High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 3 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

“Ya.......Dengan begitu minumlah “Excalibur”ku (x7).........”

Lama tak jumpa. Ini Ishibumi. Akhirnya sudah sampai Jilid 3. Rasanya cepat sekali. Juga terdengar seperti cerita BL dari awal cerita kali ini hingga adegan terakhir diantara Ise dan Kiba, saya menjadikannya “titel” untuk Jilid ini karena alasan itu. Saya ingin menyingkap plot tentang Kiba dalam Jilid ini. Sekarang Buchou sudah mendapat bidak baru, anggota klub baru. “Ksatria” baru Xenovia! Ksatria wanita! Pengguna Pedang Suci yang berasal dari Vatikan. Seorang pengguna Pedang Suci merepotkan, Durandal. Dia gadis yang menyusahkan karena selalu mengatakan hal yang ia sesali kemudian. Ise mengatakannya sepanjang cerita tapi dia adalah gadis yang takkan bisa kamu “pahami”. Ngomong ngomong dia masih bisa menggunakan Pedang Suci meskipun sudah bereinkarnasi menjadi Iblis. Luar biasa kan dia? Sekarang mari perkenalkan karakter baru. Souna Sitri Kaichou. Pewaris selanjutnya dari keluarga Sitri, yang merupakan Iblis Kelas Tinggi.Saji Genshiro. Anggota dari kelompok Sitri. Dia adalah budak Sona-Kaichou dan “Pion” yang sama dengan Ise. Shidou Irina. Teman masa kecil Ise. Saya membuatnya muncul karena saya ingin memperkenalkan karakter dari pihak Surga/Gereja. Kalau saya dapat kesempatan lagi maka saya akan membuatnya muncul kembali karena dia adalah orang yang berhubungan dekat dengan pihak Malaikat.

Jilid selanjutnya adalah tentang musim panas! Bicara soal musim panas, itu berarti pakaian renang! Kolam renang! Bahkan di bagian akhir cerita, kisah tentang dua Onee-sama membeli pakaian renang erotis demi Ise juga muncul! Jadi kira kira seperti itu. Kompetisi diantara Rias dan Asia untuk merebut Ise. Dan Akeno yang akan mencoba “mencuri”nya kalau melihat kesempatan. Dia akan menggunakan senjatanya sebagai wanita agar bisa mendekati Ise. Ise juga akan mati karena kehilangan banyak darah. Untuk tambahan Xenovia akan ikut serta didalamnya juga! Bagaimana dengan Koneko!? Akhir akhir ini saya, sang penulis, bahkan merasa iri pada Ise. “Sial! Kenapa hanya dia saja yang populer!? Dia bisa meremas Oppai sebanyak yang dia mau!”. Bahkan saya menulis cerita ini dengan berlinang air mata.

Kali ini saya sengaja menahan Ise dari keikutsertaan dalam pertarungan. Biarpun masih belum sempurna, dia mencapai Balance Breaker yang tangguh di Jilid 2 jadi saya memutuskan membuat dia sebagai support kali ini. Jadi saya membuat anggota klub yang lain yang berusaha keras di Jilid 3. Mungkin akan ada hal hebat terjadi pada Ise di Jilid berikutnya. Di Jilid 4, akhirnya bos bos dari tiga kekuatan besar akan menampakkan dirinya. Cerita akan berkembang dari sana. Apa yang akan mereka bicarakan saat sudah berkumpul nanti? Biarpun banyak hal terungkap dalam Jilid ini, Jilid selanjutnya juga akan menyingkap beberapa hal yang masih misterius. Mungkin. Dan sang “Vanishing Dragon” dan Albion yang menampakkan dirinya. Dia memulai debutnya dengan menghancurkan keseimbangan kekuatan dengan menakjubkan. Bagaimana cerita akan berkembang saat dia dan Ise bertemu......Jilid selanjutnya, [Peluncur] kedua Buchou akan muncul! Saya sudah membuat kalian semua menunggu! Ceritanya akan lebih dalam di Jilid 4!

Sekarang untuk ucapan terima kasih. Miyama-Zero-sama. Terima kasih untuk ilustrasinya yang sangat indah! Saya mungkin sudah merepotkan anda karena memunculkan lebih banyak karakter, namun mari bekerja bersama mulai dari sekarang juga! Editor utama H-sama. Terima kasih untuk segala nasehat erotis yang anda berikan pada saya sepanjang waktu! Saya mulai berubah menjadi penulis porno yang hanya bisa memikirkan hal hal tak senonoh! Kalau saya tak disuruh memperbaiki bagian bagian tertentu, maka karya ini bisa bisa mendapat label “Pembatasan Usia”!

  1. Gambar Akeno-FukuBuchou sudah diperbaiki karena sebelumnya terlalu berlebihan.

Pada semua pembaca. Terima kasih untuk dukungan dan surat penggemarnya. Saya sangat bahagia sampai menangis saat saya menerima surat penggemar dengan ilustrasi! Kalau kalian memberi saya lebih banyak lagi, saya, penulis bisa menulis yang lebih erotis...........bukan. Maksud saya, saya bisa menulis DxD dengan lebih bersemangat lagi! Karena itulah mohon nantikan jilid 4 untuk tarian mempesona dari Oppai Buchou dan gadis gadis lain dalam klub.