Difference between revisions of "High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 13 Life 4"

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search
(Created page with "==Life 4: Phoenix Yang Tidak Bangkit== ===Bagian 1=== Musim gugur. Seorang yang jarang berkunjung pada hari libur tertentu datang ke rumahku. "Apa kabar" Seorang Bishoujo...")
(No difference)

Revision as of 11:32, 23 September 2012

Life 4: Phoenix Yang Tidak Bangkit

Bagian 1

Musim gugur. Seorang yang jarang berkunjung pada hari libur tertentu datang ke rumahku.

"Apa kabar"

Seorang Bishoujo dengan rambut bor-seperti roll pada kedua sisi kepalanya datang mengunjungi rumahku.

Aku agak terkejut dengan kedatangan mereka ketika aku berhadapan dengannya di pintu masuk. Juga tampak sepertinya Buchou di sampingku juga terkejut.

"Apa kabar juga, Ravel. Apa sesuatu terjadi untukmu datang ke rumah ini? "

"Ya, Rias-sama. Aku sangat menyesal untuk kunjungan mendadak ini. "

Ya, gadis yang baru saja disambut Buchou adalah putri dari keluarga iblis kelas tinggi Phenex, Ravel Phenex.

aku melihatnya di saat ketika aku pergi ke Dunia Bawah, tapi aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu dengannya di dunia manusia, terutama di rumahku.

Dilihat dari sikap Buchou, sepertinya dia tidak diberitau akan kunjungan ini. Benar-benar tampak seperti kunjungan tak terduga.

Ravel mengenakan gaun one-piece yang terlihat lucu. Setelah ia menggoyang-goyangkan tubuhnya malu-malu, dia berbicara seolah-olah dia telah membulatkan tekad.

"Yang benar adalah, aku ingin berkonsultasi denganmu tentang saudaraku ...."

Ketika Buchou dan aku mendengar itu, kita melihat wajah satu sama lain.

Sepertinya ini akan menjadi sedikit rumit.


Adegan berpindah ke ruang tamu. Akan menjadi aneh kalau berbicara dengannya di pintu masuk. Tampaknya akan menjadi diskusi yang rumit sepertinya.

Akeno-san memberikan teh untuk Ravel.

"Tentang Raiser?"

Ketika Buchou bertanya, Ravel mengangguk.

"Ya. aku yakin Anda telah mendengar kakakku depresi setelah kejadian itu ..... "

Selama semester pertama, kami terlibat dalam masalah tentang masalah pertunangan Buchou. Karena perjodohan diputuskan oleh orang tua mereka, Buchou dan saudara Ravel, Raiser Phenex bertunangan.

Tapi Buchou berusaha memiliki cinta pada orang yang dia inginkan, dan memutuskan untuk menghentikan hubungannya dengan Raiser dengan bertarung dalam Ranting Game .

Banyak yang terjadi, dan lamaran dicabut. Jadi pertunangan Buchou dibuat seolah-olah itu tidak pernah terjadi.

........ Cerita itu menjadi topik di kalangan eselon atas masyarakat Dunia Bawah, dan itu meninggalkan kesan yang cukup rumit pada mereka. Karena terlibat hal penting diantara iblis kelas tinggi yang telah diwariskan dari generasi ke generasi, itu menjadi skandal bagi iblis murni yang mengambil pentingnya tradisi mereka.

Aku juga sangat terlibat dalam insiden itu. Setelah semuanya, aku adalah orang yang menampar Raiser dan membawa Buchou denganku dari pesta pertunangan!

Mengenai itu, aku tidak menyesal akan tindakanku. Sejak Buchou yang aku sangat suka sangat tidak menginginkan hal itu, aku bisa menghentikannya dengan hidupku. Bahkan sekarang aku bisa berdiri tinggi untuk menyelamatkan Buchou ...... tapi dari keluarga Phenex aku mungkin menjadi musuh bebuyutan mereka aku harus menerima kenyataan itu. ......

Sebuah ketegangan aneh naik antara Buchou dan Ravel. Sejak pencabutan pertunangan telah diselesaikan oleh orang tua mereka yang merupakan kepala saat ini, mereka harus mampu berbicara normal tapi kali ini diskusi itu rumit.

Karena ini tentang Raiser yang aku pukuli.

Phoenix yang memiliki kemampuan regenerasi burung abadi. Aku menggunakan kekuatan yang tertidur dalam diriku........... kekuatan Sekiryuutei untuk mengalahkannya.

Setelah itu, Raiser depresi serius karena kalah dariku dan kehilangan Buchou. Dan tampaknya sepertinya itu tidak berubah bahkan enam bulan setelah kejadian.

Seiring dengan mencicipi kekalahan pertama dalam hidupnya, wanitanya juga meninggalkannya. Untuk seorang pria, mungkin tidak ada sesuatu yang lebih menyedihkan dari ini.

Aku mengawasi percakapan mereka dengan Asia dan yang lainnya dari sudut ruangan.

"Raiser huh. Aku telah mendengar cerita tentangnya ...... "

"Orang macam apa dia?"

Xenovia dan Irina tidak pernah bertemu dengannya.

"Umm, dia dari keluarga Phenex dan ....."

Asia mulai menjelaskan kepada mereka berdua. Oh yeah, insiden yang terjadi tepat segera setelah Asia bergabung dengan kami.

"Dunia antara iblis kelas tinggi pasti rumit. Tapi aku takjub pada masyarakat kelas atas. ..... Aku ingin tahu apakah aku bisa menemukan orang kaya. "

Rossweisse-san merencanakan sesuatu.

".......Adik kecilnya datang jauh-jauh mengunjungi rumah milik Gremory......... Mungkin mereka benar-benar mengalami kesulitan dengan itu. "

Kau benar, Koneko-chan. Mungkin itu benar-benar seperti itu.

Aku tidak tahu bagaimana bisa jadi seperti ini, namun Ravel datang ke sini setelah banyak hal yang terjadi huh.

Ravel menyembunyikan sikap tsun-tsun[1] ketika ia biasanya bertemuku. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, bukan hanya dia tsun-tsun tapi dia gadis-kaya dengan sikap tegang. Tapi hari ini dia tenang.

Buchou berbicara untuk memecah suasana diam.

"Jadi Raiser .... belum pulih sejak saat itu."

Ravel mengangguk mendengar kata-kata Buchou. Ini tidaklah aneh Ravel mengatakan "Ini salahmu!" Dalam hal posisi kita berada, tapi tidak tampak seperti dia akan mengatakan itu.

Nah, itu adalah sesuatu yang aku telah pikirkan setiap kali aku bertemu dengannya di Dunia Bawah, tapi rasanya seperti Ravel tidak menyalahkan kita untuk itu. Sebaliknya, dia bahkan mengatakan kepadaku itu adalah pelajaran yang bagus untuk kakaknya Raiser. Meskipun ia mengatakan itu, itu adalah hal yang jelas untuk menghawatirkan keluargamu.

Ravel kemudian mengatakan itu setelah minum teh.

"........ Tentu, itu mungkin salah bagiku untuk datang ke sini. Tapi ketika aku bertanya pendapat di tempat yang berbeda untuk setiap saran yang baik, ada pendapat aku harus berkonsultasi dengan Rias-sama. Bahkan ketika aku mencoba pengobatan tertentu, itu tidak memberikan hasil yang besar ...... "

"Denganku? Apa maksudmu? "

Ravel menjawab dengan jelas pertanyaan Buchou.

"Untuk memperbaiki hati kakakku ......... mental kakakku, aku menerima saran itu ...... "Mungkin lebih baik untuk mempelajari hal yang disebut 'nyali' dari budak yang Rias-sama memiliki "."?

Kita semua dan Buchou membuat wajah bodoh sejenak ketika kita mendengar jawaban "nyali", tapi segera ada beberapa tawa di ruang tamu.

Hahaha ..... Nya.. Nyali huh. Tentu saja termasuk aku, semua orang dalam kelompok kami semua memiliki nyali.

Tunggu, semua orang menatapku. Yeah yeah, aku hanya bergerak maju dengan hanya nyaliku tersisa!

Dalam suasana yang meringankan, Ravel meludahkan keluar semua hal yang dia terus tanam dalam dirinya.

"Faktanya, kakakku menyedihkan! Baginya untuk tetap tertekan selama enam bulan setelah kekalahan tunggal .....! Sepertinya dia takut naga kau tahu? Dia tidak berpartisipasi dalam Ranting Game sejak saat itu, dan dia sudah tertulis di sebuah majalah gosip di mana mereka menulis hal-hal yang mereka inginkan! Dia memiliki trauma setelah dikalahkan oleh Ise-sama, dan dia tidak berbicara tentang apapun yang berhubungan dengan naga. Aku mengerti jika ia memegang dendam sebagai gantinya. Tapi dia takut kau tahu? Jika dia seorang pria, ia harus menggunakan kekalahan itu sebagai kekuatan dan melanjutkannya! Dan dia hanya benar-benar menyedihkan dan menyedihkan! "

....... Semua orang membuka mata mereka lebar oleh perkataan machinegun Supernya.

Dia memiliki begitu banyak stres huh. Jadi Raiser adalah pria dalam keadaan buruk seperti itu?

"..........Padahal, dia masih kakakku."

Pada akhirnya, Ravel mengatakan itu. Jadi dia benar-benar khawatir tentang dia jauh di dalam hatinya huh.

Tapi untuk Buchou yang sedang berkonsultasi dengannya, dia pasti merasa rumit. Hal pertama yang dia tidak akan bisa tolaknya, dan Ravel juga tidak datang untuk mendorong tanggung jawab pada kami, dan dia hanya datang murni khawatir tentang kakaknya.

........ Ya. Seperti yang aku pikirkan, itulah satu-satunya cara. Aku memutuskan untuk berbicara apa yang ada di pikiranku.

"Serahkan saja padaku, Ravel. Aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu. "

Ravel dan orang lain menatapku.

Aku meneruskan sambil menggaruk pipiku.

"Y-Yah, itu adalah sesuatu yang aku lakukan, jadi Aku pikir aku harus memperbaikinya juga. Dan kau ingin 'nyali' kan? Serahkan saja kepadaku. Jika kau mengatakan nyali, maka aku pria yang tepat. Meskipun aku setan, saya melakukan hal-hal seperti hidup di pegunungan dan aku sudah melalui banyak hal yang keras. aku sudah terbiasa dengan hal-hal semacam itu. "

"......Dia perwujudan dari nyali baik dalam cara yang baik dan cara yang buruk."

Itu tepat, Koneko-chan!

"Ise, itu aku ..."

Itu terdengar seperti Buchou akan mengatakan "Aku akan melakukannya", jadi aku menghentikannya dengan tanganku.

"Tidak apa-apa. Aku punya rencana. "

Ini bukan gertakan. Aku benar-benar punya ide. Ada sesuatu yang terlintas di pikiranku yang dapat membuat "nyali" dalam dirinya dan juga melatih baik tubuh dan jiwanya. Hahaha, karena aku hanya berlatih, pikiranku telah mengadaptasi untuk berpikir seperti itu. Tidak memiliki apapun bakat dapat berguna.

Ketika aku melihat Ravel, ia memiliki ekspresi yang sangat terang, tapi dia membuat batuk setelah dia menyadari itu.

"Aku.. Aku.. Hal ini tidak dapat menolong. Lalu aku tidak keberatan meminta Ise-sama kemudian. Jadi tolong bekerja keraslah untuk iblis kelas tinggi itu. .......aku... aku akan memberikan terima kasihku untuk berjaga-jaga. "

Yeah yeah. Aku akan melakukan yang terbaik saat itu. Buchou mengambil napas, dan menganggukan kepalanya.

"Aku mengerti. Kita akan memulai strategi untuk membuat Raiser berdiri lagi dengan Ise bertindak sebagai tokoh utama. "

Seperti itu, diputuskan kami akan memperbaiki Yakitori-bajingan itu.

(to be continue)

Catatan Penerjemah dan Referensi

  1. berarti membuang muka dengan jijik