High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 18 Akhir Kata

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Akhir Kata.[edit]

Lama tak jumpa! Ini Ishibumi. DxD akhirnya mencapai jilid 18, Yang ini untuk Irina! Meskipun mereka sepasang kekasih masa kanak-kanak, tapi Aku pikir Irina itu sekarang ada diposisi yang bagus. Pedang Suci Hauteclaire! Karena ia adalah rekan Xenovia yang memiliki Durandal, Aku pikir itu merupakan pedang paling cocok, jadi nantikan keterlibatannya lagi dimasa depan.


● Issei memperoleh kekuatan untuk memukul Rizevim! Salah satu kemampuan Ddraig ketika dia masih hidup yang telah ditemukan adalah [Penetrate]. Dengan langsung menembus, kekuatannya disalurkan secara langsung. Ketika menggunakannya, itu bisa mengabaikan lapisan pelindung, dan secara langsung mengirimkan kekuatannya untuk melewatinya, tapi, karena itu barusan saja ditemukan, Itu hanya bisa dilakukan begitu saja. Tapi, saat ini, hal itu adalah sebuah kemampuan yang mana bisa digunakan untuk menyerang Rizevim. Akan tetapi, ketika melawan Rizevim, itu sudah cukup begitu saja. Meskipun itu terjadi karena dia lagi terkejut, Rizevim masih belum dapat menghentikannya.


● Asia adalah Presiden baru! Dan juga Fafnir yang [Lepas Kendali]! Asia telah menjadi Presiden baru Kelompok Peneliti Gaib. Banyak orang yang terlibat telah memprediksi kalau Asia akan menjadi Presiden yang baru, dan sekarang sudah resmi. Saya si penulis sendiri tidak dapat membayangkan kalau Issei tidak menjadi Presiden atau Wakil-Presiden. Itu karena Presiden yang baru adalah seseorang yang disukai semua orang dan mudah untuk dipahami, jadi, itulah kenapa Aku berpikir kalau Asia merupakan yang paling cocok untuk menempati jabatan Presiden. Juga jika Asia adalah Presiden barunya, kau akan mendapatkan perasaan kalau kau tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, Itu adalah sesuatu yang patut dinantikan, jadi semuanya tolong dukung si Presiden baru. Lalu, karena Naga yang lepas kendali perlahan telah bangun, orang-orang tidak akan dapat mengabaikannya. Lalu tentang tindakan Fafnir. Di Jilid sebelumnya, dia hanya makan celana dalam Asia dan semacamnya, jadi Aku menginginkannya memiliki sebuah kisah yang menarik kali ini. Ini jugalah sebuah kesempatan yang bagus untuk menempatkan kembali alasannya dan harga dirinya sebagai seekor Raja Naga. Ketika dia hampir saja [Lepas kendali], Membayangkan jika Fafnir telah benar-benar malah akanlah cukup mengerikan, dan Aku sedang mencoba untuk menulisnya. Pertarungan sambil penuh dengan obsesi dan kemarahan itu sama bagusnya semua orang berjuang melawannya, itu akan menimbulkan rasa ngeri.


● Tekad para laki-laki Gremory, dan keaktifan perempuan Gremory. Cara bertarung Kiba dan Gasper terus menerus tanpa henti. Hal ini dapat dilakuan untuk menunjukkan tekad mereka. Mereka harus melawan sejumlah besar musuh yang kuat. Mereka mempunyai sebuah sikap “Tak tahu kapan seseorang mungkin akan dikorbankan” yang mana membuat para laki-laki menjadi tanpa belas kasih. Lawannya adalah orang-orang yang akan melakukan apapun. jadi tak ada alasan untuk menahan-nahan. Anak-anak perempuannya juga mendapati Grendel sebagai lawan mereka. Meskipun Grendel ini lebih lemah daripada apa yang Issei dan Dulio telah hadapi, mereka masih cukuplah kuat. Untuk Rias dapat mengalahkan Ladon, para perempuan telah menjadi lebih kuat. Berbicara jujur, generasi Iblis-iblis muda ini (Empat Raja Pemula) adalah orang-orang yang luar biasa, yang mana itu sangat mengagumkan.


● Kembalinya Cao-Cao. Jilid terakhir hanya merupakan kemunculan tombak suci, sekarang ini orang ya bersangkutan yang muncul! Dia masih sama, orang ini terus berkata demikian jadi penulis sekalipun berpikir kalau dia itu ‘sangat kuat’. Jadi, di jilid ini dia hanya sebagai seorang karakter pendukung. Benar sekali, meskipun diantara pemilik Sacred Gear, orang yang satu ini adalah yang terkuat. Dia juga telah terpengaruh oleh Issei pada sifatnya yang menyingkirkan hal-hal yang tidak perlu, jadi itu akan seperti membuatnya kembali seperti sebelumnya, dan dia bisa menjadi seorang pesaing yang kuat. Dia bukan bagian dari [DxD]. Tapi posisinya saat ini terasa seperti akan cocok untuk gayanya.


● Sang pemimpin — Dulio. Dulio akhirnya menempati perannya sebagai pemimpin dari [DxD]. Dia dengan memukau memukul balik Walburga, dan merupakan lawan dari Crom Cruach. Tentu saja, dia tidak diposisi unggul atau tidak unggul, dia hanyalah berada ditingkatnya. Meskipun begitu itu cukup mengejutkan. Sifat alami dari Balance Breakernya akan ditampilkan nanti jadi teruslah simak. Walburga Balance Breaker juga patut ditunggu.


● Pengakuan selanjutnya. Miyama-Zero-san, Editor Eksekutif H-san, kalian membantuku setiap saat! Dalam hal tertentu, Aku bahkan tidak tahu berapa kali aku telah menyebabkan masalah bagi Editor-san, jadi Aku hanya bisa meminta maaf. ….Sesungguhnya, setelah memiliki lebih banyak jilid, jumlah hal yang harus dipikirkan telah bertambah, jadi. Aku akan perlu membutuhkan waktu lagi. Dalam tujuan mencapai ekspektasi, Aku akan mencoba yang terbaik untuk cepat menyelesaikannya.


● Sebenarnya, ada sesuatu yang perlu Aku ucapkan. Website baru Fujimi Shobo [fantasia BEYOND] telah disiapkan. itu akan memiliki novel-novel online. Kali ini, seri terbaruku telah dipublikasi disana. Barangnya adalah pembaharuan dari karyaku yang sebelumnya [SLASH/DOG]. Jika orang telah menjadi seorang pembaca DxD, mereka mungkin akan menemukan beberapa error, karena itu juga menggunakan panggung dan dunia yang sama dengan DxD. Meskipun disana tidak ada hubungan langsung diantara keduanya, itu adalah cerita HighSchool DxD yang terjadi beberapa tahun lalu. Itu tentang Tobio Ikuse muda, bagaimana dia memperoleh Sacred Gear, dan bertemu Grigori — Azazel. Aku berencana untuk mendiskripsikan ceritanya sejauh ini. Karena itu merupakan dunia yang sama dengan DxD, cerita masa lampau, jadi tentu saja, beberapa karakter yang muncul di DxD akan ada disana. Akan tetapi, itu akan mungkin membuatmu tertawa. Jadi, jika kau tertarik maka silahkan menuju ke toko buku Fujimi Shobo HP. Sebuah karya sebelumnya yang telah berhenti sekarang ini mulai diproduksi lagi…..jadi beban kerjaku bertambah. Maka tolong bersabarlah.


● Apa selanjutnya! Akhirnya! Sekarang masuk kedalam semester ketiga! Terlebih lagi, Itu akan menjadi jilid Xenovia, dan pemilihan OSIS! Jadi pada akhirnya, apakah Xenovia menjadi Presiden OSIS!? Presiden Kelompok Peneliti Gaib yang baru Asia akan mulai bekerja!


Jadi, apa yang akan terjadi pada [DxD] selanjutnya!?