High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Life.DxD

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.DxD[edit]

Telah Lima hari semenjak terror muncul di kota kastil Tepes dan Carmilla dimana mereka mendapatkan kerusakan seperti layaknya dimusnahkan.


Kami kembali ke Jepang dan sedang menunggu bagaimana setiap pihak masing-masing mitologi akan bertindak. Ada banyak sekali kebingungan yang terjadi di Underworld, Surga, dan juga diantara Dewa Mitologi lain akibat dari kemunculan Rizevim.


Tentu saja. Dia berencana membawa kekacauan di dunia menggunakan Naga Jahat dan juga berencana untuk membangkitkan binatang legendaris 666. Dia jelas mengatakan kalau rencana terakhirnya adalah untuk menyerang dunia lain.


Dewa Pemimpin di setiap mitologi menganggap ini adalah situasi paling berbahaya sepanjang jaman didalam sejarah mereka.


Aku dengar telah diputuskan kalau setiap pihak sekutu akan bekerja sama untuk menandingi perlawanan Rizevim dan “Qlippoth”.


Hal ini akan berubah menjadi masalah pertama bagi seluruh dunia yang bahkan akan meratakan agama dan imajinasi kita–.


Sejak saat itu, Rizevim dan orang-orangnya tidak menunjukan tindakan apapun, tapi setiap pihak kekuatan dan tempat-tempat krusial mereka belumlah menurunkan tingkat kewaspadaannya masing-masing.


Ini sudah larut malam, dan berbagai orang berkumpul di Kuou Academy.


Kelompok Peneliti Gaib, Anggota OSIS, Azazel-sensei, Suster Griselda, Joker Dulio, Slash Dog Ikuse Tobio-san, dan juga anggota lain seperti Sairaorg-san, Seegvaira Agares, Sun Wukong Generasi Pertama, dan bahkan kelompok Vali semuanya ada disini.


Ini benar-benar merupakan pertemuan yang luar biasa. Aku tak pernah membayangkan kalau kelompok Vali dan Kakek Sun Wukong Generasi-Pertama akan disini juga. Ini rasanya semua petarung terkenal yang kuat dari setiap fraksi yang bertarung digaris-depan ada disini semuanya.


Rias bertanya sekali saat semuanya melihat satu sama lain.


“…..Bagaimana para pertinggi menanggapi akan hal ini?”


Sensei lalu mengatakan.


“Semenjak kejadian ini bukanlah sesuatu yang bisa kita anggap ringan atau abaikan, bahkan mereka yang tidak bekerja sama dengan kita hingga sekarang setuju untuk melakukan diskusi mengenai hal ini.”


…..Begitu ya, jadi bahkan para VIP dari setiap mitologi merasa sangat waspada mengenai kejadian yang ditimbulkan Rizevim kali ini.


Sensei lalu mengatakan.


“Si brengsek Rizevim itu mencoba untuk menimbulkan kekacauan pada dunia ini dan dunia lain bersama-sama dengan idealnya yang berbahaya. Dia telah…..menyebabkan kehancuran seperti pada wilayah Vampir yang tidak bisa kita abaikan begitu saja.”


…..Ada korban didalam pihak Vampir akibat terror ini pada kastil Tepes.


Mereka mencoba untuk memulai sesuatu yang hina.


Sensei menghela nafas.


“Bahkan ada sebuah pendapat radikal dari beberapa mitologi tertentu dimana mereka tidak akan berpikir dua kali untuk mengirim kekuatan militer mereka kedalam masalah ini. Dewa Pemimpin seperti Odin dan Zeus entah bagaimana memberikan peringatan mereka kepada mitologi itu…..tapi Aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi jika terorisme yang lebih besar daripada ini berlanjut bahkan lebih banyak. Bagaimanapun, Naga Jahat yang dianggap berbahaya dari setiap mitologi telah menimbul kan malapetaka bersamaan. Dan orang yang memimpin mereka itu adalah anak laki-laki sebenarnya dari Lucifer sebelumnya. Bahkan bagi mereka yang melihat kejadian sebelumnya tentang krisis monster di Underworld sebagai kejadian yang setidaknya adalah sesuatu yang diluar urusan mereka merasakan kalau kejadian ini adalah masalah yang serius.–Jika 666 dibangkitkan dan memulai pertarungan dengan Sekiryuushintei Great Red, dunia mungkin akan runtuh akibat dampak dari mereka.”


[-!?]


Semua menjadi tidak bisa berkata-kata pada pernyataan Sensei.


…..Jika Great Red mulai bertarung dengan 666, dunia mungkin akan menerima banyak kerusakan. Ya, tidak heran para petinggi dari setiap fraksi menunjukan tindakan mereka!


Dunia mungkin akan menerima banyak kerusakan jika Great Red dan Ophis melakukan pertarungan. Akan tetapi, itu tidaklah terjadi. Pemimpin dari Khaos Brigade sampak saat ini telah mengelabui Ophis dan memanfaatkannya, tapi mereka tidak membiarkannya melawan Great Red karena mereka tahu itu berbahaya.


Tapi kali ini berbeda. Rizevim jelas-jelas mengatakan kalau dia akan membuat Great Red dan 666 bertarung satu sama lain dengan tujuan untuk mengalahkan Sekiryuushintei itu. …..Bahkan Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada dimensional gap jika Great Red menghilang tapi Aku bisa menebak kalau itu tentunya tidak ada yang baik dari hal itu.


Rias melanjutkan setelah Sensei.


“Pihak yang tidaklah begitu membantu hingga sekarang, sederhananya hanya mengamati situasi ini karena pendapat mereka adalah, “Semenjak Khaos Brigade melakukan tindakan terorisme diantara Tiga Kekuatan Besar dan juga sebagai fokus utamanya, maka Tiga Kekuatan Besar haruslah yang menghadapi mereka”. Akan tetapi, meskipun dia sedang bersembunyi, Aku dengar para petinggi dari setiap fraksi mengetahui tentang bahaya dari orang yang dipanggil Rizevim Livan Lucifer. Semenjak Rizevim menjadi seorang teroris sembari memiliki ideal yang berbahaya seperti itu…..tidak ada seorangpun yang sama sekali mengacuhkannya sekarang.”


Jadi bahkan pemimpin dari tiap mitologi tahu kalau dia adalah orang tua yang gila….. Yah, dia pastinya orang gila semenjak Aku bertemu dengannya.


Sensei membuat sebuah senyuman pahit.


“Jangan buat muka semacam itu, semuanya. Ini tidak seperti kita akan mendapat serangan dari pihak lain. Kecuali, masalah yang kita miliki adalah pada akhirnya lawan kita adalah musuh yang selalu kita hadapi seperti biasa.”


Suster Griselda lalu mengatakan ini.


“Michael-sama juga bernegosiasi dengan pihak kekuatan lain sebagai perwakilan dari Dewa kami. …..Ada banyak mitologi yang menginginkan bantuan dari kita. Akan tetapi, ada pihak yang menenangkan diri mereka sendiri karena instruksi Michael-sama.”


Seperti yang diduga dari Michael-san! Dia benar-benar pemimpin para Malaikat!


Sensei lalu menunjukan salah satu jarinya keatas.


“Dan satu hal lagi, ada pula saran yang datang dari para eksekutif masing-masing fraksi.”


Semuanya memperhatikan kata-kata Sensei.


“Semenjak ada kejadian dimana dua wilayah fraksi terkuat Vampir berhasil dijatuhkan, setiap fraksi akan merasa gugup mulai sekarang. Masing-masing mitologi akan memiliki setidaknya satu Dewa yang sangat kuat didalam kekuatan mereka, tapi mereka menjadi cemas tentang bagaimana orang akan memandang mereka, jadi mereka tidak bisa pergi keluar dan memukul jatuh teroris dengan mudah. Itulah mengapa kita membutuhkan tim anti-teroris yang terdiri dari petarung kuat yang bisa bertarung melawan Rizevim dan anak buahnya secara langsung sambil dapat bergerak saat itu juga ketempat semacam itu.”


Tim anti-teroris! Yup, kita benar-benar membutuhkan mereka.


Hei, jika dia memberitahu kita ini, maka…..Sepertinya semuanya selain diriku juga menyadari itu akibat mendapati kita semua berkumpul disini.


Lalu Sensei mengatakan ini sambil melihat sekeliling kita.


“Tim itu akan mendapatkan hak untuk bebas bertindak dari setiap fraksi dan itu akan lebih cocok jika mereka lebih kuat lagi. Yeah, nama kalian semua disini telah disarankan untuk tim anti-teroris itu dimana terdiri dari berbagai macam latar belakang. Iblis, Fallen Angel, Malaikat, Vampir, Youkai (Siluman), Valkyrie, Grim Reaper, Manusia-Binatang, Manusia, dan yang terakhir Naga–. Kalian bisa dikatakan kalau kalian ini telah berada ditingkatan yang berbeda meskipun merupakan tim campuran. Lebih jauh lagi, ini akan menjadi lebih mudah bagi kalian untuk bergerak.”


Si “Rookie Four”, Azazel-sensei, Slash Dog, Irina si reinkarnasi Malaikat, Griselda-san, Joker, Raja Naga, dan Generasi Pertama Sun Wukong. –Tim campuran dengan penuh dengan orang kuat yang dikirim dari berbagai pihak!


Tim ini tentunya akan mudah mengambil sebuah tindakan, dan lebih jauh lagi sangatlah kuat!


Sepertinya yang lain tidak menunjukan tanda-tanda akan menolak tentang itu.


“Aku setuju dengan persekutuan ini. Semenjak kita didalam situasi ini, kita harus bekerja sama satu dengan yang lain.”


Rias menunjukan tanda menyetujui tentang itu. Kita semua yang ada didalam kelompoknya juga mengangguk.


“Itu tidak jadi masalah. Aku akan membuat diriku sendiri bertarung bersama Rias dan Hyoudou Issei.”


“Aku tidak keberatan.”


“Aku juga. Meski sepertinya Aku akan mendukung dari belakang.”


Sairaorg-san, Sona-kaichou, dan Seegvaira Agares juga setuju.


“Aku juga tidak keberatan aye~. Ini akan lebih mudah bekerja dengan anak muda daripada melakukan ini hanya dengan kakek tua seperti diriku ini.”


Bahkan Generasi Pertama Sun Wukong setuju. Wow, tidakkah ini menjadi luar biasa semenjak Generasi Pertama Sun Wukong akan juga bertarung!?


Akan tetapi, Joker Dulio mengangkat kepalanya sambil mengatakan “hmm”.


“Ada yang salah? Apa sesuatu mengganggumu?”


Sensei bertanya.


“Aku hanya berpikir kita akan membutuhkan sebuah nama.”


Oh, sebuah nama. Itu terdengar bombastis jika sederhananya hanya dipanggil tim anti-teroris.


–Lalu Koneko-chan bergumam.


“–[D×D].”


Semua tatapan tertuju pada gumaman Koneko-chan. Koneko-chan terkejut mendapati dirinya mendapat begitu banyak perhatian. Dia lalu melanjutkannya sambil merasa malu.


“Yah, semenjak ini adalah sebuah tim campuran yang terdiri dari berbagai makhluk, itulah bagaimana yang Aku rasakan…..”


Rias lalu bertanya.


“Kepanjangan dari apa [D×D] itu? Apa itu kepanjangan dari Dragon of Dragon seperti Great Red?”


“Tidak, itu bisa berupa sebagai Iblis (Devil), juga Naga (Dragon), dan kata “Fallen” dari Fallen Angel-seperti terjatuh (downfall).”


itu jawaban Koneko-chan.


Begitu ya, jadi maksud [D×D] menunjukan kepada Iblis (Devil), Naga (Dragon), dan semacamnya.


Sensei menganggukan kepalanya.


“Yah, kita bisa juga memaksakan menambah berbagai nama yang diawali dengan huruf “D”. Meski begitu pastinya kita perlu sebuah nama. Begitu ya, [D×D] huh…..Itu mungkin juga gampang untuk diingat sembari memiliki arti perlindungan Great Red yang berupa [D×D]. Aku pikir itu bagus, tapi bagaimana dengan kalian?”


Sensei bertanya pada semua orang.


“Aku pikir itu tidak masalah selama itu bukanlah suatu nama yang aneh. Aku pikir itu bagus.”


Dulio memberikan persetujuannya langsung meski dialah orang yang menanyakan hal itu.


“Aku tidak peduli bagaimana itu dipanggil. Yah, Aku akan menyerahkan ini pada yang muda.”


Sepertinya Generasi Pertama Sun Wukong tidak peduli.


Akan tetapi, Aku memiliki kekhawatiran akibat lahirnya tim ini.


“…..Tidak adakah orang dari pihak lain yang akan tidak puas jika tim seperti kita mengambil sebuah tindakan?”


Aku bertanya itu pada Sensei. Bahkan jika para petinggi memberikan persetujuannya, pasti akan ada dari mereka yang dibawahnya akan mendapati kekuatan kita berbahaya dan jadi mencurigakan.


“Yah, itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita campuri. Tapi, tidak ada diluar kalian ini yang akan cocok pada peran ini. Jadi yah, Aku akan menunjuk kalian semua untuk peran penting ini.”


Sensei meletakan tangannya di pundakku dan mengatakan ini.


“–Oppai adalah keadilan. Kau adalah Oppai Dragon. Jadi mari buat itu sebagai keadilan.”


“A-Apa itu benar-benar tidak apa-apa? Sesuatu seperti itu…..”


sensei menunjuk payudara Rias sambil menunjukan senyum seringai.


“Ise, lihat payudara Rias.”


“Lalu jadinya, tidakkah kau berpikir itu keadilan?”


…………..


Aku menatap Oppai Rias. Oh, Oppai yang indah. Oppai pacarku. Oppai terbaik. Bundar, lembut, segar, dan itu sendiri menimbulkan keadilan!


Yup! Untuk suatu alasan Aku pikir Aku mengerti!


“Y-Ya! Aku mulai berpikir kalau itu keadilan!”


Sensei meletakan tangannya disekeliling pundakku.


“Baiklah! Kalian semua diberikan tugas penting! Jadi kalian semua perlu yakin tentang itu! Jadi apa dasar kebenaran dari tim anti-teroris [D×D]!?”


“Oppai adalah keadilan!”


Aku melanjutkan setelah Sensei!


Oppai adalah keadilan! Itu tidak masalah! Aku bisa bertarung untuk kedamaian hanya untuk alasan itu! Oppai bersinar semenjak ada perdamaian! Meskipun semua pada menghela nafas dengan keheranan!


–Lalu setelah suasana hati berubah, Sensei menunjuk pada Dulio.


“Pemimpinnya yaitu…..Joker, kau yang lakukan.”


“…………….”


Dulio tidak bisa menanggapi keputusan yang tiba-tiba itu, jadi dia menjadi terdiam untuk sesaat–. setelah terdiam, dia berteriak sangat keras.


“Ieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!? A-A-Aku!? Kenapa!? Tidak, tidak, tidak, serius, kenapa harus aku!?”


Dia benar-benar terkejut. Hmm, jadi Dulio tipe orang yang mendapat kesulitan jika diberi peran semacam itu.


Sensei lalu mengatakan ini pada Dulio.


“Ini akan menjadi tampang kebijaksanaan yang buruk jika Iblis atau Fallen Angel menjadi pemimpin. Dari berbagai pandangan, kalian memiliki gambaran kalau mereka adalah penjahat. Untuk alasan itu seorang Malaikat akan memberikan gambaran yang baik dan itu akan baik juga bagi kita. Tidak ada yang kurang darimu untuk mengambil peran ini. Hal terbesar dari ini karena kau adalah Seorang reinkarnasi Malaikat dari Manusia. Kau akan mendapatkan sebuah gambaran baik dari sudut pandang manusia juga.”


Yah, itu memang benar. Jika kita perlu memilih seorang pemimpin dari antara orang ini, maka seorang malaikat pastinya memiliki gambaran yang bagus.


“H-hanya karena alasan itu…..? T-Tidak, aku tidak cocok untuk peran macam itu…..”


Suster Griselda juga mengatakan ini pada Dulio yang kesulitan.


“Dulio, ini adalah peran yang sangat terhormat. Kau mungkin bisa merekam namamu didalam sejarah, kau tau? Jadi kau harus melakukannya. Tidak, Lakukanlah. Semenjak kau memiliki peran dimana kau merupakan gambaran sebagai “Kartu trumph”, maka kau harus melakukannya.”


Dulio akhirnya menyerah pada kata-katanya dengan beberapa intensitas didalamnya.


“…..Ah, ya. Dimengerti. Aku akan melakukannya!”


Dulio berdiri didepan semua orang dan menyapa kita sekali lagi.


“Umm, begitulah jadinya, jadi Aku akan menjadi pemimpin, jadi tolong perhatikan diriku.”


Sepertinya ini adalah lahirnya pemimpin yang tidak dapat diandalkan, tapi semenjak kekuatannya dan pekerjaannya berada diperingkat tertinggi, Aku akan mengharapkan banyak darinya dari sekarang.


Lalu Sensei melihat pada Generasi Pertama Sun Wukong.


“Akan tidak apa-apa jika kau menjadi pemimpin-kedua, Generasi Pertama Sun Wukong? Meski Aku mohon maaf sebesar-besarnya menempatkanmu dalam komando kedua…..”


“Tidak apa-apa. Ini hal alami bagi yang muda untuk menjadi pemimpin. Jadi Aku akan membuat diriku bertindak lebih kepada simbol terhadap musuh dimana mereka akan merasa takut.”


Bahkan pemimpin-kedua disetujui adalah Generasi Pertama Sun Wukong.


Ini luar biasa. Jadi Joker akan menjadi pemimpin dan Sun Wukong akan menjadi pemimpin-kedua! Ini pastinya akan menjadi sebuah kelompok yang terdiri dari kumpulan orang-orang yang diluar dugaan!


“Vali.”


Sensei lalu mengatakan ini pada tim Vali yang mendengarkan diskusi ini dari pojok ruangan.


“Aku akan bersikeras kalian, tim Vali, untuk bergabung dalam tim-campuran ini dengan tujuan menjadi tenaga-tambahan melawan rencana yang dilakukan Rizevim. Dengan melakukan itu, Aku akan mencoba menghilangkan ketidakpercayaan yang dimiliki kepada kalian sebanyak mungkin.”


Vali dilihat sebagai sebuah ancaman karena terlibat dengan “Khaos Brigade” dimasa lalu. Dengan bergabung tim campuran ini, Sensei mungkin berencana untuk melemahkan ancaman yang dimiliki oleh pihak lain tersebut kepada mereka.


Lebih jauh lagi, mendapati Vali bergabung akan membuat tim ini menjadi lebih kuat lagi.


…..Meski sepertinya akan ada orang yang tidak puas dengan partisipasinya. Kenyataannya, nona Agares menunjukan tatapan ketidakpuasan.


Lalu Vali bertanya pada Naga didalam dirinya.


“…..Albion. Itulah Apa yang Azazel katakan, tapi apa kau tidak puas dengan bekerja sama dengan musuh bebuyutanmu?”


Albion mengatakan ini dengan sebuah suara dimana semua bisa mendengarnya.


[Aku tidak masalah. Ngomong-ngomong si merah, saat ini mari berdiskusi tentang pertarungan ribuan tahun lalu.]


[Yeah, Aku tidak masalah. Hei, si putih. Yeah, ini sungguh menyenangkan berbicara tentang masa lalu.]


…..Untuk suatu alasan, rasanya seperti mereka berdua menganggap diskusi mereka lebih penting daripada informasi tim ini.


“…..Kalian berdua sepertinya menjadi cukup akrab.”


Vali mengatakan itu dengan suara sedikit kebingungan.


Lalu Albion menjawab dengan enerjik.


[Kita tidak takut lagi pada payudara dan pantat jika kita berdua ada disini. Benarkan, si merah?]


[Yeah, apapun itu adalah Oppai atau pinggul, bawa kesini! Kita tidak akan kalah pada hal semacam itu!]


Bahkan Ddraig menjadi lebih sehat!


Benar~


Mereka hanya mengatakan “Benar~”! Ada apa dengan perubahan tiba-tiba kepribadian Dua Heavenly Dragon ini!?


“….Aku tak pernah berpikir pertarungan takdir diantara Dua Heavenly Dragon yang telah berlangsung dalam waktu lama akan berakhir untuk alasan semacam itu…..Kalian sungguh tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi.”


Sairaorg-san juga mengatakan itu sambil mengangkat kepalanya.


…..Ya, ini sepertinya mereka menjadi akrab akibat diriku yang menimbulkan hal itu. Yeah, kau benar-benar tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi…..


Sensei mengatakan ini dengan suara keheranan.


“Sebagai hasil, sebuah perubahan yang tidak pernah dilihat sebelumnya terjadi pada Ise. Aku tidak memahami lagi perkembangan Dua Heavenly Dragon saat ini. Bahkan Aku menyerah… …Aku bertanya-tanya jika ini berhubungan dengan payudara dan pantat.”


“Tolong jangan ngomong begitu dengan suara terkejut macam itu!”


Aku tak tau harus apa selain mengatakan itu pada Sensei. Yah, bahkan Aku tidak memahami bagaimana peningkatan-kekuatan itu bekerja!


“Tapi tidakkah ini hal yang cukup serius bagi Vali Lucifer dan kawan-kawannya merupakan bagian dari Khaos Brigade?”


–Sona-kaichou bertanya pada Sensei sambil mengangkat tanganya keatas.


Lalu Sensei mengatakan ini sambil menggaruk pipinya.


“Tentang itu, si kakek Odin berdiri untuk membawa Vali sebagai anak angkatnya sembari mengetahui semua tentang apa yang dia lakukan.”


–!


Aku terkejut. Tidak pernah terpikir kalau kakek tua Odin itu akan menyarankan hal macam itu.


“Tidak bisakah kalau itu kamu, Sensei? Kau adalah…..orang yang membesarkannya,kan?”


Aku bertanya padanya. Sensei menggoyangkan kepalanya kesamping.


“Aku adalah seseorang yang punya peran sebagai pemimpin Malaikat yang telah jatuh. Aku mengatakan ini sebelumnya tapi, Iblis dan Fallen Angel tidak memiliki gambaran bagus tentang penampilan kebijaksanaan jika kau membandingkan mereka dengan Malaikat dan Dewa dari pihak lain. Aku tak tahu harus bagimana semenjak Aku mendapati diriku terekam sebagai musuh didalam Kitab.”


Yah, Iblis dan Fallen Angel pastinya adalah penjahat sepanjang waktu.


Lalu Sensei mengatakan ini pada Vali.


“Tapi ini beda cerita jika itu adalah Odin. Si kakek itu adalah satu dari Dewa lama. Jika Odin mengatakan dia ingin membawanya sebagai anak angkatnya, maka Dewa Asgard dan Dewa dari pihak lain tidak bisa mengeluh kepadanya dengan mudah. Meskipun ini akan datang bersamaan syarat dan keterbatasan, kau akan bisa bergerak lebih bebas. Vali, apa kau tidak puas menjadi putra Odin?”


Vali mulai berpikir tentang pertanyaan Sensei.


“Aku akan bekerja sama ketika kedua pihak akan mendapat keuntungan darinya. Jadi Aku akan bertindak sesuai keinginanku sendiri selain dari itu.”


Dia menjawab seperti itu. Lalu Sensei tertawa.


“Jadi Aku bisa menganggap itu sebagai “ya” kan?”


Vali tidak memberikan jawaban langsung, tapi dia melihat pada Kuroka dan Le Fay.


“…..Aku akan membuat Kuroka dan Le Fay tinggal disini sepanjang waktu. Meski Aku akan memanggil mereka jika kami memerlukan mereka. Kuroka, Le Fay, Aku akan menyerahkan tempat ini pada kalian.”


“Kau bisa menyerahkan ini pada kami-nya.”


Kuroka setuju sambil melakukan hormat. Oh, jadi sepertinya perempuan ini dan Le Fay akan tinggal di perumahan Hyoudou secara resmi…..


Pemegang Pedang Holy King Collbrande, Arthur, mengatakan ini pada adik perempuannya Le Fay.


“Le Fay.”


“Y-Ya, Onii-sama.”


“Ini sebuah kesempatan bagus. Kau harus bergabung tim ini. Dan juga menerima maaf dari pengampunan ini. –Lalu Sekiryuutei.”


Arthur melihat kearahku.


“Ada apa?”


“Jika kau belum memiliki perjanjian dengan Penyihir spesifik, maka bisakah kau tolong membuat perjanjian dengan anak ini? Jika dia membuat perjanjian denganmu yang merupakan pahlawan Underworld, maka dia akan bisa kembali ke rumah kami.”


–!


Jadi itulah motifnya huh. Jika Le Fay bergabung tim ini, itu akan bekerja cukup banyak untuk memberikan alasan pada tindakannya. Jadi itu mungkin bisa menghilangkan kekhawatiran yang dimiliki Ravel.


“Aku pastinya akan memikirkan tentang itu.”


Ketika Aku mengatakan itu, Arthur menunjukan sebuah senyum yang membawa emosinya dan itu adalah sesuatu yang jarang kamu lihat. Itu karena, tidak seperti senyumnya yang biasa dingin, ini terasa seperti dia benar-benar tersenyum.


“Aku ucapkan terima kasih dari dasar hatiku. Aku pastinya akan membalas rasa terima kasih ini padamu.”


Kali ini Sensei bertanya pada Kuroka.


“Dan peran Kuroka akan berupa….Akan tidak apa-apa denganmu menjadi tamu rumah di perumahan Hyoudou? Jadi Aku akan membiarkanmu melanjutkan gaya hidup sembari membuat Rias dan Ise mengawasimu dibawah pengawasan mereka. Akankah itu tidak masalah?”


“Yeah, mantan Gubernur-san sungguhlah tahu bagaimana menangani sesuatu-nya. Jadi begitulah, dan semenjak Aku resmi menjadi tamu-rumah, tolong jaga aku dari sekarang-nya.”


T-Tamu rumah huh…..Dia makan cukup banyak. Dia mengatakan ini tidak masalah semenjak semua lemak itu menuju oppainya, tapi Aku sungguh ingin dia melakukan pekerjaannya dimana bernilai sama dengan apa yang dia makan.


Lalu Generasi Pertama Sun Wukong memukul pelan Bikou.


“Bikou, Aku akan memanggilmu jika itu diperlukan~. Aku tidak menginjinkanmu menolaknya.”


“…..Aku akan menyimpan itu didalam pikiranku. Kakek, pastikan kau tidak memaksakan dirimu, oke? Kau tahu ini akan menjadi hal yang sungguh stres untuk mendapati Naga Jahat sebagai lawan terhadap tubuh tua itu?”


“Yah, Aku akan menikmati hingga tahap dimana Aku tidak akan membuat diriku terbunuh.”


Aku membayangkan jika kita bisa menyaksikan sebuah kejadian dimana ada dua Sun Wukong.


–Lalu Aku bertanya keragu-raguanku yang lain pada Sensei.


“Aku tidak masalah tentang susunan tim ini, tapi bagaimana kita akan bergerak dari sekarang….?”


“Kau bisa bertindak sebagaimana kau melakukannya seperti biasa. Jangan katakan kalau kau berpikir kalian semua akan bertindak bersama-sama sepanjang waktu? Ini sebuah kelompok besar, jadi kita tidak bisa membuat kalian semua bergerak begitu mudah. Semuanya mempunyai pekerjaan sendiri yang harus dilakukan. Kau bisa sederhananya bekerja sama dengan mereka yang bisa bertindak langsung saat itu juga ketika sesuatu terjadi dengan berkomunikasi dengan satu dan yang lain. Ini adalah kelompok untuk sebuah alasan. Masalahnya adalah, kita ingin membuat sebuah kelompok orang yang bisa bekerja sama dengan resmi.”


Yah, itu benar.


Ini akan lebih baik bagi setiap pihak untuk bertindak masing-masing seperti biasa. Kami tidak bisa mengubah semua gaya hidup kita dengan tiba-tiba.


Itu akan lebih mudah, dan jika kita dalam bahaya, kita bisa sederhananya bekerja sama.


Lalu Generasi Pertama Sun Wukong mengatakan ini setelah mengambil langkah kedepan.


“Lalu sekarang, Apa ada diantara kalian anak muda yang ingin bertambah kuat?”


“–!Apa yang kau maksud dengan itu?”


Generasi Pertama Sun Wukong menjawab pertanyaan Rias dengan sebuah senyum berkerut.


“Aku akan melatih kalian semua dari awal.–Tidak ada gunanya membentuk tim ini jika kalian masing-masing tidak bisa setidaknya mengalahkan Iblis kelas-tinggi dan Malaikat Kelas-tinggi. Aku akan membuat masing-masing dari kalian mencapai kekuatan kelas Ultimate.”


–!


Generasi Pertama Sun Wukong akan melatih kita! Naga Jahat pastinya sangat kuat. Jelasnya ini lebih baik meningkatkan kekuatan kita. Jika Generasi Pertama Sun Wukong adalah orang yang membimbing kita, maka tidak ada hal lebih yang bisa kita minta!


Generasi Pertama Sun Wukong melanjutkan.


“Besar sepertinya, tim ini tidak hanya berfungsi melawan Naga Jahat untuk kejadian ini. Bahkan dimasa depan, ini akan berubah menjadi sebuah tim dimana akan pergi melawan musuh diluar dunia ini.”


Sensei mengangguk.


“Ya, ini seperti Generasi Pertama Sun Wukong katakan. Aku tahu kalau tim D×D ini akan menjadi “kartu trump” dari dunia makhluk supernatural dan juga dunia manusia.”


Sebuah kartu Trump untuk kedua dunia makhluk supernatural dan manusia huh.


Generasi Pertama Sun Wukong menggoyangkan kepalanya.


“Tapi jika kau bertanya padaku, kalian semua masih amatir–tidak, amatir yang hanya memiliki penampilan yang mencolok. Kalian tidak akan bisa mengalahkan Naga Jahat hanya dengan itu.”


Vali tersenyum tanpa rasa takut.


“Aku sadar kalau Empireo Juggernaut Overdrive-ku bahkan bisa mencapai level Dewa.”


“Itu benar. Itu pastinya akan mencapai mereka. Dalam segi kekuatan yang dihasilkan, kau akan mencapai level Dewa dari setiap fraksi.–Tapi begitulah, benar~? Jika kau tidak memiliki stamina untuk mempertahankannya, maka itu hanya akan menyianyiakan kemampuanmu. Berapa menit kau bisa mempertahankan apa yang kau-sebut sebagai Juggernaut Overdrive? Mungkin itu akan dalam hitungan detik?”


“………..”


Vali tidak bisa berargumen balik pada Generasi Pertama Sun Wukong katakan. Itu memiliki tingkat konsumsi yang tinggi.


Jika musuh melihat pada kekuatan yang dihasil Vali, itu tidaklah ane jika mereka datang dengan penanding terhadapnya dan akan menyudutkannya.


Yah, orang yang bisa melakukannya akan berupa lawan yang super kuat.


Lalu Generasi Pertama Sun Wukong melanjutkan memberitahu Vali.


“Kau tidak akan dapat mengalahkan Naga brutal seperti Crom Cruach dalam kondisi itu. Kau mungkin bisa melebihi Crom Cruach sekali dengan satu serangan. tapi apa yang akan kau lakukan jika kau perlu yang kedua? Atau bisakah kau bahkan menggunakan untuk yang ketiga kali? Jika kau bertanya padaku, kedua Naga Putih dan Naga Merah disini menyianyiakan terlalu banyak tenaga.”


Sungguh kasar! Hmm, bahkan Aku berpikir seperti itu. Terutama konsumsi stamina dari [Ratu]-Sebenarnya yang terlalu tinggi. Aku pikir gaya bertarungku akan berubah jika Aku bisa entah bagaimana menekan turun hal itu.


Dan kekuatan baru yang aku peroleh. Aku ingin bisa mampu mengendalikan Naga kecil itu secara bebas sesukaku. Ada banyak hal yang Aku perlu lakukan, serius.


Generasi Pertama Sun Wukong mengatakan ini sambil melihat sekitar.


“–Aku akan melatih kalian berdua, Dua Heavenly Dragon. Aku akan mengajarimu jalan bagaimana kau harus bertarung melawan Naga Jahat dari awal. Terutama pemilik Longinus dan tuan merekan akan berakhir melawan kelas-Dewa dimasa depan, jadi Aku akan melatih kalian sampai titik dimana kau bahkan bisa melawan Dewa.”


“…..Kita bertarung melawan Dewa…..?”


Sairaorg-san menanggapi dengan nada penuh keraguan.


Generasi Pertama Sun Wukong mengatakan ini sambil memutar pipanya.


“Ada banyak sekali Dewa yang membuat sasaran untuk menguasai dunia daripada yang kalian semua bayangkan~.”


Generasi Pertama Sun Wukong menunjukan senyum penuh makna.


“Yah, hal pertama yang perlu kita khawatirkan adalah musuh besar yang kita miliki sekarang–Rizevim Livan Lucifer. Aku selalu berpikir kalau mereka yang lahir dengan sebuah Longinus telah ditakdirkan dengan itu dari sejak kau lahir.”


“…..telah ditakdirkan dengan itu?”


Generasi Pertama Sun Wukong menjawab pertanyaanku terang-terangan.


“–Perwujudan untuk menghancurkan Dewa. Aku tidak berpikir kalau kemunculan Longinus adalah sebuah celah didalam sistem tapi lebih kepada kemunculan terikat yang tidak dapat dihindarkan yang terjadi pada dunia ini.”


Anggota yang berpartisipasi dalam Tim Spesial Anti-Teroris [D×D]:


Pemimpin : Dulio Gesualdo. Dari Surga (Longinus “Zenith Tempest”)


Pemimpin-kedua: Sun Wukong (Generasi Pertama mengubah namanya kembali untuk bertarung di garis depan sekali lagi). Dari Mt Sumeru.


Penasihat Teknologi + General Supervisor: Azazel. Dari Underworld (Berhubungan dengan Grigori dan mantan Gubernur mereka).


Anggota yang berpartisipasi:


• Sairaorg Bael’s group. Dari Underworld (Longinus “Regulus Nemea”).


• Seekvaira Agares’s group. Dari Underworld.


• Rias Gremory’s group. Dari Underworld (Longinus “Boosted Gear”).


• Sona Sitri’s group. Dari Underworld.


• The Brave Saints (Griselda Quarta and Irina). Dari Heaven.


• Ikuse Tobio. Manusia (Pemilik Longinus “Canis Lykaon” Dari Grigori).


• Sekiryuutei Ddraig. Satu dari Dua Heavenly Dragons.


• The Gigantis Dragon Fafnir. Satu dari Lima Great Dragon Kings.


• The Mischievous Dragon Yu-Long. Satu dari Lima Great Dragon Kings.


• The Prison Dragon Vritra. Satu dari Lima Great Dragon Kings.


Anggota Sementara:


• Vali Lucifer’s team. Tim Campuran dari Iblis, Siluman, Manusia, Penyihir, dan monsters (Longinus “Divine Dividing”).


• Hakuryuukou Albion. Satu dari Dua Heavenly Dragons.