperti ini! Ini tidak masalah; ini pastinya akan menjadi sebuah pertarungan untuk membunuh satu sama lain! Jadi jangan menyesal bahkan jika satu atau dua orang mati, dasar kau bocah-bocaaaaaaah!]


…..Tombol orang ini berubah menyala dengan menerima kerusakan dimatanya!


Atau mungkin, Aku hanya bisa berpikir kalau serangannya menjadi lebih tajam dan ketegangannya meningkat sewaktu ia menerima luka! Aku yakin tidak bisa mengatasinya. Pertarungan seperti ini tentunya!


Ini terjadi ketika Aku sedang berpikir langkah selanjutnya yang harus aku ambil.


“–Terima kasih. Sekarang tidak apa-apa. Teknikku telah selesai.”


Suara Rias mencapai kita.


Ketika Aku membalikan badan–Aku menyaksikan Rias yang membuat sebuah bola kehancuran raksasa.


Rias menghela nafas sambil ia berjalan kearah kita dengan bola kehancuran.


“Aku benci jika ada banyak musuh dimana seranganku tidak bekerja padanya. Akan tetapi, Aku tidak bisa menunjukan sisi kesedihanku pada pengikutiku sendiri,kan?–Oleh karena itu Aku juga menciptakan satu. Sesuatu yang bisa kau sebut sebagai gerakan spesial.”


“Semuanya, menjauhlah! Pindah kebelakang Rias!”


Semuanya bergerak menjauh dari Grendel pada suara Akeno-san! Kita bergerak kebelakang Rias.


“Hancurlah!”


Rias melepaskan bola kehancuran raksasa kedepan!


Bola tersebut bergerak perlahan. Dalam sebuah kecepatan dimana aku rasa itu lambat. Tapi itu menunjukan kekuatannya seperti menggerakan udara semenjak itu mengikis hilang lantai.


[Huh? Apa-apan itu? Itu benar-benar lambat!]


Bahkan Grendel melepaskan sebuah suara idiot padanya.


Tapi–, bola itu mulai menunjukan aura hitam dan crimson yang berputar didalamnya.


…..Ketika Aku mengamatinya untuk melihat efek seperti apa yang dimilikinya, Aku bisa mengatakan kalau tubuh Grendel ditarik sedikit demi sedikit olehnya.


Dia juga menyadari kalau tubuhnya ditarik oleh bola itu dan mencoba menahannya, tapi itu tidak bekerja dan tubuhnya roboh dimana dia mengambil langkah kedepan.


Dia bahkan mencoba menahan dengan menggunakan lututnya…..tapi malahan seluruh tubuhnya bergerak.


[.....Guo!? Aku ditarikny!? Sebuah kekuatan ketertarikan!]


Grendel bersentuhan dengan bola tersebut.


Lalu sisik hitam solid Grendel–hancur berkeping-keping!


[Guohooooooooooooooooooooooooooo!]


Naga Jahat berteriak. Bola kehancuran raksasa menutupi tubuh Naga Jahat tanpa ampun!


–!W-Wow! Tubuh Grendel mulai roboh!


[Chii!]


Grendel menjentikan lidahnya dan mencoba kabur dengan melebarkan sayapnya, tapi Naga holy-dan-cahaya menyerangnya!


[Gugagagagagagagagagagagagagagagaga!]


Grendel roboh dengan keras.


Akeno-san yang sayap Fallen Angelnya keluar menunjukan senyum sadis.


“Ara ara, kau perlu dimusnahkan disana, tau?”


Rias mengatakan ini sambil mengibaskan rambutnya.


“Ada sebuah perubahan pada kekuatan-demonicku akibat pengarus kekuatan Ise.–Aku juga menamainya sebagai “Bintang pemusnah”. Itu sebuah kehancuran massal yang melenyapkankan semua dan tidak memiliki atribut apapun ataupun kelemahan. –Hancurlah!”


Bola kehancuran raksasa meningkatkan cahayanya dan menyelimuti Naga Jahat.


Apa yang tersisa setelah bola kehancuran menghilang adalah–Grendel setelahnya dimana dia hanya tersisa separuh dari kepalanya.


Ini mengerikan, tapi Grendel masih hidup bahkan ketika dia kehilangan tubuhnya!


Dia bahkan menunjukan senyum menjijikan meski hanya memiliki separuh kepalanya.


[.....Begitu ya. Ini persis seperti apa yang si brengsek Euclid katakan. Kekuatan-demonic yang dibawa oleh sanak saudara Keluarga Bael itu bahkan bisa mengikis habis kesadaran dan jiwa Naga Jahat. Ini benar benar bekerja!]


Grendel mulai tertawa keras.


[Guhahahahahaha! Ini bukan masalah semenjak Aku hanya akan mendapatkan tubuh baru lagi! Selama jiwaku selamat, ini mungkin bagiku untuk mengubah tubuhku tak peduli berapa kalipun! Holy Grail sungguh benda yang baik sekali!]


…..Mendapatkan sebuah tubuh baru? Serius? Jadi dia bisa dihidupkan kembali bahkan dalam kondisi itu selama jiwanya masih ada huh…..


–!


Aku lalu menyadarinya. Begitulah, Aku juga sama. Hanya dengan jiwaku tersisa di dimensional gap, tapi Aku kembali dengan sebuah tubuh baru. Jadi kau memberitahuku kalau Holy Grail bisa melakukan hal yang setara…..


Grendel masih menunjukan taringnya dan tertawa tanpa rasa takut meski dalam kondisi seperti itu.


[Tapi tebaklah! Ini bisa jadi menyenangkan tetap bertarung dengan kondisi seperti iniiiiii! Dengan kata lain, tidakkah kau menganggap kalau pertandingan utama akan dimulai dari sini? Itu mungkin akan menyenangkan untuk menghilang setelah sebanyak mungkin menggigit lawan! Guhahahahaha!]


[......!]


Semuanya mundur saat melihat Grendel yang tidak menunjukan tanda-tanda kehilangan ketertarikannya untuk bertarung.


Dia masih mencoba untuk bertarung dalam kondisi seperti itu…..! Ini tidak lagi tentang dia itu gila! Dia tidaklah waras! Dia tidak normal!


Rias berdiri didepan kita dan menciptakan sebuah kekuatan-demonic kehancuran ditangannya.


“Bahkan kita tidak ingin bertarung lebih lama. Ini lebih baik untuk eksistensi jahat sepertimu untuk menghilang. Dengan kekuatanku saat ini, Aku pasti bisa melenyapkan jiwamu juga. Bahkan meski aku tidak bisa melenyapkanmu total, Aku harus bisa menghentikanmu dari bangkit kembali untuk sementara.”


Rias mencoba untuk melepaskan serangan penutup–.


Ini terjadi kemudian.


Ada seorang individu yang masuk ke area ini–.


Semuanya menyadari kehadiran dan tekanannya jadi kita melihat kearahnya!


…..Orang yang berpakaian serba hitam berdiri disana.–Crom Cruach. Naga yang dikatakan sebagai satu-satunya yang terkuat diantara Naga Jahat.


Orang itu mengatakan ini sambil berjalan kearah kita.


“–Grendel. Mundur sekarang.”


Grendel menyadari masuknya orang itu.


[--!Jadi itu kau, Boss Crom. Chi! Aku sedang berpikir sejauh mana aku bisa melakukannya seperti ini! Apa kau mencoba menghalangi jalanku!?]


“meski begitu, tubuhmu itu tidak akan bertahan lama. Cepat dan dapatkan tubuh penggantimu.”


[Diaaaaaaaam! Ini akhirnya sedang menjadi menariiiiiiiik!]


Grendel masih menyentak bahkan dengan separuh sisa kepalanya. Akan tetapi, Crom Cruach hanyalah memberikan tatapan tajam padanya.


“Jika kau ingin penpadatmu bisa diterima, maka kau harus mengalahkanku.–Itulah bagaimana semua akan berubah, tau? Akankah kau melawanku? Aku tidak masalah jika ini berubah seperti itu.”


[..........!!]


Tidak hanya kami, tapi bahakan Grendel menjadi tidak bisa berkata-kata pada keseriusan orang itu.


Setelah sesaat diam, Grendel berbicara.


[Chi, Aku tidak berencana melawanmu disini. Jika aku maupun, Aku ingin melakukannya ketika aku dalam kondisi terbaik. Baiklah, Aku akan bertukar tempat denganmu.]

…..Grendel itu mematuhinya.


Itu membuktikan sebagaimana kuat dan tangguhnya yang dimiliki orang itu.


–!


Lalu orang itu langsung menghilang. Kita menjadi kaget dan melihat sekitar kita. Crom Cruach muncul didekat Grendel–yang juga didepan kita tanpa kita menyadarinya.


Ketika orang itu menjentikan jarinya, sebuah lingkaran-sihir teleportasi muncul dibawah Grendel.


Dia berencana untuk teleport!


Xenovia melepaskan aura dari pedang sucinya seperti jika ia tidak akan membiarkannya kabur, tapi itu ditahan oleh Crom Cruach.


Sambil dia menghilang didalam cahaya teleportasi, Grendel mengaum.


[Oi,kalian bocah brengsek! Kalian itu sungguh tidak beruntung. Kalian tidak akan bisa mengalahkan Boss Crom bahkan jika kalian menyerangnya bersama-sama. Yah, jika kalian selamat, maka ayo bertarung lagi. Bertarung sampai mati gitu, tau? Guhahahahahahahahahahahaha!]


Hanya mengatakan itu, Grendel menghilang karena lingkaran-sihir teleportasi.


Crom Cruach yang masih tinggal mengatakan ini pada kita.


“Aku tidak bisa membiarkan kalian semua melewati tempat ini.”


…..Kita membentuk gaya bertarung. Sepertinya aku tak punya pilihan selain berubah menjadi [Ratu]-sesungguhnya. Atau selain itu, sepertinya kita bahkan tidak bisa menjadi lawannya!


Ini terjadi ketika Aku baru akan mengucapkan mantera. Aku bisa merasakan kehadiran kuat yang turun kebawah ketempat basement ini!


[--!Dia disini, kawan!]


Ddraig juga bereaksi! Orang yang turun kebawah sini dengan kecepatan tinggi menghancurkan pintu dengan kasar dan melayang kemari!


Sebuah cahaya keluar didalam lapangan luas ini! Sebuah cahaya berputar disampingku. Orang yang berdiri setelah cahaya menghilang–adalah Vali! Dia telah mengenakan armornya.


Vali berdiri disampingku dan menatap pada Crom Cruach.


“Kau pasti Crom Cruach.”


“Ya, benar. Hakuryuukou saat ini.”


Mereka berdua menatap satu sama lain tanpa berkata-kata. Aura bertarung yang tidak dapat dijelaskan keluar dari tubuh mereka dan itu bahkan menjadi semakin tebal.


Sensei lalu mengatakan ini pada Vali.


“Vali! kau terlambat. Kau pergi dari wilayah Carmilla sebelum aku, tapi kenapa kau datang terlambat?”


Itulah persis yang Sensei katakan. Kita diberitahukan tentang Vali sebelum kita datang kemari. Dan Aku sudah merasa curiga sejak ia tidak ada disini sampai sekarang.


Lalu Vali mengatakan.


“Banyak hal terjadi. Aku telah diganggu dalam perjalananku. Orang dari Lucifugus, Euclid Lucifugus itu.”


–!


Euclid Lucifugus! Adalah alasan kenapa Vali tidak datang kesini sampai sekarang itu karena dia menghadapi orang itu?


Sensei bertanya padanya sekali lagi.


“Dimana Bikou dan lainnya?”


“…..Kelompok penyihir liar, “Hexennacht”, itu? Aku tertangkap oleh orang pemegang Holy Cross yang berhubungan dengan mereka. Jadi mereka menghadapi wanita itu.”


“Jadi Holy Cross juga secara resmi bekerja sama dengan Khaos Brigade….. Aku benar-benar merasa jijik mendengar benda pusaka berada dalam situasi itu. Sekarang semua benda pusaka didalam Longinus berhubungan dengan Khaos Brigade, Tuhan dalam Kitab…..!”


Sensei meludah seakan dia benar-benar merasa jijik.


…..Jadi bahkan pemegang Holy Cross dari Hexennacht juga bekerja sama dengan Khaos Brigade! Semuanya dari Holy Spear, Holy Grail dan Holy Cross salah digunakan!


…..Aku bahkan ingin satu dari mereka datang kepihak kita! Dengan tujuan itu terjadi, kita tidak bisa menyerahkan Holy Grail dengan segala cara!


Vali bertanya padaku yang sedang memiliki kebulatan tekad baru.


“–Hyoudou Issei, apa kau percaya diri untuk mengalahkan Crom Cruach?”


“Menilai dari aura yang menutupi tubuhnya…..Aku juga menyadari dia sangat-sangatlah kuat.”


“Dalam kondisi sekarang ini, dia jelas-jelas diatasmu.”


Ya ya, Aku juga berpikir seperti itu. Aku tak tahu kenapa, tapi mendapati orang ini mengatakan padaku sesuatu yang aku sendiri sudah tahu benar-benar membuatku jengkel.


“Kau bisa mengatakan kalau Aku juga punya kesempatan untuk mengalahkannya, tapi bisa jadi juga tidak.”


…..Sekarang itu langka, Untuk orang ini menilai dirinya sendiri rendah. Ini membuktikan sebagaimana kuatnya Naga humanoid didepan kita ini.


Vali lalu melanjutkan.


“–Tapi, Aku…..punya beberapa urusan dengan orang yang mungkin keberadaannya ada ditempat setelah ini. Jadi Aku tidak ingin membuang tenagaku sebanyak mungkin. …..Aku juga mengejar naga ini, tapi ini urusan yang berbeda. Sekarang ini Aku perlu bertemu dengan orang lain itu. Oleh karena itu–”


Jadi Vali juga tidak ingin membuang tenaganya. Jadi dia mengejar Rizevim daripada Crom Cruach? Orang yang merupakan kakeknya. Aku juga mendengar dia menyimpan kebencian padanya.


Aku juga menyadari apa yang Vali coba katakan.


“Jadi kau ingin bertarung bersama?”


“Kau tidak ingin?”


“Tidak, itu mungkin bukan sebuah ide buruk. Aku telah mengalami masa sulit untuk menyelamatkan teman Gya-suke. Sebenarnya adalah Aku juga tidak ingin membuang tenagaku melawan orang ini.”


Aku sejujurnya tidak ingin melawan Naga Jahat. Perdamaian adalah yang terbaik. Tubuhku akan hilang jika aku bertarung melawan seekor Naga brutal sepertinya.


Itu tidak boleh…..Aku bisa membiarkan hal bodoh terjadi seperti kehilangan tubuhku sebelum berhubungan sex dengan Rias, Akeno-san, Xenovia, dan Irina!


Vali tersenyum sambil tidak tahu apa yang terjadi didalam kepalaku.


“Jadi kita punya kesepakatan.”


Yeah, kita yakin melakukannya. Terakhir waktu melawan Loki.


Sensei lalu mengatakan.


“…..Jika orang-orang ini tidak bisa mengalahkannya, maka tidak ada hal lain yang bisa kita lakukan. Rias, kita harus memulihkan stamina kita yang telah kita buang melawan orang yang kita hadapi sebelumnya. Mari serahkan ini pada dua Heavenly Dragon. Kita akan membiarkan mereka berdua menggunakan kekuatannya!”


“…..Aku juga ingin bertarung bersama mereka, tapi itu akan lebih baik jika Aku sedikit beristirahat dengan tujuan menembakan itu lagi. Meski demikian, jika Dua Heavenly Dragon akan mengamuk, maka bantuan kita akan menjadi sebuah halangan bagi mereka malahan.”


Rias mengangguk malas-malasan padanya.


Setelah Aku memastikannya, Aku memulai mantraku.–Ini adalah bagian dimana aku akan mengerahkan semuanya!


“-Aku, orang yang bangkit sebagai Sekiryuutei yang memegang kebenaran Raja yang agung! Memiliki harapan tanpa batas dan mimpi yang tidak dapat hancur dan berjalan dijalan kebenaran! Aku akan menjadi Kaisar Naga Crimson–”


“Dan Aku akan memimpinmu kejalan surga yang bersinar dalam cahaya Crimson!”


Armorku berubah merah dan berlimpahan dengan kekuatan.


Baiklah, Aku sudah benar-benar siap sekarang! kalau begitu, Aku akan melakukan yang terbaik melawan Crom Cruach!


Si Vali itu…..tidak berubah menjadi perak. Yah, Aku dengar kalau wujudnya itu membuang banyak tenaga ketimbang wujudku ini. Jadi dia pasti berpikir untuk menggunakannya melawan Rizevim jika dia ingin menggunakannya.


“…..Maafkan aku, Hyoudou Issei. Aku tidak bisa menggunakan Juggernaut Overdrive. Tepat sebelumnya, aku telah membuang banyak tenaga dimana aku tidak bisa menggunakannya sekarang.”


–!Serius? Jadi dia telah menggunakan tenaga yang dia butuhkan untuk berubah kewujud itu sebelum ia datang kesini!


…..L-Lalu, apa kau memberitahuku kalau dia membuang banyak tenaga dalam pertarungannya melawan Euclid…..?


“Oh yah, kalau begitu ayo setidaknya kita melewati Crom Cruach.”


…..Kau mungkin berlimpahan dengan rasa percaya diri, tapi Aku rasa ketidaknyamananku malahan bertambah.


Yah, kita masih mendapati Dua Heavenly Dragon berkumpul disini sekarang. Aku yakin kalau kedua kekuatan kita telah meningkat daripada waktu kita melawan Loki!


Crom Cruach tersenyum senang melihatku dan Vali berdiri berdampingan satu sama lain.


“…..Ini benar-benar mengagumkan. Untuk Dua Heavenly Dragon yang telah bertarung satu sama lain untuk berdiri bersama didepanku. Aku tidak akan mendapatkan kesempatan lebih baik daripada ini.–Jadi aku akan membuat diriku menikmatinya.”


Ki di sekeliling Naga humanoid meningkat. …..Dia bersiap-siap bertarung.


Aku melompat kedepan dari posisiku, maju diudara dengan zig-zag, dan melepaskan sebuah tendangan dari sisi sampingnya!


“Horyah!”


Tendanganku yang tenaganya meningkat bersamaan dengan teriakanku mengarah ke sisi sampingnya–tapi dia menghindar dengan melakukan langkah ringan dan melepaskan tinjunya pada punggungku!


“Kaha……!”


Aku mendapati diriku ditinju dipunggungku! Aku bisa merasakan banyak kejutan bahkan dari atas armor Crimsonku dan mendapati diriku sendiri terpelanting kelantai!


…..Kerusakannya tidaklah serius, tapi itu membawa cukup banyak benturan hanya dari sebuah sikutan yang dia lakukan hanya dengan tangan-kosongnya! Tidakkah orang ini benar-benar berita buruk?


–Lalu, Vali yang pergi menuju belakang orang ini menciptakan sebuah lingkaran-sihir dengan tangannya.


“–Terima ini.”


Dia menembakan kekuatan-demonicnya seperti cannon yang luar biasa! Orang itu mengeluarkan sebuah sayap Naga raksasa yang muncul dari punggungnya dan membungkus tubuhnya sendiri! Jadi dia berencana untuk bertahan terhadap serangan kekuatan-demonic dengan sayapnya!


Kekuatan-demonic Vali mengenai sayapnya! Orang biasa akanlah jatuh dengan itu! Itulah bagaimana tebalnya serangan yang dilakukannya!


Setelah debu mereda, apa yang Aku saksikan adalah seorang pria yang menahan serangan dengan sayapnya.


…..Dari apa yang terlihat, dia tidak mengalami kerusakan sama sekali. Bahkan Vali membuat tanggapan menyindir saat melihatnya dan mengatakan, “Ya ampun ya ampun”.


kalau begitu, ayo lakukan serangan berikutnya!


“Vali, Aku ada rencana. Dukung aku jadi seranganku akan mengenainya.”


“Hou, itu terdengar menarik.”


Vali setuju dengan pendapatku.


Setelah dia setuju, Vali terbang kedepan dimana dia mendekatkan jaraknya dengan Crom Cruach saat itu juga dan mulai melakukan serangan ketat dengannya.


Aku terbang mendekat kelantai dan mengarahkan satu cannonku yang terletak pada sayap kiriku padanya. Aku lalu mentransfer kekuatan pada Ascalon yang terpasang di sarung tangan kiri! Aku meningkatkan kekuatan dragon-slayer dan mentransfernya ke cannon!


Crimson Blaster yang ditambahkan dengan kekuatan dragon-slayer didalamnya! Ini sebuah serangan yang datang hanya dari satu cannon, tapi meski begitu, aku akan tahu sejauh mana aku bisa lakukan dengan serangan ini!


Pada awalnya, teknik ini aku ciptakan sebagai serangan balik melawan Grendel selama wujud [Ratu]-sebenarnya. Sebuah teknik yang aslinya aku rencanakan untuk ditembakan pada Naga solid! Meski aku perlu menembaknya sembari aku memfokuskan tenagaku dan mengarahkannya dengan benar dengan tujuan untuk mencegah basement ini ikut hancur.


Vali menembakan sebuah kekuatan-demonic secara massal, meski Crom Cruach hanyalah mengayunkan sayapnya kearah samping tanpa usaha keras dan memantulkannya.


–Lalu, peluru kekuatan-demonic ang terpantul itu mulai menarik kembali diudara seperti jika mereka memiliki pikiran sendiri, dan kali ini itu terbang kedepan dari titik butany. Jadi si Vali itu mengendalikan peluru kekuatan-demonicnya! Dia sungguh-sungguh berbakat!


Akan tetapi, Crom Cruach bahkan menggunakan kekuatan yang dia ciptakan dari perputaran tendangannya untuk menendang itu jauh-jauh! Tapi inilah kesempatannya! Dia tidak dapat berdiri dengan benar sejak dia telah menahan semua serangan Vali!


Aku memegang cannon dengan tangan kiriku! aku mengirim kekuatanku ke cannon!


“Crimson Blaster + Ascalon!”


[Fang Blast Booster!!]


Aura Crimson yang telah terfokus menembak dari cannon dan menuju langsung pada lawan!


Aku tidak akan bisa tertawa jika dia tidak menerima kerusakan, tapi bagaimana dengan itu!?


Crom Cruach membuat sebuah sayap Naga raksasa dari punggungnya sekali lagi dan membuatnya melindungi tubuhnya sekeras batu!


Crimson Blasterku mengenainya! Cannon yang menembakan aura dimana tidak aku kurangi sedikitpun membungkus seluruh humanoid Naga Jahat.


Setelah kilatan cahaya yang tercipta ketika mengenainya mereda, apa yang muncul didepan mataku adalah–.


Crom Cruach yang dengan satu sayap raksasanya tercabik-cabik hingga akarnya! Jika aku melihat baik-baik, ada sebuah asap Crimson keluar dari sisi tubuh kanannya. Akibat dari tembakan cannon, kulitnya juga tercabik-cabik, dan Aku bisa melihat sisik hitam dibawahnya.


Kulit diseparuh wajahnya juga tercabik, dan apa yang menjadi kelihatan adalah mata emas seekor Naga dan taring yang tajam. Yah, mengambil satu sayapnya adalah sebuah keberhasilan besar. Aku sungguh senang. Teknik yang aku ciptakan untuk memukul balik melawan Grendel ternyata sungguh efektif.


Jika ini seperti itu, maka waktu selanjutnya aku melawan Grendel, Aku akan bisa melukainya.


…..Tapi Aku perlu menyadari ini selama pertarungan singkat ini.


–Orang ini adalah lawan yang berbeda level dariku.


Bahkan meski itu merupakan sebuah Crimson Blaster dari satu sayapku, dia masih saja berdiri seperti jika tidak terjadi apa-apa bahkan meski dia menerima pukulan dari kekuatan yang didalamnya ditambahkan kekuatan dragon-slayer…..


Jadi ini persis apa yang Vali katakan. Dia adalah eksistensi dimana jelas-jelas diatasku pada saat ini. Aku bahkan tidak akan bisa menjadi lawannya jika aku sendirian. Dia bahkan bisa menghindar serangan yang baru saja aku lakukan.


“Menyisihkan Sekiryuutei itu, Aku rasa Hakuryuukou masih belum melepaskan kekuatan penuhnya. Kenapa kau tidak melepaskannya?…..Tidak, mungkin kau tidak bisa? tepat sebelumnya, kau mengatakan kau tidak ingin membuang tenagamu percuma.”


Aku juga bertanya padanya dengan mengacungkan jariku padanya.


“Kenapa kau juga tidak menunjukan wujudmu sesungguhnya? Kau aslinya seekor Naga raksasa,kan?”


Ya, Aku yakin kalau orng ini setidaknya mengambil wujud seorang manusia. Wujud sesungguhnya pasti seekor Naga raksasa.


Aku bisa menduga kalau dia adalah seekor Naga yang memiliki ukuran yang sama besar dengan pak tua Tannin dan Grendel.


Crom Cruach tertawa dengan hidungnya.


“Jika kau bertanya padaku apakah ada sebuah perbedaan kekuatan diantara wujud asliku dengan wujud manusia, maka itu tidaklah begitu jauh. Wujud ini lebih nyaman untuk digunakan dalam hal-hal kecil. Meskipun wujud sebenarku lebih baik dalam hal ketebalan….. …..Tapi itu adalah sebuah serangan baik. Akan tetapi, kau masih kurang daya tempur untuk mendobrakku makhluk yang disebut Naga Kegelapan.”


…..Aku juga menyadari kalau itu benar-benar tepat. Tapi bahkan untukku yang dipanggil sebagai kekuatan idiot dikatakan kalau aku “kurang daya tempur”. Jika itu masalahnya, Aku ingin bertanya padanya sebesar apa kekuatan yang aku perlukan untuk bisa melawannya satu lawan satu.


Vali lalu mengatakan.


“Akibat adanya keterlibatan Kristianiti, Aku juga mendengar kau dihancurkan akibat kepercayaan orang yang berasal dari daerahmu terhadap eksistensimu, tapi Aku tidak pernah berpikir kau akan dihidupkan kembali dengan Holy Gril dimana kau mendapatkan kekuatan sebesar ini.”


Crom Cruach menunjukan tatapan keraguan pada kata-kata Vali.


“Dihancurkan? Tidak, mengesampingkan Naga Jahat yang lain, Aku tidak pernah sekalipun dihancurkan. Meski itu benar kalau aku meninggalkan tempat itu akibat mendapati campur tangan kristianiti adalah hal yang menyebalkan.”


Kali ini Vali mengangkat kepalanya.


“Kau tidak pernah dihancurkan? Lalu apa yang telah kau lakukan hingga sekarang? Jangan bilang kau menerima serangan Hyoudou Issei tadi tanpa adanya penguatan dan hanya dengan tubuh alamimu?”


Crom Cruach memberi jawaban langsung.


“–Aku setidaknya pergi berkeliling mengamati dunia manusia dan Underworld sebagai bagian dari latihanku dan pengalamanku.”


“–! Jadi kau bekerja keras melatih tubuh dan pengetahuanmu didunia manusia dan Underworld!”


Itu sepertinya Vali benar-benar terkejut. Tapi–dia hanyalah menunjukan sebuah tawa.


“Kukuku. Hahahahahahahaha. Begitu ya, tak heran mereka menyebutmu sebagai Naga yang mengatur pertarungan. Sepertinya ada seekor Naga yang menginginkan pertarungan lebih dari diriku sendiri. Aku menduga alasan kenapa kau bersama Rizevim adalah untuk bertarung melawan lawan yang kuat, benar?”


Crom Cruach tersenyum pada kata-kata Vali.


“Aku ingin melihat tempat akhir dimana Naga dapat mencapainya.”


“Jadi kau adalah tipe yang sama denganku. Aku bahkan menjadi semakin tertarik padamu sekarang, Crom Cruach.”


…..Tipe yang sama huh. Aku yakin benci hal ini. Orang yang selalu mendapati bertarung didalam kepalanya… Aku menduga orang ini juga tidak memiliki ketertarikan pada wanita, benar? tidak, Aku benar-benar tidak menyukai ini!


Dan orang seperti itu selalu berakhir menjadi tertarik padaku! Biarkan aku istirahat! Aku tidak masalah dengan hanya melakukan hal-hal ecchi dan bersenang-senang dengan anak-anak perempuan Kelompok Peneliti Gaib!


Yah, mengesampingkan itu.


Dia tidak hancur ataupun tidak mendapat penguatan oleh Holy Grail. Lalu alasan kenapa serangan itu bekerja hanyalah karena dia tidak bisa mengatasi kekuatan dragon-slayer.


Ddraig lalu memberitahuku.


[Tapi, kawan. Dia setidaknya hanya menerima sebuah kerusakan dalam tingkatan tanpa penguatan sama sekali. Meskipun kenyataannya kalau kau dengan wujud armor Crimsonmu. Dia mengendap kedalam dunia manusia dan Underworld bahkan setelah Albion dan Aku disegel kedalam Sacred Gear untuk melanjutkan melatih dirinya. sejujurnya, Aku tidak bisa benar-benar memperhitungkan seberapa kuatnya dia sekarang. Dia tidaklah dihidupkan kembali setelah dihancurkan, dan terus lanjut hidup dan melatih dirinya sendiri di era saat ini. Ada kemungkinan kalau dia telah mencapai kelas Heavenly Dragon. .....Jadi ini tidaklah bijak untuk bertarung dengannya sekarang.]


Meskipun kau mengatakan hal itu, kita tidak bisa lanjut kebawah jika kita tidak mengalahkannya, kau tau?


Sial…..seperti yang aku pikirkan, Aku mungkin harus bertarung melawannya bersama dengan semuanya. Sembari Vali bertarung didalam situasi terbaiknya. Meski keraguan terbesarku adalah jika dia benar-benar mendengarkanku…..


Lalu Aku bisa mendengar pembicaraan yang lainnya dibelakangku.


“Jadi itu percuma bahkan dengan Ise dan Vali.”


“Sepertinya begitu, Xenovia. Jika saatnya tiba, bahkan kita harus maju kedepan!”


“Tentu saja, Irina.”


Sepertinya mereka berdua ingin sekali melakukannya dan bahkan tenaga yang mereka gunakan sewaktu melawan Grendel belum kembali.


“…..Jadi ini efek balik dari menggunakan Gram di pertarungan sesungguhnya. Menjadi dalam kondisi seperti ini hanya karena aku tidak bisa benar-benar menggunakan Gram…..”


Kiba bernafas tersengal-sengal dan tanganya gemetaran. Dia bahkan mengeluarkan darah dari hidungnya.


Jadi efek dari Pedang Kaisar Demonic telah muncul ditubuhnya! Kita tidak bisa memaksakan Kiba melakukannya berlebihan sekarang!


Aku ingin membuat rekan-rekanku bisa lewati tempat ini sembari Vali dan Aku membuat celah, tapi Crom Cruach membuktikan kalau dia menjadi penjaga yang superior daripada Grendel. Dia mengirimkan perhatiannya kepada kita semua yang berada disini.


Asia mengatakan ini dengan suara khawatir.


“Untuk Ise-san dan Vali-san mengalami masa sulit dalam bertarung…..!”


–Lalu, Sensei meletakkan tangannya di pundak Asia.


“Chi, kita tidak bisa membiarkan waktu terbuang lebih banyak disini! Asia!”


“I-Iya!”


“Kita akan menggunakan cara terakhir! Panggil dia! Panggil Fafnir!”


–!K-Kau akan memanggilnya!? Akankah si pantsu-brengsek akan berguna didalam situasi seperti ini!?


“I-Iya! D-Dimengerti!”


Asia setuju padanya dan mengaktifkan sebuah lingkaran-sihir bersinar emas, Gerbang Naga.


“–Tanggapilah suaraku, Raja Emas. Merangkaklah dari tanah dan terimalah hadiahku! Tolong keluarlah! Naga Raksasa! Fafnir-san!”


Dia mengatakan mantera untuk pemanggilan, jadi lingkaran-sihir bersinar kian terang.


Yang muncul setelah cahaya berkilat adalah seekor Naga besar dengan sisik emas.


Ini adalah hal pertama yang dikatakan Naga itu.


[.....waktunya Opantie?]


–!Hmm,telah dari awalnya aye~. Moodku langsung turun.


“Tidak, bukan begitu–,M-Maksudku! inilah waktunya Opantie!”


Asia mencoba mengatakan tidak tapi dia lalu mengatakan iya!


“…..A-Apa, apa yang terjadi!?”


Vali menjadi penasaran jadi dia mencoba membalikkan badan.


“J-jangan menjadi penasaran tentang itu, Vali! Kau tidaklah harus penasarn tentangnya!”


Aku merasa Aku tidak bisa membiarkan Vali melihatnya, jadi Aku mencoba untuk menghentikannya membalikan badannya.


[Albion, jangan dengarkan dia! Kau akan mati, hatimu yang akan mengalaminya!]


Ddraig memperingatkan Albion.


[A-Apa maksudmu, si merah....? Jangan katakan kalau itu payudara!? Itu payudarakan!? Haahaa...Aku tidak bisa bernafas.....]


Albion sepertinya sedang bernafas tersengal-sengal! Sepertinya mereka mengalami kesulitan juga!


[T-Tidak, itu adalah sesuatu hal lain yang juga mengerikan.....Fafnir tidaklah lagi Fafnir yang kita tahu selama ini!]


Ddraig benar-benar mengatakan dengan cara kejam! Begitulah, jadi Fafnir-san dari masa lampau jugalah berbeda!


Sensei mengatakan ini pada Fafnir.


“Fafnir! Ketika Aku melakukan perjanjian denganmu, ada sebuah benda yang aku berikan,kan? Itu merupakan replica juga dari peluru sihir Tathlum diantaranya! Bawa itu keluar! Semenjak kita menghadapi Crom Cruach disini, benda yang berasal dari mythology yang sama dengannya harusnya bekerja!”


Hmm, jadi sebuah benda digunakan untuk perjanjian. Jika Aku mengingat kembali, Aku dengar Sensei memberikan berbagai benda berbeda pada Fafnir ketika dia melakukan perjanjian dengannya. Itu benar-benar sebuah dukungan jika ada benda yang dapat digunakan untuk melawan Crom Cruach!


Fafnir menjawab permintaan Sensei.


[Oke. Tapi, Aku mau benda tertentu.]


“Celana dalamkan! Baiklah, Asia! Berikan celana dalam berhargamu padanya! Jika kita bisa meminjam Tathlum dengan itu, maka itu adalah sebuah tawaran yang murah! Fuhahahahaha! Kembali diwaktu Aku melakukan perjanjian dengannya, Aku memberinya berbagai benda dan barang dari koleksiku padanya! Jadi Asia bisa kita meminjam berbagai benda legendaris hanya dengan satu buah celana dalam!”


“I-Iya!”


Asia mulai mencari kedalam tas kecilnya dan mengeluarkan sebuah celana dalam.


Akan tetapi, sesaat Fafnir melihat celana itu, dia menunjukan muka tidak senang.


Apa, kenapa kau merasa tidak puas!? Bukankah celana dalam Asia-chan adalah harta karun!?


[--Tidak. Aku, tidak sedang mood menggunakan celana dalam.]


Banyak dari anggota disini terkejut mendengar tanggapannya dan mata kita hampir meloncat keluar!


–Jadi itu bukanlah celana dalam! Jadi ini tergantung moodnya!?


“Serius!? L-Lalu apa yang kau inginkan!? Bra Asia!?”


Sensei yang mengalami keterkejutan paling besar pada hari ini. Sepertinya itu juga tidak diduganya!


“H-Hey Azazel! Asia bukanlah toko pakaian dalam tau!? Celana dalam dan branya bukanlah barang yang bisa kita berikan begitu mudah!”


“Dia benar! Apa yang kau pikirkan tentang pakaian dalam perawan!?”


Rias dan Akeno-san memberikan kritikannya! Kasih sayang yang diberikannya pada Asia yang mereka anggap sebagai adik perempuannya sangatlah kuat!


Akan tetapi, Aku sampai pada sebuah ide!


“Tidak, Sensei. Jika prediksiku benar, maka itu bisa jadi celana dalam yang baru saja dia keluarkn! Jika Aku adalah Fafnir, maka itulah apa yang akan aku pilih!”


Bagaimana dengan itu Fafnir!? Barang yang kau inginkan pastinya celana dalam itukan–.


[Aku ingin pakaian renang sekolah Asia-tan.]


…………..


I-Itu apa yang dia inginkan huh~. Aku benar-benar tidak bisa memprediksinya~. Kau benar-benar mesum~. Aku menyerah sekarang~. Serius. kau hanya perlu hancur saja, dasar kau Raja Naga mesum!


Selain itu, ini bukanlah pantai atau kolam renang lokal! Ini adalah kastil Vampir kau tahu!? Bahkan kita tidak membawa sebuah pakaian renang sekolah bersama kita!


“Kau idiot! Tidak mungkin kita membawa pakaian renang sekolah disini–”


Dengan berbicara setelahku, Asia menjawab dimana itu tercampur dengan tangisnya.


“Aku ada! Aku membawanya kesiniRavelive (talk)!”


Sebuah pakaian renang sekolah yang dikeluarkan dari tas kecilnya! Bagian yang menawan adalah namanya “Asia” yang tertulis disana dengan huruf hiragana! Dia juga menggunakannya ketika kita menggunakan kolam renang!


[Apa!?]


Semuanya juga terkejut dengan mendengarnya! Kenapa bisa pakaian renang sekolah muncul keluar dari sana!?


Xenovia memegang Asia dipundaknya dan bertanya serius padanya.


“Kenapa dengan itu, Asia!? Kenapa kau membawa pakaian renang sekolah disini!? Apa kau berencana untuk berenang!?”


Asia menjawab dengan suara sedih.


“…..Ini karena Aku telah diberitahu untuk membawanya sebelum datang kesini oleh Sona-kaichou.”


[Sangat besar sepertinya, apa yang Fafnir akan minta untuk harta karun selanjutnya mungkin pakaian renangmu, Asia-san. Kembali sewaktu dikolam, Raja Naga emas itu memberikan tatapan tidak normal padamu. Tidak ada yang salah kalau benda yang sangat dia inginkan saat ini adalah pakaian renang.--Jadi bawalah itu bersamamu. itu pastinya akan menjadi berguna.]


Disaat itu. Pada saat itu ketika dia mengucapkan sebuah kalimat sampah yang berupa,”Aku, ingin minum air kolam renang dimana Asia-tan berenang didalamnya”.


Semenjak saat itu, si Raja Naga mesum ini sudah menginginkan pakaian renang Asia.


Dan Sona-kaichou melihatnya! Dia memprediksinya! Dia mengetahuinya!


Rias bergumam keras. Diama dia terlihat sangat cemburu.


“…..Seperti yang diduga dari Sona! Bisa membaca sampai jauh kedepan…..!Bisakah Aku melampaui Sona!?”


Xenovia lalu melepaskan sebuah teriakan kekaguman disampingnya.


“Seperti yang diduga dari ketua OSIS! sebuah nasihat yang tenang dan akurat!”


“Aku juga mengagumi Sona-kaichou~!”


Bahkan Irina mengeluarkan airmatanya mengalir dari matanya akibat sangat tersentuh.


Apa-apaan. Ini benar-benar mengerikan! Kalian tahu kita sedang ditengah pertempurang melawan seekor Naga Jahat legendaris!?


“Jadi Fafnir mau berenang.”


Dan sepertinya Crom Cruach juga mengalami kesalahpahaman~!


Rossweisse-san menghela nafas.


“Sekarang, tidak ada hal yang bisa aku sampaikan.-Hanya satu kata, mengerikan.”


Ya, itu benar adanya…..


“Aku akan memberinya untukmu!”


Asia yang memutuskan keinginannya menyerahkan pakaian renangnya pada Fafnir.


Fafnir mendekatkan wajahnya dan–.


[mengunyah Pakaian renang Asia-tan]


Dia mulai memakan pakaian renang–. Dia mengunyahnya!


[Halus, dan terasa segar.]


Aku tidak tahan lagi pada Raja Naga ini! Seseorang, bawakan sebuah dragon-slayer yang benar-benar bisa membunuhnya!


Suara Albion menjadi semakin serius.


[.....C-Celana dalam..... Celana dalam, pantat, tapi! Aku bukanlah Ketsu-Ryuukou.....!]


[Berpeganglah! bertahankanlah dirimu, siputih!]


Ddraig mencoba membawa kembali perasaan Albion. Albion lalu mengatakan ini dengan suara suram.


[.....Dengar, Ddraig. Ini bukanlah tempat untuk mengatakannya, tapi.....]


[Ada apa, Albion?]


[--Kau bukanlah satu-satunya yang menderita dari Oppai Dragon. Aku juga kesakitan.]


[--!Uu, siputih! K-Kau datang untuk memahamiku.....!?]


huh, Ddraig-san kita, untuk sebuah alasan mulai menangis akibat sanga tersentuh…..


[Yeah, tentu saja aku harus. Payudara dan pantat, kenapa kita yang dipanggil sebagai Dua Heavenly Dragon harus menderita untuk hal seperti itu sebanyak ini? Pada satu titik aku memendam dendam pada kau dan Hyoudou Issei, tapi Hyoudou Issei dan Vali bukanlah satu-satunya yang salah disini.--Besar kemungkinan kalau era saat ini adalah buruk bagi Dua Heavenly Dragon.]


[Uu. Aku tahu! Aku bisa memahaminya! Ya! Era ini terlalu pahit untuk kita, Naga legendaris! Bahkan Fafnir dalam kondisi seperti itu!]


…..Ini hanya aku atau mereka berdua mendapati pemahaman satu sama lain?


Mereka berdua berbagi pendapat dengan suara tangisan.


[Ya, Ayo lakukan pembicaraan sampai hati kita tersembuhkan.]


[Yeah, itu mungkin ide yang bagus. .....Begitulah, jadi Aku bukanlah satu-satunya yang menderita.]


Huh, Ini hanya aku, atau sepertinya ada sebuah penyelesaian yang sedang terjadi diantara mereka berdua…..?


“…..Mereka bersikap seperti aku dan Vali yang salah disini.”


Aku mengatakan argumenku, tapi Ddraig berbicara kepadaku dengan dingin.


[Maafkan aku kawan. Biarkan aku berbicara dengan Albion sementara. Diskusi ini benar-benar penting bagiku sekarang.]


[Ya, Aku juga ingin kau membiarkanku sendiri untuk sementara juga, Vli. Ada hal yang hanya Naga bisa dapat mengerti.]


“Begitu ya…..baiklah. Ngomong-ngomong, ada apa dengan situasi itu?”


Vali yang berpikir cepat mengarahkan jarinya kepada Fafnir.


–Naga legendaris yang sedang makan pakaian renang sekolah.


“Jangan tanya. Ada beberapa hal yang bahkan aku sendiri mengalami kesulitan menjawabnya.”


Serius, jangan tanya aku tentang itu. Aku akan menangis…..Aku juga perlu memberikan kepedulian untuk mendengar Asia setelah ini juga. Naga legendaris kita menciptakan banyak masalah.


Xenovia dan Irina memeluk Asia.


“…..Sejak Aku akan menikahi Ise-san, Aku ingin punya lima anak. Ufufu, ya ampun papa, untukmu memainkan “eroge” lagi, kau benar-benar papa yang nakal…..”


“Asia mulailah lari dari kenyataaaaan!Uu,Asiaaaa!”


“Asia-san, bertahanlah! luka yang kau alami tidaklah serius!”


…..Asia! Aku akan memukul Fafnir setelah ini, jadi tolong saat ini bertahanlah!


Fafnir yang telah menyelesaikan mengunyah membuka mulutnya lebar-lebar.


[Aan. kejutan dan barang memukau untuk minggu ini, sekarang meluncur.]


Apa yang muncul dari mulutnya setelah dia mengatakan itu adalah–sebuah benda besar seperti gentong.


Sensei mengambil itu dengan tangannya dan meletakannya diatas pundaknya. Itu seperti sebuah cannon bazooka.


“Fufufu, ini adalah replica dari Tathlum. Lalu sekarang, Aku akan membuat diriku meluncurkan ini untuk melihat sebanyak apa ini akan bekerja terhadap Crom Cruach!”


Sensei mengarahkan sasarannya, dan sebuah tembakan terang ditembakan keluar dari gentong!


Setelah itu ditembakan keluar, itu bergerak berkeliling dengan zig-zag di udara seperti memiliki pikiran sendiri dimana itu menuju kedepan terbang kearah Crom Cruach!


“Hou, Tathlum huh. Ini mengingatkan kembali. Peluru sihir yang akan mengenai. dan itu tidak mungkin dihindari. Bagiku di masa lalu, ini akan menjadi sebuah benda yang mengancam. Akan tetapi, untuk diriku saat ini–”


Crom Cruach membuat sebuah kuda-kuda dengan kedua tangannya,– Kedua tangannya menjadi kekar dengan kasar, dan berubah menjadi tangan seekor Naga raksasa!


Melawan peluru replica Tathlum yang datang langsung padanya dari depan, dia membuat kuda-kuda dengan telapak tangannya seperti dia ingin menepuk seekor lalat.


Sesaat dia mencoba menangkap pelurunya–peluru Tathlum mengubah alurnya dan menghindari dari tangkapan tangan Crom Cruach dengan bergerak dibawahnya!


Pada suatu titik dimana dagunya menunjukan celah–peluru Tathlum mengenainya dengan menciptakan suara ledakan keras! Disaat bersamaan sebuah cahaya emas terang bersinar yang menyelimuti seluruh ruangan disekitar kita!


Akibat dari terangnya cahaya Aku menutup mataku…..dan apa yang muncul di mataku setelah cahaya itu menghilang adalah Naga Jahat yang asap ledakan keluar dari kepalanya.


…..Apa itu bekerja? Peluru Tathlum mengenainya telak. Lalu sekarang, seberapa besar kerusakan yang diterimanya?


Apa yang ditunjukan setelah asap menghilang adalah–Crom Cruach yang menghentikan peluru Tathlum dengan menggigitnya menggunakan mulut Naganya yang besar!


Sensei menghela nafas sepertinya ia juga terkejut.


“…..Jadi dia menghentikannya…..”


Setelah Crom Cruach memuntahkan peluru Tathlum ketanah, Dia mengubah wujud muka dan tangannya kembali kebentuk seorang manusia.


Kerusakan yang dia dapatkan hingga sekarang hanyalah pakaiannya dan sayapnya.


Crom Cruach berbicara setelah menarik nafas.


“…..Sekaranglah waktunya. Sepertinya sudah saatnya.”


Dia berbalik badan dan menyenderkannya ketembok didekatnya. Motivasinya untuk bertarung hilang sepenuhnya.


Vali yang menjadi penasaran bertanya padanya.


“Apa kau ingin berhenti?”


“Aku hanya diminta memberi waktu setidaknya sepuluh menit.–Aku pastinya ingin bertarung dengan serius disaat berikutnya aku menemuimu.”


Setelah itu, Crom Cruach berhenti berbicara dan menjadi diam. Pertarungan ketat yang kita lakukan berakhir dengan tiba-tiba sama seperti jika itu tidak terjadi.


Setelah kita melihat satu sama lain, kita meninggalkan tempat secepatnya.


Dia bahkan tidak mengejar kita.


Ketika Aku melirik kearahnya sedikit, dia menatap pada Gasper…..


…..Naga Jahat, tidak, Aku berpikir banyak hal yang Aku tidak bisa pahami tentang Naga.

Bagian 3[edit]

Kita menuruni tangga.


“Valerie, Aku akan berada disana sebentar lagi!”


Dengan tiba-tiba, Gasper berjalan didepan kita. Dia pasti merasakan kalau Valerie akan berada tepat dibawah.


Ketika kita turun makin jauh kebawah menggunakan tangga, sebuah pintu besar yang terbuat dari batu dengan ukiran yang mengagumkan muncul tepat didepan kita.


Kita membuka pintu megah tersebut.


Tampilan didalamnya seperti sebuat tempat ritual sendiri, jadi disana ada rak buku dengan patung yang mencekam dan gulungan kertas diberbagai tempat di kamar tersebut.


“…..Gas…..Gasper…..?”


Ketika kita melihat kearah dimana kita mendengar suara Valerie–ada sebuah tempat tidur yang ditempatkan diatas sebuah lingkaran-sihir yang besar yang tergambar dilantai, dan Valerie tidur diatasnya.


Lingkaran-sihir sedang mengeluarkan sinar yang mengerikan, dan kemudian sinarnya itu mulai membungkus Valerie.


“Valeriiiiiiiiiiie!”


Gasper yang berteriak mendatangi lingkaran-sihir, tapi dia tidak bisa mendekat padanya karena pelindung yang menghalangi jalannya.


Gasper menangkap tanda seorang laki-laki–Marius, yang sedang mengendalikan mantera didalam lingkaran-sihir.


“Berhenti! Tolong berhentiiiiiiiii! Tolong jangan ganggu Valerie lebih dari ini! Tolong lepaskan diaaaaa!”


Si brengsek Marius menunjukan sebuah senyum menjijikan kearah permintaan menyakitkan Gasper.


“Ya,Itulah kenapa aku mencoba untuk “melepaskan”nya. Lihat, sebentar lagi Aku akan bisa mengeluarkan Holy Grail yang sedang memakan baik kedua pikiran dan jiwanya~.”


“Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!”


Sebuah teriakan sangat keras datang dari Valerie, dan itu sepertinya sesuatu mencoba muncul dari tubuhnya.


“Ku!”


“Kita tidak dapat memotongnya!”


Xenovia dan Kiba mencoba untuk memotong menembus pelindung lingkaran-sihir, tapi itu bahkan tidak bisa menunjukan sebuah goresanpun.


Aku juga mencoba untuk meninju pelindung dengan memasukan banyak sekali tenagaku kedalam tinjuku, dan kemudian Marius mengatakan ini dengan senyum menjijikan.


“Oh, tolong tahan diri dari melakukan serangan yang tidak perlu. Jika itu berdampak pada mantera, maka Holy Grail dan pemiliknya keduanya akan tidak selamat. Itu juga tidak berguna jika mantan Gubernur punya sebuah rencana. Aku telah bersentuhan dengan Holy Grail ini lebih dari siapapun, dan telah meneliti tentangnya. Aku benar-benar sadar tentang metode untuk mengeluarkannya daripada siapapun.”


Sensei mengaktifkan sebuah lingkaran-sihir kecil dengan telapak tangannya dan mulai memeriksa mantera Marius, tapi dia langsung menjentikan lidahnya.


“Ku! Kode pelindung ini adalah…..salah satu milik Tuhan dalam Kitab! Kenapa kau tahu sebuah kode dimana Aku sendiri tidak tahu!? Ini juga satu informasi yang diberikan padamu oleh Rizevim!?”


Marius tersenyum pada pertanyaan Sensei.


“Aku memiliki banyak hal yang diberikan padaku olehnya. Berkat itu, penelitianku pada Holy Grail berjalan lebih jauh dimana Aku dapat membangkitkan makhluk jahat yang seharusnya sudah mati kedunia ini. Diatas itu, sepertinya Valerie Holy Grail memiliki sesuatu aspek yang luar biasa daripada semua pemilik Holy Grail hingga saat ini. Dia khususnya luar biasa dalam menghilangkan kelemahan sebuah makhluk sebanyak mungkin itu bisa dilakukan.”


…..Jadi alasan kenapa para Vampir diperkuat dan para Naga Jahat menjadi lebih sulit dikalahkan dengan dragon-slayer itu karena Valerie sangatlah kuat didalam bidang tersebut.


Marius kemudian berhenti mengendalikan mantera.


“Fufufu, berkat itu, Aku bisa menyelesaikan ini dengan aman.”


Mantera lingkaran-sihir itu membuat sebuah cahaya yang kuat–dimana itu membungkus Valerie!


…..Sebuah ingatan yang seperti mimpi buruk terputar kembali didalam kepalaku. …..Hal yang sama terjadi pada Asia ketika dia mengalami Sacred Gearnya dikeluarkan darinya oleh Raynare!


“Aku akan menggunakan tembakan-nagaku kalau begitu!”


Rias menghentikanku bersamaan dengan waktu aku membentuk kuda-kudaku!


“Berhenti, Ise! Kita tidak tahu apa yang akan terjadi jika mantera lepas kendali dengan menggunakan serangan berkekuatan tinggi dengan gegabah!”


“T-Tapi! Kita tidak bisa mengijinkan sesuatu seperti ini terjadi lagi…..!”


Aku tidak ingin melihat hal ini lagi…..!


Sembari Aku tidak bisa mengarahkan tinjuku ke sasaran, apa yang muncul dari tubuh Valerie adalah–sebuah gelas kecil. Sebuah gelas kecil yang bersinar keemasan–. Itu adalah Holy Grail yang merupakan satu dari longinus yang juga merupakan benda pusaka.


“……Aa……”


Valerie kehilangan kesadaran sebagai makhluk hidup secara total dengan dikeluarkan Sacred Gearnya dari dirinya, jadi dia terbaring diatas ranjang tanpa tanda-tanda kehidupan.


Marius mengambil Holy Grail dari Valerie dan mengangkatnya tinggi-tinggi.


“Jadi inilah–Longinus “Sephiroth Grail”. Dan ini merupakan sebuah karya agung dimana itu telah melampau persyaratan untuk melepaskan Balance Breaker.”


…..Mantera lingkaran-sihir berakhir begitu juga dengan pelindungnya yang juga menghilang, jadi Gasper lari kesisi Valerie.


“…..Ini sungguh aneh. Untuk mengambil keluar sebuah Longinus, ini sungguh…..”


Melihat kejadian ini, hanya Sensei yang menunjukan sebuah ekspresi yang aneh. …..Sepertinya ada sesuatu yang membuatnya ragu-ragu.


Dengan memeluk Valerie yang tak bernyawa, Gasper memanggil nama penyelamatnya.


“…..Valerie…..”


Valerie membuka matanya seperti ia menanggapi suara Gasper dan melihat langsung kedalam mata Gasper.


Valerie yang mengelus wajah Gasper yang sedang menangis.


“…..Kau sungguhlah cengeng, Gasper….. …..Kau selalu menangis sepanjang waktu sejak kau masih kecil… …tapi kau harus menjadi kuat sekarang, benar…..?”


Gasper memegang tangannya dan menangis.


“…..Maafkan aku…..Aku…..tidak bisa menyelamatkanmu…..”


“…..Tidak,kau menyelamatkanku…..Di saat paling akhir…..Aku bisa melihatmu lagi Gasper….. …..Teman satu-satunya yang kumiliki… …dan keluarga… …Hey Gasper…”


“…..Ada apa?”


Valerie melihat keatas atap-atap–.


Tidak, dia tidak melihat pada atap-atap. Dia pasti menatap pada tempat lebih diatasnya lagi.


“…..Aku benar-benar ingin…..bisa melihat matahari…..dan jika Aku bisa…..dapat pergi berpiknik dengan semuanya…..”


“…..Kau bisa melihatnya. Aku akan membawamu kesana. Ayo juga pergi dan mengadakan piknik.”


…..Apa kau memberitahuku sesuatu seperti ini harus terjadi lagi…..?


Asia yang tidak bisa menahan situasi ini memeluku. Dia gemetaran sangat sedih. …..Itu karena Asia juga mengalami pengalaman seperti ini sebelumnya…..


Aku…..Juga mengalami pengalaman ini. Aku tidak bisa melihat kearah Gasper yang sedang melalui pengalaman yang sama aku alami…..


Setelah Valerie mengelus pipi Gasper, dia meletakkan tangannya di dada Gasper.


Dia mengatakan ini sama seperti jika ia berbicara dengannya.


“…..Disini ada…..dirimu yang lain….. …..Jadi Aku perlu bertanya padanya untuk sebuah permintaan yang paling akhir…..”


Dia mengatakan ini dengan suara dimana itu seperti akan menghilang.


“…..Aku juga ingin berbicara padamu juga….. Kau jugalah Gasper yang sama, jadi kau juga perlu berbicara pada semuanya disini juga….. …..Ada sebuah tempat untukmu dimana mereka akan mengakuimu…..”


Tangan Valerie kehilangan kekuatannya dan jatuh kebawah.


“…..Aku berharap kau bisa bersama-sama dengan semuanya…..”


Itu merupakan kata-kata terakhir Valerie.


“……………!”


Gasper menggelengkan kepalanya beberapa kali dan memeluk tubuh Valerie.


…..Sebuah pemandangan yang sangatlah sedih untuk dilihat. Tapi ada satu orang yang mengambil tindakan tidak tepat dengan bertepuk tangan didalam situasi ini.


Marius Tepes menunjukan sebuah senyum dimana dia memegang Holy Grail dengan satu tangan.


Marius lalu mengatakan ini pada Rias tanpa rasa takut.


“Rias Gremory-sama, tolong tembak aku dengan kekuatan penghancurmu.”


Urat Rias keluar diatas dahinya ketika dia mendengarnya dan mengumpulkan banyak sekali kekuatan-demonic kekuatan kehancuran didalam tangannya yang itu sangatlah berbahaya.


“…..Ya, Aku tidak akan menahan diriku lagi. Bahkan Aku tidak bisa menahan lebih dari ini.”


kekuatan-demonic kekuatan kehancuran ditembakan kearah Marius!


“Hancurlah!”


Itu sungguhlah kuat dimana itu juga sangatlah berbahaya jika diterima tanpa bertahan terhadapnya.


Tidak, bahkan dengan sebuah pertahanan biasa akan percuma. Itu karena kau akan hancur bersamaan dengan tindakan untuk bertahan terhadapnya.


Akan tetapi, Marius menunjukan tidak adanya tanda-tanda mengambil tindakan itu, malahan dia membiarkan dirinya sendiri diselimuti oleh kekuatan demonic kehancuran.


…..Apa yang tertinggal adalah Holy Grail yang sedang melayang diudara dan separuh tubuhnya kebawah. Separuh tubuhnya keatas telah lenyap seluruhnya.


Ini akhirnya berakhir…..? Itu apa yang Aku pikirkan untuk seketika semenjak bagian separuh tubuh bawahnya mulai membentuk otot dari daerah dimana itu telah hilang dan mulai membentuk sebuah bentuk. Apa yang muncul disana setelah beberapa saat adalah Marius yang benar-benar bangkit kembali.


Dia terlihat sama persis dengan bagaimana sebelum Rias menghancurkannya dengan menggunakan kekuatan-demonic kehancurannya.


Marius mengaum sambil mengambil Holy Grail yang melayang diudara dengan tangannya lagi.


“Ya, tolong lihat. Aku juga memiliki sifat dimana dapat pulih langsung. Ini karena Holy Grail yang telah ditarik keluar dari tubuh Valerie yang dapat melepasan kekuatannya tanpa adanya penolakan sedikitpun persis ketika ini berada didalam pemiliknya. Ketika Aku mendapati tubuh bagian atasku dihancurkan, Aku rasa meski jiwaku juga dihapuskan….. tapi selama adanya pecahan dari jiwaku tersisa didalam bagian tubuh bawahku, Itu sepertinya Aku bisa hidup kembali dari hanya kerusakan semacam itu.”


…..Jadi inilah kemampuan Holy Grail! Dia bisa tetap hidup kembali meskipun bagian tubuh atasnya dihancurkan!


…..Tak heran Grendel berbicara semacam “dia bisa mendapatkan tubuh baru jika jiwanya masih tersisa”.


Melihat situasi ini, seseorang bertepuk tangan. Itu bukanlah kita ataupun Marius.


Dari tempat yang gelap di daerah ritual ini, banyak bayangan muncul.


“–Seperti yang Aku pikirkan.”


“Kemampuan regenerasimu meningkat.”


“Kau sama seperti seorang Phoenix.”


Orang yang menunjukan dirinya sendiri semuanya adalah laki-laki paruh baya atau orang yang telah mencapai dan melewati usia pertengahan abad. Semua bertingkah penuh kehormatan.


Mereka besar kemungkinan Vampir berdarah-murni. Mereka pasti seorang anggota kerajaan atau orang yang memiliki jabatan yang dekat, Mereka semua pasti orang-orang yang berpihak dengan Marius.


Marius tersenyum pada penampakan orang-orang itu.


“Oh jik ini bukanlah pamanku tersayang. Persiapan telah dilakukan. Apa yang akan kau lakukan? Apa kau ingin aku meningkatkan jauh kekuatanmu sekarang?”


Marius bertanya. Laki-laki itu mengatakan ini seperti jika mereka berbicara pada kita.


“Vampir yang merupakan penduduk malam yang abadi sebagai makhluk dengan banyak kelemahan.”


“Cahaya matahari, air, sebuah salib, dan sebuah air suchi…..Meski sebagai spesies yang superior daripada seorang manusia, kami mengakui kemakmuran mereka karena memiliki kelemahan tersebut.”


…..Jadi mereka ingin mengatakan kalau Vampir adalah yang terbaik?


Aku menghela nafas sambil mendengarkan mereka, tapi mereka bahkan berbicara pada hal yang lebih tak masuk akal.


“Kita akan menciptakan kembali diri kita menjadi makhluk baru yang akan melebihi Vampir dengan menggunakan Holy Grail!”


“Dan dengan menggantikan manusia, kita harus menguasai dunia ini. Dengan dikuasai oleh kita yang merupakan makhluk superior, manusia akan bisa mendapatkan keinginan sebenarnya dimana mereka akan menjadi cadangan nyawa kita!”


…..Cadangan nyawa huh. Aku membayangkan seberapa jauh mereka perlu memandang rendah yang lain. Hanya seperti garis keturunan sekelompok kecil Iblis, mereka tidak bisa menolong diri mereka untuk tampil itu sangat penting dan memandang rendah yang lain.


Seorang laki-laki menghela nafas seperti dia merendahkan hati. Para petinggi lanjut berbicara.


“Meski bahkan kita tidak bisa meningkatkan cadangan nyawa kita yang telah ditinggalkan sendiri, itu sungguhlah waktu yang lama sampai kita tiba disini.”


“Aku setuju. Akan tetapi, dunia akan berubah ke kondisi dimana seharusnya dari sekarang.”


“Satu satunya hal yang tertinggal adalah untuk melenyapkan Raja saat ini dan Carmilla dengan tujuan memulai dunia baru. Maka kita bisa bergerak ke bagian akhir dari rencana kita dimana kita akan menciptakan kembali penduduk negara ini.”


“Bahkan meski negara ini bisa mendapatkan Holy Grail, Raja kita itu telah mendesak untuk menjaga situasi saat ini dan menolak ide tentang evolusi Vampir. Dia benar-benar orang yang tolol.”


Marius menganggukan kepalanya dan mengarahkan senyumnya pada kita.


“–Dan begitu, baiklah, para peringgi yang mengikutiku punya pendapat seperti itu. Aku hanya peduli pada penelitianku kedepan tentang Holy Grail.”


…..Orang ini jugalah gila didalam caranya sendiri. Untuk keinginan itu dia membawa Khaos Brigade kedalam negara ini, dia mengendalikan semua orang tua ini, dan membuat mereka memulai kudeta.


Semua ini hanya untuk penelitiannya sendiri tentang Holy Grail–.


Dan dia bahkan membunuh Valerie yang dianggapnya tidak berguna sekarang.


Azazel-sensei menyipitkan matanya.


“…..kalian ini benar-benar melakukan sebuah sikap yang kasar, serius. Tapi kau tahu, sebuah Longinus benar-benar maha karya yang luar biasa. Hanya dengan seseorang lahir dengannya bisa merusak prinsip didunia ini.”


Sensei melihatku dan Vali.


“…..Aku juga?”


Aku menunjuk diriku sendiri. Sensei menunjukan sebuah ekspresi dimana dia terlihat terkejut.


“Kau mungkin tidak menyadarinya, tapi kau telah merusak banyak jenis dari prinsip.”


Yah, mungkin itu benar jika kau menganggapnya seperti itu…..


“…..Mendapati orang sepertimu dengan memiliki Sacred Gear itu akan menjadi berbahaya. Aku akan membuatmu menyerahkan Holy Grail itu pada kami. Aku akan juga mengijinkan pertempuran dimulai disini tergantung dari jawabanmu.”


Rias memperingati Marius dengan cara seperti itu.


“Kalian orang yang juga menggunakan Sacred Gear dan Longinus semau kalian….. Tidakkah kalian berpikir kita tidak bisa saling memahami satu sama lain hanya karena perbedaan dari apa yang kita hargai dan budaya kita?”


Sensei menjawab kembali kata-kata Marius.


“Kalau begitu Aku akan membuatmu menyerahkan itu pada kami Grigori. Penelitian tentang mereka adalah spesialiasi kita. Kita bisa melakukan hal dari menyimpannya dengan aman dan bahkan menyegelnya jauh-jauh. Jika kau benar-benar tidak ingin, maka kau bahkan bisa menyerahkannya pada Odin atau Zeus. Bagaimanapun, benda itu berbahaya. Karena sifat yang dimilikinya, itu adalah sesuatu yang kita perlukan untuk diawasi dan menyimpannya jauh-jauh. Tapi Aku rasa tidak mungkin kau akan mendengarkan bahkan jika Aku mengucapkannya sebanyak ini.”


Bahkan Sensei tersenyum miring pada kata-katanya sendiri.


Marius sederhananya hanya membuat senyum tipis. Pastinya tidaklah mungkin mereka akan menyerahkan Holy Grail pada kita dengan baik-baik.


Aku juga mengatakan ini padany setelah mengambil sebuah langkah kedepan.


“Cukup berikan itu kembali pada kami! Kami semua sebal pada idealisme, Kebanggaan, dan nilai Vampir kalian! Holy Grail itu terlalu berbahaya digunakan untuk idealisme kalian!”


Aku tidak bisa mengijinkan itu salah digunakan oleh mereka lebih dari ini! Jika kita tidak bisa berbicara dengan mereka baik-baik, maka kita akan mengambilnya dengan paksa!


Sembari mengabaikanku yang menjadi jengkel, para Vampir mengatakan ini pada Rias dan Sensei.


“Saudari Maou dan mantan Gubernur Fallen Angel. Bahkan didunia para Iblis memiliki darah bangsawan berdiri diatas sembari yang lain mengikuti mereka sejak jaman kuno. Itulah bagaimana kebenaran seharusnya terjadi.”


“Ras Kalian juga menggunakan manusia sebagai sumber untuk hidup. Dalam kasus kami makanan kami merupakan manusia tapi kita berbagi ide yang sama.”


“Rias Gremory-dono, semenjak kau jugalah bangsawan berdarah-murni, kau harusnya bisa memahami kami. Perbedaan antara bangsawan dan yang lain–”


《Fufufu……fufufufufufufufufufufufu……sampah……ini terlalu menggelikan……》


Itu adalah sebuah tawa yang mengerikan yang bergema diseluruh daerah ritual ini dan mengganggu penampilan para Vampir.


Semua melihat kedalam ruangan dan mengumpulkan pandangannya pada satu titik.


–Itu Gasper.


Ada sebuah aura hitam keluar dari tubuhnya dan itu bertahap menutupi berbagai bagian dari ruangan ini.


Gasper yang berdiri perlahan menunjukan matanya yang bersinar berbahaya dimana Aku tidak bisa berpikir itu mungkin berasal dari dunia ini dimana dia gunakan untuk menatap pada Marius dan para petinggi Vampir.


《Bangsawan….. dan makhluk lain selain mereka…..?》


Area ritual–secara bertahap menjadi tercemar dengan kegelapan.


Mungkin tidak ada seorangpun disini yang bisa menghentikannya–.


《Tunjukan padaku kekuatan yang disebut sebagai mahkluk superior yang kalian semua bicarakan–》


Kegelapan….hitam pekat…. dan gelap….. Ruangan itu mulai ditelan oleh kegelapan dimana itu menkonsumsi semuanya, dan itu berubah menjadi sebuah lapangan dimana kau tidak bisa merasakan adanya sedikitpun cahaya.


Ada juga sebuah perubahan pada Gasper yang menciptakan kegelapan ini.


Seluruh tubuhnya mulai terbungkus dengan kegelapan, dia lalu kehilangan bentuk tubuhnya sebagai manusia, dan mulai membentuk sebuah bentuk makhluk lain.


kedua tangannya menjadi panjang dan tebal dimana ada semacam kuku tajam tumbuh keluar darinya. Punggungnya menjadi besar dimana banyak sayap yang tumbuh keluar dari dalamnya. Kakinya juga memiliki tulang sendi yang berlawanan.


Kepalanya juga membentuk sebuah bentuk yang tampak seperti seekor Naga. Dia memiliki banyak taring yang tumbuh keluar dan juga tanduk, dan mata merahnya bercahaya sangat mengerikan.


《Kooooooooooooooooooooooooooooooooooo……..!》


Sebuah makhluk seperti binatang mengaum menggema keseluruh penjuru dunia kegelapan ini–.


…..Apa yang muncul adalah sebuah makhluk besar yang tingginya mencapai lima meter dan memiliki aura kegelapan yang keluar dari seluruh tubuhnya.


…..Kau mengatakan padaku kalau ini adalah wujud sebenarnya Gasper…..?


Aku–tidak, kami, kelompok Gremory, hanya bisa menyaksikan sambil tubuh kami gemetaran.


Vali adalah satu satunya yang melipat tangannya dan menyaksikan dalam diam…..


“…..Fenomena ini adalah…..”


Bahkan Azazel-sensei yang kaya akan pengetahuan tentang Sacred Gear menunjukan mata serius pada situasi ini.


“I-Ini adalah…..!”


“Apa-apaan ini!?”


Bahkan para petinggi Vampir mendapati suara mereka gemetaran menyaksikan penampilan itu.


Hanya Marius yang tetap tenang dan melihat pada Gasper dengan sangat hati-hati seperti jika ia mencoba menganalisisnya.


“…..Tolong tenanglah, paman. Ini pasti adalah wujud sebenarnya Gasper Vladi yang Euclid-dono laporkan pada kita. Akan tetapi, tidak ada yang perlu kalian semua takutkan tentang itu. Itu akan menjadi bahan tertawaan jika kita, Vampir yang telah mengalami evolusi, dikalahkan terhadap sebuah kekuatan yang dimiliki oleh makhluk berdarah-separuh biasa.”


Para petinggi yang diberitahu seperti itu hanya bisa menganggukkan kepalanya kuat-kuat.


“B-Begitu ya. Itu benar.”


“Kami adalah Vampir yang mendapatkan sebuah kekuatan yang melampaui kekuatan biasa karena Holy Grail. Bagi kami yang akan bergerak ke tahap selanjutnya tidak mungkin dikalahkan hanya oleh darah-separuh biasa–”


Lalu satu dari Vampir itu ditelan oleh sebuah mulut besar yang menyerupai seekor buaya yang lahir dari dasar kegelapan–.


《Apa maksudnya dengan itu…..tahap selanjutnya?》


Gasper yang tertawa keras….. atau Aku harus mengatakan dia aslinya begitu.


Dari berbagai bagian ruangan, makhluk hitam yang Aku tak pernah lihat sebelumnya muncul. Naga berkepala-tiga, seekor kupu-kupu yang memiliki wujud seperti kadal, seekor makhluk seperti Naga dan juga sebuah bunga, Raksasa bermata satu…..makhluk semacam itu muncul dari berbagai bagian lapangan kegelapan ini dan mereka mulai berjalan kearah para Vampir.


Para Vampir yang gemetaran pada pemandangan ini. Hanya Marius yang bersikap tenang, tapi satu orang laki-laki membuat ekspresi marah dan mulai menciptakan serangga dan binatang dari tubuhnya.


“Sebuah teknik serupa yang bukanlah kemampuan yang hanya kau miliki! Makhluk biasa yang lahir dari kegelapan mungkin tidaklah–”


Desiran keras terdengar. Orang yang baru saja berteriak itu dibawa pergi oleh seekor monster burung.


Dia dikelilingi oleh monster dilokasi dia dibawa, dan lalu–.


“B-Berhentiiiiiiiiiiiiiiii!”


Dia dimakan tanpa bisa melakukan apapun–.


…Apa-apaan ini. …..Gasper, apa kau melakukan ini…..? Kau bahkan bisa menciptakan hal menakutkan seperti ini juga…..?


Jadi ini adalah kekuatan sebenarnya Gasper dan juga wujudnya yang sebenarnya–.


Aku tidak bisa membuat diriku sendiri berhenti gemetaran, tapi monster kegelapan bertambah dan memojokan para Vampir seperti mereka menutupi lapangan ini.


Tapi para monster itu tidak menunjukan tanda-tanda melukai kita.


“Hii!”


“I-Ini tidak bisa! Kekuatan kita tidak mau bekerja meski kita telah berevolusi!”


“A-Apa apaan ini!?”


“Apa-apaan kamu ini!?”


Para Vampir menolak mati-matian, tapi para monster kembali dari kegelapan tak peduli berapa kali mereka dikalahkan.


《Tahukah kau kenapa kekuatan Vampirmu tidak bekerja dengan benar? Itu karena Aku menghentikan kekuatanmu yang telah diperkuat oleh Holy Grail.》


Dia menghentikan kemampuan mereka!? D-Dia bahkan bisa melakukan hal semacam itu!? M-Maka ini hal normal jika para Vampir tua itu mengalami kesulitan!


Mereka akhirnya mendapati kakinya tertangkap, dan lalu kegelapan menyelimuti mereka untuk memastikan mereka tidak bisa mengubah tubuhnya.


“Ku! Sebuah hal “imitasi” yang menjijikan lahir dari perut manusia untuk gaaaaaaaaaaa!”


“Jangan datang mendekat! Kau makhluk rendaaaah! K-Kami memiliki darah bangsawan….. dan kami memiliki banyak sejarah dan tradisi yang tidak mungkin bisa kau bayangkan–”


《–Lakukan, makan mereka.》


Para petinggi dari Vampir dimakan oleh monster kegelapan dengan sinyal tersebut.


Akibat adegan ekstrem ini, Asia menutup matanya dan menghalangi telinganya.


Setelah para peringgi Vampir semuanya dimakan oleh monster kegelapan, seorang laki-laki mulai bertepuk tangan.


Marius bahkan makin menunjukan wajah penuh dengan rasa percaya diri didalam situasi macam itu.


“Mengagumkan. Belakangan ini telah lahir darah-separuh dengan kekuatan abnormal. Mereka sebagian besar adalah pemilik Sacred Gear…..tapi kau lebih dari pengecualian diantara mereka. Aku melihat kau punya sebuah potensi yang menyaingi Holy Grail. Bagaimana dengan ini? Akankah kau membantuku dalam penelitianku?”


Ambisinya untuk penelitiannya pastinya sangat gila semenjak dia bisa bertanya hal itu didalam situasi macam ini.


Tapi reaksi Gasper sederhananya merupakan kemarahan.


《…….Maksudmu seperti apa yang kau lakukan pada Valerie?》


“Apa itu membuatmu marah? Yah, tolong dengarkan aku. Pada awalnya, penelitian tentang Holy Grail adalah–”


Suara sebuah angin. Gasper memanjangkan tangannya dan mengayunkannya kearah samping.


Marius tak bisa bereaksi akibat kecepatan dan mendapati tangan kirinya hancur.


“Oh, ya ampun….. Kau sungguh kasar. Akan tetapi, sesuatu yang hanya seperti ini itu percuma terhadap tubuhku yang telah diperkuat oleh Holy Grail–”


Tapi tangan kirinya yang seharusnya tubuh kembali tidak terjadi bahkan meskipun Holy Grail bersinar dalam emas.


Bahkan Marius menjadi terheran-heran pada hal itu, jadi dia mengangkat kepalanya.


“…..Huh? Apa. Tanganku tidak tumbuh kembali…..Apa kekuatan Holy Grail melemah? Itu tidak mungkin, Lalu apa yang sedang…..”


《………….》


Gasper mengayunkan tangannya kesamping dengan paksa sekali lagi sembari diam.


Marius melompat menjauh dari lokasi dan mencoba menghindarinya, tapi mulut seperti-buaya muncul dari tanah lagi dan menggigit kakinya.


Tangan Gasper mencapainya dan menghancurkan kaki kanannya.


“Ku!”


Marius terjatuh diatas pantatnya.


“…..Jadi kau mengambil kakiku kali ini, Tapi ini bukanlah apa-apa–”


Meskipun dia membuat Holy Grail bersinar, Kakinya tidaklah sembuh. Bahkan tangannya yang hancur sebelumnya tidaklah sembuh juga.


Bahkan Marius mulai mengubah ekspresinya pada hal ini dan Berbicara akan keraguannya.


“…..Kenapa? Kenapa ini tidak sembuh? Kedua tangan dan kakiku! Kenapa tidak menunjukan tanda-tanda penyembuhan juga!? Tidak ada juga sebuah perubahan Vampir padaku juga! Kenapa aku tidak bisa berubah wujud menjadi seekor kelelawar, serangga, atau bahkan seekor binatang!? Ini juga karena Aku mendapati seluruh kemampuanku dihentikan!? Ini tidak bisa terjadi! Tidak seperti pamanku, Aku memegang langsung pada Holy Grail jadi sesuatu seperti menghentikan kemampuanku tidak bisa terjadi…..”


Dia menjadi terkejut saat melihat lukanya.


–Itu karena tangan dan kakinya mulai ditelan oleh sesuatu yang hitam dari lukanya.


“…..L-Lukaku…..telah digerogoti oleh kegelapan…..? Kegelapan yang menghentikan regenerasiku….? Tidak, sesuatu seperti ini tidak bisa terjadi…..! Apa kau mengatakan padaku kalau kau bahkan diatas Holy Grail?”


《Ada yang salah? Jika kau ingin meregenerasi dirimu sendiri, maka cepatlah. Aku sederhananya bisa menghancurkan bagian tersebut lagi.》


Gasper mendekatinya selangkah demi selangkah.


Marius mulai panik, jadi dia mencoba menenangkan Gasper.


“T-Tunggu, Tenanglah. …..Aku tahu! Bagaimana jika Aku membuat Clone Valerie untukmu dengan Holy Grail ini! Aku bisa juga menggunakan suatu metode untuk menemukan jiwanya! Ini bukanlah kesepakatan yang buruk-kan? Jadi kembalilah ke Jepang dengan membawa clonenya bersamamu. Kau seharusnya puas dengan itu!”


Kata-katanya menjadi sesuatu yang makin membuat Gasper kian marah. Gasper lalu mengatakan ini dengan suara kecil, tapi bernada berat.


《…..Jangan bicara lagi. Kemungkinan membangkitkan Valerie dan alasan untukmu bertahan bukanlah hal yang sama.–Kau hanyalah harus mati disini.》


Gasper kian mendekatkan jaraknya. Marius mencoba melarikan diri bahkan dengn merangkak dilantai.


Tidak ada bahkan sedikitpun rasa percaya diri yang dia miliki sebelumnya pada ekspresinya sekarang ini. Sederhananya keputusasaannya kian menguat.


“P-Pergi.”


Dia meletakkan Holy Grail kedepan dan berteriak kearah Gasper.


“Pergiiiiiiiiiii! Kau darah-separuh yang menjijiiiiiiikan!”


Semua monster yang diciptakan didalam ruangan ini mengelilingi Marius.


Vali mengatakan satu hal ketika dia melihat ini.


“Rias Gremory, Kau akan besar kemungkinan mendapatkan larangan dalam menggunakan pengikutmu di masa depan dalam waktu dekat. Dan Aku bukan berbicara tentang Hyoudou Issei tapi itu.–Gasper Vladi bahkan menjadi sebuah eksistensi yang lebih berbahaya daripada Hyoudou Issei.”


“…………….”


Rias tidak bisa mengatakan apapun kepada Vali.


Gasper berdiri didepan Marius dan mengatakan ini langsung padanya.


《–Kau adalah satu-satunya yang tidak bisa aku ijinkan bahkan sedikitpun pecahan tubuhmu tertinggal didunia ini. Silahkan mendapati jiwamu dimakan oleh jiwa juga dan matilah.》


Kata itu menjadi sebuah sinyal, jadi semua monster melompat kearah Marius.–dengan tujuan memakannya.


“A, a, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!”


Hanya teriakannya bergema keseluruh penjuru ruangan–.

Bagian 4[edit]

Dilantai paling bawah basement yang merupakan area ritual, lapangan kegelapan mulai menghilang.


Setelah semua petinggi yang berhubungan dengan kudeta dikonsumsi oleh kegelapan, kegelapan yang menyelimuti seluruh tempat ini mulai menghilang dan yang tertinggal disana adalah Gasper yang berubah menjadi seekor monster.


Sensei bergegas untuk segera memberi pertolongan Valerie sesaat Maris dan Vampir yang lain mati, dan dia mengaktifkan sebuah lingkaran-sihir untuk memeriksa kondisinya.


“…..Ada sesuatu yang menggangguku.”


Sensei memiliki perasaan heran tentang hasil dari mantera ini sejak tadi. Sensei yang sedang memeriksa tubuhnya beberapa saat menghentikan tangan.


“…..Begitu ya, Sepertinya Aku bisa menjawab kecurigaanku.”


“Apa maksudmu?”


Rias bertanya, Sensei lalu menunjuk pada Valerie.


“Sepertinya Holy Grail anak ini adalah sebuah sub-spesies dari awal. Holy Grail lain telah ada ketika yang asli seharusnya ada hanya satu. Jadi ada Holy Grail lain didalam anak ini. Aku mendapati ini aneh. Meskipun tadi adalah sebuah pengeluaran untuk Longinus, itu terlalu tenang. Didalam penelitianku, Aku mendapati hipotesis kalau sebuah pengeluaran Longinus akanlah mencolok mata.”


[--!?]


Semuanya menjadi terkejut pada kata-kata Sensei sekarang!


Serius!? Jadi Longinusnya adalah sub-spesies dan ada dua buah Holy Grail!?


“T-Tapi, Aku pikir tidak bisa ada lebih dari dua Longinus disaat yang sama?”


Aku bertanya pada Sensei. Ini adalah apa yang diberitahukan setidaknya padaku. Jadi itu berarti sarung tangan Sekiryuutei selain punyaku tidak bisa ada disaat yang sama.


Sensei mengangguk.


“Iya, itu benar. Jadi inilah apa yang terjadi. Aku pikir ini adalah sebuah sub-spesies dimana dua darinya dianggap sebagai satu. Semenjak hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya, Aku perlu memeriksanya lagi lebih teliti. –Walau begitu, dia belumlah mati. toh, yang satunya secara ajaib tertinggal ditubuhnya. Jadi dia akan kembali ke kondisi aslinya jika kita mengembalikan apa yang telah dicuri. …..Serius, Aku tidak bisa memahami pemilik Longinus sama sekali.”


Pada pernyataan yang sensei buat, dia menghela nafas–


[Oh.]


Semuanya menunjukan tanda kelegaan.


Aku sungguh senang! Jadi ini bukan seperti Valerie meninggal! Sial! Semenjak kejadian ini terjadi tepat didepan mataku lagi, Aku…..Aku hanyalah senang….. Aku hampir membenci bagaimana aku tidak berdaya membiarkan Gasper dan Valerie mengalami kesedihan yang sama sepertiku.


“Aku sungguh senang…..”


Bahkan Asia meneteskan airmata kebahagiaan.


“Bawa kesini Holy Grail itu padaku.”


Sensei memulai mantera untuk memasukan kembali Holy Grail kedalam Valerie yang telah dicuri oleh Marius.


Akan tetapi, untuknya sampai memiliki dua Holy Grail…..apa itu karena pengaruh dari kondisi mentalitasnya yang sangat buruk?


Disaat aku berpikir hal itu–Aku memberikan tatapanku pada Gasper yang telah berubah menjadi seekor hewan hitam. Gasper yang berubah menyaksikan prosedur penghidupan kembali Valerie.


“Luar biasa…..”


Ketika aku mengatakan itu sambil menelan air liurku, Gasper tertawa dengan nada kecil.


《Aku pikir kau sudah mengetahuinya, Sekiryuutei.》


Mengetahui…..? Apa yang dimaksudnya?


Sembari mengesampingkan aku yang sedang ragu-ragu mengenai itu, Rias bertanya padanya.


“…..Kau bukanlah Gasper,kan?”


《Ya. Akulah Gasper. Kecuali, Aku bisa mengatakan kalau Aku Gasper, tapi bukanlah Gasper. Apa yang dimiliki anak ini ketika dia berada didalam kandungan ibunya adalah sebuah pecahan kesadaran dari Balor yang telah rusak.》


Mendengar itu, Sensei mengubah ekspresinya akibat terkejut.


“Balor? Apa kau mengatakan padaku kalau kaulah Dewa Jahat Balor dari Mitologi Irish?”


Balor? Dewa Jahat? Ada juga kata Balor di Sacred Gear Gasper,kan?


“Sensei, Apa ada hubungannya antara Sacred Gear Gasper dengan Dewa itu?”


Aku bertanya. Sensei menjawabku dengan perasaan meluap-luap.


“…..Balor adalah Dewa yang paling terkenal dengan memiliki mata jahat. Dia juga terkenal sebagai Dewa yang mengendalikan Crom Cruach. Aku dengar kalau Sacred Gear itu dinamakan “Forbidden Balor View” itu sebagai acuan padanya. …..Tapi, Aku tidak bisa percaya kalau Balor yang sebenarnya juga berada didalamnya. Inikah alasan kenapa Tathlum yang tadi tidak menanggapi Balor karena itu merupakan sebuah replica dari aslinya?”


《Itulah kenapa aku memberitahumu kalau aku adalah pecahan dari kesadaran Balor. Aku telah kehilangan keilahianku dan hanya kekuatan jahatku yang tersisa. Meski begitu Balor yang sebenarnya telah dibunuh oleh Dewa Lugh. Akulah “Gasper Vladi”. Sacred Gear sungguhlah benda yang menarik. Itu bisa memiliki apapun dari seekor Naga legendaris dan monster sampai bahkan kekuatan Dewa Jahat. Tuhan dalam Kitab yang menciptakan Sacred Gear sungguhlah pasti makhluk yang menakutkan.》


…..A-Aku tidak memahaminya, tapi itu sepertinya Sensei telah memahaminya jadi dia menganggukan kepalanya dengan berkata. “Aku mengerti sekarang~”.


Y-Yah, Aku akan memintanya untuk menjelaskan padaku dengan cara yang lebih sederhana setelah ini.


“Apa yang kau maksud ketika kau mengatakan Aku seharusnya sudah mengetahuinya barusan?”


《Ketika kau mengamuk, saudara dari Maou Lama mendapati waktunya terhenti untuk sesaatkan? Itu karena Aku mendapati diriku sendiri terhubung dengan pandanganmu. Lihat, seperti inilah–》


–!


Apa yang aku lihat sekarang secara tiba-tiba berubah. Hei, aku melihat pada…..diriku sendiri? Apa yang muncul dipengelihatanku adalah diriku sendiri! Diriku sendiri didalam wujud armor.


《Sekarang ini, Aku mengubah pandanganku denganmu. Itulah mengapa kau bisa melihat pemandangan melalui mataku.》


…..W-Wow….. J-Jadi dia bahkan bisa melakukan hal seperti itu. Jika Aku berpikir tentang itu, Aku memang mendengar kalau Aku menggunakan kemampuan seperti Gasper sewaktu melawan Shalba ketika aku mengamuk menggunakan Juggernaut Drive padanya. Meski Aku pikir kalau itu merupakan salah satu bagian dari kekuatan tersembunyi Sekiryuutei….. Jadi kekuatan Gasper bangkit bersamaan dengan kekuatan Sekiryuutei.


–Ah, pandanganku kembali ke normal.


Kiba yang sedang mendengarkan itu disampingku bertindak kalau dia yakin.


“Jadi fenomena yang terjadi waktu itu akibat dari pecahan kedua kekuatan Ise-kun dan Gasper-kun…..!? Sampai bisa beresonansi dengan Juggernaut Drive….. Itu adalah sesuatu yang mungkin semenjak itu adalah Dua Heavenly Dragon dan Dewa Jahat yang sekali mengendalikan Crom Cruach…..!?”


Mengabaikan Kiba yang seluruh tubuhnya gemetaran, Xenovia dan Irina mendatangi Gasper pelan-pelan.


“Apa kau benar-benar Gasper?”


“Kau berubah menjadi besar…..jadi Aku ketakutan.”


Mereka berdua telah terbiasa pada wujud ini seperti jika mereka telah melupakan ketakutan yang mereka dapati beberapa saat yang lalu. Yah, bahkan Aku menjadi terbiasa pada penampilan ini….. Semenjak banyak hal terjadi, kesadaranku menjadi terasa aneh.


Gasper yang tidak menunjukan respon pada kepada dua anak perempuan yang merasa bersalah ini, berjalan kearah Valerie.


Tangan Gasper yang berubah total mulai mengelus pipi Valerie yang sedang terbaring.


《Untuk sebuah alasan, Aku merasa Aku perlu menyelamatkan anak ini yang sedang dirasuki oleh Holy Grail. Sangatlah kuat, begitu. Itu merupakan sebuah perasaan berbeda pada diriku yang lain yang merasa berhutang padanya. …..Inikah ungkapan terima kasihku kepadanya? Aku sendiri tidak tahu dengan benar tentang hal itu, tapi besar sepertinya, dia telah menggunakan kekuatannya tanpa sadar bahkan sebelum itu bangkit seluruhnya. Bahkan pecahan kesadaran Balor yang menjadi aku adalah sesuatu yang dia panggil dengan menggunakan Holy Grail…..dan dia menciptakanku dengan itu…..?》


“Kau mengatakan apa yang melahirkan Gasper adalah Valerie ketika dia masih kecil…..? Jadi alasan kenapa Rias dapat mereinkarnasi gasper itu akibat dari pecahan Balor yang telah kehilangan keilahiannya….. Dan apakah alasan kenapa Gasper lahir dengan “Forbidden Balor View” akibat dari ketertarikannya oleh kekuatan Balor…..? Ini pastilah sebuah gurauan untuk mendapati makhluk sebenarnya berada didalamnya meski menjadi makhluk yang merupakan sebuah tiruan darinya. Kenapa Crom Cruach tidak menunjukan respon yang kuat apapun padanya tadi? Tapi, Itukah–”


Sepertinya Sensei mencapai pada banyak pemikiran dan sekarang ini bergumam.


Gasper lalu memberitahu Sensei.


《Wujud ini–merupakan setidaknya sesuatu yang tercipta akibat penggabungan dari Sacred Gear dan Balor didalam diriku. Kau bisa mengatakan ini adalah Balance Breaker, tapi itu juga bukan. Ya.–Aku mungkin bisa juga menyebutnya dengan “Forbidden Invade Balor the Beast”.》


Jadi kau memberinya sebuah nama! Ada waktunya ketika sesuatu seperti sebuah nama dikirimkan dari Sacred Gear keotak…..tapi jika itu adalah seseorang yang mencapai sub-spesies Balance Breaker, Aku rasa dia akan menolah nama itu dan memberikan sebuah nama yang mereka pikirkan sendiri.


Meski orang yang menamai mode [Ratu]-ku adalah Sairaorg-san.


Sensei melihat pada kondisi Gasper sekali lagi dan bergumam.


“…..Ini pastilah mungkin sesuatu yang bisa kau sebut sebagai sebuah kelas Longinus segera. Tidak, ini telah mencapai level dimana kau bisa menyebutnya demikian. Ini telah menjadi sebuah Sacred Gear yang berbeda dari “Forbidden Balor View”.”


Serius!? Jadi ini akan menjadi yang ke-empat belas!? Hanya ada tiga belas hingga sekrang tapi itu tidak berarti mereka hanya membatasi pada tiga belas saja. Ini sederhananya hanya tiga belas dari mereka yang telah muncul didunia ini hingga sekarang.


Itulah mengapa ini tidaklah aneh jika ada yang yang ke-empat belas. Tapi apa kau mengatakan padaku kalau itu adalah Gasper…….?


Rias bertanya pada Sensei sambil menghirup nafas.


“…..Apa kau mengatakan padaku kalau itu adalah Longinus baru…..?”


“Yah, Aku akan memeriksanya agar mendapatkan lebih detail sekali Aku kembali ke Grigori.”


Itulah apa yang Sensei katakan.


–Lalu kegelapan Gasper yang berubah menjadi binatang memudar.


《…..Ya ampun, sepertinya aku mencapai batasku. Aku akan menyerahkan sisanya pada kalian dan tidur sejenak.》


Kegelapan mulai memudar, tapi bersamaan dengan dia kembali ke Gasper yang sebenarnya, Gasper yang lain berbicara sambil dia tersenyum dengan mulut binatangnya yang besar.


《Kalian semua dari Kelompok Peneliti Gaib, Aku adalah sebuah keberadaan yang akan mengikat semuanya dalam kegelapan. Akan tetapi, Aku berjanji kalau Aku tidak akan melukai kalian semua dengan segala cara. Aku akan mengawasi kalian semua melalui diriku yang lain.》


Gasper yang lain melihat sekeliling, pada kita semua.


《Rias-buchou, Akeno-san, Koneko-chan, Yuuto-senpai, Asia-senpai, Xenovia-senpai, Irina-senpai, Ravel-san, Rossweisse-san, Azazel-sensei, dan Sekiryuutei–Ise-senpai. Kalian semua adalah rekanku yang paling berharga–》


Setelah dia menyelesaikan berkata itu pada kami, kegelapan menghilang total dan Gasper jatuh ditempat dimana dia menjadi tidak sadarkan diri.


Rias memeluk Gasper yang kembali kewujud asalnya. Ada airmata dimatanya.


“…..Aku tahu. Aku tidak peduli apapun dirimu. Kau adalah pengikutku. Benar, Gasper…..”


Melihat kejadian yang emosional, semua anggota disini menganggukan kepala mereka sambil matanya berair.


Yeah, Gasper adalah rekan kita yang berharga! dia adalah juniorku yang berharga!


Ketika Aku berpikir itu sangat kuat, Sensei menyatakan kalau mantera untuk menghidupkan Valerie kembali telah selesai.


Sambil mengeluarkan sebuah cahaya mengkilat. Holy Grail yang telah dicuri dari Valerie kembali ketubuhnya.


“Dia seharusnya membuka matanya dengan ini…..”


Semenjak Sensei mengatakan itu, semuanya mengamatinya….. Tapi dia tidak menunjukan tanda-tanda akan bangun. Sensei menjadi ragu-ragu dan mulai memeriksanya.


“…..Ini aneh. Dia bernafas. Tapi hanya kesadarannya yang tidak kembali…..? Adakah sesuatu yang lain yang hilang?”


Sensei mengangkat kepalanya pada situasi ini, tapi sebuah suara milik orang yang lain menggema.


“Ah, mungkin kesadarannya yang telah hilang sekali tidak akan kembali selain kau memasukan ini kembali kepadanya juga~.”


Vali menunjukan ekspresi penuh dengan amarah pada kemunculan orang itu.


“–Aku benar-benar ingin melihatmu, Rizevim Livan Lucifer!”

High school DxD v16 237.jpg

Orang yang muncul didepan kita adalah orang tua yang berbicara dengan sikap aneh dan dengan sebuah tawa bodoh.


Dan disamping orang tua itu–sebuah gelas yang menyerupai Holy Grail melayang diudara. Semuanya membuka matanya lebar-lebar melihatnya!


Laki-laki itu–Rizevim lanjut berbicara sambil dia menunjukan senyum miring.


“Ya, jumlah Holy Grail yang dimiliki Valerie-chan adalah–berjumlah tiga. Jadi ini adalah sebuah sub-spesies Longinus yang sangatlah luar biasa semenjak itu terdapat tiga dalam satu paket~. Aku telah membuat diriku mengeluarkan satu sebelumnya~. Meski sepertinya Marius-kun tidak menyadari kalau ternyata ada beberapa padanya~. Ini benar-benar membuatku tertawa dari seorang yang mengaku-aku sendiri sebagai peneliti Holy Grail!”


–!Terdapat tiga…..Holy Grail!? dan dia telah mengeluarkan satu darinya!?


Rizevim yang tertawa vulgar berhenti dan memberikan salamnya pada Vali.


“Uncha♪ Uhyohyo~! Ini kakekmu Rizevim disini tau~? Lalu sekarang, waktunya kita bersenang-senang akan dimulai dari sini~. Jadi semua anak baik akan mendengar orang tua ini, okay☆”


–Keinginan jahatnya akan segera dimulai.