High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 7 Vali Lucifer

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Vali Lucifer[edit]

“Juggernaut Drive yang lama tak aku gunakan sudah menghajar tubuhku jadi itu sangat berbahaya. Kalau bisa, aku ingin mengurangi waktu aku harus memakainya. Kalau terus begini aku takkan bertahan lama.—Jadi, apa yang terjadi di pihakmu, Arthur?”

“Sepertinya aku bisa melakukan sesuatu dengan dia memakai kekuatan Excalibur yang mengendalikan ‘penguasaan’.—Pada Fenrir. Ia memiliki pembatas sehingga kekuatan Fenrir akan sangat menurun drastis.........Tapi biarpun kau tertarik pada taringnya, kau sungguh punya selera aneh untuk mengambil monster berbahaya seperti itu ke dalam tim kita.”

“Vali, kita menerima panggilan dari Cao Cao.”

“Bikou, apa yang dia katakan?”

“Singkat kata “Kami akan bertindak sendiri. Dan jangan halangi kami”. Itulah yang dia katakan.”

“Cao Cao. Mari berharap sesuatu tak terjadi pada kita berdua. Meski kami tak akan menahan diri kalau kau mau datang pada kami.”

“Tapi, aku tak pernah menduga kalau dia akan mendapat support Dewa dari dunia berbeda. Hyodou Issei, dia benar benar seseorang yang tak bisa kuprediksi dan dia betul betul menghiburku. Derajat pertumbuhannya melaju dengan kecepatan tinggi pada arah yang sama sekali berbeda.”

“Fufu. Oppai Dragon huh. Dia seperti eksistensi yang seperti lelucon, namun dia sepertinya akan menjadi sesuatu yang sama sekali bukan lelucon.”