High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 6 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Hyodou Issei adalah Oppai Dragon! Dia bisa bertransformasi menjadi Chichiryuutei legendaris dengan menekan oppai Rias Gremory yang seperti switch (tombol)!


Hallo. Ini Ishibumi. Saya lagi lagi menulis hal idiot. Penyakit saya masih aktif. Bagaimana dengan “Lagu Oppai Dragon?” saya yang menulisnya, berharap kalau Fujimi Shobou akan membuat CD untuk itu.

Sekarang, dengan Jilid 6 ini, maka akan ada perhentian pada aliran yang dimulai dari Jilid 3. Saya menulis ini sebagai kelanjutan dari Jilid 5. Ise juga terus meremas oppai wanita seperti setan mengamuk!


Dalam Jilid ini, adalah kisah tentang mereka terlibat dalam konflik dari orang orang dewasa Sirzechs, Azazel, dan golongan golongan lain termasuk Odin vs Khaos Brigade. Kisah dibalik itu adalah dimana Ise dan kawan kawannya bertarung demi menyelamatkan teman mereka.

Karena Jilid 6 adalah akhir dari satu arc cerita, saya membuatnya gila gilaan. Terakhir kali kekuatan mereka ditekan, jadi kali ini saya membuat mereka memakai kekuatan penuh mereka.


Ngomong ngomong Jilid 1 dan 2 adalah arc pertama; Jilid 3 sampai 6 adalah arc kedua, dan akan menjadi permulaan arc ketiga dari Jilid 7. Dari Jilid berikutnya, kita akan memasuki arc baru! Kali ini, ada hal hal yang tak terselesaikan dalam Jilid ini. Saya yakin para pembaca akan bertanya tanya tapi itu semua akan terjawab dalam arc baru............mungkin.

Dan setelah banyak tantangan Asia mampu meraih kebahagiaannya! Dia akhirnya mencium Ise yang dia cintai, dan mereka akan hidup bahagia mulai dari sekarang dan seterusnya!

Dan Irina kembali! Dia pindah ke Akademi Kuou setelah berubah menjadi Malaikat. Dia punya semangat tinggi, tapi sebagai trio gereja dengan Asia dan Xenovia, mohon dukung dia juga.

Dalam cerita, Irina yang merupakan protestan mengabaikan perbedaan dengan agama agama lain, namun memikirkannya sebagai cerita asli DxD. Dalam dunia di cerita ini, Surga mempertahankan semua agama.

Saya membuat benda-seperti evil piece bagi para Malaikat, tapi mereka takkan bertabrakan dengan plot jadi mohon anggaplah sebagai bagian dari setting. Tapi mungkin sang [Joker] misterius itu akan muncul.

Ravel tak tampil terlalu banyak, namun dia cukup populer di antara pembaca. Jadi dia pasti akan muncul mulai dari sekarang. Saya berpikir mengubah mereka menjadi anggota resmi dari para tokoh utama bergantung pada popularitas mereka.

Dan Freed. Selamat jalan Freed. Semua orang memberinya tepuk tangan. Dia adalah penjahat bagus. Dan Ophis muncul. Saya hanya berpikir untuk memperlihatkan wajahnya. Sekarang soal Juggernaut Drive. Ia diaktifkan dengan cara menakutkan. Dan penuh dengan misteri!


Sekarang untuk ucapan terima kasih.

Jilid 6 bisa diluncurkan secara aman. Miyama-Zero-sama, Editor-sama, saya selalu dibawah perhatian kalian! Pada para pembaca-sama! Terima kasih untuk dukungannya sampai saat ini! Ini masih akan terus berlanjut, jadi mohon nantikanlah! Cerita Ise dan yang lain masih akan terus berlanjut!

Sekarang untuk iklan! Telah diputuskan kalau High School DxD akan menjadi gambar sampul dari Dragon Magazine edisi Juli yang akan diterbitkan di bulan Mei! Semuanya, terima kasih banyak! Penjualan buku ini juga memuaskan! Dan sekarang akhirnya akan muncul di sampul Dragon Magazine! Informasi spesial dan kisah singkat akan dimasukkan ke dalamnya, jadi kalau kalian melihat Dragon Magazine dengan sampul DxD, mohon beli!


Mari bertemu kembali di Jilid 7. Sudah direncanakan akan terbit di musim panas!