High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 13 Life 1

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.1 Iblis Tokusatsu[edit]

Part 1[edit]

"Kaisar Naga Merah yang membawa kemalangan bagi iblis! "Mahou-Shoujo" Levia-tan ini akan menghancurkanmu!"

DOOOOOOOOOOOON!

Di depanku, seorang gadis penyihir yang memegang tongkat sihir menyebabkan daerah sekitarnya meledak dengan kekuatan iblis besarnya!

"Gyaaaaaaaaaaaaaaa! Aku akan dibunuuuuuuuuuuuhhhh! "

Aku yang memakai satu set armor merah, benar-benar menjerit, tanpa tindakan apa pun, melarikan diri dari serangan mematikan kekuatan iblis!

Setiap serangannya begitu gila! Yang terakhir memiliki dampak yang begitu banyak, hingga menghancurkan gunung dan meniup hutan dengan itu!

Ya. Aku, Hyoudou Issei, aku melawan "Mahou Shoujo" di gunung. Tidak, ini lebih seperti serangan sepihak!

Itu karena lawanku bukan Mahou Shoujo, tapi "Maou-Shoujo" asli!

Aku harus mundur, untuk menjelaskan bagaimana bisa terjadi seperti ini.

Setelah liburan musim panas berakhir dan semester kedua dimulai .......



"Ise, ini darurat."

Hari itu, aku dipanggil oleh Buchou, saat bermain game trading card [3] dengan anggota klub lainnya.

"Ada apa?"

Aku bertanya dan menjawab Buchou dengan tersenyum.

"Aku menerima permintaan dari Maou-sama secara pribadi. Ini dari Serafall Leviathan-sama."

Maou! Ya, kami menerima permintaan dari salah satu Yondai-Maou, yang merupakan Raja Iblis.

"Apa kamu serius!? Jika itu Leviathan-sama, aku merasa terhormat!"

Aku berteriak, dengan sukacita. Tentu saja! Satu-satunya wanita dalam Yondai-Maou adalah Leviathan-sama! Aku merasa terhormat, menerima

permintaan dari Maou-sama! ...... Meskipun dia salah satu dari orang-orang aneh.

"Dia meminta untuk meminjam Koneko, Gasper dan Xenovia, dan Ise terutama."

Buchou meneruskan. Gasper berteriak "Hiiiiiiii!".

"A-Aku juga!? A.. Aku tidak suka keluar ~!"

Aaah, dia mengatakan selagi berlari di dalam kotak. Karena orang ini memiliki anthropophobia dan merupakan hikikomori, dia buruk jika keluar.

"Tapi, kenapa kita?"

Xenovia menunjuk dirinya sendiri. Koneko-chan juga mengangguk-angguk.

"Sepertinya dia membutuhkan kekuatan khusus kalian."

Buchou menjawab.Kekuatan khusus. Aku punya ......naga terkuat yang berada di dalam diriku. Gasper membawa darah vampir, Koneko-chan adalah youkai Nekomata, dan Xenovia dapat menggunakan pedang suci.Sekarang aku berpikir tentang hal itu, kami kelompok yang cukup khusus.

Buchou berkata, sambil membelai pipiku.

"Aku ingin pergi dengan kalian, tapi Akeno dan aku harus tinggal di sini untuk urusan khusus. Kami akan meminta Yuuto menjaga kami. Aku telah mengatakan hal ini pada Leviathan-sama, jadi tidak akan menjadi masalah. Asia, kamu juga akan ikut Ise. Ini akan menjadi pengalaman yang baik bagimu."

"Ya. Aku akan pergi dengan Ise-san."

Asia mengangguk mendengar kata-kata Buchou.

"Jadi begitulah ceritanya. Sekarang aku akan tinggalkan sisanya untuk kalian, karena aku harus mengawal Buchou dan Akeno-san. "

Ucap Kiba. Ngggh! Pengawal Buchou! Sialan kau, Casanova! Dia pria yang beruntung, tapi mau bagaimana lagi karena dia adalah [Ksatria] asli Buchou.

Munyuun.

Aku kemudian merasakan sensasi lembut! Yang memelukku adalah Akeno-san! Aaaaaah, aku tidak bisa menahan sensasi ini! Akeno-san berkata dengan menggoda, sambil membelai bibirku dengan jari-jarinya.

"Aku merasa sedih karena harus harus jauh darimu, tapi menjawab panggilan Maou-sama adalah sesuatu yang Ise-kun ku harus lakukan."

"Y-Ya!"

Aku menjawab penuh semangat, sambil mimisan. Karena kata-katanya, jantungku berdetak kencang.

Cubit!

Yang mencubit pipiku adalah tangan penuh kasih yang dimiliki Buchou! Majikanku, Buchou, tidak senang ketika aku bergaul dengan wanita lain! Tampaknya dia tidak dapat bertahan ketika aku diambil oleh orang lain, karena dia mengagumiku. Aku benar-benar senang menjadi budaknya!

"Yang jelas, pastikan kamu tidak kasar."

"Y-Yaaaaaa ~."

Aku mengangguk beberapa kali, selagi pipiku dicubit. Itulah bagaimana kami berlima; aku, Asia, Koneko-chan, Xenovia dan Gasper, menerima permintaan dari Maou-sama.

Part 2[edit]

Jadi pada hari yang cerah, kami pergi melalui lingkaran sihir teleport dan tiba di pantai sebuah pulau tak berpenghuni. Tidak ada tempat di mana kapal bisa berlabuh dan pantai dikelilingi oleh bebatuan besar. Kamu bahkan tidak bisa menemukan pantai berpasir. Pemandangan dari pulau ini sebagian besar didominasi oleh hutan dan pegunungan. Ini jelas tampak seperti sebuah pulau yang terisolasi di laut jauh. Aku bisa mendengar suara binatang,

"Giii! Giii!"

...... Ngomong-ngomong, tampaknya ini juga merupakan bagian dari Jepang ...

"Ingatkan aku, mana Maou-sama?"

Ketika kami melihat sekeliling .....

- DON DON DON DON! -

Tanah berguncang dan kami merasakan gempa! A-Apa yang terjadi!? Sebuah makhluk raksasa muncul sambil mendorong pohon! Aku tidak tahu mengapa, tapi itu adalah dinosaurus yang sangat mirip dengan Tyrannosaurus Rex! Tunggu, apakah itu T-Rex!?

"Yoo-hoo ~ ☆ budak Rias-chan ~ ☆ Ini Levia-tan ☆"

Orang yang tampak imut, yang naik di atas T-Rex menyambut kami! Dia mengenakan cosplay Mahou Shoujo! Ya, orang ini tidak lain adalah Maou, Serafall Leviathan-sama!

"Berhenti~ berhenti~."

Leviathan-sama memperlakukan T-Rex seperti kuda dan berhenti tepat di depan kami.

"Tou!"

Dia melompat dari T-Rex dan berputar di udara, saat menjatuhkan dirinya ke tanah ... BANG! Levia-tan mendarat dengan wajah pertama di tanah! Karena gagal mendarat pada kakinya, celana dalamnya terlihat! Celana dalam Maou-sama! Dia mengenakan celana dalam bergaris! Dia segera bangun dan tersenyum, sambil membuat tanda peace pada kami dengan jari-jarinya. Namun wajahnya tertutupi tanah!

"Kagumlah ☆ Serafall Leviathan, siap melayani kalian ☆"

Dia memiliki tegangan yang sangat tinggi dan sikap yang easy going, seperti biasa. Bahkan ketika aku bertemu dengannya sebelumnya, di sekolah, dia sedang melakukan pemotretan. Serafall Leviathan-sama ini, menyukai gadis penyihir Jepang dan ia terlihat ke genre Mahou Shoujo. Dia bahkan memiliki tongkat ajaib berkilauan di tangannya.

"S... Sudah beberapa lama, Leviathan-sama. Jadi apa alasan Anda menghubungi kami? "

Aku membuat perkenalan singkat dan menuju ke titik utama. Apa alasannya untuk memanggil kami ke pulau terpencil?

"Aku memanggil kalian semua, untuk membantu kami membuat film ☆"

Dia menjelaskan kepada kami dengan berpose. Film!? Selagi kami terkejut, orang-orang yang membawa peralatan syuting berlari, seolah-olah mereka mengikuti T-Rex. Jadi mereka benar-benar syuting film! Apa mereka mempersiapkan dinosaurus ini untuk film juga?

"Serafall-sama! Scene 21, [Gadis penyihir yang berteman dengan dinosaurus kuno]! Kami punya pengambilan yang baik untuk itu! "

Diantara kru, seorang pria setengah baya yang mengenakan topi dan kacamata hitam muncul, memegang megafon. Dia tampak seperti seorang sutradara. Jadi, apakah orang ini sutradara kalau begitu .....? Lebih dari itu, aku belum pernah mendengar tentang seorang gadis penyihir yang berteman dengan dinosaurus kuno sebelumnya! Maou-sama kemudian berkata pada sutradara.

"Direktur-san, anak-anak ini adalah anak-anak yang saya bicarakan padamu sebelumnya ☆"

"Oh! Begitu, jadi mereka adalah kelompok Gremory, yang mencapai hasil luar biasa dalam Rating Game!"

Mereka tahu kami! Game, huh? Jika kuingat, aku mendengar bahwa pertandingan kami, kelompok Gremory VS kelompok Sitri, disiarkan langsung ke seluruh dunia iblis ...... seluruh wilayah Dunia Bawah.

"Nah, masalahnya adalah, difilm yang sutradara-san pikirkan ini, dia berteriak "Ini dia!", Ketika dia melihat pertandingan kalian semua, dari kelompok Rias-chan. Itulah mengapa ia memberi kalian semua tawaran ini ☆"

Maou-sama menjelaskan...... Penawaran!? Jadi kami akan melakukan debut film!? Sang sutradara juga berbicara sambil menganggukkan kepalanya.

"Sebenarnya adalah kita sedang syuting versi film, program tokusatsu Serafall-sama, "Magical ☆ Levia-tan" , yang ditujukan pada anak-anak. Kami ingin kalian semua muncul sebagai musuh-musuhnya. "

"M. .. Magical ...... Levia-tan, kata anda?"

Aku bingung setelah mendengar nama acara yang belum pernah kudengar, tapi ....

"...... Ini pada dasarnya seperti program tokusatsu pahlawan, yang saat ini sangat dipuji di Dunia Bawah. Ini cukup populer di kalangan anak-anak. "

Koneko-chan menjelaskan padaku. Begitu, sebuah program tokusatsu di Dunia Bawah. Jadi ini akan menjadi versi Dunia Bawah, dari film tokusatsu pahlawan bertopeng yang disiarkan di Jepang. Meskipun satu ini memiliki seorang gadis penyihir sebagai temanya. "Ceritanya tentang aku, Levia-tan, yang merupakan sekutu iblis dan bertarung melawan malaikat, malaikat jatuh, naga dan yang berkaitan dengan Gereja ☆. Aku akan memusnahkan semua musuh iblis sekaligus ☆! "

Maou-sama membuat pose imut, tapi kata-kata itu penuh dengan bahaya!

"...... Malaikat dan Malaikat Jatuh telah menjadi musuh alami iblis untuk selamanya, tapi kita akhirnya berhasil membuat perdamaian dengan mereka. Apakah itu benar-benar oke untuk memiliki cerita anti-pemerintah? "

Ketika aku bertanya, direktur tersenyum dan tertawa tanpa rasa takut.

"Ini adalah moto saya untuk memasukkan pesan anti-pemerintah dalam pekerjaan saya."

Hal ini seharusnya menjadi program yang diarahkan pada anak-anak! Dia menggunakannya sebagai propaganda! Orang dewasa sungguh menakutkan! Apakah ini benar-benar oke, Levia-tan!?

"Tapi, kenapa kami?"

Aku bertanya sebuah pertanyaan yang jelas. Buchou berasal dari keluarga bangsawan dan keluarganya dikenal di seluruh Dunia Bawah. Namun, kami, budaknya, bukanlah aktor, tapi iblis biasa. Di atas semua itu, kami iblis kelas rendah. Jika aku ingat dengan benar, Buchou mengatakan sesuatu tentang "Kekuatan Khusus" kami. Apakah itu alasan untuk hal ini? Direktur kemudian berkata, dengan menempatkan ibu jarinya ke atas.

"Bagaimanapun, kalian adalah naga legendaris, pengguna pedang suci, Vampir, dan youkai Nekomata! Ya! Itu diisi dengan rival iblis! Di atas semua itu, kalian dikenal di seluruh Dunia Bawah dari pertandingan baru-baru ini! Kalian semua banyak dibicarakan! Itu sebabnya saya meminta kalian untuk berakting sebagai musuh Levia-tan! "

Jadi dia membuat tawaran ini, termasuk para anggota dari kelompok kami, dengan mempertimbangkan bahwa kami saat ini cukup terkenal. Kami memiliki begitu banyak variasi dalam kelompok kami. Jadi, kami akan menjadi musuh Maou-sama kalau begitu?

"Tampaknya menarik."

Oh, Xenovia sepertinya dia senang pada hal itu.

"S.... Saya Takut ... tapi karena itu permintaan Maou-sama ......."

Gasper pemalu juga sepakat sambil bersembunyi di balik punggungku.

"Apakah kalian berdua juga baik-baik saja dengan ini, Asia, Koneko-chan? Meskipun kupikir kita harus melakukannya ... "

Ketika aku bertanya pada mereka berdua ...

"Ya. Aku akan melakukan yang terbaik. "

"Ya, jika mereka baik-baik saja denganku ......"

Mereka memberiku persetujuan mereka. Aku juga baik-baik saja dengan itu. Sebaliknya, sekarang jika aku berpikir tentang hal itu, bukankah dengan ini akan terbuka jalan bagiku untuk menjadi seorang aktor!? Aku mungkin menjadi populer dengan film ini! Aku juga mungkin menjadi populer di kalangan perempuan di Dunia Bawah!

Aku kemudian membayangkan diriku menerima sorakan dari penggemar perempuan saat sedang dilindungi oleh penjaga.

[Kyaaa ~! Ise-sama ~!]

[Lihat ke sini ~!]

[Aaaan ~! Anda terlalu mengagumkan ~!]

Histeria yang dilepaskan!

High school dxd v13 019.jpg

[S ... Saya sangat senang ......]

[Hey! Satu lagi pingsan dengan sukacita, lagi!]

Seorang gadis pingsan dan penjaga keamanan membawanya pergi.

Aku kemudian tersenyum pada pemandangan ini.

[Fufufu, aku seperti seorang pendosa!]

Gadis-gadis membuat sorakan sekali lagi pada pose kerenku. ............... Gufufu! Mengagumkan. Sesuatu seperti itu pasti akan mengagumkan! Itu akan menjadi yang terbaik! Mungkin saat itu, aku bisa mengambil gadis-gadis penggemar dan ...... Tidak, tidak, mungkin bergaul dengan aktris di Dunia Bawah, dan tertangkap selama kencan rahasia kami dan masuk ke majalah juga mungkin bagus! Ah, aku tak bisa berhenti membayangkan itu! Impianku adalah menjadi Raja Harem dengan menjadi iblis kelas tinggi, tetapi menjadi seorang aktor dan menjadi populer dengan gadis-gadis tidak mungkin menjadi hal yang buruk!

"Lalu aku bisa melakukan hal-hal seperti ini ke gravure idol di Dunia Bawah dan ......"

Aku kemudian membuat gerakan menusuk oppai dengan jariku! Dan aku mulai mengeluarkan air liur! Stomp ~! Koneko-chan menginjak keras kakiku! Ouch ouch ouch!

"......... Membayangkan hal-hal mesum dilarang."

Koneko-sama sangat keras seperti biasa! Aku menyeka air liurku dan menjawab sutradara!

"Roger! Kami, para budak Rias Gremory, dengan senang hati menerima tawaran berakting sebagai musuh di film! "

Itulah bagaimana penampilan kami dalam film diputuskan.

Part 3[edit]

"..... Ini ... berat."

GASHAN GASHAN

Suara logam bertabrakan. Film dimulai segera setelah kami sepakat untuk tampil di film dan kami sedang di dalam hutan. Aku berubah ke dalam kostum yang diberikan padaku ..... Warnanya merah berlapis armor. Rupanya ini adalah tiruan dari Boosted Gear Scale Mail. Karena transformasi memiliki begitu banyak persyaratan (Terutama waktu yang terbatas di Balance-Break), diputuskan bahwa aku akan menggunakan imitasi ini.

...... Armor ini berat. Ini benar-benar kumpulan logam. Rupanya ini dibuat menggunakan teknologi iblis dan meskipun sangat sulit, mereka berhasil membuatnya seringan mungkin. Ini juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap dampak dan ini benar-benar berat! Kualitas imitasinya tinggi. Ini juga bisa memancarkan suara dari berlian dan pembuka topeng juga. Aku tidak merasa bahwa armorku berat ketika aku memakainya. Tapi aku menyadari ini benar-benar berat, ketika aku memakai ini ........

"Giii Giii!"

Suara Misterius dapat terdengar lagi. Man itu menakutkaaaaan! Seperti waktu dengan dinosaurus itu, aku benar-benar tidak bisa memprediksi apa yang ada di sini. Tempat ini pasti bukan Jepang!

"Ise-san."

Suara Asia. Ketika aku berbalik .....

"A.. Apakah aku terlihat bagus dengan ini?"

Asia berdiri di sana mengenakan kostum, dilengkapi dengan aksesoris aneh!

"Asia, kostum apa itu?"

"Ya, itu seharusnya menjadi kostum untuk pendeta yang memuja kaisar Red Dragon."

Oh, jadi dia pendeta. Jika kamu berpikir tentang hal itu, dia terlihat seperti itu ........ benarkan ....? Ketika Asia yang polos memakai kostum aneh seperti itu, itu memberiku perasaan campur aduk .......

"Rupanya aku adalah pengguna pedang suci jahat."

Xenovia muncul. Oh, itu terlihat seperti kostum milik seorang Amazon, yang tampaknya cukup mudah untuk bergerak. Kulitnya begitu terekspos hingga seperti memberi makan mataku!

"Tapi pengguna pedang suci jahat ..... Fufufu, mungkin peran pas untuk seorang mantan Kristen seperti diriku yang menjadi iblis. "

Aaah, dia seperti itu lagi. Gadis ini mulai berpikir dan bertanya-tanya tentang hal-hal yang tidak masuk akal, lagi ....

"....... Dan aku pelayan."

Kali ini Koneko-chan. -Tunggu, ini ......! Dia mengenakan kostum pelayan dengan telinga dan ekor kucingnya dikeluarkan! Ini memiliki dampak luar biasa ketika Koneko-chan, yang kecil, memakainya! Dia sangat imut! Aku dalam baju armor, Asia dalam kostum pendeta yang tampak jahat, Xenovia dalam kostum Amazon pengguna pedang suci dan Koneko-chan dalam kostum pelayan Nekomata. Hmm, ada begitu banyak variasi dalam kelompok kami. Ini benar-benar peran musuh yang tidak realistis untuk Levia-tan. Untuk setting, aku seorang naga jahat yang disegel di dalam pulau ini. Koneko-chan dan yang lainnya berasal dari organisasi musuh, yang memutuskan bergerak untuk membangkitkan naga. Kisah ini tentang Levia-tan yang datang ke pulau ini, untuk menghentikan rencana mereka. Nah, itu adalah setting yang benar-benar khas untuk program anak-anak.

"....... Di mana Gya-kun?"

Koneko-chan melihat sekitar. Ah, Gasper pria itu tidak ada di sini. Dia seharusnya diposisikan di suatu tempat, berakting sebagai vampir. Jenis kostum apa yang dia kenakan?

"...... A.. Aku di sini."

Suara Gasper. Aku bisa mendengar suaranya. Tapi aku tidak bisa melihatnya ketika aku melihat sekeliling.

"...... Aku ... Aku disini ~."

Ketika aku melihat ke arah suara itu, itu datang dari ....... pandanganku berhenti di sebuah kotak yang besar. ........ Ada dua lubang di kotak dan ada mata merah bersinar dari dalam. Jangan bilang ini .......

"H ... Hei, Gyasuke. Jangan bilang kau akan muncul dari situ? "

Ketika aku bertanya, aku mendengar suara dari dalam kotak.

"Y.. Ya! Ketika mereka memilih kostumku, aku lari ke dalam kotak ini dan Direktur-san melihat itu ... "

[Ini baru! Baiklah, kita akan posisikan Anda sebagai Vampire Danball!]

"Dan begitulah."

Dan begitu jadinya. Apa-apaan iniiiiii! Gasper memang memiliki kebiasaan bersembunyi di dalam sebuah kotak, tetapi apakah itu benar-benar oke bagi mereka untuk membuatnya berakting di dalam sana!?

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini!?"

Wajahmu tidak akan muncul, tahu!? kamu akan keluar dengan cara yang aneh, tetapi apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini!?

"Ya!"

Dia menjawabku dengan suara yang hidup! Ya, aku benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi! Ini seperti sebuah cast gila! Mereka menambahkan Vampire Danball di atas pemain yang aku sebutkan sebelumnya! Aku sangat takut bahwa kami akan mendapatkan keluhan dari dunia vampir untuk membuat sebuah kotak, vampir, tanpa membuat dia menunjukkan dirinya! Bukankah akan lebih cepat untuk menggunakan kotak normal dan mengubahnya menggunakan CG!?

"Semuanya, setelah kalian semua melihat script, kami akan memulai film."

Kami mendapat pengumuman dari staf. Nah, inilah bagaimana film dimulai. Aku hanya bisa merasa gelisah tentang hal ini.

- Adegan A "Levia-tan VS Nekomata youkai & Vampire Karton box!"-

Seperti itu, syuting dimulai. Pertama, Levia-tan terbang melalui hutan, di mana binatang jahat berada, menggunakan sayap iblisnya.

"......... Levia-tan, aku tidak akan membiarkanmu lewat."

Koneko-chan yang berakting sebagai pelayan Nekomata musuh, muncul! Sama seperti yang diinginkan sutradara, agar dia berakting sebagaimana dia biasanya. Koneko-chan bersikap seperti biasanya dan dia tidak berakting sama sekali.

"Kamu pasti salah satu dari mereka yang mencoba untuk menghidupkan kembali Kaisar Naga Merah legendaris! Apa yang kamu rencanakan dengan membangunkan Kaisar Naga yang tidur dalam hutan ini?"

Wow, Leviathan-sama benar-benar dalam semangat yang tinggi. "........ Itu bukan urusanmu. Jika kamu berencana untuk menghalangi kami, kami harus melenyapkanmu."

Koneko-chan membuat dia berdiri. Koneko-chan, kamu sungguh memiliki kemampuan akting yang bagus.

"Tou! Levia-beam! "

Leviathan-sama menembak keluar sinar dari tongkat sihirnya! Wow! Jadi mereka tidak akan menggunakan CG untuk bagian ini!

"Magical ☆ Levia-tan pada dasarnya tidak menggunakan CG apapun, kami mencoba untuk mendapatkan perhatian dengan memakai aktingnya menggunakan kekuatan iblis yang sebenarnya."

Staf menjelaskan kepadaku, karena ekspresi kagetku. Ini sugguh tepat, kekuatan iblis .... kekuatan iblis itu! Ternyata kekuatan iblis adalah salah satu yang digunakan oleh Leviathan-sama untuk keperluan akting, sehingga jika kamu kena, dampaknya tidak seri --- DOOOOOOOOOOOOON!

Sebuah suara ledakan terjadi, di arah beam tertembak dan pohon-pohon tertiup pergi. ................. Itu memiliki kekuatan gila! Untuk kebutuhan akting!? Dengan itu!? Dia tidak melakukannya dengan serius, tapi itu masih sebuah beam dari Maou! Tentu saja akan memiliki kekuatan gila! Tunggu, Koneko-chan berada dalam bahaya! Selagi aku khawatir pada Koneko-chan ......

"........ Kamu tidak akan bisa mengalahkanku dengan itu."

Koneko-chan dengan cepat berhasil mengelak! Seperti yang diharapkan dari sebuah Nekomata!

"Menakjubkan! Seperti yang diharapkan dari seorang budak Gremory! "

Sang sutradara juga bertepuk tangan. Lebih dari itu, apa yang akan mereka lakukan jika dia tidak bisa mengelak ...... Ya, aku tidak harus berpikir terlalu banyak tentang itu. Tapi apa aku akan baik-baik saja jika aku terkena itu? Aku hanya harus percaya pada baju armor ini, yang dibuat secara khusus! Aku senang tidak ada adegan aksi dalam cerita ini untuk Asia. Untuk Asia, yang hanya memiliki refleks begitu-begitu, dia akan mati jika dia terkena beam itu tanpa melakukan apa-apa! Kemudian salah satu dari beam mengenai Koneko-chan! Ini buruk! Aku terkejut ..... tapi tidak terlihat bahwa Koneko-chan terkena luka kritis. Juga, pakaiannya tidak hancur.

"Tidak apa-apa. Serafall-sama melemahkan serangan ketika mengenai orang lain. "

Staf menjelaskan kepadaku, sekali lagi.

A ... Apakah begitu? Itu bagus. Dengan kata lain, serangan bisa dihindari oleh aktor yang mempunyai kekuatan di dalamnya, selagi ia meminimalkan kerusakan pada serangan yang mengenai mereka. Aku akan menangis jika Koneko-chan habis.

"........ Ugh."

Koneko-chan berakting dengan jatuh pada lututnya.

"Kucing Youkai-san! Sekarang, Apa kamu masih akan melawan aku!? "

Levia-tan mengarahkan tongkat sihirnya pada Koneko-chan. Kemudian .....

"B ... ....... B ..... Berhenti di situ ~ - ~ - ~."

Suara Gasper bergema ..... dan kotak muncul di depan Levia-tan! Ini adalah kotak kardus! Ini serius hanya sebuah kotak kardus!

"A ... aku ..... aku adalaaaaah vampir~!"

Oh man, dia sangat gugup hingga ia tidak bisa mengatakan dialognya dengan benar! Mau bagaimana lagi. Untuk Gasper yang merupakan hikikomori, membintangi sebuah film adalah sesuatu yang kamu sebut kejam. Tampaknya ia hanya mampu berakting, dengan menyembunyikan dirinya di dalam kotak.

"Berbeda dengan n .... n .. n .... n-n-n ... nekomata, aku ..... aku .... Aku ..... Aku ........" Sebelum Gasper bisa berkata-kata lagi.

Flap!

Sebuah bayangan hitam raksasa datang ke daerah syuting! Wow! Itu burung rakasa yang besar! Apakah ini juga merupakan bagian dari film!?

"Gii-Gii-!"

Ah. Jadi suara aneh yang kudengar, ketika aku datang ke pulau ini, milik burung mencurigakan itu! Burung raksasa mencengkram "Gasper dalam kotak" dengan cakar dan .....

"Gii-Gii!"

Itu terbang, ke langit! Hal ini juga akting huh ..... Hey hey, pria itu Gasper dibawa pergi, tinggi ke langit. Apakah itu burung familiar Levia-tan atau sesuatu?

"Burung itu, apa itu?"

"Tidak tahu."

Kemudian staf dan direktur bercakap tak menyenangkan ~! Eeeeeeeeeh!? Apakah ini kecelakaan!?

"Gaspeeeeeeeer!"

Teriakanku bergema tinggi ke langit! Gasper menghilang ke langit bersama-sama dengan burung raksasa ..... Aku kemudian berimajinasi di kepalaku, melihat wajah tersenyum Gasper di langit. Kemudian pada hari itu, aku diberitahu bahwa burung raksasa adalah makhluk legendaris yang disebut "Burung gaib dari langit Surgawi", Ziz. Mengapa banyak makhluk yang terkenal di pulau ini dan dia satu-satunya yang diambil? Aku hanya memiliki keraguan tentang hal ini, tetapi untuk sekarang aku akan memastikan bahwa aku tidak pernah melupakan Gasper, yang dibawa pergi, selama sisa hidupku ......

- Adegan B: "Levia-tan VS Pengguna pedang suci & Karton kotak vampir Shogun!" -

"Hiiiiiiiiiiiin! Rasanya seolah-olah aku sedang diangkat! Tubuhku terasa seolah-olah sedang diambil tiba-tiba ~! "

Setelah itu, Gasper diselamatkan dengan aman dan ia menangis di dalam kotak. Ngomong-ngomong, adegan tadi diserbu oleh gangguan tiba-tiba seekor burung raksasa, tapi karena itu adalah pemandangan yang menarik mereka memberikan itu sebuah "oke". Tampaknya sutradara sangat tersentuh oleh vampir kardus, yang dibawa pergi oleh burung raksasa, begitu banyak, hingga ia segera memutuskan untuk menggunakan Gasper lagi untuk adegan berikutnya. ...... Nah, pria ini adalah vampir danball satu-satunya di dunia yang pernah terbang ke langit, yang dibawa oleh burung raksasa ..... Daripada itu, ketika aku melihat script, aku menyadari bahwa peran Gasper diubah menjadi "vampir Danball Shogun" ...... Di bagian bumi mana dia mendapatkan perubahan kelas!? Dapatkah kamu mendapatkan poin pengalaman besar ketika kamu dibawa ke sebuah pulau atau sesuatu!? Kemudian lokasi berubah, ke reruntuhan misterius. Sepertinya mereka menyiapkan seluruh reruntuhan ini, dengan ukiran batu, untuk hari ini. Levia-tan dan pengguna pedang suci, alias Xenovia, bertarung di sana. Aku meminjamkan pedang suci Ascalon pada Xenovia. Dia masih belum bisa mengontrol kekuatan Durandal dan karena kekuatan destruktifnya gila, itu akan menjadi masalah untuk syuting lagi.

"Pengguna pedang suci-san! Minggir dari sana! Aku tidak bisa membiarkanmu membangunkan Kaisar Naga! "

"Fufufu, seperti aku akan membiarkanmu melakukan itu saja!"

Xenovia, dia benar-benar terdengar seperti sedang berakting! Y.. Yah, mau bagaimana lagi karena kami pada dasarnya amatir.

"Aku datang!"

"Kemari!"

Keduanya bergerak cepat dan mereka membuat percikan api terbang menggunakan pedang dan tongkat sihir. Wow, itu seperti pertempuran yang menakjubkan! Mereka adalah Maou-sama dan swordswoman. Aku bisa menonton dengan aman. Aku juga terkejut melihat tongkat sihir, yang dapat melawan Ascalon! Apakah ini sesuatu yang aku harus harapkan dari sebuah tongkat sihir milik Maou Shoujo!? Levia-tan menembakkan beberapa tembakan kekuatan iblis, yang dimaksudkan untuk syuting, sementara Xenovia menghindar atau memotongnya dengan pedang suci. Bahkan staf melihat mereka dengan serius, karena aksi dan gerakan cepat mereka. Untuk adegan ini, daripada menggunakan dialog jelek akan lebih baik untuk memikat pemirsa dengan aksi, sehingga kami mendapatkan gambar yang sempurna untuk adegan ini. Pertempuran memasuki klimaks dan kekuatan iblis Levia-tan akhirnya menghancurkan pedang suci Xenovia. Pedang suci yang hancur menembus bumi!

"Ku, kamu kuat, Levia-tan ~"

Seperti biasa, Xenovia buruk berakting. Dia tidak memiliki intensitas tapi kemudian adegan yang ditambahkan, datang segera!

"Vampire, tolong selamatkan aku ~"

Xenovia memanggil bantuan. Adegan yang ditambahkan akan menapilkan "Gasper dalam kotak" datang dan menyelamatkan Xenovia yang berada dalam bahaya. Kamera berfokus pada posisi di mana Gasper berada. Kemudian-

"Munch munch."

Ada T-Rex yang mengunyah dan memakan Gasper di dalam box! Gasper sedang dimakaaaaaaan! "Gaspeeeeeeer!" Teriakanku menggema melalui daerah syuting sekali lagi! Gasper, aku ingin melanjutkan keberanian yang kamu tunjukkan padaku.

- Adegan C: "Final Battle of Levia-tan. Dibangkitkan, Kaisar Naga legendaris! & Box karton Vampir Tuhan! " -

"Fueeeeeeeeeeeeee ~! Itu bau ~! Mulut dinosaurus itu begitu hangat dan basah. Itu menakutkan ketika ia mengunyahku ~! "

Setelah itu, Gasper yang aman diselamatkan, menangis di dalam kotak baru yang diberi padanya. Tentang adegan di mana "kotak" dimakan oleh dinosaurus, lagi itu diputuskan untuk menempatkan adegan tadi dalam film. Rupanya mereka memutuskan untuk menambahkan Gasper dalam adegan terakhir juga. Aku tidak mengerti! Apakah sutradara berencana untuk membuat sebuah film yang menampilkan kotak sebagai karakter utama? Aku juga berpikir ia adalah jenis baru dari kotak, karena ia diculik oleh burung dan dimakan oleh dinosaurus ..... Tapi kalau itu aku, aku tidak ingin menontonnya. Mereka pasti akan dikritik oleh dunia vampir! Dalam script, sekarang memiliki "Danball Vampire Tuhan" ditambahkan ke dalamnya! Apakah kamu dipromosikan ke kelas tuhan ketika kamu dimakan oleh dinosaurus!? Rasanya seperti ia berada di kelas yang lebih tinggi dariku, siapa yang akan menjadi bos terakhir dari film ini .... Ini akan berubah menjadi sebuah adegan di mana kotak akan maju pada Levia-tan, tapi Leviathan-sama ......

"Ini akan berubah menjadi film terbaik ☆. Bagian di mana kamu tidak dapat memprediksi bagaimana cerita akan berakhir, akan menjadi titik kunci untuk keberhasilannya! "

Ya, aku juga tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Tak seorang pun akan berpikir bahwa mereka akan ditampilkan sebuah film tentang kotak ketika mereka berencana untuk menonton film Levia-tan. Akankah anak-anak menikmati film di mana kotak bergaul dengan burung dan dinosaurus ......?

"Danball-kun! Saya akan mengirimkan baris Anda untuk Anda! "

Direktur-san menulis sesuatu untuk "Gasper dalam kotak". Apa yang ia tulis adalah ....

"Malaikat jatuh!"

"Menghilanglah malaikat yang jatuh!"

dan pesan berbahaya seperti itu, yang akan menjadi pesan anti-pemerintah!

"Tolong jangan mengatakan hal-hal itu dalam film anak-anak! Terutama dengan vampir dalam kotak yang mengatakan itu! Anda hanya akan mengubah banyak golongan menjadi musuh kita! "

Aku memprotes sutradara! Kami berubah menjadi aktor untuk sebuah film keterlaluan yang berpesan anti-pemerintah!

"Saya tidak ingin ini menjadi film anak-anak biasa. Film ini akan mengubah dunia! "

"Jangan, ubah itu!"

Aku akhirnya berdebat dengan sutradara ..... Jenis film apa film ini akan berubah nantinya .... Nah, itu tidak masalah. Ini akan menjadi adeganku dari sini. Aku memeriksa barisku. Setelah Asia selesai berdoa di altar, akan ada cahaya dan kemudian aku harus tampil, bersama dengan ledakan dan asap.

Fufufu, aku akan membuat diriku menonjol begitu banyak hingga aku akan berubah menjadi aktor terbaik! Aku tidak peduli apakah ini adalah sebuah film anti-pemerintah. Ini akan baik-baik saja selama aku muncul! Di masa depan aku akan melakukan banyak seks dengan aktris cantik! Apa yang berada di TKP untuk pertempuran terakhir adalah patung besar naga! Di depan itu ada sebuah ritual berlangsung untuk menghapus segel pada Kaisar Naga dan Asia, yang bertindak sebagai pendeta yang jahat, berkata dalam doanya.

"Kaisar Naga-sama, Kaisar Naga-sama. Tolong dengarkan keinginan jahat saya ~. Tolong kalahkan Levia-tan dengan semua kekuatan anda, kekuatan jahat~. "

Kedengarannya seperti dia benar-benar berakting, tapi Asia-chan terlihat sangat imut ketika dia melakukan aktingnya yang terbaik! Aku ingin menepuknya setelah ini! Setelah berdoa, Levia-tan muncul dan ....

"Jadi ini adalah tempat di mana Kaisar Naga disegel! Ah! Doa-doa telah dimulai! Ini buruk! "

Kemudian dia menghadapi Asia.

"Hentikan doamu sekarang!"

Levia-tan membuat sudut dengan tongkat sihir. Asia berdiri sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Sekarang, setelah baris Asia berikutnya patung naga akan terbelah dua dan kemudian aku akan menunjukkan diriku. Aku akan ditempatkan di belakang patung. Aku gugup, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Aku menghafal barisku entah bagaimana caranya!

Sejujurnya, aku ingin mengakhiri ini dan melepas armor ini! Ini berat, ini panas di sini dan ini adalah yang terburuk!

"Aaah, Kaisar Naga-sama. Sekarang adalah waktu untuk kebangkitan anda~. "

Setelah ini, patung terpecah! FLASH! Kilat muncul dan patung yang pecah terbuka pergi ke sisi dan membuat suara "GOGOGOGOGOOGOGO". Sekarang! Sekarang adalah waktunya! Aku melompat maju dari belakang patung dan melalui beberapa asap.

"Fuhahahahahahaha! Akulah Kaisar Naga Merah! Aku menerima doa dari orang-orang jahat dan aku telah dibangkitkan, sekali lagi, ke dunia ini! Fuhahahahahahaha! Pertama aku akan menghancurkan Dunia Bawah, di mana iblis telah menyegelku, hidup ~! "

Aku tertawa keras! Yup! Kupikir penampilanku benar. Direktur tidak mengatakan "cut" juga. Levia-tan muncul di depanku dan mengarahkan tongkat ke arahku.

"Jadi Anda akhirnya terbangun, Kaisar Naga! Aku tidak akan membiarkan Anda pergi ke Dunia Bawah! Aku akan melenyapkan Anda di sini! "

"Fuhahahahahahaha! Bodoh untuk seorang gadis iblis menentang Kaisar Naga. Baiklah, aku akan membuatmu mandi darah terlebih dahulu ~! "

Aku benar-benar senang dalam hal ini! Mungkin berakting sebagai musuh akan menyenangkan! Setelah ini, Levia-tan dan aku memulai pertarungan. Ummm, jika kuingat dengan benar, armor ini seharusnya dilengkapi dengan output kekuatan iblis dan pelontar api. Aku mencoba untuk mempersiapkan pertempuran, namun Levia-tan mulai mengumpulkan kekuatan iblis besar pada tongkat ajaib nya di depanku. Gelombang kekuatan iblis yang membuat atmosfer bergetar dan itu memberiku perasaan berada dalam bahaya besar.

....... H ... Hah? Apakah hanya aku atau kekuatan iblis itu sedikit terlalu kuat .....? Itu memiliki kekuatan iblis begitu banyak yang membuatnya berbahaya ...... Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tampaknya itu memiliki kekuatan serangan terlalu banyak di dalamnya .

"Kaisar Naga! Aku akan mengalahkanmu! "

Saat berikutnya, kekuatan iblis besar yang dikeluarkan dari tongkat dengan kekuatan mematikan begitu banyak, meledak di sekitarku. Aku terjebak dalam ledakan dan terbang, ke langit!

Part 4[edit]

Kembali ke cerita!

Aku berlarian sambil membuat suara dengan armor! Aku akan dibunuh! Leviathan-sama mengeluarkan kekuatan iblis yang cukup kuat padaku! Aku kemudian melihat kartu pesan yang staf tunjukkan padaku ......

[Ini adalah adegan yang penting untuk pertempuran akhir, jadi Anda berdua akan menembak satu sama lain sedikit serius]

Sedikit serius, katamu!? Lawanku adalah Maou tahu!? Kekuatan iblisnya ketika dia sedang agak serius begitu kuat hingga merubah pemandangan dari pegunungan! Pulau ini bergetar setiap kali aku menghindari serangannya!

"Tetap berdiri! Bertarung langsung denganku! "

Levia-tan datang padaku! Aku akan dibunuh! Lihat lihat lihat! Ada sejumlah kekuatan iblis berbahaya yang berkumpul di tongkat!

DOOOOOOOOOOOON!

Bumi bergetar dengan tembakan yang ia keluarkan! Uwaah! Ada sebuah kawah besar yang terbuat di dalam tanah, di mana itu terkena! Ah! Ada celah di armor ini yang seharusnya memiliki ketahanan yang kuat pada dampak! Seperti yang kupikir, ini tidak memiliki pertahanan yang dapat menahan serangan Maou huh!

Ini berubah seperti ini hanya dengan sebuah Shockwave! Jika aku terkena secara langsung, aku akan hancur berkeping-keping! Tidak ada panggilan "cut"! Apa artinya ini!? Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ini adalah pembantaian sepihak! Ketika aku melihat ke arah direktur.....ia menganggukkan kepalanya sangat kuat dan memberiku thumbs up! Eeeeeeeeeeeeeeeeeh!? Ini tidak apa-apa!? Aku sangat terkejut, hingga mataku muncul keluar, tapi serangan Levia-tan tidak berhenti sama sekali. Aku hanya punya pilihan berlari! Namun film tersebut tidak akan berjalan dengan benar jika aku hanya terus berlari! Aku menyemangati pikiranku dan berbalik. Aku kemudian mencoba untuk menggunakan output kekuatan iblis dan pelempar api!

Booooooon. Pyun-Pyun. Dari kepala armor, pelempar api mengeluarkan api, yang seperti pemantik biasa, dan merilis beberapa kekuatan iblis seukuran softball dari tangan kananku dan itu berakhir seperti itu.

"Hanya iniiiiiiiii!? Mustahil! Tidak mungkin aku bisa menang hanya dengan ini! "

Aku sangat terkejut dan melihat pesan kartu lain.

[Kami akan mengubah adegan ini sedikit dengan CG setelah ini untuk membuatnya benar.]

"Apa maksudmu dengan membuatnya 'benar'!?"

Ini sudah berakhir! Film tokusatsu ini sia-sia!

"Seperti yang diharapkan dari Kaisar Naga! Serangan yang menakjubkan! Tapi aku tidak akan kalah! "

Aaaaaaaaaaaaaaah, Leviathan-sama juga berbicara seolah-olah aku melakukan serangan menakjubkan! Jadi sudah diputuskan bahwa seranganku sebelumnya akan dimodifikasi dengan CG huh!

"Ambil ini!"

Sebuah tembakan yang kuat datang padaku dan .....

DOOOOOOOOOOOOOOOON!

Kekuatan iblis dilepaskan dari tongkat melemparku dengan mengagumkan ....... Gufu. Karena aku terjebak dalam ledakan, aku berputar-putar beberapa kali di tengah udara ..... Aku berusaha keras untuk berdiri dan lari setelah aku jatuh di tanah. Seluruh tubuhku sakit ..... Armorku juga kehilangan bentuknya ..... Pada tingkat ini, aku akan dibunuh ...... Karena tidak ada panggilan cut, itu berarti film ini masih berlanjut .....

"S-Senpai!"

Suara Gasper. Ketika aku melihat ke arah suara itu datang, ada sebuah kotak.

"Gya ..... Gya-suke ....."

Aku menggerakkan tubuh babak belurku dan mendekati Gasper.

Ku .... tubuhku sakit .....

"....... Fufufu, aku tidak mampu mengalahkan Leviathan-sama ......."

Ketika aku merangkak di depan kotak, aku memasukkan jariku yang menggigil ke dalam lubang di dalam kotak. Aku memiliki darah di jariku karena luka ringan.

"....... Hisap darahku ....... Dengan itu, kamu akan mampu meningkatkan kekuatan ..... "

Aku mengeluarkan suara menggigil. Tidak...... Kesadaranku menghilang ....

"S... Senpai! Aku ..... Aku ......! "

"Gasper..... Mungkin era ini sedang menunggu kotak seperti dirimu ..... Tolong balaskan dendamku atas nama kelompok Gremory .... "

Aku jatuh rata dengan tanah, selagi jariku berada di dalam lubang. Ini buruk ..... Aku tidak bisa bergerak lagi.

"Senpaaaaaaaaaaaaaaaaaaai! Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! "

Gasper berteriak. Setelah Gasper yang mulai mengisap jariku, Chupa Chups. Ah, rasanya begitu hangat di dalam mulut Gasper ..... Aku mulai berpikir hal-hal BL selagi aku kehilangan kesadaranku.

High school dxd v13 041.jpg

DON!

Selagi penglihatanku kabur, aku mengerti bahwa kotak itu diselimuti aura abnormal. Sepertinya Gasper mengeluarkan kekuatannya setelah mengisap darahku.

"Levia-tan! Aku akan menjadi lawanmu! "

Ketika Gasper mengatakan itu......kotak terbang dengan sangat liar! Ketika mengamati adegan langka dari kotak yang berubah arah berkali-kali di udara, itu menuju Levia-tan dengan sangat cepat.

"Gerakan apa ini! Apakah ini kekuatan Vampir Danball Tuhan!? "

Levia-tan juga terkejut oleh gerakan Gasper. Keduanya terbang di udara, dan mereka melakukan pertempuran sengit. Ah, kotak danball bergerak cepat di udara, selagi menghindari serangan kekuatan iblis Levia-tan. Kemudian kotak melakukan serangan tubuh pada Maou Shoujo, sambil bergerak cepat. Levia-tan dan kotak danball mulai melakukan pertempuran sengit di langit pulau ini .... M ... Menakjubkan ..... Aku tidak pernah tahu bahwa kotak mampu melawan Maou ......

"Filmkan kotak itu! Anda tidak akan bisa memfilmkan hal seperti ini lagi! Kotak yang menakjubkan! Itu terbang! Dan itu melawan Maou! "

Sang sutradara juga gembira.

Fufufu, Gasper. Kamu benar-benar dapat melakukannya ketika kamu mencobanya ..... Aku kehilangan kesadaran sambil mengamati sisi berani juniorku. Seorang Kaisar Naga, yang lebih rendah dari kotak danball, jatuh di sini.

Part 5[edit]

[Begitulah, Magical ☆ Levia-tan mengalahkan musuh kuat, Danball Vampire Tuhan, dan membawa perdamaian ke Dunia Bawah.]

Pemutaran sesi premium film. Kami, kelompok Gremory, sedang mengamati film "Magical ☆ Levia-tan: Serangan Vampire Danball Tuhan!" dalam sebuah teater besar, bersama dengan Buchou dan yang lainnya yang tidak bisa berpartisipasi di dalamnya. Narasi terakhir telah berakhir dan bersama dengan itu, film.

"Terima kasih! Terima kasih! "

Leviathan-sama, yang naik di atas panggung, sedang menerima tepuk tangan dan tanggapan dari penonton. Aku, Asia, Koneko-chan dan Xenovia muncul dalam film, tapi kotak, Gasper, muncul paling banyak. Bahkan judul film "Serangan dari Kaisar Naga Merah" berubah ..... Pihak yang terkait dengan industri film memuji cara baru menggunakan kotak dan gerakannya. Mereka mengatakan hal-hal seperti, "Ini film box-terkait terbaik tahun ini!" Dan semacamnya .....

Tampaknya Gasper banyak menerima tawaran dari sutradara. Tentu saja untuk berakting sebagai danball. Aku benar-benar tidak bisa memahami dunia iblis ......

"Ini film yang cukup bagus. Ise dan semuanya melakukan dengan sangat baik. Terutama Gasper, yang sangat mengagumkan. "

Majikan kami, Buchou, sangat gembira pada usaha budaknya. Aku merasa rumit, tapi karena Buchou bahagia, ini adalah hasil yang baik-baik saja.

"U.. Umm, Ise-san."

Asia memanggilku.

"Ada yang salah, Asia?"

"Ada gadis, yang menjadi penggemar Ise-san setelah menonton film itu. Mereka meminta jabat tangan."

Apa!? Oh, begitu. Fufufu. Jadi pesonaku akhirnya disadari oleh gadis-gadis, melalui film itu. Ini merupakan awal yang bagus untuk karirku sebagai seorang aktor!

Baiklah. Gadis penggemarku! Sekarang, lompatlah ke pelukanku ---

[GASHAN GASHAN] [GASHAN GASHAN]

Apa yang muncul di depanku adalah armor plat dan armor Musha. ....... Eh, apa ini .......?

"...... Sepertinya mereka adalah monster armor."

Koneko-chan menjelaskan. Y-Ya. Apa yang monster armor ini inginkan dariku ....?

"........ Orang-orang ini adalah gadis dan tampaknya mereka menjadi penggemar setelah melihat Ise-san dalam armor."

Eeeeeeeeeeeeeeh!? Ini gadis!? Mustahil!

GASAHAN!

Monster armor memelukku! Guha! Ouch ouch ouch! Perasaan dingin dan keras dari logam mulai menghancurkan jiwa dan ragaku!

"Aku tidak akan pernah muncul dalam film lagi ~!"

Teriakanku menggema di seluruh bioskop.

Dengan demikian, pengalaman syuting musim panasku berakhir dengan aku yang menjadi populer dengan monster armor.

Kemudian, film ini juga cukup dikenal dan dibicarakan hingga sebuah film yang aku, Oppai Dragon, muncul. Sebelum menjadi hit besar.