High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 12 New Life

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

New Life[edit]

Beberapa hari setelah kekacauan di Dunia Bawah berakhir, kami diberitahu hal mengejutkan dari Sensei di ruangan klub.

“Anda dicabut dari posisi Gubernur!? Apa anda serius!? Eeeeeeeeeeeeeeeeh!?”

Ya, berita tentang Azazel-sensei yang dicabut dari posisinya. Alasannya adalah karena dia membuat kami bertemu dengan Ophis. Sensei menghela nafas sambil mengorek lubang telinganya.

“Kamu berisik sekali. Apa boleh buat, aku membuat Ophis datang kemari tanpa memberitahu apa apa pada orang orang berisik itu.”

“Ja-Jadi bagaimana status anda saat ini..........?”

Saat aku bertanya padanya, dia memiringkan lehernya.

“Hmm. Sesuatu seperti Pembina dari area ini yang menjadi salah satu lokasi penting untuk aliansi tiga kekuatan besar. Posisiku dalam Grigori adalah Penasehat dari Teknologi Istimewa.”

Jadi dia adalah Pembina dan Penasehat untuk teknologi. Haaa, posisinya sepertinya sudah berubah namun kenyataannya tidak berubah.

“........Dari Gubernur menjadi Pembina?”

Koneko-chan mengatakan itu.

“Pokoknya itulah intinya. Shemhaza menjadi Gubernur dari Grigori. Barakiel yang menjadi Wakil Gubernurnya. Sekarang aku merasa lebih baik! Posisi itu lebih cocok bagi orang keras kepala macam mereka. Dengan ini, aku bisa berkonsentrasi pada hobiku.”

Hah? Dia memasang ekspresi lebih terus terang dari sebelumnya!? Apa mencabutnya dari jabatan memberinya kebebasan lebih?.......Tapi itu sangat masuk akal! Uwaaaaah! Shemhaza-san, Barakiel-san! Tolong lakukan sesuatu pada orang ini! Kusarankan untuk segera menyegelnya sebelum dia melakukan sesuatu! mungkin kalian harus berpikir untuk meletakkannya di dalam Cocytus! Dia pasti berada di level Samael untuk disegel selama lamanya! Sensei nampak bersemangat namun kemudian dia menatap tiga lembar sertifikat.

“Hasil dari Tes Promosi Kelas Menengah baru saja diumumkan. Menggantikan Sirzechs yang sedang sibuk, aku akan umumkan hasilnya.”

-! Apa anda serius!? Hasilnya sudah keluar!? Kami tak menerima pemberitahuan sebelumnya dan kami akan mendapatkan hasilnya sekarang!?

“Pertama tama Kiba. Kamu lulus! Selamat. Kamu adalah Iblis Kelas Menengah dari hari ini. Kamu akan menerima panggilan tentang upacara penganugerahan tak lama lagi. Aku akan berikan sertifikat ini sekarang.”

Uwaa! Dia memulai tanpa memberi kami kesempatan untuk mempersiapkan diri! Dan Kiba lulus!?

“Terima kasih. Akan kuterima dengan senang hati.”

Kiba menerima sertifikat dan membungkukkan kepalanya. Aaah, temanku menjadi Iblis Kelas Menengah tepat di hadapanku!

“Selanjutnya Akeno. Kamu juga lulus. Sekarang kamu adalah Iblis Kelas Menengah. Sudah kuceritakan pada Barakiel sebelumnya, dan dia mulai......menangis-jantan saat dia mendengarnya.”

“........Mou, Tou-sama. Terima kasih banyak. Akan kuterima dengan senang hati.”

Akeno-san mengambil sertifikat dengan wajah merah. Akeno-san menjadi Iblis Kelas Menengah dengan aman. Dan yang terakhir adalah..........itu pasti milikku.

“Terakhir, Ise.”

“Y-Ya!”

A-aku merasa gugup! Selain praktikal, aku tak terlalu percaya diri tentang Tes tertulisnya.......namun bukan berarti aku melakukannya dengan buruk juga........Sensei tak peduli dengan apa yang kurasakan dan memberikan hasilnya padaku begitu saja.

“Kamu juga lulus. Selamat. Ini kelahiran dari Sekiryuutei Iblis Kelas Menengah.”

--!........................Aku berhasil.

“Y-Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!”

Aku mengangkat kedua tanganku dan berteriak!

“Dari hari ini aku adalah Iblis Kelas Menengah! Yeah! Aku sangat senang!”

Aku entah bagaimana dipromosikan! Iblis Kelas Menengah! Aku adalah Iblis Kelas Menengah mulai dari hari ini! Dengan ini langkahku semakin dekat menuju Raja Harem! Bukan, aku sudah mendapat sepuluh langkah lebih dekat!

“Selamat!”

“Selamat!”

“Selamat!”

“Ini sesuatu yang sudah aku duga. Tapi selamat.”

“Itu wajar saja karena aku jadi manajermu!.......Tapi selamat.”

Asia, Xenovia, Irina, Koneko-chan dan Ravel memberiku selamat! Terima kasih semuanya! Aku senang sudah bereinkarnasi menjadi Iblis! Aku sangat senang sampai menangis, namun Sensei mengacungkan telunjuknya padaku.

“Wajar karena kamu adalah idiot yang mampu kembali dari situasi berbahaya semacam itu seorang diri. Apa kamu tahu kalau kemampuanmu dalam kembali itu menjadi pembicaraan orang orang yang berada di posisi sosial tertinggi? Bagaimanapun juga, anti-golongan dari golongan Maou saat ini mulai takut padamu.”

“Ke-Kenapa begitu!”

“Tentu saja begitu! Kamu tak bisa mati biarpun dibunuh. Tak ada yang lebih mengerikan dari itu, bukan? Bukan saja kamu tidak mati oleh racun Samael, namun kamu kembali dari celah dimensional dengan menerima tubuh baru dengan kekuatan Great Red. Kamu benar benar edan! Kamu sangat aneh. Bukan hanya otakmu namun juga eksistensimu.”

Itu memang peristiwa aneh yang berkelanjutan. Namun sampai aku ditakuti oleh orang orang teratas dalam masyarakat Iblis.........Situasi jadi semakin besar sampai aku bingung harus berbuat apa! Di Dunia Bawah telah disiarkan kalau akulah yang menjatuhkan Jabberwocky yang bertarung di sisi kelompok Lucifer dan Great Red yang kebetulan lewat. Fakta kalau aku “bergabung” dengan Great Red tak diberitahukan pada umum.

“Apalagi kekuatanmu untuk menarik orang orang kuat begitu gila sampai bisa menarik apa saja. Jadi karena itulah kalian seharusnya adalah orang orang yang mengalahkan orang orang yang melakukan kejahatan di dunia. Kalau begitu aku dan Sirzechs akan bisa bersantai.”

Itulah yang Sensei katakan..........serius bukankah itu terlalu berlebihan! Aku sudah lelah dengan melawan orang orang kuat! Aku ingin menjalani hidup dimana aku bisa melakukan hal hal erotis dengan gadis gadis di klub ini! Aku tak mencari kehidupan dimana aku harus bertarung!

“Um Sensei. Apa yang terjadi pada Khaos Brigade, lebih tepatnya golongan Pahlawan setelah itu?”

Pemimpin mereka, Cao Cao, menerima kutukan dari seranganku. Aku tak yakin hal bagus sedang terjadi padanya sekarang..........namun ini Cao Cao yang sedang kita bicarakan, mungkin dia sudah menyembuhkan dirinya dengan memakai obat?

“Juga karena Hades dan golongan Maou lama, kekuatan mereka sudah dijatuhkan. Jadi serangan di lokasi lokasi penting oleh golongan Pahlawan juga sudah terhenti. Juga berkat kalian, kami mampu menangkap anggota utama mereka hidup hidup dan mereka tengah diinterogasi saat kita berbicara. Pemilik Longinus seperti Cao Cao.......mungkin tak berada pada situasi bagus juga. luka yang mereka terima bukan sesuatu yang bisa disembuhkan dengan air mata Phoenix atau Twilight Healing. Namun Surga telah mendapai kalau Longinus mereka belum musnah sehingga ada kemungkinan kalau mereka masih hidup.”

Sensei menjawabku. Heracles dan Jeanne ditangkap di Dunia Bawah. Para pemilik Longinus seperti Cao Cao, Georg, dan Leonardo tak bisa bertarung lagi karena luka luka mereka. Namun Longinus mereka belum musnah. Dua Longinus yang sama tak bisa eksis di saat yang sama. Dan kalau kuingat baik baik, kalau pemiliknya mati maka Longinus akan berpindah ke tubuh baru.......iya kan? Itu sama dengan Sacred Gearku. Dan kalau mereka belum lenyap maka kemungkinan kalau Cao Cao dan yang lain masih hidup itu tinggi. Namun Sensei nampaknya tak mempermasalahkan itu.

“....Apakah ada kemungkinan kalau mereka dicuri? Kalau pemilik Longinus seperti Cao Cao terluka maka takkan aneh kalau ada orang orang yang mencoba mencuri Longinus mereka. Organisasi itu memiliki begitu banyak golongan sampai nampaknya mereka sering bercekcok satu sama lain.”

Rias mengatakan itu. Begitu, kalian juga bisa menganggapnya seperti itu. Grigori telah menciptakan teknologi dimana mereka bisa mengeluarkan Sacred Gear dari pemiliknya dan menyimpannya atau memindahkannya ke orang lain. Metode semacam itu seharusnya sudah diketahui oleh Khaos Brigade karena ada pengkhianat di antara Grigori yang pergi ke pihak mereka. Jadi sangat mungkin kalau Longinus dari mereka yang mendapat luka serius sudah dicuri. Sensei mengangguk oleh komentar Rias.

“Yeah, kemungkinan seperti itu mungkin ada..........kalau itu terjadi, maka kuharap tak berubah jadi skenario terburuk seperti yang kupikirkan..........”

.........Sensei memasang ekspresi sangat serius. Sebenarnya apa yang dia pikirkan di dalam kepalanya? Sensei kemudian tertawa.

“Namun kesalahan terbesar mereka adalah berani menyentuh kalian. Dan mereka justru dihajar habis. Jadi kesalahan golongan Pahlawan adalah menyentuh kalian yang memiliki tingkat pertumbuhan tak normal. Seperti pepatah itu dimana kau akan menerima kutukan saat kau menyentuh Tuhan yang tak boleh kau sentuh. Atau dalam kasus ini, seorang Iblis yang tak bisa diajak main main.”

“Jangan berkata seolah kami adalah pisau tajam! Dari sudut pandang kami, kami hanya melawan balik karena mereka menyerang kami! Benar kan semuanya!?”

Aku bertanya pada semuanya.

“Ya. Dendam yang kami miliki pada mereka karena menyerang kami selama piknik sekolah sangat besar.”

“Aku adalah Ace Michael-sama! Aku akan memotong mereka kecil kecil kalau menyerang kami lagi!”

Xenovia dan Irina setuju dengan ucapanku. Lihat!

“......Kita hancurkan mereka kalau menyerang kita. Ini adalah aturan tak terucap dalam Gremory akhir akhir ini.”

Aku juga menerima kata kata yang agak indah namun menakutkan dari Koneko-chan.

“Belakangan aku mulai berpikir, kalau mereka datang padaku jadi aku bisa mengumpulkan poin untuk menjadi Iblis Kelas Tinggi. Kalau kita bertarung dengan anggota saat ini, maka akan lebih baik kalau musuhnya lebih kuat.”

Rossweisse-san sungguh punya otak bagus yang membuatnya cepat beradaptasi! Namun itu tak sebagus ucapanmu! Sensei tertawa lebar setelah mendengar respon semua orang.

“Seperti yang kuduga dari kelompok Gremory! Ini pasti akan segera jadi legenda! Hal seperti “Kalian tak akan kembali hidup hidup kalau berani menyentuh mereka!”.”

Rias menghela nafas oleh lelucon Sensei.

“Kita bukan kutukan atau Roh jahat. Jangan bicara yang aneh aneh.”

“Ufufu. Tapi kalau mereka menyerang kita maka kita tak punya pilihan selain menghancurkan mereka.”

Biarpun Akeno-san tersenyum, dia menunjukkan ekspresi S! Sensei melanjutkan.

“Namun Khaos Brigade masih aktif. Kita bisa menganggap kalau golongan terbesar mereka, golongan Maou lama, dan golongan terbesar kedua, golongan Pahlawan, telah hancur sebagai hasil kehilangan pimpinan mereka. Kami sudah selesai menghukum hampir semua pengkhianat dalam aliansi. Namun.........masih ada mereka yang melawan kita. Orang orang yang bersembunyi dalam bayangan dari kedua golongan juga masih aktif.”

......Kalau kuingat baik baik, ada golongan Penyihir kan? Jangan jangan mereka juga akan menyerang kita.......? Ini hanya membuatku semakin tak nyaman! Kekuatan dari Naga Langit benar benar bukan lelucon.......Sensei kemudian melihat ke arah sudut ruangan.

“Soalnya, mantan bos mereka sedang bersama kita.”

Kami juga melihat ke arah yang Sensei lihat. Ophis berada disana. Dia mengikutiku ke ruang klub sekolah. Saat matanya bertemu denganku, dia mengatakan ini.

“Aku berteman dengan Ddraig.”

Yeah, aku merasa terhormat kalau Dewa-Naga mengatakan itu, tapi.......

“Aku bukan Ddraig, aku punya nama yaitu Hyodou Issei.......Teman temanku memanggilku “Ise”.”

“Aku paham. Ise.”

Arara, dia segera menjawab. Dia sungguh cepat paham saat kalian berbicara dengannya. Dia menjadi sangat lengket padaku sampai sampai dia mengikutiku kemana mana. Dan saat aku kembali ke kamarku, dia sudah duduk disana. Dia meniru apa yang gadis gadis lain lakukan dengan menatap mereka, dan dia sangat tertarik dalam segala hal jadi para gadis sangat senang bermain dengannya. Jadi selalu ada orang orang yang bisa bermain dengannya. Perasaan apa ini, kira kira mirip dengan hewan? Seperti bagaimana kucing dan anjing sangat lengket dengan majikannya? Atau lebih tepatnya lengket pada Uroboros?

“Ya, tak apa apa memanggilku seperti itu.”

Itu saja tak apa apa. Sensei kemudian mengatakannya setelah melihat diskusi diantara aku dan Ophis.

“Akan kukatakan padamu Ise tapi biarpun kamu menjadi Iblis Kelas Tinggi di masa depan, kamu takkan bisa menjadikan Ophis budakmu. Kamu tahu alasannya meskipun tak kujelaskan bukan?”

“Ya. Karena Ophis tak ada “disini” kan?”

Ya, Ophis berada disini namun bukan seperti itu yang diumumkan pada publik. Normalnya itu adalah hal terlarang bagi Ophis untuk datang kemari. Namun sepertinya kekuatan Ophis yang dicuri oleh Cao Cao menjadi Ophis saat ini bagi Khaos Brigade. Sehingga sekarang mereka tak bisa berkata kalau “Boss kita Ophis telah menghilang”, yang hanya akan merugikan mereka. Sensei melanjutkan.

“Ia adalah seseorang yang merupakan boss teroris. Biarpun dia datang ke pihak kita, akan buruk kalau orang orang di Dunia Bawah mengetahuinya. Karena itu kita menempatkan banyak segel padanya untuk menjaganya, karena kekuatan Naganya sangat besar. Yah, itu adalah fakta kalau kelas-Dewa tak bisa direinkarnasi melalui evil piece. Meski sepertinya masih mungkin untuk setengah-Dewa seperti Valkyrie.”

Jadi dia saat ini menjadi amat sangat lemah karena kekuatannya telah dihisap oleh Samael. Meski dia lebih kuat dari kami semua.........dan dia sudah menolongku saat di celah dimensional. Itu sendiri membuatku berpikir kalau Ophis adalah temanku. Kalau ada orang orang mengincarnya, aku akan melindunginya apapun yang terjadi. Ophis sudah berbuat banyak hal bagiku. Tapi karena aku menjadi Iblis Kelas Menengah.......aku perlu menyegarkan otakku sedikit. Akan perlu lebih banyak waktu sebelum aku bisa terbiasa.

“Apa yang akan terjadi pada kekuatan Ophis yang dicuri oleh Khaos Brigade? Itu sesuatu yang sangat mengganggu kami.”

Kiba mengatakan itu. Dia benar. Kekuatan Ophis yang dicuri menggunakan Samael. Cao Cao berkata dia akan menggunakan itu untuk menciptakan Ophis baru. Namun apa yang akan terjadi kalau golongan Pahlawan yang merencanakan itu lenyap? Sensei kemudian berkata.

“........Termasuk aku, orang orang yang tahu soal itu memiliki opini berbeda beda. Kecuali kami semua memiliki opini sama bahwa saat ini rencana mereka masih berlanjut........tak peduli meski dalam bentuk berbeda, kita mungkin bisa segera melihatnya. Bersiaplah untuk itu.”

........Bersiap siap huh. Sepertinya kita akan terlibat dalam hal hal itu lagi.........kepalaku sudah penuh dengan semua pikiran ini, kemudian Rias mengubah topik.

“Sangat penting untuk mempersiapkan hal hal yang mungkin akan datang pada kita kapanpun juga, namun ada tiga hal yang harus kuurus dulu. Pertama adalah Gasper.”

Rias kemudian menatap Gasper. Gasper menjadi gugup.......Apa soal cerita yang kudengar itu? aku tak ada disana jadi aku tak tahu apa apa soal itu, namun sepertinya Gasper tersentak saat dia mendengar cerita palsu kematianku. Sebagai hasilnya, dia sepertinya mengalahkan Georg secara unggul menggunakan kekuatan monster. Georg itu.........dia mengungguli Georg yang memiliki Longinus kelas tertinggi dan juga pemakai sihir. Saat kutanya mereka yang menyaksikannya, mereka hanya berkata “Itu begitu luar biasa”.......Gasper sendiri belum berubah dan dia masih anak laki laki yang suka berdandan perempuan. Rias lalu melanjutkan.

“Aku mendiamkannya karena berbagai alasan, namun kupikir ini waktu yang tepat untuk menanyai mereka dengan kekuatan itu sebagai topik.”

“Apa maksudmu dengan itu?”

Rias mengangguk oleh pertanyaanku.

“Keluarga Vladi......bukan, aku akan membuat kontak dengan klan Vampir. Kalau kita tak ambil tindakan untuk memahami kekuatan Gasper, bukan hanya Gasper namun kita juga dalam bahaya.”

“.......M-Maaf. A-Aku tak pernah tahu kalau aku punya kekuatan semacam itu.......kupikir masalahku hanyalah mata ini......”

Gasper mengatakan itu sambil ketakutan. Dia tak mengingat kejadian yang berlangsung saat dia berubah kedalam bentuk itu........Dia juga tak tahu apa apa soal itu. Kekuatan tersembunyi macam apa yang dia miliki.......? Sepertinya itu juga bukan Sacred Gear......Rias berpikir alasan kenapa Gasper dibuang dari keluarganya pasti karena itu.

“Para Vampir juga sering bercekcok diantara mereka sendiri........Dunia mereka sangat tertutup, namun itu juga alasan kenapa kuharap tak ada hal serius akan terjadi.”

Sensei mengatakannya sambil menghela nafas.

......Apa anda serius? Jadi para Vampir juga di tengah kekacauan!.........Aku tak mau terlibat dengan mereka namun sangat tak bagus membiarkan kekuatan Gasper begitu saja. Tak akan bagus kalau kami tak membuatnya jelas. Sepertinya kami tak punya pilihan selain terus maju.......

“Maaf karena sudah membuat masalah.......tapi aku tak mau melihat orang orang dari keluargaku........”

Gasper kehilangan kata katanya. Dia tak ingin menemui keluarganya huh. Apa boleh buat kalau dia tak ingin melihat mereka karena mereka mengucilkannya dan membuangnya. Kemudian dia dibunuh oleh pemburu Vampir saat sedang berkeliaran dan diselamatkan oleh Rias.........aku tak menanyakan itu secara terperinci, namun dia juga punya masalah rumit. Akeno-san kemudian mengatakannya sambil meletakkan tangan di dagunya.

“Bersama dengan masalah Gasper-kun, masalah yang lain adalah soal Penyihir kan?”

“Apa kamu berbicara tentang hubungan dengan Penyihir yang tertulis dalam buku?”

Aku bertanya. Kontrak dengan Penyihir? Bahkan aku mendengar itu. para Iblis yang menjawab panggilan Penyihir. Itu cukup populer sampai bahkan sering muncul di buku buku normal. Rias mengangguk.

“Ya. Penyihir memanggil Iblis, dan mereka membuat kontrak disertai harga. Kita hanya meminjamkan kekuatan kita jika diperlukan. Ritualnya sedikit berbeda dengan dimana kita mengabulkan permohonan manusia normal. Wajar kalau Iblis terkenal dipanggil, namun para Iblis muda juga sering menerima tawaran tersebut.”

“Lalu apa itu artinya kita juga akan dapat tawaran?”

Rias mengangguk oleh pertanyaanku. Sensei melanjutkan sambil meneguk tehnya.

“Kemarin, dewan sihir mengumumkan rating para Iblis muda termasuk generasi kalian pada seluruh Penyihir di dunia. Bagi mereka, akan jadi kemenangan bagi seseorang yang bisa membuat kontrak dengan Iblis muda terlebih dahulu. Khususnya kelompok Gremory yang memiliki rating tinggi. Mulai dari Rias yang merupakan adik perempuan Maou, kemudian Ise yang merupakan Sekiryuutei, Kiba sang Pedang Suci Iblis, Akeno sang Halilintar Suci dan putri Barakiel, Xenovia sang pemegang Durandal, dan lain lain.—Kalian akan mendapat banyak tawaran, tahu? Pilih penyihir mana yang akan kalian jalin kontrak dengan bijaksana oke? Kalau kalian memilih penyihir tak berguna maka itu akan menurunkan rating kalian.”

Apa anda serius!? Jadi hal hal itu juga menjadi bagian pekerjaan Iblis huh! Berarti aku juga akan menerima tawaran dari Penyihir......!?

.........Gufufufu. Mungkin akan sangat bagus untuk menjalin kontrak dengan Penyihir wanita erotis. Kemudian seseorang mengetuk kepalaku selagi tengah memikirkan hal hal erotis. Itu adalah Rias. Rias kemudian bertanya padaku.

“Ngomong ngomong Ise. Apa kamu ingat janjimu padaku sebelum tes? Itu hal terakhir yang harus aku urus.”

-! Pipi Rias nampak bersemu kemerahan. Yeah, aku sangat ingat janji itu!

“Rias, mari kita berkencan di akhir pekan.”

Dia tersenyum lebar oleh kata kataku.

“Ya, aku akan menantikannya Ise-ku tercinta.”

Yeah. Kencan pertama dengannya. Itu pasti akan menyenangkan. Aku akan pikirkan hal hal lain nanti saja. Sambil aku memikirkan hal itu, Xenovia menunjuk pada dirinya.

“Setelah Buchou, kencanlah dengan aku selanjutnya Ise.”

“Ah, nggak adil! Kalau begitu aku selanjutnya! Aku juga mau kencan dengan Ise-kun!”

Bahkan Irina meminta!

“Hauuu! Aku juga! Aku juga mau kencan!”

“Lalu aku juga.”

Bahkan Asia dan Koneko-chan!

“Aku juga! Aku ingin lebih menikmati Jepang!”

“.......Aku juga.”

“Mungkin menyenangkan kencan dengan Ise-kun supaya menemukan barang barang obral.”

Bahkan Ravel, Ophis, dan Rossweisse-san!

“Ara ara. Kalau begitu aku akan kencan dengannya di atas semua kencan setelah dia selesai dengan kalian semua.”

Apa kamu serius Akeno-san!? Itu pasti sangat menarik!

“Aaah, kalau begitu mungkin aku mau kencan dengannya juga.”

“Umm, aku juga mau.”

“Eh!? Kalian juga ikut ikutan? K-kalau begitu aku juga!”

Bahkan Sensei, Kiba, dan Gasper!? Astaga, ampuni aku cowok cowok!

Rias menarik lengan bajuku dan segera memelukku.

“Aku yang pertama. Benar kan, Ise!?”

Sepertinya aku akan sibuk dari sekarang dan seterusnya. Namun aku sangat merasa damai.