High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 3

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life 3: Aku Memulai Latihanku[edit]

Bagian 1[edit]

Pelajaran 1: Praktek Pedang dengan Kiba

"YO-HA."

"Oryaa! Oryaaa! "

Aku mengayunkan bokuto (pedang kayu) dan melakukan latihan pedang dengan Kiba. Kiba mengelak dari seranganku dengan lancar. Tidak peduli berapa banyak tenaga yang aku terapkan dalam setiap ayunanku, itu tidak tampak seperti akan mengenai Kiba.

BASH

Kiba meng-hit bokutoku lagi.

"Bukan begitu. Jangan hanya melihat gerakan pedang lawan tetapi memperluas lini pandanganmu. Kau juga harus melihat lawan dan sekitarnya. "

Bahkan jika Kau mengatakan itu, itu tidak sesederhana itu. Semakin aku berlatih dengan Kiba, semakin aku menyadari perbedaan kekuatan antara kami. Kemampuan kiba baik sekali. Tidak heran ia memiliki peran 'Kuda'. Ia memukuliku dengan gerakan minimal. Dia telah berlatih untuk waktu yang lama, memiliki pengalaman perang lebih dan bakat dalam menggunakan pedang dari pada aku.

"Kita belum selesai. Aku datang! "

Hari itu aku menyaksikan lagi. Teknik pedang hebat Kiba.


Pelajaran 2: Praktek Sihir dengan Akeno-san.

"Bukan begitu. Kekuatan sihir dikumpulkan dari aura yang menutupi seluruh tubuh. Kamu harus berkonsentrasi dan merasakan gelombang kekuatan sihir. "

Bahkan jika Akeno-san, yang mengenakan jersey hitam, sedang mengajariku, aku bahkan tidak bisa mengumpulkan kekuatan sihir ke tanganku. Gununun ..... konsentrasi! Aku harus berkonsentrasi dengan keras! Aku harus mengumpulkan kekuatan sihir di tanganku sambil membayangkan sesuatu!

"Aku melakukannya!"

Asia yang mengenakan jersey putih, mengumpulkan blok kekuatan sihir di tangannya. Sebuah sihir berwarna hijau muda. Jadi aura sihir Asia hijau. indah sekali.

"Araara. Jadi Asia-chan berbakat dalam menggunakan kekuatan sihir. "

Pipi Asia menjadi merah setelah Akeno-san memuji dirinya. Nu ........ Sial, aku payah dalam hal ini. Ini bahkan tidak terlihat seperti kekuatan sihir sama sekali. Aku entah bagaimana membuat bola ajaib sangat kecil, tapi itu tidak sebesar seperti Asia. Jika bola sihir Asia memiliki ukuran softball, yang aku punya berukuran beras ........... Nah jika Asia dapat lebih kuat maka itu akan baik-baik saja. Tapi aku punya Sacred Gear ultimate juga! Hahahaha!

"Sekarang kita akan mengubah bola sihir ke dalam api atau petir. Kamu bisa membuat ini dengan membayangkan hal itu. Tapi untuk pemula, ini akan bekerja lebih baik jika kamu menggunakannya pada api atau air dan membuatnya bergerak dengan menggunakan sihir. "

Akeno-san mengirimkan kekuatan sihir ke dalam air di dalam botol air.

SPIKE!

Air yang menerima kekuatan sihir dibentuk menjadi bentuk lonjakan dan merobek botol air dari dalam. Wow, itu menakjubkan.

"Asia-chan. Aku ingin kamu melakukan hal ini selanjutnya. Ise-kun, aku ingin kamu terus mengumpulkan kekuatan sihir dengan berkonsentrasi. Sumber sihir adalah imajinasi. Pokoknya itu penting untuk membuat hal yang kamu bayangkan dalam kepala mu menjadi kenyataan. "

Hmmmm. Imajinasi, ya. Untuk membuat hal yang Kamu bayangkan dalam kepala mu menjadi kenyataan .....

"Lebih mudah untuk membuatnya menjadi bentuk sesuatu yang kamu kuasai atau hal-hal yang kamu selalu pikirkan."

Itulah apa yang kau katakan Akeno-san, tapi ........ Nnnn? Sesuatu yang aku kuasai? Sesuatu yang aku selalu pikirkan? Jadi apakah mungkin untuk membuat "itu" menjadi kenyataan?

"Akeno-san, apakah kamu punya waktu sebentar?"

Jika aku bisa membuat sesuatu yang aku selalu pikirkan menjadi kenyataan ....... Lalu aku bisa menjadi tak terkalahkan! Wow mengagumkan! Bahkan aku pikir ini akan menjadi sesuatu yang besar! Akeno-san berhenti sejenak.

"Fufufufu. Itu sesuatu yang kamu akan datangkan bersamamu Ise-kun. "

Dia tertawa. Oh! Jadi ini dimungkinkan? Akeno-san kembali ke rumah. Dia membawa sesuatu dan meletakkannya di depanku. Dia membawa banyak wortel, kentang, dan bawang. Bukankah ini bahan-bahan untuk kari?

"Lalu Ise-kun. Aku ingin kamu mengupas ini dengan kekuatan sihir mu selama tinggal di sini. "

Oh aku mengerti. Aku mengerti apa yang Akeno-san ingin aku lakukan dan apa yang ia katakan. Sepertinya itu adalah jalan yang panjang di depan.


Pelajaran 3: Bertarung dengan Koneko-chan.

"Nugaaaaaa"

BANG!

Gufu! Hari ini aku mendapatkan dorongan ke sebuah pohon besar untuk kesepuluh kalinya. Tidak bukan itu. Aku terpesona oleh pukulan Koneko-chan! Si ... sialan!

"...... Lemah."

Seorang shoujo loli yang saat itu mengenakan kaus kuning memberikanku kata-kata kasar. Sial, aku sangat terkejut. Aku merasakkan itu dalam insiden dengan Raiser, tapi dipukuli oleh gadis kecil menyakitkanku. Koneko-chan adalah shoujo iblis yang pandai teknik seni bela diri termasuk teknik bergerak melempar dan teknik menyematkan. Kekuatannya gila-gilaan dengan campuran dari sifat "Benteng" kekuatan super dan pertahanan super tinggi. Dia juga tekun karena dia memiliki tubuh kecil, jadi jika aku membiarkan pertahananku turun dia segera akan berada tepat di depanku. Lalu aku menerima pukulan di perutku. Aku yakin dia menahannya, tapi itu masih sakit.

"...... Kamu harus memusatkan ke tengah tubuh ketika Kamu memberikan pukulan. Kau memukul dengan akurasi dan juga dengan menyodorkan pukulan mu jauh ke dalam tubuh lawan. "

Bahkan jika dia mengatakan itu, akan sulit bagiku untuk memukul lawan karena aku newbie total. Koneko-chan mulai berputar-putar di sekitar lengannya kemudian menunjuk kepalan tangannya ke arahku.

"...... Maka di sini lah putaran lainnya."

Sepertinya aku akan dibunuh.


Pelajaran 4: Dengan Buchou!

"Ise! Terus Jalan! "

"Osu!"

Aku sedang mendaki sebuah gunung yang sangat curam. Aku punya batu di punggungku yang diikat ke tubuhku dengan tali. Dan di atas itu, Buchou sedang duduk di atas batu. Aku sedang berjalan mendaki gunung dan kemudian turun gunung. Aku terus mengulanginya. Jalur pegunungan dengan tiada jalan untuk berjalan benar-benar melelahkan. Kakiku mulai mati rasa setelah aku melakukan puluhan lap dan Buchou akhirnya membiarkan aku menyelesaikan ini.

High school dxd 000c.jpg

"Oke, kita sudah selesai dengan ini. Berikutnya adalah pelatihan otot. Kita akan mulai dengan push up. "

"Ya ......"

Dia iblis. Seorang iblis-buchou! Aku tidak memiliki statistik dasar sehingga aku mempunyai pelatihan dengan cara yang lebih dari anggota lain. Juga "Pion" yang diperlukan untuk berlarian di sekitar area pertempuran, sehingga penting bagi kita untuk meningkatkan stamina dan kekuatan.

"Guwaa!"

Buchou menaruh batu di punggungku tanpa ragu-ragu ketika aku masih dalam posisi untuk melakukan push up. Sihir benar-benar berguna karena kau bisa mengangkat batu di udara dengan mudah. Kalau saja dia menggunakannya untuk membawa koper ......

DUDUK.

"Unnnnnn ..."

Kemudian Buchou duduk di atas batu. Bahkan sorang yang sedikit langsing itu menyakitkanku ......

"Kemudian tiga ratus push up. Mari kita mulai. "

"Osu!"

Jika aku bukan iblis, aku pasti sudah mati ratusan kali.

Bagian 2[edit]

"Uoooooo! Lezat! Ini benar-benar lezat! "

Kami sedang menyelesaikan makan malam kami setelah sehari latihan. Kami memiliki banyak makanan di atas meja. Tumbuh-tumbuhan yang Kiba kumpulkan sebelumnya digunakan untuk membuat rempah-rempah. Daging terbuat dari babi yang diburu Buchou sebelumnya. Ini pertama kalinya aku makan itu dan rasanya lezat karena tidak memiliki rasa buruk di dalamnya! Buchou juga menangkap ikan. Mereka hanya dimasak dan dengan garam di atasnya namun rasanya enak juga! Ada juga berbagai jenis makanan di atas meja.

"Araara, kita masih memiliki lebih banyak makanan tersisa jadi makan sebanyak yang kamu inginkan."

Akeno-san meng-isi ulang beras. Dan makanan itu semua dibuat oleh Akeno-san! Oh!! Ini bagus! Ini benar-benar bagus! Semua orang menggali ke dalam makanan. Kami semua lelah serius dari pelatihan tersebut. Itu sebabnya aku bisa mengisi perutku dengan banyak makanan. Sebagian besar hal-hal di dalam bagasi adalah peralatan yang digunakan untuk memasak. Ini sebanding dengan semua pelatihan keras jika aku harus makan makanan lezat seperti ini. Aku mungkin tidak harus mengatakannya keras-keras, tapi Koneko-chan sedang makan banyak makanan dengan cepat.

"Akeno-san, Kamu yang terbaik! Aku ingin kamu menjadi istriku! "

"Ufufufu. Kamu membuatku malu. "

Akeno-san tersenyum sambil meletakkan tangannya di pipinya. Dia tampak begitu baik dengan apron Jepang.

"...... Aku orang yang membuat sup."

Huh!? Asia yang berada di sampingku tampak sedih. Dia tampak begitu kesal. Rupanya sup bawang di atas meja itu dibuat oleh Asia. Dia mungkin merasa sedih karena aku hanya memuji makanan Akeno-san. Aku mendapat semangkuk sup dan meminumnya dengan satu tegukan. Ya, ini enak!

"Ini enak Asia! Ini yang terbaik! Beri aku satu lagi! "

"Ini!? Aku sangat senang ..... Lalu sekarang aku juga bisa dengan Ise-san ....... ...... "

"Hmmm? Aku tidak bisa mendengar bagian terakhir. Apa itu? "

"Ti...tidak,. Bukan apa-apa!"

Asia melambaikan tangannya sementara wajahnya menjadi merah. Hah? Apa yang dia katakan?

"Sekarang, Ise. Dari pelatihan hari ini apa yang telah Kamu temukan? "

Buchou bertanya padaku setelah minum teh hijau. Aku meletakkan sumpitku dan menjawab dengan serius,

"...... Aku paling lemah."

"Ya. Itu sudah pasti. "

Aku merasa ingin menangis setelah dia menjawabnya dengan cepat.

"Akeno, Yuuto, dan Koneko memiliki banyak pengalaman bertempur meskipun mereka tidak berpartisipasi dalam game, sehingga mereka bisa melawan jika mereka memerlukannya. Tapi kamu dan Asia pada dasarnya belum memiliki pengalaman. Meski begitu, Boosted Gera mu dan kemampuan penyembuhan Asia tidak bisa diabaikan. Bahkan musuh tahu itu. Aku ingin kamu memiliki setidaknya kekuatan untuk melarikan diri dari musuh. "

"Lari? ........ Apakah itu sulit? "

Buchou mengangguk oleh pertanyaanku.

"Melarikan diri juga merupakan bagian dari strategi. Mundur untuk membentuk formasi baru juga merupakan cara yang profesional untuk

berperang. Ada beberapa cara untuk memenangkan pertandingan seperti itu. Tapi melarikan diri dengan punggung menghadap musuh adalah sesuatu yang sangat sulit. Jika itu musuh dengan kira-kira kekuatan yang sama seperti kamu, itu mudah, namun menunjukkan punggung mu ke musuh yang jauh lebih unggul dari mu pada dasarnya mengatakan silakan membunuhku. Jadi melarikan diri dari musuh seperti itu juga merupakan bagian dari strategi. Jadi aku harus mengajari kamu dan Asia waktu untuk melarikan diri juga. Tentu saja aku

juga akan mengajarkan kamu bagaimana untuk melawan musuh di depan. "

"Roger."

"Ya."

Asia dan aku menjawab Buchou. Itu tidak dapat dihindari bahwa Asia terlibat dalam pertarungan ini karena dia menjadi anggota dari keluarga Gremory...... Aku perlu kekuatan untuk setidaknya melindungi Asia. Dalam kasus terburuk aku akan menjadi perisai Asia. Itu adalah pemecahan yang perlu ku miliki.

"Mari kita mandi setelah makan. Mandi di luar ruangan itu akan menjadi indah. "

! Dengan kata-kata Buchou, aku mulai berpikir tentang hal-hal nakal. Pemandian!? Pemandian luar ruangan!? Jika ini merupakan mandi diluar ruangan, maka itu tempat untuk mengintip! Mengintip adalah cara yang tepat untuk mandi diluar ruangan! Ya! Itu dosa kalau tidak mengintip jika kau terlahir sebagai manusia!

"Aku tidak akan mengintip, Ise-kun."

Kiba mengatakan kepadaku dengan tersenyum.

"Kau tolol!"

"Ara. Ise, apakah kamu ingin mengintip kami selagi kita mandi? "

Semua orang menatapku setelah pertanyaan Buchou itu. Oh, sial. Aku merasa canggung ..... Aku merasa seperti meminta maaf karena mesum. Tapi Buchou tertawa.

"Lalu apakah kamu ingin mandi bersama-sama? Aku tidak keberatan kok. "

Apa! Aku merasakan listrik menjalari tubuhku! Ku! Bahasa Jepang Buchou menakjubkan seperti biasa! Aku merasa ingin menangis karena ide bagusnya!

"Bagaimana denganmu, Akeno?"

"Aku tidak keberatan jika itu Ise-kun. Ufufufu. Aku mungkin ingin mencuci punggung pria itu. "

Akeno-san memberi ku tanda baik-baik saja dengan senyum! Aku benar-benar ingin dia mencuci punggungku! Mustahil! Tidak apa-apa kah!? Ini benar-benar baik-baik saja kan!? Bagaimana bisa gadis-gadis dari klub ini menjadi lemah!?

"Bagaimana dengan mu, Asia? Jika cinta mu, Ise, maka kamu baik-baik saja dengan itu kan? "

Asia memerah dan menjadi terdiam setelah Buchou bertanya seperti itu, tapi dia akhirnya mengangguk. Wow! Aku tidak pernah berpikir situasi seperti ini akan terjadi padaku!? Wow wow wow wow wow! Apa yang harus aku lakukan!? Aku yakin bahwa aku harus membungkukan tubuhku sepanjang waktu!

"Terakhir Koneko? Bagaimana tentang hal ini? "

"....... Tidak"

Dia menolakku!? Aku bermimpi sejenak, tapi ini respon alami dari seorang gadis biasa!

"Kalau itu tidak. Sayang sekali, Ise. "

Buchou dibuat tergelak. Wha..... Mereka mengangkat harapanku, kemudian menjatuhkanku ke kedalaman jurang. Karena kesimpulan

mengejutkan, pandanganku menjadi hitam. Hiks..... Aku sangat dekat .... memiliki mimpi yang tidak mungkin untuk dicapai setelah semua ..... Lalu sepertinya aku harus mengintip .....

"Jika kamu mengintip, maka aku akan dendam kepadamu selamanya. ......."

Guha! aku menerima pukulan telak dari Koneko-chan! Sial! Ini tidak setelah semua! Aku pkir harapanku naik!

"Ise-kun, mari kita mandi telanjang bersama-sama. Aku akan mencuci punggungmu. "

"Tutup mulut! Aku akan membunuhmu untuk itu, Kiba! "

Teriakan kemarahanku menggema di seluruh rumah.

Bagian 3[edit]

Hari Pelatihan 2.

Ketika aku bangun di pagi hari, apa yang menungguku adalah rasa sakit dari nyeri otot. Itu karena aku juga dilatih di malam hari.

"Kamu juga memiliki program pelatihan khusus untuk malam hari."

Itulah yang dikatakan Buchou. Pelatihan ini jauh lebih sulit daripada pelatihan yang aku lakukan setiap pagi. Pelatihan ini beberapa kali lebih dari yang aku lakukan di pagi hari. Bahkan jika iblis lebih kuat pada malam hari, aku masih akan mati jika aku berlatih selama pagi dan malam hari. Aku sudah dalam suasana hati yang buruk karena aku harus berbagi ruangan dengan Kiba. Ketika aku mendengar suara gadis-gadis dari lantai atas, aku menyesal dilahirkan sebagai seorang pria. Kemudian di pagi hari di hari ke 2, itu adalah waktu belajar. Rupanya mereka berkumpul di ruang tamu sehingga mereka bisa mengajari aku dan Asia tentang pengetahuan iblis. Oleh karena itu mereka mengajariku beberapa nama aneh yang sulit untuk diingat. Karena aku diajarkan hal-hal yang aku bahkan tidak mengerti, otakku terpanggang. Ketika mereka dipompa dengan jumlah cukup informasi, Kiba menanyai ku pertanyaan.

"Musuh terbesar kita adalah malaikat yang dipimpin oleh Tuhan. Apa nama yang diberikan kepada para malaikat kelas atas? Juga siapa nama mereka?"

"Ummm, itu seraphim, kan? Para anggotanya adalah Michael, Raphael, Gabriel, dan Ur ....... Uriel?"

"Benar."

Fu ..... Jadi itu benar. Aku ingat mereka semua memiliki "-el" pada akhiran nama mereka, sehingga entah bagaimana aku ingat mereka semua.

"Berikutnya adalah kita "Maou-sama". Apa nama "Yondai-Maou-sama (Empat Iblis besar)"? "

"Baiklah! Piece of Cake[1]! Aku berencana untuk bertemu mereka saat aku mendapatkan gelar kebangsawanan! Jadi aku ingat semua nama-nama mereka! Lucifer-sama, Beelzebub-sama, dan Asmodeus-sama! Dan terakhir "Maou sama-wanita" yang aku ingin lihat, Leviathan-sama! "

"Benar."

"Aku pasti akan bertemu Leviathan-sama!"

Aku mendengar dari Buchou orang yang berdiri di atas iblis perempuan adalah "Maou Leviathan-sama". Aku juga dengar bahwa dia adalah Maou yang cantik! Aku juga diberitahu bahwa aku akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya! Ku! Aku tidak bisa menunggu! Betapa cantiknya perempuan itu? Karena dia adalah Maou-sama, dia akan menjadi sangat cantik ....... Ha ..... Aku benar-benar ingin bertemu dengannya.

"Lalu berikutnya, aku akan meminta mu untuk mengatakan nama-nama pemimpin malaikat jatuh Yang kamu, Ise-kun, benar-benar benci."

Ini dia. Nama-nama para malaikat jatuh yang Aku benar-benar benci ...... Para malaikat jatuh memiliki pemimpin lebih dari faksi-faksi lainnya. Namun nama mereka rumit ..... Tapi aku ingat nama-nama top 2.

"Kelompok utama disebut "Grigori". Nama Gubernurnya "Azazel" dan nama wakil gubernurnya "Shemhaza". yang Aku tahu hanya sampai sini. Nama para pemimpin Armaros, ..... Barakiel, Tamiel ....... Dan ..... ummmmm, ya? Bene-sesuatu seperti itu dan Cociane? "

"Benemue, Kokabiel dan Shariel. Kamu harus ingat dengan benar. Ini juga merupakan dasar. Ini sama dengan mengingat nama-nama perdana menteri dan wakil perdana mentri Jepang. "

Bagaimana aku bisa!? Mereka memiliki pemimpin terlalu banyak! Dua sudah cukup! Apa pekerjaan dari para pemimpin lainnya, hah!? Man, itu sebabnya malaikat jatuh seperti penyakitan. Mereka mungkin sampah juga. dan Juga mereka mensurvei duaribu epat puluh tujuh "Anak Tuhan", pemilik "Sacred Gear". Itu juga alasan mengapa aku diserang dan mengapa Asia dibunuh. Malaikat jatuh membuat kelompok untuk penelitian Sacred Gear. Mereka mengundang pemilik Sacred Gear yang menguntungkan untuk kelompok mereka atau mereka mengambil Sacred Gear mereka. Jika mereka tidak menguntungkan maka organisasi tersebut akan membunuh mereka di tempat. Ini Serius mereka sampah terbesar yang pernah ada. Mereka bahkan membunuh pemilik yang tidak tahu tentang Sacred Gearnya. Itulah aku. Mereka tampaknya menjadi musuh terbesar dari iblis, jadi aku tak akan menahan diri pada mereka. Aku tidak akan menahan diri pada orang-orang yang telah melakukan hal yang mengerikan pada Asia! Seperti itu aku diajarkan tentang malaikat dan malaikat jatuh. Ini menjadi sangat berguna untuk pengetahuan. Aku perlu mengingatnya terutama tentang hubungan antara iblis dan faksi-faksi lainnya. Lalu berikutnya, Asia menasehati kami.

"Uhuk. Sekarang, aku, Asia Argento akan menjelaskan tentang dasar-dasar dari mengusir iblis. "

Oh. Clap-Clap[2]. Aku memberi Asia tepuk tangan. Lalu ia memerah. Man, dia lucu.

"Um ... ummmm. Dari tempat lamaku, ada dua jenis exorcists."

"Dua jenis?"

Asia mengangguk pada pertanyaanku.

"Tipe pertama adalah orang-orang yang muncul dalam film dan novel. Sang ayah yang membaca bagian dari buku, maka dia menggunakan air suci untuk menyingkirkan iblis dari tubuh seseorang. Mereka dikenal sebagai "exorcist Usual". Kemudian "exorcist yang lain" akan menjadi orang-orang yang merupakan ancaman bagi kami. "

Buchou melanjutkannya setelah Asia.

"Ise, Kamu juga telah bertemu dengannya sebelumnya, tapi ancaman terbesar bagi iblis selain Tuhan atau exorcist yang menerima perlindungan ilahi dari malaikat jatuh. Kami, para iblis, telah berjuang melawan mereka untuk waktu yang sangat lama. Mereka datang untuk membinasakan kami dengan kekuatan cahaya yang diterima dari para malaikat, dan dengan tubuh fisik mereka yang mereka latih sampai batasnya."

Lalu aku teringat seorang pendeta gila sebelumnya. Dia adalah seorang exorcist gila dengan rambut putih. Ia tidak hanya membunuh iblis, tapi juga mereka yang memiliki koneksi dengan iblis. Sejujurnya, aku tidak ingin bertemu dengannya lagi. Sementara aku berpikir tentang hal itu, Asia mengambil banyak hal dari tasnya. Buchou mengambil botol kecil dengan air di dalamnya dengan jari-jarinya dan menggenggamnya seolah-olah dia sedang menyentuh sesuatu yang menjijikkan.

"Sekarang aku akan berbicara tentang sifat-sifat air suci dan Alkitab. Pertama-tama air suci. Ini akan sangat mengerikan jika iblis menyentuhnya. "

"Ya, itu benar. Jadi kamu tidak dapat menyentuhnya juga, Asia. Kulit mu akan terbakar. "

"Hiks ..... itu benar ...... Aku tidak bisa menyentuh air suci lagi. "

Asia terkejut setelah mendengar komentar Buchou. Yah dia kan iblis.

"Aku akan memberitahu kamu bagaimana untuk membuat satu sesudahnya. aku tidak tahu apakah itu akan berguna tetapi ada beberapa cara untuk membuat itu. "

Asia terus berbicara penuh semangat karena itu keahliannya. Yo, iblis pendeta! Jika aku mengatakan sesuatu seperti itu ia mungkin akan menangis jadi aku tidak mengatakannya.

"Berikutnya adalah Alkitab. Aku telah membaca setiap hari sejak aku masih kecil. Tapi aku dalam kesulitan sekarang karena itu memberiku rasa sakit di kepala bahkan jika aku hanya membaca satu kalimat."

"Itu karena kamu adalah iblis."

"Kau adalah iblis."

"....... Iblis."

"Ufufufu, Iblis itu menerima kesakitan yang hebat."

"Hiks ..... Aku gak bisa baca Alkitab lagi! "

Mata Asia mulai berkaca-kaca setelah semua orang menunjukkan itu padanya.

Aku mendengar dari Buchou sebelumnya. Kami iblis sangat menderita jika seseorang membacakan Alkitab kepada kami. Aku belum mengalaminya, tapi aku mungkin akan menderita karena bosan jika seseorang membacakannya untukku. Tapi kemudian itu berarti Asia telah membaca Alkitab. Jika dia terus begitu dia akan mati!

"Tapi ini frase favoritku .... Oh Tuhan. Maafkan orang berdosa seperti diriku yang tidak bisa membaca Alkitab ...... Aduh! "

Dia lakukan lagi. Dia menerima sakit lagi dengan berdoa kepada Tuhan. Tolong Tuhan, abaikan saja doa anak ini. Seperti ini kami menyelesai sesi pagi penelitian kami, dan kemudian pindah ke pelatihan.

Bagian 4[edit]

Ada beberapa hal yang aku tahu saat pelatihan seperti ini dengan semua orang selama beberapa hari. Aku tidak punya bakat dalam menggunakan pedang. Aku tidak memiliki bakat dalam seni bela diri. Aku tidak memiliki bakat dalam menggunakan sihir. Dan yang paling penting adalah Aku benar-benar lemah. Aku menyadari betapa lemahnyadiriku saat aku dilatih orang lain.

Aku tidak akan berguna dalam Game. Aku tidak memiliki kemampuan penyembuhan seperti Asia. Apa yang aku bisa lakukan hanya mengupas sayuran. Nah itu juga kan merupakan bagian dari latihan. Aku...........sangat lemah dan tidak berguna ...............

Bagian 5[edit]

Malam itu di mansion.

Aku melihat langit-langit sambil berbaring di tempat tidurku. Sudah seminggu sejak kami datang ke pegunungan. Aku telah berlatih dan berlatih setiap hari. Kami juga mengulangi formasi pertempuran yang berbeda dan kombinasi untuk game mendatang. Aku menatap Kiba yang sedang tidur. Dia tidur nyenyak.

.........Kiba menakjubkan. Aku menyadari perbedaan antara kami saat kami berlatih bersama. Aku mungkin tidak akan mengalahkan Kiba dalam pertarungan pedang selamanya. Itu adalah keterampilan yang dicapai dengan bakat sendiri dan banyak latihan yang mana ia hampir mati karena itu. Aku tidak punya bakat. Jika aku berlatih keras dari sekarang, apakah aku akan sekuat Kiba? Setelah berapa tahun? Atau setelah berapa dekade? Tidak, mungkin untuk selamanya. aku. ..... Dalam latihan sihir, Asia terus meningkatkan sihirnya. Dia mulai menguasai penggunaan api, air dan petir. Tapi aku, sekarang, aku hanya bisa membuat blok sihir berukuran sebutir beras. Aku. ..... Sial! Aku tidak bisa terus berbaring jadi aku bangun saja dari tempat tidur. Aku kemudian pergi ke dapur. Aku meminum secangkir air.

"Ara? Kamu bangun? "

Suara Buchou berasal dari ruang tamu. Ketika aku melihat, Buchou sedang duduk di mana meja berada.

"Ah, Buchou. Halo. "

"Mengapa kamu begitu kaku? Waktu yang baik, mari kita bicara sebentar. "

Cahaya redup dari lilin membuat meja terlihat. Iblis dapat melihat di malam hari, bahkan jika tidak ada lampu. Terima kasih untuk itu, kami mampu berlatih bahkan di malam hari. Kemudian lilin ini digunakan mungkin untuk melihat itu. Aku kemudian duduk berlawanan arah dengan Buchou. Buchou mengenakan daster merah sambil mengenakan kacamata dan mengikat rambut merahnya menjadi satu.

"Hah? Buchou, apakah kamu memiliki penglihatan yang buruk? "

"Oh ini? Ini hanya untuk melihat. Aku bisa berpikir lebih jernih saat memakai kacamataku. Fufufu, ini adalah bukti bahwa aku telah ada di dunia manusia begitu lama. "

Buchou membuat senyum kecil. Bahkan Buchou dengan kacamata tampak cantik ..... yang Lainnya seperti dasternya juga tampak hebat! Di atas meja ada banyak kertas yang tampak seperti peta dan formasi pertempuran ....... Apakah ia membuat rencana sendirian di malam hari? Buchou kemudian menutup buku strategi.

".......Sejujurnya, membaca ini tidak akan membantuku sama sekali."

Buchou mengatakannya sambil berdesah.

"Kenapa?"

"Jika lawannya iblis kelas tinggi yang lain, maka kita bisa melawan dengan membaca ini. Buku ini ditulis dengan banyak penelitian. Tapi masalahnya bukan itu. "

"? Lalu apa yang salah? "

"Raiser sendiri. Tidak, masalahnya lawan kita Phenex. "

Buchou mengeluarkan sebuah buku setelah menjawabku dan meletakkannya di atas meja. Dia kemudian menunjukkannya pada halaman yang dibuka. Ada gambar burung api dengan sayapnya menyebar terbuka lebar.

"Dulu sekali binatang mistis, Phoenix, dipandang oleh manusia sebagai burung yang mewakili kehidupan. Air mata phoenix dapat menyembuhkan berbagai luka, dan darah yang mengalir dalam tubuh yang dapat memberikan kekekalan kepada mereka yang meminumnya. Ini menjadi sebuah legenda dan itulah bagaimana hal itu diceritakan dalam dunia manusia. "

Tapi ada juga klan yang berbeda dari binatang phoenix mistis. Mereka adalah iblis yang memiliki pangkat Duke, dan dihitung sebagai salah satu "72 pilar". "Phoenix" di sisi iblis.

"Manusia memberi nama berbeda pada iblis phoenix untuk membedakannya dari binatang phoenix mistis. Mereka memberi mereka nama "Phenex". Tapi binatang phoenix mistis memiliki kemampuan yang sama seperti klan Raiser. Dengan kata lain keabadian. Kita melawan seseorang seperti itu. "

Immortal!? Tu .. tunggu! Lalu!

"Itu curang! Maksudku abadi!? Itu pada dasarnya tak terkalahkan! "

"Ya. Mereka pada dasarnya tak terkalahkan. Bahkan jika kamu menyerang mereka, luka mereka akan sembuh segera. Api mereka bahkan tidak akan meninggalkan tulangnya. Ini adalah catatan yang dimiliki Raiser dalam Ranting Game. 8 kali menang dan 2 kalah. Ini adalah catatan resmi dari hasil Ranting Game Raiser. Ia bertanding 10 kali dan memenangkan 8 pertandingan. Dia kalah 2 pertandingan untuk bertujuan sebagai kebaikan kepada keluarga yang ada di dekatnya. Dengan kata lain ia memenangkan sebagian besar permainannya. Dia sudah menjadi kandidat untuk mendapatkan gelar dalam pertandingan resmi. "

...... Wha..... Aku kehilangan kata-kata dari mulutku. Aku sekarang tahu apa yang dimaksud dengan Buchou "masalah". Raiser ini! Dia sedang memikirkan cara untuk mengalahkan bajingan itu!

"Alu merasakan sesuatu tidak enak ketika aku mendengar Raiser terpilih sebagai tunanganku. Ya, aku pikir Otou-sama dan yang lain memilih dia dalam kasus seperti ini bisa saja terjadi. Mereka memilih Raiser jadi aku tidak akan punya pilihan lain. Bahkan jika itu menjadi game antara keluarga, mereka tahu bahwa tidak ada cara bagiku untuk menang."

Tidak peduli seberapa kuat Buchou, orang tuanya tahu bahwa tidak ada cara untuk Buchou bisa mengalahkan seseorang yang abadi. Itu tidak adil! tidak memperdulikan putrinya, mereka tidak dapat menghindar dari menikah.

"Ketika Ranting Game menjadi populer, orang-orang yang naik paling tinggi adalah keluarga Phenex. tidak banyak pertempuran antara iblis hingga game diperkenalkan. Dalam sebuah game di mana "Raja" juga berpartisipasi, kekuatan Phenex menjadi lebih jelas. Keluarga Phenex adalah kelompok terkemuka di kelas utama. Abadi. Iblis menyadari betapa menakutkan kekuatan ini untuk yang pertama kalinya. "

Jika mereka abadi, maka mereka dapat bangkit tidak peduli berapa kali mereka kalah. Iblis lain memiliki batas kekuatan mereka tidak seperti Phenex, dan sekali kita kelelahan mereka akan menggunakannya sebagai kesempatan dan mengalahkan kami. Wow. Mereka akan begitu benaar-benar kuat itu tidak adil! Dan itu lah lawan kami ... Bahkan jika kami mengalahkan Bishoujo tentara Raiser, itu tidak berarti apa-apa jika kami tidak mengalahkan Raiser. Bisakah kami mengalahkannya? Ini tidak akan menjadi pertarungan di mana mereka berencana untuk menipu untuk mengalahkan kami, apakah begitu? Buchou tertawa setelah melihat wajahku.

"Kau tahu, itu tidak seperti kita tidak bisa mengalahkan Raiser?"

"kau serius!?"

"Ya. Ada dua cara yang kamu dapat lakukan. Salah satunya adalah mengalahkan dia dengan kekuatan luar biasa dan yang lain adalah untuk terus membawanya turun sampai ia kehilangan kemauan untuk melawan. Metode pertama membutuhkan kekuatan dari Tuhan. Yang kedua adalah untuk menyimpan stamina kita sampai Raiser kehilangan keinginannya untuk melawan. Jika kita bisa menghancurkan jiwa Phenex, maka kita menang. Kemudian kebangkitan mereka akan berhenti dan mereka akan jatuh. Nah, cara termudah adalah dengan mengalahkan dia dengan kekuatan yang setara dengan Tuhan yang meremukkan dia dengan satu serangan. "

...... kedua metode memerlukan banyak upaya untuk menarik nya menjadi terjadi? Apakah mungkin untuk melakukan sesuatu seperti itu dalam pertempuran pertama kami? Tidak, kita harus. Dengan kata lain kami harus berjuang sampai dia mengatakan "Aku hidup kembali jadi aku kehilangan kemauan untuk melawan jadi tolong maafkan aku". Oh yeah. Ada satu hal yang aku ingin tanyakan jadi aku akan bertanya pada Buchou sekarang.

"Buchou."

"Apa?"

"Mengapa kau benci Raiser ....? Tidak, mengapa kamu melawan pernikahan? "

Buchou membuat napas panjang oleh pertanyaanku. Tentu saja Raiser adalah casanova dan tampak seperti sampah. Tapi jika kamu berpikir tentang masalah keluarga Buchou yang sulit untuk menyangkal pernikahan.

"........ Aku "Gremory "."

"Hah? Ummm, ya ....... "

"Tidak Aku tidak kembali memperkenalkan diriku. Aku seorang dari keluarga Gremory, dan nama yang akan mengikutiku ke mana pun. "

Oh, aku pikir aku mengerti.

"Apakah kau benci itu?"

"Aku bangga akan hal itu. Tapi itu juga sesuatu yang menjadi beban bagiku. Semua orang menatapku seperti Rias dari Gremory. Mereka tidak melihatku sebagai Rias. Itulah sebabnya aku menikmati hidupku di dunia manusia. Mereka tidak tahu bahwa aku seorang iblis dari Gremory. Semua orang menatapku sebagai Rias. Aku sangat suka perasaan itu. Aku tidak pernah merasakan sesuatu seperti itu di masyarakat iblis, dan tidak akan pernah. Satu-satunya saat aku merasa seperti diriku adalah ketika aku di dunia manusia."

Buchou melihat jauh. Dia juga memiliki mata yang sangat menyedihkan. Dia bercerita bahwa aku tidak pernah bisa membayangkannya. Aku Hyoudou Issei, dan aku tidak pernah merasakan apa pun pada namaku. Aku "aku". Aku hanya anak ibu dan ayah. Saat ini, ke mana pun aku pergi, orang-orang melihatku sebagai "Hyoudou Issei" sebagai seorang individu. Buchou telah menghabiskan hidupnya dengan nama Gremory sebagai panggilan. Itu akan sama dari sekarang.

"Aku ingin bersama seseorang yang akan mencintaiku sebagai Rias. Itulah mimpi kecilku .... Sayangnya, Raiser hanya melihatku sebagai Rias dari Gremory. Dan dia mencintaiku sebagai Rias dari Gremory. Itulah sebabnya aku benci itu. Tapi tetap saja, kebanggaan menjadi Gremory sangatlah penting. Mungkin situasi yang rumit, tapi aku ingin menghargai mimpi kecil yang ku miliki. "

Jadi Buchou ingin dicintai sebagai "Rias" dan bukan sebagai "Rias Gremory" dari lawan jenis ...... perasaan Seorang gadis ya. Tapi Buchou juga merasa rumit karena masalah keluarganya itu. Aku tidak mengerti keduanya perasaan seorang gadis dan struktur masyarakat iblis. Jadi aku tidak tahu harus berkata apa padanya. Tapi .....

"Aku suka Buchou sebagai Buchou."

Aku hanya mengatakan apa yang aku pikirkan. Tapi Buchou menatapku heran.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang Gremory atau tentang dunia iblis, tapi bagiku Rias-buchou adalah Rias-buchou ....... Nnuuuu, aku tidak mengerti semua hal-hal yang rumit tapi bagiku Buchou biasa adalah yang terbaik! "

Aku berkata segala sesuatu yang bisa ku pikirkan dengan senyum. Hahaha, aku benar-benar menangani orang lain ........ Huh? Buchou-sama? Aku tidak tahu mengapa tapi pipi Buchou mulai memerah.

"Bu .... Buchou? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh? "

Aku bertanya kepadanya dengan suara yang meragukan, tapi Buchou menggelengkan kepalanya.

"Tidak apa-apa ..! Bukan apa-apa! "

Dia panik. Apa? Apa terjadi sesuatu? Yah, siapa peduli.

"Tapi lawan untuk jenius Buchou, orang seperti itu bukanlah merupakan hambatan keras, kan?"

"Aku tidak benar-benar se" jenius "itu?"

Buchou menjawabku masih dengan wajah merah.

"Kenapa begitu?"

"Sebuah bakat yang diberikan oleh surga ....... Sepertinya itu adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan jadi aku tidak merasa baik-baik saja. Bakat lahirku dari akar Gremory yang telah diwariskan ke generasi sekarang. Aku mewarisi sifat sebagai iblis. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku menerimanya sebagai karunia dari Tuhan, dan itu tidak mungkin. Daya yang aku milik aku dan keluarga Gremory. Itu sebabnya aku tidak akan kalah. Aku akan menang jika aku harus berjuang. Aku harus menang. "

Buchou mengatakan kepadaku seolah-olah ia berkata kepada dirinya sendiri. Menakjubkan. Buchou benar-benar kuat. Dibandingkan dengan aku. itu ......

"Buchou, aku tidak berharga. Aku tidak berguna sejak aku tiba di sini ........ "

Setelah aku mengatakan itu dengan suara lemah, Buchou membuat ekspresi khawatir.

"Ise?"

"Aku pikir aku sudah lebih kuat sejak aku datang ke sini dan dilatih dengan semua orang, tapi lebih dari itu .......... Aku merasakan perbedaan antara kita. Jika aku melakukan pelatihan pedang, aku menyadari betapa kuatnya Kiba dan aku sadar aku tidak akan pernah menjadi seorang swordman seperti Kiba ...... Ketika aku melakukan pelatihan sihir, aku sadar betapa superior Akeno-san sementara Asia meningkatkan sihirnya ........ Dan aku tidak bisa berbuat apa-apa ...... Aku bertindak kuat karena aku memiliki Boosted Gear..... "

Jumlah tak terduga air mata yang mengalir keluar dari mataku. Aku menyesali begitu banyak. Semakin aku dilatih, semakin aku menyadari betapa lemahnya aku. aku tidak punya bakat untuk bertempur. Aku menyadari itu.

"Aku menemukan bahwa aku yang paling lemah .......Aku juga menemukan bahwa aku yang paling tidak berguna ..... Aku menyadari itu tidak berarti apa-apa jika aku seorang dengan Sacred Gear Ultimate. Itulah mengapa aku ditertawakan oleh Raiser saat itu. "Mutiara sebelum babi". itu adalah frase yang pas bagiku. "

Aku mulai mencucurkan banyak air mata di depan Buchou. Aku menangis dengan penyesalan total di depan Buchou. Hidungku bahkan menetes. Buchou berdiri dan duduk di sebelahku.

Memeluk

Buchou memelukku dengan lembut. Dia mulai menepuk-nepuk kepalaku banyak kali.

"Kamu ingin lebih percaya diri, kan? Oke. Aku akan memberi mu kepercayaan diri. Tapi sekarang, Kamu harus menginstirahatkan tubuh dan jiwa mu. Aku akan berada dengan mu sampai kamu tertidur. "

Waktu itu aku tidak tahu apa maksudnya. Tapi kehangatan Buchou yang sedang menyembuhkan jiwaku. Itu sudah cukup untuk saat ini.

Bagian 6[edit]

"Gunakan Sacred Gear mu, Ise."

Hari berikutnya.

Buchou mengatakannya padaku sebelum memulai latihan. Aku diizinkan untuk mengaktifkan Sacred Gearku yang dilarang digunakan saat aku ada di pegunungan. Aku diizinkan untuk menggunakannya sekarang .... tapi apa yang harus aku lakukan dengan itu?

"Lawannya Yuuto."

"Ya."

Kiba maju setelah Buchou memerintahkannya. Dia kemudian berdiri di depanku. Apa!? Aku harus bertarung dengan Kiba!?

"Ise, Aktifkan Sacred Geaarmu. Ya ..... Mulai lah pertarungan dua menit setelah kamu mengaktifkan Sacred Gearmu. "

"Y. .. ya."

Aku membuat Boosted Gearku muncul di lengan kiriku seperti yang diperintahkan Buchou.

"Boost!"

[BOOST!!]

Sacred Gear membuat suara setelah kata-kataku, dan aku merasakan kekuatan mengalir melalui tubuhku. Dengan kekuatan dua kali lipat ku ini.

Setelah sepuluh detik.

[BOOST!!]

Kekuatanku bertambah dua kali lipat lagi. Aku merasa Sacred Gear memberikan lebih banyak kekuatan untuk tubuhku. Ini baik-baik saja kekuatanku semakin dua kali lipat, namun ada hal-hal yang aku perlu ingat ketika aku menggunakan "Boosted Gear"ku. Aku pikir tidak ada batasan terhadap kekuatanku, tapi itu tidak terjadi. Setelah aku mengaktifkan Boosted Gearku untuk melihat seberapa jauh aku bisa meningkatkan kekuatanku tapi setelah beberapa menit aku pingsan. Alasannya sederhana. Tubuhku tidak bisa menangani kekuatan ketika meningkat. Kemudian setelah itu aku bertanya pada Buchou dan dia berkata,

"Misalnya berpikir bahwa kamu adalah sebuah truk. Jika kamu membawa paket lebih dari yang bisa di bawa truk apa yang akan terjadi? tidak akan bergerak kan? Begitulah. "

Paket sama dengan kekuatanku yang dua kali lipat. Jika jumlah paket terus mengganda, maka truk akan menurunkan kecepatan dan pada akhirnya tidak akan bergerak. Jadi dengan kata lain jika kekuatan terlalu besar, maka akan menempatkan stres pada tubuhku. Itulah mengapa aku pingsan. Tubuhku yang lemah tidak bisa menahan daya yang meningkat. Itulah yang terjadi ketika aku mengaktifkannya selama beberapa menit. Permata di tantanganku membuat suara [Burst], maka tubuhku terasa berat dan rasanya seperti semua indraku membeku. Bahkan jika tidak ada batas untuk Sacred Gear, pengguna yaitu aku tidak memiliki batas. Itulah kelemahan Sacred Gearku. Nah, itu lebih seperti kelemahanku. Ini bukan kesalahan Sacred Gear. Aku membuat kekuatan ku meningkat sampai ke-20 setelah Buchou memerintahkanku untuk meningkatkan kekuatan. Kemudian Buchou memerintahkanku untuk Sacred Gearku.

"Ayo maju Boosted Gear!"

[Explosion!!]

Suara ini juga merupakan penghentian dan bertindak sebagai stopper. Setelah kekuatan berhenti, Aku bisa bertarung dengan kekuatan selama waktu tertentu. Lamanya waktu yang dapat aku gunakan itu tergantung pada tindakanku selama power up. Semakin aku bergerak, dan semakin aku menyerang, itu akan meminimalkan waktu. Hal ini juga mempengaruhi staminaku, dan jika aku dalam keadaan lelah, maka saat itu juga akan lebih pendek. Salah satu cara untuk menggunakan Sacred Gear adalah aku tidak menerima serangan. Jadi sekarang di mana aku tidak memiliki kerusakan dan memiliki stamina penuh adalah waktu terbaik untuk menggunakannya. Kekuatanku tumbuh sementara mendapatkan boost, tapi itu tidak stabil dibandingkan dengan waktu ketika aku menghentikan boost menggunakan kekuatan untuk waktu yang terbatas. Jika aku bergerak terlalu banyak, ada risiko yang mungkin mengubahku kembali ke diriku yang normal. Jadi lebih baik untuk menghentikan boost kemudian menggunakan kekuatannya. Ini juga akan membantu untuk berlari-lari dan bersembunyi sementara mendapatkan boost. Sekarang, tubuhku dalam keadaan tak terpikirkan karena boost selama dua menit. Kekuatan yang aku rasa dalam tubuhku tidak normal.

"Ise, aku ingin kau melawan Yuuto di daerah itu. Yuuto, aku memintamu untuk menjadi lawannya. "

"Ya, Buchou."

Kiba membuat sikap dengan menunjuk bokuto ke arahku setelah Buchou memerintahkannya.

"Ise. Apakah kamu ingin menggunakan pedang? Atau apakah kamu ingin bertarung dengan tangan kosong? "

Buchou menanyakan gayaku bertarung. Ummmm, bahkan jika aku memiliki bokuto, aku tidak akan dapat menggunakannya .....

"Aku akan bertelanjang tangan!"

"Oke. Kemudian kalian berdua mulai. "

Aku juga membuat sikap melawan Kiba. Walaupun itu sikap newbie.

SWISH

Kiba menghilang dari pandanganku! Sial! Sifat dari "Kuda" adalah kecepatan! Kiba memiliki kecepatan Tuhan! Setelah aku kehilangan dia, aku akan menerima serangan .....

BANG!

Ayunan Kiba datang ke arahku, tapi aku menjaganya dengan menggunakan lenganku. Ya! aku dapat menahan ini!

"!"

Kiba membuat ekspresi kaget. Dia membiarkan pertahanannya turun! Aku menekan ke arah Kiba yang berhenti bergerak.

SWIFT

Tubuh Kiba menghilang sesaat sebelum aku memukulnya, dan pukulanku memotong udara. Crap! Dia berhasil mengelak! Dimana Kiba? Aku mencoba mengejarnya dengan melihat ke sekeliling. Dia pergi ....! Jika dia tidak di depanku atau ke kiri atau ke kanan, maka dia di belakangku! Tapi ketika aku berbalik, aku tidak bisa melihat Kiba.

! Di atasku!? Ketika aku mendongak, Kiba telah turun ke bawah dengab bokuto nya ditujukan.

BANG!

Aku mendengar suara tidak menyenangkan! Guhaaa! Aku menerima pukulan di kepalaku. Sungguh menyakitkan!

"Aduh ....."

Aku tidak punya waktu untuk menyentuh bagianku yang dipukul dan aku menendang Kiba yang baru saja mendarat di tanah.

SWISH!

Dia mengelak lagi! Sial! Ini tidak akan mengenainnya sama sekali! Jika lawanku adalah "Kuda", maka aku akan memiliki waktu yang sulit dengan kecepatan mereka!?

"Ise! Tembak lah dengan blok sihir! Ketika Kamu membentuk blok sihir, menembak dengan bentuk yang paling kamu bayangkan!"

Buchou memberiku perintah. Sebuah blok sihir? Aku? Sekarang? Aku tidak tahu apakah itu akan mengenainya tapi tidak ada pilihan lain! Aku akan mematuhi perintah Buchou. Aku mengumpulkan sihir yang mengalir dalam tubuhku dan berkonsentrasi pada tanganku. Ada blok sihir yang seukuran bola nasi. Kecil seperti biasa! Aku kemudian menembakannya ke arah Kiba! Lalu aku tidak bisa percaya apa yang aku lihat.

GUOOOOOOOO!!

Ini sangat besar! Bola ajaib yang memiliki ukuran bola beras semakin besar ketika aku menembakannya! Ini mencapai ukuran sebuah batu besar! Ini!? Aku mengerti! Ini kekuatan Boosted Gear! Blok besar sihir semakin dekat dengan Kiba. Kecepatannya cukup cepat juga.

SWISH.

Kiba berhasil mengelak dengan mudah. Nah itu tidak mengherankan. Tapi itu tidak akan berarti apa-apa jika tidak kena. Itulah yang aku pikirkan, tapi segera aku menyingkirkan pikiran itu. Bola ajaib yang tidak mengenai target pergi menuju gunung sebelah tempat kami berada.

BAAAAAAAANG!

Gunung meledak sementara membuat suara besar dan ledakan!! Hah? Huh!? Huuuuh!!?

......Bola sihir yang aku tembakan meniup sebuah gunung....... Gunung itu memiliki lubang di dalamnya. Ini mengubah pandangan itu.

Huh ......? Apakah itu nyata? Ini benar-benar menghancurkan semuanya? Itu gunung, kau tahu? Sebuah gunung. Karena pergantian tiba-tiba, aku tidak tahu harus berkata apa.

[Reset]

Gauntlet itu membuat suara dan aku juga merasakan kekuatan meninggalkan tubuhku pada waktu yang sama. Sepertinya waktuku selesai. Lalu aku merasa tubuhku kehilangan kekuatan. Rasanya seperti perutku menjadi kosong. Sepertinya aku energi sihirku habis.

"pertarungan selesai."

Buchou menghentikan pertarunganku dan Kiba. Kiba juga menempatkan bokuto ke bawah. Aku juga duduk di lantai. Gunung menghilang ..... Hatiku berdebar dengan fakta itu. Apakah aku melakukan itu ...? Aku masih tidak bisa percaya. Serangan seperti itu benar-benar keluar dari tanganku .....

"Good job kalian berdua. Sekarang aku akan mendengar kesan kalian. Kiba. Bagaimana? "

Kiba menjawab pertanyaan Buchou.

"Ya. sejujurnya Aku heran. aku mencoba untuk menyelesaikan pertarungan dengan serangan pertama. "

Hah? serangan Pertama? Yang aku mampu blokir?

"Tapi aku tidak bisa menembus pertahanan Ise-kun. Aku fokus untuk menerobos itu. Aku juga mencoba untuk merobohkan dia dalam serangan keduaku dengan memukul kepalanya dari atas udara, tapi gagal juga. Hahahaha "

Kiba menjawab sambil tertawa. Kiba menempatkan bokuto ke depan untuk menunjukkan kepada semua orang.

........bokutonya sudah rusak.

"Aku memperkuat bokuto dengan energi sihir, tapi tidak bisa memberikan banyak kerusakan pada Ise-kun karena tubuhnya terlalu keras. Jika ini berlanjut, aku hanya akan memiliki pilihan untuk menghindar karena bokutoku rusak. "

"Terima kasih Yuuto. Begitula, Ise. "

Bagaimana hal itu ....? Apakah ini hal yang dia katakan padaku kemarin? Cara dia untuk memberikanku rasa percaya diri.

"Ise. Kau bilang kepadaku bahwa Kamu adalah yang paling lemah dan kamu tidak punya bakat, kan? "

"Y. .. ya."

"Itu setengah benar. kamu, yang belum mengaktifkan Sacred Gear mu, lemah. Tapi kamu menjadi orang yang sama sekali berbeda jika kamu menggunakan kekuatan Boosted gear. "

Buchou menunjuk gunung yang hancur.

"Serangan itu adalah salah satu dari iblis kelas tinggi. Jika terkena, kebanyakan makhluk akan hancur. "

Apakah kau serius!? Yah itu tentu saja tampak seperti serangan yang bisa meledakkan kebanyakan makhluk.

"Tubuhmu yang sudah melalui pelatihan dasar menjadi sebuah wadah yang dapat menangani Sacred Gear yang meningkatkan kekuatan secara drastis drastis. Bahkan sekarang, tubuhmu cukup kuat untuk menangani kenaikan kekuatan. Lihatlah? Yang aku katakan sebelumnya benar, kan? Kamu bisa menjadi yang paling kuat asalkan kamu meningkatkan dasar-dasarmu. Kekuatan awalmu yang lebih tinggi, semakin kekuatan meningkat. Stamina dasar naik dari "1" menjadi "2". Bahkan sesuatu seperti itu akan menjadi faktor besar bagi kamu untuk menjadi lebih kuat. "

.... kekuatanku menakjubkan .....? Aku masih tidak bisa percaya pada diri sendiri dan Buchou mengatakan dengan bangga dan percaya diri untukku.

"kamu adalah kunci dalam game. Serangan Ise ini menjadi faktor yang menentukan hasil dari pertempuran. Jika itu hanya kamu yang bertarung, maka akan menakutkan karena kamu akan memiliki kelengahan sementara kekuatanmu di gandakan. Tapi pertempuran ini adalah pertempuran tim. Ada orang-orang yang akan mendukungmu. Percaya dalam diri kita. Kemudian, kamu akan menjadi kuat. Begitu juga kita. Kita bisa menang! "

Menjadi lebih kuat ....? Aku?

"Mari kita tunjukkan pada orang-orang yang melihat rendah kamu. Tidak masalah jika lawan kita Phenex atau bukan. Kita perlu menunjukkan kepada mereka seberapa kuat Rias Gremory dan pelayannya! "

"[Ya!]"

Semua orang menjawab kepadanya dengan suara yang kuat. Ya! Aku memiliki Buchou dan semua orang yanga ada denganku! Aku akan menjadi kuat! Aku akan menjadi kuat bersama dengan semua orang! Aku akan mengalahkan Raiser Phenex!


Setelah menemukan tekad baru, latihan di gunung terlewati dengan lancar. Kemudian sampai lah hari diamana pertempuran yang menentukan.

Catatan Penerjemah[edit]

  1. Ungkapan dalam bahasa inggris yang berarti idiom yang sering digunakan untuk mengekspresikan bahwa sesuatu itu mudah untuk dikerjakan. Makna frase a piece of cake tidak dapat diartikan secara harfiah satu per satu dari kata-kata yang menyusunnya. Untuk lebih jelas lihat di sini
  2. di sini artinya tepuk tangan