High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 15 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup

Lama tidak jumpa, Ini Ishibumi.


Untuk Jilid kali ini, aku melakukan tindakan sembrono dimana mayoritas ini adalah tulisan cerita baru dan Aku memasukan cerita pendek yang telah dipublikasikan oleh Dragon Magazine di-antara mereka. Ini merupakan tugas yang cukup sulit ketika aku mengaturnya. Bagaimanapun, setiap episode berhubungan dengan cerita pendek dimana setiap cerita pendek adalah sesuatu yang tidak bisa kau sebut itu adalah cerita pendek atau cerita utama, jadi Aku mendapati masa-masa sulit menyusun jilid ini.


Sekarang Aku akan memperkenalkan isi setiap ceritanya.


[Gadis penyihir Ria☆ Benar-an!?] — Waktunya: Antara Jilid 8 dan 9

Itu adalah waktu tertentu ketika gadis penyihir sedang populer jadi itulah kenapa Aku menulis ini. Yah, didalam D×D lebih merupakan Gadis Maou…..

Akan tetapi, Mil-tan, Serafall, dan Azazel adalah karakter adalah karakter yang sangat mudah digunakan didalam cerita pendek.


[Scarlet dan Crimson] — Waktunya : Sebelum dimulainya Jilid 1

Ini merupakan cerita yang baru. Aku ingin menulis pertemuan Rias dan Akeno sebelumnya jadi Aku membuatnya menjadi kenyataan. Ini adalah satu hal yang “Aku ingin lakukan” yang aku sebut di volume sebelumnya. Ini adalah cerita gelap….. tapi untuk alasan itu, Akeno telah diselamatkan oleh kebaikan hati Ise dan yang lainnya.

[Perawan☆Suci Pergi ke Tanah-Suci] — Waktunya: Antara Jilid 7 dan 8

Ini adalah cerita pendek antara trio-Gereja yang tidak dapat dimasukan kedalam jilid gabungan cerita pendek yang diterbitkan sebelumnya. Semenjak Aku menerima banyak permintaan, Aku memasukan ini kedalam Jilid ini. Ini adalah cerita kehidupan sehari-hari mereka.


[Mari Berlatih! ~Bab Neraka~] — Waktunya: Antara Jilid 10 dan 11

Ini adalah cerita yang menjelaskan tentang pemimpin Grigori yang menjadi misteri hingga sekarang. Itu pastilah sebuah organisasi yang dipenuhi oleh pemimpin yang memiliki banyak kebebasan. Ini ketika Gasper mulai mencari jalan untuk menjadi lebih kuat dan cerita dimana Akeno dan Barakiel menyebabkan sebuah keributan. Barakiel juga muncul dengan ilustrasi! Hanya apa yang terjadi pada cerita masa lalu mereka yang gelap!?


[Lambang Serigala] — Waktunya: Antara Jilid 12 dan 13

Cerita Hakuryuukou. Aku menulis cerita yang mendiskripsikan bagaimana Vali dan kawan-kawannya melakukan petualangan mereka. Mereka mencari lawan yang tangguh dan misteri di perjalanannya.

Dan juga Konseling Albion…..Meskipun aku pikir mereka ada dua Heavenly Dragon yang tidak beruntung.


[Biarlah Kilau didalam Dirimu] — Waktunya: Sebelum dimulainya Jilid 1

Cerita baru kedua yang ditulis. Bab masa lalu Kiba. Ini juga satu dari hal yang “Aku ingin lakukan”. Aku menulis bagaimana Kiba membuka hatinya pada Rias dan bagaimana ia bertemu Okita Souji.

Seperti bab masa lalu Akeno, ini adalah cerita seorang anak muda yang ingin “hidup”.


[Episode sisipan yang lain] — Waktunya: Melanjutkan dari Jilid 14

Aku ingin masuk kelebih dalam lagi mengenai penyihir dan Vampir dari sudut pandang Ise, Azazel, dan Kiba. Nama organisasi penyihir adalah satu hal yang tidak aku masukan di jilid sebelumnya.

Dan juga, Joker Dulio dan Slash Dog Ikuse TObio akhirnya bertemu dengan Ise. Tobio Ikuse juga merupakan karakter utama dari pekerjaanku sebelumnya, “SLASH/DOG”. Tetaplah tenang sejak itu bukanlah masalah jika kau belum membaca serial sebelumnya. Itu adalah sebuah layanan kepada beberapa orang ang telah menjadi penggemarku sejak saat itu. Mereka akan bekerja dibalik layar, berencana mendukung Ise dan yang lainnya.

AKan tetapi, ini adalah sesuatu yang aku sadari setelahnya, tapi seiral ini sungguhlah sebuah cerita dengan kabut yang melibatkan pembuatan pelindung dan mendeteksi musuh. Mereka hanyalah ketidaksengajaan.

Sekarang untuk ucapan terima kasih yang sederhana. Miyama Zero-sama, Supervisi H-sama, Aku selalu dalam perhatian kalian berdua!

Jilid selanjutkan akhirnya akan merupakan bagian utama dari cerita Vampir yang juga merupakan cerita utama Gasper. Akan ada banyak sekali kemajuan dalam segi cerita dan pertarungan! Teknik Baru Rias juga akan meledak. jadi nantikan kelanjutannya!