High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 14 Organisasi Penyihir

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Organisasi Penyihir.[edit]

“Apa kau sudah mengecek peringkat yang di buat asosiasi? Dari si kakek Mephisto, semua orang mulai berbicara tentang hal itu karena peringkat Iblis muda generasi ini diumumkan.”

“Ya, aku dengar Iblis muda dari generasi ini adalah sekelompok orang yang sangat unggul dan mereka nggak sebanding dengan siapa pun dalam beberapa dekade terakhir.”

“Mereka bahkan nggak sebanding dan mereka berada dalam perkumpulan mereka sendiri. Dua orang adik Maou, pewaris berikutnya dari Great King dan Raja Singa, pewaris berikutnya Archduke, putri dari Wakil Gubernur Grigori, Sekiryuutei sang Heavenly Dragon, pedang iblis-suci, pengguna Durandal, dan Dragon King Vritra. Hanya lihat daftar mereka membuatku takut. Bahkan anggota kelompok yang lainnya juga monster.”

“Tentu saja asosiasi akan datang bersama-sama untuk memberikan dokumen kontrak dengan mereka.”

“……spell casters dari Khaos Brigade mengatakan ini. Pemimpin yang terlibat dengan mereka dikalahkan dan organisasi mereka hampir dipaksa bubar. –Tapi kita masih akan melalui ini dengan itu, kan??”

“Ya. Karena kita menerima permintaan dari Khaos Brigade yang baru saja kau sebutkan, kita juga akan bergabung. Aku dengar spell casters dari sisi mereka juga bersedia untuk melakukan hal ini. Lagian, hanya mendapatkan Phoenix akan membosankan.”

“Tingkat kekuatan yang dimiliki mereka. Boss-lady Shien melihat ke depan untuk mendapatkan kesan kami terhadap mereka.”