High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 12 Pahlawan...?

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Pahlawan...?[edit]

“Kau nampak menyedihkan Cao Cao. Kau mempersiapkan banyak hal, tapi apa rencana golongan Pahlawan gagal karena pengkhianatan, atau karena hal tak terduga? Kau bahkan mendapati ketiga pengguna Longinus kelas tertinggi dipecundangi.”

“........Ternyata Sakra-sama. Aku tak pernah menyangka kalau anda akan datang ke dunia ini.”

“Para pemilik Sacred gear yang mencapai Balance Breaker dan para pengguna Longinus sudah tak berfungsi lagi. Dan kau, Georg, dan Leonardo tak bisa aktif lagi kan? Apa yang akan kalian lakukan?”

“.......Aku akan membangunnya kembali. Ophis yang baru akan terlahir, jadi aku akan menciptakan Khaos Brigade dengan menjadikan ia pusatnya.—namun karena insiden ini, kami telah kehilangan banyak anggota. Untuk sementara waktu, aku akan menyembunyikan diri.”

“Apa kau benar benar berpikir begitu? Wajahmu saat ini tak mengatakan itu.—wajahmu seperti seseorang yang jiwanya dihancur leburkan. Kau dihabisi oleh kedua Naga Langit kan? Racun Samael. Biarpun kau bisa menyembuhkannya, tetap ada efek sampingnya tahu? Bagaimanapun juga kau adalah manusia.”

“........Dihancurkan oleh kedua Naga Langit huh........aku takkan membantahnya.”

“Kau sungguh nampak menyedihkan. Jadi akan jadi apa kau setelah ini? Pahlawan? Yuusha (Pahlawan Pemberani)? Atau Penjahat? Tidak, apa kau menjadi serakah dan menginginkan semua itu?”

“......Bagi aku yang terlahir sebagai keturunan Pahlawan dimana juga sebagai pemilik Tombak terkuat, hanya inilah jalan yang tersedia bagiku. Satu satunya pilihan dimana aku harus bertarung melawan para makhluk superior......”

“Hahahahahahahahahaha! Bocah sialan-kun! Dengarkanlah kata kata Dewa yang tak mengenakkan ini. Oke kan? Orang orang semacam kau yang memiliki kekuatan kelas-B di saat biasa namun mendapat kekuatan kelas S saat serius adalah perkara biasa. Masalahnya adalah orang orang gila yang memiliki kekuatan kelas B di saat biasa dan serius, namun mendapat kekuatan kelas SSS saat mereka harus menyelesaikannya. Orang orang inilah yang paling merepotkan. Dalam pertarungan dimana kita pasti bisa menang, mereka membalikkan situasi dengan cara tak terduga.—Kau mencicipi hal itu juga kan? Yeah, Sekiryuutei adalah tipe orang semacam itu.”

“......................”

“Kalau kau ingin melawan orang orang macam Sekiryuutei, maka kau harus tunjukkan kekuatan yang cukup besar sampai bisa mengubah takdir itu sendiri. Bagaimanapun juga, sesama pemilik Longinus sepertimu adalah Sekiryuutei dan Hakuryuukou itu.—Mungkin kau terlahir di zaman yang salah?”

“Lain kali aku.........”

“Lain kali? HAHAHA! Tak ada lain kali. Kau habis disini. Kau tahu kalau kau tak berguna lagi setelah ditolak oleh tombak itu dan menerima kutukan dimana kau tak bisa bergerak lagi?”

“......Apa yang anda ingin lakukan denganku?”

“Tak banyak. Kau akan kukirim ke alam kematian bersama dengan Georg dan Leonardo. Hades saat ini sedang tidak enak hati, jadi kalian mungkin bisa menghiburnya. Kalian bisa menunggu jaring laba laba untuk turun kesana. Namun aku akan menyita semua Longinus kalian. Sampai aku mengambilnya dari kalian dalam kondisi Balance Breaker. Hal itu membuatku bahagia sampai air mata akan mengucur dari mataku—ZE!”

“.........Anda sungguh Dewa yang mengerikan.”

“Memangnya siapa yang mencoba mengendalikan aku dan Dewa Dewa lain dari balik layar? Yah, anggap saja kalau kalian mendapat hukuman setimpal.—Tombak suci itu akan kukembalikan padamu kalau kau bisa kembali dari alam kematian. Karena kau Pahlawan kau pasti bisa melakukan hal semacam itu. Apalagi Sekiryuutei juga melakukan hal yang sama, tahu?”