High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 9 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Saya Ishibumi yang sudah berusia 30 tahun bulan ini. Selera makan saya nampaknya menurun baru baru ini, apa karena usia?

Setelah 9 bulan, Jilid 9 akhirnya diterbitkan. Saya punya banyak ide, jadi menuliskannya ke kertas memberi saya perasaan memuaskan seperti menuangkan seluruh isi hati. Seiring pena mengalir dengan lembut, begitu pula meningkatkan ketebalan dari buku. Kelompok Ise akhirnya bertarung dengan golongan Pahlawan! Saya harus menulis banyak adegan pertarungan kali ini, dan itu membuat saya sangat senang!

Satu tahun lalu, saya pergi ke Kyoto untuk mengumpulkan data demi referensi. Sebelum itu saya belum pernah pergi ke Kyoto. Dalam 3 piknik sekolah saat SD, SMP, dan SMA, secara ajaib mereka semua pergi ke Fukushima.

Kali ini saya pergi ke Kyoto, hidangannya sangat lezat, dan pemandangannya sangat indah. Ibukota lama adalah tempat yang mengagumkan.

Sebagai pembukaan arc cerita 3, Jilid 7 adalah kisah legenda Norse. Jilid ini adalah kisah youkai Kyoto.

Kyuubi diperkenalkan sebagai pemimpin youkai! Namun dia mungkin hanya aktif sekali ini saja.....Untuk pemimpin, saya sedikit mengubahnya. Awalnya saya berniat memakai Shuten-doji sebagai pemimpin, namun seseorang berkata “Oni itu tidak bagus” akhirnya terpaksa saya ubah. Mereka berkata kalau menulis Oni di buku akan menghasilkan konsekuensi menakutkan......

Di tahap awal perencanaan DxD, salah satu ide adalah “Tuan Putri Kyuubi menikahi onmyouji protagonis”. Saya berpikir apakah saya harus menulis itu. pada akhirnya, ide itu berevolusi menjadi Iblis dalam novel, namun ide orisinal tetap digunakan secara sebagian dalam jilid ini!

Jilid 9 bisa dikatakan sebagai pesta Balance Breaker. Saat berdiskusi dengan Miyama Zero dan supervisor, saya bertanya tanya “Apakah pesta Balance Breaker mungkin?” namun mereka berdua segera memberikan dukungannya, berkata kalau “DxD bisa mengalahkan inflasi!” berkat mereka, dalam jilid ini, kekuatan Ise juga meningkat! Dia mulai menyadari kekuatan uniknya sendiri sebagai Sekiryuutei namun berbeda dari Juggernaut. Sebagai sumber kekuatan, Buchou sungguh hebat. Oppai telanjang segar bersinar! Memasuki fase kedua! Oppai Buchou bisa bersinar!

Versi [Peluncur] dari illegal Move Triaina— Meriamnya adalah ide Miyama-Zero. Dia kebingungan tentang bagaimana harus menggambar [peluncur] dan tiba tiba mendapatkan ide bagus, sehingga memberinya dua meriam di punggung. Sedikit terlihat seperti meriam microwave dari Gundam DX. Tinju [benteng] itu sedikit mirip Sudden Impact dari “Big O”. Meningkatkan kekuatan dalam sekejap. [Kuda] adalah referensi dari “Kamen Rider Kabuto” dimana ada transformasi dua tahap.

Saat kekuatan dibebaskan secara penuh untuk menjadi [Ratu], akan seperti apakah Ise? Meski dia mendapat pengakuan dari dua Sekiryuutei terkuat, senpai yang lain masih mengabaikan Ise dan masih dalam emosi negatif mereka. Akankah Ise bisa melepas kutukan mereka? Mohon nantikanlah itu!

Kali ini saya mencoba menggali lebih dalam pada trio Gereja. Asia tak memerlukan penjelasan, Xenovia menyudutkan Ise langkah demi langkah, dan akhirnya Irina juga.....! Tanpa mengangkat jari, sang Chichiryuutei telah mengumpulkan tiga orang beriman ke dalam pelukannya, bagaimana perkembangan cerita mereka dari sini......

Juga, Rossweisse-san bisa tampil beda......entahlah! Dia adalah jenis Onee-sama berbeda dibandingkan Rias dan Akeno, kalian semua mohon perlakukan dia dengan cinta! Karena dia sangat banyak berpengalaman, dia menjadi seperti itu kalau dia sedikit longgar. Meski dia sangat galak, hatinya tetaplah orang yang baik hati.

Tim Vali memiliki penyihir wanita Le Fay dan perkenalan Gogmagog. Dengan ini tim Hakuryuukou semuanya telah muncul. Kali ini agar kalian semua bisa melihat mereka. Pada jilid 6 ketika Vali mengambil tindakan di celah dimensional adalah waktu dimana Gogmagog ditemukan.

Jumlah karakter terus bertambah, namun selama kalian familiar dengan kelompok Gremory, Irina, Ddraig, Azazel, Sirzechs, dan Vali maka tak ada masalah. Karena kisah ini pada dasarnya berlangsung disekitar mereka. Tokoh tokoh lain adalah karakter sampingan dan para penjahat.

Mari bicara soal golongan Pahlawan berikutnya. Mereka adalah manusia. Saat saya menulis DxD saya berpikir, kalau Iblis, Malaikat, dan Malaikat Jatuh bersekutu, siapa yang paling merasa terancam? Jawabannya adalah manusia. Kalau anda tiba tiba mendengar bahwa “Iblis dan Malaikat Jatuh telah bersekutu!” tidakkah anda akan merasa seram? jalur yang mereka tempuh sama dengan protagonis dalam Game RPG yang mengalahkan Maou dan Naga. Namun selain dari itu, Cao Cao dan kelompoknya memiliki rencana lain.......Vali juga terlibat.

Karena golongan Pahlawan itu agak sadis, Ise dan kawan kawannya yang piknik sekolahnya terganggu menjadi sangat sial. Namun kemudian setelah semua yang terjadi, Ise mendapat peningkatan kekuatan, dan dia sangat menikmati Kyoto, jadi pada akhirnya bagus kan?

Saya belum memutuskan kalau 13 Longinus akan dimunculkan semuanya. Boosted Gear Sekiryuutei dan Divine Dividing Hakuryuukou adalah Sacred Gear tangguh dari segi serangan dan pertahanan secara keseluruhan. Dimension Lost dan Annihilation Maker memiliki kekuatan kelas dunia saat digunakan oleh orang tertentu, dan sangat berbahaya; mereka melampaui standar normal dalam banyak area.

Kalau untuk True Longinus, itu masih rahasia. Selain dari tombak, Cao Cao tentu sungguh ceroboh.

Melihat kembali, Jilid 9 penuh oleh furigana. Mendesain Sacred Gear memakan banyak waktu untuk menentukan nama. Karena saya juga mempertimbangkan nama nama dari Balance Breaker mereka.

Seperti yang disebut dalam buku, Sacred Gear memiliki sub-species.

Pada waktu ini saya ingin berterima kasih pada Miyama Zero-san dan supervisor H-san, usaha kalian sangat saya hargai.

Terima kasih banyak untuk dukungan seluruh pembaca. Saya pikir Jilid pertama dari manga sudah hampir diterbitkan. Kami harap semua orang bisa mendukung versi manga. Beberapa oppai hanya bisa dinikmati dalam manga! Serialisasi juga sudah berpindah dari Dragon Magazine ke Dragon Age. Saat ini sudah bulanan!

Kisah selanjutnya adalah mengenai pertandingan melawan Sairaorg. Jilid ini berkaitan dengan sisi luar masyarakat Iblis (Iblis yang menangani golongan golongan luar). Kisah selanjutnya akan mengenai masyarakat internal dari komunitas Iblis. Mohon nantikan pertarungan penuh semangat dari Ise dan Sairaorg.

Ravel juga akan datang ke Akademi Kuou! Seperti yang disebutkan di akhir jilid, dia akan jadi siswa kelas 1. Junior Ise telah bertambah!

Jilid 10 akan mengenai festival sekolah. Mohon perhatikan cinta dari Ise dan Rias!