High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 4 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

“Payudara datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan tuntutan untuk mereka juga sangat bervariasi.”

Pembacaan Musim Gugur! Berikut laporan contoh buku. Aku mungkin akan dipanggil ke kantor guru.


Lama tak jumpa. Ini Ishibumi.

Si Vampir Hikikomori Gasper akhirnya muncul! Sang [Peluncur] misterius yang terus tersembunyi di jilid pertama akhirnya tampil disini. Sebagai cross-dresser, hikikomori, dan Vampir, dia sungguh penuh material.

Gubernur Malaikat Jatuh Azazel telah menjadi Pembina Klub Penelitian Ilmu Gaib! Saya menggunakannya karena saya ingin karakter cerdas yang kuat dan keren. Pada akhirnya, dia mendapatkan peran pelatih, jadi dia tak akan ikut serta dalam Rating Game. Sang posisi guru “Ks*tria Fi*ur”. Dia untuk para pembaca wanita disamping Kiba.

Si Rival Vali. Dia adalah karakter yang benar-benar menyingkirkan semua setting yang masuk akal, tapi itulah yang membuatnya sangat berbeda dari siswa sekolah biasa seperti Ise. Kali ini, dia dihajar habis-habisan karena menyentuh tabu (payudara) pada Ise. Yah, memang Vali yang salah karena itu.

Akeno juga serius memasuki kompetisi demi Ise di jilid keempat ini. Rias tak mungkin tinggal diam saja. Kedua Onee-sama akan melakukan ini dan itu kepada Ise!? Dan Zenovia juga!? Asia juga akan merasa cemas. Impian untuk tinggal bersama begitu berbadai dan penuh drama.

Dalam jilid ini semester sekolah pertama berakhir, jilid selanjutnya adalah kisah liburan musim panas, dan di jilid setelah itu kisah semester sekolah kedua akan dimulai.

Seperti yang tertulis pada kata penutup di jilid pertama, saya sudah berencana untuk memperkenalkan Mitologi Norse. [Chaos Brigade] dan kelompok Ise akan jarang melakukan kontak langsung satu sama lain, mereka kebanyakan akan membuat kontak dengan para anggota keluarga Vali.

Pihak Putih memiliki eksistensi legendaris disamping Son Goku sebagai kawan? Pihak Putih penuh dengan orang orang yang menyingkirkan semua setting yang masuk akal.


Sekarang untuk terima kasih. Jilid keempat setidaknya telah diterbitkan. Miyama Zero-sama, editor utama Saya-sama, mohon terus perhatikan saya dari sekarang dan selanjutnya.

Jilid berikutnya adalah kisah Koneko + Latihan + Pemandian air panas + Rating Game. Setelah memenangkan Akeno, si loli yang berikutnya? Karena ada banyak pertempuran di jilid keempat, selanjutnya saya ingin memasukkan Game dan menggunakan banyak pertarungan. Jilid kelima direncanakan keluar di musim dingin. Sebelum liburan musim dingin, tapi silahkan mengharap pertarungan musim panas yang panas dan hangat. Sampai jumpa lagi di jilid kelima!