High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 14 Life 1

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.1 Aku Juga Melakukan Hal - Hal Iblis Hari Ini.[edit]

Bagian 1[edit]

Akhir - akhir ini, Aku mulai menikmati kehidupan sekolahku.

Mungkin karena kami banyak di serang oleh musuh yang kuat. Aku juga punya pengalaman kehilangan tubuhku, sesuatu yang tidak akan terlepaskan darimu, dan juga sesuatu yang harus di lakukan saat itu.

Aku mulai merasa damai walau cuma belajar biasa. Sebelum renkarnasi, Aku selalu berpikir “Cepatlah~”.

Tidak, Ini serius, Damai itu luar biasa. aku cuma ingin menghabiskan waktu untuk kehidupan sekolahku di siang hari, dan pekerjaan iblis di malam hari.

……Yah, kehidupan iblis itu luar biasa di bandingkan tahun lalu……tapi aku melalui hal yang luar bisa lebih dari itu……

Apa-apaan sih Dewa-Jahat, Keturunan faksi Maou lama, dan Longinus! Beri aku istirahat! Aku sudah baik baik saja hanya dengan menghabiskan hidupku dengan Rias, Asia, dan yang lainya, selagi melakukan hal-hal ecchi sesekali! Punya pertempuran di Rating Games sudah cukup!

……Yah, alasan kenapa aku bisa ber-promosi ke Iblis kelas menengah dengan cepat yah Terimaksih pada para musuh……

……bukan lagi jadi mimpi menjadi Iblis kelas Tinggi dengan tingkat ini, ya.

Sampai Azazel-sensei memberitauku tentang “Pikirkanlah apa yang akan kau lakukan setelah menjadi Iblis kelas tinggi dan karirmu setelah mendapat promosi”.

ini waktu istirahat dan aku melihat langit melalui jendela.

……Kaririku. Tapi dia benar. Aku pelajar kelas dua di sekolah menengah, dan ini sudah musim dingin. Sudah ada pertemuan karir dengan orang tuaku, dan aku sudah mengisis formulir karir apa yang aku inginkan.

Karir ku sebagai manusia—untuk masuk perguruan tinggi akademi kuou. bukan masalah selama aku tidak melakukan kesalahan besar. selanjutnya karirku sebagai Iblis……

Raja Harem! sudah jelas, tapi mungkin aku harus lebih hidup realistis.

Pertama membuat mimpi Rias jadi nyata, dan aku akan berikan semua yang aku punya untuk itu! Rias ingin menjadi pemenang di Rating Game. untuk membantunya, Aku akan bertarung dengan semua yang ku punya saat game resmi Rias dimulai.

Itu lah hidupkuku sebagai budaknya Rias. Dan satu lagi. Apa yang akan aku lakukan ketika aku jadi Iblis kelas tinggi—

Aku akan mendapatkan Evil-Pieces dan jadi mandiri. Itu pemikiranku……tapi aku tidak punya detail lebih, dan aku hanya punya ide samar tentang itu……

Dari Azazel-sensei, Aku diberi tau aku harus mulai menyiapkan dana kampanye ketika aku nanti mandiri. Aku juga di beritahu jika aku memiliki Budak sendiri, Wilayah sendiri, maka aku harus siap merawat mereka atau nanti tidak akan ada gunannya.

Dana. bukan seperti aku tidak punya. Beberapa uang dari keluarga Gremory yang membuat [Oppai Dragon] di depositokan ke akun ku, hanya beberapa keuntungan dari hak cipta.

Akun bank iblisku. Merupakan sesuatu yang Rias siapkan saat aku menjadi Iblis. ini sesuatu yang dimiliki semua orang dalam kelompok. Uang yang di hasilkan dari pekerjaan Iblis di depositokan di sana. Dalam kasusku, Penghasilan dari [Oppai Dragon] masuk ke sana.

Dan jumlah penghasilannya sungguh gila…… karena terlalu dini untuk digunakan pelajar SMA, Grayfia-san lah yang mengaturnya untukku. Aku juga merasa akan gila ketika aku menggunakan uang saat aku liat berapa banyaknya itu, jadi kalau Grayfia-san yang mengaturnya itu sangat membantu.

Ketika aku mulai mandiri, aku akan menggunakannya untuk modalku! Aku tidak tau apa itu cukup, tapi aku harus menambah penghasilan sebanyak yang aku bisa!

Tapi guru pedang Kiba, Okita-san mengajariku bagaimana cara hidup iblis renkarnasi. Dia berkata manusia yang direnkarnasi jadi iblis terlalu terburu-buru.

Karena kita hidup lebih lama, sepertinya mereka kesulitan saat tujuan awal mereka tercapai.

Mungkin karena mereka melalui sindrom dimana mereka terlalu semangat, dan hal itu yang mungkin menjadikan mereka jadi lebih emosian. Jadi dia berkata bekerjalah sambil menikmati hidup iblis yang lambat adalah cara yang bagus untuk menjadi Iblis renkarnasi.

Jadi jika aku jadi Raja Harem dengan cepat, Apa aku akan terbakar…… Aku masih tidak tahu itu, tapi meskipun aku hidup selama sepuluh ribu tahun, dan jika aku menjadi Raja Harem dalam ratusan atau rubuan tahun, aku……

……Ya, Hidupku terasa masih lebih lama. Dalam rangka menjaga itu tidak akan terjadi, Akan jadi buruk kalau punya banyak mimpi. Aku ingin berpartisipasi dalam Rating Game, dan juga mendapatkan beberapa title!

Tapi pertama-tama, ini bukan berarti jika aku tidak ingin jadi Raja Harem. Ini terasa seperti aku tidak punya mimpi baru dan ambisi kecuali aku membuat hal didepanku jadi kenyataan. Jika aku masih hidup, Aku mungkin bisa menemukan sesuatu yang ingin aku capai! Tidak, Aku akan menemukannya!

Yup! Aku pikir aku tau apa tujuanku untuk sekarang walau samar-samar!

Aku akan hidup sebagai budak Rias! Juga aku akan mencarinya walaupun itu satu yen untuk mimpi di masa depan!

Harusnya ini baik-baik saja! Ya! karena aku tahu apa yang ingin ku lakukan, Aku akan menghabiskan waktu sekolahku dengan damai!

Saat aku membuat pose kemenangan diriku sendiri, seseorang memukul kepalaku dengan keras!

“Ouch! Siapa sih!”

Ketika aku berbalik, —Matsuda dan Motohama berdiri di sana! Aku tidak tahu kenapa tapi tubuh mereka bergetar karena marah.

“Kau! Aku dengar kau juga kenal dengan Ravel Phoenix-san dari kelas satu!”

Ravel

“Huh Yeah, nah, Aku tau dia sebelum dia pindah ke sekolah ini. Aku juga diberitau oleh keluarganya untuk menjaganya, itulah kenapa aku memperhatikannya terus.”

Aku sudah melihat Ravel beberapa kali saat aku pergi ke dunia bawah, dan aku juga dimintai oleh Phoenix momma untuk menjaganya. Dia adalah juniorku, jadi aku harus menjaganya. Tunggu, sekarang Ravel, adalah managerku, yang merawatku sebagai gantinya.

Mendengar kata-kataku, seluruh tubuh Motohama mulai gemetar.

“Ja-jadi itu di ketahui orang tuanya……Apa yang terjadi…… Asia-chan, Rias-senpai, Himejima-senpai, Toujou Koneko-chan, Xenovia-chan, dan Irina-san…… mereka semua Madonna dan idola dari sekolah ini……! Lebih dari itu bahkan Ravel Phoenix-san……!”

“Kalian berdua, reaksi itu, bisakah kalian hentikan. Bahkan melihat mu dari sisi ini saja sudah ketinggalan jaman.”

Orang yang muncul adalah si kacamata cabul yang dikenal juga sebagai Kiryuu. Kiryuu terus bicara dengan mata tertutup.

“Memang salah untukku berkata ini, tapi apa kalian tahu orang cantik cenderung jatuh cinta dengan orang aneh, jadi ada bagian dari Hyoudou yang membuat mereka tertarik.”

High school dxd v14 031.jpg

Apa yang kau maksud dengan bagian……! Ya-yah, banyak insiden gila yang terjadi yang membuaku terlibat didalamnya!

“ “Ah, Begitu ya.” ”

Dua Idiot mulai mengepalkan tinju mereka seakan mereka memahaminya! Sial! Apa-apan ini cara aneh untuk mengerti ini!

Tapi Matsuda memegang kepalanya.

“Nggak, seperti yang kupikir, Ini gak adil! Jika hal itu benar bahkan aku dan Motohama, Yang juga mesum idiot, pasti akan mendapat keajaiban juga!”

“benar! Kau tahu aku dan Matsuda bahkan nggak dapat satu flag pun dengan gadis cantik! Apa artinya ini! Apa yang terjadi!”

Motohama berpendapat saat menangis.

“Tenanglah, Hyoudou pasti sudah mencapai semua flag. itu berarti dia lebih mesum idiot daripada kalian, jadi menyerahlah. Oke”

Kiryuu menghibur Matsuda dan Motohama dengan menepuk-nepuk kepala mereka.

Si Kiryuu Sialan! Aku tidak pernah tahu kau bisa menghibur orang seperti itu! Jadi kau bilang padaku aku mesum idiot! ………… Ti-tidak setuju adalah sesuatu yang tidak bisa aku bantah! Kalo aku bisa bergaul dengan Rias dan yang lain karena itu, yah aku tersanjung!

“Akan lebih bagus jika Matsuda dan Motohama mendapat berkah dari Tuhan……”

Mata Xenovia dipenuhi oleh kesedihan.

“Lain kali, Aku mungkin akan membicarakanya dengan Michael-sama.”

Apa itu bagus untuk mu, Irina! Apa kau mau bilang kalau itu baik-baik saja untuk mendapat berkah Michael-san untuk mereka berdua!

“Matsuda-san, Motohama-san, apa kalian mau pergi bersama lain kali Meskipun kalian lagi sedih, Aku yakin kalian akan lebih baik jika kalian bersenang-senang dengan semua orang.”

Asiaaaaaa! Kau bertindak layaknya orang dari gereja tanpa menyadarinya! Saat aku lihat perbedaan budaya dari Trio Gereja memang benar, Mata Kiryuu mulai memandangku. kacamatanya bersinar.

“Ngomong-ngomong Hyoudou. Apa rumor itu benar”

“Rumor apa”

“aku dengar kamu memanggil Rias-senpai tanpa gelar kehormatan dan mulai memanggilnya “Rias”.”

Kata-kata Kiryuu baru saja mulai menarik perhatian dari semua orang di dalam kelas!

Semua orang melihatku dengan mata tajam dan mulai berkata seperti , “Yang kau sebutkan itu, rumor yang beredar di sekitar’, dan “Kerja bagus bertanya apa yang ingin aku tanyakan!”.

Beneran nih! Jadi rumor seperti itu sudah beredar di sekolah! Ah, aku pikir aku memanggil Rias “Rias” di sekolah tanpa menyadarinya! Seseorang melihat itu…… Aku tidak bisa membiarkan pertahananku turun!

Aku telah berdiskusi dengan Rias kalau aku akan memanggilnya “Buchou” di sekolah dan tempat dimana siswa biasa akan muncul, tapi apa aku berbuat kesalahan!

Aku berpikir keras apa yang harus ku lakukan, dan lalu—,

“Ise-kun, Asia-san, Xenovia, Irina-san, Aku datang mau membahas sesuatu tentang sepulang sekolah—”

Kiba muncul di depan pintu masuk kelas! waktu yang tepat!

“Y-Ya! Kiba! Aku akan datang sekarang! Hey, kalian semua ayo kita pergi!”

Aku meninggalkan kelas selagi mendorong Asia dan yang lainnya keluar!

“Hey, Hyoudou! Jadi, mana yang benar”

Kiryuu, Aku tidak bisa menjawabnya! Aku pingin sih, tapi kalo aku lakukan aku akan dianggap musuh oleh semua siswa! Biarkan aku bekencan dengannya secara rahasiiiiaaaa~!”

Bagian 2[edit]

Setelah pulang sekolah pada hari yang sama—

Semua dari kami anggota klub penelitian ilmu gaib berkumpul diruang klub. Rossweisse-san, yang datang telat dari rapat staf, bergabung dengan kami.

Mengkonfrimasi kami semua sudah duduk di sofa, Rias berdiri dan berkata selagi melihat kami.

“Sekarang, Semuanya, hanya ada satu alasan kenapa aku memanggil kalian kesini hari ini. –Mulai dari hari ini, kita sudah memasuki waktu dimana kita mulai bekerja yang pada saat itu kita bicarakan sebelumnya, kontrak dengan “penyihir”.”

–Kontrak Iblis.

Aku menelan ludah dan mengingatnya. Hubungan diantara Iblis dan penyihir sudah lama dan dalam.

Ini berbeda sekali dengan manusia yang membuat keinginan dengan kontrak iblis.

Seorang penyihir pada dasarnya mengasah penelitian sihir mereka untuk seluruh hidup mereka.

Ada beberapa sihir seperti sihir hitam, sihir putih, sihir pemanggil, sihir roh, simbol rune, berpindah dari lokasi berbeda, dan masih banyak lagi. Mereka memilih tema sihir mereka di antara itu, dan menempatkatkan semua yang mereka punya untuk sihir tersebut selama sisa hidup mereka.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mencapai dan menguasai sihir.

Sekarang , hubungan penyihir dan iblis adalah—

Rias kemudian mengatakan.

“Ada tiga alasan utama mengapa seorang penyihir membuat kontrak dengan Iblis. Salah satunya adalah menggunakan mereka sebagai pengawal. Ketika saatnya tiba, memiiki Iblis di belakang mereka memungkinkan mereka untuk bicara dengan awan jika mereka terjebak dalam perselisihan.”

“Mereka terdengar seperti yakuza.”

Saat aku mengatakannya, Rias menjawabku dengan berkata “Aku setuju” selagi tersenyum.

Rias lalu mengangkat kedua jarinya.

“Kedua, mereka membuat kontrak karena mereka ingin mencapai teknik dan pengetahuan Iblis. Jelasnya, Teknik standar dunia bawah. Hal-hal itu akan memainkan peran besar saat mereka melakukan penelitian mereka.”

Jika itu alasannya, mereka hanya bisa pergi ke dunia bawah secara pribadi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, atau mereka juga bisa mendapatkannya melalui rute yang berbeda.

namun, sepertinya jika melakukannya memiliki risiko yang tinggi. Untuk yang pertama, Ini bereisiko tinggi karena hanya ada beberapa cara untuk pergi ke dunia bawah. Orang sepertiku bisa pergi ke dunia bawah dengan mudah, Itu karena aku budak dari “Iblis kelas tinggi Gremory”. Pergi ke dunia bawah bukanlah perjalanan yang mudah untuk penyihir, yang bukan Iblis.

Kau bisa pergi ke dunia bawah dan dunia manusia jika kamu budak iblis, meskipun itu akan jadi masalah jika Iblis sesat melakukannya.

Aku meregristasi diriku di dalam kereta ketika aku pergi ke dunia bawah untuk yang pertama kalinya saat musim panas, tapi aku dengar penyihir akan diminta sesuatu dengan risiko tinggi. Aku dengar mereka yang bisa menuliskan nama mereka di dalam sejarah penyihir dapat pergi ke dunia bawah, tapi itu juga pasti memiliki cukup banyak persyaratan.

Dengan kata lain, orang yang bukan Iblis atau Malaikat jatuh tidak bisa pergi ke dunia bawah dengan mudah. ……Alasan kenapa Vali dan timnya bisa muncul di dunia bawah karena mereka sangat kuat.

Jika kita membicarakannya, maka ada penyihir yang bisa masuk ke dunia bawah hanya dengan menggunakan sihir teleportasi senidiri…… Meskipun mereka dipandang sebagai ancaman dari pihak Iblis dan asosiasi penyihir. Vali juga sama, jadi masuk tanpa izin itu tidak bagus.

Dan selanjutnya adalah “Bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan menggunakan rute yang berbeda melalui faksi lain”, tapi rute itu akan memakan uang, dan aku dengar uang yang mereka tetapkan kayak roket lepas landas ke angkasa. Tergantung pada apa yang kau inginkan, Bahkan dapat memakan ketenaran dan kekayaan yang penyihir miliki dari penelitian mereka.

Misalnya air mata Phoenix. Itu juga item mahal di Dunia bawah, tapi untuk seorang penyihir itu sangat jarang yang bahkan hal itu tidak akan cukup walaupun menambahkan kata “super” sepuluh kali di depan kata “langka”. Untuk alasan itulah, membuat kontrak dengan Iblis yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkannya lebih murah dengan pertukaran yang sama. Meskipun itu juga akan jadi pertukaran yang mahal.

Rias menempatkan jari ketiga ke atas.

“Terakhir. Itu sederhana. Mereka membuat kontrak dengan Iblis untuk status mereka sendiri. Membuat kontrak dengan Iblis yang kuat akan menjadi keberuntungan besar bagi mereka. Otou-sama dan Okaa-sama ku,juga punya kontrak dengan penyihir, tapi Jika sesuatu terjadi, mereka akan menanggapi panggilan untuk mendengarkan penjelasannya. Untuk Iblis kelas tinggi dan budaknya, itu merupakan tugas mereka.”

Ya, sejak Rias, yang merupakan putri dari Iblis kelas tinggi Gremory, telah mencapai usia yang tepat, telah di putuskan pemimpin kelompok Gremory yang dipimpin Rias telah sampai pada waktunya untuk membuat kontrak dengan penyihir.

Xenovia memiringkan kepalanya dengan ekspresi yang rumit.

“Hidup sungguh menarik, Aku nggak heran berpikir kalau aku akan di panggil oleh penyihir.”

Kau benar. Aku juga berpikir hal yang sama. Aku tidak pernah berpikir aku akan menjadi orang yang akan mengatakan sesuatu seperti "Fufufu, kau penyihir yang memanggil ku" walaupun sedikit. Rias tertawa.

“Ya. Jika kamu manusia yang memiliki kekuasaan khusus, maka biasanya kamu lah yang akan menjadi orang yang memanggil. yah seseorang yang di panggil mungkin Iblis atau monster. Itulah alasan kenapa aku ingin kalian semua menganggap pentingnya kontrak ini. kamu tidak akan bisa memutuskan kontrak dengan mudah sekali kamu membuat satu. Jika kamu membuat kontrak, maka kamu harus bekerja dengan serius. Tapi jika kamu membuat kontrak dengan seseorang dengan kaliber rendah, maka orang akan mempertanyakan kualitas kita. Jadi pilihlah mitra yang sesuai. Untuk penyihir ini adalah sesuatu untuk lebih meningkatkan penelitian mereka pada kekuasaan khusus, tapi bagi kita iblis, ini bisnis. Kontrak dengan manusia normal dan kontrak dengan seorang penyihir, melakukan keduanya membuat kita jadi Iblis.”

[Ya!]

Kami menganggukan kepala kami oleh kata-kata Tuan kami. Yeah, sudah jadi keharusan untuk melakukan ini. ini bisnis. Untuk menjadi Iblis kelas tinggi yang tidak bisa melakukannya bukanlah pertanyaan.

Kontrak dengan penyihir—

Aku akan menemukan partner terbaik!

……Tapi, Aku harap aku bisa dapat penyihir-sama yang cantik jika mungkin!

[Iblis-chan, apa kamu mau mendengar per~min~ta~an~ku]

[Tentu saja. Dengan syarat, Aku akan meraba-raba payudaramu sebagai harganya seperti biasa.]

[Iyaan, Iblis-chan, kamu nakal]

…………Hebat. ini sungguh indah, Punya bisnis seperti itu……!

“……Kau berpikir hal-hal yang nakal kan”

Koneko-chan yang duduk di pangkuanku mencubit pahaku! Koneko-sama benar-benar ketat!

Sementara kami melakukan hal-hal seperti ini, Rias menatap jam di ruangan ini.

“Sudah waktunya. Semuanya, orang yang berdiri di atas asosiasi penyihir akan menghubungi kita melalui lingkaran sihir. Jadi bersikap baiklah.”

Oh, aku harus berhati-hati. Koneko-chan yang duduk di pangkuanku sekarang mulai duduk di sampingku. Setelah kami semua duduk di sofa dengan cara yang santun, lingkaran sihir besar muncul di lantai ruangan ini.

Cahaya mulai membentuk Lingkaran.

“……Lambang Mephisto Pheles.”

Kiba mengatakan kalau itu. ……Mephisto Pheles Kiba mengatakannya. Mephisto Pheles ...... Bukankah dia Iblis legendaris yang termasuk dalam kelompok Iblis ekstra, dan yang membuat kontrak dengan leluhur ini adalah si pengguna kabut Georg dari faksi pahlawan……

Selagi aku mengingat tentang itu, lingkaran sihir yang baru muncul itu menunjukan gambar holografik.

Gambar holografik dari seorang pria paruh baya duduk di kursi elegan muncul di depan mataku. …… Dia memiliki campuran rambut merah dan biru dikeraskan dengan gel. Dia memiliki mata tajam, berwarna aneh di mana mata kanan berwarna merah dan mata kiri berwarna biru. Orang ini memberi atmosfir misterius mirip dengan Ajuka Beelzebub-sama. Dia terlihat galak. Wajah mengerikan itu kemudian berubah membuat tersenyum.

[Oh Rias-chan. udah lama.]

Dia memiliki nada ringan. ……Aku pikir dia terdengar menakutkan, jadi aku terkejut

Rias merespon salamnya.

Tentu sudah cukup lama, Mephisto Pheles-sama.

[Oh ya ampun, Kau semakin cantik seperti ibumu. Nenek dan nenek buyutmu semua orang yang cantik.]

“Terima kasih banyak.”

Rias memperkenalkan orang ini kepada kami.

“Semuanya, orang ini adalah Iblis Ekstra, dan juga ketua asosiasi penyihir, Mephisto Pheles-sama.”

[Hey, hello kalian semua. Aku Mephisto Pheles. Silakan lihat buku-buku agar tahu lebih banyak tentangku. Buku yang ditulis tentangku yang meluap di dunia.]

……Dia mengatakan sesuatu yang metafora dari awal. Tapi, aku mengerti sekarang. Jadi orang ini adalah bos dari para penyihir. Aku tidak pernah berpikir Iblis akan berdiri di atasnya.

Ravel yang duduk di sebelahku memberitahu ku diam-diam.

(……Setelah ia membuat perjanjian dengan Faust Georg pertama, dia tetap di dunia manusia bahkan setelah kematian Georg Faust, dan ia mengambil posisi teratas asosiasi setelahnya.)

Hmm, jadi apa dia mulai menyukai dunia manusia

“Kau sendiri kan nggak punya keluarga atau lainnya.”

Aku bertanya padanya karena aku khawatir tentang hal itu. Aku tidak pernah dengar tentang keluarga Pheles, jadi aku bertanya-tanya apa dia hanya seorang diri.

Rias menjelaskan.

“Mephisto Pheles-sama itu salah satu yang tertua di antara Iblis, dan ia menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia manusia. Juga, dia kebetulan [Raja] Tanin-sama..”

——! Aku terkejut mendengar kata-kata Rias!

Oh, Jadi orang ini adalah [Raja] paman Tannin yang masih jadi misteri sampai sekarang!

[Aku memberi [Ratu] piece ku ke Tannin-kun. Dia datang dan mengatakan dia ingin menyelamatkan suku Naga yang hampir mendekati punah. Yeah, dia kan panutan bagi semua Raja Naga. Nah, Aku kan nggak berpartisipasi dalam permainan dan nggak juga melibatkan diri dalam kerusuhan Dunia bawah, jadi aku pada dasarnya membolehkannya untuk berkeliaran bebas.]

Jadi paman Tannin itu [Ratu]! Itulah kenapa keseimbangan kekuatannya bagus. Oh man, kau mungkin belajar sesuatu yang ingin kau tau di tempat yang tak terduga. Aku mulai pikir dia lucu karena dia itu [Ratu] walaupun dia pria tua.

Ravel memberi informasi tambahan.

(Rupanya Mephisto Pheles-sama berasal dari generasi yang sama seperti Yondai-Maou terdahulu. Meskipun sepertinya mereka nggak akur. Itu sebabnya ia memiliki perbedaan dengan pemerintah lama dan bersembunyi di dunia manusia..)

Jadi ada alasan seperti itu. Tunggu, generasi yang sama seperti Yondai-Maou terdahulu! Berapa lama dia hidup! Meskipun dia tampak seperti pria paruh baya, dia hidup selama itu!

Tidak, Iblis kan bisa mengubah penampilan mereka, dan orang-orang seperti Azazel-sensei dan Michael-san yang tampak seperti mereka telah hidup seperti waktu dimana mereka muda. Ada banyak dari mereka yang terlihat seperti laki-laki muda atau setengah baya, tapi memiliki kepribadian kakek-kakek! Sepertinya dia mendengar bisikan-nya (nya disini maksudnya ravel), jadi Mephisto Pheles-san menganggukan kepalanya.

[Ya, itu benar. Aku benci orang-orang itu. Itu sebabnya aku benar-benar suka yang sekarang seperti Sirzechs-kun dan Serafall-chan. Lagian, mereka mengakui sebagian besar hal yang aku lakukan. Mereka Maou lama yang memberi perintah dengan memberitahuku untuk melakukan ini dan itu, jadi aku bosan dengan mereka. Nah, kalo Maou saat ini, aku memiliki pemikiran yang berbeda dengan Ajuka-kun dan memiliki pandangan yang berbeda, tapi itu nggak seperti aku benci dia atau apa.]

Itu berarti dia bersama pemerintah telah melakukan kontak saat ini.

[Rias-chan yang mendengarkan cerita dari orang tua ini pasti gadis yang baik. Dari Gremory, bahkan kakek, kakek buyut, dan kakek buyutnya lagi sungguh mudah untuk di ajak bicara. Jadi, apa kakekmu dan yang lainnya baik-baik saja Sudah lama sejak mereka pensiun.]

“Y-Ya. Mereka hidup tenang dalam wilayah Gremory.” Rias menjawab kayak gitu…… Aku ngerti, jadi Rias juga punya kakek. Tentu saja dia punya. Rias berkata padaku kepala keluarga sebelumnya meninggalkan segalanya ke pada kepala keluarga selanjutnya dan memasuki masa pensiun setelah melewati masa kekeluargaan mereka.

Rias sudah merencanakan apa yang harus dilakukan setelah pensiun, dan dia mengatakan bahwa dia akan tinggal di Jepang. Kayaknya dia sudah berpikir ke depan tentang beberapa hal meskipun dia belum menjadi kepala keluarga. Tentu saja, itu akan jadi sesuatu yang dia akan lakukan setelah menjadi Kepala keluarga dan memenuhi semua impiannya. Sebenarnya, Aku bertanya-tanya setelah beberapa ratus atau ribu tahun berlalu…… Aku heran kayak gimana ya jepang nanti Aku bahkan tidak bisa ngebayanginnya.

Kemudian Rias dan Mephisto Pheles-san terus bicara tentang kisah masa lalu, masyarakat, dan tentang dunia bisnis terbaru dari para penyihir.

“Jadi, Mephisto Pheles-sama, apakah Anda sudah bicara dengan Sona”

[Belum, sayangnya, aku harus berbicara dengannya setelah, Rias-chan. Sepertinya dia akan punya budak baru dan dia akan bicara denganku setelah mereka bergabung, itu sebabnya aku bicara denganmu terlebih dahulu. Ngomong-ngomong, Aku sudah bicara dengan Sairaorg Bael-kun dan Seegvaira Agares-chan.]

“Aku ngerti. Budak baru Sona. Aku sudah dengar tentang itu.”

—!

Aku terkejut saat aku dengar percakapan mereka. Jadi Kaichou punya budak baru! Aku sudah dengar dia punya seseorang dalam bayangan, tapi itu akhirnya terjadi! Aku melihat ke depan untuk ini!

Menurut apa yang aku dengar, [Rook] dan [Kuda] akan bergabung sebagai anggota tambahan mereka. Apa mereka dari akademi yang sama seperti kita Lagian, ada pelajar yang belajar di sekolah ini yang berasal dari dunia supranatural, itulah mengapa aku berpikir kayak gitu.

[Astaga, kalian semua, “Empat Pemula”, sangat populer di industri kami dan dalam industri fraksi lain. Aku punya begitu banyak bawahanku memberitahuku untuk menyelesaikan masalah ini dengan kalian semua dengan cepat.]

(A-Apaan Empat Pemula)

Aku tidak bisa menahan diriku tapi bertanya pada Ravel tentang kata-kata yang aku dengar untuk pertama kalinya.

(Itu adalah julukan yang diberikan untuk empat iblis muda yang terdiri dari Sairaorg Bael-sama, Seegvaira Agares-sama, Rias-sama, dan Sona-sama. Walaupun baru saja terlihat beberapa tahun terakhir, Disebut generasi pemula yang menjanjikan yang berada di tingkat yang luar biasa. Apa kamu sudah lihat sejarah dunia bawah, Generasimu dan Rias-sama termasuk sesuatu yang luar biasa bagi para pemula yang belum matang)

Be-Begitukah…… Jadi kita berada di generasi yang menakjubkan ...... Nah yah,lagian Sairaorg-san dan Kiba kekuatanya benar-benar gila-gilaan.


—Lalu seseorang masuk ruangan. Itu Azazel-sensei.

“Salahku, aku satu-satunya yang harus tinggal lebih lama dalam rapat. Oh, apa kau Mephisto!”

Melihat visi holografik dari lingkaran sihir, dia segera merespon dengan senyum. Mephisto-san juga mengangkat tangannya dengan lembut ketika ia melihat Sensei.

[Hey hey, Azazel. sudah lama nggak ketemu. Pertama-tama Aku sudah bicara dengan Rias-chan.]

“Yah, Lagian asosiasi penyihir sedang mengalami masa sulit. Lebih dari itu, apa kau ingin pergi minum ke sini di waktu berikutnya Aku punya alkohol yang bagus.”

Aku punya kesan sepertinya mereka sudah kenal sejak lama.

“Anda kenal dia”

Aku tanya Sensei.

“Ya. Jika kita memikirkannya kembali. Saat Mephisto menjauhkan diri dari pemerintah Iblis lama, kami, para Grigori, mulai menghubunginya secara pribadi.”

Hee, dia benar-benar mantan Gubernur-sama yang tahu caranya sendiri. Daripada itu, orang ini benar-benar memiliki banyak koneksi dengan tempat-tempat lain

[Informasi Grigori sangatlah membantu, Azazel. Karenanya, aku masih mendapatkan bantuan dari Grigori bahkan sampai sekarang.]

“Sama berlaku untuk kita, Mephisto. Nah, lagian nggak ada ruginya untuk Malaikat jatuh punya hubungan dengan asosiasi para penyihir secara rahasia. Dan kita nggak harus menjaga itu sebagai rahasia sekarang sejak Tiga Kekuatan Besar membuat aliansi”

Dari sana, mereka berdua membicarakan tentang ini dan itu tentang dunia bisnis selagi meninggalkan kami di belakang.

“Apa! Serius! mitologi yang telah menurun mulai membuat aliansi dan datang untuk negosiasi”

[Daripada itu, sepertinya ada orang-orang yang menyelidiki insiden Naga sebelumnya. Jadi kau nggak harus berharap akan terjadi aliansi. Mereka pada dasarnya telah memutuskan hubungan dengan kami. Berkat itu, kita nggak dapat memperoleh informasi yang tepat mengenai mitologi yang telah mengisolasi diri mereka sendiri]

“……Begitukah. yah, faksi mitologi lama telah sepenuhnya mengabaikan fraksi lain. Bahkan jika pemberontak dari faksi mereka menghidupkan taring mereka pada kami, mereka mungkin akan terus bersikap bodoh tentang hal itu.”

[ Hal Itu membuktikan kalau mereka telah menjauhkan diri mereka terhadap kita yang telah mencuri kepercayaan orang-orangnya. Terutama kami Iblis, Malaikat, dan Malaikat jatuh, yang dicatat dalam Alkitab suci yang dibenci oleh begitu banyak faksi-faksi lainnya. Hanya karena beberapa mitologi yang telah kita hancurkan, dan beberapa banyak legenda dan kepercayaan yang kita sebarkan. Kau bahkan nggak bisa memberitahu apa yang terjadi melalui pemiikiran faksi yang telah menanggapi negosiasi. Aku kira kita hanya bisa bergantung pada kepemimpinan Tuhan faksi tersebut. Tentu kita telah kehilangan Maou dan Tuhan yang sebenarnya, sehingga mitologi kita menderita kelemahan akan kebenaran. bahkan nggak akan aneh kalau sejarah kita yang telah dibuat dianggap palsu.]

“……Meskipun begitu, kita harus melanjutkan hidup. Bahkan jika Tuhan dan Maou nggak ada, kita masih hidup..”

“Yah, aku juga suka Maou saat ini, jadi aku nggak masalah.”

…………Pembahasan mereka berdua tingkat tinggi jadi aku tidak ngerti!

Mungkin mereka menyadari hal itu, jadi Sensei dan Mephisto Pheles-san menghentikan pembicaraan mereka dan mulai ke diskusi utama.

[Aku minta maaf menghabiskan waktu yang lama, Rias-chan. Sekarang, aku akan mengirimkan data tentang para penyihir yang ingin membuat perjanjian dengan kalian semua melalui lingkaran sihir.]

Mengatakan itu, Mephisto Pheles-san memutarkan sekitar jarinya dari pandangan, dan menunjuk ke kami. lingkaran sihir baru muncul di udara ruangan ini, dan banyak dokumen datang jatuh dari itu! Akeno-san dan Kiba mengambilnya. Aku dan anggota lain membantu memindahkan dokumen lain.

Tidak ada hentinya dokumen jatuh dari lingkaran sihir, dan itu terus menumpuk! dan itu terus menumpuk! Saat aku melihat sekilas, dokumen yang tampaknya terus berjatuhan muncul dalam pandanganku.

……Aku bisa melihat wajah mereka dari foto atau potret mereka. Hal lain yang terlihat adalah……catatan yang ditulis dalam huruf Iblis atau huruf penyihir yang aku belum pernah lihat sebelumnya.

...... Itu dokumen yang menuliskan data diri mereka! Hal-hal lain yang ditulis adalah pengalaman mereka sebelumnya dan keluarga mereka. Itu benar-benar berlanjut! Ada juga banyak dokumen yang melekat!

Kiba berkata padaku selagi aku lagi mencari melalui dokumen.

“Disamping itu dalam masa lalu, fakta kalau penyihir membuat kontrak dengan iblis dimulai dari memilih dokumen. orang yang terpilih akan muncul setelah kami memilihnya.”

Pemilihan dokumen! Wah! beneran ini ……ini seperti memburu pekerjaan didunia bisnis manusia.

“Alih-alih berburu pekerjaan, ini lebih seperti berburu kontrak. Ini sudah mainstream sekarang. Ada juga era di mana mereka bertarung untuk membuat kontrak dengan Iblis tertentu terlebih dahulu..”

Rossweisse-san mengatakan itu selagi membawa banyak dokumen. Jadi ada pertarungan antar penyihir yang berebut kontrak dengan Iblis ......! Jadi punya kontrak dengan iblis kuat dapat mempengaruhi status ya ...... Itu berarti hal ini punya makna besar bagi latar belakang mereka.

Selagi aku berpikir kayak gitu, kami membagi segunung dokumen diantara kami.

Orang yang memiliki dokumen yang paling banyak adalah-Rias! Dia dia punya segunung dokumen.

Sensei menampakkan ekspresi seperti kalau ini sudah jelas.

“Yah, jelas saja. Rias kan [Raja] kelompok Gremory. Mereka pasti berpikir kalau punya kontrak dengan Rias akan memungkinkan mereka untuk mengendalikan semua budaknya. Karena hal itu pula memungkinan mereka dapat memiliki hubungan yang baik dengan Keluarga Gremory, dan sudah terlihat jelas Rias akan menjadi salah satu yang paling populer dalam kategori kelompok Gremory.”

Seperti yang sensei katakan. Membuat kontrak dengan Rias akan memiliki banyak manfaat.

Sensei lanjut.

“Untuk itu, Rias harus memilih pasangan dengan sangat hati-hati dan penyihir juga harus lah sangat kuat.”

Jika itu penyihir yang Rias akan pilih, maka itu pasti itu orang terkenal.

—Lalu orang yang paling banyak kedua adalah Rossweisse-san! Oh! Apa karena dia spell caster

“Aku ngerti, Di atas penelitian sihir mereka, Mereka pasti sangat menginginkan kebijaksanaan yang aku peroleh dari Norse dan dan informasi tentang pohon dunia Yggdrasil.”

Rossweisse-san menganalisis nilai nya dengan tenang.

Itu berarti ada banyak penyihir yang ingin mendapatkan kebenaran dan kebijaksanaan dari mitologi Norse. Aku dengar Norse adalah salah satu faksi pusat sihir. Jadi Rossweisse-san yang setengah-dewa harusnya memiliki peran besar.

“Valkyrie yang jadi Iblis nggak terlalu langka.”

Sensei juga menambahkan itu. Tentu saja, itu benar.

Nah, orang yang punya paling banyak setelahnya adalah, —Asia! Hal ini cukup tidak terduga…… Tidak, kalo aku berpikir tentang itu dia kan punya Sacred Gear yang bisa menyembuhkan semua orang, Jadi wajar saja kalau dia punya banyak tawaran.

“……Pu-punya banyak document……Apa ini baik untukku”

Asia merasa takut. Dia mungkin tidak berpikir sedikit pun dia sedang dicari oleh banyak orang.

Mephisto Pheles-san lalu berkata.

[Ada manfaat besar memiliki kemampuan untuk penyembuhan. Kekuatan untuk menyembuhkan selalu saja jadi salah satu tema utama dalam zaman apapun atau orang bagaimanapun. Membuat kontrak denganmu dan mendapatkan berkah kekuatan penyembuhan. Menggunakannya untuk memperoleh ketenaran itu mungkin saja.]

Yeah. Ada orang-orang yang mencari kekuatan untuk menyembuhkan di seluruh dunia. bisa jadi bisnis yang bagus untuk membuat keberuntungan, dan dapat digunakan untuk banyak perdagangan.

“Asia! Pilih pasanganmu dengan hati-hati! Jangan terjebak oleh seorang pria bejad! Nggak, Aku akan pilih orang yang akan bersama denganmu!”

Aku prihatin pada Asia yang aku begitu lindungi. Itu karena aku merasa takut!

[Yah, mereka orang orang kami, asosiasi, terpilih, jadi nggak akan ada orang bejad.]

Mephisto Pheles-san berkata kayak gitu…… Aku tidak mau Asia mendapat pengalaman penyakitkan……

“Jangan khawatir. Akeno dan aku juga akan berkonsultasi dengan Asia, jadi kami tidak akan mengizinkannya memulai pertukaran yang merepotkan.”

Rias tersenyum. Jika [Raja] dan [Ratu] kami ada untuknya, maka aku tidak perlu khawatir tentang itu. Aku harap dia membuat sebuah kontrak yang bagus. ...... Jika mungkin, aku ingin pasangan Asia seorang wanita. Aku khawatir kalau itu bajingan!

Urutan setelah Asia adalah aku Kiba Akeno-san Xenovia Koneko-chan Gasper. Gasper hanya punya sedikit.

Sensei kemudian mengatakan ini setelah melihat hasilnya..

“Yah, sudah bisa ditebak Rias sang [Raja] akan menerima paling banyak. Jumlah dari para penyihir yang berpikir mereka akan mampu menarik kalian semua keluar dengan membuat kontrak dengan Rias. Rossweisse si spell caster, Asia yang memiliki Twilight Healing, Ise sang Sekiryuutei, Kiba dengan pedang suci-iblisnya, Akeno putri dari Barakiel, dan Xenovia pengguna pedang suci. itulah anggota yang akan mendominasi. Koneko dan Gasper yang masih belum melepaskan kekuasaan mereka sendiri nggak bisa diminta banyak, tapi mungkin ada penyihir ysng memilih kualitas yang lebih tinggi daripada kuantitas. Untuk memulainya, jumlah orang-orang yang meminta Rias dan sisanya bisa dianggap sebagai ikan teri. Hanya jumlah yang sangat sedikit dari mereka di antara tumpukan dokumen yang luar biasa.”

Sensei benar-benar tahu bagaimana mengatakannya. Nah, aku tidak berpikir semua penyihir dalam dokumen-dokumen yang menakjubkan itu bagus. itu alasan mengapa tidak banyak orang yang memilih Gasper karena mereka belum melihat kekuatan yang sesungguhnya Nah,aku juga belum menyaksikan itu.

Mendengar kata-kata Sensei, Ketua Mephisto sang ketua asosiasi—

[Hahahaha, yah, sebagian besar dari mereka itu ikan teri.]

Dia berkata kayak gitu! Apa oke-oke saja sebagai ketua mengatakan hal-hal seperti itu!

[walaupun begitu, Sekiryuutei-kun yang populer di dunia bawah dan juga seseorang yang berjasa tidak mengalami banyak peningkatan untuk permintaan dari yang aku bayangkan. tapi tetap saja permintaanmu termasuk banyak. mungkin seseorang yang muda dari sisi sepertiku tidak akan menjadi seseorang yang populer.]

“Para penyihir sangat memegang penting status mereka, tapi lebih dari itu, mereka menilai bagaimana mereka terlihat dalam industri. terutama Mereka agak sedikit ketat dengan hal yang elegan . Mereka pasti berpikir popularitas Ise terlalu vulgar. Bahkan Ise sendiri memiliki teknik sesat. Nah, itulah perbedaan budaya dan nilai-nilai yang kita miliki..”

Mephisto Pheles-san dan Sensei mengatakan hal-hal seperti itu...... Tidak, perkenankan aku untuk mengatakan ini. Aku pikir dunia bawah adalah satu-satunya yang aneh karena sesuatu seperti [Oppai Dragon] populer!

Mephisto Pheles-san melanjutkan setelah terbatuk.

[Lagi pula, aku telah mengirim semua dokumen yang aku terima saat ini. itu akan bagus kalau kau sudah menemukan orang yang desuai dengan standar hidupmu.]

……Kali ini Aku mulai curiga dengan kata-kata Mephisto Pheles-san.

“Kenapa kau bilang saat ini, apa mungkin masih banyak lagi”

Saat aku bertanya, Rias menjawabku

“Ya, tentu saja. ini nggak berarti kita akan memilih dari orang-orang ini, dan bahkan jika kita dikontrak, penyihir nggak akan hidup lama seperti Iblis, dan nggak ada cara bagi mereka untuk bisa hidup selamanya. Jika nggak ada pasangan yang cocok untuk saat ini, kita hanya bisa meminta dokumen baru. Juga bahkan jika kita dikontrak, kita bisa bebas memilih lagi jika orang yang kita kontrak meninggal karena usia mereka atau kecelakaan. setelahnya kita harus membuat kontrak baru.”

Ah, aku ngerti sekarang. Jadi begitu. Jadi kita tidak perlu memaksakan diri kita untuk memilih saat ini. Bahkan jika kita memilih pasangan kita, kita dapat menemukan pasangan baru jika mereka mati.

Kiba memberikan informasi tambahan..

“Dan bahkan jika kau dikontrak,kontrak tersebut hanya berlaku untuk sementara. Sebagai contoh, sebuah kontrak yang hanya satu tahun karena keadaan pasangan, atau kontrak tersebut juga bisa dibatalkan kalau mereka nggak bisa membayar kita.”

Kontrak sementara, dan pembatalan karena menerima pembayaran yang tidak adil. ...... Ini benar-benar seperti bisnis. Jadi ini juga merupakan salah satu pekerjaan Iblis.

……Kontrak antara Iblis dan penyihir yang aku bayangkan sebelumnya lebih gelap dan kayak fantasi saja. Sesuatu di mana mereka melakukan ritual menyeramkan di laboratorium gelap dan mereka memanggil Iblis melalui lingkaran sihir untuk membuat kontrak. Sepertinya kenyataanya hal ini kayak bisnis.

Karena kami tidak bisa membawa semua tumpukan dokumen, kami memutuskan untuk mengirimnya ke rumahku dengan lingkaran sihir.

Selagi kami melakukan itu, Mephisto Pheles-sama berbicara pada Ravel yang membantu setiap orang.

[Apa wanita di sana Iblis dari Keluarga Phoenix]

“Y-Ya. Namaku Ravel Phoenix.”

Ravel memperkenalkan dirinya dengan sopan. Yup, dia bertindak seperti seorang gadis yang dibesarkan di keluarga yang bagus.

Pheles Mephisto mengatakan ini selagi menggaruk dagunya.

[Yup ...... Sesuatu yang ku beri tau padamu adalah rahasia dari asosiasi kami saja. Sepertinya sekelompok penyihir sesat telah bergabung dengan penyihir sisa dari Khaos Brigade, dan mereka terus membuat kontak dengan orang-orang terkait dengan keluarga Phoenix.]

—! ……Itu pasti informasi menyeramkan. Rias bertanya padanya.

“……Apa maksud anda”

[kau tahu air mata Phoenix telah beredar para teroris secara rahasia, kan]

Ravel mengangguk.

“Ya. Aku dengar ada satu kelompok distributor yang membuat perdagangan secara rahasia. Tapi itu telah ditangani, dan aku dengar itu sekarang kembali normal—”

[Nggak, di pasar gelap, air mata tidak diproduksi oleh Keluarga Phoenix seperti yang dijual sekarang.]

[-!]

Semua orang terkejut dengan informasi itu! Serius! Jadi air mata yang tidak dibuat oleh keluarga Phoenix telah beredar!

Rias mengkedutkan alisnya..

“itu bukan yang asli, jadi aku pikir itu sesuatu tanpa efek apapun, palsu……——! Mungkinkah……”

Mephisto Pheles-san menggeleng pada Rias yang tampaknya telah menyadari sesuatu.

[Itu benar, Rias-chan. Air mata yang memiliki efek dekat dengan yang asli sedang didistribusikan secara rahasia. akan ku tunjukkan di sini, dan ini adalah air mata palsu itu.]

Sebuah botol kecil muncul di tangan Mephisto Pheles-san. ...... Jadi itu adalah air mata palsu

[Aku nggak tahu bagaimana mereka melakukannya, tapi air mata Phoenix yang nggak dibuat oleh keluarga Phoenix sedang didistribusikan, dan penyihir sesat mencoba untuk mendapatkan kontak dengan orang-orang yang terkait dengan Phoenix seolah-olah mereka berhubungan . Yah, karena mereka memang harus berhubungan. Itu sebabnya aku ingin wanita di sana untuk berhati-hati karena ia mungkin menjadi sasaran.]

“…………”

Ravel memasang wajah murung terhadap kata-kata Mephisto Pheles-san.

“Aku juga akan meminta Grigori untuk mencari tahu apa yang terjadi. Oh, dan jangan khawatir. Seorang pangeran yang kuat ada di belakang Ravel. Nggak akan ada masalah. Juga ada penghalang kuat yang ditempatkan di daerah ini, tempat yang terkait dengan aliansi Tiga Kekuatan Besar. Mereka nggak akan mampu melewatinya dengan mudah. Jika Ravel tetap di sini, dan pangeran ada di sisinya, dia pasti akan aman.”

Sensei menepuk kepalaku. Apa Aku pangeran kuat yang dia maksud Y-Yah, Aku pasti akan melindungi Ravel Apa pun yang terjadi. Itu jelas.

Sensei kemudian memberikan informasi yang membuaku merasa tidak enak.

“Bukan hanya itu. Sepertinya ada seseorang yang sedang mencoba untuk menyatukan sisa-sisa dari faksi Maou lama, sisa-sisa dari faksi Pahlawan, dan penyihir yang menyembunyikan diri. Aku dengar dia adalah orang yang resmi berdiri di puncak. Aku akan mendapatkan informasi lebih rinci dari sekarang, tapi ...... aku merasa sangat nggak enak tentang hal ini. itu pasti karena pasukan mereka melemah. Tapi apa yang mereka rencanakan selagi pasukan mereka melemah.”

Tolong berhenti mengatakan itu…… Perasaan buruk mu selalu jadi kenyataan……

Sebaliknya, siapa yang mencoba untuk menyatukan orang-orang yang sudah runtuh Saya juga bertanya-tanya tentang kekuatan Ophis dicuri ...... Ah, aku akan terlibat dengan ini lagi ...... Aku benci ini.

Mephisto Pheles-san kemudian berkata.

[Aku minta maaf kita keluar topik. Pokoknya, aku akan menyerahkan penyihirku pada kalian semua. Aku berharap kalian semua dapat membuat kontrak yang bagus dengan seseorang ~.]

Dengan begitu, pembicaraan dengan ketua asosiasi penyihir, Mephisto Pheles-san,pun berakhir.

Aku prihatin dengan kasus yang melibatkan keluarga Phoenix, tapi aku harus melihat dokumen-dokumen yang diberikan kepadaku.

Tampaknya ini akan menjadi malam yang panjang......

Bagian 3[edit]

“Ugh, aku pusing……”

Saat malam setelah beberapa hari berlalu. Aku, yang sudah menyelesaikan pekerjaanku hari ini, aku melihat segunung dokumen di lantai atas kediaman Hyoudou.

“Ise-sama, Aku sudah selesai memecahkan code simbol sihir ini. Silakan baca.”

Orang yang duduk di sampingku adalah manajerku yang berbakat, Ravel-chan. sudah larut malam. Ravel dan aku membariskan dokumen di lantai, dan kami mengecek setiap dokumen satu per satu.

Di ruangan lain, semua orang menggunakan caranya sendiri untuk melihat berbagai style penyihir. Asia, Koneko-chan, Xenovia, dan Gasper, melihat dokumen selagi mendengarkan Opini Rias dan Akeno-san.

Aku juga pergi untuk mendapatkan opini Rias dan Akeno-san, tapi aku malah melihat dokumen selagi mendiskusikannya dengan Ravel.

Yup, dari pada bergantung pada [Raja] kami Rias, aku memutuskan dan berpikir ini akan jadi pengalaman yang bagus dalam memilih untuk diriku selagi mendapatkan saran dari manajerku Ravel.

Tentu saja, Aku akan akhirnya akan di cek juga sama Rias, tapi aku memutuskan untuk melakukan hal ini dengan Ravel sampai saat itu. Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana Ravel begitu bahagia saat aku mengatakan itu padanya.

“Serahkan saja padaku! Aku akan memilih orang yang paling pas untuk Ise-sama!”

Dia benar-benar ingin melakukannya. Bahkan sekarang dia memeriksa ini dan itu sambil melihat setiap dokumen selagi memegang kamus dan buku di salah satu tangannya. Bahkan aku ingin melakukan hal ini ketika aku melihat betapa kerasnya dia bekerja.

Ravel meihat standar tertentu saat dia memeriksa dokumen (Terutama jika orang tersebut bermanfaat bagi Gremory atau aku), dia lalu memisahkan mereka yang tidak pas dengan standar tampa ragu-ragu, dan lalu dia memeriksa apa yang tersisa dengan sangat hati-hati . Tentu saja, dia sudah selesai memeriksa standar yang dia tadi pisahkan. Kau bekerja terlalu keras, Ravel!

Ta-Tapi aku pikir itu sedikit disayangkan dia memisahkan penyihir yang cantik dan memiliki gaya yang luar biasa……

“Penyihir ini adalah orang yang lagi meneliti topik langka alkimia, cara menggunakan logam langka untuk penggunaan sihir. Wanita ini di sini—”

Dia merinci semua informasi jadi bahkan aku bisa memahaminya. Dia menjelaskan padaku sambil berpikir tentang manfaat apa yang akan aku dapatkan dari kontrak ini. Dari cerita Koneko-chan, sepertinya dia juga meneliti ini selama waktu istirahat sambil sembunyi-sembunyi…… aku tidak akan mampu mengangkat kepalaku padanya.

Sepertinya dia menerima informasi dari Keluarga Phoenix mengenai orang-orang yang terkait dengan Phoenix yang kita pelajari beberapa hari lalu. Dia berkata Raiser benar-benar khawatir padanya.

Aku lalu mengatakan ini.

“Ravel benar-benar tau lebih banyak dariku.”

Ravel mengusungkan dadanya kedepan.

“Tentu saja. Meskipun tampak seperti ini, aku memiliki sejarah yang panjang menjadi Iblis lebih dari kamu, Ise-sama.”

“Kau juga mengamati Game dengan berdiri di samping Raiser, kan”

Dia bekerja sebagai budak kakaknya. Normal baginya jika dia sering berpartisipasi dalam Game untuk menambah pengalaman. dapat dikatakan kalau dia memiliki lebih banyak pengalaman dalam Game daripada kita.

“Tentu saja. Saudaraku ...... membuatku menghindari aku ikut dalam pertempuran yang sebenarnya, tapi aku telah mengalami suasana Game yang sebenarnya dengan tubuhku sendiri.”

“Dari matamu, Ravel, penilaianmu terhadap kelompok Gremory bagaimana?”

Mendengar pertanyaanku, Ravel meletakkan dokumen yang dia pegang dan duduk secara formal.

“Jika aku harus mengatakan itu dalam satu kalimat, maka itu adalah tim super-tinggi ofensif. itu Sangat luar biasa yang pada dasarnya nggak membutuhkan perintah.”

Yup, Aku juga merasakan hal yang sama.

“Tapi juga memiliki banyak kelemahan. Sepertinya tabel kita akan berubah jika kita jatuh ke dalam perangkap tipe teknik.”

Ya, kami memiliki banyak kelemahan. Kelompok yang akan runtuh segera setelah kami jatuh ke dalam perangkap. Sensei juga menunjukkan hal itu, dan kita benar-benar jatuh dalam perangkap saat bertanding dengan Sitri. Kami juga begitu saat melawan Cao Cao.

Tapi Ravel menunjukkan reaksi yang berbeda.

“Bisa dikatakan, hal seperti itu merupakan hal yang normal bagi setiap tim untuk dikhawatirkan. Siapapun akan takut jika ada seseorang yang merupakan tipe teknik superior. dapat dikatakan kalau tim yang memiliki Super-Tinggi Ofensif seperti kelompok Gremory juga tim yang lemah dengan tipe yang seperti itu.”

—!

……Itu pendapat baru. Ravel melanjutkan.

“Juga semua orang dalam kelompok Gremory termasuk Kamu, Ise-sama, bekerja sangat keras untuk menutupi kelemahan mereka sendiri. Sesungguhnya, para profesional itu terlalu membanggakan kemampuan mereka dan taktik mereka, jadi mereka nggak melakukan hal-hal seperti pelatihan diri. Pada dasarnya Iblis Kelas Tinggi adalah makhluk yang nggak suka bekerja keras dan berlatih, dan mereka bergerak sesuai dengan sifat keluarga mereka dan bakat yang berjalan dalam darah mereka. Jika mereka merasa budak mereka kurang kuat, mereka akan coba memecahkannya dengan pertukaran. Tentu saja ada banyak pemain Iblis Kelas Tinggi yang bangga akan budak yang mereka pilih. Tapi pertukaran adalah sesuatu yang sering terjadi di antara para pemain.”

Hmm, jadi pemain profesional membuat pertukaran jika mereka tidak telalu kuat. Itulah sebabnya mereka tidak terlalu memikirkan untuk berlatih dalam Game. Jadi mereka memecahkan masalah dengan menukarkan budak mereka yang lemah. Aku cuma bisa berkata kalau mereka tidak punya kasih sayang terhadap budak mereka.

Yah, aku mungkin merasa seperti itu karena aku milik Gremory yang memiliki kasih sayang yang kuat. Lagian, Iblis itu logis. Jika aku ingat, bajingan Diodora mencoba membuat pertukaran dengan mudah.

Aku mendengarkan kata-kata Ravel dengan serius, dan pendapatnya berlanjut.

“Di antara mereka, kelompok Rias-sama secara pribadi melatih diri mereka sendiri. Dalam hal itu, kelompok Sitri dan kelompok Bael melakukan hal yang sama, namun tindakan ini pernah terjadi bahkan jika kamu melihat kembali dalam sejarah Iblis. Dan tindakan ini benar-benar memberikan hasil.”

Kau benar. kelompok Sitri, kelompok Bael, dan aku, telah menunjukkan hasil dengan teroris sebagai lawan kami. Tidak seperti niat Sirzechs-sama yang tidak ingin mengirim iblis muda ke medan perang, kekuatan kami telah telah berguna untuk dunia bawah.

Ravel lalu mengatakan ini selagi matanya berbinar-binar.

“Cara kelompok Gremory yang aku bayangkan, adalah kelompok di mana masing-masing individu berlatih sendiri dan meningkatkan kekuatan keseimbangan tim mereka secara keseluruhan daripada mengandalkan taktik, dan aku pikir itu saja sudah cukup. Jika kelompok tidak bisa menggunakan potensi penuh mereka karena kamu punya kekhawatiran akan kurangnya taktik, maka bukankah lebih baik hanya dengan memoles sikap saat ini Bergantung pada kekuatan juga bagus. Jika kamu berlatih untuk mengatasi kelemahanmu, maka aku pikir poin kuatmu dapat menutupi kelemahanmu.”

—!

Dia memiliki pendapat yang berbeda dari Sensei dan Rias. Ya, aku pikir saran nya juga bagus. Bukan, dari beberapa anggota kelompok kami, metode ini akan membuat lebih mudah bagi mereka untuk menjadi lebih kuat.

……Dia berpikir lebih serius walaupun punya tubuh kecil. Ya ampun, dia benar-benar junior yang mengesankan.

“…………”

Aku benar benar tersentuh oleh kata-kata Ravel. Ravel lalu kembali ke pikirannya, dan mulai bertindak gugup.

“……Maafkan aku. sangat kasar bagiku mengatakan hal-hal seperti itu......”

“Ng-Nggak, aku hanya terkesan olehmu. Kau benar-benar menakjubkan, Ravel. Kamu berpikir banyak hal lebih dari Xenovia dan aku. Kamu mungkin akan jadi ahli taktik yang hebat.”

Dia pasti adalah Iblis yang menggunakan otaknya. Dia seorang gadis yang berkebalikan dari Xenovia dan aku, otak itu juga terdiri dari otot!

Mendengar pujianku, wajah Ravel menyala merah

“Ahli taktik itu terlalu bagus, tapi aku belajar setiap hari walaupun seperti ini! Jadi aku berpikir tentang banyak hal.”

Ya. Kau tepat. Sebaliknya, itu berarti aku kurang pengetahuan……

“Aku juga bekerja keras. Tapi, aku merasa nggak enak. Aku merasa nggak enak karena nggak bisa melakukan apapun untuk menunjukan rasa terima kasihku.”

Aku tidak bisa menolong diriku sendiri tapi malah merasa seperti ini. Aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk gadis yang bekerja sangat keras sebagai manajerku.

Lalu wajah Ravel menjadi lebih merah, dan bergumam pelan kata-kata.

“……Ka-Kalau begitu, to-tolong usap kepalaku……”

…………Permintaan ini sungguh tak kuduga.

“hanya dengan mengusap-usap kepalamu itu apa sudah cukup…… Apa gak ada lagi yang kamu inginkan . Apa kau tau aku sungguh merasa tertolong oleh mu”

Tapi Ravel menggeleng kan kepalanya. Dia berkata sesuatu

“Aku sudah merasa bangga hanya dengan menjadi manajermu. Itu sebabnya saat kamu mengusap-usap kepalaku akan memungkinkanku untuk bekerja lebih keras.”

—!

……Yeah. Aaaaaaaaa! Sirzechs-sama!

Gadis ini benar-benar anak yang baik! Terima kasih banyak karena memperkerjakannya padaku!

Aku mulai mengusap-usap kepalanya sambil menahan diri untuk tidak memeluknya!

“……Ehehe.”

Ravel merespon dengan senyum lebar.

Ya, aku mulai berpikir untuk bekerja keras mulai dari sekarang bersama-sama dengan manajer ini. Lalu Ravel mengeluarkan daftar jadwal seolah-olah dia tiba-tiba teringat akan hal itu.

“Ah, ya. Setelah ini, aku juga akan menyesuaikan pekerjaan [Oppai Dragon] juga. Ada banyak permintaan muncul padaku untuk mengadakan acara amal untuk anak-anak yang memiliki pengalaman buruk saat krisis monster di dunia bawah berlangsung, dan jumlahnya melebihi puluhan—”

...... Dia sangat berkompeten dalam melakukan pekerjaannya bahkan dia tidak mengizinkanku beristirahat!