High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 7 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Saat kalian memesan kids meal di toko hamburger yang super populer di Dunia Bawah, “Akuma-Naldo”, kalian bisa mendapatkan mainan “Oppai Dragon” dan “Switch Princess”! Saat kalian mengumpulkan keduanya, “Oppai Dragon” akan meningkat kekuatannya! Sekarang, pada anak anak baik! Segeralah datang ke Akuma-naldo!


Lama tak jumpa. Ini Ishibumi. Kisah Chichiryuutei akhirnya telah mencapai Jilid ke-7. Dan telah memasuki bab baru!

Budak terakhir Rias telah ditentukan! Mantan Valkyrie Rossweisse! Dia muncul sebentar di Jilid 5 dan telah memasuki kelompok pada jilid ini. Biarpun dia kelihatan cool, dia gadis yang sedikit ‘aneh’ yang suka menghujat dirinya sendiri, namun saya senang bisa memperkenalkan dia pada kalian.

Dia adalah tipe-Wizard yang mendekati tipe-Teknik. Rias telah mendapatkan [Benteng] yang bisa memakai sihir Norse yang seperti meriam berjalan. Kelompok Gremory sungguh mengerikan.

Setting usianya adalah 17 atau 18 tahun. Biarpun dia masih muda, dia memilih menjadi guru ketimbang menjadi siswa. Jadi itu akan menjadikan dia wajib ikut ke piknik sekolah. Inilah kelahiran dari Rossweisse-sensei!


Setelah insiden dari jilid sebelumnya, Ise tengah dalam hubungan mesra-mesraan dengan Asia! Kali ini Akeno adalah gadis utamanya sehingga tak ada banyak adegan mesra mesraan mereka, namun mereka mesra mesraan di rumah dan di sekolah jadi mohon bayangkanlah kalian semua. Dibalik layar dia juga semakin mendekati Buchou........baka-uple (Baka + Couple) diantara dia dan Buchou telah meningkat, bukan?

Memasuki bab baru, tingkat pertumbuhan Ise juga telah memasuki tahap baru. Jilid ini adalah bagian dimana dia berdiri di bagian awal dari itu. Akankah kutukan dari Sekiryuutei terpecahkan? Dia perlu menemukan bentuk yang lebih kuat dan berbeda dari Juggernaut Drive. Mohon awasilah Ise dan pertumbuhannya dengan mata hangat dengan membaca bab baru. Chichigami-sama seperti poin bonus yang jarang jarang datang padanya jadi tolong jangan terlalu dianggap serius.

Sekarang tentang para karakter lainnya.

Kedua Naga Langit telah memasuki musim rapuh mereka. Ddraig dan Albion mulai sama sama menangis sepanjang cerita. Ini semua gara gara tindakan Ise sih........Naga yang malang. Jadi mohon terus dukung mereka. Bukan mereka yang salah!

Naga malang nomor tiga. Paman Tannin. Lagi lagi dia bersikap jenaka karena Ise. Kalian bisa menanyai mantan Dragon-King yang sedang dalam masalah dan dia akan menjawab apa saja! Guru Ise benar benar Dragon-King yang merupakan support kuat.

Saji yang roh Vritranya telah bangkit karena pertarungannya dengan Ise. Dia muncul di saat akhir sembari dilapisi api hitam. Dia masih belum menguasai kekuatannya sama sekali, namun kemampuan macam apa yang ditambahkan padanya? Dia mungkin tumbuh dengan arah yang berbeda dari Ise.

Terakhir Asia. Dalam pertarungan jilid ini, akan jadi pertarungan berbahaya kalau Asia tak ada. Kemampuan penyembuhnya adalah sesuatu yang menjadi sangat esensial dalam kelompok. Dan kelompok memahami itu sehingga mereka bertarung sembari melindungi Asia dengan nyawa mereka. Asia benar benar telah tumbuh..........

Sekarang tentang Khaos Brigade.

Golongan Pahlawan yang tengah merencanakan sesuatu dengan diam diam dibalik layar. Apa yang mereka sedang rencanakan dengan Sacred Gear? Mereka pasti sedang mencoba mendapatkan sesuatu dengan cara berbeda dari golongan Maou-lama. Dari jilid 8, mereka akan lebih banyak dilibatkan dalam cerita.

Vali dan timnya yang bertindak secara sendiri sendiri. Mereka tak bersekutu dengan golongan Pahlawan, namun biarpun mereka bergabung bersama Ise dan yang lain di jilid ini itu tak mengubah fakta kalau mereka adalah kelompok yang harus diwaspadai. Kedua Naga-Langit yang memiliki hubungan unik........Ise dan dia telah mulai mengakui satu sama lain, tapi akan seberapa jauh mereka berdua tumbuh?

Sekarang, bab baru akan memberikan spotlight pada “Sacred Gear” yang dianggap sebagai hal minor sampai saat ini. Saya pikir betapa menakutkannya mereka telah diungkapkan dalam jilid ini. Kemampuan yang sangat praktis. Berapa besar ancaman yang ditimbulkan saat ia berbalik melawanmu?

Sekarang untuk ucapan terima kasih.

Jilid 7 telah diterbitkan dengan aman. Miyama Zero-sama, dan supervisor H-sama, terima kasih banyak!

Kisah berikutnya adalah piknik sekolah! Ise akan beraksi dimana Kyoto menjadi panggungnya!—Itulah yang akan kalian pikir akan terjadi! Maaf ya, itu akan menjadi kompilasi kisah kisah pendek! Titel yang lebih cocok disebut “High School DxD 7.5”!

Karena ada banyak pembaca yang terus memintanya, sudah diputuskan untuk membuat kompilasi kisah kisah singkat yang diserialkan dalam Dragon Magazine. Tak seperti kisah utama, kisah singkat akan berpusat pada komedi. DxD akan diceritakan dari sudut pandang yang sangat berbeda, namun Ise dan para heroine akan berada dalam hubungan yang lebih erotis lagi dari jilid utama jadi mohon nantikanlah! Banyak ilustrasi indah Miyama-san direncanakan akan dimasukkan ke dalamnya meski akan bergantung kisah singkat yang termasuk di dalamnya! Akan ada juga Yuki-Onna moe! Orang orang yang terlibat disini sangat menikmati kisah kisah singkat sebagaimana kisah utama, jadi mohon nantikanlah! Sudah direncanakan untuk terbit di musim gugur!

Sekarang untuk iklan! Di waktu jilid 7 ini diterbitkan, edisi September dari Dragon Magazine juga akan keluar dengan booklet, dan itu akan menjadi awal dari serialisasi manga High School DxD! Mangaka (penulis manga) yang menanganinya adalah Mishima Hiroji-sensei! Orang orang yang juga ingin melihat oppai Buchou beraksi dalam manga, mohon belilah Dragon Magazine!