High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life ∞ vs Kekuatan ∞ Aku Datang Menepati Janjiku!

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life vs Kekuatan Aku Datang Menepati Janjiku![edit]

Bagian 1[edit]

Saat aku terbangun, ada langit langit familiar. Ini adalah kamarku.

......Kenapa aku ada disini? Aku mencoba mengingat apa yang terjadi........aku seharusnya masih dalam pertandingan. “Rating Game” diantara Rias dan Raiser. Arenanya adalah replika sekolahku. Markas kami adalah gedung sekolah lama, dan markas musuh adalah gedung sekolah baru. Aku berlarian sepanjang medan tempur bersama Kiba dan Koneko-chan menuju ke markas musuh. Koneko-chan kalah. Kiba kalah. Akeno-san kalah dan kemudian.....pikiranku kembali lagi. Apa yang terjadi pada Buchou? Pertandingannya!? Hasilnya!? Apa kita mengalahkan Raiser!? Kenapa aku ada disini!? Ketika aku bangkit dari ranjangku........

“Nampaknya kamu suman.”

Wanita di sampingku berbicara padaku. Sang maid berambut perak, Grayfia-san.

“Grayfia-san? Pertandingannya!? Apa yang terjadi pada Buchou!?”

“Raiser-sama memenangkan pertandingan. Rias-ojousama menyerah.”

.....! T-Tidak......aku dibuat membisu. Aku tak tahu harus berkata apa. Apa aku kalah? Apa aku dikalahkan oleh Raiser? Memalukan. Aku sungguh pria memalukan dan tak berguna.......aku sudah bersikap hebat namun akhirnya tak bisa berbuat apa apa dan jatuh di hadapan Buchou......lemah.....kenapa aku begini lemah......? Bahkan Asia akan terus hidup sebagai manusia kalau aku sedikit lebih kuat lagi. Juga Buchou. Kalau aku bisa memakai Sacred Gear dengan lebih efektif maka takkan berakhir seperti ini.......aku tak bisa berhenti menangis. Biarpun Grayfia-san berada di sampingku aku masih terus menangis. Aku sangat menyesal. Dan sangat memalukan. Dan lemah. Dan menyedihkan......

“Saat ini terdapat pesta pertunangan untuk Ojou-sama dan Raiser-sama tengah berlangsung. Berada di halaman utama yang dipersiapkan oleh keluarga Gremory.”

“........Dimana Kiba dan yang lain?”

“Mereka pergi untuk melepas keduanya. Yang tidak hadir di halaman utama yang berhubungan dengan mereka adalah Issei-sama dan Asia-sama.”

Asia? Asia tidak ikut?

“Karena harapan Rias-sama, Asia-sama tetap disini bersama saya, mengurus Issei-sama. Dia sedang turun ke bawah untuk mengambil handuk.”

Begitukah. Buchou meninggalkan Asia di sisiku.......aku membuatnya cemas. Buchou......pertunangan......jadi saat ini pesta sedang berlangsung......

“......Apa anda tidak menyetujuinya?”

Itulah yang Grayfia-san tanyakan padaku.

“Ya. Biarpun pertandingan sudah berakhir aku masih tak bisa menerimanya!”

“Rias-ojousama mematuhi kehendak keluarga.”

“Aku memahami itu! Aku tahu itu! Tapi tetap saja.......”

Aku tak bisa setuju dengan hal yang tak diinginkan oleh Buchou! Aku tak ingin melihat Buchou yang harus mematuhi orang tuanya melawan kehendaknya sendiri! Brengsek itu! Aku tak sudi menyerahkan Buchou pada si brengsek itu! Aku memahaminya! Ini adalah kecemburuan! Aku merasa cemburu pada si brengsek itu, sebagai seorang lelaki! Aku tak mau menyerahkan Buchou pada orang macam dia!

“Fufufu.”

Grayfia-san mulai tertawa kecil. Ini pertamakalinya aku melihat dia tersenyum. Dia selalu tenang dan kalem.....

“Anda orang yang sangat menarik. Sudah lama saya melihat banyak Iblis namun ini pertamakalinya saya melihat orang seperti anda yang menunjukkan apa yang dia pikirkan dengan wajahnya dan bergerak oleh apa yang ia percaya. Majikan saya, Sirzechs-sama, terus mengawasi kerja keras anda dalam pertarungan di tempat lain dan berujar kalau anda sangat “menarik”.”

High school dxd 269.jpg

Serius? Maou-sama memikirkanku seperti itu!? Kalau kakak Buchou yang juga Raja dari Iblis menganggapku “menarik”, aku tak tahu bagaimana harus bereaksi. Grayfia-san mengeluarkan selembar kertas. Ada lingkaran sihir tertulis di atasnya.

“Lingkaran sihir ini mampu mentransport anda ke halaman tempat pesta pertunangan antara keluarga Gremory dan Phenex.”

! Kenapa........Kenapa dia menunjukkan ini padaku!?

“Saya membawa pesan Sirzechs-sama untuk anda.”

Dia berhenti sejenak dan kemudian berbicara dengan wajah serius.

“[Kalau kau ingin menolong adikku, masuklah kedalam pesta.]. Itulah yang beliau ucapkan. Ada juga lingkaran sihir lain di belakang kertas. Mohon gunakan itu saat anda membawa kembali Ojou-sama. Itu pasti akan sangat berguna bagi anda.”

.............

Aku tak tahu bagaimana harus merespon. Grayfia-san berdiri dan mencoba meninggalkan ruangan setelah meninggalkan lingkaran sihir di tanganku.

“Ketika Ise-sama tengah tertidur, saya merasakan kekuatan luar biasa di dalam anda. Naga adalah satu satunya makhluk yang tak membentuk aliansi dengan Tuhan, Iblis, ataupun Malaikat Jatuh. Kalau itu adalah kekuatan yang dibenci seperti itu, maka.......”

Grayfia-san berhenti disana dan meninggalkan ruanganku. Aku dibiarkan sendiri dalam kamarku......Tak perlu berpikir lagi. Saat aku bangkit dari ranjangku aku mencari baju untuk dikenakan. Kemudian aku melihat seragam baru di meja.......nampak sobek dan sangat rusak.......Siapa yang menyiapkan yang baru? Apa itu Grayfia-san? Buchou? Pokoknya, terima kasih bagi siapapun yang melakukannya. Itu terjadi tepat saat aku mengenakan seragam dan mengambil kertas. Pintu terbuka dan Asia masuk.

“....! Ise-san!”

Asia menjatuhkan handuk dan ember air saat melihatku. Dia kemudian melompat ke lenganku. Wow. Apa yang terjadi Asia.......? Aku akan merasa malu kalau kamu tiba tiba memelukku.

“Terima kasih Tuhan. Aku sangat senang. Kamu sudah tidur selama dua hari biarpun luka lukamu sudah sembuh........Kupikir kamu takkan membuka matamu lagi........Ise-san..........”

Asia mulai menangis di lenganku. Aah, aku membuatnya menangis lagi. Aku menenangkannya sambil menepuk nepuk kepalanya. Astaga, apa yang kulakukan? sampai tertidur selama dua hari.

“Asia, dengarkan aku. Aku akan pergi ke sisi Buchou sekarang.”

“!”

Dia sepertinya sangat kaget oleh ucapanku barusan. Dia nampaknya tahu apa yang akan kulakukan.

“......Itu bukan untuk.......berpesta........kan?”

“Ya, aku akan mengambil kembali Buchou. Itu bukan masalah. Aku sudah mendapat rute untuk menuju pesta pertunangan!”

“Aku juga ikut!”

Asia mengatakannya tanpa pikir panjang. Dia memasang wajah serius. Oh Tuhan.......

“Tidak. Kamu tetaplah disini. Asia.”

“Aku tak mau! Aku bisa bertarung di sisi Ise-san! Aku sudah belajar memakai sihir! Aku tak ingin terus dilindungi!”

Asia menggenggam lenganku. Rasanya dia seperti mengatakan kalau dia tak ingin meninggalkanku. Bukan, dia memang bermaksud begitu.

“Tidak. Kamu tetaplah disini Asia. Aku akan membawa Buchou kembali. Kamu tahu, Boosted Gear adalah hal profesional untuk situasi seperti ini. Jangan khawatir. Aku akan menghajar Raiser dengan mudah dan........”

“Aku tidak bisa tidak cemas!”

Asia mengeraskan suaranya. Suaranya bercampur tangisan. Ada air mata yang jatuh dari mata hijaunya dan wajahnya nampak sangat sedih.

“......Kamu bisa berdarah lagi.........dan terluka.......dan kotor lagi........apa kamu akan melalui semua rasa sakit itu lagi......? Aku tak ingin melihat Ise-san dalam kondisi itu lagi........”

Aku menerima luka kritis saat aku mengambil Asia kembali dari Malaikat Jatuh dan kelompok Exorcist terbuang. Aku juga dihajar habis dalam pertarungan melawan Raiser. Aku pasti mati kalau tak disembuhkan oleh Asia. Aku bahkan bisa membayangkan Asia menangis sambil menyembuhkanku. Aku mungkin akan terus membuat gadis ini melalui kesedihan. Aku memikirkan masa depan seperti itu, meski sedikit. Aku menggenggam tangan Asia dan mengatakannya dengan senyuman.

“Aku takkan mati. Itu pasti. Aku janji. Ingat bagaimana aku masih hidup saat menolongmu? Karena itu aku akan baik baik saja. Aku takkan mati. Aku akan hidup dan terus bersamamu selamanya.”

Asia mengangguk sambil menyeka air matanya.

“........kalau begitu berjanjilah satu hal padaku.”

“Janji?”

“Tolong kembalilah dengan Buchou-san.”

Asia mengatakannya padaku sambil tersenyum.

“Ya, tentu saja.”

Asia tersenyum sangat bahagia saat aku menjawabnya. Oh aku ingat. Ada sesuatu yang ingin kuminta dari Asia.

“Sebenarnya, Asia........”

Saat kuceritakan semua situasinya pada Asia, dia setuju dan menuju ke kamarnya dan membawakan benda tertentu. Sekarang, yang tersisa adalah........aku memejamkan mataku dan berbicara didalam hatiku.

(Oi.Keluarlah kalau kau bisa mendengarku. Kau ada disana, kan!? Welsh Dragon Ddraig! Kalau kau ada disana, aku perlu bicara denganmu! Keluarlah!)

Suara tawa menyeramkan menggema dalam hatiku tanpa sempat kusadari.

[Yeah, ada apa bocah? Urusan apa yang kau punya denganku?]

Bagian 2[edit]

[SHINNNNNNNNNE]

............

Aku dibawa ke tempat yang asing dengan lingkaran sihir pemberian Grayfia-san. aku berpikir aku tidak bisa berpindah karena aku tidak memiliki energi sihir. Mungkin ini lingkaran sihir khusus? Aku melihat sekeliling di mana aku dipindahkan. koridor sangat luas. Di dinding terdapat deretan lilin yang terus ada sampai akhir. Ada potret besar dari seorang laki-laki dengan rambut merah. Apakah seseorang yang berhubungan dengan Buchou? Oh, aku tidak punya waktu banyak. Aku berjalan menuju ke arah mana aku bisa mendengar suara-suara. Kemudian ada pintu raksasa terbuka. Ada ukiran besar di pintu. Apa itu model dari beberapa binatang mistis ......? Nah siapa peduli. Ketika aku melihat ke dalam pintu, ada banyak iblis yang berpakaian rapi dan bersenang-senang. Hal-hal semacam ini mirip dengan pihak sosial manusia dari latar belakang orang kaya. Nah, aku belum pernah melihat itu sekalipun. aku pikir itu seperti itu oleh imajinasiku. Aku melihat iblis dan mencoba untuk menemukan wajah-wajah yang ku kenal. Tapi itu sebuah aula yang luas. Bukankah lebih besar dari lapangan sekolah? Langit-langit benar-benar tinggi. Ada juga chandelier mewah dan raksasa. Jadi ini adalah orang-orang dari keluarga Buchou. Man, orang-orang kaya yang menakjubkan. Aku ingin mendapatkan gelar kebangsawananku dengan cepat dan menjadi orang penting. Ketika aku sedang memikirkan sesuatu seperti itu, aku melihat warna merah. Seorang wanita yang memiliki rambut merah. Dia mengenakan gaun merah. Aku tahu itu dengan sekejap. Tentu saja. Karena itu orang yang aku kagumi ......

"Buchouuuu!!"

Ketika aku menyadari hal itu, aku memanggilnya Buchou dan teriakan menggema di seluruh aula. Iblis di sekitar menatapku, dan Buchou juga memandang ke arahku. Aku tidak melewatkannya Buchou membuka matanya lebar dan menumpahkan satu tetes air mata. Aku juga tahu dia menggerakan bibirnya, mengatakan "Ise". Raiser bajingan, yang ada di sebelah Buchou, juga melihatku. Man, brengsek yang pamer dengan mengenakan tuksedo mewah!

"Untuk semua Iblis kelas tinggi di sini! Dan saudara Buchou, Maou-sama! Namaku Hyoudou Issei dari Kuou Academy! Aku telah tiba untuk mengambil kembali Buchou, Rias Gremory-sama! "

Aula menjadi berisik. Tanpa peduli tentang mereka, aku pergi menuju Raiser.

"Hey kau! Apakah kau tahu di mana ini ........... "

Seseorang yang tampaknya menjadi seorang penjaga datang untuk menghentikanku. Tapi ada orang-orang yang datang untuk menghentikan mereka.

"Ise-kun! Tinggalkan ini kepada kami! "

Itu Kiba. Kiba yang mengenakan tuksedo putih berdiri di sana.

"..... Kau terlambat."

Seorang gadis kecil yang mengenakan gaun datang untuk menghentikan para penjaga juga.

"Ara-ara, kamu akhirnya datang."

Akeno-san yang mengenakan kimono mahal juga hadir. Semua dari mereka menghentikan mereka yang mencoba untuk menghentikanku.

"Terima kasih."

Aku berterima kasih kepada mereka dan pergi menuju Raiser dengan percaya diri. Ketika aku menghadapi dia dimuka, aku mengatakan langsung padanya,

"Buchou, keperawanan Rias Gremory-sama milikku!"

"............!!"

Raiser membuat wajah yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

"Apa yang terjadi, Raiser?"

"Hei, Rias-dono. Apa artinya ini? "

Kerabat dan orang-orang yang berwenang sedang membuat wajah gelisah dan mereka panik. Iblis, sama seperti manusia, menjadi bingung ketika mereka menghadapi hal-hal tak terduga.

"Ini adalah acara yang aku organisir."

Kemudian seorang pria dengan rambut merah-yang berada di jauh belakang berjalan ke arah kami. Itu adalah orang yang ada dalam potret tadi. Dia tampak menyerupai Buchou ......

"Oni-sama."

Buchou memanggilnya itu. Tunggu, Oni-samaaaaaaaaa!? ma ...... maka orang ini ....... Maou Sirzechs Lucifer-sama!?

"Aku ingin melihat kekuatan naga, jadi aku bertanya pada Grayfia."

"Si ..... Sirzechs-sama!? Kau tidak bisa melakukan sesuatu yang tidak bertanggung jawab seperti ini! "

Aku tidak tahu siapa yang keluargannya tapi seorang pria paruh baya itu panik.

"Siapa yang peduli. "Ranting Game" dari terakhir kali itu sangat menghibur. Tapi itu sepihak karena adikku yang tidak memiliki pengalaman di permainan harus menghadapi jenius Raiser-kun. "

"...... Jadi Sirzechs-sama, Kau mengatakan pertandingan terakhir tidak adil?"

"Tidak, tidak. Aku rasa tidak. Jika Maou sepertiku mengatakan itu, maka aku akan membuat bangsawan tua terlihat buruk. Hubungan antara iblis kelas tinggi sangatlah penting. "

Maou-sama mengatakannya dengan senyum. Dari cara dia berbicara, dia membantu Buchou?

"Lalu, Sirzechs. Apa yang kau ingin lakukan? "

Seorang pria setengah baya dengan rambut merah bertanya pada Maou-sama. Rambut merah ........ Apa itu ayah Buchou!?

"Ayah. Aku ingin membuat pesta pertunangan adik kecilku yang lucu menjadi salah satu yang mencolok. Naga vs Phoenix. Apakah kau pikir ini acara utama? Untuk membangkitkan kelompok yang memiliki pertempuran diantara makhluk legendaris. Tidak ada yang bisa mengalahkan hiburan ini. "

Semua orang di aula menjadi diam dengan kata-kata Maou-sama. Sirzechs-sama kemudian menatapku.

" Pengguna Naga-kun. Kau punya izinku. Raiser, bisa kah Kau menunjukkan kekuatanmu sekali lagi tepat di depanku dan Rias? "

Raiser menyeringai setelah mendengar keinginan Maou-sama.

"Baiklah kalau begitu. Aku tidak bisa menolak jika Sirzechs-sama bertanya. Raiser akan menunjukkan penampilan terakhirnya sebelum menikah! "

...... Dia akan melawan. Dengan ini, panggung untuk pertempuran antara Raiser dan aku sudah siap. Sekarang aku hanya perlu untuk menang! Maou-sama brtanya padaku ketika aku membulatkan jiwaku,

"Pengguna Naga-kun. Apa hadiah yang Kau inginkan ketika kau memenangkan pertandingan? "

"Sirzechs-sama!?"

"Apa katamu!?"

Para kerabat mulai mengkritik setelah penawaran Sirzechs-sama.

"Dia iblis, jadi kita perlu memberinya sesuatu yang besar ketika dia melakukan sesuatu yang besar. Sekarang pengguna naga-kun. Aku akan memberikan apa pun. Gelar kebangsawanan? Atau wanita paling cantik? "

Maou-sama bertanya padaku sementara mengabaikan suara-suara orang lain di sekitarnya. Itu adalah tawaran terbaik yang aku bisa minta. Impianku berada di dalamnya. Sebuah gelar kebangsawanan. Dan wanita paling cantik. Dengan satu kata aku bisa memiliki salah satu dari itu. Tapi aku sudah memutuskan apa yang akan aku inginkan.

"Aku meminta Anda untuk memberikanku Rias Gremory-sama kembali."

Maou-sama membuat wajah sangat bahagia ketika aku menjawabnya tanpa jeda.

"Baiklah. Jika Kau menang, Kau dapat membawa Rias denganmu. "

Dengan ini, pertempuran antara Raiser dan aku hendak dimulai di aula ini.

"Terima kasih banyak."

Aku menundukkan kepalaku kepada Maou-sama yang kembali ke ujung lorong.

Bagian 3[edit]

Bagian tengah aula dibersihkan terburu-buru.

Para iblis di aula sedang melihat ruang dengan mata tertarik. Para anggota klub duduk di tempat yang sama dengan Buchou. Maou-sama juga hadir di samping Buchou. Pada sisi Phenex, kerabat, bidak dan adik Raiser sedang duduk. aku dan Raiser yang saling berhadapan. Ini harus menjadi sebuah komplotan iblis. Aku sudah siap memunculkan Boosted Gearku di lengan kiriku. Raiser memiliki wajah percaya diri.

"Silakan mulai!"

Orang yang bertanggung jawab atas pertempuran memberikan panggilan untuk memulai pertandingan. Pertempuran dimulai! tidak ada kata kembali! Ya, Aku hanya harus menang! Tapi sebelum itu, Raiser membiarkan sayap api keluar dan menunjuk pada gauntlet.

"Kemampuan mu sudah retak. Sebuah Sacred Gear yang terus menggandakan kekuatan pengguna, "Boosted Gear". Juga tampaknya kau memperoleh kemampuan baru yang dapat mentransfer kekuatan berlipat ganda kepada obyek dan sekutumu. "

Jadi dia tahu kemampuan "Boosted Gear Gift". Ya, aku harapkan itu. Juga "Gift" adalah satu juta kali lebih kuat jika aku bertarung dengan sekutuku. Aku membuat senyum lebar kepada Buchou.

"Buchou. Aku akan menyelesaikannya dalam 10 detik. "

"Ise? ......."

Buchou membuat wajah ragu. Jangan khawatir. Aku akan menunjukkan kepadamu sekarang.

"10 detik? Kau bicara besar. Lalu aku akan menyelesaikan ini dalam 5 detik. Ini tidak akan seperti terakhir kali, "Pion" Rias! "

Raiser Phenex! Aku akan menghancurkan mu!

"Buchou! Izinkan aku menggunakan "Promosi" di sini! "

Buchou mengangguk pada permintaanku.

[BEAT HATI]

Aku mendengar suara di dalam diriku. Perasaan ini adalah persetujuan dari Buchou yang memungkinkan aku untuk menggunakan "Ratu".

"Promosi, Ratu!"

Aku dipromosikan ke bagian akhir! Aku bisa merasakan kekuatan yang datang dari dalam diriku! Awal pertempuran akan klimaks! Sekarang yang berikutnya! Mari kita pergi Sekiryuutei (Red Dragon Emperor)! Sacred Gearku!

"Buchou!"

Aku berteriak ke arah Buchou.

"Aku tidak punya bakat pedang seperti Kiba! Aku bukan jenius seperti Akeno-san dalam menggunakan sihir! Aku tidak memiliki kekuatan gila seperti Koneko-chan! Dan aku tidak memiliki kekuatan penyembuhan seperti Asia! Tapi tetap saja aku akan menjadi "Pion Ultimate"! "

Aku berjanji! Aku berjanji Buchou!

"Untuk mu, aku bahkan akan mengalahkan Tuhan! Dengan Boosted Gear! satu satunya senjataku! Aku akan melindungimu! "

Aku pasti akan melindungimu dan menjadi lebih kuat bersama dengan teman-temanku!

"Cahaya sialan!! Over Boost!! "

[Welsh Dragon over booster!!!]

Permata di tantangan membuat cahaya merah. Cahaya merah memancar ke seluruh aula. Sebuah aura berwarna merah yang mendalam menutupiku.

-Kekuatan ......

-Kekuatanmu mengalir padaku .......

[Ya. Menggunakannya. Tapi hanya selama 10 detik. Tubuhmu tidak dapat bertahan lebih dari itu.]

Aku tahu itu, Red Dragon-san. Ini akan selesai dalam 10 detik!

[Itu benar. Tapi jika kau memiliki 10 detik maka kau akan .......]

Ya. Jika aku memiliki 10 detik aku bisa ......

"Aku bisa mengalahkan omong kosong yang keluar darinya!"

Aku melangkah maju sambil memancarkan aura merah. Tubuhku ditutupi dengan baju merah. Sebuah pelat-baja yang memiliki motif naga. Seluruh perlengkapan senjata memiliki bentuk yang tajam. Gauntlet yang selalu ada di lengan kiriku juga dilengkapi di lengan kananku. Permata yang hadir muncul di kedua lenganku, bahu, lutut, dan tengah batang tubuh. Di belakang ada sesuatu seperti propulsi roket pendorong.

"Armor!? Kau membuat kekuatan Sekiryutei (Red Dragon-Emperor) menjadi bentuk nyata!? "

Raiser memiliki ekspresi kaget. Komentar akutnya. Baik itu tampak seperti seekor naga merah kecil. Bahkan wajahku tertutup oleh baju besi.

"Ini adalah kekuatan dari kaisar naga! Balance Breaker, "Boosted Gear Scale-mail"! Jika kau ingin menghentikanku, beritahu Maou-sama! itu adalah "Teknik Terlarang yang di BENCI"! "

Kemampuan scale-mail ini melepaskan kekuatan destruktif selama 10 detik. Setelah aku melepaskannya itu tidak akan terkalahkan selama 10 detik. Tetapi memiliki risiko besar. Setelah aku melepaskannya selama 10 detik, aku tidak akan dapat menggunakan Sacred Gearku selama tiga hari. Begitulah naga merah, Ddraig menjelaskan hal itu padaku. Jadi tenggelam atau berenang modus tak terkalahkan.

[X]

Hitungannya dimulai. Karena ini diaktifkan tidak ada waktu! Aku akan selesai ini segera, Raiser Phenex! Aku membuat celah kecil diantara tanganku dan membuat blok sihir diantara tanganku. Aku menembak ke Raiser sesegera. Sihir yang meninggalkan tanganku besar dan pergi menuju Raiser! Wow, lihat ukuran ini! Itu adalah sekitar setengah ukuran aula ini. Bahkan Aku yang menembak terkejut.

"Ini besar!"

Itu begitu besar itu mengkhianati prediksi Raiser, sehingga ia memilih untuk menghindari itu bukan mengambil itu. Ada di sini!

[IX]

Penghitungan mundur dimulai. Aku tahu. Jangan membuatku rusuh! Aku melompat menuju Raiser berlari ke tempat itu. Baling-baling membuat sebuah kekuatan sihir. Seketika itu membuat kecepatan dengan ledakan! Karena kekuatan G, aku tidak bisa menangani tubuhku tetapi mengurangi jarak antara aku dan Raiser. Karena aku maju pada kecepatan gila di mana itu menuju padanya, Raiser membuat wajah terkejut. Dia membuat sikap padaku karena dia tidak bisa melawan. Aku akan menyerang di sini! Nah itulah yang aku ingin katakan, tapi tanpa melakukan apapun ..... Aku.

BANNNNG!!

Aku menabrak dinding. Sebuah kekecewaan! Itu kesempatan! Ketika aku jatuh, aku menjaganya dengan kedua lenganku sehingga tidak ada kerusakan. Tapi ada lubang besar di dinding. Wow amazing! Jika sku menabrak lawan, tidak kah mereka menerima kerusakan kritis?

[VIII]

8 detik tersisa! Aku bangkit dan menepis fragmen dari dinding dan menghadap Raiser lagi. Raiser menjadi lebih waspada dari sebelumnya setelah melihat seranganku. Tubuhnya ditutupi aura berwarna pelangi. Aku bisa merasakan kekuatan sihir yang sangat besar dengan kulitku.   "Sial Sekiryuutei nakal! Maaf tapi aku tidak akan menahan! Aku tidak ingin mengakuinya, tapi sekarang kau seorang monster! matilah di depan tuanmu, Riassss! "

Sepasang sayap api muncul di punggung Raiser setelah ia melolong. Ada angin puyuh api yang mengepung dia dan aula dikelilingi oleh api hebat. Bahkan iblis yang berada di aula menciptakan penghalang untuk melindungi diri mereka sendiri. Ini berarti tidak akan ada tulang tersisa jika kau terkena itu.

"Api burung dan Fenghuang! Dan api keluarga kami, yang dikagumi sebagai burung phoenix abadi! terimalah api dengan tubuh mu dan binasa lah! "

Raiser yang tercakup dalam api bergegas ke arahku dengan cepat. Ada jumlah api gila tepat di depanku. Bayangan mirip burung api raksasa. Api hebat dari sayapnya. Apakah akan buruk jika aku menyentuhnya?

[Api burung Phoenix abadi dapat meninggalkan goresan pada skala naga. Ini bukan ide yang baik untuk terus membiarkan itu.]

jadi begitu Ddraig? Tapi aku tidak bisa melakukan itu. yang di lihat orang itu. Aku akan menghentikannya saat Buchou sedang menatapku!

"Aku tidak akan binasa dengan api jelek seperti milikmu!"

Aku berlari ke arahnya sementara membuat lolongan! Baling-baling di atas apiku kembali terbuat yang terdiri dari sihir!

HIT!!

Ketika kedua kepalan tangan kami memukul wajah satu sama lain, mengguncang aula seluruh karena dampak yang kami ciptakan dari benturan. Guu! Aku merasakan pukulan berat untuk setiap pukulan yang aku terima! Kemudian api panas menyerangku! Panas! Sial! Ini begitu Panas! suhu yang aku rasa dari pukulan api Raiser. Jika aku tidak memiliki baju besi ini padaku, maka mungkin aku akan musnah. Aku takut! Aku ingin pergi dari sini! Aku tidak ingin mati! Tinjuku ditukar dengan Raiser, semakin aku menyadari perbedaan diantara kami. Ketika aku melepas baju besi ini, perbedaan kekuatan antara aku dan Raiser seperti seekor semut dan gajah. Setelah semua, Aku iblis kelas rendah dan dia seorang iblis kelas atas. Raiser menyeringai seolah-olah dia menyadari bahwa aku merasa takut.

"Apa kau takut!? Apa kau takut padaku!? Tentu saja! Jika kau tidak memiliki Boosted Gear, maka kau hanya akan menjadi sampah! Jika kau tidak memiliki baju besi itu, maka kau akan binasa sebelum kepalanku mencapaimu! Ya! Jika kau menghilangkan Gauntlet itu, maka kau tidak akan memiliki nilai! "

Dia mengatakan apa pun yang ia rasa! Tapi dia benar! Jika kau mengambil gauntlet ini dariku, maka aku tidak akan menjadi apa-apa!

[VII]

Pertempuran serius antara iblis. Ketakutan melanda seluruh tubuhku. Aku tidak ingin mengalami sesuatu yang menakutkan seperti ini! Tapi!

Aku menarik keluar hal tertentu yang aku sembunyikan di bagian gauntlet tersebut.

BANG!

Kepalanku memukul tepat ke wajah Raiser. Raiser membungkuk kembali.

"Itu tidak akan bekerja pada .......!"

Batuk!

Ada banyak darah keluar dari mulut Raiser. Pukulanku kritis terhadap Raiser. Tentu saja. Itu karena aku memegang ini di tanganku. Aku membuka tanganku dan menunjukkan kepada Raiser!

"Sebuah salib!? Kau memiliki salib!? "

Raiser terkejut. Aku bahkan bisa mendengar jeritan dari iblis di aula. Ya. Ini adalah item yang lemah terhadap iblis. Aku sudah di tangan saya dan Raiser menekan. Ini adalah hal yang saya dapatkan dari Asia. Aku menerima ini sebelum aku datang kesini dan menyembunyikannya.

[VI]

"Aku meningkatkan efek salib dengan Boosted Gear dan memukulmu. Sebuah serangan suci yang telah meningkat drastis bahkan dapat digunakan untuk melawan Iblis kelas tinggi. Bahkan jika itu burung Phoenix abadi, kau tidak akan dapat menyembuhkan serangan ini, kan? "

"Tidak Mungkin! Salib membawa kerusakan hebat pada iblis! Bahkan jika kau memakai baju besi naga, menyentuh itu benar-benar ........ "

Kemudian Raiser menyadari perubahan di lengan kiriku untuk pertama kalinya. Dia tidak akan menyadarinya karena aku mengenakan baju besi naga di seluruh tubuhku, tapi dia bisa melihatnya jika ia melihat dengan baik. Seluruh perlengkapan senjata yang terdiri dari bahan anorganik, dan lengan kiriku yang terus memberikan denyut nadi.

"Apakah kau ....... memberikan lengan kiri ....... mu ke naga yang berada di gauntlet itu ........? Jadi itulah alasan untuk kekuatan gilamu ......! "

"Ya, itu benar. aku memberikan lengan kiriku sehingga aku dapat menggunakan kekuatan ini untuk jangka waktu sementara. Lengan kiriku adalah lengan naga yang sebenarnya. Itu sebabnya salib tidak bekerja padaku. "

Mengubah lengan kiriku adalah pengorbanan yang diperlukan untuk menggunakan kekuatan absolut Ddraig. Aku memberikan lengan kiriku sehingga aku bisa setara dengan Raiser. Gauntlet ini menjadi bagian dari lengan kiriku.

"Jika kau melakukan itu maka lengan kirimu tidak akan kembali normal! Apa kau tahu itu!? "

"Bagaimana dengan itu?"

[V]

Jumlah itu menurun sementara kita sedang berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna.

"Buchou akan kembali hanya dengan satu tangan dari seseorang sepertiku. Ini adalah kesepakatan yang cukup murah, kan? "

Mata Raiser berubah setelah mendengar apa yang aku katakan.

"Kau gila ....... Itulah mengapa kau dapat menekan pukulan tanpa ragu-ragu ...... kau menakutkan. Aku menjadi takut padamu, untuk pertama kalinya. Itulah sebabnya! "

High school dxd 000e.jpg

Kedua sayap Raiser berubah menjadi api yang lebih besar.

"Aku akan mengalahkanmu dengan semua yang aku miliki!"

Api burung. Dia bergegas ke arahku sementara di sekitarnya terbakar. Aku tidak akan kalah! Aku tidak akan kalah!

[IV]

"Uooooooooo!"

Aku meletakkan semua kekuatanku untuk salib yang di pegang olehku! Satu hit! Aku akan menaruh semua yang aku miliki dalam salib ini! tinju Raiser dan tinjuku! Mereka jatuh ke wajah satu sama lain!

FLASH

Bentrokan antara dua kekuatan yang luar biasa. Ada flash diciptakan oleh tabrakan dan membutakan mataku! Aku juga merasakan perasaan hal yang aku tegangkan menghilang. Perasaan yang sama yang kau miliki ketika kau mengambil mantel hujanmu saat kau tiba di rumah pada hari yang hujan. Itu mirip dengan itu. Pada saat yang sama aku merasa panas di sekitar tubuhku. Itu panas yang gila! Sampai sebelumnya aku tidak merasakan apa-apa panas seperti ini! Ketika pengelihatanku kembali aku menyadari perubahan dalam diriku. Baju besi itu hilang! Baju besi naga merah yang menutupi seluruh tubuhku hilang! tubuh tak terlindungi. Hanya ada lengan kiri nagaku tersisa. Salibku yang tampaknya telah terlempar selama serangan sebelumnya tergeletak di lantai didekatku. Hey kaisar naga! Apa artinya ini!? Belum 10 detik tau! Mengapa armor menghilang!? Tunggu .... kau mengatakan harga yang aku bayar hanya membiarkanku menggunakannya sebanyak ini!?

[Tidak. Harga yang kau bayar untuk mencapai kekuatanku sudah cukup. Tapi statistik dasarmu terlalu rendah untuk mengontrol kekuatanku. Kau kurang latihan.]

......... Sialan! Aku dilatih sebanyak itu dengan semua orang, namun masih kurang!?

[Itu bukan lah apa-apa dibandingkan dengan waktu yang lama iblis hidup. Pelatihan iblis berarti sesuatu jika kau melatih selama puluhan tahun.]

Aaaah! Ya ampun! Aku tidak butuh hal-hal seperti itu sekarang!? Beri aku baju besi satu kali lagi! Apa yang aku harus bayar saat ini!? Mataku!? Kakiku!? Aku akan memberikan semuannya!?

[Menggunakan baju besi untuk kedua kalinya dalam waktu singkat tidak mungkin bagimu sekarang.]

Apakah itu karena aku lemah .....? ....... Sial, kenapa aku terlihat begitu tidak keren saat penting .....? Itu adalah satu-satunya orang yang tidak berguna seperti aku bisa lakukan!

[Ketika kekuatan armor menghilang, aku memindahkan sedikit kekuatan pada permata. Kau dapat menghajar Raiser Phenex untuk waktu yang singkat, tapi itu saja. Untuk mengalahkan orang-orang dari klan Phenex, itu .......]

Aku harus mengalahkan dia ratusan kali atau menghilangkan dia dengan kekuatan absolut.

[Ya. Sayangnya Kau tidak bisa mengalahkan dia berkali-kali dengan kekuatan Gauntlet saat ini. Bahkan daya dikalikan jauh dari dekat dengan "kekuasaan mutlak". kau tidak memiliki salah satu dari dua itu.]

GRIP!

Aku ditarik dengan kuat pada kerahku. Itu Raiser. Aku diangkat dari tanah sementara leherku tersedak. Raiser mendesakku bahkan dengan kuat ketika dia menyeringai. Ku ..... menyakitkan ......

"Aku memujimu untuk melakukan ini dengan baik "Pion". kau benar-benar melakukannya dengan baik. Sejujurnya aku tidak berharap kau untuk melakukannya dengan baik. Aku merasakan kekuatan pengguna naga dengan tubuhku sendiri. Jika kau punya waktu satu tahun, ada enam bulan bagimu untuk terbiasa dengan kekuatan nagamu, aku pasti akan kalah. "

..... Dia tampaknya tidak akan bercanda. Dia memiliki wajah yang serius. Jika itu hanya enam bulan kemudian menunggu ....... untuk pernikahan enam bulan kemudian! Itulah yang aku ingin katakan. pakaian Raiser dan tubuh yang memakainya. Bahkan untuk Raiser yang memiliki kemampuan regenerasi yang sangat tinggi, tingkat untuk menyembuhkan kerusakan dari serangan suci sangatlah panjang. Sayap apinya lebih kecil dari sebelumnya. Ia menerima cukup banyak kerusakan ......

"Tidak ada yang harus merasa malu. Aku akan melatihmu setelah aku menjadi pengantin pria Rias '. Kau akan menjadi iblis yang kuat. "

Diam! Itu bukan urusanmu!

"Sekarang, Aku akan mengirimmu tidur. Kau akan kehilangan kesadaran untuk sementara waktu. Pada saat kau bangun, maka akan selesai lah semuanya. Bahkan kau tidak ingin menderita lagi kan. Aku tidaklah sadis jadi aku akan menyelesaikannya sekarang. "

Raiser memiliki wajah yang telah mengkonfirmasi kemenangannya. Aku akan kalah? Tidak, itu akan termaafkan.

[-Silahkan datang kembali dengan Buchou-san.]

Ya aku tahu Asia.

[-Menjadi "Pion Ultimate".]

Ya, aku tahu Buchou! Mari kita pulang bersama-sama. Akeno-san, Kiba, Koneko-chan dan Asia, aku dan semuanya menunggu untukmu kembali. Itulah sebabnya. Aku mengeluarkan sebuah benda kecil dari sakuku.

"Untuk memadamkan api yang kau butuhkan air, kan!?"

Hal yang aku pegang sebuah botol kecil yang berisi air suci. Ini adalah hal lain yang aku siapkan sebelum aku datang ke sini. Jika iblis di sini di aula melihat ini, maka mereka hanya akan tertawa dengan hidung mereka. Tapi wajah Raiser memucat. Ya. Apa yang aku miliki di lengan kiriku? kemampuan Apa yang lengan kiriku miliki? Jawab aku Raiser Phenex!

"Sialan!"

tangan Riaser yang mencekikku menjadi lebih kuat. Ku .... Tenggorokanku akan hancur ....... Tapi sebelum itu! Aku membuka tutupnya dan memercikkan air suci pada Raiser. Aku akan memperbanyak efek air suci! Untuk tingkat yang iblis tinggi kelas tidak dapat abaikan!

"Boosted Gear Gift!"

[Transfer!!]

Kekuatan dikalikan mengalir ke air suci pada tubuh Raiser dari gauntletku.

"Siala ......"

Itu terlalu terlambat oleh Raiser waktu melihat seranganku. Kekuatan transfer dikalikan efek dari air suci pada tubuh Raiser.

Rebus!

Suara dari air menguap oleh api menggema di seluruh ruang secara keseluruhan. Sayap api Raiser mulai terlihat aneh karena dia tidak bisa mempertahankan bentuknya. air suci membakar Tubuh Raiser secara gila-gilaan. Ada asap keluar dari seluruh tubuhnya. Aku keluar dari cengkeramannya dan mengambil jarakku sambil memegangi tenggorokanku. Man, ia memegang tenggorokanku benar-benar dengan kuat!

"Ugaaaaaaaaaaaaah!"

Raiser mulai menggeliat dengan efek dari air suci.

"...... Apa dia akan mati?"

[Tidak Bahkan jika efek dari air suci telah meningkat, itu tidak akan mudah untuk membunuh seseorang dari klan Phenex.]

Apa itu benar, Ddraig?

[Tapi efek dari air suci memadamkan banyak stamina dan jiwanya. Bahkan jika itu adalah Phoenix yang bisa hidup kembali dari abu, kehilangan sejumlah besar stamina dan jiwa akan ..... Mereka tidak akan dapat memulihkan jiwa segera.]

ASAP ......

Asap yang keluar dari tubuh Raiser melemah. Yang tersisa hanyalah Raiser yang memiliki tubuh dan pakaian usang. Aku mengambil salib dari tanah dengan lengan nagaku. Aku memegang erat-erat dan menempatkan kekuatanku di dalamnya. Aku juga memercikkan air suci keduaku di tangan.

"Asia mengatakan kepadaku. Iblis yang lemah terhadap salib dan air suci. Jadi meningkatkan kemampuan keduanya pada saat yang sama akan memberikan kerusakan besar pada iblis, kan? "

"Ku ......"

Raiser yang menderita efek dari air suci membuat wajah ketakutan setelah melihat langkah berikutnya. Aku memandang Raiser dan lingkungannya. tidak Ada apa-apa kecuali Raiser. Ya, tidak ada masalah.

"Kiba bilang. Untuk memperluas baris penglihatanku dan melihat ke arah musuh dan sekitarnya. "

Aku mengumpulkan semua kekuatan sihir dalam tubuhku pada satu titik tertentu. Dan kemudian berubah ke kekuatan naga dan ditransfer ke air suci dan salib.

[Transfer!!]

Dengan ini, serangan suci akan memperoleh kekuatan yang luar biasa.

"Akeno-san mengatakan padaku. Untuk mengumpulkan kekuatan sihir yang mengalir di seluruh tubuhku. Untuk berkonsentrasi dan merasakan gelombang energi sihir. Ya, bahkan orang tolol sepertiku bisa melakukannya, Akeno-san. "

Aku kemudian mengubah sikapku sehingga aku bisa menekan lawanku.

"Koneko-chan mengatakan Padaku. Ketika kau memukul seseorang, bertujuan di tengah tubuh dan mendorongnya jauh ke dalam tubuh mereka secara akurat! "

itu semua hal yang aku pelajari dari pelatihan. Ya semua orang. Aku ingat mereka semua. Mereka semua menjadi berguna. Aku akan mengambil kembali Buchou dengan kekuatan semua orang! Ketika aku mengepalkan tanganku pada Raiser, ia mulai panik.

"Tu. tunggu!. Apa kau tahu!? keterlibatan ini penting dan diperlukan untuk masa depan iblis! Ini bukan sesuatu yang iblis nakal sepertimu dapat lakukan! "

"Aku tidak tahu apa-apa tentang hal yang rumit. Tapi aaku ingat ketika aku kalah oleh mu dan menjadi sadar. Buchou menangis. Dia menangis! Dan dia juga menangis sebelumnya! Itulah alasan yang cukup bagiku untuk mengalahkan kotoran sepertimu! "

BANG!

Kepalanku yang memiliki salib dan efek dari air suci maju dan akurat ke perutnya!

"Gahaa!"

Raiser mengambil beberapa langkah mundur sambil batuk darah.

"Aku ..... dari sesuatu seperti ini .............. ....... "

Dia mengatakan itu dan jatuh ke tanah. Dia tidak berdiri lagi.

Bagian 4[edit]

Aku melirik Raiser yang tampaknya tidak menunjukkan gerakan dan berjalan menuju Buchou. Ada seseorang yang menghambat jalanku. Itu adik Raiser. Dia memelototiku diam-diam dan tampak seperti dia ingin mengeluh kepadaku. Aku meletakkan lengan nagaku maju dan mengatakan kepadanya,

"Jika kau memiliki keluhan, datang lah padaku. Aku akan mendengarkanmu kapan saja! "

Adik Raiser itu mundur karena intensitasku dan membuat jalan untukku. Aku melewati adik Raiser dan berdiri di depan Buchou. Aku berkata padanya sambil tersenyum,

"Buchou, mari kita pulang."

"Ise. ......."

Aku kemudian melihat orang di samping Buchou. Ini adalah seorang pria dengan rambut merah. Itu ayah Buchou. Aku berjalan di depannya dan menundukkan kepalaku turun. Lalu aku berkata dengan jelas,

"Saya akan mengambil kembali Buchou, Rias Gremory. Saya sangat menyesal atas tindakan saya. Tapi saya akan membawa Buchou dengan saya. "

Ayah Buchou tidak mengatakan apa-apa dan menutup matanya. Maou-sama yang seharusnya duduk di sampingnya tidak ada dan hilang. Aku ingin berterima kasih padanya ....... Aku akan, lain kali aku melihatnya .... Aku mengambil tangan Buchou. Aku mengeluarkan lingkaran sihir yang Grayfia-san berikan padaku. Aku pikir dia mengatakan kepadaku untuk menggunakan lingkaran sihir di sisi lain setelah aku membawa Buchou ...... Ketika Aku membalik kertas itu, bersinar.

FLASH!

Apa yang muncul dari lingkaran sihir adalah binatang berkaki empat yang belum pernah Aku lihat sebelumnya. Aku tidak tahu apakah itu singa atau elang dan memiliki sayap.

"Griffon ....."

Aku mendengar seseorang di aula mengatakan itu. Aaah, jadi ini disebut Griffon. Jadi Grayfia-san menyuruhku jalan dengan naik ini?

ROAR

Griffon membuat gemuruh dan kemudian mulai bergerak menuju lubang yang aku buat sebelumnya. Aku bilang ke Kiba dan yang lain sebelum aku pergi,

"Aku akan menunggu di ruang klub!"

Dengan kata-kataku, semua orang tersenyum padaku dan melambaikan tangan mereka. Dan Griffon terbang ke langit dunia bawah sambil membawaku dan Buchou.