High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 8 Extra Life

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Extra Life : Keluarga Gremory yang Menyenangkan[edit]

Bagian 1[edit]

Di hari libur tertentu. Sejak pagi hari, Buchou memasang ekspresi kaku.

“Ini gawat.”

Tak seperti biasanya Buchou tengah panik. Dia tengah berjalan dari kamarku ke lantai pertama dan terus berjalan kembali.

“Rias-oneesama bersikap sangat aneh.”

Asia yang duduk di sampingku tengah memandang Buchou dengan wajah cemas. Seperti yang Asia ucapkan, Buchou bersikap aneh. Dia tiba tiba mulai membersihkan rumah dan terus memperbaiki penampilannya setiap 10 menit. Kami baru menyelesaikan pertarungan dahsyat dengan Dewa-Jahat Loki. Kami, siswa kelas 2, hendak pergi berpiknik ke Kyoto. Sudah waktunya bagi kami, siswa kelas 2, harus pergi ke supermarket terdekat untuk berbelanja. Namun saat ini aku sangat mencemaskan Buchou.

“Buchou, apa sesuatu terjadi?”

Saat aku menanyainya dengan suara ragu, dia menjawabku dengan wajah serius.

“Onee-sama akan datang.”

“Onee-sama? Oh, maksudmu Grayfia-san?”

Dia mengangguk dengan tenang saat aku mengatakan itu. Grayfia-san. Maid dari keluarga Gremory. Dia berkaitan erat dengan urusan keuangan dan hal hal lain dari keluarga Gremory, yang merupakan keluarga bangsawan dari para Iblis Kelas Tinggi. Dan dia adalah budak dari Maou dan juga istri kakak laki laki Buchou. Dengan kata lain dia adalah kakak ipar Buchou. Namun Buchou terus memanggil Grayfia-san “Grayfia”. Namun kenapa dia tiba tiba memanggilnya “Onee-sama” hari ini? Aku tengah merasa ragu, dan Akeno-san memberitahuku.

“Hari ini Grayfia-san sedang libur.”

“Hmm, sedang libur. Jadi dia punya hari libur sebagai maid?”

“Ya. Biasanya dia adalah maid yang melayani keluarga Gremory. Dia memiliki hubungan pelayan dan majikan dengan Rias yang merupakan putri dari keluarga Gremory. Namun lain ceritanya kalau dia sedang libur. Hanya pada saat itu saja, dia menjadi kakak ipar Rias.”

“......Buchou takut pada Grayfia-san yang menjadi kakak iparnya........sepertinya dia sangat tegas.”

Ujar Koneko-chan.

Begitu.

“Jadi Buchou juga punya seseorang yang membuatnya lemah.”

Xenovia mengangguk dengan konfirmasi.

Meskipun Buchou adalah pewaris berikutnya dari keluarga bangsawan Gremory, dia tetaplah seorang gadis. Jadi Grayfia-san yang tak menjadi maid memasuki mode “Kakak perempuan”? Aku ingin melihat adegan dimana Buchou dan Grayfia-san bersikap layaknya kakak beradik. Percakapan diantara dua wanita cantik akan terlihat indah biarpun aku melihat mereka dari sisi.......Namun aku berpikir sesuatu akan terjadi dengan melihat bagaimana Buchou bersikap gugup.

“Jadi dia memutuskan mengunjungi rumahku saat sedang libur?”

Akeno-san membuat tawa kecil pada kata kataku dan menjawabku.

“Ya. Sepertinya ada sesuatu yang dia ingin bicarakan pada Rias sebagai kakak perempuannya.”

Buchou yang berada di sampingku dan Akeno-san yang tengah berbincang satu sama lain tengah mengecek ruangan. Buchou, biarpun kamu bersih bersih lebih dari ini, tak ada apapun yang akan keluar.

“A.....Aku juga harus persiapkan teh. Ise. Aku ingin kamu berpakaian yang rapi juga. Dia mungkin akan mengecekmu juga.”

Buchou menata kerah bajuku. Dia juga merapikan rambutku.

“Aku juga dicek? Umm, kenapa harus begitu.......?”

“Kamu......”

Dia berhenti disana dan wajahnya menjadi sangat merah.

“......Ka....Karena.......kamu istimewa.......”

Aku istimewa.......? Aku tak yakin, tapi apakah karena aku tuan rumah dari rumah yang dia tinggali saat ini? Atau karena aku melakukan banyak latihan saat pergi ke Dunia Bawah di musim panas? Kami pergi ke kampung halaman para Iblis di musim panas dan menginap di rumah Buchou. Khususnya aku melakukan hal hal lain dari para anggota lain seperti belajar cara berdansa dan belajar sejarah di keluarga Buchou. Bahkan sekarang masih misteri kenapa aku melakukan semua hal itu. Bahkan semua pelayan di keluarga Gremory memanggilku “Waka” (Tuan muda dalam bahasa Jepang)........hal itu terjadi saat aku sedang memiringkan leherku.

PING PONG.

Lonceng berbunyi. Dengan melihat sikap Buchou, aku bisa membayangkan siapa tamu itu. Buchou turun dengan cepat dan menuju ke pintu masuk. Kami juga memandang satu sama lain dan berjalan ke arah pintu masuk. Seorang yang muncul dari pintu masuk adalah wanita cantik berambut perak dengan pakaian seperti selebritas. Aku mengenali dia. Pakaian dan gaya rambutnya berbeda dari biasanya namun.........itu Grayfia-san, sang maid! Dia terlihat cantik hari ini karena dia mengenakan pakaian yang terlihat dari merk mahal dan rambutnya ditata rapi. Uwaaa.......Grayfia-san yang biasanya dalam busana maid saja sudah cantik tapi Grayfia-san hari ini memiliki pesona orang dewasa! Biasanya Grayfia-san muncul di hadapan kami memakai lingkaran sihir, namun hari ini dia datang dari pintu masuk. Jadi dia pasti ingin berkunjung kemari secara baik baik sebagai kakak ipar. Aku bisa melihat limusin mewah diparkir diluar! Wow! Benar benar istri dari Maou! Grayfia-san melihat kami kemudian menyapa kami dengan senyum elegan.

“Bagaimana kabar kalian semua?”

Kemudian Grayfia-san melihat Buchou. Grayfia-san kemudian menyapa Buchou dengan senyum ceria.

“Bagaimana kabarmu Rias?”

“Hallo Onee-sama.”

Buchou membalas dengan senyum tapi aku bisa melihat kalau dia gugup.

“Lama tak jumpa Hime-sama.”

Suara yang lain. Saat aku melihat dari mana suara itu berasal terdapat seekor makhluk aneh! Wajahnya terlihat seperti Naga Asia! Sepertinya dia adalah Naga dan terdapat sisik di sekujur tubuhnya. Namun tubuhnya terlihat seperti kuda atau rusa. Ukurannya sekitar 2 meter kupikir. Yang pasti ini makhluk yang kulihat untuk yang pertama kalinya. Maksudku, apa dia baru saja berbicara? Sepertinya dia menyadari kalau aku sedang memandangnya dan makhluk itu membungkukkan kepalanya padaku.

“Oh ternyata Sekiryuutei-dono. Ini pertemuan pertama kita. Aku adalah [Pion] yang melayani Sirzechs-sama, dan namaku Enku. Senang berkenalan denganmu.”

Dia berbicara! Dan cara bicaranya dalam menyapaku sangat sopan!

“Ha, iya. Senang bertemu denganmu juga!”

Aku juga menyapanya. Berarti suara yang tadi.......memang berasal dari makhluk Enku ini! Tunggu, dia melayani Sirzechs-sama? Berarti.......

“Ise. Dia Enku. Dia adalah Kirin, yakni makhluk legendaris dan merupakan budak Onii-sama. Lama tak jumpa Enku. Aku senang kamu sehat sehat saja.”

Buchou menepuk nepuk Enku.......leher Kirin dengan tangannya. Jadi dia Kirin yang tak punya leher panjang (Di Jepang Kirin juga disebut Jerapah). Bahkan aku tahu nama itu. Aku tak tahu rincian tentangnya namun dia sering muncul dalam dongeng China. Namun Sirzechs-sama memiliki makhluk legendaris sebagai budaknya......dia berkata kalau dia adalah [Pion] tapi dia pasti tak sekedar bernilai 1 atau 2 bidak. Biarpun dia [Pion] yang sama denganku, dia sepertinya berada di level berbeda dariku.......Kirin, Enku-san, kemudian mengatakannya pada Grayfia-san.

“Kalau begitu Grayfia-sama. Saya akan kembali ke tempat semula saya.”

“Ya. Terima kasih sudah mengantarku kemari, Enku. Sebenarnya aku sendiri tak apa apa kok......”

“Apa yang anda katakan. [Ratu] terhebat kami yang merupakan istri majikan kami. Kalau anda pergi dan mengunjungi seseorang secara resmi tanpa pengawal.........Yah, biarpun saya berkata begitu, saya bahkan tak berpikir Grayfia-sama akan berada dalam bahaya bahkan tanpa pengawalan saya. Saya berpikir untuk membawa ‘keberuntungan’ ke kediaman Sekiryuutei-dono dengan datang bersama anda. Lebih dari itu saya senang bisa melihat wajah Hime-sama dan Sekiryuutei-dono yang merupakan Waka (Tuan Muda).”

Begitu. Berkunjung secara resmi kemari sebagai istri Sirzechs-sama dan kakak ipar Buchou adalah perkara serius. Tunggu, “Waka” lagi. memangnya apa posisiku? Tapi apa yang dia maksudkan dengan ‘keberuntungan’? Aku tengah ragu kemudian Akeno-san berbisik ke telingaku.

“Kirin dikatakan bisa membawa keberuntungan. Dikatakan kalau dia mengunjungi sebuah rumah, maka hal bagus akan terjadi pada rumah itu.”

Hmm. Itu bagus. Aku bersyukur. Kuharap hal bagus terjadi pada rumahku.

“Ngomong ngomong, Sirzechs-sama adalah satu satunya orang diantara para Iblis yang mampu membuat makhluk suci menjadi budaknya. Pada dasarnya kedua pihak memiliki hubungan timbal balik yang eksklusif. Menjadikan itu mungkin membuat Sirzechs-sama termasuk dalam level berbeda dibandingkan yang lain.”

Akeno-san memberikan informasi tambahan. Apa kamu serius! Sirzechs-sama berada pada level berbeda, seperti yang kuduga........

“Enku. Kamu bisa berkunjung sebentar.”

Buchou sepertinya sedih.

“Hahaha. Kata kata itu saja sudah cukup untuk Enku ini. Bahkan saya punya banyak tugas sebagai budak Sirzehcs-sama. saya harus menyelesaikan itu saat kembali ke Dunia Bawah. Namun Hime-sama, saya ingin berjalan jalan di gunung lagi sembari membawa anda di punggung saya seperti sebelumnya. Sekarang, saya mohon diri. Semoga bisa menemui kalian lagi.”

Enku-san berubah menjadi kabut merah dan menghilang setelah mengucapkan itu.

“Saat aku masih hidup di Dunia Bawah, Enku menjadi satu satunya yang bisa kuajak bicara. Dia sering membawaku di punggungnya.”

Buchou mengatakan itu padaku sambil tersenyum. Begitu. Enku-san juga satu dari orang orang yang menyaksikan pertumbuhan Buchou. Buchou tengah terkenang dalam memorinya, namun Grayfia-san terbatuk batuk kecil. Buchou kemudian memasang wajah gugup lagi. Mengkonfirmasi itu, Grayfia-san bertanya.

“Sekarang, mari kita sudahi sapaan ini. Boleh aku masuk ke dalam rumah?”

Seperti ini Grayfia-san datang berkunjung ke rumahku sebagai kakak ipar Buchou.


“Begitu. Aku lega Rias tak menimbulkan masalah.”

“Aku disini seperti ini berkat Rias-oneesama.”

Percakapan diantara Asia dan Grayfia-san. Grayfia-san sedang mengobrol dengan akrab dengan para anggota yang tinggal di rumahku di ruang tamu. Buchou yang duduk di sampingku tersenyum namun nampak kaku. Beberapa orang yang tinggal di rumah ini tengah berkumpul. Asia, Akeno-san, Koneko-chan, Xenovia, dan Irina tengah duduk disekitar meja. Ngomong ngomong orang tuaku sedang pergi hari ini karena mereka ada keperluan.

“Rias itu sedikit egois jadi aku cemas kalau dia membuat masalah bagi semua orang dalam kelompok.”

“Itu sama sekali tidak benar. Rias bertindak sebagai pemimpin kami di rumah ini, dan memperhatikan kami dengan sangat baik.”

Akeno-san tersenyum dengan mengangkat posisi Buchou. Dia benar benar teman terbaiknya!

Grayfia-san tersenyum. Senyum itu memperlihatkan kalau dia sangat senang. Namun dia kemudian memasang wajah tegas dan memandang Buchou..........lalu aku. Ke....kenapa aku?

“Yang tersisa adalah............laki laki.”

PIRI

Setelah Grayfia-san mengatakan itu, suasana dalam ruangan mendadak terasa beku.

“A.....Apa mungkin........apa ini tentang hal itu........?”

Asia yang tersenyum sampai barusan sekarang memasang wajah gugup.

“........Pasti begitu. Karena Grayfia-san datang kemari secara resmi, pasti memang itu.”

Akeno-san juga memasang wajah senyum tertekan!

“.....Aku sudah berpikir kalau hari ini pasti akan datang.”

Si loli-loli Koneko-chan yang biasanya tanpa ekspresi saat ini wajahnya nampak kaku. Xenovia dan Irina kelihatan tak paham apa yang sedang terjadi.......jujur saja aku juga tak paham apa yang sedang terjadi. Kenapa atmosfir para gadis berubah oleh kata kata Grayfia-san........? Hati wanita yang rumit? Aku tak paham! Kiba dan Gasper tak datang kemari hari ini. Buchou memberitahu mereka kalau anggota disini saja sudah cukup. Rossweisse-san pergi sejak pagi pagi sekali untuk membeli furnitur dan semacamnya sehingga dia bisa mulai tinggal di rumahku. Sepertinya orang itu adalah tipe yang membelanjakan uangnya dengan hati hati. Kemudian Buchou berkata pada Grayfia-san sembari memasang wajah merah.

“O.....Onee-sama! Apa kamu datang kemari karena hal itu? kupikir kamu sudah menyerahkan hal itu padaku sehingga aku bisa membuatnya mengalir secara alami!”

“Ara, Rias. Apa Okaa-sama dan aku pernah mengatakan hal itu meski hanya sekali? Kamu mematahkannya sebelumnya, jadi bukankah tugasmu sebagai pewaris berikutnya untuk membuat kami merasa lega?”

Sepertinya Buchou tak bisa berkata balik pada Grayfia-san yang sekedar berbicara. Dia mungkin berpikir kalau dia tak boleh membuat marah Grayfia-san yang datang kemari sebagai kakaknya. Namun mematahkannya.......Apa maksudnya mematahkan pertunangan dengan mantan tunangannya, Raiser? Itu menjadi insiden serius bagi keluarga Gremory dan orang orang lain dari keluarga yang lain mulai menggosipkan hal itu di belakang punggung mereka........

[Tuan Putri egois dari keluarga Gremory membatalkan pertunangan.]

Bagi para Iblis dari masyarakat kelas atas yang sangat peduli pada status dan garis darah, pertunangan diantara keluarga sangatlah penting. Sepertinya kebebasan dalam cinta adalah hal yang sangat ketat bagi anak anak dari Iblis Kelas Tinggi. Masyarakat kelas tinggi benar benar rumit. Pada akhirnya aku menghancurkan pesta pertunangan dengan menghajar Raiser dan membawa Buchou bersamaku. Meskipun begitu, orang tua Buchou memaafkanku tentang memutuskan pertunangan.

“Para Iblis dikatakan memiliki angka kelahiran berbahaya. Selain itu kami tak bisa memotong garis darah dari keluarga bangsawan. Suatu hari kami ingin kamu menjadi orang tua dari anak dari generasi berikutnya. Itulah yang Otou-sama, Okaa-sama, aku dan orang itu harapkan.”

Grayfia-san mengatakan itu pada Buchou dengan wajah serius. Kemudian Grayfia-san melunakkan ekspresinya dan memasang senyum pahit.

High school dxd v8 219.jpg

“Meski aku mengatakan itu, aku juga terlibat dalam insiden itu. Aku membantumu. Bahkan sebelum itu.......Orang itu dan aku juga mengalami masa percintaan yang bebas. Waktu itu, kami berada dalam situasi yang bahkan lebih rumit dari kalian.”

“Kisah percintaan diantara kalian berdua seperti legenda bagi para Iblis wanita.”

Akeno-san mengatakan itu dengan pipi bersemu merah. Hmm. Aku tak yakin tapi nampaknya Grayfia-san juga pernah mengalami masa percintaan yang hebat. Hal itu sudah jelas karena kekasihnya adalah seorang Maou.

“.......Itu juga diubah menjadi sebuah permainan!”

Ujar Koneko-chan. Permainan! Wow!

“Aku jadi tertarik!”

Asia juga sepertinya sangat tertarik! Gadis gadis sangat menyukai kisah percintaan. Grayfia-san terbatuk sekali sembari terlihat agak malu dan mengubah ekspresinya.

“*Uhuk* Karena ada insiden dengan kami, aku akhirnya malah berpihak padamu. Aku ingin kamu menjadi wanita Iblis Kelas Tinggi yang terhormat. Aku ingin kamu memiliki kesadaran diri yang kuat sebagai pewaris berikutnya. Untuk hal itu ada banyak hal yang harus diperbaiki. Bagian dimana kamu berpikir kamu bisa menyelesaikan keegoisanmu dengan uang. Bagian dimana kamu sering bertindak tanpa pikir panjang. Kupikir bagian itu darimu sudah sedikit melunak. Meskipun begitu masih disesalkan karena kamu tak bisa bertindak saat kamu harus. Saat itu adalah aku dan orang itu, kami melaluinya dengan cara yang lurus. Ada gadis gadis seusiamu yang sudah menikah, jadi camkan itu baik baik. Setelah kamu lulus dari SMA, kamu akan lebih sering diundang ke pesta pesta Iblis Kelas Tinggi. Kalau kamu dianggap sebagai gadis egois bahkan di masa depan, itu akan sangat memalukan bagi keluarga Gremory. Berkat pengaruh program TV itu, kamu mendapat banyak support dari para Iblis......yang pasti, kita harus melatih pasanganmu lebih jauh lagi mulai dari sekarang. Setelah kamu menjadi mahasiswi, kita harus mempersiapkan pesta pernikahan dengan cepat, tahu? Kamu harus segera mengambil suami saat kamu menjadi pewaris setelah lulus dari universitas. Sampai saat itu kamu akan mengambil posisi Otou-sama secara bertahap. Kamu paham kan? Aku secara pribadi tak masalah membiarkanmu tetap seperti ini untuk sekarang. Rating Game itu penting, tapi hanya berfokus pada hal itu akan membuat pesonamu sebagai wanita memburuk. Dan kamu.........”

Aaah. Grayfia-san mulai menasehati Buchou habis habisan seperti senapan mesin.......Buchou juga tak bisa berbicara balik dan memasang wajah merah sembari mendengarkan nasehatnya. Biasanya Buchou bersikap elegan namun melihat dia sekarang dia bersikap layaknya gadis seusianya saat dia sedang diomeli seperti ini. Mungkin dia tetaplah seorang anak yang keluarganya tak bisa tinggalkan sendiri. Namun Grayfia-san saat ini sepertinya tengah mengeluarkan semua hal yang terus dia pikirkan sembari dia melakukan pekerjaannya sebagai maid juga. Omelannya tak ada habis habisnya.

“Sudah, sudah, Grayfia. Rias sudah berusaha dengan baik.”

......! Suara tiba tiba. Aku kenal suara ini. Semua orang melihat ke arah ujung meja. Terdapat seorang lelaki berambut crimson! Buchou berdiri dan terkejut usai melihat lelaki itu.

“Onii-sama!”

Ya! Lelaki berambut crimson itu adalah.......Maou Sirzechs Lucifer-sama! Maou yang asli baru saja datang, semuanya! Namun kapan dia datang? Aku tak bisa merasakan kehadirannya sama sekali. Sejak kapan dia masuk ke ruang tamu di rumah ini di dunia manusia!?

“Hei Rias, bagaimana kabarmu? Aku senang kamu baik baik saja. Sepertinya semua orang dalam grup juga sama.”

Sirzechs-sama tersenyum dengan menawan. Orang ini memiliki pekerjaan sebagai Maou yang membuat dia terasa menakutkan. Namun dia sebenarnya tipe yang ramah tamah dan santai.

“Aku bawa beberapa hadiah. Ini kumpulan foto foto Rias yang kuhasilkan. Titelnya adalah “Gadis bernama Switch Princess – Kompilasi pertumbuhan Ria-tan”. Ini adalah catatan pertumbuhan dari saat dia masih anak anak sampai masuk SMA di Jepang.”

Dia mengeluarkan kompilasi foto dan mulai membagikannya pada kami. Oh, bahkan foto saat dia masih di SMP! Jadi oppai Buchou sudah besar sejak saat itu! Aaah, aku ingin menemui Buchou dari waktu itu......Buchou di sisi lain wajahnya memerah dan menyita buku dari kami dengan berkata “Jangan lihat! Jangan dilihat!”. Terima kasih untuk reaksi manismu!

“Sirzechs. Kamu seharusnya ada pertemuan penting hari ini dengan hanya Yondai-Maou kan? Jangan jangan kamu meninggalkannya?”

Mata Grayfia-san bersinar dengan tajam. Sirzehcs-sama tetap bersikap biasa dan menjawab dengan normal.

“Hahaha! Aku berpikir untuk mengikuti pertemuan dari sini. Kalau aku bisa mengirim imejku dari sini, maka pertemuan akan......Ouw, ouw, ouw, itu sakit Grayfia!”

Grayfia-san mencubit pipi Sirzechs-sama sangat keras! Sirzechs-sama tengah tersenyum namun ada sedikit air di matanya.

“........Kenapa kamu selalu seperti ini saat aku sedang libur..........Mungkin aku seharusnya tak mengambil libur hari ini. Mungkin aku harus kembali menjadi maid sekarang.”

Grayfia-san memarahinya dengan wajah tak senang. Uwaa, dia benar benar kesal.......aku bisa merasakan kekuatan Iblis menegangkan dengan kulitku hanya karena dia sedang kesal. Tekanan yang hebat.......pantas saja Buchou sangat takut padanya.

KA.

Tiga lingkaran sihir muncul di meja dengan memancarkan cahaya menyilaukan.

ZA..........ZAZAZAZAZAZA...........

Ara? Sesuatu yang nampak seperti imej 3D mulai muncul dari tiap tiap lingkaran sihir. Imej yang bercampur kebisingan mulai menjadi normal sedikit demi sedikit. Kemudian tiga wajah muncul dari sana.

[Sir........zec..........hs.............Sirzechs-chan..........Bisakah kamu mendengarku? Heeeeeey. Sirzehcs.....chan........]

Masih bercampur dengan kebisingan namun aku kenal dengan cara berbicara nyentrik ini! Kemudian wajah dan suaranya menjadi jelas!

[Sirzechs-chan! Mou, kamu pergi ke dunia manusia sendiri! Aku juga mau pergi ke dunia manusia!]

Mahou Shojou..........Bukan. Itu Maou-Shojo, Serafall Leviathan-sama!

“Hei, Serafall. Maafkan aku. Aku sedang di rumah Hyodou Issei.”

[Ara ara. Kamu benar. Yahou! Sekiryuutei-kun! Apa Rias-chan juga ada disana?]

“Bagaimana kabar anda Serafall-sama?”

Buchou juga menyapanya.

[Ya. Bagaimana kabarmu Rias-chan? Mou Sirzechs-chan. Kalau kamu mau pergi kesana, beritahu aku dulu dong. Ajuka-chan dan Falibi-chan juga penasaran karena Sirzechs-chan yang selalu tepat waktu tak ada disini!]

Bahkan Serafall-sama kesal. Namun wajah marahnya nampak manis, jadi aku merasa damai. Serafall-sama memang seperti seorang Maou-Shojo.

........Tunggu. Ajuka-chan.........dan Falbi........? Kupikir aku pernah mendengar nama orang orang yang Serafall-sama baru sebut. Wajah dua orang yang muncul di samping Serafall-sama adalah........

[Sirzechs. Berani betul kau meninggalkan pertemuan dan pergi ke dunia manusia. Entah ada insiden terjadi atau ada hal menarik akan terjadi. Pasti yang kedua kan?]

Laki laki super tampan dengan wajah mempesona mengatakan itu dengan senyum misterius.

[......Ehh......Aku tak mau hal hal merepotkan. Aku tak mau bekerja.........]

Yang satunya adalah lelaki dengan wajah kantuk yang bersandar di pipinya. Aku kenal mereka berdua......Saat aku pergi ke Dunia Bawah, Yondai-Maou berkumpul di pertemuan para Iblis muda termasuk Buchou dari enam keluarga. Aku hanya bertemu Sirzechs-sama dan Serafall-sama jadi ini kali pertama aku melihat mereka jadi aku tidak salah! Mereka berdua juga Maou! Uwaaaaa! Hal gila akan segera terjadi! Ada empat Maou di meja di rumahku! Lebih seperti perkumpulan seluruh Yondai-Maou! Ini serius! Aku menjadi takut dan Sirzechs-sama menyadariku.

“Aaah, aku masih belum memperkenalkanmu pada mereka Ise-kun. lelaki dengan atmosfir misterius adalah Ajuka Beelzebub. Dia adalah ketua pembina untuk departemen teknologi termasuk Program Persamaan Teknikal.”

Ajuka Beelzebub-sama kemudian mengalihkan pandangannya padaku.

[Memiliki atmosfir misterius itu bagus karena kelihatan seperti Iblis. Oh, maaf, senang bertemu denganmu, Sekiryuutei-dono. Aku sudah mendengar rumor tentangmu.]

“Ah........senang bertemu anda juga! Namaku Hyodou Issei!”

Ooou! Aku jadi gugup! Karena seorang yang kuajak bicara adalah Maou! Jadi orang ini adalah Maou-sama yang ambil bagian dalam penciptaan “Evil Piece”.........Sirzechs-sama kemudian memperkenalkan Maou-sama yang terakhir.

“Dan orang disana yang sepertinya tak suka diberi hal hal merepotkan adalah Falbium Asmodeus. Dialah yang mengendalikan urusan militer.”

[..........Hallo. Aku Falbium.]

Suaranya tak bergairah sama sekali........Apa dia memang Maou? Urusan militer........Tak apa apakah posisi itu ditangani Maou-sama tak bersemangat seperti itu? Aku membuat kecemasan tak perlu.....

“Bagaimana kabar anda Beelzebub-sama, Asmodeus-sama” (x6)

Para anggota kelompok yang lain juga menyapa mereka.

[Hei Falbi! Kamu harus memberi mereka sapaan yang benar karena mereka adalah budak Rias-chan dan Sekiryuutei-chan!]

Ah, dia dimarahi oleh Leviathan-sama. jadi Asmodeus-sama dipanggil “Falbi” oleh Leviathan-sama. Asmodeus-sama di sisi lain tak mencoba memperbaiki ekspresi lesunya. Dia bahkan membuat desahan.

[......Serafall dan Sirzechs bekerja terlalu keras. Aku hidup dengan prinsip “Bekerja berarti kekalahan”. Selain tugas tugas penting, aku tinggal serahkan semuanya pada para budakku tahu? Untuk saat saat seperti ini kalian harus kumpulkan budak yang bagus dan buat mereka yang bekerja........Aaah aku lelah.......]

......I.....Ini.....kalau kuingat ingat Asmodeus masa kini berasal dari keluarga Glasya Labolas kan? Dia memiliki kepribadian sangat berlawanan dari pria yankee itu yang merupakan kandidat dari pewaris Glasya Labolas berikutnya!

“.......Asmodeus-sama menghabiskan sebagian besar kehendak seumur hidupnya untuk melakukan hal hal saat dia mengumpulkan para budaknya, dan mengumpulkan orang orang berbakat. Dan setelah kudengar kalau dia memerintahkan para budaknya dan menyerahkan semua pekerjaaannya pada mereka, dengan kata lain dia adalah tipe yang melakukan pekerjaannya di hari pertama dan memakai hari hari yang tersisa untuk beristirahat. Dia disebut sebagai ahli strategi dan taktik terbaik di Dunia Bawah.......”

Buchou memberitahuku dengan tenang. Juga terima kasih sudah memberiku contoh mudah. Begitu. Dia berusaha yang terbaik di hari pertama lalu menyerahkan pekerjaan pada para budak berpengalamannya setelah itu. kau bisa melakukan itu.......? Imej seorang Maou di dalam pikiranku baru saja remuk.........Tidak. Sejak waktu aku menemui Serafall-sama, aku entah bagaimana membayangkan kalau mereka berada di luar imajinasiku!

“Ngomong ngomong Serafall-sama adalah yang menangani urusan luar negeri.”

“V! Serahkan negosiasi dengan bangsa lain (mitologi dan religi) padaku” Serafall-sama berkedip dengan tanda peace. Dia manis, tapi tak apa apakah menyerahkan urusan luar negeri padanya? kupikir dia mencoba menyerang Surga karena dia terkejut setelah tak diundang di hari observasi sekolah.......Juga aku merasa kalau Sirzechs-sama lah yang menyelesaikan pekerjaan mereka bertiga. Dengan kata lain Dunia Bawah berada dalam kedamaian karena Sirzechs-sama adalah orang serius? Hmmm, aku tak bisa memahami bagaimana Dunia Iblis bekerja.

[Jadi Sirzechs. Apa yang akan terjadi?]

Beelzebub-sama menanyai Sirzechs-sama dengan nada tertarik. Setelah tersenyum, Sirzechs-sama memandang Buchou.......kemudian aku? Dia memandang kami berdua. Dia kemudian berbicara.

“Jujur saja aku ingin membuat Rias mengambil upacara “itu” di reruntuhan dari “Koneksi”.”

[Oou] (x3)

Mendengar ucapan Sirzechs-sama, mereka bertiga tersenyum........Eh? Ada apa ini? Seorang yang tengah dalam keraguan bukan saja aku tapi juga Buchou. Alisnya terangkat tinggi.

“Onii-sama. Bukan. Lucifer-sama. Apa artinya ini? Apa maksudnya adalah tempat itu yang merupakan reruntuhan penting yang telah diwarisi dari para leluhur kita?”

Sirzechs-sama mengangguk pada pertanyaan Buchou.

“Ya. Mereka dari Gremory melakukan upacara ritual di reruntuhan itu saat mereka mencapai umur tertentu. Dengan seorang yang sangat mereka “sayangi”. Kamu paham apa maksudku kan, Rias?”

Mendengar itu wajah Buchou menjadi sangat merah dimana belum pernah aku melihat dia seperti itu.........Arara. Apa yang terjadi, Buchou?

[Itu menarik. Itu lebih penting daripada pertemuan.]

[Sudah lama tak dilakukan sejak Sirzechs saat itu.]

[Ah, selamat. Aku akan memberi ucapan selamat pada kalian lebih dulu.]

Arara. Nampaknya Beelzebub-sama, Leviathan-sama, dan Asmodeus-sama tahu tentang itu. Dan mereka nampaknya sangat senang saat mendengar tentang hal itu! Apa yang sedang terjadi? Grayfia-san berdiri dan memberitahu Buchou.

“Jadi begitulah, Rias. Itulah instruksi dari Otou-sama dan Okaa-sama. Yang kami maksudkan dengan membuat kami lega adalah melakukan ritual itu. Kami takkan mengizinkanmu menolak. Kamu setidaknya harus memberi sedikit jaminan pada kami. Meski suamiku malah membawa orang orang tak perlu ke dalamnya. Sirzechs, kamu paham kan? Mari kita bahas ini baik baik saat pulang nanti.”

Grayfia-san memandang Sirzechs-sama dengan tatapan dingin sembari mencubit pipinya keras keras! Uwaaaa, dia menyeramkan!

“Hahaha. Jadi begitulah Ria-tan. Berjuanglah bersama Ise-kun........Itu sakit, itu sakit Grayfia!”

Sirzechs-sama tak kehilangan senyumnya biarpun pipinya sedang dicubit! Namun ada banyak air mata mengalir di matanya! Jadi orang terkuat adalah istri Maou-sama! Tunggu......aku!? Apa aku ikut serta dalam ritual itu? kenapa!? Kemudian mataku bertemu dengan mata Buchou......

“Hauuuuu. Ise.....A.....Apa yang harus aku lakukan.........?”

....! I...Itu curang! Buchou! Kalau kamu memasang wajah manis dan resah seperti Asia! Dia benar benar berubah dari mode Onee-sama ke mode gadis normal! Kunjungan Grayfia-san. Sapaan dengan Yondai-Maou. Dan ritual misterius. Hal hal membingungkan terjadi secara terus menerus........Namun nampaknya aku harus ikut serta dalam ritual itu juga. Yang benar saja. Kenapa aku terus terlibat dengan hal hal begini? Apa karena aku adalah Sekiryuutei? Hmmm........

“Lihat ini! Aku membeli barang barang murah dengan harga 100 yen! Ada toko yang menjual barang serba 100 yen jadi itu sangat menakjubkan! Murah adalah yang terbaik, kan!?”

Rossweisse-san yang pulang dari berbelanja untuk 100 yen kembali setelah suami istri Maou pergi.

Bagian 2[edit]

Dan beberapa hari telah berlalu semenjak hari itu. Buchou dan aku datang ke reruntuhan di wilayah gunung yang terletak di wilayah milik Gremory di Dunia Bawah. Meski pakaian kami belum berganti dan kami tengah mengenakan seragam Akademi Kuou. Semua orang dalam grup masih berada di rumah. Yang lain ingin datang, tapi mereka tak bisa karena tempat ini sangat penting bagi Gremory dan orang orang tak berkepentingan dilarang masuk. Pertanyaannya adalah kenapa aku diizinkan.....? Di depanku terdapat permukaan berbatu dan terdapat pintu masuk besar ke reruntuhan yang dibangun dari bebatuan keras. Terdapat pilar yang tersusun dari bebatuan sepanjang sisi. Ada juga patung orang orang dari tiap tiap generasi Gremory diantara pilar pilar. Sigh.......bangunan ini terlalu megah. Sepertinya tak ada kerusakan yang nampak sama sekali.

“Fu.....Apa yang harus kulakukan kalau dia membenciku karena terlalu terburu buru.......”

Buchou yang berada di sampingku mendesah panjang. Aku tak tahu harus berkata apa padanya, namun mari selesaikan ini dengan cepat dan pulang ke rumah.

“Tak apa apa Buchou. Aku bersamamu. Serahkan saja padaku.......”

Hal itu terjadi saat aku mencoba tampil keren di depannya.

“Tou!”

Suara misterius! Saat aku melihat ke atas.......Terdapat sesuatu di langit yang berkelap kelip. Seseorang tengah turun kebawah! Musuh!? Aku mengambil posisi dan muncul sejumlah orang orang bertopeng dalam busana Tokusatsu yang turun tepat di depanku! Satu, dua, tiga, empat......lima orang! Maksudku lihat apa yang mereka kenakan! Mereka terlihat seperti para superhero dari skuadron pahlawan Jepang (Power Rangers!) Merah, biru, kuning, hijau, dan pink! Dari postur tubuh mereka Merah, hijau, dan biru adalah laki laki. Kuning dan pink adalah wanita. Setelah mereka mendarat, mereka mulai memasang pose!

DOOOOOOOOOOOOOOON! Di belakang mereka, ledakan misterius dan mencolok terjadi disertai dengan asap tebal! Apa apaan ini!?

“Si.....Siapa mereka?”

Buchou juga penasaran. Tentu saja dia akan penasaran! Tak peduli bagaimana kalian melihatnya, mereka terlihat seperti orang orang mencurigakan! Orang di tengah yang mengenakan pakaian merah memasang pose dan berteriak!

“Fuhahaha! Kami adalah Maou misterius.........”

SPANK!

Orang dalam pakaian kuning memukul si orang merah dengan keras. Tunggu......suara orang merah itu.......

“Maaf, maaf, Uhuk. Mulai lagi dari awal! Kami adalah skuadron Maou, Maou Rangers! Aku adalah pemimpin mereka, Maou-Red!”

“Satan-Blue!”

“Aku tak mau repot tapi aku Satan-Green!”

“Levi-ta....maksudku, aku Satan Pink☆”

“.......Ha. Ummmmm, Aku Satan-Yellow!”

...........Buchou dan aku berada dalam kondisi dimana kami tak bisa menutup mulut kami.

......Tidak tidak! Maksudku! Kalian! Apa apaan itu Skuadron Maou! Mereka adalah Yondai Maou-samaaaaaaaaaaaaaaaaa! Tak peduli bagaimana kalian melihatnya, Merah adalah Sirzechs-sama, Biru adalah Beelzebub-sama, Hijau adalah Asmodeus-sama, dan Pink adalah Leviathan-sama! barusan Leviathan-sama nyaris menyebutkan namanya sendiri! Berarti......Kuning adalah Grayfia-san!? Aku menyadari hal itu karena dia memukul Merah, yang merupakan Sirzechs-sama. Dia sepertinya malu jadi dia pasti Grayfia-san. Uwaaa. Hanya dengan melihat Sirzechs-sama dan Leviathan-sama, kalian akan tahu kalau mereka sangat menikmati hal ini. Karena pose mereka nampak paling meyakinkan.

“Bagaimana? Pose yang bagus, kan? Aku melatihnya dengan putraku tadi malam.”

“Apa! Bahkan aku juga memikirkan banyak pose yang imut☆”

Aku pusing tujuh keliling dan jatuh di atas lututku. Dunia Bawah sungguh damai! Begitu damainya sampai aku mau menangis! Tak heran show Oppai Dragon sangat populer disini! Karena orang orang aneh seperti ini menjadi pemimpin mereka. Aaah. Apa Sairaorg-san ingin menjadi Maou-sama karena menyadari hal ini? Dia mungkin menginginkannya untuk menjadi sebuah Dunia Bawah yang lebih kacau. Ehehehe. Aku tahu harus berbuat apa lagi.

“Bu.....Buchou. Apa yang harus kita lakukan?”

Aku menanyai Buchou. Karena ini ulah kakaknya, maka Buchou pasti akan........

“Si.....siapa mereka......? Aku bisa merasakan kekuatan Iblis hebat dari mereka. Skuadron Maou......Apa maksudnya mereka adalah perkumpulan orang orang dengan kekuatan level Maou?”

......! Dia belum menyadarinyaaaaaaaaaa! Itu tidak bagus! Itu fatal! Tolong sadarilah! Itu adalah kakakmu! Onii-san Buchou! Biarpun kostum dan posenya aneh, dia adalah Maou! Lebih tepatnya semua orang di hadapan kita adalah para Maou-sama dan [Ratu] terkuat! Ini adalah perkumpulan orang orang tertangguh dari Dunia bawah! Sebagai peniru skuadron superhero! Melihat wajah bingung Buchou, Sirzechs-sama.......bukan Satan-Red berujar. Biar aku memanggilmu Satan-Red saja. Sepertinya itu nama yang cocok untuknya.

“Kami disewa oleh keluarga Gremory. Ada tiga tantangan yang menanti kalian berdua dalam ritual ini. Aku ingin kalian berdua berhasil melewati semua tantangan dengan hanya kekuatan kalian. Yang terpenting disini adalah kerjasama tim!”

Red menjelaskannya pada kami. Kemudian Pink menunjuk pada arah tertentu.

“Ha! Objek terbang misterius ditemukan!”

“Apa!? Semuanya! Serang sekaligus! [Ruin the Extinct]!”

“[Kankara Formula]! Karama-Equation!”

“Ey. [Celcius Cross Trigger]!”

“.......Torya. Jurus yang sering dipakai Asmodeus.......”

“Umm. Aku sebut Yellow-Shot saja.”

BAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!

...........Ledakan luar biasa yang belum pernah kulihat sebelumnya terjadi di angkasa. Lima orang yang merupakan kelas Maou menyerang ke langit di saat yang sama. Gelombang kejut yang tercipta tak hanya mengguncang kami, namun area seluruh gunung disekitar sini dan udara dengan keras. Hewan hewan di hutan dibawah kami berteriak dan kabur......Langit membelah dan menciptakan celah dimensional menakutkan yang belum pernah kulihat sebelumnya tengah menyebar. Dan partikel cahaya menyilaukan mengelilingi gunung ini. Juga fenomena yang nampak seperto aurora tengah tercipta........semua fenomena langka ini terjadi secara berturut turut di hadapan kami......

“Itu hanya Roh Jahat. Jangan takuti kami seperti itu, Pink.”

“Tehe☆”

Semua Maou baru menyerang Roh Jahat dan membunuhnya sekaligus!? Seorang Roh Jahat yang menerima serangan dari seluruh Maou.......seberapa jahat sebenarnya Roh itu!? Astaga! Aku muak dengan orang orang ini! Seharusnya kalian yang mengalahkan Loki pada saat itu!

“Jadi apa tantangannya?”

Buchou berbicara seolah tak ada apapun terjadi!?

“Bu....Buchou, kamu tak melihat itu.......? Sepertinya orang orang level Maou itu menyerang Roh Jahat sekaligus!?”

“Tenanglah Ise. Roh Jahat itu tidak baik jadi mereka layak dimusnahkan.”

“Bukan itu maksudku! Aaaah, lupakan saja soal itu!”

Aku paham! Aku tinggal ikuti suasana saja! Aku membulatkan tekadku kalau aku akan melalui semua ini, biarpun apa saja terjadi! Maksudku para Maou nampak sangat bersemangat!

“Kami akan menanti di tiap tiap tantangan! Dua orang muda yang akan memikul keluarga Gremory! Hadapilah ketiga tantangan dengan sukses dan capailah bagian akhir reruntuhan! Baiklah! Masing masing dari kami akan menanti di bagian bagian tertentu dari tantangan! Fuhahahahaha!”

Merah masuk ke dalam reruntuhan melalui pintu masuk dengan cepat! Empat yang lain segera mengikutinya!.......Buchou dan aku ditinggal disini.......Hal tak terduga telah terjadi.......Aku tak paham apa niat mereka tapi sampai tiap tiap Maou akan menanti di reruntuhan.......

“Sekarang, Ise! Ayo kita masuk! Karena kita sudah datang sampai sejauh ini, aku tak akan ragu lagi! Mari tunjukkan pada mereka betapa dalamnya hubungan diantara kita!”

Buchou nampaknya bersemangat tinggi! Karena sudah begini, kami tak bisa mundur! Aku memutuskan kalau aku akan melewati semua tantangan bersama dengan Buchou!


Saat kami melalui lorong berdinding batu, kami mencapai sebuah ruangan. Dan Pink berada disana!.......namun itu Leviathan-sama, kan!? Pink membuat tanda peace setelah melihat kami.

“Baiklah, kalian berdua ☆ Ini tantangan pertama!”

Glek.......Dia akan membuat kami melakukan apa? Aku hanya tak ingin bertarung. Lawannya adalah Maou dan kurasa aku takkan bisa menang melawannya. Lebih dari itu, aku tak mau berhadapan dengan Leviathan-sama yang manis.

“Untuk tantangan pertama...........kalian harus berdansa!”

..............Ha? Aku memasang wajah bodoh setelah mendengar tantangan tak terduga itu. Buchou di sisi lain.......Dia sepertinya sudah menduga hal ini akan terjadi dan menganggukkan kepalanya. Eeeeeeeeh........I....Ini......ritual macam apa ini?

“Aku ingin kalian berdua tunjukkan dansa kalian! Kalau kalian menampilkan dansa yang bagus, maka kalian akan berhasil melalui tantangan ini ☆Ayo berdansa, dansa! Karena kalian berdua akan ikut serta dalam pesta masyarakat kelas tinggi, mengetahui cara berdansa itu sangat penting!”

Saat Pink menjentikkan jarinya, sebuah sistem audio muncul. Ia mulai memainkan musik klasik dan elegan. Dansa!? Apa kau serius!?

“Ayo Ise! Kita mulai!”

Buchou memberiku tangannya. Oh, aku mempelajari ini dari Ibu Buchou di Dunia Bawah. Buchou mengambil tanganku dan membungkuk padaku. Kami kemudian mulai berdansa seirama dengan musik.

.......Ini sesuatu yang kupelajari di Dunia bawah jadi aku bisa melakukannya dengan mulus. Buchou juga berdansa dengan indah dan terkadang dia menuntun bagian yang masih tak kupahami. Kupikir aku dipanggil kemari sebagai support Buchou.......Apa aku dipanggil kemari sebagai pasangan berdansa? Aku berdansa sembari memikirkan itu. Kemudian mataku bertemu dengan mata Buchou. Pipi Buchou sedikit merah......Arara. Ada apa dengan reaksi itu?

“Ise. Kamu sudah berusaha baik. Sepertinya pelajaran dari Okaa-sama bekerja baik.......aku senang. Dengan ini, bahkan di saat.........”

.........Ummmm. Mata Buchou nampak berair. Dan musik berhenti. Buchou dan aku membungkuk satu sama lain setelah menyelesaikan dansa.

PLOK PLOK PLOK PLOK

Kami menerima tepuk tangan dari Pink.

“Ufufu. Sepertinya aku tak perlu mencemaskannya ☆Kalian berdua sangat bagus!”

Disertai pemberian pujian, pintu yang terbuat dari batu terbuka di depan kami sambil membuat suara.

“Kalau begitu, pergilah kalian berdua! Pergilah ke tantangan kedua!”

Seperti ini, Buchou dan aku menyelesaikan tantangan pertama seolah tak ada apapun terjadi.


Aku masih kebingungan namun kami mencapai ruangan yang luas lagi.

“.......Ya. Selamat datang.”

Green. Sepertinya Asmodeus-sama yang menangani tantangan kedua. Dia sepertinya tak terlalu bergairah melakukan ini. Ah. Kalau kulihat dengan seksama, dua wanita yang sepertinya adalah pelayannya tengah standby. Mereka mengenakan busana maid. Kalau kulihat ada kursi dan meja di dalam ruangan........Selain itu di meja terdapat piring dan sejumlah garpu dan pisau yang ditata rapi.

“Umm, tantangan kedua adalah tata krama meja. Aku akan mengawasi dari sini, jadi nikmatilah hidangan sembari tata krama kalian dinilai oleh kedua maid........ini memakai sistem pengurangan poin, jadi kalian akan gagal kalau sampai mencapai poin nol.”

......Tata krama meja? Sekarang aku sama sekali tak paham apa yang terjadi. Ritual macam apa yang diadakan di reruntuhan ini.......? Sepertinya mereka menilai pembelajaran masyarakat bangsawan mulai dari nol. Apa ritual ini ditujukan agar Buchou terus mengingat masyarakat kelas atas? Buchou memang pewaris berikutnya. Tapi kenapa aku? Aku dipenuhi keraguan. Yang pasti, aku akan duduk di kursi dan membuka serbet.......seperti ini aku dan Buchou mulai makan. Aku mulai menangani gerakan garpu dan pisau, dan juga sendok untuk sup dengan elegan. Aku diajari hal ini oleh Ibu Buchou dan para maid. Bahkan di rumah, Buchou sering mengajariku. Semua hidangan ini lezat. Aku tak bisa merasakannya dengan keronkonganku karena aku merasa gugup. Buchou tengah makan dengan elegan di sampingku. Dia menjadi contoh yang baik. Itu baru seorang Tuan Putri! Aku juga akan menyelesaikan ini tanpa mempermalukan orang ini! Dan kemudian........

“Dengan itu, makan sudah selesai. Itu adalah akhir dari tantangan kedua, tata krama meja.”

Si maid mengatakan itu sambil membungkuk pada kami. Aku gugup. Tata krama meja itu lebih susah daripada berdansa. Karena aku berasal dari rakyat jelata, aku tak pernah diajari makan secara elegan. Aku tak akan paham apa apa kalau Ibu Buchou tak mengajariku waktu itu.

“Rias-sama lulus dengan sempurna.”

Oou! Buchou memang hebat! Kemudian si maid memandangku! Jantungku berdegup kencang!

“........Ada beberapa pengurangan poin........Namun anda lulus dengan poin tinggi. Selamat.”

.....! Aku membuat pose sukses karena kebahagiaan!

“Yaaaaaaah! Aku sedikit gugup saat aku membuat suara memakai garpu dan pisau! Ternyata aku bisa berhasil!”

“Kamu sudah berusaha bagus Ise!”

SENTUH.

Buchou memelukku karena kelewat gembira! Sensasi oppainya adalah yang terbaik! Buchou........sangat senang. Ada sedikit air mata di matanya dan pipinya menjadi lebih merah.

“Itulah yang kuharapkan dari Ise! Laki laki yang kupilih. Aku sangat senang..........dengan ini, kita pasti bisa menyelesaikan sisanya.”

Wow. Dia sepertinya sangat tersentuh.

“Fuaaaaaaaaaaaaa. Kalian boleh pergi sekarang. Selamat.”

Green membuat desahan ringan dan membuka pintu menuju tantangan berikutnya. Apa yang akan terjadi pada Buchou dan aku saat kami menyelesaikan semua ini..........


Bagian 3[edit]

Aku menanyai Buchou saat berjalan melalui lorong yang menuju ke tantangan berikutnya.

“Anu, Buchou.”

“Ada apa?”

“Kisah percintaan diantara Sirzechs-sama dan Grayfia-san menjadi topik di rumahku tapi apa sesuatu terjadi pada mereka?”

Hanya itu pertanyaanku. Sejak tadi aku terus kepikiran tentang hal itu. Tentang percintaan mereka. Kalau itu sesuatu yang tak boleh kutanyakan, maka aku takkan bertanya lagi. Namun Buchou menjawabku.

“.......Ya. Kamu punya hak mengetahuinya sebagai anggota keluarga Gremory. Nama keluarga Onee-sama adalah Lucifugus. Grayfia Lucifugus. Putri dari keluarga bangsawan yang telah melayani Maou Lucifer selama beberapa generasi.”

“Jadi maksudnya........dia berasal dari keluarga yang dekat dengan Maou?”

Buchou mengangguk pada pertanyaanku.

“Mungkin kamu sudah tahu, di masa lalu terdapat perselisihan diantara golongan-Maou, yang ingin melanjutkan perang melawan Malaikat dan Malaikat Jatuh, dan golongan anti-Maou. Keluarga Lucifugus melayani dibawah Maou Lucifer-lama. Namun putra tertua dari keluarga bangsawan tertentu jatuh cinta dengan putri satu satunya dari keluarga Lucifugus.”

Ya. Perang Besar yang terjadi di Surga dan Dunia bawah menyebabkan keduanya kehilangan baik Maou dan Tuhan. Ketiga pihak Iblis, Malaikat, dan Malaikat Jatuh memasuki kondisi susah payah dan mereka berada dalam krisis untuk melanjutkan spesies mereka. Meskipun demikian golongan-Maou yang ingin melanjutkan peperangan terlibat perselisihan dengan golongan anti-Maou. Berdampak pada kaburnya golongan Maou-lama ke ujung Dunia Bawah, dan seperti itulah masyarakat Iblis saat ini tercipta. Bahkan sampai saat ini masih ada masalah dendam masa lalu. Namun bagaimana bisa.........mereka jatuh cinta sepanjang perselisihan.........

“Itu artinya.......”

Buchou melanjutkan dari ucapanku.

“Ya. Onii-sama dan Onee-sama. Waktu itu Onii-sama adalah as dari golongan anti-Maou. Dia bahkan disebut sebagai Pahlawan. Dan Onee-sama adalah orang dari mantan pihak Maou. Dia juga berdiri di garis depan sebagai Iblis yang kuat. Kudengar dia berkompetisi dengan Leviathan-sama untuk memperebutkan posisi “Iblis wanita terkuat”.”

.......Jadi hal seperti itu terjadi. Mereka jatuh cinta bahkan saat mereka adalah musuh. Sepertinya ada sejumlah event rumit berlangsung di dalamnya tapi mereka tak memikirkan hal itu.

“Onii-sama dan Onee-sama jatuh cinta sepanjang pertarungan biarpun mereka berasal dari pihak berbeda. Dan setelah pertempuran usai cinta mereka semakin dalam. Luar biasa kan? Aku juga mengagumi mereka. Ada orang orang yang biasanya menganggap kalau Onee-sama adalah maid Onii-sama sebagai bentuk loyalitas terhadap Onii-sama dan golongan Maou saat ini. Namun dia hanya menyukai pekerjaan rumah tangga dan tugas tugas kecil lain. Sepertinya lebih mudah untuk bergerak kemana mana sambil melakukan tugas tugas simpel sebagai maid ketimbang sebagai istri Maou. Saat dia sebagai maid, dia ingin melakukannya dengan sempurna jadi dia mulai membangun hubungan sebagai maid pada kami juga.”

Hee. Percintaan diantara pria dan wanita sepanjang pertarungan memang terlihat seperti situasi yang akan para wanita kagumi. Kemudian ada sesuatu dalam pikiranku. Mirkyasu-sama yang terlahir diantara dua orang hebat itu.........dari segi bakat bukankah dia putra kelas-tertinggi?

“......Selain mengagumi mereka, aku menyayangi dan menghormati mereka. Tapi kamu tahu Ise? Aku juga merasa cemas di saat yang sama. Dibandingkan dengan mereka yang hebat, kupikir aku hanya adik perempuan yang payah. Ada saat saat dimana aku berpikir tak apa apakah bagiku untuk menjadi pewaris berikutnya.”

Buchou memasang ekspresi lesu. Begitu. Buchou terus membandingkan dirinya dengan mereka berdua sepanjang waktu. Dia mungkin merasa rendah diri pada mereka berdua karena kakak laki laki dan kakak iparnya terlalu unggul. Kalian pasti akan membandingkan diri kalian entah suka atau tidak kalau kakak laki lakimu adalah Maou dan kakak iparmu adalah “Ratu-Terkuat”. Setelah mendengar kecemasan Buchou, aku merasakan hal itu untuk yang pertamakalinya. Bahwa semua orang menyimpan kecemasan dalam diri mereka. Bahkan Buchou yang dikagumi oleh semua orang dan merupakan satu dari “Dua Onee-sama Agung” juga memiliki kecemasan. Buchou juga seorang gadis. Terkadang aku teringat akan hal itu. Aku tahu kalau Buchou hanyalah seorang gadis. Tapi aku tak tahu dia memiliki kecemasan seperti itu. Aku tak bisa menyadarinya. Aku memeluk Buchou dari belakangnya.

“.......Ise?”

“Kecemasan Buchou adalah sesuatu yang tak bisa aku bayangkan. Namun tak sekalipun aku pernah menganggapmu tak berguna. Kalau Buchou tak ada disini, aku takkan bisa mengalami hidup yang bahagia seperti ini. Kamu akan selalu.........menjadi wanita terbaik bagiku. Itulah yang kupikirkan biarpun aku memahami semua hal tentangmu. Aku akan selalu mengikuti Buchou seumur hidupku. Karena itu mari kita lewati semua rintangan ini bersama!”

High school dxd v8 c009.jpg

Itulah hal terbaik yang bisa kukatakan. Itu bukan sesuatu yang bisa kuanggap pemberi semangat. Tapi aku ingin menjadi kekuatannya, meski hanya sedikit. Buchou menggenggam tanganku.

“.......Kamu selalu memperhatikanku. Ya. Kamu benar. Aku merasa bisa melewati segalanya kalau kamu ada di sisiku. Itu artinya aku menggilai dirimu. Ya, mari lewati semua ini. Bersama. Selamanya.”

Dia tersenyum saat menoleh padaku. Aaah, senyum ini juga salah satu poin terbaik dari Buchou! Aku bisa terus bergerak maju karena aku mengetahui bagaimana orang ini, Rias Gremory tersenyum.

“........Tapi aku masih dipanggil Buchou........”

“Apa kamu berkata sesuatu?”

“.......Tidak. Bukan apa apa. Ayo pergi! Mari selesaikan tantangan terakhir!”

“Y.....Ya!”

Aku mengikuti Buchou yang terus berjalan ke depan. Hal yang tadi Buchou katakan. Aku tak bisa mendengar apa yang ia ucapkan........Kami berjalan sepanjang lorong setelah menyegarkan perasaan kami. Hanya ada satu tantangan tersisa untuk yang disebut ritual ini!


“Hallo.”

Buchou dan aku tiba di tempat tantangan dimana Blue, Beelzebub-sama tengah menanti. Yang ditata dengan rapi adalah meja dan kursi. Alat alat tulis dan sepasang lembaran kertas berada di atas meja.

“Tantangan terakhir adalah ujian tertulis. Ini adalah tes bergaya ujian yang menutupi sejarah keluarga Gremory dan pengetahuan umum dari Dunia bawah.”

Tes!? Uwa!? Kami datang jauh jauh kemari dan hal terakhir adalah sesuatu yang aku paling tak bisa! Aku menjadi pucat dalam sekejap!

“Karena itu mohon segera duduk.”

Buchou dan aku duduk di kursi. Blue membuat jam pasir besar muncul memakai kekuatan Iblisnya.

“Batas waktunya adalah satu jam. Tes.....mulai.”

Jam pasir dibalik dan tes dimulai! Uo! Sudah dimulai! Aku memandang kertas tes yang memiliki beberapa halaman..........Unnn! Aku memandang kertas tes dan keringat dingin muncul di dahiku. Semua ini pertanyaan yang sulit!

......Ada hal hal tentang kenaikan pangkat, dan juga tentang Iblis kelas tinggi, kelas menengah, dan kelas rendah di dalamnya.......Maou, Great-King, dan Arch-Duke sangatlah penting........Untuk Iblis Kelas Tinggi terdapat beberapa pangkat diantaranya Duke, Pangeran, Marquess, Count, Viscount, dan Baron. Kemudian untuk Iblis kelas menengah terdapat Barnet dan Ksatria......? Ini mirip dengan perpangkatan manusia namun terdapat makna Iblis di dalamnya......Nu, Nuuuu.......pertanyaan yang ditulis disini sangat rumit........level tes adalah level yang tepat untukku karena semua pertanyaan entah adalah soal yang bisa kujawab atau soal yang tak bisa kujawab. Buchou tengah menjawab pertanyaan dengan mulus di sampingku! Itulah yang kalian sebut gadis berbakat! Jadi soal soal seperti ini sangatlah enteng baginya! Aku dalam masalah. Kalau aku gagal dalam tes, maka aku takkan bisa menghadap Buchou dan orang tuanya! Aku memakai otakku secara penuh dan mulai memelototi kertas ujian.

“Sekarang berhenti.”

Tes mencapai akhir dengan kata kata Blue. Pasir di dalam jam pasir semuanya sudah jatuh ke bawah.

.......Aku memakai otakku sekuat tenaga selama 1 jam dan berbaring di meja setelah menghabiskan tenaga otakku. Aku menjawab semua pertanyaanku.........sekarang aku harus menunggu nilaiku dan mengetahui nilai untuk lulus. Blue mulai menandai kertas ujian dengan pena merah. Saat dia mengoreksi lembar Buchou, gerakan pennya mengindikasikan kalau ada banyak jawaban benar. Meski saat dia mengoreksi lembaranku, terdapat gerakan aneh dari pennya beberapa kali.......Aku tak pernah berpikir kalau aku akan merasa begitu gugup saat lembar ujianku dikoreksi di depanku........Buchou nampak tenang. Dia benar benar penuh percaya diri. Dia pasti berpikir kalau tak mungkin dia akan gagal. Aku merasa mau mati.

“Baiklah.”

Blue menyelesaikan koreksi dengan menusukkan pucuk pennya ke meja. Sepertinya dia selesai mengkoreksi. Glek......aku menelan ludahku........

“Rias Gremory lulus tanpa masalah. Dan Sekiryuutei, Hyodou Issei-kun telah..........”

Kenapa kau berhenti disana Blue-san!?

“Lulus, tapi itu pertanyaan tiba tiba! Kamu selesai tak lama setelah membuat kesalahan! Jadi aku akan membuat Hyodou Issei-kun menjawab!”

Apaaaaaa Apaan ituuuuuuuu! Aku tak tahu apa maksudnya!? Mohon ampuni aku Beelzebub-sama!

“Bagi kami Iblis, ada hal bernama 72 pillar yang sudah eksis sejak dulu sekali. Aku ingin kamu menyebut nama mereka dari 1 sampai 72 secara berurutan.”

Apa!? Kau menjadikan itu pertanyaan!? Itu urutan Iblis Kelas Tinggi sejak zaman dulu kala, kan? Saat aku tinggal di Dunia Bawah, Ibu Buchou memberitahuku tentang hal itu jadi itu sudah terpaku dalam otakku! Aku kemudian mulai menjawabnya.

“Bael, Agares, Vassago, Samigina, Marbas, Valefor, Amon, Barbatos, Paimon, Buer, Gusion, Sitri, Beleth, Leraje, Eligos, Zepar, Botis, Bathin, Sallos, Purson, Marax, Ipos, Aim, Naberius, Glaysa-Labolas, Bune, Ronove, Berith, Astaroth, Forneus, Foras, Asmoday, Gaap, Furfur, Marchosias, Stolas, Phenex, Halphas, Malphas, Raum, Focalor, Vepar, Sabnock, Shax, Vine, Bifrons, Vual, Haagenti, Crocell, Furcas, Balam, Alloces, Caim, Murmur, Orobas, Gremory, Ose, Amy, Orias, Vapula, Zagan, Valac, Andras, Haures, Andrealphus, Cimeies, Amdusias, Belial, Decarabia, Seere, Dantalion and Andromalius! Bagaimana!?”

Haha.......Aku mengucapkan semuanya. Aku diberitahu oleh Okaa-sama Buchou kalau aku harus mengingat urutan ini sehingga dia membuatku mempelajarinya sampai semuanya tersangkut dalam kepalaku. Biarpun aku tak bisa mengingat semuanya saat aku tinggal di Dunia Bawah, aku mengingat semua itu dengan berlatih mengatakannya setelah itu! meski ada para Iblis Kelas Tinggi yang tak termasuk dalam 72 pillar. Kupikir keluarga Lucifugus dimana Grayfia-san berasal juga termasuk disana. Kudengar keluarga seperti itu disebut dengan “Iblis Ekstra”.

“Hebat. Lalu keluarga mana saja diantara mereka yang sudah punah?”

“Marbas, Valefor, Buer, Gusion, Leraje, Eligos, Botis, Bathin, Marax, Ipos, Aim, Bune, Ronove, Forneus, Gaap, Marchosias, Halphas, Raum, Vepar, Sabnock, Vine, Bifrons, Haagenti, Alloces, Caim, Murmur, Orobas, Ose, Amy, Zagan, Valac, Andras, Haures, Andrealphus, Cimeies, Amdusias, Decarabia, Seere, and Andromalius! Ba-Bagaimana!?”

Kali ini aku tak sepercaya diri sebelumnya! Namun Beelzebub-sama mengangguk.

“Benar. Kamu sudah berjuang baik. Kupikir kamu takkan tahu tentang hal itu karena kamu menjadi Iblis tereinkarnasi baru baru ini. Seharusnya itu soal yang rumit tapi.......aku akan meluluskanmu.”

Blue memberiku tepuk tangan. Pertanyaan sulit Beelzebub-sama memang membuatku kesulitan. Astaga, tadi aku merasa gugup sekali.......jujur saja, kupikir aku sudah habis.......Blue kemudian mengumumkan dengan suara keras!

“Dengan ini ritual, tantangan untuk pria dan wanita dari keluarga Gremory telah selesai. Selamat!”

“Yay!”

Buchou dan aku saling berpelukan dengan sangat gembira setelah menerima pengumuman di akhir ritual!

“Buchooooou! Kita menyelesaikannya dengan aman!”

“Ya! Kamu sudah berjuang baik, Ise! Dengan ini takkan ada seorangpun yang curiga dengan kita! Aaah! Kamu dan aku memang pasangan terbaik!”

Aku tak terlalu paham hal itu tapi aku juga berpikiran sama!

CHU CHU!

Uoooooo! Buchou mulai memberiku banyak kecupan di pipiku! Hanya dengan ini, semua usaha kerasku terbayar sudah!

GOGOGOGO.

Yang sepertinya adalah pintu terakhir terbuka. Blue kemudian menunjuk ke arahnya.

“Sekarang. Red sedang menanti. Kalian harus pergi dan laporkan kelulusan ritual kalian.”

Baik Buchou dan aku mengangguk, dan kami berjalan melewati pintu terakhir.


Bagian 4[edit]

Terdapat cahaya yang datang dari depan saat kami berjalan sepanjang lorong. Saat kami keluar darinya, langit langit menghilang dan terdapat langit di Dunia Bawah.......sepertinya ini ujung reruntuhan dan sangat luas karena tak ada langit langit sehingga aku merasa terkejut. Apa ini sesuatu yang kalian sebut colosseum? Strukturnya melingkar dan memiliki bangku penonton dan panggung tempur. Buchou dan aku keluar dari salah satu sudut bangku penonton. Red dan Yellow tengah berdiri di pusat medan tempur. Dengan kata lain Sirzechs-sama dan Grayfia-san. Kami berjalan turun setelah kami menemukan tangga turun ke arah panggung.

“Selamat, kalian berdua.”

Yellow dengan hangat menyambut kami. Aaah, jadi ini sudah berakhir ya. Momen aku memikirkan itu, Red melangkah ke depan dan berteriak dengan keras.

“Yosh! Jadi kalian sudah mencapai kemari! Namun! Tantangan dari keluarga Gremory tak bisa selesai semudah itu disini! Aku akan meminta Hyodou Issei-kun melawanku, Satan Red, sebagai tantangan akhir! Ayo kalahkan aku disini!”

Red yang memasang posisi memancarkan aura merah disekitarnya! Apaaaaa! Aku menjadi begitu kaget sampai mataku hampir menyembul keluar karena fakta mengerikan ini! Sudah jelas! Ini......! Apa maksudnya aku harus melawan Red.......Sirzechs-sama!?

“Sebagai pemimpin dari Skuadron Maou, Satan Ranger, aku ingin melawan Oppai Dragon setidaknya sekali! Fufufu! Mari putuskan siapa Pahlawan sejati dari Dunia Bawah!”

Satan Red.......Bukan. Sirzechs-sama mengatakan hal gila secara tak kuduga! Mana mungkin aku melakukan hal sembrono seperti menghadapi Maou-sama!

“Fufufu! Satan Red! Aku tak tahu siapa dirimu, tapi Ise ku adalah Naga Legendaris, Sekiryuutei! Berani betul kau menantang Naga yang mengalahkan Dewa Jahat Norse Loki!”

Buchou! Orang di depan kita adalah Maou! Aku memang mengalahkan Dewa dari Eropa Utara itu tapi itu karena senjata legendaris dan rekan rekan sekolah membantuku. Kalau itu hanya aku sendiri, maka itu bukan pertarungan lagi namanya. Mana bisa aku menghadapi Maou terkuat seorang diri! Red mulai memancarkan [Power of Destruction] dalam jumlah besar padaku yang tengah panik dalam situasi ini!

“Lawan adalah Sekiryuutei yang sudah mengalahkan Loki! Aku jadi gugup! Sudah lama aku tak mendapat antisipasi seperti ini!”

Lagi lagi dia berbicara edan! Aku harus meminta Grayfia-san menangani situasi ini!

“.......Tolong jangan berlebihan melakukannya.”

Haaaaah!? Anda tak keberatan dengan itu!? Suamimu sedang mencoba melawan seorang Iblis dengan kekuatan penuhnya!?

“Tou!”

BUOOOOOOOOOOON!

“Gyaaaaaaaaah!”

Sirzechs-sama menembakkan [Power of Destruction] tanpa menahan diri! Aku berhasil menghindarinya namun.......

BAAAAAANG!

Tembakan yang melewatiku menghancurkan sebagian besar colosseum! Ini gawat! Aku sudah melihat [Power of Destruction] Buchou berkali kali, namun ini kali pertama melihatnya menghancurkan sesuatu tanpa sisa! Dan tak apa apakah untuk menghancurkan reruntuhan ini!? Kalau sampai kena, aku akan benar benar musnah! Aku menyadari bahaya yang kualami dan membuat gauntletku muncul dan berteriak pada Ddraig!

“Ddraig! Balance Breaker!”

[Ya! Aku sudah menunggu hal itu!”

Penghitungan dimulai dan sembari perhitungan terjadi Sirzechs-sama terus menunjukkanku pose pose aneh. Apa karena dia percaya diri atau karena dia memang suka berpose?

“Ada aturan kalau kalian tak boleh menyerang saat lawan sedang bertransformasi.”

Oh, jadi anda akan mengikuti aturan sebagaimana Pahlawan. Terima kasih banyak.

[Welsh Dragon Balance Breaker!!!!!]

Suara menggema dan aura merah yang menyelimutiku berubah menjadi armor!

“Balance Breaker Boosted Gear Scale Mail! Satan Red! Karena sudah begini, aku tak akan menahan diri!”

“Fufufu! Maju!”

Seperti itu aku akhirnya menghadapi Maou, Sirzechs Lucifer-sama.

High school dxd v8 259.jpg


Sekitar 10 menit telah berlalu sejak pertarungan dimulai.

“Puff......Puff.....”

Seorang yang sedang tersengal sengal sudah jelas adalah aku.

“Ada apa Hyodou Issei-kun!? Apa ini saja!? Apa perasaanmu terhadap Rias sekecil ini!?”

Satan-Red memasang pose penuh percaya diri.

.......Sial. Aku tahu dia jauh lebih kuat tapi......ini gila! Aku bahkan tak bisa menyerangnya satu kalipun! Semua Dragon Shotku dijatuhkan! Aku menembakkannya dengan mencampur yang besar dengan yang kecil namun [Power of Destruction] Sirzechs-sama menyapu semua itu! tak satupun seranganku mengenainya! Biarpun aku menembakkannya dengan acak, semuanya lenyap menjadi ketiadaan oleh hembusan [Power of Destruction]! Ukurannya kecil namun punya kekuatan luar biasa! Sekedar menyentuhnya melenyapkan seranganku. Aku membentangkan sayap Nagaku dan maju menyerbu untuk bertarung jarak dekat, namun dia menghindariku dengan mudah. Sirzechs-sama juga sangat kuat dalam pertarungan fisik. Tinju yang dilapisi [Power of Destruction] di tangannya meremuk armorku dengan mudah. Dengan kata lain aku sama sekali bukan tandingannya karena perbedaan kekuatan yang lebar diantara kami. Hehehe. Kupikir aku mendapatkan kekuatan biarpun aku seperti ini. Sepertinya masih sulit bagiku untuk menghadapi Sirzechs-sama.

“Sekiryuutei-kun! Berjuanglah☆!”

“Teruslah berjuang. Bertarung lebih dari 10 menit pada levelmu saat ini melawan Sirzechs membuktikan kalau kamu punya masa depan menjanjikan. Jujur saja, aku tak menduga kamu akan sebaik ini. Kamu Sekiryuutei yang lebih baik dari dugaanku.”

“.............zzzzzzzzzzzzzzz..............”

Para Maou-sama yang lain tengah mendukungku dari bangku penonton. Sepertinya kalian menikmati penderitaanku disini! Dan semua orang selain Sirzechs-sama sudah melepas topeng mereka dan menampakkan wajah mereka! Sial! Dan Asmodeus-sama hanya tertidur! Orang orang ini pasti sangat menikmati kesusahanku!

“.......[Power of Destruction]! Jangan jangan........”

Sepertinya Buchou yang tengah berpikir sembari meletakkan tangan di dagunya menyadari sesuatu! akhirnya kamu menyadarinya! Itu dia! Orang itu adalah........

“Kamu berasal dari keluarga Bael!”

Jadi dia belum sadar!? Yah, dia takkan pernah menduga kakaknya bermain sebagai superhero.......Red kemudian menunjukku dengan jarinya.

“Kau menyukai Rias, bukan!? Tak apa apakah seperti ini!? Kalau kau tak menunjukkan semangat kuat untuk mengalahkanku, maka aku takkan membiarkanmu mengambil Rias!”

Kau benar! Tapi pertanyaannya adalah berapa banyak orang di dunia ini yang bisa mengalahkanmu!? Apa boleh buat! Aku akan memakainya Paman Tannin!

Aku menghisap banyak udara dan mengisi perutku dengan banyak oksigen. Aku kemudian membayangkan pusara api di dalam perutku. Aku akan membuat api dalam perutku dengan kekuatan Iblis! Api terbesar dari kekuatan Iblis yang bisa kuciptakan! Akan kutunjukkan padamu teknik yang kupelajari di liburan musim panas! Kekuatan super Naga.......

[Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost! Boost!]

[Transfer!!]

Aku mentransfer kekuatan ke api di dalam perutku dan menghembuskannya keluar sekaligus dari mulutku! Aku membuka bagian mulut dari topengku!

BOOOOOOOOOOOOOOON!

Aku menghembuskan nafas api raksasa ke arah Sirzechs-sama! Katakan saja ini kekuatan Naga spesial yang kudapatkan pada latihan itu. Nafas api! Memang tak sekuat atau semencolok milik paman, tapi tak seperti Dragon-Shot ini memiliki jarak lebih luas! Aku akan membakar Sirzechs-sama dengan ini! Ngomong ngomong, nama jurus ini mirip dengan kelihatannya dan disebut “Flame Blaze”!

“Nafas Naga yang hebat, tapi..........”

Setelah menganggukkan kepalanya, Sirzechs-sama mengibaskan lengannya ke samping. Gelombang [Power of Destruction] bergerak dan menyerbu ke arah api.......kemudian tiba tiba menjadi lebih besar!

KYUUUUUUUUUUBAAAAAAAAAAAAAAN!

Gelombang [Power of Destruction] yang menyebar itu menghantam dan memusnahkan api di dalam jarak serangnya. Gelombang itu bisa jadi sebesar ini!? Semua api yang kuhembuskan dilenyapkan dan yang tersisa menghilang begitu saja.

[Partner. Bertarung dalam jangka panjang akan merugikan buatmu. Kalau kau mau menjatuhkannya, maka lebih baik melakukannya secara sekaligus.]

Biarpun kau mengatakan itu Ddraig, adakah peluang kemenangan?

[......Itu akan sangat sulit. Jujur saja, aku tak menduga dia akan sekuat ini. Mungkin dia lebih kuat dari Lucifer lama? Kekuatan dan daya penghancurnya sangat luar biasa, namun [Power of Destruction] itu berada pada level yang sama sekali berbeda. Dia memfokuskan bakat dan kerja kerasnya pada konsep “Melenyapkan” mungkin tak ada yang tak bisa dia hancurkan dengan itu.]

Aku tak mau mendengar informasi itu! Dalam situasi mati matian ini, Yellow.......dengan kata lain Grayfia-san, memanggilku untuk menghampirinya. Ada apa!? Dan Buchou berdiri di sampingnya. Aku berlari ke arah Grayfia-san sembari tak melepaskan Sirzechs-sama dari pandanganku.

“A.....Ada apa!?”

Aku mengatakannya sambil membuka bagian mulut dari topengku. Grayfia-san kemudian berbicara.

“Ise-san. Sentuhlah payudara Rias.”

..........!

Aku mulai menyemburkan darah dari hidungku oleh kata kata mengejutkan itu dan wajah Buchou menjadi sangat merah! Kalau anda tiba tiba mengatakan itu, aku dan Buchou akan belingsatan! Yellow menciptakan ruang ganti pakaian dengan kekuatan Iblisnya dan melempar kami ke dalam! Yellow kemudian mengatakannya pada Buchou seolah membujuknya.

“Dengarkan Rias Gremory. Ini adalah nasehatku. Kamu mempercayai Sekiryuutei lebih dari siapapun benar? Maka kamu harus mengetahui ciri cirinya. Ya. Dia bisa berubah drastis dengan menyentuh payudaramu.”

Kata kata Grayfia-san terasa menusukku! Anda benar! Aku adalah oppai Dragon yang berubah dengan payudara (Ise bersikap sarkastis)!

[Ya. Seperti ucapannya......]

Ah, Ddraig mengatakannya dalam suara monoton dan tak ada emosi dalam ucapannya! Bertahanlah Sekiryuutei! Buchou......mulai berpikir sejenak sembari menaruh tangan di dagunya. Dia kemudian mengangguk.

“Diberi nasehat olehmu, yang aku tak tahu apakah kau adalah kawan atau lawan terasa menyebalkan. Namun hanya ini satu satunya cara saat ini.”

Buchou. Kamu masih belum menyadari kalau Yellow adalah Grayfia-san........kemudian Buchou mulai melepas seragamnya! Kulit putih dan oppai besar nan bulatnya mulai menampakkan dirinya!

BACHIN!

Momen dia melepas branya, Oppainya melepaskan dirinya! Tak peduli berapa kali aku melihatnya, aku tak pernah bosan pada puting pinknya! Aku kemudian mulai meneteskan air mata syukur! Payudara mentah Buchou memang luar biasa! Mereka yang terbaik! Buchou kemudian mengatakannya dengan mata penuh keyakinan!

“Sekarang Ise! Kalau kita bisa melewati tantangan ini, maka aku akan dengan senang hati meminjamimu payudara ini! Aku ingin melewati tantangan ini bersamamu, dan membuat semua orang mengakui kita! Ayo Ise!”

Buchoooooooou! Kamu masih memberiku tatapan teguh bahkan sembari menampakkan payudaramu!.....Aku....aku pasti akan melewati tantangan ini bersama dengan Buchou!

“Buchou! Rias Gremory-sama! Aku akan menyentuh payudaramu dan melewati tantangan ini bersamamu dan akan mengalahkan Satan Red!”

Aku membuat armor yang menutupi tanganku menghilang dan mengarahkannya ke payudara Buchou! Tangan telanjangku! Aku akan meremas payudara Buchou dengan kelima jariku!

“Aku adalah [Pion]mu dan aku adalah Hyodou Issei, sang Sekiryuutei! Akan kutunjukkan kekuatan Oppai Dragon pada mereka!”

GROPE!

Kelima jari di kedua tanganku terbenam ke dalam payudara lembutnya. Aku memastikan untuk merasakannya dengan perlahan! Rasanya kedua tanganku tengah diselimuti oppai dengan kualitas terbaik! Remas! Remas! Aku mulai menggerakkan tanganku! Ini sensasi yang hebat!

DRIP!

Hidungku juga mulai meneteskan banyak darah! Aaaaaaaah! Oppai lembut dan menakjubkannya merangsang otakku! Ini dia! Ini dia! Oppai Buchou!

“........Iyaaan.”

! Aku mendengar suara pink Buchou yang menjadi serangan penghabisan bagiku! Buchou membuat rintihan oleh tanganku!

“Uoooooooooooooooooooooooo! Ini dia! Dia datang!”

Kekuatan Naga di dalamku mengalir ke sekujur tubuhku!

GOOOOOOOOOOOOOOOAAAAAAAAN!

Di sejumlah tempat di armorku, aura Naga menyembur keluar! Berlian juga memancarkan cahaya merah! Aku terisi dengan energi! Kekuatan oppai Buchou! Ia bisa memberiku tenaga sebesar ini! Mungkin inilah yang kalian sebut Oppai Dragon dan Switch Princess!

“Kalau kita akan melakukan ini, maka kita akan menyelesaikannya dalam satu serangan! Ddraig! Aku akan memakai seluruh kekuatan ini untuk Dragon Shot, dan aku akan menghancurkan Satan Red!”

[Ou! Serahkan padaku!]

Aku mengkonsentrasikan kekuatan ke kedua lenganku! Targetku adalah Satan Red. Sirzechs-sama!

Sirzechs-sama! Rasakanlah perasaanku dan Buchou!

“Ini dia! Datanglah! Tembakan yang tercipta dari cinta diantara kau dan Rias! Sebagai kakak! Dan juga sebagai kakak ipar! Aku ingin menerima itu!”

Gelombang dengan [Power of Destruction] disekitar Sirzechs-sama juga mulai berkumpul pada satu titik! Dia mencoba menerima seranganku secara langsung!

“Lakukanlah! Sataaaaan Reeeed! Goooooo! Tembakan yang tercipta dari aku dan Buchou! Dragon Shot Neo Bust Burssssssst!”

Aku menembakkannya dengan meneriakkan nama yang baru kuciptakan pada tempatku berdiri.


Bagian 5[edit]

“.........Ara?”

Wajah Buchou berada tepat di depanku saat aku terbangun. Sensasi lembut yang bisa kurasakan di punggung kepalaku.......apa ini paha Buchou? Begitu. Aku mendapat bantal paha dari Buchou.

“Apa kamu bangun? Ufufufu. Kamu kehilangan kesadaran setelah itu Ise.”

Buchou tersenyum. Saat aku mengangkat tubuh atasku, aku berada di tengah koloseum. Saat aku melihat sekeliling, koloseum berada dalam kondisi sangat buruk!

“Sepertinya arena tempur hancur lebur karena pertarungan Ise dan Satan Red. Sepertinya kita harus mengirim tim perbaikan setelah ini.”

Ah. Jadi aku juga berperan dalam penghancuran. Aku terlalu berkonsentrasi pada pertarungan jadi aku tak memikirkan tentang hal itu.

“Ah. Dimana Satan Red?”

“Dia menghilang. Bersama yang lain.”

..........Tak mungkin aku mengalahkannya. Kemudian Ddraig bersuara di dalam hatiku.

[Partner.]

“Hmm? Ada apa Ddraig?”

[Maou Lucifer itu. Dia memusnahkan Dragon Shot yang kau tembakkan. Aku berpikir dia punya kekuatan abnormal sebagai Iblis. Tapi kalau dia sampai sekuat itu........setelah itu, dia undur diri bersama para Maou lain sepanjang ledakan. Yah. Kalau kau bisa bertarung melawan pria itu sampai tahap itu artinya kau sudah meningkat pesat. Kalau itu beberapa bulan yang lalu, kau pasti akan kalah dalam sekejap.]

“!”

Serius!? Aku sudah memusatkan semua tenagaku di dalamnya. Aku bahkan tak mengurangi latihanku setelah pertarungan melawan Loki. Aku cukup percaya diri pada Dragon Shot yang tadi kutembakkan......jadi tetap mustahil bahkan setelah aku memperkuat diri dengan menyentuh payudara Buchou. Tapi kupikir aku sudah cukup hebat bisa bertarung sejauh itu. Ddraig juga terdengar puas. Terakhir kali dia berbicara seperti ini adalah sejak bertemu Fenrir. Yah, itu juga belum lama terjadi. Jadi Sirzechs-sama memang orang yang hebat.

“Kalian berdua sudah berusaha bagus.”

Suara Sirzechs-sama. saat aku menoleh, Sirzechs-sama tengah berdiri disana. Grayfia-san dalam busana maid juga berada di sampingnya.

“Onii-sama. Apa kamu baru saja datang?”

“Ya. Kupikir itu sudah waktunya kamu menyelesaikan tantanganmu.”

......Buchou. Serius. Tolong sadarilah. Sirzechs-sama adalah Red. Sirzechs-sama, beritahukan saja kebenaran padanya! Saat Buchou dan aku bangun, Sirzechs-sama meletakkan tangannya di bahu kami.

“Kalian sudah berusaha keras. Kalian berdua lulus.”

Buchou dan aku saling memandang setelah mendengar itu dan tersenyum. Ya! kami sudah melewati semua tantangan, dan berakhir dengan pertarungan melawan Sirzechs-sama. Namun yang pasti kami sudah lulus!

“Dengan ini, baik Tuan dan Nyonya akan merasa lega.”

Grayfia-san mengucapkan itu. Sepertinya dia benar benar berada dalam mode maid saat ini.

“Ise-kun. Maaf sudah melibatkanmu dalam semua ini tiba tiba.”

Sirzechs-sama meminta maaf padaku!

“T-Tidak! Anda tak perlu minta maaf! Itu bisa membuatku menyentuh payudara Buchou, jadi tak apa apa!”

Itulah pikiran jujurku. Itu sangat menyenangkan. Payudara Buchou memang hebat!

“Aku merasa lebih baik kalau kamu mengatakan itu. Aku juga kepikiran dengan masa depanmu dan Rias. Berkat itu, aku bisa melihat secercah masa depan yang cerah. Akan kuserahkan Rias padamu, Ise-kun.”

“Ya!”

Aku tak paham hal hal rumit, tapi aku akan melindungi Buchou seumur hidupku! Dialah wanita yang sangat kucintai!

“Selamat Rias-chan.”

Leviathan-sama yang tiba tiba muncul melompat ke Buchou. Arara. Sejak kapan dia muncul?

“....Ah. Akhirnya selesai juga.”

Seorang yang mengucapkan itu dengan malas adalah Asmodeus-sama. Kerja bagus sebagai juri tantangan. Tapi tolong lakukan pekerjaanmu sebagai Maou dengan benar. Saat aku tengah memikirkan itu, seseorang datang ke arahku. Itu Ajuka Beelzebub. Dia memandangku dengan serius. Lebih tepatnya dia sedang memandang Sacred Gearku dengan tatapan tertarik.

“Bisakah aku melihat Evil Piece di dalammu sebentar?”

Mengatakan itu, Beelzebub-sama menyentilkan jarinya ke dadaku dan menciptakan banyak lingkaran sihir. Aksara dan angka angka Iblis yang tertulis pada lingkaran sihir berputar dengan sangat cepat.

“Hmm. Sepertinya kamu mencoba hal yang menarik. Kamu sudah masuk ke bagian terdalam Sacred Gearmu kan? Itu hanya dimungkinkan karena ini adalah tipe Sacred Gear dengan jiwa disegel di dalamnya. Seorang yang mengusulkan kemungkinan ini pasti Gubernur Malaikat Jatuh, Azazel.....”

Dia tersenyum dan dia kelihatannya sangat senang. Dia bisa tahu sebanyak itu, hanya dengan melihatnya sejenak!? Kudengar dia seseorang yang berbakat dalam teknologi, namun ternyata dia sehebat ini! Sensei! Maou ini bisa menerka hipotesismu dalam sekejap!

“......kekuatan dari bidak catur. Ciri yang digunakan pada hal lain dan berubah sedikit. Ini fenomena yang menarik. Sepertinya ini tertulis dalam kode yang tak ada dalam programku. Dari sudut pandangku, itu pasti karena pengaruh “Juggernaut Drive”.......namun kode yang tertulis nampak berantakan. Dengan program begini, ia bisa malfungsi dengan mudah......Ya, aku akan sedikit mengubah evil-piece di dalam dirimu.”

....! Aku terkejut oleh tawaran tiba tibanya!

“Apa tak apa apa? Melakukan hal seperti ini. Bukankah itu takkan adil dalam Rating Game?”

“Tentu saja akan kupastikan itu takkan bekerja sepanjang Rating Game. Tapi akan lebih baik kalau kamu bisa memakainya dalam pertempuran nyata kan? Tidak. Mungkin akan menarik kalau kamu bisa memakainya dalam Rating Game. Mungkin akan menerima respon baik dari pemirsa yang menyukai fenomena abnormal. Yah, karena kamu Sekiryuutei kamu akan terus menghadapi banyak musuh. Akan bagus untuk berada dalam lingkungan dimana kamu bisa memakai ide ide kemampuanmu. Lebih dari itu, akan menarik bagi mereka yang menontonnya. Juga aku harus mengucapkan terima kasihku karena sudah menghentikan anggota keluargaku.”

......Anggota keluarga. Dia berbicara tentang Diodora. Biarpun dia terlibat dalam insiden dengan Asia, aku menghajarnya sampai habis dan dia pada akhirnya dibunuh oleh salah satu pemimpin golongan Maou-lama. Beelzebub-sama berasal dari keluarga Astaroth.

“Kamu tak usah cemas soal itu. Kamilah yang bersalah. Justru aku merasa tak enak karena sudah menyusahkanmu.”

Mengatakan itu, dia menciptakan sejumlah lingkaran sihir lagi dan nampaknya melanjutkan penyetelan Evil-Piece di dalamku. Dia bersuara seolah tak tertarik pada insiden itu. Mungkin seorang yang paling tak terpengaruh oleh insiden itu adalah orang ini. Kemudian aku mengujarkan isi pikiranku.

“Maaf.......berapa banyak faktor rahasia yang anda masukkan di dalam Evil Piece?”

“Mana mungkin kuberitahukan padamu. Aku membuatnya supaya para penggunanya bisa mencari tahu sendiri.”

Dia membalasku seperti itu. Dia memang orang yang sulit dibaca. Dia menyebut para Iblis, “pengguna”. Aku bisa merasakan tipe karakteristik unik tertentu dari kata katanya. Sirzechs-sama kemudian mengatakannya dengan senyum pahit.

“Ajuka adalah orang orang langka diantara para Iblis yang “menciptakan”. Berkat itu, teknologi di Dunia Bawah meningkat 5 tahap. Namun dia tak peduli pada tugasnya sebagai Maou.”

“Berkreasi dan bersenang senang lebih cocok untukku.”

Hmm, dia memang tipe Iblis yang unik. Kemudian Leviathan-sama berbisik ke telingaku.

“Sirzechs-chan dan Ajuka-chan sudah menjadi teman dan rival sejak dulu sekali. Mereka berdua adalah kandidat untuk menjadi “Lucifer”. Namun karena Sirzechs-chan lebih berbakat dalam mengumpulkan pengikut, Sirzechs-chan menjadi “Lucifer” dimana Ajuka-chan menjadi “Beelzebub”.”

Jadi ada masa lalu seperti itu.......rival huh. Berarti mirip dengan aku dan Vali? Tidak, kami belum saling membuka diri seperti mereka berdua.........Vali pada dasarnya adalah musuhku.

“Kalian berdua kebanyakan bekerja........mari lakukan dengan santai........aku tak bisa mengikuti pola kerja kalian........kalian akan menjadi pecundang kalau bekerja.......”

.......Asmodeus-sama juga tipe Iblis yang unik. Bekerjalah dengan serius, tolong!

“Ya, ini saja cukup.”

Beelzebub-sama yang nampaknya selesai menyetel membuat lingkaran sihir menghilang. Aku mulai menyentuh dadaku..........aku tak merasakan perubahan apa apa di dalamku.........

“........Apa sesuatu berubah?”

“Seorang yang akan mengubahnya dari sekarang adalah dirimu sendiri. Yang kulakukan hanyalah “permulaan”. Seorang yang akan memilih pintu dari beragam pintu dan membukanya dengan kunci adalah dirimu.”

........Dengan kata lain aku menerima faktor, namun apa yang akan terjadi berikutnya bergantung pada diriku sendiri.

“Sepertinya Beelzebub-sama akan bisa akrab dengan Azazel-sensei.”

Kupikir mereka berdua akan bisa akrab karena mereka berdua adalah ilmuwan. Namun Beelzebub-sama menggeleng kepalanya.

“Tidak, tidak. Mungkin nampaknya kami mirip namun sebenarnya tidak. Dia berbakat dalam meneliti dan menciptakan sesuatu yang sudah ada. Aku, di sisi lain, suka menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Itu mungkin terlihat serupa namun perbedaannya sangat besar.”

Hmm. Jadi begitu. Aku memiringkan leherku. Beelzebub-sama kemudian berujar.

“Sekarang, aku mau pulang. Aku menciptakan Game tertentu di Dunia Bawah dan aku yang mengelolanya. Kalau aku tak ada disana, nanti akan ada masalah.”

“Ajuka. Apa “itu” masalahnya? Atau itu hobimu?”

Beelzebub-sama tersenyum pada pertanyaan Sirzechs-sama.

“Ya. Hobi adalah sesuatu yang ingin aku hargai. Oh iya, Sekiryuutei-kun. Apa kamu juga ingin ikut serta dalam Gameku? Jangan cemas. Kamu bisa ikut serta hanya dari sebuah ponsel.”

Dia memintaku seperti itu. Tapi karena terasa mencurigakan maka aku.......

“M-Maaf. Aku tak bisa ikut.”

Aku menolaknya. Beelzebub-sama kemudian tersenyum pahit.

“Begitu. Sayang sekali ya. Aku akan menantikan pertemuan kita berikutnya. Teruslah naik ke level baru!”

BOOOOOON!

Beelzebub-sama menciptakan lingkaran sihir dan lenyap ke dalam cahaya transportasi sembari mengguncang atmosfir. Asmodeus-sama tidak ada. Nampaknya dia sudah pergi lebih dulu.

“Sekarang. Ada rencana untuk memulai pesta untuk penyelesaian tantangan. Aku sudah memanggil dan mengumpulkan para budak Rias.”

Sirzechs-sama mengatakan itu. Serius? Jadi semua orang sudah berada di Dunia Bawah. Dan pesta untuk penyelesaian tantangan untukku dan Buchou! Aku sangat senang! Aku bisa memakan hidangan lezat! Aku baru makan sebelumnya, tapi aku lapar karena banyak hal terjadi hari ini! Hmm? Grayfia-san menciptakan lingkaran sihir. Apa yang dia ingin lakukan? Aku tengah ragu dan seekor makhluk yang tak bisa dibedakan dari elang atau singa muncul. Seekor Griffin.

“Ini yang Buchou dan aku kendarai saat kami kabur dari pesta pertunangan!”

Sirzechs-sama mengangguk pada ucapanku.

“Ya. Kami akan segera pulang dengan lingkaran sihir. Kamu dan Rias harus pulang dengan ini.”

Kenapa? Kupikir akan lebih cepat memakai lingkaran sihir.......aku merasa ragu. Kemudian Grayfia-san berbisik ke telingaku.

“Ini hadiah untuk Ojou-sama. Mohon hati hati di jalan, Ise-sama.”

Ha-Hadiah......? Sesuatu yang tak kupahami tengah terjadi.

“Rias, Ise-kun. Ada satu hal terakhir. Aku akan mengumumkannya di saat pesta. Tapi akan kuberitahukan pada kalian berdua lebih dulu. Pertandingan melawan Sairaorg-sama telah ditentukan.”

“......!”

“......!”

Baik aku dan Buchou terkejut oleh ucapan Sirzechs-sama. Begitu.......akhirnya disini juga......

“Tanggal dan waktunya akan sama dengan festival Akademi kuou. Kami akan mengurus jadwal lain yang tersisa tapi mohon ingatlah itu baik baik.”

Festival sekolah diadakan setelah piknik sekolah. Setelah aku pulang dari piknik, aku akhirnya akan bertarung dengan orang itu.

.........Hehe. Sepertinya akan ada banyak event di semester kedua. Setelah mengkonfirmasi itu, Buchou dan aku naik ke atas Griffin dan terbang ke angkasa.


Sekitar 10 menit setelah kami terbang ke angkasa di atas Griffin. Buchou dan aku tengah melihat pemandangan dibawah sembari menikmati semilir angin. Ini membuatku terkenang. Waktu sepanjang semester pertama. Aku menggagalkan pesta pertunangan. Aku kemudian mengalami Balance Breaker untuk yang pertama kalinya dan mengalahkan Raiser. Aku kemudian membawa Buchou dan kabur. Buchou yang duduk di belakangku kemudian meletakkan tubuhnya ke punggungku.

“..........Aku jadi terkenang dengan waktu itu.”

“Aku juga.”

Begitu. Jadi Buchou juga mengingat hal yang sama.

“Apa kamu masih ingat apa yang kamu katakan padaku di atas Griffin ini?”

“Ya. Aku akan menyelamatkan Buchou apapun yang terjadi. Karena aku adalah [Pion] Rias Gremory.”

“Ya.”

Buchou melingkarkan tangannya disekitar pinggangku. Dia melekatkan tubuhnya padaku dan memastikan untuk tak melepasku. Aku sangat senang.......saat ini aku sangat senang. Aku tengah membubung tinggi di langit dengan wanita yang kucintai. Tak ada kebahagiaan yang melebihi ini. Oh iya. Ada kelanjutan hal yang kukatakan pada waktu itu.

“Masih belum berubah kalau aku masih menginginkan keperawanan Buchou bahkan sekarang!”

Aku mengatakannya dengan suara kuat. Buchou membuat wajah tercengang dan mendesah.

“........Lihat lihat suasana sedikit dong.”

Aku diomeli. Hmm. Nampaknya aku terlalu jujur pada hasratku. Aku tengah mengutuk kesalahanku. Kemudian Buchou tertawa kecil dan berkata.

“Kita akan selalu bersama. Ise ku tersayang.”

“Ya, tentu saja.”

Di dalam hatiku, aku berpikir kalau aku ingin memanggilnya “Rias Tercintaku” suatu hari nanti.