High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 15 Life.4 Mari Berlatih! ~Bab Neraka~

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.4 Mari Berlatih! ~Bab Neraka~[edit]

Bagian 1[edit]

Pada suatu hari setelah pulang sekolah. Akeno-san meminta tolong sesuatu di ruang klub ketika tidak banyak anggota klub berada disana.


“Ise-kun, bisakah kau ikut bersamaku sekarang?”


“Eh? Ya, karena aku tidak memiliki rencana apa-apa, itu bukan masalah….. tapi kemana kita akan pergi?”


Dia biasanya adalah onee-sama yang tidak pernah kehilangan senyum percaya dirinya dan selalu mengatakan “Ara ara ufufu”, tapi kali ini Akeno-san bertingkah malu-malu.


“…..Institut Grigori. Aku ada sedikit keperluan disana…..”


Akeno-san mengatakannya dengan sedikit kata-kata. Jika aku memperhatikan baik-baik, ia memegang sebuah kantong kertas.


…..Institut Grigori? Grigori adalah organisasi Fallen Angel. Penasihat Kelompok Peneliti Gaib, Azazel-sensei, adalah Pemimpin tempat itu. Aku mendengar mereka melakukan investigasi terhadap banyak hal mulai dari penelitian yang melibatkan Sacred Gears, mengamati Pemilik Sacred Gear, dan semacamnya.


Institut itu…..? Aku juga mendengar kalau kantor pusat utamanya berlokasi di Underworld, dan ada juga Institut lain semacam itu diseluruh dunia (termasuk di Underworld).


Dan Akeno-san memiliki kepentingan ditempat seperti itu? Itu berhubungan dengan sensei? Ataukah itu….. Dua jawaban yang memungkinkan muncul di kepalaku….. Apapun dari salah satunya, kantong kertas yang dipegang oleh Akeno-san pasti berhubungan dengan kepentingannya disana.


“Tidak apa-apa jika kamu tidak bisa ikut. Maafkan aku, tiba-tiba meminta sesuatu seperti ini….. Satu-satunya orang yang bisa Aku minta tolong melakukan ini adalah Rias dan kau, Ise-kun…..”


Aku tidak akan bisa menolaknya jika kau mengatakannya seperti itu! Tentu saja, tidak mungkin Aku akan menolak permintaan Akeno-san dari awal!


Aku mengatakan ini sembari menepuk dadaku dengan keras.


“Tidak masalah! Aku akan mengikutimu kemanapun itu, Akeno-san.”


Langsung setelah Aku mengatakannya, Akeno-san menunjukan senyum yang manis sekali dan mengatakan “Terima kasih”. Ku-! Senyum Akeno-san dalam mode “Onee-sama” benar-benar bagus, tapi senyum manisnya sewaktu dalam mode “gadis normal” jugalah indah!


“U-Umm….. bisakah Aku juga ikut?”


Orang yang mengangkat tangannya dengan malu-malu adalah Gasper.


“Ini langka. Untuk dirimu yang ingin pergi dari sini.”


Ini sungguh hal yang mengejutkan semenjak cowok ini selalu menutup dirinya sendiri dikamarnya.


“Y-Ya. Aku juga secara pribadi tertarik pada Institut Grigori…..”


Hmm, begitukah? Oh baiklah.


“Kalau begitu ayo menuju institut itu bertiga.”


Seperti itu, telah diputuskan kita bertiga yang terdiri dari Akeno-san, Gasper, dan Aku, akan pergi ke Institut Grigori.


Tempat dimana kita berteleportasi menggunakan lingkaran-sihir pribadi adalah Institut Penelitian Grigori yang baru saja dibangun di daerah Kanto. Tempat ini berlokasi ditengah pegunungan yang terletak jauh dari dimana orang-orang hidup.


Dari cerita Akeno-san, sepertinya Sensei menginginkan membangun institut penelitian di daerah Kanto, jadi dia membuat kerjasama kepemilikan institut itu dengan bernegosiasi dengan masing-masing fraksi dan menggunakan biaya bersama-sama.


Ini pertama kalinya aku mendengar hal itu! Haaah, Sensei sungguh bertindak jauh terhadapku.


Kita berteleportasi langsung didalam institut menggunakan lingkaran-sihir. Interiornya masih tercium aroma bangunan baru, kemungkinan karena itu baru saja dibangun baru-baru ini.


Kita bertiga bergerak melewati jalan lintasan. Dinding dan koridornya bersih. Disana bahkan tidak terdapat satupun debu atau goresan.


Pada saat itu, kita berjalan melewati orang yang sepertinya adalah ilmuwan dari institut ini semenjak mereka mengenakan mantel lab berwarna putih, dan mereka sepertinya tahu tentang kami jadi mereka menyapa kita dengan mengatakan “Halo”.


“…..Sepertinya mereka tahu kita.”


“Ya, kita adalah orang yang juga berhubungan dengan Pemimpin dari institusi ini. Kita terkenal.”


Akeno-san mengatakan itu. Tentu saja itu benar. Kita secara langsung berkaitan dengan Pemimpin tertinggi dari Fallen Angel. Dari perspektif orang lain, kita akan dilihat sebagai raja terakhir dan anak buahnya. Adalah hal yang tidak mungkin orang-orang yang berada di organisasi ini tidak mengetahui siapa kita. …..Yang lebih penting, Gasper masih saja bersembunyi dibelakangku. Ayo busungkan dadamu!


Tapi untuk sebuah organisasi misterius yang membangun institut semacam ini di tempat terpencil…. Di dalam dongeng, itu adalah tempat dimana pemeran utamanya akan datang untuk mengendap-endap dan menghancurkannya.


“Huh? Jadi kalian pada datang. Siapa yang memberitahu kalian tentang tempat ini?”


Ketika aku sedang berpikir, seseorang berbicara padaku….. Dan itu terjadi dari suara yang tidak asing… Ketika aku berbalik badan, Azazel-sensei berdiri disana!


“Ugh, Sensei.”


“Ugh, ada apa itu dengan “Ugh”…..?”


Sensei sepertinya tidak senang dengan responku.


“Jadi kau juga disini, Sensei.”


Sensei menggaruk pipinya ketika Aku bertanya padanya.


“Ya, tempat ini adalah institut baru bagi departemen penelitian Grigori. Semenjak ini baru saja selesai dibangun, ada banyak hal yang perlu diselesaikan disini. Jadi aku muncul disini beberapa kali.”


Tentu saja kau akan ada disini. Seperti yang kupikirkan, dia itu adalah Pemimpin dari Fallen Angel. Itu adalah hal yang alami baginya untuk mengatur tempat ini.


“–Jadi, kenapa kalian ini datang kesini?”


Sensei bertanya sambil melihatku dan Akeno-san.


“Yah, sepertinya Akenosan ada sebuah keperluan disini.”


“Barakiel,–Apakah ayahku disini?”


Akeno-san mengatakan itu. Ah, jadi keperluannya adalah dengan ayahnya.


Mendengar itu, Sensei menunjukan senyum penuh makna ke Akeno-san.


“Hee, Barakiel huh~.”


Akeno-san tersinggung dan berbicara.


“Apakah itu sebuah masalah? Tolong jangan melihatku dengan mata menjijikan itu.”


Dia marah. Reaksi Akeno-san itu sungguh manis. Itu karena dia bertingkah sedikit malu.


Sensei mungkin mendapat reaksi yang sama denganku, jadi dia tersenyum gembira. Sampai baru-baru ini, Akeno-san akan mudah marah hanya dengan menyebut nama ayahnya, jadi dia benar-benar telah berubah ke hubungan yang lebih baik. Meskipun, Akeno-san selalu saja ketat kapada Sensei.


“Jadi Ise adalah pengawal Akeno huh. –Dan kau juga, Gasper?”


Sensei memindahkan tatapannya ke Gasper yang bersembunyi dibelakangku. Gasper menjawabny dengan malu-malu sambil mengangkat tangannya.


“U-Umm…..Aku memiliki sebuah ketertarikan terhadap institut semacam ini, jadi Aku datang kesini untuk mengamati.


Mengamati huh. Apa yang membuatnya datang untuk mengamati? Ini terjadi ketika aku menjadi curiga tentang itu.


“…..Azazel, dokumen yang kita bicarakan telah selesai.”


Seseorang muncul dibelakang kita dan berbicara kepada Sensei. Ketika aku berbalik badan, seorang pria mudah mengenakan mantel lab berwarna putih dan kacamata berdiri disana.


Dia lebih pendek dari aku, dan ia mengenakan kacamata tebal. Rambutnya juga berantakan. Penampilannya berbicara sendiri semenjak ia sepertinya adalah ilmuan atau peneliti.


Sensei mengangkat tangannya dengan tersenyum sesaat dia melihatnya.


“Ya, terima kasih untuk itu, Sahariel.”


“Umm, dan orang ini adalah…..?”


Aku bertanya Sensei tentang orang ini.


“Ah, benar. Aku masih belum memperkenalkannya kepada kalian. Orang yang mengenakan kacamata tebal disini adalah Sahariel, salah satu pemimpin. Utamanya dia meneliti tentang bulan dan berbagai mantera yang melibatkan bulan.”


—-! Aku terkejut dengan perkenalannya! Tentu saja! Orang dengan kacamata tebal dan mantel lab putih ini adalah satu dari para pemimpin!? Benaran!? Aku hanya bertemu beberapa pemimpin. Setiap orang itu Unik, tapi semenjak setiap dari mereka memiliki fisik yang bagus dan intensitas yang kuat didalam dirinya, ini sungguh mengejutkan bertemu seseorang seperti Sahariel-san yang merupakan lebih dari seorang ilmuwan! Sensei melihat kemukaku dengan curiga.


“Kenapa kau jadi terkejut, Ise? Ah, semua pemimpin Fallen Angel yang kau temui termasuk diriku adalah orang yang terlihat kalau mereka bertarung digaris depan. Tapi ada juga yang kurus seperti orang yang berada disitu. Tapi apakah kau tahu anggota Grigori ketika baru saja dibentuk semuanya terdiri dari orang yang memiliki gairah tentang penelitiannya?”


Hmm, begitukah? Aku tidak merasakan intensitas yang banyak darinya, tapi orang ini pasti juga cukup kuat ketika dia bertarung….. Mereka mengatakan kau tidak bisa menilai seseorang hanya dari penampilannya.


“Sahariel, anak ini adalah Sekiryuutei. Oh, Aku mungkin tidak perlu menjelaskannya.”


Orang dengan kacamata tebal, Sahariel-san, menganggukkan kepalanya setelah Sensei memperkenalkan dirinya kepadaku.


“Tentu saja. Hello, Tuan Hyoudou Issei si Sekiryuutei. Aku telah mendengar rumor tentang keberanianmu.”


Sejak dia mengankat tangannya kedepan, Aku membungkukkan kepalaku sambil menjabat tangannya.


“Y-Yah, senang bertemu denganmu juga! Ini sebuah kehormatan!”


Jadi dia tahu tentang aku huh. Itu hal yang jelas sejak dia mengenal Sensei dalam waktu yang lama.


“–Dan orang ini yang berada disini adalah Putri Barakiel, Akeno.”


Sensei kemudian melanjutkan perkenalan ke Akeno-san. Akeno-san membungkukkan kepalanya dengan sopan.


“Terima kasih telah memperhatikan ayahku.”


Sepertinya Sahariel-san terkejut setelah melihat Akeno-san.


“Ah, Bara-san. Haa, Aku sudah mendengar rumornya, tapi kau memang cantik. Tidak perlu diragukan kalau dia sangat menyayangimu.”


Aku setuju. Aku juga memiliki pendapat yang sama denganmu, Sahariel-san.


sensei mengambil dokumen dari Sahariel-san, dan mulai melihat pada dokumen itu. Setelah melihat semuanya, dia mengembalikan dokumen itu ke Sahariel-san setelah menandatangani halaman pertama dari dokumen tersebut.


“Ini dia. Aku telah menandatanganinya, jadi Aku tidak masalah jika kau memulai penelitian itu sesukamu.”


Mendengar kata-kata Sensei, Sahariel-san menunjukan senyum menyeramkan.


“Shishishi, terima kasih untuk itu. Dengan ini, Aku bisa memotong itu, memasang itu, dan meremuk itu! Shishishi!”


Satu dari pemimpin Fallen Angel yang mengenakan kacamata mengatakan sesuatu yang menakutkan sambil mengeluarkan tawa yang unik! Dn sepertinya dia memancarkan aura yang sangat hitam dari tubuhnya! Menakutkan! Semenjak dia adalah seorang dari pemimpin Fallen Angel, dia sepertinya juga orang aneh!


“Hmm? Apakah nona yang disana seorang Vampir?”


Sahariel-san mulai menatap pada nona, Gasper. Dia mungkin terlihat seperti anak perempuan. Tapi dia itu Laki-laki! Dia mempunyai benda “itu” padanya!


Gasper mulai panik setelah menyadari kalau dia memiliki ketertarikan padanya. Jadi Aku yang menjawabnya.


“Ya, cowok ini adalah Gasper Vladi. Dia seorang Iblis, tapi dia juga memiliki kekuatan Vampir–”


Ketika Aku memperkenalkannya, Sahariel-san memegang tangan Gasper dan bergegas pergi dengan sangat cepat!


“Waktu yang bagus! Aku membutuhkan Vampir! Aku ingin kau bekerjasama dengan ku.”


“Hiiiiiii! Apa maksudmu!?”


Pemimpin dengan kacamata itu menghilang diujung jalan sambil membawa Gasper dengannya!


Heeeeeey! Gya-suke telah diculik!


Sensei mengatakan ini sambil menarik nafas.


“Oh yah, jangan khawatir tentang itu, Ise. Dia tidak akan mati jika itu adalah percobaan Sahariel. Mungkin.”


“Mungkin!? Bahan Percobaan yang tidak diketahui itu adalah Juniorku yang akan diubah!? Dan dia mengatakan hal yang menakutkan seperti memotong, memasang, dan meremuk!”


Percobaan macam apa yang akan dimulainya…..? Tidak, Aku tidak seharusnya bertanya. Aku yakin itu adalah sesuatu yang diluar imajinasiku….. Gya-suke, Aku akan datang untukmu ketika kita pergi dari sini!


“Kalau begitu sekarang. Kalian berdua mencari Barakiel kan? Pertama, ayo bergerak ke lokasi dimana dia mungkin berada.”


Kita kemudian pergi ke bagian yang lebih jauh dari institut ini sambil Sensei menunjukan jalannya pada kita.

Bagian 2[edit]

Kita dibawa oleh sensei kesebuah tempat yang itu adalah ruang pertemuan yang berarti biasa digunakan oleh para pemimpin.


Disana terdapat meja bundar, dan disana terdapat dua orang yang telah duduk dikursi. …..Aku tak pernah melihat mereka sebelumnya. Satu dari mereka adalah laki-laki dengan rambut pirang. Dia tinggi, dan dia mengenakan jubah dengan banyak sekali ornamen. Dia juga menggunakan bando lingkaran dikepalanya.


Dan orang yang lainnya adalah seorang wanita! Dia memiliki mata yang membuatnya terlihat kuat dan memiliki rambut ungu yang panjang! Hanya dari penampilannya, itu membuatku berpikir kalau ia adalah wanita yang tegas dengan penuh pesona! Lebih dari itu, Oppainya sungguh besar!


“…..Ufufufu, Pandanganmu sedikit mesum, Ise-kun.”


Ketika Aku sedang memandang Onee-sama itu dengan mata mesum,–Aku mulai merasakan tekanan misterius dari Akeno-san! Senyumnya terlihat seperti biasanya…..tapi Aku pikir intensitasnya jauh lebih kuat dari sebelumnya!


Pria berambut pirang mengatakan ini sesaat ia melihat Sensei.


“Azazel. Lembaganya berfungsi tanpa adanya masalah.”


“Iya, Sepertinya begitu, Tamiel. Agaknya, Aku tidak menduga kalian berdua akan ada disini.”


“Ya, kita datang kesini untuk mengamati.”


Dia berbicara kepada Sensei dengan santai. Laki-laki ini mungkin…..


Aku entah bagaimana mulai mengetahui siapa laki-laki ini. Kali ini, si wanita melihat kepadaku dan Akeno-san, dan menanyakan Sensei pertanyaan.


“Ara, pasangan muda ini…..Aku yakin Aku pernah melihat mereka sebelumnya.”


“Ya, tentu saja kau pernah. Dia ini Sekiryuutei dan Putri Barakiel, Penemue.”


Mendengar kata-kata Sensei, si Wanita–Penemue, tersenyum.


“Hmm, jangan katakan padaku kalau kedua pemuda-pemudi ini datang kesini untuk memberitahu Barakiel, “Tolong ijinkan aku menikahi putrimu”? Barakiel pasti akan menangis!”


Oh, Aku tidak tahu kenapa, tapi dia mulai menyindir kita! Agaknya, wanita ini berbicara dengan sedikit sopan daripada penampilannya. Ini hal baru, sejak dia sepertinya adalah wanita cantik yang tenang dan kolektif dari luar, dan supel dari dalam.


Sensei kemudian memperkenalkan laki-laki dan wanita itu ke Akeno-san dan Aku.


“Mereka berdua adalah Tamiel dan Penemue. Mereka juga satu dari pemimpin sama seperti Sahariel yang tadi. Tamiel bertanggungjawab pada departemen bisnis dan Penemue adalah kepala sekretaris.”


Aku tahu itu! Mereka berdua juga para pemimpin, sama seperti laki-laki berkacamata tadi! Oh, ini membuat mereka adalah orang ketiga yang aku temui hari ini! Dan mereka bertindak dimana yang satu bertanggungjawab di departemen bisnis dan satunya lagi sebagai kepala sekretaris! Sepertinya Aku datang ketempat yang tidak terpikirkan hari ini.


“Ya ampun, memiliki semua pemimpin berkumpul disini akan mengurangi kekuatan dari kantor pusat.”


Sensei mengeluh kepada Tamiel-san dan Penemue-san dengan matanya separuh tertutup.


Penemue-san menjawab sambil tertawa.


“Kau sungguh bisa bicara meskipun sebagai seorang pemimpin tertinggi yang berdiri di garis-depan. Kau sungguh harus memberikan rasa terima kasihmu pada Shamhaza yang bertindak sebagai Wakil-pemimpin tertinggi.”


Yeah, tolong ceramahi dia lebih banyak lagi! Aku juga berpikir hal yang sama! Akeno-san yang berdiri disampingku juga menganggukan kepalanya sambil tersenyum. Kan!


Tanpa mendengarkan kawannya, Sensei:


“Aku selalu mengatakan apapun padanya, jadi itu tidak ada masalah.”


Dia bicara sesuatu seperti itu. …..Tolong pahami waktu-waktu sulit wakil-pemimpin Shamhaza-san yang dilewatinya walaupun sedikit.


Tamiel mengatakan ini setelah mengumpulkan dokumennya.


“Semenjak kita telah menyelesaikan keperluan kita, kita akan pergi dari sini. Itu tidak akan menjadi masalah jika Armaros dan Barakiel tetap tinggal disini.”


“Oh iya, dimana mereka berdua, Tamiel?”


“Mereka berdua mungkin sedang mencari para pemilik sekarang ini.”


Sensei dan Tamiel-san lalu memulai pembicaraan. Mereka mulai berdikusi tentang hal-hal rumit seperti institusi ini, laboratorium penelitian yang lain, dan banyak lagi.


–Lalu Penemue-san melambaikan tangannya kepada kita. Oh, aku dipanggil oleh wanita yang sangat cantik!? Itu yang Aku pikirkan–.


“Aku tertarik dengan Putri Barakiel. Mendekatlah kesini sedikit. Kau sepertinya memiliki potensi semenjak kau adalah putri dari manusia yang dicintai Barakiel.”


“?”


Akeno-san pergi ke Penemue-san sambil ragu-ragu, dan mereka mulai melakukan diskusi. Setelah Penemue-san mengatakan beberapa hal padanya, AKeno-san mulai mendengarkannya dengan ketertarikan pada apa yang dia katakan, dan menjawab kembali dengan mengatakan “Apa maksudmu dengan itu?”. …..Aku tak tahu kenapa, tapi Akeno-san menunjukan sekilas sisi S-nya diwajahnya….. Apa yang mereka bicarakan?


Aku adalah satu-satunya orang yang ditinggal sendirian, jadi Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan …..tapi sesuatu muncul dimataku yang menarik perhatianku. Itu adalah lukisan yang tergantung di dinding diruangan ini. …..Itu adalah lukisan seseorang, beberapa dari mereka tergantung di dinding.


Sensei melihat kearahku, dan kemudian bertanya.


“Ada yang salah?”


“Tidak, Aku hanya melihat lukisa yang digantung di dinding ini. Aku hanya berpikir siapa orang-orang yang ada dalam lukisan itu.”


Tatapan Sensei berpindah ke lukisan, dan menjawab kembali dengan ekspresi seperti mengingat masa-masa lampau.


“Ya, itu adalah lukisan kawan-kawan kita.”


“Jadi, apakah orang-orang yang ada didalam lukisan itu bekerja disini juga?”


“…..Tidak, mereka itu telah meninggal pada perang masa lalu dan semacamnya.”


–! Aku tak tahu bagaimana harus menjawab balik Sensei setelah mendengar hal itu. Jadi orang yang ada didalam lukisan adalah kawan Sensei yang telah meninggal….. Sensei melanjutkan.


“Pemimpin yang masih hidup didalam anggota Grigori sejak penciptaan adalah tujuh orang diantara kita termasuk, aku, Wakil-pemimpin Shamhaza, Barakiel, si kacamata yang tadi, Tamiel yang berdiri disana, Penemue, dan Armaros.”


“…..Si idiot Kokabiel yang dikirim ke Cocytus juga.”


Penemue-san mengatakan itu dengan amat lesu sambil menekan-nekan pipinya. …..Bahkan Kokabiel itu yang banyak melakukan tindakan jahat juga merupakan kawan yang penting untuk para pemimpin ini yang bertarung bersama-sama dengannya selama berabad-abad.


“Aku juga mempersiapkan ini untuk Kokabiel juga.”


Tamiel-san mengeluarkan foto Kokabiel dan menggantungnya di dinding.


Melihat itu, Sensei mengeluarkan lonceng yang digunakan orang Budha, dan membunyikannya.


“Kita benar-benar kehilangan orang yang mahir.”


dia mengatakan sesuatu seperti itu! Tidak, tidak, tidak!


“Membunyikan lonceng sambil menggunakan foto yang menggambarkan orang mati! Apakah kau menganut agama yang berbeda!? Bukankah semua orang yang disini termasuk Sensei seharusnya berasal dari Kitap Suci!?”


Ini sungguh aneh melihat pemimpin Fallen Angel membunyikan lonceng untuk orang mati seperti orang Budha! Meskipun demikian, apakah kau akan terus menggantung foto dan membunyikan lonceng setiap kali para pemimpin mati!?


Sensei kemudian mengatakan ini sambil tertawa pelan.


“Lupakan hal-hal simple. Kalau begitu, Aku perlu berbicara dengan orang-orang ini, jadi kalian berdua dapat pergi dulu ketempat dimana Barakiel berada. Tempat itu disebut tempat pelatihan, jadi pergilah menuju kesana.


“Kalau begitu, Ise-kun. Haruskah kita pergi ke tempat pelatihan? Lebih penting lagi, Aku telah diberitahu cerita yang menarik…..ufufu.”


Ini cuma aku atau apa Akeno-san terlihat sangat gembira? Sepertinya Penemue-oneesan memberitahu dia sesuatu. Akeno-san dan Aku meninggalkan ruangan pertemuan setelah mengucapkan perpisahan dengan mereka.

Bagian 3[edit]

Ini terjadi ketika kita sedang berjalan didalam fasilitas dan melewati tempat istirahat. Ada seorang laki-laki dengan fisik yang bagus duduk di kursi panjang didekat mesin penjualan. Wajahnya pernah aku lihat entah dimana…. sebenarnya itu–!


“Jadi kau ada disini.”


Akeno-san merespon segera. Ya! Orang ini adalah ayah Akeno-san, Barakiel-san! Bahkan Barakiel-san sendiri juga terkejut dengan kemunculan Akeno-san dengan memuntahkan air dari botol yang ia minum dengan mengeluarkan suara “Bubuuuu!”.


Barakiel-san menanyai Akeno-san sambil terbatuk.


“A-Akeno! A-Ada apa? Membuatmu sampai datang kesini…..”


Aku mengusap punggung Barakiel-san yang sedang terbatuk. Aku tak pernah berpikir orang ini yang begitu ketat sebelumnya menunjukan reaksi seperti ini….. Sepertinya kunjungan dari putrinya adalah sesuatu yang mengejutkan yang tak pernah ia bayangkan.


Akeno-san mengeluarkan wadah plastik dari kantong kertas. Ketika ia membuka penutupnya, masakan yang terlihat lezat muncul didalamnya.


Oh, itu adalah satu dari masakan Akeno-san yang dia kuasai, sup-ayam dengan taro dan sayur-sayuran. Itu adalah makanan istimewa dengan rasa yang luar biasa dan itu akan membuatmu memakan banyak porsi nasi dengannya! Itu adalah makanan favoritku!


Jika Aku ingat sekarang, Akeno-san yang bertugas memasak menu makan malam kemarin dan dia membuat sup-ayam dengan taro dan sayur-sayuran. Jadi itu adalah sisa dari kemarin huh. Dia membuatnya lebih dari biasanya, tapi itu karena…..


“Aku berpikir membuatkanmu makan siang karena Aku membuat sup-ayam dengan taro dan sayur-sayuran terlalu banyak.”


Sambil mengatakan itu, Akeno-san mengeluarkan sebungkus nasi didalamnya dan juga botol sihir. mungkin botol sihir itu berisi sup-miso?


Kita juga duduk di kursi panjang di ruang istirahat. Sepertinya Barakiel-san juga mengalami masa sulit menjaga institut ini dan dia tidak memakan makanan yang tepat sementara. Semenjak ini adalah waktu yang tepat, dia memakan masakan Akeno-san ditempat itu.


Barakiel-san tercengang daripada biasanya, dan tiap kali Akeno-san menyerahkan sebuah makanan, dia mengambil makanan dari putrinya sambil gugup.


“Lalu, Aku akan memakan ini…..”


Barakiel-san menggunakan sumpitnya untuk mengambil sup-ayam dengan taro dan sayur-sayuran, dan memasukannya kedalam mulutnya untuk merasakannya. Dia kemudian menyicip seteguk miso-sup. ia Terdiam sebentar. Setelah terdiam, ketika Akeno-san dan Aku melihat reaksi Barakiel-san–. Dia mulai mengeluarkan airmata dari kedua matanya seperti air terjun! Dia kemudian memasukan sup-ayam dengan taro dan sayur-sayuran, nasi, dan sup-miso, kedalam mulutnya lagi!


“Yum….. ini sungguh lezat…..!”


Barakiel-san mulai makan dengan semangat sambil menangis seperti orang gila! Dia melihat, dan memberi tanggapannya mengenai makanan itu.


“Sob, sungguh lezat sup-ayam dengan taro dan sayur-sayuran ini…..! Aku ayah paling bahagia didunia…..! Aku memiliki putri yang bisa membuat masakan makanan lezat untukku…..!”


Dia mulai memakan lagi masakan buatan tangan Akeno-san. Dia sepertinya sangat benar-benar bahagia.


“…..Ya ampun, kau terlalu melebih-lebihkan.”


Wajah Akeno-san memerah dan sedikit mengeluarkan nada-marah setelah melihat reaksi Barakiel-san, meskipun dia sepertinya juga senang. Sepertinya dia tidak membenci reaksi itu. Ya, Aku serius berpikir ini bagus mereka berdua bisa seperti itu.


“Dan ini satu lembaran yang berupa alasan kenapa Aku datang kesini hari ini.”


Akeno-san menyerahkan sebuah kertas ke Barakiel-san.


“Akan ada pertemuan antara orang tua, anak, dan guru jadi ini adalah lembaran yang memberitahukan tentang itu.”


Oh, kertas untuk pertemuan orang tua dan guru. Jadi dia datang kesini untuk menyerahkan kertas itu padanya. Barakiel-san yang mendapatkan kertas itu berdiam dan sedikit kebingungan sebentar, tapi ia kemudian menyadari apa maksudnya segera.


“B-Baiklah! Ini adalah pertemuan penting! Aku akan pastikan mendatanginya!”


Dia menyetujui akan hadir sambil membuat anggukan besar. Melihat itu, Akeno-san juga membuat senyum kecil dan menyetujuinya.


“Urusanku disini selesai. Kalau begitu Aku akan pergi semenjak Aku diundang oleh dia. Ise-kun, terima kasih untuk hari ini. Akan tetapi, Aku minta maaf. Aku akan mengamati institut ini sebentar. Sampai ketemu lagi nanti.”


Mengatakan itu. Akeno-san berdiri dan pergi kesuatu tempat.


Oh, pertama Gasper yang telah diculik, dan Akeno-san juga pergi kesuatu tempat karena dia menerima sebuah undangan. Itu berarti sebagian besar urusanku disini selesai.


…..Aku berakhir sendirian bersama Barakiel-san. Atmosfer aneh apa ini!? Mungkin Barakiel-san juga merasakan atmosfer disekitar kita, jadi dia kemudian bicara.


“Apa kau masih menggunakan payudara wanita sebagai sumber kekuatanmu?”


–!? Dia masih dalam kesalahpahaman itu!? Berapa kali aku harus mengulang kalau aku bukanlah naga yang memakan Oppai perempuan!


“Tolong biarkan saya jelaskan! Itu adalah kebohongan yang dibuat-buat oleh Sensei!”


“Aku cuma bercanda.”


“Kau bercanda!?”


Dia orang yang suka bercanda? Tapi semenjak dia punya penampilan yang tangguh, Aku tidak bisa membedakan dia sedang bercanda atau sedang serius! Barakiel-san terbatuk dan menanyaiku sekali lagi.


“Ngomong-ngomong, Bagaimana dengan ini? Ada tempat pelatihan didepan sana. Bagaimana kau datang untuk mengamatinya.”


Latihan…..mengamati? Barakiel-san menjelaskan padaku yang sedang ragu-ragu.


“Ada sebuah area dimana kita melatih pemilik Sacred Gear.”


–! I-Itu terdengar sangat menarik! Aku tahu tentang bagaimana Grigori mencari pemilik Sacred Gear. Jadi mereka mengumpulkan para pemilik untuk melatih mereka! Aku mau melihatnya! Aku juga seorang pemilik Sacred Gear, dan semenjak banyak lawan yang merupakan pemilik Sacred Gear, Aku benar-benar tertarik dengan itu!


Seperti itu, Aku memutuskan untuk pergi ke tempat pelatihan.


“…..I-Inikah tempatnya…..”


Tepat didepanku yang baru saja menelan air liurku, ada sebuah pintu besar yang terdapat huruf “G” besar didepannya. Apakah ini “G” dari Grigori? Sambil Barakiel-san menunjukan, pintu terbuka.


Ini terjadi ketika Aku menginjakan 1 langkah kaki didalam.


“Guwaaaaaaaaaaah!”


“Nuguwaaaaaaaaaaaaah!”


Tiba-tiba, banyak teriakan kesakitan datang ketelingaku dari segala arah! Eh? Eh? Apa yang terjadi…..? Sambil membawaku yang sedang terkejut dengan teriakan tiba-tiba itu, Barakiel-san berjalan kedepan.


Kita berjalan melewati koridor yang luas. Aku bisa mengamati apa yang terjadi didalam ruangan dari tembok yang terbuat dari kaca.


“Guooooo! Ini belumlah berakhir!”


Di satu ruangan, ada laki-laki yang disalib, dia dipukul menggunakan bola besi yang besar dan–


“Apa yang kau rencanakan padaku, Grigori!? Funuuuuuuu!”


Di ruangan lain, ada laki-laki yang tertangkap di meja eksperimen, dan dia mati-matian berteriak sambil ada sekelompok dokter mengelilinginya. …..A-Apa-apaan ini…..?


Aku tidak tahu bagaimana harus merespon. Eh, bukankah tempat ini harusnya adalah area dimana mereka melatih pemilik Sacred Gear…..? Aku menjadi menyaksikan situasi di setiap ruang selama aku berjalan di koridor…..


Seperti bola besi dan pembedahan misterius, ada juga ruangan lain seperti seseorang ditenggelamkan kedalam air sambil membawa beban, dan sebuah ruang operasi dengan bor dan gergaji!


“U-Umm, Barakiel-san, tempat apa ini…..?”


Aku bertanya padanya pelan-pelan. Itu karena aku jelas-jelas menginjakan kaki didalam tempat yang sepertinya bukan tempat yang dia jelaskan pada awalnya!


“Ya, ini adalah lantai latihan. Kau harus melihatnya. Dengan tujuan membuat diri mereka sendiri lebih kuat, mereka datang untuk menerima latihan dari Grigori.”


Mereka menerimanya!? Eeeeeeeh….. Tidak, bagaimanapun yang Aku lihat, ini jelas-jelas ruang penyiksaan dan ruang hukuman….. Ketidaknyamananku menjadi lebih kuat, dan muncul banyak keringat keluar dari seluruh tubuhku. Jika aku berpikir tentang itu, institut ini digerakan oleh organisasi Azazel-sensei.


…..Saji juga telah dibawa ke kantor pusat Grigori pada saat bertarung melawan Loki, dan Aku dengar kalau dia menerima pelatihan disana….. Meskipun jika Aku menanyai Saji tentang itu, dia selalu menjawab “Aku tidak ingin mengingatnya!”, dan gemetaran…..


Untuk sebuah alasan perasaan cemasku meningkat. Ketika hal ini terjadi, Aku selalu terseret kedalam hal-hal aneh dan bertemu dengan orang aneh.


Barakiel-san menjelasan ini kepadaku yang membawa ketidaknyamanan yang tidak dapat dijelaskan.


“Kita mengundang atau mengambil para pemilik yang tidak memiliki keluarga dan tinggal sendirian sembari memiliki kekuatan itu. Institut penelitian ini berguna untuk mengajari mereka bagaimana cara menggunakan kekuatan mereka.”


Begitu ya. …..Tapi pemandangan dimana mereka diajari bagaimana menggunakan kekuatan mereka harus seperti ini…..? Aku hanya melihat ini sebagai penyiksaan…..Oh, tapi jika Aku berpikir tentang itu, Aku juga menerima latihan dimana seperti penyiksaan dari Azazel-sensei.


Aku pikir memiliki gaya hidup dimana Aku dikejar oleh seekor Naga di gunung itu jauh lebih berat.


Itu bagaimana aku merasakannya sambil menunjukan senyum palsu. –Yah, mengesampingkan itu, Aku harus bertanya Barakiel-san tentang keraguanku semenjak ini adalah kesempatan baik.


“Apa yang akan dilakukan orang-orang disini ketika mereka telah mengetahui cara menggunakan kekuatan mereka dimasa depan?”


Pertanyaanku. Aku pikir penelitian Grigori ada sesuatu dimana mereka bisa meringankan penderitaan pemilik Sacred Gear yang akan mereka hadapi dikemudian hari. Akan tetapi, apakah orang-orang ini akan menunggu sesuatu terjadi dulu ketika waktunya tiba? Aku khawatir tentang itu.


“Sebelumnya–sebelum adanya aliansi Tiga Kekuatan Besar, kita mengijinkan pemilik Sacred Gear berpengalaman untuk tetap didalam organisasi dengan tujuan menghindari fraksi lain mendapatkan kekuatan. Akan tetapi, sekarang ini berbeda. Jika ada dari mereka yang mencari gaya hidup seperti orang biasa dari mereka yang bisa mengendalikan kekuatannya, maka kita akan mengijinkan mereka melakukan keinginannya, meskipun itu akan tetap ada beberapa larangan.”


Itu bagaimana jawaban Barakiel-san.


Mengesampingkan masa lalu, mereka bisa menjalani gaya hidup normal sekarang. Ini benar-benar keadaan yang menarik.


Aku benar-benar ingin tahu lebih tentang ini. Aku sendiri jugalah seorang pemilik Sacred Gear, dan ada juga orang disekitarku yang juga sebagai pemilik. Ketika aku sedang berpikir untuk bertanya sedikit lebih banyak tentang itu, seseorang yang berbicara dengan Barakiel-san muncul.


“Oh, bukankah itu Barakiel. Guhahahahaha!”


Suara keras dengan tawa bagaikan jagoan. Ketika aku melihat kearah suara itu, ada laki-laki dengan fisik yang bagus muncul dari dalam ruangan yang baru saja kita lewati.


…..Tapi aku tak bisa mencegah diriku untuk tidak menatapnya dengan pandangan kecut setelah melihat penampilan laki-laki itu.


Dia mengenakan armor, helm, dan sebuah mantel. Dia mengenakan penutup mata dan ia memiliki jenggot yang tak beraturan. Tapi untuk suatu alasan dia membawa tameng di tangan kirinya dan kapak ditangan kanannya! Helmnya sepertinya memiliki motif antara burung elang atau burung rajawali, dan tamengnya juga memiliki motif yang sama!


Menilai dari penampilannya, dia seperti pemimpin dari organisasi musuh dalam acara tv tokusatsu! Kecuali dia memiliki desain dari generasi lama! Apapun itu, dia hanya orang orang aneh!


“Oh, Armaros. Jadi kau ada disini.”


Barakiel-san menyambut orang aneh itu dengan gembira! Dia mengenalnya!? Jadi dia seorang staff disini meskipun terlihat seperti itu! Barakiel-san memperkenalkannya.


“Dia satu diantara pemimpin Grigori, Armaros. Dia melakukan penelitian yang sebagian besar mengenai serangan melawan sihir, sebuah anti-sihir.”


“Guhahahahahaha! Jika itu adalah anti-sihir, maka serahkan padaku!”


Jadi orang aneh ini satu diantara pemimpin! Sebenarnya, pemimpin tertinggi merekapun sendirinya adalah orang aneh juga!


Agaknya, orang tua yang menggunakan sesuatu seperti itu bukanlah anti-sihir! Tidakkah fashionmu itu terlalu jauh dari anti-sihir!? Maksudku, dia membawa kapak dan tameng!


“Armaros, ini adalah Hyoudou Issei-kun, si Sekiryuutei.”


Barakiel-san memperkenalkanku padanya. Aku juga memberikan salamku pada pemimpin tokusatsu ini juga.


“Umm, senang bertemu denganmu, Aku Hyoudou Issei–”


Baru mengatakan sampai situ, pemimpin tokusatsu Armaros-san tiba-tiba mengayunkan kapaknya padaku! Owa! apa ini, dengan tiba-tiba!? Aku menghindarinya dengan insting, tapi orang tua ini tiba-tiba menyerangku! Armaros-san berteriak sambil mengacungkan kapaknya padaku!


“Aku tahu tentang kau, Oppai Dragon sialan! Jadi kau akhirnya datang untuk menghancurkan institut ini, huh!”


Huh!? O-Orang ini tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh dengan muka geram sambil mengayunkan senjatanya disini!


“Ini telah ratusan tahun berlalu sejak pertemuan terakhir kita! Aku akan menyelesaikan urusanku denganmu disini!”


“menyelesaikan apa!? Apa hubungan antara kau dan Oppai Dragon!? Apakah aku melakukan sesuatu yang membuatmu membenciku!? Aku benar-benar tidak mengingatnya!”


Ketika Armaros-san menunjuk padaku sambil terkesima–, Sebuah teriakan aneh seperti “Guu!” datang dari setiap ruangan, dan mereka yang mengenakan pakaian ketat hitam dengan desain antara elang atau rajawali banyak muncul! Orang yang sepertinya ada petarung dari penampilan mereka mengelilingi disekeliling Armaros-san dan membuat kuda-kuda bertarung terhadapku!


“Barakiel-san! Apaan itu!?”


Ketika Aku bertanya pada Barakiel-san–,


“Ya, itu sepertinya petarung Grigori.”


“Serius!? ada orang macam itu!? telah setengah tahun sejak aku mengetahui Fallen Angel, tapi ini adalah kali pertamaku menemukan ada orang macam ini!”


Apa Fallen Angel menjadi semakin idiot bersamaan dengan naiknya peringkat mereka!? Orang yang berdiri dipuncak adalah Azazel-sensei! Mungkin alasan kenapa Vali pergi dari Grigori juga karena sesuatu semacam ini!


Armaros-san tertawa keras sambil dikelilingi oleh petarung!


“Guhahahahaha! Oppai Dragon sialan! Aku tidak akan membiarkanmu menghancurkan markas ini! Markas ini merupakan milik Grigori yang hebat yang menguasai seluruh dunia! Aku tidak akan membiarkan siapapun yang datang kesini kembali hidup-hidup! Griiiiiiigoriiiiiii!”


Aku masih tidak paham meskipun kau meneriakan Griiiiiigoriiiii! Agaknya, dia benar-benar mengatakan sesuatu yang harusnya dikatakan oleh organisasi musuh! Aku hanya datang kesini bersama Akeno-san, tapi aku mendapati diriku dilihat oleh niat menyerang dimana dia mengatakan dia “tidak akan membiarkanku pergi hidup-hidup”! Bahkan petarung itu berputar ditempat mengatakan “Guu!” layaknya mereka terbawa oleh arus!


Barakiel-san menjelaskan ini padaku dengan muka kesusahan.


“Maafkan aku, Hyoudou Issei-kun! Armaros mengagumi penjahat dari acara tokusatsu jepang….. Bahkan Azazel sendiri terbawa dengan arus buruk ini ketika berkomunikasi dengan Armaros, jadi dia selalu seperti ini.”


…..J-Jadi sesuatu seperti itu terjadi. Tunggu, bukankah ada sesuatu yang salah dengan ini!? untuk seorang yang disebut pemimpin Fallen Angel untuk terpengaruh oleh penjahat dalam acara pahlawan tokusatsu!


“Armaros, sebenarnya Aku ingin anak ini untuk mengetahui teknik latihan Grigori pada pemilik Sacred Gear. Oleh karena itu–”


Barakiel-san berhenti mengatakannya disana. Itu karena dia menghentikan pandangannya pada salah satu ruangan latihan. Setelah melihat kesana dua kali sambil dia berbicara, pandangannya menempel pada tempat itu. Aku mendapati tindakannya jadi mencurigakan, jadi Aku juga melihat kearah dimana dia melihat, dan–.


[Ara ara, kau perlu melakukan latihan sejak kau gampang jatuh seperti ini. Ufufu, Aku akan melatihmu lebih lagi dengan menggunakan cambuk petir ini!]


Seseorang yang aku tahu mengenakan pakaian Ratu SM dan,


[Guha, Ah, Ratu! Tolong latih aku lebih lagiiiiiiiii!]


-mencambuk pemilik Sacred Gear dengan petir dan cambuk!


Sambil mulutnya termenganga lebar, Barakiel-san berteriak sambil menunjukan ekspresi dimana matanya akan keluar dari tempatnya.


“A-A-Akenooooooo!?”


Ya! Ratu itu adalah Akeno-san! Dia mengayunkan cambuk itu sambil mengenakan kostum berdesain SM, tapi tak perlu diragukan lagi Akeno-san! Dia terus mencambuk si pemilik! Akeno-san yang mengayunkan cambuknya seperti hidup bagaikan ikan yang baru saja masuk kedalam air!


Ekspresinya benar-benar dalam super-S, dan orang yang mendapat cambukan juga dalam ekspresi super-M!


Armaros-san tertawa bagaikan pahlawan!


“Itulah candidat pemimpin wanita kita yang baru saja bergabung. Sepertinya Penemue orang dibalik ini, tapi serius, itu benar-benar tingkah laku layaknya Ratu yang baik. Aku menantikan bagaimana masa depannya! Guhahahaha!”


Eeeeeeeeeeeh! Itu undangan yang diterima Akeno-san!? Apakah sisi S-nya berperan? Ketika ia mendengar cerita dari Penemue-san, dia benar-benar sepertinya tertarik padanya!


“P-Putriku adalah…..hmmmm…..”


Ah, Barakiel-san jatuh kelantai karena kejutan yang dia dapat dari perubahan putrinya!


“Guhahahahahaha! Baiklah kalau begitu! tangkap Oppai Dragon!”


[Gun!]


Para petarung itu mengepungku!


“Eeeeeeh!?”

Ketika Aku memikirkan rencana, Aku tertangkap dan dibawa pergi oleh petarung itu! tempat dimana aku dibawa adalah ruangan latihan yang luas.


…..Apa yang didepanku adalah salib yang berdiri dan mesin derek dengan bola besi raksasa. Ingatan tentang lakilaki yang dipukul menggunakan mesin derek sebelumnya datang dikepalaku. itu akan sangat sakit bahkan untuk Iblis jika terkena pukulan dengan itu tanpa adanya alat pelindung apapun!


Armaros-san berteriak sambil membawa bola besi didepannya.


“Ini adalah cara paling efisien untuk latihan pemilik Sacred Gear! Sebuah bola besi! Mengatasi ini akan menuntunmu untuk membangkitkan kekuatanmu! Pahlawan tokusatsu juga melewati cara ini untuk meningkatkan kekuatannya! Oppai Dragon, kau harus merasakan ini juga!”


“Orang biasa tentunya akan mati dengan menerima pukulan dari bola besi! Dan ini yang kau sebut sebagai latihan!? Dan ini bagaimana kau membangkitkan Sacred Gear!? Apa maksudmu dengan…..kalau pahlawan tokusatsu juga melakukan hal yang sama!?”


Aku sungguh terkejut sampai-sampai mataku mau keluar dari tempatnya! Bagaimana caranya bola besi bisa berkaitan dengan Sacred Gear!? Kau ingin mengatakan padaku kalau kau bisa mencapai Balance Breaker dengan menahan pukulan dari bola besi!?


“Vritra Saji Genshirou juga menahan pukulan dari bola besi ini dan juga menerima bedah modifikasi!”


Armaros-san mengatakan itu dengan datar!


Serius!? Jadi anak itu menahan ini dan mendapatkan bedah modifikasi juga!? Bedah macam apa yang dia terima dengan bor dan gergaji….. Jadi itu alasan kenapa dia tidak ingin membicarakan tentang hal itu karena ia mendapatkan perlakuan macam ini di kantor pusat mereka…..?


“Lihatlah, Inilah buktinya.”


Armaros-san mengeluarkan sebuah foto. Itu sepertinya foto punggung Saji. A-Ada simbol [G] dipungguuuuungnya!


“Ini benarlah bukti seseorang telah menerima bedah modifikasi dari kami, Grigori, Saji Genshirou telah lahir kembali sebagai Vritra-kaijin dengan teknologi Grigori!”


“Vritra-kaijin!? J-Jadi kau memberitahuku kalau “Vritra Promotion” adalah hasil dari ini!?”


“Dia adalah kaijin yang kami, Grigori, banggakan!”


Seorang Kaijin, ini konyol! Serius! Jadi anak itu mendapatkan kekuatan Raja Naga dengan menerima pembedahan dan lambang! Dn kau mengatakan identitas sebenarnya adalah “Vritra kaijin”!?


Apakah dia mengetahuinya? Tidak, semenjak ia tidak pernah berbicara tentang lambang itu dipunggungnya, ini pasti menjadi seperti ini tanpa ia sadari….. Anak itu menjadi produk mencurigakan tanpa ia ketahui…..


tuh kan? Kau berubah jadi “kaijin” jika kau terlibat dengan Sensei!


Armaros-san mengatakan ini sambil menganggukkan kepalanya.


“Dalam rangka membuat pemilik Sacred Gear mempelajari bagaimana mereka menggunakan kekuatannya, kita pertama perlu menggunakan bola besi! Atau kita meningkatkan mereka dengan bedah modifikasi! Atau membuat mereka mendapatkan peningkatan-kekuatan dengan membuat mereka melakukan latihan di gunung dengan seekor Naga! Ini telah dibuktikan secara ilmu pengetahuan dan juga secara teoritis!”


“Jadi kau hanya menggunakan 3 pilihan itu!? Ada apa dengan pilihan latihan yang hanya merupakan bola besi, bedah modifikasi, dan berkemah digunung dengan seekor Naga! Kita ini pemilik Sacred Gear hanya sebuah makhluk!? Lebih penting lagi, itukah hasil dari sebuah organisasi yang telah melakukan penelitian tentang Sacred Gear!? Agaknya, bukankah kau seharusnya ter-spesialisasi dibidang anti-sihir!?”


“Kau perlu mengatasi serangan fisik untuk tetap berdiri terhadap sihir! Kau membunuh penyihir dengan dengan meninju mereka! Mereka itu hanyalah makhluk lemah yang hanya bergantung pada sihir! Pukul mereka, dan pukul mereka lagi! Guhahahaha!”


“Serangan fisik! bukankah memukul dan membunuh tidak ada hubungannya dengan penelitian!?”


Mungkin alasan orang ini jatuh dari Surga itu karena dia adalah “idiot”! Itu satu-satunya alasan yang bisa aku dapatkan!


“Sepertinya bedah modifikasi akan berlangsung sekarang ini di ruangan lain. Ayo lihatlah!”


Ketika Armaros-san mengatakan itu, monitor raksasa yang terpasang didalam ruangan ini menunjukan gambar ruangan lain! Apa yang ditampilkan disana–seseorang yang terikat di meja operasi! Dan sekelompok dokter misterius mengelilingi meja operasi! Tunggu, bukankah orang yang terikat di meja operasi–


[U-Um.....akankah Aku benar-benar jadi Vampir yang kuat dengan ini? Aku tertarik pada penelitian Grigori jadi Aku datang kesini hari ini.....]


–adalah Gasper orang yang bertanya pada sekelompok dokter dengan gugup! Jadi anak itu telah dibawa ketempat seperti itu!


Pemimpin dengan kacamata, Sahariel-san, muncul di layar dan mengangkat kacamatanya.


[Tentu saja. Jika kau menerima bedah ini kau akan mendapatkan kekuatan absolute secar teoritis.-- ini adalah apa yang kau sebut sebagai bedah modifikasi! Sekarang, biarkan dirimu terlahir kembali!]


Ketika Sahariel-san menjentikan jarinya, seorang dokter mulai menyalakan mesin gergaji!


Giiiiiiin! Aku bahkan bisa mendengar suara berbahaya dari layar.


[Hiiiiii! A-Aku benar-benar bisa jadi Vampir yang kuat dengan ini--]


Zaa-. Sesaat Gasper mencoba mengatakan sesuatu, monitor mati dan menjadi kabur!…..A-Apakah anak itu benar baik-baik saja…..?


Monitor kemudian menunjukan gambar berbeda. Ketika Aku melihat kelayar, disana ada Barakiel-san yang disalib dan Akeno-san yang berpakaian seperti Ratu SM!


“Sepertinya ada kandidat baru untuk pemimpin akan melakukan pembersihannya diruangan ini!”


Armaros-san melihat kelayar dengan senang.


P-Pembersihan….. Apa yang akan terjadi pada Barakiel-san…..?


Akenosa-san mendatangi Barakiel-san sambil memegang cambuk.


[A-Akeno! Lihat bagaimana kau berpakaian! Itu memalukan! Aku tidak bisa menghadapi Shuuri yang telah meninggal dengan mendapatimu berpakaian seperti itu!]


Permohonan seorang ayah yang depresi. Akan tetapi, Akeno-san tersenyum.


[Tou-sama, Aku mendengar banyak hal dari Penemue-sama.]


[.....D-Dengar?]


[Ya. Kalau kau, Tou-sama, melakukan permainan ini dengan Kaa-sama ketika ia masih hidup!]


SLAP!


Akeno-san memukul Barakiel-san dengan mengayunkan cambuknya tajam! Dia baru saja mencambuk ayahnya! B-Bahkan Barakiel-san akan marah–


Akan tetapi, sesuatu yang terjadi didepan mataku adalah sesuatu yang diluar imajinasiku.


Barakiel-san yang terkena cambuk di perutnya seluruh tubuhnya gemetaran.


[... ...E-Enak.]


Dia bergumam itu sembari ekspresinya menunjukan kesukacitaan! Enak!? Dia baru saja mengatakan itu Enak!? Jangan bertahu aku! Aku terkejut sambil melihat pada monitor! Akeno-san mengayunkan cambuknya lagi!


SLAP! SLAP!


Suara tajam terulang-ulang! Tiap kali itu mengenainya, suara yang tak bisa dipercaya keluar dari mulut prajurit itu!


[Aaaaaa! Ini! Cambuk ini! Ini membuatku teringat Shuuri pada hari itu!]


Pada hari itu!? Jadi kau mengatakan padaku kalau Barakiel-san dan istrinya itu–.


[Dengan melakukan permainan SM bersama Kaa-sama setiap malam! Laki-laki apa itu! Benar-benar seorang Fallen Angel!]


Kebenaran yang mengejutkan terkuak dari mulut Akeno-san!


“Eeeeeeeeeeeeh!? Barakiel-san melakukan permainan SM dengan istrinya!?”


Armaros-san yang berdiri disampingku yang sedang terkejud menjawab.


“Ya, sekilas, Barakiel terlihat seperti prajurit yang jujur dan sopan, dan istrinya seperti Yamato Nadeshiko yang murni, tapi sepertinya mereka memiliki sisi yang tersembunyi dimana sang suami adalah Super-M dan sang istri adalah Super-S. Itu sepertinya mereka mendapatkan malam panas dengan melakukan hal itu setiap malam. Guhahahahahaha! Ini berarti Barakiel itu juga membawa rasa bersalah yang membuatnya jatuh dari Surga!”


Apa kau serius…..? Sial, Aku sedikit terkejut! Aku berpikir Barakiel-san yang serius merupakan seorang prajurit dengan sisi baik di Grigori daripada pemimpin tokusatsu dan pemimpin tertinggi yang nakal itu yang membawa nama sebagai seorang pemimpin!


–AKu tak pernah terpikir laki-laki yang mempunyai sebutan “Cahaya dan Petir” berakhir sebagai pemimpin super-M dari Fallen Angel!


[Ah, Akeno! Aku tak pernah terpikirkan caramu melakukan cambukan sama seperti Shuuri! Aku! Aku adalah laki-laki yang beruntung--. Aaaaaah, ini, ini terasa luar biasa! Luuuuarrr Biiiaaaasa!]


Aku tak ingin mendengarnya! Aku tak ingin mendengarnya! Kenapa para pemimpin yang seharusnya aku hargai berakhir mesum! Sirzechs-sama adalah Maou mesum yang memiliki kecenderungan kepada adik perempuannya! Para peringgi Underworld dipenuhi oleh kemesuman!


[Ufufufufufu! Tou-sama! Melebihi Kaa-sama, Aku akan mencambukmu lebih banyak lagi hari ini! Ini! super-M "Petir dan Suci"!]


Akeno-san menunjukan ekspresi Snya, tapi ia sepertinya menikmatinya. …..J-Jadi interaksi antara seorang ayah dan putrinya seperti ini itu baik-baik saja…..? Aku juga ingin melakukan sedikit permainan SM dengan AKeno-san!


Jadi Akeno-san membawa sisi kekejamannya dari ibunya! Seorang super-M sebagai seorang ayah dan seorang super-S sebagai seorang ibu! sungguh garis keturunan yang luar biasa!


Ah, bahkan Azazel-sensei muncul di ruangan SM didalam monitor! Dia muncul ditempat yang tak diduga!


[Baiklah! Aku guru dari Kuou Academy! Mari lakukan pertemuan kita disini! Bapak! Putriu ingin melanjutkan ke universitas, jadi apa pendapatmu tentang itu?]


Kenapa kau memulai pertemuan macam itu disini!? itu pandanga terburuk dari pertemuan mereka!


[Aku pastinya menyetujuinya, Tuan Azazel! Memperoleh lebih banyak Ilmu dan meningkatkan pilihannya untuk masa depannya dengan melanjutkan ke universitas adalah uooooooooooo! itu sungguh indaaaaaah!]


[Itu benar, bapak! Kau sungguh memiliki kehendak yang kuat padanya!-Tunggu, gyafun!]


SLAP! Cambuk Akeno-san juga mengenai Azazel-sensei! Sensei menangis setelah menerima cambukan!


[Uuuuuun! Ini! Meskipun sakit, dia menemukan bagian sensasional kita, dan dan memberi cambukan dengan dampak yang sangat baik yang meningkatkan insting masochism-mu! Aku yakin dia diberkati bakat! Sial! Pertemuan orang tua dan guru dimana kita berkomunikasi dengan cambuk! Jadi ada sesuatu semacam ini huh! Menjadi seorang guru sungguh sulit!]


Bagaimana caranya aku bisa memahami itu! Hal mesum apa itu yang dia katakan sambil menunjukan ekspresinya seperti ia menyadari sesuatu!


Monitor menjadi kabur dan berubah. Ini kembali keruang operasi sebelumnya. –Di atas meja operasi adalah Gasper yang membuat kaki, tangan dan kepalanya keluar dari kardus.


[Operasi telah sukses.]


Pemimpin dengan kacamata menghela nafas sambil berkata “Huff”, seperti jika ia telah menyelesaikan tugasnya!


“Tunggu, meskipun ia mengatakan dia sukses melakukan operasi, itu adalah kardus yang kaki, tangan dan kepala yang tumbuk dari dalamnya! Agaknya, bukankah dia hanya menggunakan kardus!? Operasi macam apa yang dia lakukan pada Vampir!?”


Pandangan yang muncul dimataku yang sedang ragu-ragu adalah–


–Kardus yang terbuka dan didalamnya terdapat rudal yang terpasang!


[Untuk sebuah alasan, Aku merasa seperti orang baru, Jadi hari ini adalah hari perubahanku--]


Gasper mulai mengatakah hal aneh! sadari situasinya! Sekarang ini kau dalam masa perubahan yang tak terkendali!


Armaros-san yang melihat pada monitor mengerang.


“Ngh! Jadi itukah yang kau lakukan, Sahariel! Memasang seorang Vampir dengan rudal! Aku tidak mengerti, tapi itu adalah percobaan baru yang mengijinkanku untuk merasakan tekanan dan kekuatannya! Itu pastinya adalah seorang Rudal Vampir!”


“Tidak,tidak! Siapapun akan menjadi kuat jika ia dilengkapi dengan rudal! Agaknya, seorang Vampir dengan sebuah kardus dan rudal!? Penelitian apa yang telah dilakukan Sahariel-san!?”


Sahariel-san berbicara pada dirinya sendiri seperti ia menjawabku yang sedang dalam keragu-raguan.


[Fufufu, Aku baru saja menyelesaikan percobaan manusia menggunakan tema, "Bagaimana pasukan musuh bergerak jika dia mendapati seekor monster yang dilengkapi dengan peralatan yang tidak terduga". Mereka tidak akan menduga kardus yang datang ke mereka adalah seorang Vampir, dan musuh bahkan akan semakin terkejut jika itu dilengkapi oleh rudal. Setelah mencoba ini dalam pertempuran sebenarnya, Aku bisa melanjutkan ke rencana kedua, "Bagaimana pasukan musuh bergerak jika seekor Naga digabung dengan tank"! Jika aku dapat meletakan tanganku pada Heavenly Dragon, jadi Aku pastinya akan meng-upgrade-nya!]


–Aku tiba-tiba termasuk sebagai bahan percobaannya!?


[Kukuku.....jadi Aku akhirnya akan dipasangkannya dengan tank. Airmataku tidak akan berhenti ketika aku membayangkan tentang Oppai Dragon Tank.]


Ddraig menangis!? semenjak ia sedang rapuh belakangan, dia bahkam menangis pada hal kecil sekalipun!


Pada saat ini, Aku akan di kostumisasi menjadi Naga Tank oleh Sahariel-san. Tidak akan! Ini akan menjadi ide yang sangat bagus jika aku melarikan diri dari sini! Aku harus meninggalkan tempat ini meskipun aku harus meninggalkan AKeno-san dan Gasper, atau malahan organisasi jahat ini akan melakukan sesuatu yang sangat buruk padaku!


Akeno-san saat ini sedang dalam pertemuan antara Guru dan orang tua SM bersama ayahnya! ini buruk jika aku ikut masuk!


Gya-suke yang terlahir kembali sebagai Rudal Vampir, dia sungguh orang yang baik! Aku tak akan melupakannya!


Aku mencoba pergi dari sini pelan-pelan– tapi seseorang meletakan tangannya dipundakku. Ketika aku berbalik arah, pemimpin tokusatsu Armaros-san sedang tersenyum gembira!


“Oppai Dragon, ini waktunya kita mulai.”


Ketika Armaros-san menjentikan jarinya, para petarung membungkuk dengan mengatakan “Guu!”, dan lalu menangkapku! Huh!? Apa yang sedang terjadi!?


Mesin derek bergerak, dan bola besi turun kebawah ke Armaros-san!


Armaros-san menunjukan tatapan tajam dan membelah bola besi raksasa itu menjadi setengah dengan kapaknya!


“Sihir penyerang memang sangat kuat. Kau akan tercabik-cabik seketika jika kau terkena mereka dalam kondisi biasa. Lalu apa yang harus kau lakukan? Ini mudah! Kau harus melatih dirimu lebih keras dan mendapatkan tubuh yang dapat bisa menahan sihir! Tubuh yang telah dilatih dapat memantulkan kembali sihir apapun dengan atribut berbeda! Serangan fisik dan pertahanan fisik adalah teori dasar dari anti-sihir! Sambil menahan sihir, kau memukul mereka dimuka dan membunuh mereka! Ini adalah hasi penelitianku terhadap sihir! Lalu sekarang, Oppai Dragon! Kau akan dibasahi dengan warna Grigori disini! Latih tubuhmu dengan bola besi, dan memperoleh tubuh dimana sihir tidak akan bekerja padamu! Guhahahaha! Pahlawan Underworld harus dibawah kendali Grigori hari ini!”


Pemimpin ini yang otaknya terbuat dari otot tersenyum setelah mengatakan hal yang tidak masuk akal dengan panjang lebar!


Ketika Armaros-san menjentikan jarinya, para petarung menggerakan bola besi yang lain!


Mesin derek dengan bola besi jatuh kepadaku yang sedang mencari hubungan antara bola besi dan anti-sihir–.


“Hiyaaaaaaaaaa! Selamatkan akuuuuuuuu!”


Teriakanku bergaung didalam ruangan–


Ah, jika pemimpin tokusatsu ini dan ilmuwan gila itu yang melakukan penyerangan ke Kuou Academy dan bukan Kokabiel, maka–. Aku rasa itu akan menjadi lebih kacau.


Jadi mungkin itu hal yang bagus kalau itu adalah Kokabiel!


Ini adalah sesuatu yang aku ketahui setelahnya, tapi tempat latihan ini lebih kepada latihan mental yang melibatkan dengan memberikan rasa sakit, dan ternyata ada tempat berbeda untuk pemilik Sacred Gear berlatih.


Kenalkan padaku yang satu itu! Mereka yang berkaitan dengan Grigori adalah segerombolan orang aneh dan mesum!