High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 14 Life 2

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.2 Para Penguasa Malam Hari.[edit]

Bagian 1[edit]

Menggunakan kepalamu itu bagus, tapi juga harus melatih tubuhmu itulah kenyataan pahit yang menjadi bagian dari kelompok Gremory.

Selain pemilihan para penyihir berlanjut dan pekerjaan Iblis, kami, kelompok Gremory plus Irina berganti ke seragam kami, dan terus berlatih di medan perang yang terletak di bawah tanah wilayah Gremory.

Kami berlatih dalam dua kelompok dalam medan perang yang luas ini. Di lokasi ini ada tipe prajurit yang terdiri dari aku, Kiba, Xenovia, dan Irina.

Pertempuran tiruan hari ini, yang merupakan pertandingan aku melawan Kiba, baru saja berakhir. Kiba yang telah memiliki berbagai jenis pedang iblis termasuk Gram dan juga menggunakan Pedang iblis suci pembunuh naga mulai jadi lawan yang sulit ditangani dengan Breaker Balance normalku. Akan lebih mudah jika aku bisa menggunakan armour crimsonku.

...... Ddraig telah meningkatkan waktu yang dibutuhkannya untuk tidur sejak pertempuran dengan Cao Cao. Ada saat-saat dia tidak merespon sepanjang hari. Dan saat ini aku dalam keadaan di mana aku tidak dapat berpromosi untuk menggunakan Triaina dan True [Queen].

Menurut Azazel-sensei,

“Dia menggunakan terlalu banyak kekuatan untuk menghidupkan kau kembali. Tubuh yang diberikan dari bagian daging Great-Red dengan kekuatan Ophis yang ditambahkan ke dalamnya, Jadi kamu nggak dapat menghitung seberapa kerasnya dia bekerja untuk itu. Jiwanya nggak menghilang ataupun dia kehilangan kekuatannya, tapi kelelahan kayak gitu benar-benar buruk. Dia mungkin akan tidur lebih lama untuk sementara waktu, jadi biarkan dia tidur tanpa merangsang dirinya. ”

Itulah katannya.

……Partnerku, sang Heavenly Dragon yang menggunakan kekuatannya untuk menghidupkanku. Ddraig tidak punya tubuh, dan dia berada dalam keadaan di mana hanya ada jiwanya. Meski begitu, dia melakukan semua itu untukku ...... aku tidak bisa hanya berpikir untuknya. Jika tidur akan membawa Ddraig kembali ke dirinya yang dulu, maka aku ingin dia beristirahat.

Meskipun begitu, kembalilah sebelum musuh kuat muncul. Lawan yang mungkin aku harus menggunakan Triaina dan True [Queen] untuk melawannya mucul. Aku khawatir aku tidak akan mampu memberikan semua yang kupunya dalam pertempuran karena lawan yang muncul semakin kuat dan kuat……

Saat aku lagi minum minuman olahraga setelah menyelesaikan pertempuran, Kiba muncul dalam pandanganku.

Dia menatap Gram. Dia mengatakan hal ini setelah mengambil napas.

“……Seperti yang ku kira, mencari waktu yang tepat untuk menggunakan Gram itu sulit.”

“Apa itu tingkat di mana bahkan kau merasa kesulitan”

Ketika aku bertanya, Kiba menyempitkan matanya.

“Ini juga harus dilakukan dengan taktik. Sebenarnya, konsumsinya benar-benar buruk. Hanya mengayunkannya saja sudah banyak mengurangi stamina, Kekuatan iblisku, dan bagian lainnya. Jika aku menggunakannya terus menerus selama satu pertempuran, mungkin juga akan mengakhiri hidupku. Tentu saja sungguh pas disebut Kaisar Pedang Iblis. ”

Buruk ya. Tentu saja, Kiba yang menggunakan Gram terlihat seperti dia sedang mencari cara untuk menggunakannya.

Meskipun tekanan yang aku dapatkan dari Gram, yang merupakan pembunuh naga, sungguh gila! Hanya berdiri di depannya saat dia tidak memegangnya membuatku menggigil. Bahkan sekarang, hanya melihat dari sini saat dia tidak membuat sikap dengan itu membuatku berkeringat banyak.

Itulah seberapa banyak dari sifat pedang iblis pembunuh naga merupakan racun mematikan bagiku. Aku tidak bisa berhenti merasakan hawa membunuh pedang itu ke arahku. Ini bukanlah keinginan Kiba. Aku bisa merasakan kehendak pedang itu dengan kulitku sendiri.

Hanya berada di dekatnya saja membuatku terpengaruh, jadi Sensei memerintahkan Kiba agar dia meletakkannya di ruang berbeda selama masa biasa.

Kiba membuat ruang di ujung tangan kanannya terdistorsi, dan dia menempatkan Gram didalamnya. Ini logika yang sama yang Xenovia gunakan untuk menyimpan Durandal di ruang lain. Aku dengar Kiba juga menempatkan masing-masing pedang Iblis yang dia ambil dari Siegfried ke dalamnya.

“Aku heran gimana yah si bajingan Siegfried bisa menggunakannya.”

Saatku tanya, Kiba menjawab.

“Nggak, aku pikir itu juga alasan kenapa dia nggak bisa menggunakan Gram ber-kekuatan penuh dengan mudah. Aku pikir satu-satunya alasan dia nggak bisa menggunakannya sepenuhnya adalah karena sifat naga dalam Sacred Gearnya. Kau perlu kesungguhan untuk menggunakannya. Aku bukan Xenovia, tapi jika aku harus menggunakannya, maka itu ketika aku harus menyelesaikan seseorang dengan sekali kena..”

“Bagaimana dengan Pedang Iblis lainnya”

“Semuannya Pedang Iblis bagus. Kecuali, karena itu semua item iblis, ada risiko menggunakan mereka. Masing-masing dari itu bisa membuat penggunannya mendapatkan kutukan, atau keseibangan tertentu turun setiap kali kau menggunakannya. Siegfried ...... Aku nggak berpikir dia berencana untuk hidup lama. Atau bisa berarti hidupnya hanya permainan saat dia berada di lembaga Peninggkatan Prajurit.”

Seorang pengguna pedang iblis yang berpergisn jsuh hsnys untuk memangkas hindupnya ya. Bajingan Freed juga telah menerima pelatihan berlebihan dari lembaga. Apa kepribadiannya berubah kayak gitu karena itu. tidak, tidak ada gunanya berpikir tentang hal itu sekarang.

Kiba berkata saat menelan minuman olah raganya.

“Lebih baik, dari pada menggunakannya sendiri, itu akan lebih mengurangi kekuarangannya dengan menggunakan kesatria naga menggunakannya.”

Jika kau sadar akan itu, dia sudah latih tanding melawan Xenovia menggunakan gaya bertarung seperti itu.

“……Aku bahkan nggak bisa menyentuh Kiba sejak ksatria naga yang memegang pedang iblis menghentikanku. Fufufu, ini membuktikan bagaimana seorang idiot kekuatan kayak aku lemah akan serangan dari luar jangkauanku.”

Orang yang bertindak lemah itu Xenovia, dan dia duduk sambil menggenggam lututnya.

Xenovia yang menerima pelatihan teknik dari Kiba menerima komentar keras darinya. tidak menggunakan meriam Durandal dan mengandalkan daya penghancur sebanyak mungkin, dia latih tanding melawan Kiba saat menggunakan ciri-ciri dari Excaliburs lain......

Semakin ia coba untuk ber-teknik, semakin dia menyadari perbedaan besar di antara dia dan Kiba.

Kiba lalu berkata.

“Jika kamu nggak punya kekuatan menahan diri, maka kamu akan bisa menghancurkan ksatria naga yang menghunus pedang iblis dengan mudah. Juga akan jadi akhir bagiku jika aku harus menerima serangan mu. Tapi, tidak belajar cara menggunakan tujuh ciri dari Excalibur akan jadi hal yang sia-sia. Jika kamu bisa menggunakan semua itu, kamu akan jadi swordswoman yang bisa melampaui aku.”

Ketujuh kemampuan Excalibur itu ancaman. Xenovia hanya dapat menggunakan kekuatan penghancur sebagai utamanya, tapi tidak ada kerugian baginya untuk setidaknya belajar bagaimana menggunakan Mimic yang memiliki kemampuan berubah, dan Transparency yang punya kemampuan tak terlihat. Sebenarnya, bahkan Freed mampu menggunakannya. Jadi aku pikir akan alami untuk Xenovia bisa menggunakannya juga.

Bahkan, ia belajar bagaimana menggunakannya......tapi itu juga benar ada kesenjangan di antara dirinya dan Kiba. Meningkatkan poin kekuatanmu untuk menutupi kelemahanmu seperti yang Ravel katakan mungkin juga bagus. Tapi jika kita berbicara tentang Xenovia, maka aku pikir dia pasti akan menjadi lebih kuat jika dia belajar kemampuan beberapa Excalibur. Dia tahu itu sendiri, itu sebabnya dia meminta Kiba untuk menjadi lawannya untuk latihannya.

Kiba senang saat dia dimintai untuk jadi lawannya.

“……Xenovia akhirnya mulai melakukan latihan sebagai tipe teknik……!”

Dia menggigil dengan kebahagiaan saat itu. Dia telalu banyak khawatiran tentang Xenovia.

Irina yang juga bersama dalam latihan mengambil Ex-Durandal dari Xenovia, dan mengayunkannya. Bilahnya mulai berubah dengan berkedut-kedut, dan berubah menjadi pedang Jepang yang besar.

“Dengar, ini adalah cara bagaimana kamu menggunakan Mimic. Yang Kamu butuhkan adalah imajinasi. Jika kamu bisa menguasainya, Kamu dapat membuatnya berubah menjadi banyak hal”

Seperti yang diharapkan dari mantan pengguna Mimic. Dalam hal menggunakan Mimic, dia lebih terampil daripada Xenovia yang adalah pengguna saat ini. Bahkan jika hanya jumlah waktu sementara dalam pertandingan melawan Bael, Rossweisse-san juga menunjukkan teknik mengesankan dengan itu.

Excalibur dipisahkan menjadi tujuh pedang yang berbeda. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan unik mereka sendiri. Kemampuan mereka masih tetap bahkan setelah digabungkan dengan Durandal.

Excalibur Destruction. Sama seperti namanya, kemampuan itu mengkhususkan dirinya dalam menyerang. Memiliki daya rusak yang luar biasa, dan Xenovia awalnya merupakan pengguna pedang suci itu. Untuk alasan itu, dia mengkhususkan diri dalam memanfaatkannya. Itu punya kompatibilitas terbaik dengan Xenovia yang mencari kekuatan.

Berikutnya adalah Excalibur Mimic. Itu adalah pedang suci yang awalanya kepunyaan Irina. Memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi apa saja. Irina biasanya membawanya dalam bentuk tali, tapi berubah bentuk jadi pedang Jepang saat dia sedang bertarung. Sepertinya yang satu ini juga menunjukkan banyak sifat tergantung pada penggunannya.

Yang ketiga adalah Excalibur Rapidly. Itu adalah pedang suci yang bajingan Freed gunakan dulu. Meningkatkan kecepatan pengguna dan kecepatan pedang juga meningkat saat kau mengayunkannya.

Excalibur Transparency. Bukan hanya bilahnya, tapi juga bisa membuat penggunanya yang jadi tidak terlihat.

Excalibur Nightmare tampaknya memiliki kemampuan mengendalikan ilusi dan mimpi. Hal ini tampaknya punya kompatibilitas yang bagus dengan orang-orang yang mengkhususkan diri dalam menggunakan sihir. Xenovia yang tidak baik dalam bidang itu mengalami kesulitan menguasai itu. Jika Kau terbiasa untuk itu, Kau dapat menggunakan ilusi untuk menipu musuhmu. Atau Kau dapat mengontrol mimpi musuh saat mereka sedang tidur, dan sepertinya Kau dapat melakukan banyak hal dengan itu ......

Excalibur Blessing berhubungan dengan keyakinanmu dalam ajaran agama, dan Dikatakan sering menunjukkan efeknya saat kau menggunakannya selama ritual suci. Misalnya dapat melakukan hal-hal seperti memperlemah Iblis dan Vampir selama eksorsisme, memperkuat kekuatan Exorcist, dan memberikan berkat kepada mereka yang berpartisipasi dalam itu. Kemampuannya menjadi milik kelas kategori khusus. Menguasai ini juga melibatkan bakat dari jenis pengguna tertentu, dan Xenovia tidak baik dengan itu.

Terakhir, Excalibur Ruler. Itu salah satu kepunyaan Arthur dari tim Vali. Dikatakan memiliki kemampuan untuk mengendalikan segala sesuatu yang kau inginkan ......

“Aku mungkin nggak bisa menggunakan Hal-hal Legendaris seperti yang Arthur lakukan. ……Aku bahkan nggak bisa mengaktifkannya dengan benar.”

Seperti yang Xenovia katakan, dia mengalami kesulitan menggunakan Excalibur Ruler.

Bukan hanya Xenovia, tapi Rias juga memprediksi menguasai kemampuan Ruler akan datang terakhir. Karena Irina yang merupakan mantan pengguna dari salah satu Excalibur mendukungnya, dia akan menguasai sebagian besar penggunaan Mimic.

Ngomong-ngomong, Irina berlatih dengan kami, dan juga memulai pelatihannya sendiri. Dia mulai menciptakan gaya bertarung tersendiri selagi meminta cara menggunakan pedang suci iblis yang diproduksi massal untuk malaikat pada Kiba. Irina itu seorang malaikat, tapi jika aku harus mengklasifikasikan dia sebagai Iblis, aku pikir dia akan menjadi tipe teknik yang lebih dekat ke jenis penyihir. Aku dengar dia bertanya tentang sihir dari Rossweisse-san dan belajar bagaimana menggunakannya.

“Pada tingkat ini, kamu hanya ngaku-ngaku jadi swordswoman, Xenovia..”

Setelah Irina mengatakan itu padanya, Xenovia tampaknya shock. Sepertinya dia membuka mulutnya lebar-lebar dan berkata Gaan!. Xenovia berbicara kembali dengan mata berkaca-kaca.

“...... Sialan Kau ngaku-ngaku Malaikat .”

Itu pada dasarnya tabu untuk Irina, dan dia tiba-tiba marah saat memasang wajah aneh.

“Aku memang Malaikat! ya kan, Ise-kun Jika itu Ise-kun yang adalah teman masa kecilku, Kamu akan mengerti kalau aku benar-benar seorang malaikat, kan”

Dia menyeretku ke dalam pertengkaran mereka! ...... Oh man. Saat keduanya mulai ber-argumen, mereka mulai dengan penghina secara mengerikan satu sama lain dan bahkan aku menemukan mereka kekanak-kanakan. Tapi, dia benar. Jadi Irina dan Aku itu teman masa kecil ya.

“Oh, jika aku pikir lagi, itu pasti akan membuat aku dan Irina jadi teman masa kecil. Aku mulai lupa akan itu. ”

Segera setelah aku mengatakan itu, Xenovia mulai tertawa.

“Aku ngerti, jadi Irina itu ngaku-ngaku teman masa kecil. Aku ngerti, Aku ngerti.”

Ah, Xenovia mencapai kata baru yang dia dapat gunakan untuk menggoda Irina! Sepertinya aku membuat kesalahan! Irina membuat wajah aneh selagi matanya berkaca-kaca.

“Aku Malaikat! Aku teman masa kecilnya! Kau mengerikan!”

“Yay, ngaku-ngaku teman masa kecil~.”

“Lihat siapa yang bicara, ngaku-ngaku swordswoman! Bahkan otakmu terdiri dari otot!”

...... Ah, itu membuatku berpikir kalau mereka itu bodoh dan lucu.

Semua orang, Apa kau percaya Apa kau tahu kalau kedua swordswoman ini dikirim dari Gereja, dan mereka memiliki getaran berbahaya dari mereka

Terutama Xenovia, yang adalah seorang pengguna yang dengan tenang mengumpulkan pedang suci, dan dia memberi kesan kalau dia akan membunuhmu hanya dengan menyentuhnya. Irina itu bercahaya, tapi dia adalah utusan dari Surga yang tidak akan menyerah terhadap ajaran dan pekerjaan.

Dan sekarang mereka hanya idiot kekuatan dan orang yang ngaku-ngaku Malaikat. Serius, Kau tidak bisa mengatakan bagaimana kesanmu dari perubahan seseorang. Sebenarnya, sikap mereka ini adalah sikap di usia yang sama seperti mereka. Menampilkan sisi mereka membuktikan bahwa mereka telah membuka hati mereka kepada kami.

Pokoknya jenis-prajuri yang terdiri dari aku, Kiba, Xenovia, dan Irina, sering berkumpul pada satu titik dari ruangan ini dan praktek bersama-sama.

Agak jauh dari kami, jenis-penyihir yang terdiri dari Rias, Akeno-san, dan Asia, melakukan jenis pelatihan mereka sendiri.

“Lagian aku pikir pertempuran yang sebenarnya itu yang terbaik. Aku harap ada misi menangkap Iblis Sesat lain.”

Keluh Xenovia.

Ya, karena masalah dengan faksi Pahlawan berakhir, ada banyak insiden di mana pemiliknya Sacred Gear yang dibuat jadi budak Iblis kelas tinggi dengan pertukaran yang tidak adil terbangun kekuatan mereka dan menyimpang.

Itu karena Cao Cao dan kelompoknya membocorkan informasi cara menggunakan Balance Breaker. Berkat itu, kita sering diberi perintah berburu dari keluarga Archduke Agares.

Mereka yang melarikan diri setelah melalui pengalaman yang menyakitkan bisa ditangkap oleh kami setelah kami bicara kepada mereka, tapi mereka yang mengamuk karena terlalu bangga akan kekuatan mereka sendiri ...... meskipun mungkin kasar, ada kalanya kami menjatuhkan mereka.

Tapi ada kasus di mana mereka menggunakan Balance Breaker, dan misi kami bisa jadi sangat berat. Jika itu adalah jenis khusus dari seorang bertipe teknik, kami mungkin jatuh dalam perangkap mereka dan menerima pukulan fatal jika kami tidak hati-hati.

Ya begitulah kami, Gremory, harus menangani mereka yang melarikan diri ke Jepang. Aku dengar Sairaorg-san juga dikirim untuk berburu di Dunia Bawah.

...... Mencapai perdamaian sejati lebih sulit daripada yang aku harapkan. Mereka berkata kalau rekonstruksi kota-kota dan desa-desa hancur oleh monster raksasa telah dimulai, tapi aku tidak berpikir hati mereka akan datang untuk perdamaian dengan mudah ......

...... Kami hanya bisa melatih diri kami untuk memastikan kalau itu tidak terjadi.

“Nah, bagaimana kalau kita berhenti di sini dan pergi ke sana”

Ketika aku bertannya pada semua orang, mereka mengangguk.

Pokoknya begitulah, dan kami menuju ke arah daerah pelatihan Rias dan yang lainnya.

Selagi menuju daerah di mana Rias dan yang lainnya berada, aku berpikir tentang hal-hal tertentu.

Aku telah mempelajari banyak hal sejak aku menjadi Iblis kelas menengah. Misalnya Iblis Kelas Tinggi dari 72pilar—tentang situasi keluarga mereka, sifat dari setiap keluarga, dan spesialisasi mereka. Aku sudah mulai belajar tentang mereka secara lebih rinci daripada sebelumnya.

Alasan melakukan hal ini adalah karena mimpiku untuk jadi Iblis Kelas Tinggi bukanlah sesuatu yang jauh dari jangkauanku. Tidak, jelas kalau jalan untuk menjadi Iblis kelas tinggi itu yang panjang dan susah. Tapi itu menjadi tujuan yang tidak sembrono atau tidak mungkin.

Ranting Game adalah salah satu hal yang aku pelajari.

Ada banyak hal yang aku tidak menyadari meskipun berpartisipasi berkali-kali. Misalnya informasi tentang hal-hal mengenai pertandingan.

“Aku pikir kita akan diberitahu aturan permainan pada hari kita bertanding..”

Aku mengatakan itu selagi berjalan. Kiba menjawab.

“Sebenarnya itu cukup langka. Biasanya mereka menceritakan aturan permainan sebelum memulai pertandingan untuk kedua tim. Tanpa itu, kau tidak bisa membangun taktik sama sekali. Yah, mungkin mereka bisa melihat apa jenis taktik Iblis muda yang muncul dengan meminta mereka bertarung satu sama lain tanpa menyadarinya. Sebagai hasilnya, aku pikir Iblis muda yang mampu menunjukkan potensi yang cukup adalah sitri.”

“Lagian kan Kita itu Tim Brain-muscle. Daripada berpikir, bertindak di tempat dan menyelesaikan pertempuran itu lebih cocok untuk kita.”

Xenovia mengatakan itu seagi makan onigiri dan berjalan...... Apa kau tau orang yang memberikan contoh kayak gitu itu kau. Meskipun aku tidak dalam situasi di mana aku bisa mengatakan itu......

“Tapi aku heran, Kiba. Kenapa kita nggak mengatakan apa-apa sebelum mulai dan harus menunggu sampai pertandingan yang sebenarnya”

“Sepertinya petinggi adalah orang-orang yang memutuskan itu, Ise-kun. Pemuda, khususnya pertandingan yang kita ikuti dalam aturan entah bagaimana akan dikasih tau untuk kita di pertandingan yang sebenarnya. Pertandingan seperti Bael vs Glasya-Labolas dan Sitri vs Agares peraturan di kasih tau beberapa hari sebelum pertandingan.”

Aku tidak tahu itu! Jadi Sairaorg-san dan Saji memiliki pertandingan di mana mereka tahu rincian sebelumnya!

“Mengapa kita satu-satunya yang diberikan situasi macam gitu yang membuat kita jadi gugup! Ini nggak masuk akal, dan itu nggak adil!”

“Untuk pertandingan pertama kita melawan Sitri, kita diberitahu tentang aturan sebelumnya, tapi untuk pertandingan setelah itu, ada rumor bahwa petinggi memutuskan dengan sengaja memberitahu kita ketika pertandingan berlangsung.”

“Apa-apaan sih, emangnya kita lagi dipermainkan”

“Aku dengar petinggi menempatkan kita dalam situasi yang nggak biasauntuk bebagai tujuan. Aku dengar mereka mencoba agar kedua sisi termasuk kita dan grup pemain yang kita lawan mencapai tipe pertumbuhan yang berbeda. –Dan itu benar-benar terjadi.”

–!

......Seperti Kiba katakan. Kami mencapai sesuatu tertentu melalui permainan. Ini terjadi baik selama pertandingan maupun setelah pertandingan.

Hal-hal seperti saat aku membangkitkan kekuatan baruku, dan juga berhubungan dengan pertumbuhan orang-orang dalam kelompok kami. Aku bahkan berpikir itu juga bisa dimiliki Saji dan Sairaorg-san mencapai perubahan atau evolusi. Tidak, mungkin masing-masing anggota Gremory, Sitri, dan kelompok Bael, telah mencapai beberapa jenis pertumbuhan khusus

“……Jadi maksudmu situasi tiba-tiba itu yang membuat kita nggak tau aturan permainan membuat kita tumbuh……”

Kiba membuat ekspresi mengerutkan dahi untuk pertannyaanku.

“bisa di bilang “Ya”, dan kau juga bisa bilang itu suatu kebetulan. Ini bisa jjadi peninjauan opini, tapi kita mempelajari banyak hal dalam pertandingan.”

……Kau mungkin benar…… Tapi aku merasa kayak kita lagi dikendalikan oleh seseorang karena mereka suka dan aku tidak merasa tak enak tentang hal itu. Nah, kita kan masih muda dan tidak punya hak untuk mengatakan itu. ……Memang benar kami bertarung selagi punya impian kami di pertaruhkan.

Tapi siapa di antara pentinggi yang melakukan itu…… itu pasti bukan Sirzechs-sama. Aku tidak akan bisa berpikir kalau dia akan melakukan itu.

––!

Lalu ada satu orang dalam pikiranku.

Ajuka Beelzebub-sama.

……Aku dengar dia menciptakan teori dasar di balik Ranting Game, dan banyak peneliti teknis dari fraksinya. ……Jika Orang itu……maka apa itu mungkin

Selagi aku berpikir tentang itu, kami mencapai area di mana teman kami yang jenis-penyihir sedang berlatih.

Sungguh, tempat ini serius luasnya. Karena ada ruang tanpa ada apa-apa, tidak peduli berapa banyak kami berjalan ke depan. Satu-satunya hal di dalam sini adalah cahaya di atas kepala kami yang terletak di ketinggian. sebenarnya berapa besar ruang bawah tananh ini dibandingkan Tokyo Dome

Rossweisse-san dan Le Fay berdiri di atas lingkaran sihir yang bersinar dan mereka mengobrol.

Ada orang yang sedang duduk menyilangkan kaki mereka sambil berkonsentrasi itu Koneko-chan dan Gasper. Koneko-chan diam-diam membungkus dirinya dengan touki. Kuroka yang mengawasinya.

Le Fay dan Kuroka juga membantu dalam pelatihan kami.

Dari kejauhan, seorang iblis berkekuatan crimson dan putaran petir keras. Rias dan Akeno-san melatih kekuatan iblis dan sihir mereka di sana.

Sepertinya Asia berbicara dengan Ophis dan Rasse.

Alasan kenapa Ravel tidak ada di sini itu karena dia tetap di kediaman Hyoudou sendiri dan melanjutkan pemilihan dokumen dari mereka yang akan jadi pasangan penyihirku.

“Ise-sama, tolong pergi lah berlatih. Aku akan lanjut memiih seperti yang aku selalu lakukan.”

–Jadi, aku selalu dikirim berlatih seperti ini. Serius, selagi aku merasa bersyukur untuknya, aku juga merasa tidak enak. aku minta maaf karena tak berguna. Tapi, aku akan bergantung padam.

Asia menyadari kalau kelompok prajurit yang terdiri dari aku, Kiba, Xenovia, dan Irina, telah tiba dan bergegas ke arah kami.

“Ise-san, semua orang! Jadi apa kalian sudah selesai berlatih”

“Ya, kita sudah selesai untuk hari ini. Jadi apa yang kau lakukan Asia”

Saat aku bertanya, Ophis mendekatiku sambil membawa Rasse di kepalanya.

“Aku, sudah mengajarkan Asia, cara besosialisasi dengan naga.”

Sosialisasi dengan Naga Aku agak sedikit bingung jadi Asia menjelaskan kepadaku secara rinci.

“Sebelumnya, aku diberitahu oleh Azazel-sensei kalau membuat perjanjian dengan monster dan menggunakan sihir memanggil mungkin cocok untukku, jadi aku meminta Ophis-san mengajariku bagaimana untuk bersosialisasi dengan naga.”

Irina berbicara sambil membelai punggung Rasse yang berada di atas kepala Ophis.

“Bahkan jika kamu mengatakan kamu ingin membuat sebuah monster mematuhimu, ada banyak cara, seperti kontrak sebagai familiar yang membuat mereka jadi budakmu, dan kontrak memberi dan menerima yang mengharuskan memberi mereka imbalan”

Ah, aku juga diberitahu itu setelah membuat kontrak dengan familiar.

Aku dengar tingkat kerumitan pembuatan kontrak berbeda tergantung pada kemampuan praktisi untuk membuat sebuah monster mematuhi mereka, dan juga apa mereka itu orang yang disukai oleh monster.

Mereka yang memiliki keterampilan tinggi dan orang-orang yang disukai oleh monster dapat membuat kontrak dengan monster yang berbeda dengan mudah.

Semakin kuat monster itu, semakin mereka berusaha untuk kontrak memberi dan menerima daripada menjadi budak mereka.

Hal ini juga berkaitan dengan kompatibilitas mereka. Aku membuat Hubungan majikan dan budak dengan Skithblathnir, familiar, yang aku lakukan beberapa hari yang lalu tanpa masalah. Itu tidak meminta harga tertentu dariku.

Memasukan kegunaan mereka selama pertempuran yang sebenarnya dan kemampuan mereka bersamaan, familiar bisa sangat merepotkan dalam permainan.

Asia kemudian mengatakan.

“Oh ya, aku terkejut saat aku belajar bersama dengan Ise-san tentang permainan. –Ini mengenai familiar.”

Aku mengangguk-angguk dan melanjutkan setelahnya.

“Bukankah akan lebih mudah membuat kontrak dengan familiar yang kuat dan terus menggunakan mereka selama pertandingan Itulah yang aku pikirkan pada awalnya, tapi tampaknya itu nggak mungkin. Katanya ada tingkat tertentu dalam pembatasan. Terutama monster yang sangat kuat, mereka bisa datang dengan pembatasan selama pertandingan.”

Kiba mengangguk oleh pertanyaanku.

“Jika mereka nggak menempatkan pembatas untuk menggunakan familiar, kedua belah pihak hanya akan bertempur menggunakan familiar selama pertandingan. Sebuah permainan di mana mereka nggak berdiri di garis depan dan membuat familiar mereka bertarung untuk mereka......... yang akan berubah menjadi pertempuran sederhana antara familiar daripada pertempuran antara budak”

Dia benar. Jika penggunaan dari familiar tidak dibatasi, maka mereka hanya bisa memanggil mereka dari zona aman dan menyerang lawan dengan memberikan perintah.

Kiba meneruskan.

“Itu sebabnya, bagi sebagian besar, familiar yang hanya berguna dapat digunakan selama pertandingan. Tentu saja itu bukan segalanya untuk itu. Tergantung pada aturan, itu nggak kayak kau nggak dapat menggunakan familiar kuat. Kecuali akan ada pembatasan pada penggunaannya, dan kau dapat mengatakan kalau akan lebih mudah menggunakan mereka sepenuhnya dengan membuat mereka budak-Mu. Kau juga dapat menggunakan kekuatan piece untuk meningkatkan kemampuan mereka. Itu juga benar kaau pentingnya monster telah meningkat secara instan, sejak permainan dan Evil Piece diciptakan. Karena itu, pekerjaan sebagai instruktur pelatih familiar diciptakan.”

Iblis yang memiliki monster sebagai budak mereka bukan sebagai familiar mereka pasti berpikir bahwa hal itu akan lebih menguntungkan seperti itu. Alih-alih hanya menggunakan monster kuat sebagai familiar, mereka membuatnya menjadi budak mereka untuk meningkatkan kemampuan mereka dan memerintahnya.

Meskipun akan ada orang-orang yang berpikir menggunakannya sebagai familiar mereka akan lebih mudah dan lebih murah.

Mungkin membuat monster langka dan kuat menjadi budakmu justru akan lebih baik. Hubungan memberi dan menerima berarti itu hal yang dapat dicabut jika tidak memberi manfaat apapun pada monster dalam kontrak itu. Meskipun setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda dan akan ada perbedaan dalam cara orang berpikir. Sepertinya ada saat-saat ketika monster mendekati mereka secara pribadi untuk menjadi budak mereka agar kekuatannya meningkat.

Aku sendiri, akan kesusahan saat memilih antara membuat monster menjadi familiarku atau hambaku jika aku menghadapi situasi ini.

Sama seperti itu, Asia ingin membuat kontrak dengan banyak monster dan memperkuat kekuatan memanggilnya, dan jadi dia sudah menemukan arahnya sendiri agar dapat jadi lebih kuat.

Xenovia lalu berkata.

“Kekuatan iblis pemanggil, atau sihir pemanggil. Saat kamu bertujuan lebih tinggi dengan itu, dan bahkan membandingkannya dengan sihir lain dan gaya-bertempur, itu adalah sebuah dunia di mana bakat mu adalah segalanya, dan hanya ada beberapa pengguna yang telah berpengalaman di bidang ini. –Tapi.”

“Kau benar. Azazel-sensei mengatakan kalau Asia mungkin memiliki bakat di untuk ini.”

Selagi mengatakan itu, aku melihat ke arah Rasse dan Ophis. Asia membuat hubungan majikan dan budak dengan Naga Sprite (Walaupun itu adalah Naga kecil) yang dikatakan sulit untuk membuat kontrak dengannya.

Tidak, untuk Asia itu mungkin lebih dari kontrak sebagai teman, tapi setidaknya mereka tidak dalam hubungan memberi dan menerima. Ini adalah perjanjian yang dibentuk oleh ikatan mereka. Ini adalah sesuatu di mana master familiar Satooji-san terkejut. as something where the familiar master Satooji-san was shocked about.

“...... Aku telah bertanya pada Rossweisse-san tentang sihir memanggil dalam panggilan ...... tapi sekarang aku masih belum menunjukkan hasil yang luar biasa ......”

Asia keliatan kayaknya dia buruk akan hal itu.

“Nggak nggak, kamu mulai dari sekarang. Tunggu, Rossweisse-san bisa sihir memanggil”

Saat aku bertanya, Rossweisse-san mendekati kami seolah-olah dia selesai berbicara dengan Le Fay diatas lingkaran sihir.

“Aku nggak bagus dalam hal itu, tapi aku mengajarinya setidaknya teori dasar di balik itu.”

Ah, yang benar Seperti yang diharapkan dari gadis jenius dari Norse! Aku pikir tidak akan ada masalah jika Rossweisse-san dan Ophis tinggal dengan Asia ......

—Dan, Saat aku melihat ke sekitar, aku lihat Kuroka yang membuat Koneko-chan dan Gasper duduk selagi kaki mereka menyilang sedikit lebih jauh dari kami, melambaikan tangannya ke arahku.

Aku ...... Saat aku menunjuk diriku sendiri, Kuroka menganggukan kepalanya.

Aku pergi menuju Kuroka setelah memberitahu semua orang Aku akan pergi sebentar dan meninggalkan diskusi.

“Apa”

Aku bertanya pada Kuroka sambil melangkah ke lokasi di mana setiap orang mengkonsentrasikan pikiran mereka.

Kuroka membuat senyum lebar di wajahnya.

“Nyahaha, sekarang, Aku membuat pikiran Shirone dan Gya-kun kosong.”

Alasan mengapa tidak hanya Koneko-chan namun Gasper melakukan ini juga adalah agar dia dapat menemukan kekuatan tersembunyi dalam dirinya. Itu diketahui saat aku mengirim pikiranku jauh ke dalam Sacred Gear. Meskipun sepertinya belum ada kemajuan ......

Dengan pemikiran kosong, Koneko-chan sedang mencoba untuk menjadi satu dengan alam yang merupakan dasar-dasar senjutsu.

Selain itu, kucing nakal ini juga memanggil Gasper, Gya-kun. Nah, Lagian Aku juga memanggilnya Gya-suke.

“Bantu aku, Sekiryuutei-chin.”

Walaupun dia mengatakan itu, apa yang harus aku lakukan

Saat aku mengkedutkan leherku mendengar kata-kata Kuroka, dia meraih tanganku dan—

Munyuun!

Tanganku tenggelam ke dalam oppai nya yang telah terlihat melalui celah kimononya sejak tadi ~ !

Tanganku dalam sukacita dengan kelembutan ekstrim, perasaan ini, dan volume daging pada tanganku ~!

Payudara ini adalah seperti kumpulan dari bagian-bagian yang bagus dari Rias dan Akeno-san dan itu memantul, lembut, dan memiliki sensasi halus untuk itu...........dan aku sangat senang!. Aku telah mengalami hal indah dari gadis yang lebih tua!

Mungkin dia merasakan pemandangan ini, jadi Koneko-chan membuka matanya dan meletakkan pada wajah.

“N, Nee-sama! Tolong menjauh Ise-senpai! Jika Ise-senpai merasakan kulit Nee-sama sebelum tubuhku menjadi lebih besar ......!”

Si kakak kucing memukul kepala Koneko-chan yang berdebat melawannya.

“Yup, kau gagal-nya. kau dapat berkata kalau kau masih amatir karena kau menghentikan pelatihanmu dan Ki mu terganggu dengan sesuatu seperti ini, Apa aku benar, Shirone ”

“…………Y-Ya.”

Kuroka memperingatkannya, sepertinya Koneko-chan tidak bisa mengatakan apa-apa kembali padanya. Dia tampaknya menyesal, tapi dia menggeleng untuk mendapatkan kepalanya lurus, dan dia menyilangkan kakinya sekali lagi.

Gasper di sisi lain tidak mematahkan postur tubuhnya bahkan dengan hal itu sekarang. Oh, orang ini pasti menunjukkan sisi hebat dari dirinya dalam situasi yang aneh.

Sepertinya Gasper berada di atas angin terhadap Koneko-chan untuk hal konsentrasi pikiran hari ini.

Tapi oppai Kuroka itu ...... Benar benar bagus!

Tiga puluh menit berlalu, dan semua orang telah selesai melakukan latihan mereka untuk hari ini dan berkumpul di sini.

Satu-satunya yang belum datang adalah Rias dan Akeno-san. Sepertinya mereka memiliki latihan dengan menggunakan kekuatan iblis dan sihir jauh dari sini ......

“Maafkan aku, aku terlalu mendalaminya dengan Akeno lebih dari yang aku kira.”

“Ufufu, Buchou, kau lebih kasar dari biasanya.”

Tak lama kemudian, keduanya akhirnya muncul. Sepertinya mereka melakukan cukup banyak latihan, jadi jersey keduanya mulai usang dan kulit mereka terlihat.

Yup! Bagian lebih rendah dari Rias dan Akeno-san memang hebat!

—Lalu, aku menelan ludahku saat aku menyaksikan obyek yang datang bepergian dengan mereka.

...... Lingkungan raksasa mengambang di atas Rias. Sebuah aura crimson dan hitam mulai liar di dalam bola.

........Bahkan. aku bisa tahu. Itu adalah sesuatu yang merupakan kompresi dari jumlah yang tak terbayangkan dari kekuatan iblis.

Aku bertanya pada keduanya sambil menunjuk bola.

“...... Apa itu hal yang telah membuat tekanan abnormal sejak tadi ......”

“Itu langkah baru Buchou. ……Seperti yang aku kira, Kamu bisa bilang”

Xenovia mengangguk mendengar kata-kata Akeno-san selagi keringat jatuh dari pipinya.

“Ya. Ini cukup berbahaya, kan Ini salah satu serangan kekuattn iblis yang kamu nggak inginkan kau kena ini.”

Ya. Aku bisa mengatakan kalau itu sesuatu yang terkonsentrasi pada kehancuran saja. Ini sesuatu yang ia gunakan dengan memperkuat kekuatan kehancurannya, kan

Tidak, karena Rias yang kita bicarakan, itu bukan satu-satunya. Kecuali, jika itu hanya digunakan untuk menembak, serangan kekuatan iblis yang begitu besar dapat dielak dengan mudah. Sepertinya itu bukan hanya sekedar kekuatannya.

Rias lalu mengatakan.

“……Bola crimson ini akan jadi gerakan yang di larang dalam game. Aku terlalu naif sampai sekarang. Setelah semua, aku pikir serangan yang dapat digunakan untuk permainan ...... Tapi setelah menerima serangan dari teroris, dan kehilangan Ise sekali, aku mengubah pandanganku. –Apa yang aku butuhkan dalam pertempuran yang sebenarnya adalah kekuatan yang benar-benar akan memusnahkan musuh.”

“Lalu, itu berarti ......”

Kiba melanjutkan setelah aku.

“Itu berarti ini memiliki kekuatan di mana bahkan sistem kalah dari Ranting Game nggak akan bekerja.”

Semua orang memasang ekspresi ketakutan dengan langkah khusus baru Rias yang penuh dengan misteri.

Rias itu tipe-penyihir, tapi dia lebih dekat ke tipe kekuatan. Kakaknya Sirzechs-sama juga merupakan tipe penyihir, tapi karena dia lebih dekat dengan tipe teknik, ada perbedaan antara penghancur mereka meskipun saudara kandung. Sayangnya, sepertinya Rias tidak memiliki bakat seperti tingkat tinggi Sirzechs-sama dalam bidang teknik. Tapi mereka mengatakan itu akan berbeda jika dia mencari lebih banyak kekuatan untuk mendapatkan kekuatan penghancur.

...... Aku ngerti, jadi itu berarti kalau dia meningkatkan kekuatan penghancur untuk itu. Energi kuat yang aku bisa rasakan dari bola menjelaskan hal itu.

Rias dan Akeno-san memperbaiki jersey mereka kembali ke keadaan normal mereka menggunakan kekuatan iblis, dan mereka tersenyum.

“Sekarang, mari kita semua pulang.”

Seperti ini, Latihan semua orang berakhir.

……Kami harus bisa menjadi lebih kuat.

Agar kita semua bisa hidup, apapun yang terjadi—

Bagian 2[edit]

“Ah~, Damainya.”

Aku langsung mandi setelah menyelesaikan pelatihanku, dan sekarang aku lagi makan es balok garigari-kun sambil bersantai di sofa di ruang tamu.

Ini bagus. Melakukan ini menyembuhkanku......

“...... Senpai, apa kamu mau beberapa coklat mint”

Koneko-chan yang duduk di pangkuanku memberiku es krim nya.

“Oke, aku coba satu gigitan.”

Aku makan beberapa selagi membuka mulutku dengan mengatakan “Aaan”!

Man, ini yang terbaik! Mendapatkan Aaan dari juniorku.

Ini kayak kita lagi ciuman tak langsung karena aku makan dari sendok. Koneko-chan nggak akan melakukan ini jika dahulu dia tidak membuka hatinya padaku, tapi sekarang dia tidak apa-apa untuk ciuman tak langsung denganku seolah-olah itu adalah hal yang wajar!

Saat aku merasa damai, Ravel berdiri di depanku.

“...... K, Koneko-san, aku telah memikirkan hal ini sepanjang waktu, tapi itu perilaku buruk duduk di pangkuan Ise-sama di depan semua orang”

Oh, dia dimarahi. Tapi, Koneko-chan terus duduk seperti biasanya.

“……Ini kursi khusus yang hanya milikku.”

“Ku-kursi khusus! Ise-sama, tolong katakan itu salah seperti yang seharusnya!”

“Ya-Yah, Ravel. Ini nggak jayak aku terganggu kok. Koneko-chan itu ringan.”

Sebenarnya, dia benar-benar ringan. Itu juga karena dia punya tubuh kecil. Dan aku sudah terbiasa untuk postur ini. Ini sudah jadi bagian dari gaya hidupku.

Koneko-chan lalu duduk dengan sikap memelukku.

“……Aku akan jadi pengantin Senpai di masa depan, jadi aku akan menjaga tempat ini.”

“…………~!”

Mendengar itu, Ravel memasang ekspresi sangat iri. Meskipun Ravel berbicara begitu, ada saat-saat dia bilang dia ingin duduk di pangkuanku saat kami sendirian, jadi aku membiarkannya. Koneko-chan yang melihat itu memasang wajah tidak senang.

Akhir-akhir ini, Koneko-chan mulai mengambil tempat ini sesegera. Seolah-olah dia mencoba untuk mengatakan Ini akan selalu menjadi kursiku....... Aku dikasihtau oleh seseorang kalau dia memiliki keterikatan pada wilayah karena dia itu seekor kucing. Dengan kata lain pangkuanku seperti wilayah untuk Koneko-chan.

Ravel secara bertahap matanya mulai berkaca-kaca, dan mulai memprotes.

“Ng-nggak adil! Nggak adil, nggak adil, nggak adil, nggak adil, nggak adil! ”

—! Gadis cakap seperti Ravel……duduk dilantai kayak anak kecil!

“Ini nggak adil untuk Koneko-san selalu duduk disana setiap waktu! Ei!”

Ravel mendorong Koneko-chan!

“Aku juga akan duduk disini! Nggak, IAku akan ambil kepemilikan ini!”

Di atas pangkuanku yang sekarang bebas ada Ravel yang duduk ...... seperti batu!

Koneko-chan yang didorong alis berkedut dan mulutnya tampak tidak enak.

“Ei!”

“Kyaa!”

Dia lalu mendorong Ravel. Kali ini Koneko-chan duduk di pangkuanku!

“Ini kursiku! ...... Aku nggak akan memberikannya padamu......! ”

Koneko-chan yang menempel padaku sepertinya dia tidak akan menyerahkan tempat ini kepadanya. berapapun biayanya

“Aku nggak akan terima kamu mengambil semuannya untuk dirimu sendiri! Aku juga ingin duduk~!”

Ravel yang mendorong Koneko-chan juga lagi marah!

Rasanya seolah-olah aku lagi lihat kucing dan burung api yang membelalak satu sama lain di belakang mereka!

O-Oh ya, ada waktu saat aku berbicara dengan Raiser di jalur pribadi, dan dia mengatakan ini.

[Itu Ravel. Dia santun dan rendah hati di depan orang dekat dengannya ...... pada dasarnya dalam tingkat yang sama dia jadi seorang putri egois seperti Rias. Dia punya kebiasaan menginginkan terutama hal-hal orang lain....... Kau mungkin dapat melihat sisi ini karena kau hidup dengannya, tau]

Seperti yang Raiser katakan.

Tapi perkelahian diantara teman tidak baik!

Aku entah bagaimana mampu menenangkan mereka berdua. Dan sebagai hasilnya—

“…………”

“…………”

Koneko-chan duduk di paha kiriku, dan Ravel duduk di paha kananku. Karena mereka baru saja berkelahi, mereka tidak melihat mata satu sama lain.

Ya-Yah, ada hal indah yang terjadi dengan daging pantat lembut mereka itu yang bisa kurasakan dari kedua pahanya! Pangkuanku bukan medan perang, jadi aku harap mereka bisa menenangkan perkelahian.

Tapi, misteriusnya Koneko-chan dan Ravel saling berhadapan dengan normal keesokan harinya.

Seperti yang aku kira, meskipun keduanya berdebat satu sama lain, namun aku pikir mereka itu teman.

Bagian 3[edit]

Pada suatu hari saat aku punya malam kaya gitu, tapi selama waktu makan siang keesokan harinya, aku pergi ke kamar Dewan Mahasiswa untuk bermain.

Hanya aku dan Saji yang berada di dalam ruangan.

Ini hal yang langka karena kita lagi bermain papan permainan.

“Kau masih naif ~, Hyoudou ♪”

......Saji meng-checkmatesku! Di atas semua itu, ini adalah kekalahan kelima berturut-turut!

“Sial! Kau tunggulah! aku akan menemukan cara untuk mengalahkanmu dan meningkatkan tingkat kemenanganku!”

Hal yang kita lagi mainkan sekarang adalah permainan papan yang menjadi dasar jenis permainan Ranting Game, Scramble Flag (menangkap Bendera).

Jika aku harus menjelaskan aturan papan permainan jenis Scramble Flag dengan beberapa kata, itu adalah permainan di mana beberapa bendera diletakkan dalam lapangan permainan, dan setiap pemain harus memindahkan potongan-potongan itu dengan mengambil masing-masing bendera.

Kau menang jika kau mengambil semua bendera lawan dalam batas waktu, atau dengan mempunyai bendera lebih banyak dari lawan. kau juga dapat mengambil kembali bendera yang diambil. Meskipun kau harus menggunakan dadu untuk itu. Tergantung pada jumlah lemparanmu, itu akan menentukan apa kau mempertahankan bendera atau kehilangannya.

Dalam permainan yang sebenarnya, sepertinya kau mungkin atau bisa menggunakan dadu tergantung pada aturan......

Bagus kalau kau tidak punya lebih dari setengah benderamu diambil. Jadi dalam permainan yang sebenarnya kau dapat menggunakan metode apapun untuk melindungi benderamu dengan menyembunyikan mereka di lapangan, memikat musuhmu dengan menggunakan itu sebagai umpan, dan dengan membuang salah satu dari benderamu untuk memperbaiki formasi timmu. Jadi ada banyak cara yang kau dapat dapat lakukan dalam pertempuran.

Tentu saja, ini adalah aturan yang menguntungkan bagi Sitri dan Agares yang ber-tipe taktik.

Jika kami melakukan ini, maka kami mungkin kehilangan jarak. Nggak, mungkin bisa saja menggunakan kekuatan untuk mengambil itu......Ah, mereka akan menggunakan perangkap dan mengurangi jumlah orang dalam kelompok kami! ...... Hal ini benar-benar permainan yang kompleks.

Saat aku sedang menatap papan permainan selagi berpikir keras, Saji berbicara kepadaku dengan tenang.

“……Ngomong-ngomong, kau……”

“Kenapa kau tiba-tiba masang muka murung”

Ya, wajahnya tampak murung. Cahaya di kelopak matanya hilang!

Saji lalu mengatakan ini padaku.

“Aku dengar kau kencan dengan Rias-senpai ya!”

—!

Ja-jadi itu! Te-Tentu saja, aku belum memberitahunya tentang hal itu!

Saji terus berbicara selagi membuat napas besar.

“......Kau tau ada krisis monster yang kita tangani beberapa saat yang lalu Kau tau bagaimana kau muncul dari kematian Kau mencium Rias-senpai seolah-olah kalian berdua adalah sepasang kekasih sebelum melawan pemimpin faksi Pahlawan, Cao Cao, ingat Melihat itu, aku benar-benar terkejut. Jadi saat aku bertanya pada Kaichou —”

[Ya, keduanya jadi sepasang kekasih sejak festival sekolah. ...... Saji, kau nggak tau tentang hal ini]

Begitulah jawaban Kaichou padanya.

Lalu tiba-tiba Saji mendekatiku, dan memegang kerahku!

“Aku nggak tau hal itu! Hyoudou, kaauuu~! Kau dan aku teman, kan! Kenapa kau nggak memberitau ku! Kiba juga tau ini kan!”

“……Y-yah, kau tau, nggak ada kesempatan untuk memberitaumu……”

“Nggak, ada! kau punya kesempatan, kan! Seperti saat kau berkonsultasi tentang Ddraig!”

Oh, tentu ada waktu kayak gitu, tepat sebelum ujian kenaikan kelas menengah.

“Ah. Y-ya.”

Aku berpaling darinya, dan menggaruk pipiku.

Tentu saja, aku tidak bisa mengatakan padanya! Saji dan aku itu teman yang telah jatuh cinta dengan majikan kami. aku tidak bisa bilang kalau Aku yang pertama membuat majikanku jatuh cinta!

Saji mengatakan kalau dia bahkan tidak punya hubungan yang dekat dengannya......

Dia bertanya padaku dengan tampilan yang iri.

“……Jadi bagaimana rasanya membuat majikanmu jatuh cinta padamu”

Aku mengatakan ini kepadanya dengan riang, selagi wajahku bergembira dan menaikan jempol.

“Aku sangat senang bisa hidup~. Sesuatu kayak gitu.”

Yup, aku serius. Aku senang sudah hidup.

Mencoba tidur bersama dan makan siang bersama dengan wanita yang kau cintai saat tau dia mengerti perasaanmu. Kau akan sangat senang sampai kau akan menangis! Itu adalah kebahagiaan super-duper yang melampaui kebahagiaan normal yang juga melampaui kebahagiaan super!

Saji menangis selagi memegang kepalanya!

“Sialan! Aku akan mengutukmuuu~! Aku akan mengutukmu dengan kutukaaaan Vritra~! Kemajuan yang kubuat hanya pergi ke bioskop dengan Kaichou! Di atas semua itu kami nonton bareeng dengan anggota kelompok! Kapan kesenjangan di antara kita terjadi! Seperti yang aku pikirkan, ini kesenjangan antara Raja Naga dan Heavenly-Dragon!”

Tidak, bahkan aku nggak tau itu...... Maaf, Saji. Aku akan ada di beberapa juta tahun cahaya di depanmu.

“Saji, apa yang kau teriakan aku bisa mendengarmu dari luar sana. Tenang.”

—Lalu Kaichou dan member dari Osis muncul.

“K-Kaichou.”

Saji menyeka air matanya dan berdiri lurus.

Sona-kaichou menatap tajam padaku, dan lalu dia tersenyum padaku.

“Ara, Ise-kun. Apa kabar Jadi kau datang untuk bermain di ruang Osis.”

“Ya. Ku pikir aku ingin membiarkanku disini sebentar.”

“Begitu. Nggak ada apa-apa disini, jadi aku nggak keberatan kau tinggal selama rapat osis dimulai.”

“Terimakasih banyak.”

Akhir-akhir ini, Sona-kaichou telah menunjukkan senyumnya kepadaku. Apa dia mulai merasa nyaman denganku karena hubunganku dengan Rias.

Meskipun aku masih merasa takut memanggilnya Sona......

Saat aku merasa sedikit malu tentang hal itu, Saji seluruh tubuhnya mulai menggigil selagi memasang wajah bahkan lebih serius dari sebelumnya.

Dia melingkarkan lengannya di leherku, dan lalu berbisik ke telingaku.

(…………K,K,K,K,K,KKKKKK, Kau. Apa-apaan “Ise-kun” dari Kaichou! Apa maksudnya ini!)

Oh, itu. Ah, ya. Tentu saja ini akan jadi masalah baginya.

(N-Nah, hal ini ternyata jadi kayak gini ......)

Saji lalumencekik leherku! Aku menyerah! Dia benar-benar mencekikku!

(Aku tanya kenapa! A-a-a-Aku bahkan belum di panggil dengan namaku……!)

Disebelah Saji yang menumpahkan air mata, [Peluncur] Hankai-san memberiku jempol dan lalu mengatakan ini.

(Bagus, Hyoudou-kun. Gen-chan, Menyerah mungkin bagus.)

Apa kau dengar obrolan kami barusan!

Pelajar tahun pertama, [Pion] Nimura-san, juga mengangguk dan melanjutkan setelahnnya.

(Hyoudou-senpai, tolong lanjut buat Kaichou jatuh cinta padamu juga. Genshirou-senpai, Kamu nggak cocok dengan wanita yang lebih tua tau Jika kamu ingin membuat seorang putri yang lebih tua darimu jatuh cinta padamu, Kau harus jadi lebih agresif seperti Hyoudou-senpai.)

...... Sepertinya ini informasi yang bagus untuk mereka berdua setelah Saji.

(Heeey! Hankai Nimuraaaa ~!!)

Aku membalas mereka......tapi Hanakai-san dan Nimura-san juga cantik. Dia setidaknya harus pergi kencan dengan mereka! Yah, aku tidak dalam posisi di mana aku dapat mengatakan itu!

Lalu wakil presiden-Shinra-senpai mendekatiku dan lalu mengatakan ini dengan suara rendah.

(......nggak akan ada cara Kaichou akan jatuh cinta dengan mudah kayak gitu. Hyoudou-kun, jangan perdulikan gadis-gadis itu.)

(Ah, ya, Shinra-senpai.)

Kesampingkan itu, Shinra-senpai, bisa tolong buat Kiba jatuh cinta padamu dengan cepat Aku tak tahan karena dia melihatku dengan mata bergairah akhir-akhir ini bahkan lebih! Apa kau tau kalau dia bahkan membuatkan kotak makan siang untukku!

Ini sangat serius jadi aku mulai merasa kalau kau perlu melindungi kesucianku apapun biayanya! Gya-suke juga duduk di pangkuanku saat Koneko-chan dan Ravel tidak ada! Aku juga menerima panggilan dari Raiser belakangan ini dan dan lalu berbicara melalui lingkaran sihir! Aku juga menerima hadiah dari Sairaorg-san!

Walaupun dengan Le Fay dan Kuroka, aku merasa takut kalau Vali mungkin melakukan sesuatu di balik bayangan! Aku takut tentang peningkatan jumlah pria di sekitarku!

Aku mengagumi orang-orang yang hidup bergaya nakal dan erotis dengan gadis-gadis!

Tapi kenapa aku menerima hubungan berjenis macho dengan priiiiiaaaa!

“Ise-kun.”

Aku berteriak di dalam diriku, dan Sona-kaichou memanggilku.

“Y-Ya..”

Lingkaran sihir kecil bertipe komunikasi mengambang di atas tangan Kaichou—

Apa terjadi sesuatu

Kaichou lalu mengatakan ini.

“Aku menerima panggilan tadi. Aku pikir kamu akan menerima panggilan segera juga, tapi ... sepertinya tanggal pertemuan dengan Vampir besok malam.”

—!

Oh yeah, aku lupa tentang hal itu karena berbagai macam hal seperti penyihir dan pelatihanku, tapi Rias juga mengatakan tentang itu padaku.

Kalau kami akan menerima kontak dari sisi Vampire.

Vampir. Makhluk yang paling dekat dengan kami, namun juga menjadi yang terjauh dari kami.

Aku, yang hanya tahu Gasper, akan mengadakan pertemuan sesungguhnya dengan Vampire dari sini.

Bagian 4[edit]

Malam hari, Hari setelahnya—.

Dengan kata lain, hari ini hari pertemuan dengan Vampire.

Aku saat ini ada di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib.

Orang-orang yang telah berkumpul di sini terdiri dari sisi Gremory yang adalah anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib, Sona-kaichou dan Shinra-senpai dari sisi Sitri, Azazel-sensei sebagai wakil dari Malaikat Jatuh, dan seorang suster dari pihak surga—

Seorang suster yang memakai kerudung ke bawah. Dia cantik yang tampaknya seperti dia berasal dari Eropa Utara dan dia memiliki fitur tegak seperti seorang aktris. Dia tampaknya berumur 20 tahunan, dan dia punya senyum lembut dengan suasana yang lembut.

Sebenarnya aku pernah bertemu dengan Nyonya suster ini sebelumnya.

Suster itu melihat ke sekitar dan menyapa semua orang disini.

“Aku masih belum memperkenalkan diri. Namaku Griselda Quarta, dan aku staf pengawas dari Surga di daerah ini. Aku sudah memperkenalkan diriku kepada Sekiryuutei-san dan Suster Asia sebelum, dan aku berharap aku bisa akrab dengan kalian yang aku belum pernah bertemu.”

“She is my Boss-sama!”

Irina bilang begitu.

Sensei ber-jabat tangan dengan Suster Griselda.

“Oh, Aku sudah dengar tentangmu. Ratu Gabriel! Suster Griselda, sang exorcist yang menjadi top 5 exorcist wanita.”

“Terima kasih atas kata-kata Anda. Setelah namaku dikenal oleh mantan Gubernur Malaikat Jatuh ...... aku merasa terhormat.”

Suster Griselda Quarta ini.

Adalah Malaikat renkarnasi yang mengawasi staf dari Surga di daerah ini.

Dia adalah Ratu Gabriel-san yang merupakan Empat Seraph Besar, bos Irina, dan juga seseorang yang tahu Xenovia dari negaranya. Aku sudah bertemu dengannya sebelumnya dan dia sudah memperkenalkan dirinya kepadaku. Gabriel-san mengaturnya dengan kartu Hati. Suster ini adalah Ratu dari Hati! Sepertinya dia disebut Ratu Hati.

Dia tidak bisa muncul di markas besar wilayah ini karena dia ada diantara Surga dan Vatikan, jadi kami hanya bisa bertemu dengannya baru-baru ini.

Cara Xenovia panik saat itu normal-normal saja. Karena mereka berasal dari lembaga yang sama dan karena dia telah berada di bawah perawatannya sejak dia masih kecil, dia bilang padaku suster ini adalah salah satu dari orang-orang yang dia tidak bisa bertindak kuat untuk melawan. Sepertinya cukup mengejutkan untuk suster ini saat dia menemukan kalau Xenovia orang yang se-agama dengannya menjadi Iblis, tapi dia bilang dia lebih sedih Xenovia tidak menghubunginya.

Ini akan menjadi kali pertama bagi anggota di sini selain Aku, Asia, Xenovia, dan Irina, bertemu orang ini.

Suster Griselda meminta maaf.

“Aku minta maaf. Aku harusnya datang dan menyapa kalian semua jauh lebih awal......tapi itu nggak cocok dengan jadwalku, dan aku menyesali ketidak mampuanku itu.”

Dia benar-benar sopan. Tapi, umumnya begitulah dia bertindak pada satu orang—

“Astaga Xenovia, kamu nggak keliatan baik”

Irina bertanya dengan makna di dalamnya pada Xenovia.

“……Jangan menggodaku, Irina.”

Xenovia memasang wajah kaku dan mencoba untuk sembunyi dari pandangan suster, tapi—

Suster itu meraih wajah Xenovia dengan kedua tangannya!

“Xenovia Apa kamu benci melihatku”

“……Nggak. Hanya saja……”

“Hanya”

“……Ma-maaf aku nggak menjawab panggilanmu.”

Jadi panggilan telepon yang Xenovia sering abaikan itu panggilan dari suster ini ya.

Menerima permintaan maaf dari Xenovia, Suster Griselda melepaskan wajahnya.

“Ya. Baiklah. Karena aku yang memberimu nomorku, kamu harusnya menelponku. Mengerti kamu setidaknya makan malam denganku, kan”

“Tentu saja. aku khawatir tentang kamu karena kita berada di wilayah yang sama sekali lagi.”

Rasanya mereka seperti adik bermasalah dan kakak yang cakap. Daaripada itu, ini pandangan baru karena Xenovia yang selalu bertindak sok kuat menunjukkan reaksi lucu kayak gitu. Aku telah menyaksikan ssesuatu yang tak terduga sekali lagi.

Kami menyelesaikan perkenalan dengan seperti itu, dan sekarang kami hanya harus menunggu para tamu Vampire tiba.

Malam semakin gelap—

Benar benar jadi hening di luar, dan kami merasa sesuatu yang dingin abnormal dari luar pada saat semua orang bertukar kata. Setiap orang dari kami merasakan hal itu, dan kami melihat ke arah jendela—kami melihat ke arah pintu masuk gedung sekolah tua.

Rias berdiri.

“Lihat sepertinya mereka disini. ……Keadiran Vampires selalu dingin seperti biasa.”

Rias melihat Kiba. Kiba berdiri, dan lalu meninggalkan ruangan setelah membungkuk kepada kami.

...... Dia pergi menyambut para Vampir.

Aku lalu teringat tentang informasi yang semua orang katakan padaku tentang Vampir sebelumnya.

Vampir—adalah makhluk yang tidak bisa masuk ke daam banguna sebelum mereka di undang. Mereka tak nampak cermin, dan mereka tak punya bayangan.

Mereka tidak bisa berjalan melewati air, mereka membenci bawang putih, dan mereka lemah terhadap simbol gereja—salib dan air suci.

Dan mereka tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri kecuali mereka tidur di peti mati mereka.

Gasper yang merupakan setengah Vampire sedikit berbeda dari deskripsi itu. Dia punya bayangan, dan dia muncul di cermin. Dia dapat berjalan di sungai, dan dia bisa mengatasi bawang putih. Dan dia sepertinya tidak harus tidur di peti mati.

Rupanya itu karena darah manusia dalam Gasper lebih kuat. ...... Itu sebabnya dia bisa tidur di dalam kotak.

Alasan mengapa Kiba turun karena tamunya itu Vampir berdarah murni, dan mereka tidak akan bisa datang tanpa diundang.

Kami, budak dari [Raja] kami Rias, berdiri dari tempat duduk kami dan berbaris di sampingnya untuk menyambut tamu. Shinra-senpai juga berdiri di belakang Sona-kaichou.

Irina juga berdiri di belakang Suster Griselda yang duduk di kursi. Akeno-san bersiaga di depan pendorong pribadinya jadi dia bisa melayani mereka kapan saja. Azazel-sensei pada dasarnya adalah satu-satunya yang duduk santai.

Kita menunggu tamu dalam posisi di mana [Raja] dan orang-orang kelas Boss duduk, dan bawahan mereka berdiri tegak.

Dan Vampire-kun kami, Gya-suke lagi......

“…………”

Dia memasang ekspresi sangat rumit. Tentu saja. Karena Vampir sebenarnnya yang mengeluarkannya datang ke sini.

Tampaknya Vampir yang datang ke sini bukan dari keluarga Gasper, tapi dia masih tidak bisa menyembunyikan fakta menjadi gugup.

Setelah beberapa saat, ada ketukan di pintu.

“Aku membawa para tamu.”

Kiba membuka pintu dan membawa tamu dengan cara gentleman.

Orang yang datang ke dalam adalah—gadis seperti boneka kecil yang mengenakan gaun yang dikenakan oleh putri di zaman pertengahan. Alasan mengapa aku pikir dia seperti boneka karena dia memiliki wajah yang sangat cantik.

Mata, hidung, dan mulutnya pun terlihat seperti boneka-boneka dari Barat di mana dia tidak tampak seperti manusia, dan kecantikannya tampak seperti itu dibuat oleh seseorang. Kau dapat mengatakan kalau dia mengalir dengan suasana yang sangat misterius. Dia punya rambut panjang pirang bergelombang, dan itu membuatnya tampak seperti boneka bahkan lebih. Dan warna wajahnya benar-benar nggaktak bagus seakan dia terlihat seperti mayat.

Berbeda dengan Gasper yang pucat karena dia tinggal di dalam persembunyian, dia punya warna kulit yang nggaktidak nampak hidup.

Matanya sangat merah lebih gelap daripada Gasper.

Bisakah aku anggap dia usia yang sama seperti kami dari penampilannya Seperti Iblis, Vampir juga memiliki umur yang panjang, dan aku dengar bahwa mereka dapat mengubah penampilan mereka sesuka mereka ......

—!

Aku membuka mata lebar-lebar setelah melihat kakinya.

—Tidak ada bayangan.

...... Jadi dia itu benar-benar Vampire. tidak, itu jelas. Itu hanya mengingatkanku sekali lagi.

Ada seorang pria dan wanita mengenakan setelan di belakang gadis itu. Pendampingnya—apa mereka bodyguardnya

Keduanya punya warna kulit yang tidak bagus, jadi mereka juga pasti Vampir. Aku bisa merasakan kehadiran dingin dan tajam dari mereka.

Ah, aku juga menyadari satu hal lagi. Aku tidak bisa merasakan bahkan sekilas aura mereka. Mereka nggaktidak punya sumber kehidupannya seperti sesuatu di sekitar mereka.

Gadis—tamu dari Vampire ini menyapa Rias dan kami dengan sopan.

“Bagaimana kabar kalian, orang-orang dari Tiga Kekuatan Besar. Saya terutama merasa terhormat menjumpai dua saudari kecil dari Maou dan mantan Gubernur Malaikat Jatuh.”

Dipersilahkan oleh Rias, gadis itu duduk tepat di seberang Rias.

Dia memperkenalkan dirinya sebelum duduk.

“Saya Elmenhilde Galnstein. Silahkan panggil saya Elmen.”

...... Tentunya nama itu terdengar begitu melebih-lebihkan. Pastinya punya lingkaran mulia di dalamnya.

Sensei meletakkan tangannya di dagunya.

“……Galnstein. Jika aku benar, itu salah satu dari dua faksi besar Vampir, dan itu adalah keluarga yang berada di salah satu dalam peringkat tertinggi di antara faksi-Carmilla. Sudah agak lama tidak bertemu seorang Vampire dengan darah murni dan kebangsawanan……”

Faksi Carmilla—

Ya, Aku diajari Rias dan Sensei tentang dunia Vampir dalam tingkat tertentu terlebih dahulu.

Vampir adalah penduduk kegelapan yang telah ada sejak zaman kuno. Mereka punya peringkat dan kelemahan seperti Iblis Kelas Tinggi. Tapi, Iblis itu adalah penduduk Dunia Bawah. Vampir itu makhluk yang hidup dalam kegelapan dunia manusia. Mereka mungkin tampak sama, tapi pandangan mereka dan budayanya berbeda banyak.

Iblis dan Vampir terus hidup dengan menggunakan manusia selagi tidak merangsang wilayah lain. Surga—di mana para hamba Tuhan yang jadi musuh alami kami itu sama, namun kedua belah pihak sudah menjauhkan diri dari satu sama lain selagi tidak bertarung bersama-sama.

Iblis sudah menetap untuk pertempuran tiga sisi musim panas ini dengan menyetujui aliansi dari Tiga Kekuatan Besar, tapi Vampir bahkan tidak mencoba duduk untuk negosiasi.

Karena itu, mereka masih berselisih paham dengan surga—prajurit dari Gereja.

—Yah, aku akan mengakhiri informasi dasarku tentang Vampir di sini, tapi masalahnya itu tentang dua faksi besar.

Rupanya, sebuah insiden yang membelah dunia Vampir terjadi beberapa ratus tahun yang lalu.

Yang melahirkan faksi Tepes dan aksi Carmilla. Tepes punya pemimpin laki-laki berdiri di atas wanita, dan faksi Carmilla punya pemimpin wanita berdiri di atas laki-laki.

Aku tidak begitu ngerti, tapi dalam rangka untuk meninggalkan Vampir berdarah murni, orang-orang yang sudah berdebat dalam waktu yang sangat lama antara memilih leluhur perempuan yang sesungguhnya dan leluhur laki-laki yang sesungguhnya akhirnya dibagi menjadi dua kelompok dalam beberapa ratus tahun yang lalu setelah sisi mereka terbagi menjadi dua bagian.

Jika seperti yang bagaimana sensei jelaskan, itulah dia, Elmenhilde, Vampir dari Fraksi Carmilla yang punya prinsip wanita berdiri di atas.

Elmenhilde yang duduk di kursi. Setelah mengkonfirmasi kalau Akeno-san sudah memberikannya teh, Rias bertanya mengenai kedepannya dari awal.

“Elmenhilde, aku merasa nggak enak menanyakan hal ini dari awal, tapi aku akan bertanya padamu. –Bisakah kamu ceritakan alasan kamu ingin menemui kami Apa alasan untuk faksi Carmilla, yang telah menghindari kontak dengan kami, tiba-tiba keluar di depan Gremory, Sitri, dan mantan Gubernur Azazel”

Elmenhilde menutup matannya, dan membukannya kembali setelah menganggukan kepalannya.

“—Aku ingin meminjam Gasper Vladi.”

——!

............Kami jadi terbata-bata oleh jawaban yang kami tak harapkan, dan hanya bisa terkejut tentang hal itu. Tatapan Semua orang berkumpul pada Gasper.

......Gasper yang seluruh tubuhnya gemetar. Sepertinya dia tidak mengharapkan dirinya ditunjuk. Tidak, kami juga tak berharap mereka setelah Gasper.

—Lalu hal yang muncul segera dalam kepalaku itu kemampuan Gasper yang baru saja terbangun......Tidak tidak, meskipun begitu, kenapa mereka mencari itu.

Aku punya banyak pertanyaan tentang itu, tapi Sensei bertanya pada Elmenhilde.

“Jawaban langsung atas pertanyaan langsung. Maaf, tapi aku ingin kau menjelaskannya pada kami perlahan. —Apa yang terjadi di dunia Vampir”

Elmenhilde berbicara.

“Sebuah peristiwa tertentu terjadi di dunia Vampir kami yang menyebabkan rasa nilai-nilai kami runtuh. Kamu mungkin sudah tahu itu karena informasi sudah bocor keluar, tapi setengahnya muncul dari sisi Tepes yang mempunyai Longinus.”

...... Ah, itu. Jika aku ingat benar, aku dikasih tau kalau pemilik Longinus muncul di dunia Vampir dan kalau hal itu menyebabkan keributan......

Jadi itu ada hubungannya dengan ini. Ini akan jadi lebih rumit daripada yang aku pikirkan. Jadi itu tak muncul dalam faksi Carmilla yang sebenarnnya pemiliknnya, tapi dari Fraksi Tepes ya.

Jadi setengah Vampire dari sisi Tepes merupakan pemilik Longinus. Tapi orang yang datang untuk berbicara dengan kami itu sisi Carmilla. ...... Ini merepotkan, ini pasti merepotkan!

Sensei bertanya sambil menyipitkan matanya.

“Jadi Longinus apa yang dimiliki sisi”

Longinus—

Setelah krisis moster, aku diberitahu tentang Longinus dari Sensei.

Di antara 13 total Longinus di mana lokasi yang diketahui itu dua dari mereka [Boosted Gear] dan [Regulus Nemea] dari sisi Iblis. Dengan kata lain yang aku dan [Pion] Sairaorg-san, Regulus.

Dan di sisi Surga ada Joker yang dikatakan pemilik Longinus kedua terkuat [Zennith Tempest], dan dari sisi Malaikat Jatuh ada [Canis Lycaon] juga dikenal Slash Dog yang berada di bawah Sensei .

Dan dalam asosiasi penyihir—ada [Absolute Demise] yang berada dalam organisasi Pheles Mephisto yang mempunyai hubungan yang baik dengan Tiga Kekuatan Besar. Di antara kelompok penyihir sesat yang telah menjauhkan diri dari Tiga Kekuatan Besar dan yang dipandang sebagai ancaman dari banyak penyihir, [Incinerate Anthem].

Selain itu ada [Divine Dividing] yang dimiliki Vali, dan ada lagi tiga jenis adalah [True Longinus], [Annihilation Maker], dan [Dimension Lost] dari Fraksi Pahlawan Khaos Brigade. Kecuali, karena fraksi Pahlawan telah menghentikan tindakan mereka, keberadaan ketiganya tidak diketahui. ......Ini menyeramkan kalau ketiga Longinus belum mencapai tahap di mana itu ditransfer ke pemilik baru meskipun meninggalkan tubuh mereka ......

Mereka adalah orang-orang yang saat ini dikenal. Meski begitu, mereka mengatakan kalau mereka telah mengkonfrimasi hal ini baru-baru ini, jadi kau bisa bilang betapa sulitnya bagi mereka untuk menemukan keberadaan pemiliknya.

Ada tiga dari mereka di mana keberadaannya tidak diketahui.—Bahkan Tiga Kekuatan Besar mengalami kesulitan menemukan [Sephiroth Grail], [Innovate Clear], dan [Telos Karma].

...... Dari apa yang aku dengar, sepertinya Ajuka Beelzebub-sama telah menemukan keberadaan [Innovate Clear] ...... tapi, dia masih menyelidiki informasi yang lebih akurat.

Dengan itu, ada dua dari mereka yang Tiga Kekuatan Besar tidak tahu keberadaannya. [Sephiroth Grail] atau [Telos Karma]. Seorang pemilik dari vampir itu pasti di antara dua dari itu.

Lalu Elmenhilde menjawab seperti ini.

“——Itu [Sephiroth Grail].”

Saat kami mendengar jawabannya, Sensei membuat matanya lebih serius. .

“Dari semuanya, Jadi salah satu relik, Holy Grail ya.”

Relik—. Tombak sici yang Cao Cao adalah pemiliknya.

Di antara Longinus, ada relik lain, dan aku dengar kalau [Sephiroth Grail] dan [Incinerate Anthem] adalah salah satu dari mereka juga. Yang pertama itu Holy Grail. Yang terakhir itu salib suci.

Sensei meneruskan.

“Yang digunakan dalam Perjamuan Terakhir, satu yang menerima darah Yesus. Holy Grail punya banyak legenda. Tapi itu salah satu yang merupakan Sacred Gear tapi bukanlah Holy Grail yang normal. Itu adalah Longinus, dan karya yang bisa membalik pokok kehidupan. ...... Aku pikir nama itu Elmenhilde, tapi apa yang Vampire abadi cari dengan menggunakan itu”

“Tubuh yang benar-benar nggak akan mati—. Walaupun jika hati mereka dipaku, Walaupun salib suci diletakkan di depan mereka, Walaupun jika mereka nggak tidur di peti mati mereka, Walaupun jika mereka berjalan di bawah sinar matahari, orang-orang dari sisi Tepes itu telah memperoleh tubuh yang nggak bisa dihancurkan. Nggak, lebih tepatnya, mereka sudah mendapatkan tubuh yang sulit untuk dihancurkan. Sepertinya kekuatan Holy Grail masih belum lengkap.”

Dia meneruskan dengan mengatakan ini.

“Mereka berusaha menjadi sesuatu yang tanpa kelemahan. Mereka sudah meninggalkan kebanggaan mereka sebagai Vampir. Bukan hanya itu, mereka juga menyerang pihak kami. Sudah ada korban. Kami nggak akan memaafkan tindakan mereka. Kami berencana untuk mengeksekusi mereka sebagai sesama Vampir.”

Mata Elmenhilde meng-gelap, dan penuh dengan kebencian.

Sepertinya dia menemukan kalau itu benar-benar menjengkelkan tentang pergerakan sisi Tepes, yang menolak cara hidup Vampir, dan serangan mereka. Nah, ini merupakan respon yang tepat karena mereka diserang.

“Jadi sisi Carmilla nggak suka cara dari sisi Tepes yang menolak cara hidup Vampir dan serangan mereka dimulai. Nah, siapa pun akan marah jika mereka diserang.”

Elmenhilde mengangguk pada kata-kata Sensei.

“Ya, itu benar. Dan tujuan kami adalah—”

Dia kemudian memindahkan tatapannya pada Gasper. Mata merah dan mata merah bertemu satu sama lain.

“Untuk menghentikan sisi Tepes yang menyebabkan keributan dengan meminjam kekuatan Gasper Vladi yang berdiri di sana.”

............ Seperti yang aku kira, ini semakin berantakan.

Jadi mereka berencana membuat Gya-suke kami ambil bagian dalam perang antar Vampir ......!

Rias bertanya dengan tenang.

“...... Bukankah Gasper adalah Vampire dari keluarga Vladi—itu sisi Tepes”

...... Dia mengatakan itu dalam perilaku elegan, tapi aku dapat memberitahu. Rias semakin marah tentang hal ini di dalam dirinya, sedikit demi sedikit.

Dia ditanyai agar meminjamkan budak menggemaskannya untuk perang Vampir yang tidak pernah menanggapi negosiasinya. Untuk Rias yang punya kasih sayang yang kuat, tidak akan ada cara dia akan diam tentang hal ini.

Tapi untuk mendapatkan niat sejati mereka, dia bertindak tenang di luar untuk memahami tentang Gasper dan sebagainya, selagi mencoba bertanya kepada mereka tentang hal itu. Setelah melihatnya dari dekat sampai sekarang, bahkan aku mulai menyadari perubahan dirinya.

Elmenhilde memakai senyum bermakna pada pertanyaan Rias.

“Itu juga akan jadi bagian dari itu, Rias Gremory-sama. Tapi apa yang kami benar-benar inginan itu kekuatan Gasper Vladi. Kami dengar kalau kekuatan yang tertidur dalam dirinya telah terbangun.”

——!

Dari mana mereka mendengar kalau Gasper melepaskan kekuatan yang gila

Nggak, aku masih belum melihatnya sendiri, tapi apa itu benar benar menakjubkan Dia mengalahkan Georg dari faksi-Pahlawan yang merupakan pemilik deratan Longinus tertinggi, yang juga seorang pengguna sihir. Itu pasti kekuatan yang berada pada tingkat yang berbeda. Mereka pasti berpikir kalau mereka dapat membuat Gasper menangani pemilik Longinus musuh.

Elmenhilde meneruskannya.

“Kami berencana untuk menyelesaikan sengketa antara Vampir dengan menggunakan kekuatan Vampir saja. Untuk alasan itu, kami ingin meminjam kekuatan Gasper Vladi.”

Mereka ingin menghentikan sengketa dari Vampir menggunakan kekuatan Gasper Aku tahu kalau mereka lagi mengalami kesulitan ...... tapi jujur saja, itu tidak ada hubungan langsung dengan kami.

Gasper yang sebelumnya dari Keuarga Vladi, tapi sekarang dia itu bagian dari Gremory setelah ditendang keluar dari rumahnya, dan kami tidak ingin terlibat dalam konflik antara Vampir.

...... Perdamaian itu yang terbaik. Jika Gasper berada dalam bahaya, maka itu cerita yang berbeda. Tidak, dilihat dari aliran ini, tampaknya seperti itu juga akan membuat Gasper terlibat ......

Mungkin bukan sisi Carmilla, sisi Tepes akan datang dan berkata Gasper berasal dari keluarga kami. Kembalikan. Kami akan menggunakannya dalam sengketa ......!

...... Karena pertempuran yang memberiku kesan buruk terus menerus, otakku telah beradaftasi untuk berpikir dengan cara yang negatif.

Rias bertanya sambil mempersempit alisnya.

“...... Kekuatan apa itu Apa kamu tahu apa itu”

Dia punya hak untuk langsung ke sumbernnya. Kebenaran yang kita ingin tahu. Sekarang, bagaimana kau akan menjawab

Tatapan kami terkumpul pada gadis Vampire itu.

“……Ada saat-saat yang sangat langka ketika mereka yang lahir dari jenis kami dilahirkan dengan kemampuan untuk melampaui Vampires normal. Kami kebanyakan melihat ini dari setengah Vampir di era ini. Gasper Vladi juga jadi salah satu dari mereka. Kami, yang berasal dari Carmilla, Nggak memiliki informasi yang cukup untuk menyelidiki tentang hal itu. Tapi mungkin ada informasi yang bisa menjadi petunjuk dalam sisi Tepes ” .”

Jadi bahkan dari Vampir, kemampuan Gasper itu tidak normal.

Sebaliknya, jika kita ingin tahu lebih banyak tentang hal itu, sepertinya kita harus mengunjungi Keluarga Vladi.

Elmenhilde meneruskan.

“Sekarang, tentang Holy Grail yang merupakan masalah. Tentu saja pemilik mereka yang kita benci—setengah juga, tapi namanya Valerie Tepes. Dia lahir dari keluarga Tepes.”

Mendengar nama itu, satu orang membuat tanggapan. –Itu Gasper.

Dia punya wajah di mana dia tampak seperti dia akan menangis.

“......Valerie...... Bo-Bohong! Valerie nggak lahir dengan Sacred Gear seperti aku!”

Gasper yang gemetar ketakutan sampai sekarang, berpendapat terhadap Elmenhilde Begitu mendengar nama Valerie layaknnya orang yang berbeda.

...... Apa orang itu penting untuknya

Elmenhilde menjawab.

“Walaupun itu nggak aktif saat kamu lahir, Sacred Gear bisa diaktifkan dengan pemicu tertentu. Kamu juga tau itu, kan Valerie—dia nggak berbeda. Kita dapat menganggap kalau kekuatannya terbangun baru-baru ini, dan mencapai kemampuan.”

Tentu saja. Aku juga mulai mengaktifkan Sacred Gear tahun ini. Sacred Gear bisa bangkit tanpa kamu menyadarinnya, dan aku dengar kalau usia itu terbangun berbeda setiap orang.

Sensei menyempitkan matanya, dan mmenyilangkan lengannya.

“Aku bisa anggap kalau mereka menyembunyikannya sebelum kita dan sisi Surga sudah memeriksa dan menegaskan hal itu. Ya ampun, mereka menyedihkan. Sebagai Vampir yang membenci kekuatan suci yang nggak mengabaikan relik Longinus, Holy Grail, dan bahkan nggak memberikannya kepada kami tapi menyembunyikannya..”

“Aku juga punya pendapat yang sama.”

Elmenhilde menutujui perkataan Sensei.

Elmenhilde melihat Gasper. Gasper melihatnya langsung ke arahnya selagi takut.

“Gasper Vladi, Bukankah kamu punya dendam pada keluarga Vladi—sisi Tepes yang mengasingkanmu Dengan kekuatanmu saat ini, Aku pikir ini mungkin.”

“……A-aku puas hanya dengan tinggal disini. Dengan hanya tinggal dengan Buchou dan semuannya—”

“—Blasteran.”

Segera setelah dia mendengar itu, Gasper mulai secara bertahap memasang wajah suram. Melihat itu, Elmenhilde melanjutkannya.

“—Ras Campuran, anak yang dibenci, palsu, apa nama panggilanmu saat kamu berada di kediaman Vladi, Aku heran Satu-satunya yang bisa bertukar emosi dengan mu hanyalah The only one you were able to exchange your emotions blasteran dari Keluarga Tepes, Valerie, kan Di dalam benteng dimana keluarga Tepes memenjarakan blasteran mereka yang telah terkumpul untuk sementara waktu, aku diberitahu kalau kamu dan Valerie bekerja sama, dan membantu satu sama lain. Tidakkah kamu ingin menghentikan Valerie”

Suster Griselda yang diam sampai sekarang berbicara.

“Jenis mu benci dan membenci anak-anak blasteran, tapi itu bukan tindakan egois Vampir yang awalnya mengambil manusia, menggunakan mereka sebagai kesenangan mereka, dan membuat mereka punya anak Orang yang membuat ornag kami dimakan, dan membuat langkah berlawanan selagi menyesali kami, orang-orang dari Gereja. Jika mungkin, aku lebih memilih untugar jenismu untuk nggak terlibat dengan manusia sebagai hobi belaka.”

Meskipun dia mengatakan itu dengan cara yang lembut, kata-katanya mengandung begitu banyak kebencian di dalamnya. Dia mengatakan itu tanpa melanggar senyumnya! Seperti yang diharapkan dari bos Irina dan mantan wali Xenovia!

Elmenhilde menempatkan tangan ke mulutnya, dan tersenyum.

“Aku minta maaf soal itu. Tapi memburu manusia adalah hakikat jenis kami, Vampires. Aku pikir Iblis dan Malaikat sama saja, kan Untuk mencapai harga dengan memberikan keinginan manusia, dan menginginkan kepercayaan manusia. Bukankah kita makhluk yang aneh, kelemahan yang hanya dapat hidup dengan menggunakan manusia sebagai sumber kita.”

Ya, Iblis bukannlah keadilan. Karena ada orang-orang yang dibuat menjadi budak dengan pertukaran tak masuk akal.

Tapi aku berhenti menjadi manusia. Aku hanya bisa hidup sebagai manusia. ...... Tapi aku datang kembali diantara kehidupan manusia dan iblis.

Gadis Vampire ini benar-benar makhluk dari sisi yang aneh. Dia sangat yakin kalau manusia itu sumber. Jadi itu bukan pertukaran yang sama, tapi pembantaian sepihak!

......Aku tidak suka mata gadis ini. Matanya yang melihat makhluk lain yang selain mereka terlihat sangat diskriminatif.

Dia bahkan menyebut Gasper yang blasteran, anak yang dibenci dan ras campuran ......

Jika Aku ingat, Vampir murni punya obsesi kuat terhadap garis keturunan dan peringkat dibandingkan Iblis. Aku ngerti, aku bisa mengerti dengan baik setelah melihat Elmenhilde.

—Bagi mereka dunia itu tempat di mana hanya ada dua spesies Vampir Murni dan orang lain.

Elmenhilde memanggil Vampire yang bertindak sebagai pengawalnya berdiri di belakangnya, dan dia mengambil sesuatu yang tampak seperti dokumen.

“Aku datang ke sini bukan dengan tangan kosong. Aku sudah menyiapkan sebuah dokumen.”

Elmenhilde memberikan dokumen ke Sensei.

Sensei yang menerima dokumen, mendesah setelah melihat dokumen.

“...... Konferensi perdamaian dengan sisi Carmilla, ya.”

[——!]

Semua orang yang berkumpul di tempat ini jadi terkejut oleh kata-kata Sensei!

...... Jadi mereka membawa kartu truf mereka dengan hubungan diplomatik ......! Mereka tidak menanggapi sampai sekarang, dan mereka membuat tindakan seperti ini di waktu ini!

Sensei menempatkan dokumen di atas meja, dan kemudian bertanya pada Elmenhilde.

“Jadi. Pertemuan hari ini itu untuk alasan diplomatik, dan Kau dikirim ke kami sebagai utusan khusus, kan ”

Elmenhilde menunjukkan senyumnya pada pertanyaan Sensei.

“Ya. Ratu kami, Carmilla-sama, merasa sedih dengan perang dengan Gubernur-sama dari Maaikat Jatuh dan Gereja yang telah berlangsung untuk waktu yang lama, dan beliau mengatakan kalau ia ingin gencatan senjata.”

Sensei has veins appearing from his cheek because of the way Elmenhilde is handling this.

“Kau menempuh langkah yang salah, Nona. Biasanya perjanjian perdamaian datang pertama, dan hal-hal tentang Longinus terjadi setelah itu. Ini Seperti kau mengatakan kalau kau nggak akan setuju ber-damai kecuali kami membantumu.”

Sister Griselda who narrowed her eyes mysteriously continues after that with a calm behaviour.

“Kami, Tiga Kekuatan Besar yang telah meminta dan menyetujui perdamaian dengan masing-masing faksi tanpa diskriminasi tentu akan punya daya persuasif lemah terhadap faksi-faksi lain jika kami nggak setuju dengan istilah ini. Mereka akan berpikir kalau Jadi, bahkan jika mereka meminta perdamaian dengan masing-masing faksi, mereka melepaskan ketegangan dengan orang-orang yang mereka pilih. Dan bukannya menghentikan perang, itu malah gencatan senjata. Rasanya seperti mereka menemukan kelemahan kita.”

…………

W-Apa sekelompok orang pengecut ......! Mereka datang untuk meminta Gasper dengan menggunakan negosiasi sebagai perisai mereka ......! Jika kami tidak setuju, bukan hanya Rias, tapi kakaknya Sirzechs-sama juga akan kehilangan kepercayaan dari orang lain! Rias telah meningkatkan jasanya dengan jadi Switch-princess dan memerangi teroris. Jika dia menolak tawaran ini, tidak akan aneh jika hal itu mempengaruhi tindakan kami dari sekarang!

Tubuh Rias gemetar karena marah. Sona-kaichou memegang tangan Rias, dan dia menggeleng untuk menenangkannya.

Elmenhilde mengatakan ini sambil mengangkat mulutnya seakan dia benar-benar bahagia.

“Tolong yakinlah. Pertarungan antar Vampir akan diselesaikan hanya dengan Vampir. Jika kamu meminjamkan kami Gasper Vladi, kami nggak akan meminta lebih. Kami juga akan menyiapkan koneksi dengan kalian dan keluarga Vladi bersama dengan mengambilan bagian dalam gencatan senjata.”

Aku tidak bisa menahan diri, jadi aku bertanya.

“Tunggu. Walaupun kita menyerahkan Gasper pada kalian, Apa kalian akan mengembalikannya pada kami dengan aman Nggak, kami masih belum mengatakan kami akan menyerahkannya pada kalian! Tapi tetap saja, aku ingin bertanya tentang hal itu!”

Tentu saja. Jika tidak ada asuransi untuk mengembalikan Gasper dengan aman setelah kami mengirimnya untuk bersengketa, Aku tak akan...... aku tak akan membiarkan itu ......! Dia junior berhargaku, sialan ......!

Elmenhilde menatapku dengan mata diskriminatif.

“Kamu Budak Iblis Kelas Tinggi Rias Gremory-sama,―Sekiryuutei, kan Apa kamu punya hak untuk berbicara padaku yang merupakan utusan khusus Walaupun kamu itu Sekiryuutei, budak yang nggak memiliki kualifikasi nggak punya hak untuk bertanya padaku, kan”

――!

Kemarahanku meledak dalam diriku. Aku ingin berteriak Jangan bercanda! Tepat saat ini! Tapi kalau aku melakukan itu, semuanya akan menjadi sia-sia ......!

S-Sial! Si jalang ini ......! Mau berapa banyak ......! Nah, aku tidak punya kualifikasi! Namun Gasper itu......!

―Mereka mengatakan Kami akan setuju untuk gencatan senjata,jadi serahkan Gasper! Selagi merendahkan kami, tau!

Kiba menghentikanku dengan tangannya, dan melihat Rias. Rias membuat napas dalam-dalam, dan berusaha untuk menenangkan diri. Sensei mengatakan ini atas nama Rias.

“Selagi gencatan senjata dengan Vampir dengan mengorbankan salah satu budak pewaris berikutnya dari keluarga Gremory, ya. itu Jika aku harus meringkas apa yang kalian dari sisi Carmilla ini coba katakan, ini adalah apa yang kau katakan, kan”

Sensei mengatakan apa yang Rias ingin katakan dengan memperhatikan dirinya

“Ini nggak seperti dia akan dikorbankan. Nggak akan lebuh baik kecual ini segera diselesaikan.”

Elmenhilde mulai mengatakan beberapa omong kosong.

“Kau nggak ingin kami mengganggu kan Bagaimana kaau dengan bertindak sebagai perantara atau pembantu salah satu sisi Kau perlu Gasper karena kau kekurangan kekuatan, kan”

Elmenhilde menggeleng oleh saran Sensei dan menjawab.

“Nggak, kami akan menyelesaikan masalah kami dengan tangan kami sendiri. Jika kamu ingin menjadi penasihat, alu jadilah tamuku.”

...... Mereka bertingkah sesuka mereka. Mereka benar-benar egois. Jadi begitukah Vampire darah murni. Mereka tidak peduli tentang dunia di samping milik mereka. Dan jika itu blasteran, mereka bahkan akan menggunakannya meskipun orang itu lahir dari sisi musuh. Bahkan jika mereka menganiayanya, mereka masih akan menggunakan mereka jika mereka masih setengah Vampires .

...... Mereka begitu konsisten. Ini tidak adil ......!

Dia melihat sekitar kita, dan Elmenhilde berdiri.

“Itu semua yang harus aku katakan. Sungguh beruntung aku bisa bertemu dengan anda malam ini. Di atas segalanya, aku berterima kasih kepada kebaikan anda yang memperbolehkan Vampire datang ke wilayah anda, Rias Gremory-sama.”

Rias memasang ekspresi marah dengan senyum dingin Elmenhilde yang terlihat begitu palsu. Matanya penuh dengan kemarahan.

“……Yes, I’m glad that I was able to have this precious meeting. After all, I understood very well about your kind.”

“Lalu, sampai jumpa. Aku akan meninggalkan budak-Ku di daerah ini. Jika sesuatu terjadi, silakan beritau orang itu.――Nah sekarang, aku akan menunggu jawaban baikmu.”

Dia bahkan tidak gentar dengan sarkasme terakhir Rias, dan penghuni kegelapan pun meninggalkan bangunan sekolah lama――

Bagian 5[edit]

Pertemuan berakhir, dan 10 menit telah berlalu—

Orang yang meledakan amarah dengan memukul meja adalah Xenovia.

“...... Aku yakin aku nggak bisa lagi liat Vampir seperti biasa ......”

Dia menahannya dengan baik, Xenovia itu. Dia tentu saja memberi permusuhan terhadap mereka selain aku.

Suster Griselda meminum minuman dari cangkir, dan lalu mengatakan ini.

“Jika itu kamu di masa lalu, Kamu akan pergi memotong mereka dengan Durandal. Kamu menahannya dengan baik. Kamu benar-benar telah tumbuh.”

Dipuji oleh suster, Xenovia membuat ekspresi yang rumit.

Tapi apa yang Xenovia katakan tepat. Vampir, aku tidak bisa lagi menyukai mereka! Apa, itu! Aku tak habis pikir mereka makhluk yang sama seperti Gasper! Orang ini adalah orang yang hidup dengan menghabiskan waktunya dalam kotak dengan hebat, tapi mereka........hanya perwujudan kebanggaan aneh dan sarkasme!

Sona-kaichou satu-satunya yang mampu tenang bertannya pada Buchou.

“Apa yang akan kamu lakukan kamu mungkin nggak akan bisa mengabaikan kerja sama mereka. Jika itu terjadi, kamu akan berakhir dengan harus mengirim Gasper-kun keluar. Jika itu terjadi ...... kasus terburuk, kamu mungkin kehilangannya.”

Gasper memasang ekspresi yang rumit terhadap sahutan Sona-kaichou.

Tentu saja. Dia mungkin tidak berpikir kalau dia akan digunakan untuk alasan diplomatik. Tapi ini adalah situasi di mana sulit untuk menolak. Aku tak ingin mengatakan itu tapi karena kami menyebarkan berita membuat perdamaian, kami tidak mungkin menolak tawaran dari Vampir yang bersedia ambil bagian di dalamnya.

Bahkan dari perspektif dunia, punya gencatan senjata dengan setengah dari Vampir dengan Gasper sendiri sebagai persyaratan untuk itu, ini jadi harga yang murah dan namun masih memberikan manfaat yang besar ......

Aku merasa malu, dan jika mungkin aku ingin menolak hal ini. Tapi ini jadi situasi terburuk untuk Gremory karena tidak ada alasan untuk menolak hal ini.

Gasper mengambil napas besar, dan meludah keluar dengan suara gemetar.

“A-Aku pergi.”

——!

Orang ini mengatakan kalau dia akan pergi sendirian......Tapi matanya dipenuhi dengan tekad.

Gasper meneruskan.

“...... Aku nggak berencana untuk kembali ke dunia Vampir sekali lagi, karena bagi-ku ini rumahku. Ta-Tapi aku ingin menyelamatkan Valerie! Dia......Aku berhutang budi padanya. Berkat dia, aku bisa melarikan diri dari istana dan mampu mencapai tempat ini. ...... Aku telah mati sekali, tapi walaupun begitu aku punya tuan yang baik, seorang senpai yang aku bisa andalkan, dan teman-teman yang akan bermain denganku........Aku bisa se-bahagia ini, tapi berpikir kalau dia adalah satu-satunya yang terus menerima pengalaman yang menyakitkan ...... Aku yakin dia menerima perlakuan nggak masuk akal!”

Gasper membuat wajah jantan, dan lalu memberi tau Rias.

“Aku ingin menyelamatkan Valerie! Dan aku nggak akan mati! Aku akan menyelamatkan Valerie, dan datang lagi ke sini!”

……Balasan bagus. Dia tampil gagah di matan dan wajahnya, Danball Vampire ini.

Dia tau bagaimana menyelesaikannya dengan cara yang bagus sekarang.

Aku menepuk-nepuk kepala Gasper tanpa berkata apa-apa.

Juniorku. Seperti yang aku kira, kau itu pria dari Gremory.

Mendengar tekad Gya-suke, Rias berdiri.

“—Aku akan pergi ke sana. kali ini aku akan berencana duduk dan bicara dengan mereka dari keluarga Vladi. Pertama aku akan pergi secra pribadi dan melihat situasi di sana dengan mataku sendiri. Aku pikir ini nggak akan terlambat kalau mengirim Gasper setelah itu.”

Ada api kelopak mata Rias. Jadi tuan kami akan mengunjungi mereka secara pribadi ya.

Kata-kata Gasper pasti telah menyalakan api dalam dirinya. Ya, api menyala dalam diriku juga! Untuk menyelamatkan seorang gadis yang merawatnya di masa lalu! Untuk seorang pria, tak ada situasi yang lebih serius dari ini!

“lalu kita juga akan—”

Aku mencoba membuat saran, tapi Rias menggeleng.

“Nggak, aku ingin Ise dan semuanya tinggal di berjaga. Mungkin akan ada kasus jika sesuatu terjadi.”

“……Dan apa maksudmu dengan itu”

Rias menempatkan dua jarinya pada pertanyaanku.

“Kondisi awal, ini pantas untukku yang merupakan tuan dari Gasper untuk mengunjungi mereka secara pribadi, dan ini nggak akan jadi nggak sopan pada kelompok lain. Dan akan ada dua alasan utama mengapa aku melakukan itu semua dan kamu disini bersiaga. Alasan pertama adalah kamu bisa mengambil tindakan tanpa aku saat suatu insiden terjadi. Mungkin akan ada orang yang akan menyerang tempat ini jadi anggota yang dapat menangani mereka harus tinggal di sini. Alasan kedua ...... ”

Rias looks at all of her servants.

“Jika sesuatu terjadi padaku di sana, aku pasti membutuhkan bala bantuan.”

Kiba bertanya.

“Jadi Buchou, Anda memprediksi kalau sesuatu mungkin terjadi atau kalau Anda mungkin akan diseret ke dalam sesuatu di sana, ka”

“Benar, Yuuto. Ini akan jadi yang terbagus kalau nggak ada yang terjadi, tapi menilai dari peristiwa masa lalu, ada kemungkinan kalau kita akan terseret ke dalam masalah yang Vampir alami. Jadi nggak akan aneh untuk mengambil tindakan selagi mengantisipasi hal itu.”

“Kalau gitu bukankah lebih baik bagi kita semua pergi dengan kamu dari awal ......”

Aku bertanya sekali lagi, tapi seperti yang aku kira, Rias tidak menganggukan kepalannya.

“Mereka akan waspada jika kita pergi ke sana dengan semua dari kita. Apa mereka akan coba menyelesaikannya dengan menggunakan kekerasan –Mereka akan berpikir seperti itu dan itu akan lebih sulit untuk bernegosiasi dengan mereka, jadi akan lebih tepat bagiku untuk pergi ke sana pertama. ...... Mereka yang bahkan nggak mencoba mendengarkan kata-kata kita, jadi suatu keharusan bagiku untuk pergi ke sana. ...... Apakah aku jadi naif”

Dia mencoba untuk mendapatkan konfirmasi dari Azazel.

“Nggak, itu bukan pemikiran yang buruk untuk seorang [Raja] dari kelompok Gila-kekuatan. Kecuali, aku rasa nggak nyaman kalau kamu ke sana sendirian. Untuk insiden ini, sepertinya rahasia kedua dari sisi Tepes dan sisi Carmilla akan dihubungkan. Dan diskusi kita sebelumnya ada banyak bagian yang tak terungkap.”

“Tentu saja, Aku akan tetap membawa penjaga seminimal mungkin. Aku berencana untuk mengambil satu [Kuda]ku. Oke, Yuuto”

“Ya, serahkan padaku.”

Jadi Kiba akan mengawalnya. Ya, lalu tak akan jadi masalah.

“Aku merasa lega kalau Kiba akan pergi.”

Itu jawabanku. Aku tahu kekuatan orang ini lebih dari siapa pun. Aku sudah bertuar bayak kepalan dengan Kiba, tau Dia Kuda sejati Rias.

Sensei mengatakan ini selagi membuat suara dengan lehernya.

“—nah aku juga akan pergi. Pertama aku ingin bertemu Carmilla. Aku setidaknya akan memastikan kalau kita bisa mengirim beberapa anggota kelompok Gremory untuk sengketa Vampir. Aku berencana mengambil beberapa souvenir. Sebaliknya Rias menuju ke keluarga Vladi secara langsung. Jika Rias muncul di samping Carmilla, mereka akan lebih waspada.”

Dia mencoba memberikan kebutuhan mereka dengan mengambil souvenir untuknya. seperti yang diharapkan dari Sensei. Dia tak akan jatuh tanpa melakukan apa-apa!

Jika beberapa dari kami mampu mengambil tindakan, maka ini akan jadi cerita yang berbeda. Kami bisa mengurangi bahaya yang akan Gasper terima, dan kami mungkin bisa menyelamatkan wanita Vampire yang memiliki Holy Grail.

“Tapi bukankah mereka akn lebih berhati-hati kalau Sensei menemui mereka secara pribadi Kau kan orang penting dari sisi Malaikat Jatuh.”

Bukankah seharusnya kaumembawa seseorang dengan mu –Itu yang aku pikirkan.

“Itu lebih baik dari pada pihak Surga dan gereja—malaikat, yang masih bertarung melawan mereka pergi. Sebaliknya, Untuk ku yang memiliki pengetahuan tentang Sacred Gear pergi kesana akan jadi kuci yang bagus untuk negoisasi.”

“Ah, maksudmu Holy Grail!”

“Yeah, itu. Meskipun untuk mereka yang datang hari ini, orang yang mereka datangi untuk bicara itu aku.”

Sensei lalu bilang ke pada suster dan Irina, staf dari surga.

“Irina, suster Griselda, beritahu Michael apa yang terjadi disini. Holy Grail dan Vampires, baunya terlalu mencurigakan.”

Suster mengangguk.

“Ya, aku mengerti. Michael-sama bilang kami akan mengirim Joker kami jika terjadi sesatu, dan aku harap kita bisa menghindari skenario terburuk.’

Sensei jadi sedikit terkejut oleh kata-kata suster Griselda.

“……Sang Joker, apa bisa kau kirim dia keluar dengan udah kayak gitu Sebaliknya, caramu mengatasinya dengan kami meningkat. yah, ini normal saja karena orang-orang berbahaya di sekitar kami. karena Holy Grail akan terlihat, kita mungkin butuh bantuan dari Joker. sang Holy Grail dan Vampires. Normalnya, Suci dan kegelapan itu nggak bisa menyatu.Kemungkinan besar, sesuatu yang tidak baik akan terjadi. Aku ingin memastikan tingkat korban tetap serendah mungkin.”

“Ya, untuk alasan itu intensi dari Empat Besar Seraph-sama menunggu untuk menggunakan pria yang punya waktu luang, Joker, sebanyak mungkin. Seriusnya, anak itu selalu mengembara entah kemana saat dia menemukan makanan enak dan kami nggak bisa menghubunginya sama sekali. Dia itu anak yang lebih bermasalah daripada Xenovia yang berdiri di sana.”

Sang Joker, Aku tidak pernah ketemu dengannya, Tapi apa dia kenalannya suster

Nah, kesampingkan itu, Aku perlu menyimpan semua yang terjadi bersama di kepalaku.

Sudah diputuskan kalau Rias, Kiba, dan Sensei, akan pergi ke sisi Vampires. Anggota lain termasuk Gasper akan berjaga di kota ini. Jika sesuatu terjadi kepada Rias, Jika itu kami akan bergabung dengan mereka.

Meskipun aku harap tidak akan ada yang terjadi ...... Dari apa yang Sensei katakan, sepertinya pertempuran akan terjadi. Dan kami akan menempatkan diri kami di sana ......

Aku harap tidak akan ada korban, tapi tampaknya itu tidak akan semudah itu ......

Apa yang bisa aku lakukan adalah menyingkirkan semua bahaya yang akan menimpa Rias dan teman-temanku dengan semua kekuatanku.

Semangatku memanas, Tapi pertemuan yang berlangsung larut malam tadi membuatku mulai gelisah—

Bagian 6[edit]

Selesainnya pertemuan, Aku meminta Azazel-sensei melihat gauntlet-ku di ruangan lain dari gedung sekolah lama setelah semuannya selesai.

Setelah pertempuran dengan fraksi pahlawan di dunia bawah, Ddraig telah menambah waktu tidurnya, dan kekuatan sesungguhnya dari Sacred Gear-ku tidak bisa di lepaskan.

Seperti itu lah, Aku meminta Sensei melihat kodisi Sacred Gear-ku secara teratur.

“……Cahaya dari permata gauntlet masih kurang. Itu berarti dia menggunakan begitu banyak kekuatannya untuk menciptakan tubuh-mu.”

“……U-Umm, Sensei. Apa kondisi ini akan terus berlanjut”

“Nggak, Jika dia bisa memulihkan kekuatan yang ia gunakan saat membangkitkanmu, dia bisa kembali ke dirinya yang lama. Ini akan baik-baik saja kalau berpikir dia hanya tidur dan mengisi staminanya. Lebih dari itu, Aku ingin bicara dengan-mu tentang kekuatan hidupmu.”

“…..kau mau bilang sesuatu yang nggak di pahami terjadi kan”

Sensei sensei mengangguk oleh kata-kata-ku.

Ya, dengan menggunakan bagian tubuh Great-Red’s dan kekuatan Ophis dan Ddraig, Aku telah mendapatkan tubuh baru.

Karena itu, Ini terasa seperti hidup-ku kedepannya yang telah berkurang saat ada di tubuhku yang lama tidak bisa bisa di analisis dengan data saat ini.

“Kekuatan dari kedua; Great-Red dan Ophis yang merupakan naga legendaris di antara naga legendaris telah menyatu. Respon dari tubuh barumu mungkin Hampa atau bisa jadi tak terbatas yang gak bisa diukur sedang terjadi, Jaid aku nggak bisa bilang apa yang terjadi. Hampa mungkin merupakan ilusi, —Great Red. Tak terbatas jelas berarti tak terbatasnnya Ophis.”

“Itu berarti kekuatan hidupku akan bolak balik dari sekarat dan hidup kembali”

“Meskipun itu nggak di ketahui. Belum pernah ada kasus seperti ini. Saat ini kau itu Iblis reinkarnasi yang di-reinkarnasi dari Naga humanoid. Kecuali, ada cara untuk menstabilkan. Sebaliknya, belum ada hasilnya. Kau memahami sendiri mengerti itu, kan”

Seperti yang sensei katakan, Aku masih punya Rias dan Akeno-san menyebarkan kekuatan nagadi dalam diriku dan aku masih menerima penyembuhan senjutsu dari Koneko-chan, dan tanpa alasan yang jelas kekuatan hidupku kembali ke normal untuk waktu yang sementara.

Sensei melanjutkan.

“Pokoknya, Aku nggak yakin apa yang akan terjadi dari respon Hampa dan Tak Terbatas. Tiba-tiba saja kekuatan hidupmu jadi Hampa dan bahkan bisa saja meningkat secara drastis. Dengan kata lain. Mempunyai Rias dan yang lainnya mengembalikan kekuatan hidupmu ke normal itu yang terbaik.”

Dengan kata lain, Aku akan dapat perawatan dari para gadis seperti sebeumnya.

Gufufu! Aku sangat senang! Aku senang waktu indah itu tidak akan hilang! Yeah, mempunyai Rias dan Akeno-san menghisap itu dengan mulut mereka, dan memeluk tubuh kecil Koneko-chan. Aku bahkan ingin berterima kasih pada Naga-Sesungguhnya dan Dewa-Naga karena aku tidak akan kehilangan waktu menyenangkan itu! Tidak, Aku akan menempatkan tanganku bersama dan berdoa di depan Ophis setelah aku kembali!

Teknik mengisap dari Rias dan Akeno-san semakin meningkatkan setiap hari..........dan Koneko-chan juga menjadi berani karena dia mengatakan tak mengenakan pakaian dan tubuh kita secara langsung bersentuhan satu sama lain dapat meningkatkan efeknya!

—! Lalu frase itu datang ke kepalaku…… Merah besar-sama!--Ah disini aku tidak ngerti yang di maksud Great-Red-Sama itu siapa.. Bisa bantu --, Tolong berikan aku waktu istirahat! itu membuatku menangis saat aku melihanya lagi! Ini memalukan!

Sensei membuat senyum pahit saat dia melihatku yang lagi kesulitan dengan halusinasi.

“Kau harus tetap tenang dan melawan. Kau dapat melakukannya jika kau mencoba, tahu kelemahanmu itu adalah hilang ke-tenangan dan bertindak berbeda. kau tahu bagaimana kau melakukan hal yang benar-benar nggak seperti kau dalam pertandingan Bael melawan [Ratu] itu dengan amarah Jika itu kau yang biasa, bukankah kau akan mengunakan Dress Break padannya dan mulai mengamati tubuh telanjangnya kau mungkin akan panas saat melihat temanmu berjatuhan……tapi bagaimana kalau yang kau lawan itu seseorang yang lebih kuat darimu, kau tahu kau akan terbunuh”

Aku dapat peringatan dari Sensei. ……Ya, aku punya kebiasaan kadang-kadang kehilangan ketenangan-ku dan maju. Ini kebiasaan burukku. ...... jadi aku harus mengalahkan [Ratu] Bael itu dengan Dress Break saat aku berpikir seperti itu, aku tiba-tiba tertekan karena aku tidak bisa lihat tubuhnya yang telanjang.....Itu hal terbaik yang aku mampu lakukan pada waktu itu.

“Yah, kau hanya bocah berumur 17 tahun. Rias, kau, dan yang lainnya dalam grup masih sangat muda. Jika kau bilang ini normal untuk kalian nggak lengkap, yah itu hal normal.”

Jadi aku bisa tenang jika hasrat seksual-ku juga jadi lebih dewasa Aku bahkan tidak bisa membayangkan hal itu! Aku juga ingin jadi mesum bahkan sepuluh tahun atau seratus tahun kemudian! Pastinnya payudara Rias akan jadi lebih indah setelah sepuluh tahun!

Ugggh. aku harus pikirkan itu dan bertanya pada Sensei nanti.

“Sensei, kapan kau berencana pergi”

“Untuk saat ini, pertama kau akn membahasnya dengan Rias. ini kesempatan bagus, jadi aku akan bernegosiasi dengan sisi Vampir atau ini akan jadi merepotkan.”

Jika mungkin, aku akan berdoa itu tak akan terjadi.

Karena Kiba dan Sensei bersamanya, Rias mungkin tidak akan terseret ke dalam situasi terburuk......Meski pu begitu, aku masih khawatir.

Sebaliknya, aku harap pertemuan dengan Vampir akan menuju ke arah yang damai.

Sebenarnya, kami masih punya hal lain seperti perjanjian dengan penyihir, tapi rasanya kelompok Gremory selalu menghadapi masalah.

...... Ddraig, Tolong cepat kembali seperti biasa. Seperti yang aku kira, aku tak akan mampu memberi semua yang aku punya tanpa-mu.

Partner-ku—. Ayo kita maju ke depan bersama lagi!

Saat aku menatap tantangan-ku seolah-olah aku lagi bicara dengan itu, Sensei mendesah.

“jagalah Naga Legendaris itu, oke Walaupun yang tersisa cuma jiwannya, Kau tau kalau dia itu Naga-sama yang berharga kan Apa kau tahu berapa banyak Naga yang di segel dalam Sacred Gear dan bahkan jiwanya gak di ketahui”

Ba-bahkan kau berkata begitu…… Tentu saja, aku akan merawat Ddraig! ya-yah, aku sudah membuat banyak masalah untuknya tetang hal-hal Oppai Dragon!

Sensei menepuk tangannya seolah dia teringat sesuatu.

“…… Oh, aku harus mengatakan ini juga. Aku menerima beberapa informasi dari Vali”

“Dari Vali”

“Kau tahu kalau dia melakukan perjalanan ke seluruh dunia menyelidiki hal-hal misterius kan”

Sama seperti Azazel-sensei yang membesarkannya, aku dengar Hakuryuukou-sama yang meminati dan menyelidiki beragai hal dengan berkeliling dunia, dan melihat hal-hal misterius.

“Sepertinya dia sering bertemu para anggota Khaos Brigade dalam tujuannya.”

“Tapi itu bukan untuk mengeksekusi tim Vali yang lagi dicari kan”

Vali lagi ada dalam situasi di mana dia dikejar dari Khaos Brigade untuk kesalahan mengirim Ophis pada kami tanpa izin apapun. Bagaimanapun, dia awalnya puya hubungan buruk dengan faksi lain dari Khaos Brigade, dan aku dengar kalau mereka tidak menyukainya.

Sensei meneruskan.

“Apa yang lagi dicari Vali itu ...... jenis monster brutal yang dianggap punah. Sepertinya dia lagi mencari mereka dengan bukti pasti dari mereka yang masih hidup. Jika perjalanannya itu menemukan musuh yang kuat bahkan melebihi tingkat itu, bahkan aku mulai berpikir kalau mereka kelompok yang sangat bosan kalau tidak ada kerjaan. –Dan ini adalah di mana dia memulai. Di antara monster yang sudah punah, sepertinya selain Vali dan kelompoknya, Anggota Khaos Brigade yang merupakan kelompok penyihir terlihat datang terutama ke wilayah naga punah biasa hidup. ……Mereka bukan hanya satu atau dua kali bertemu satu sama lain, Jani ini bukan kebetulan.”

“Naga yang sudah punah…… Naga apa saja yang terkenal di antara mereka”

“Aku tidak yakin kalau kau tahu mereka, tapi aku kira itu pasti “Naga Lingkaran Sabit” Crom Cruach, “Naga Seribu Kultus Iblis” Aži Dahāka, dan “Naga Gerhana” Apophis. teringat masa lalu. Mereka cukup berbahaya. –Mereka di segel atau di bunuh karena terlalu brutal. Other than them there are Níðhǫggr from the Norse, and the ferocious Grendal that is said to be slain by the original Beowulf. Selain mereka ada Níðhǫggr dari Norwegia, dan si ganas Grendal yang dikatakan dibunuh oleh Beowulf asli. Ladon yang melindungi buah legendaris juga Naga namun dikalahkan oleh Heracles asli. Dan di Jepang ada Yamata-no-Orochi.”

sebagian dari nama mereka aku belum pernah dengar sebelumnya. Yang aku sudah dengar itu Yamata-no-Orochi dan Crom Cruach meskipun aku hanya dengar nama nya saja sebelumnya. Jadi ada banyak naga punah kuat ya.

“……Terutama Crom Cruach, Aži Dahāka, dan Apophis, mereka itu “Naga Jahat” yang sekarang sudah punah. Vritra juga merupakan Naga Jahat, tapi dia lucu juga kalau kau membandingkannya dengan tiga yang aku sebutkan.”

Naga Jahat—. hanya dengar saja buat aku takut. Tapi mereka sudah punah ya.

“ketigannya, Apa mereka bahaya”

“Bahkan Vritra sudah dipotong jiwanya berkeping-keping dan disegel ke dalam Sacred Gears kan Naga Jahat begitu kuat di mana kau harus setidaknya melakukan itu agar keberadaan mereka benar-benar musnah. Vritra mengembalikan kesadarannya dengan semua Gears Suci-nya bergabung. Itu membuat-ku bertanya-tanya seberapa tangguh kah mereka Naga Jahat itu. Dan di antara mereka, yang paling brutal dan berdiri di atas adalah Crom Cruach, Aži Dahāka, dan Apophis.”

Wow, bahkan hanya dengan Vritra-san membuatku merinding tapi mereka di atasnya ya. ……mereka terlihat menakutkan.

“……Apa mereka lebih kuat dari ke dua Heavenly Dragons”

“Merah dan Putih dalam kondisi yang terbaik pasti lah lebih kuat. Tapi semua Naga memang berusaha menghindari pertempuran melawan Naga Jahat sebisa mungkin. Aku dengar mereka benar-benar sulit kalau melawan Naga Jahat dan mereka yang terklarifikasi sebagai itu. Jadi itu berarti mereka itu berita buruk kalau kau menghadapi mereka.”

……Menyentuh Naga Jahat akan membawa petaka ya. ensei meneruskan ini selagi menempatkan tangan di dagunya.

“Tapi sudah lama nggak bicara tentang Naga punah, terutama Naga Jahat. Tapi mengerti kan –Naga yang kuat dan menyukai berjalan di sekitar selagi menghancurkan sekitarnnya. Tiamat yang dikatakan terkuat di antara Lima Besar Raja Naga punya titik baik. Sepertinya dia sudah terbiasa dengan dunia ini dan hidup dengan melakukan apa yang dia suka.”

Naga yang liar ya. Ddraig dan Albion juga salah satu dari mereka. Dan mereka terlalu liar jadi mereka dikalahkan oleh Tiga Kekuatan Besar.

“Aku lebih suka Naga yang yang berdiri tegak dan bermartabat seperti Paman Tannin. Dia tampak seperti Raja Naga, dan aku pikir dia terlihat keren.”

Ya, paman Tannin tertlihat seperti raja naga diantara semua naga yang sudah kutemui. Aku menghirmatinya saat aku melihat dia menggunakan tubuhnya untuk melindungi naga!

Sensei juga menyetujui pendapatku.

“Ya, kau benar. Nggak akan sia sia kalau berteman dengannya di antara naga yang lagi aktif. Itulah seorang Raja Naga. Naga seperti itu gak akan ada di tempat lain, jadi amati dia.”

Ya, Pak! Di masa depan aku akan jadi naga baik seperti paman ...... Tidak, tidak, aku akan jadi Raja Naga Harem!

“Lagian, tampaknya kelompok teroris lagi merencanakan sesuatu di belakang layar. ...... Sesuatu yang buruk akan terjadi lagi, jadi bersiaplah.”

“Ya”

Sensei lalu menyandarkan tangannya ke atas kepalaku.

“Maaf. Aku mungkin berakhir menempatkan kalian dalam akhir yang buruk dari negoisasi ini lagi.”

“Serius, itu pasti akan melelahkan. Tapi jika mereka datang pada kami, kami harus mengatasinya. Kami selalu menatap ke depan seperti itu.”

Aku bukan Koneko-chan, tapi kami hanya harus mengalahkan mereka jika mereka datang pada kami. Untuk bertahan hidup, kami akan jadi lebih kuat, dan aku merasa kalau kami harus terus mematahkan semua hambatan. Itulah kelompok Gremory! tidak, itulah klub Penelitian Ilmu Gaib Akademi Kuou!

“Yah, aku juga sibuk dengan bisnisku sendiri di Dunia Bawah juga.”

“Apa kau memulai sesuatu”

Saat aku bertanya, Sensei tiba-tiba memasang senyum bejat. Ah, itulah ekspresi saat dia merencanakan sesuatu.

“Ya, aku menjual beberapa wilayah.”

Wilayah ya.

“kau tahu kalau Dunia bawah dibagi menjadi dua sisi, Iblis dan malaikat jatuh kan”

“Ya.”

“Sebenarnya, membandingkan semua sisi Malaikat jatuh ke sisi Iblis, ada banyak daerah bebas jika kau membandingkannya dengan jumlah penduduk. Yang tinggal di sisi malaikat jatuh adalah Malaikat Jatuh murni, ras yang memiliki hubungan dengan Malaikat jatuh, dan bagian yang lahir dari ras Malaikat jatuh dan ras lainnya.”

Itu benar. Sensei dan semua yang merupakan bagian dari Grigori memutuskan untuk tidak membuat sistem reinkarnasi. Mereka dapat membuat satu jika mereka mencoba, tapi mereka memilih tidak.

Menurut Sensei, Para malaikat jahat hanya dapat berakhir dengan kami.

“—Dan, jadi. Dengan menggunakan tanah kosong, aku membuat daerah resor untuk faksi yang membuat aliansi dengan kami. Kami punya rencana besar untuk membangun bisnis dan kasino juga. Kami telah menerima order dari selebriti dari faksi yang berbeda yang ingin memiliki rumah mewah. Aku yakin ini akan berubah jadi industri yang cukup besar. Nah, para Malaikat Jatuh juga membutuhkan anggaran, uang, untuk banyak hal jadi kami membuat bisnis.”

Begitu ya…… Malaikat jatuh, para Grigori, sudah mulai melakukan bisnis ya. Aku juga dengar kalau sebagian besar sumber pendapatan Grigori saat ini berasal dari penelitian mereka.

Sensei sepertinya dia akan cocok jadi sales.

—Lalu ada ketukan di pintu. Orang yang masuk itu Rias.

“Azazel Apa kamu selesai memeriksa Ise Mari kita buat jadwal meninggalkan Jepang.”

“Oh, benar. yah Lagian, kalau kami akan jauh, ada sesuatu yang harus kukatakan pada Asia pribadi........apa Asia bisa bergabung”

“Ya, aku nggak keberatan. Ini tentang itu kan Aku senang itu akan lancar. Sepertinya Ophis yang bertindak di tengah-tengah itu membuatnya sukses.”

Kasus Asia ...... Itu benar-benar membuatku heran. Apa Ophis berkaitan dengan hal itu

Seperti ini, pembahasan mengenai kepergian Rias, Sensei, dan Kiba dimulai.

Bagian 7[edit]

“...... Bahkan jika Kau itu Sekiryuutei, Budak nggak punya kualifikasi apa pun dan nggak punya hak untuk bertanya padaku, kan Ya.”

Pagi hari saat matahari masih belum menetap.

Aku mandi di kamar mandi besar yang terletak di ruang bawah tanah tempat tinggal Hyoudou. Aku, yang bangunkan lebih awal, meninggalkan kamarku dan datang ke sini tanpa membangunkan Rias dan Asia.

Apa yang aku ingat di kepala ku itu adalah hal yang Vampir dari faksi Carmilla, Elmenhilde, katakan pada ku kemarin.

...... Seorang Budak belaka, Sekiryuutei yang tidak punya hak untuk bicara ......

Dia benar. Meskipun disebut Oppai Dragon di Dunia bawah, aku hanya dilihat sebagai Sekiryuutei yang merupakan budak Rias Gremory dari faksi lain. Itu kenyataan dan aku tidak punya komentar tentang itu.

Tapi saat hal diplomatik seperti ini terlibat, aku tidak berguna.

Aku membuat hubungan baik dengan Odin si kakek dari Eropa Utara dan Youkai di Kyoto, tapi mereka istimewa. Biasanya, perspektif mereka dari fraksi lain, aku hanya Iblis kelas menengah yang ttak punya hak untuk bicara.

...... Ini bukan seperti aku gembira. Tapi aku benar-benar frustrasi kalau aku tidak bisa menjadi manfaat bagi Rias dan Sensei dalam situasi seperti itu.

...... Sialan.

Junior berhargaku ...... bahkan kalau aku ingin melindungi Gasper yang berharga bagiku dari depan, aku butuh sesuatu selain kekuatan.

...... Tidak, aku tak harus terburu-buru. Aku ...... hanya harus melindungi rekanku saat aku harus. Urusan diplomatik itu pekerjaan Sirzechs-sama dan Sensei. Aku hanya harus melakukan apa yang bisa kulakukan.

Aku menggigit gigi karena frustrasi. Mandi hangat membuatku nyaman.

“Aku kayak pria kecil. ...... Sial, aku pasti akan jadi Iblis kelas Tinggi ...... Nggak, Aku sudah buat janji dengan Kiba.”

Benar. Dia dan aku membuat janji sebelum tes Iblis kelas menengah.

—Kalau kami akan jadi Iblis Kelas Ultimate.

“Dia akan jadi [Kuda] terkuat, dan aku akan jadi [Pion] terkuat—.”

Saat aku mengatakan kata-kata bertekad-ku.

Pintu terbuka. Saat aku berbalik-Ravel yang baru saja masuk dan berdiri telanjang disanaaaaaa!

High school dxd v14 149.jpg

“……Ise-sama.”

“Ah, maaf! Karena ini pagi hari, Aku gak berpikir siapa pun akan menggunakannya!”

Aku tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu diri sendiri tapi hanya meminta maaf! Itu karena perempuan pada dasarnya menggunakan Kamar mandi ini!

Aku menggunakannya juga, tapi anak perempuan menggunakannya pertama! Tentu saja, aku bertemu dengan mereka pada waktu itu dan mandi bersama-sama!

Ini akan jadi tidak bagus buat Ravel yang merupakan tamu dan juga junior ku! Aku harus keluar sekarang!

Ta-Tapi Ravel telanjang! Meskipun ia punya tubuh kecil, aku hanya bisa berkata kalau dia punya tubuh yang tepat untuk seorang wanita ......! Oppai nya cukup besar! Karena dia yang biasan rambutnya kayak bor ke bawah, aku punya kesan berbeda dari dirinya! Tidak, ini bukan waktunya untuk itu!

Aku berpikir keras dan Ravel mengatakannya padaku.

“...... Aku-aku akan mencuci punggung mu!”

—!

Pikiranku kosong oleh kata-kata yang aku tidak harapkan.

“……Bagaimana”

“Ah, ya. aku pikir nggak apa-apa ……”

Seperti itu, punggungku dicuci oleh Ravel. punggungku digosok olehnya dengan handuk.

...... Aku pikir dia akan membakarku dengan sayap api nya selagi mengucapkan Ise-sama Kamu ecchi! ......Dan dia cukup berani pagi ini! Aku mulai bingung!

Aku tak ingin jadi diam selagi dia mencuci punggungku, jadi aku me-mulai percakapan tentang Vampir kemarin.

“...... Itu pertama kalinya aku bertemu seorang Vampire berdarah murni namun masih ada hal yang aku nggak yakin ...... apa aku bisa jadi teman dengan Gasper-san ......”

Perasaan Ravel bercampur juga.

“……Itu juga karena mereka menunjuk Gasper-san yang adalah temanku sebagai persyaratan kesepakatan itu, tapi juga cara mereka gak peduli tentang orang lain selain mereka ...... Tapi ini mungkin juga menjadi bagian dari politik mereka. ...... ...... Hal ini tentu merupakan masalah sulit. Tentu saja, aku pikir itu bukan ide bagus menyerahkan Gasper-san sembarangan kepada mereka. Tapi ...... Iblis juga logis, dan kami menaruh darah murni di atas segalanya. Aku juga Iblis darah murni.”

Benar. Ravel adalah putri dari Keluarga Phoenix. Dia juga putri tunggal. Dia adalah Iblis kelas Tinggi murni yang telah tinggal di eselon atas masyarakat.

“Bahkan Iblis darah murni bisa memilih teman-teman mereka sendiri. Koneko-san, Gasper-san, dan teman sekelas ku, juga memperlakukan ku dengan baik. Meskipun, aku sedih kalau aku harus menyembunyikan identitas ku dari mereka.........aku pikir itu akan jadi hal yang indah jika kamu dapat memilih teman-teman meskipun dari ras yang berbeda”

Dia biasanya bertindak angkuh, tapi dia sebenarnya seorang gadis lugu yang baik.

Namun menyembunyikan identitas mu, ya.

Aku tidak bisa mengatakan pada Motohama dan Matsuda kalau aku jadi Iblis, dan mengatakan itu pada mereka akan membawa mereka ke dalam bahaya. Setidaknya, aku ingin waktu damai selagi aku di akademi Kuou.

“Tapi aku sadar betapa kecil aku. Aku frustrasi karena aku nggak bisa berbicara kembali. Aku akan jadi Iblis yang lebih hebat dan membuat mereka mengakui ku, itu apa yang aku sudah mulai pikirkan saat ini.”

Aku berpikir tujuan ke atas sekali lagi. Aku tidak akan membiarkan hal itu berakhir dengan mereka menatapku dengan mata mengejek.

Setelah punggungku terhanyut dengan air panas, Ravel bertanya padaku.

“Ise-sama ...... Apa kamu sudah memutuskan budak masa depanmu”

“Budak Ah, maksud mu saat aku menjadi Iblis kelas Tinggi Belum, aku masih belum memutuskan.”

Kau dapat memiliki 15 budak dengan Evil Pieces kan Aku mungkin berakhir dengan beberapa dari mereka tergantung pada orang.

“Asia dan Xenovia mengatakan kalau mereka akan mengikutiku, jadi ada pembicaraan tentang pertukaran dengan Rias, tapi walaupun melakukan itu tidak akan memberi keputusan. Saat aku jadi mandiri, mengambil Asia dan Xenovia denganku memungkinkan aku untuk mengambil tindakan segera, dan itu akan jadi lebih mudah untuk melakukan pekerjaan kami. Tapi itu berarti 3 anggota akan hilang dari kelompok Rias kan Cara untuk mengisi lubang yang hilang, bahkan bagian-bagian itu belum jelas.”

Aku ber-pikir setelah mengatakan itu.

Punya Ravel sebagai manajerku bahkan di masa depan akan menjadi dukungan yang kuat.

Ravel mengatakan ini seolah-olah dia menanggapi apa yang kupikirkan.

“...... Aku ingin terus menjadi manajer Ise-sama.”

“Ya, aku senang. pasti itu dapat diandalkan..”

Ini terjadi saat suasana membaik.

Splash! Ada seseorang yang keluar dari bak mandi!

“Aku, tenggelam selama 30 menit.”

...... itu Ophis. Dewa Naga-sama keluar dari bak mandi. Dan kau di bawah sana selama 30 menit!

Dan pakaian Ophis itu tak ada di kamar ganti, tau!

Apa kau mungkin datang dari kamarmu sepenuhnya telanjang!

Beri aku jeda, Dewa Naga-sama! Menjadi telanjang di dalam rumah tidak juga diperbolehkan lagian kau kan mantan Naga Uroboros~!

“Fufufu, aku gak pernah bisa menang melawan Ophis-san.”

Ravel juga tertawa.

Kau benar. Kami tidak akan kuat melawan Maskot-sama kami, juga dikenal sebagai Ophis-chan.