Difference between revisions of "High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Gasper Balor"

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search
m
 
Line 209: Line 209:
   
 
Valerie yang masih belum sadarkan diri direncanakan untuk dibawa ke institut penelitian Grigori, dan kita pergi menuju ke jalan untuk kembali ke Jepang–.
 
Valerie yang masih belum sadarkan diri direncanakan untuk dibawa ke institut penelitian Grigori, dan kita pergi menuju ke jalan untuk kembali ke Jepang–.
  +
  +
  +
<noinclude>
  +
{{HSDxD(id) Nav|prev=High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Life.4|next=High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Life.DxD}}
  +
</noinclude>

Latest revision as of 13:04, 13 July 2015

Gasper Balor[edit]

Kota Kastil Tepes yang telah ditinggalkan oleh Rizevim dan penyerangan oleh Vampir yang berubah menjadi Naga Jahatpun berakhir–.


Kegelapan Gasperpun juga telah hilang…..tapi buntut kejadian dikota ini tersebut sangat mengerikan.


Semuanya termasuk jalan dan bangunan benar-benar hancur sampai pada kondisi dimana kamu bahkan tidak bisa mengenalinya.


Perwakilan yang bertahan hidup dari pihak Tepes dan Carmilla bekerja keras memandu penduduk ketempat perlindungan. Pada tempat perlindungan bawah tanah yang berlokasi setelah jauh melewati gerbang-timur, skuat tanggap darurat bekerja keras menyembuhkan penduduk yang terluka terutama itu dilakukan oleh Asia.


Aku kembali ke kastil bersama dengan Gasper yang telah kembali kekondisi aslinya. …..Kastilnya dalam kondisi menyedihkan akibat serangan oleh Naga-Jahat yang diproduksi-massal.


Lalu seorang anak perempuan sedang duduk kecapaian dilantai muncul dipandanganku. –Itu Elmenhilde.


“…..Tidak…..Aku tidak percaya kalau ada pengkhianat…..dan mereka berubah menjadi Naga Jahat…..dan sekarang kampung halaman kita…..Lalu apa yang seharusnya Aku lakukan…..?”


Dia bergumam hal semacam itu seperti jika dia telah kehilangan semua harapan.


…..Dia pasti telah diinformasikan tentang kota kastil Carmilla yang telah diserang oleh Naga Jahat dari agen perempuan yang mendukung tubuhnya. Dari apa yang telah diberitahukan kepadaku oleh Sensei barusan, kelihatannya Brave Saint dari pihak Surga memaksakan diri mereka kesini dan mengatasi Naga Jahat.


Aku dengan kalau kondisi kota disebelah sana lebih parah daripada disini. Sensei punya pendapat kalau Tepes dan Carmilla keduanya akan perlu waktu banyak untuk kembali dapat kembali berdiri dengan kaki mereka sendiri.


Ada juga mereka di pihak Carmilla yang kalah melawan godaan Holy Grail, dan mereka berakhir dengan berubah menjadi Naga Jahat dan menyerang kota mereka.


Alasan kenapa Marius memulai ritual untuk mengeluarkan Holy Grail adalah karena tindakan Carmilla dibocorkan kepada mereka. Dan Aku pikir dia mengetahui tentang itu dari laporan para agen.


Sembari tidak mengetahui apa yang ingin kukatakan kepadanya, Gasper kembali dari basement kastil. Dia membawa Valerie dipunggungnya. Kita memang diteleport ke menara kastil oleh kekuatan Rizevim dari basement, tapi Valerie tidak ikut bersama kita.


Jadi Gasper pergi untuk membawanya kembali sendiri.


Ini terjadi ketika Aku mencoba untuk membantu Gasper. Ada seseorang yang berdiri didepannya.


–Itu ayah Gasper.


“……….”


Kepala keluarga Vladi melihat pada Gasper dalam kesunyian.


Gasper menyatakan ini padanya tanpa melangkah mundur.


“Aku adalah pengikut Iblis Rias Gremory-sama! si [Menteri], Gasper!”


Gasper membungkukkan kepalanya kebawah.


“Terima kasih banyak hingga saat ini. Tapi Aku tidak akan pernah kembali kesini lagi. Dan Aku juga akan membawa Valerie bersamaku.”


Ketika Gasper berjalan melewati ayahnya, dia memberi tahu ini padanya.


“–Rumah kami ada di Jepang.”


Kepala keluarga Vladi memejamkan matanya dan tidak mengatakan apapun–.


Aku bahkan gemetar kesenangan pada bagaimana perubahan kejantanan Juniorku ini.


Akan tetapi, itu menjadi perbincangan terakhir antara anak laki-laki dan ayahnya.


Tiga jam telah berlalu sejak penyerangan. Ini saatnya matahari terbit.


Itu akan menjadi waktu bagi Vampir untuk tidur. Sebagian besar penduduk mungkin akan menghabiskan waktu mereka di tempat perlindungan bawah tanah hingga malam.


Kelompok Peneliti Gaib bersama dengan Bennia dan Rugal-san berkumpul pada alun-alun utama pada saat ini.


Ini sepertinya Bennia dan Rugal-san datang keatas untuk mengalahkan Naga-Jahat setelah pertarungan di basement berakhir. Mereka benar-benar menyelesaikan kerjaan mereka sepenuhnya! Seperti yang diduga dari Kelompok Sitri!


Vali…..pergi menghilang ke suatu tempat. Aku membayangkan kemana dia pergi….. Ekspresi Vali dimana dia terlihat sangat frustrasi diakhir itu meninggalkan kesan kuat padaku. Sensei mengatakan kalau dia akan memanggilnya kembali setelah ini.


Sensei mengatakan ini setelah dia melihat pada Valerie sekali lagi.


“Seperti yang aku pikirkan, kita perlu mendapatkan Holy Grail yang telah dicuri dari Rizevim dengan tujuan mengembalikan kesadaran Valerie. Itu adalah Sub-spesies Holy Grail yang merupakan tiga dalam satu kesatuan dari awalnya. Ini sepertinya Valerie dapat mempertahankan kesadarannya bahkan setelah Rizevim mencuri satu darinya…..tapi kesadarannya pasti benar-benar berhenti setelah mendapati yang kedua dikeluarkan. Untuk memperbaiki ini, kita butuh dia didalam kondisi aslinya.”


Seperti yang aku pikirkan, kita perlu mengalahkan Rizevim–dalam kata lain Khaos Brigade baru yang menyebut diri mereka sendiri “Qlippoth”.


Aku bertanya padanya keragu-raguanku.


“Tapi kenapa dia hanya mengambil satu Holy Grail ketika terdapat tiga padanya?”


Tidak seperti Marius, Rizevim tahu kalau Valerie memiliki sebuah sub-spesies Holy Grail. Jadi kenapa dia tidak menginginkan untuk mengambil lebih dari satu? Itulah hal apa yang aku rasa mencurigakan.


“…..Aku bisa mencapai pada kesimpulan dimana dia melakukan itu dengan tujuan membuat Vampir mengambil tindakan atau untuk alasan politik, tapi mungkin dengan memiliki hanya satu darinya sudah cukup untuknya–. Tidak, dia pasti sudah memutuskan kalau menggunakan lebih dari satu dari Holy Grail akan jadi sangat sulit untuk dikendalikan. Menilai dari kata-kata mereka, bahkan hanya cukup dengan satu dari Holy Grail sudah akan bisa membuatnya mencapai Balance Breaker. Besar sepertinya selama waktu Marius membuat Valerie menggunakan kekuatannya, hanya satu Holy Grail yang bekerja. Tubuh Valerie tidak dapat menahan penggunaan lebih dari dua Holy Grail, jadi pastinya Valerie telah menahan kekuatannya tanpa sadar. Yah, kita akan menemukan kebenarannya dari sekarang.”


Begitu ya, jadi hanya dengan memiliki satu dari Holy Grail sudah cukup. Jadi dia pasti telah memutuskan kalau dia tidak akan bisa mengendalikan lebih dari itu. Yah, mereka telah dapat menguatkan Vampir hanya dengan menggunakan satu darinya–dan mereka bahkan mampu mengubahnya menjadi Naga Jahat, jadi itu pastinya kekuatan yang cukup.


Dan keraguanku yang lain. ini tentang kemampuan baruku.


“Sensei, tentang kemampuanku…..”


Aku tidak pernah berpikir kekuatan Hakuryuukou akan muncul dengan cara seperti itu. Pada saat bersamaan, Aku kehilangan kekuatan untuk mengaktifkan Dividing Gear. Itu berubah menjadi Naga kecil yang memantulkan serangan seperti itu.


Sensei mendangakkan kepalanya.


“…..Aku harus berasumsi kalau itu kebangkitan Ddraig yang baru daripada perubahanmu. Yah, ada sebuah kemungkinan besar kalau perbincangan antara Dua Heavenly Dragon menjadi faktor kunci. Aku harus meneliti lebih spesifik tentang ini.–Dan juga mengenai Vali tentunya.”


Jadi dia akan perlu melanjutkan penelitiannya untuk itu juga huh. …..Seperti yang Aku pikirkan, Dua Heavenly Dragon merasa lesu karena aku dan mereka menyelesaikannya karena aku.


Hmm, hmm, itu sungguhlah sebuah hal aneh. Aku bahkan tidak tahu bagaimana harus menanggapinya! Yah, Aku akan menyudahinya disini dan merasa senang kalau Ddraig sudah senang lagi!


Sensei mengatakan ini sambil menghembuskan nafas keluar.


“Juga tentang Boosted Gear tiruan yang Ise singgung…..Aku bisa berasumsi kalau mereka bisa mencabutnya dengan melakukah hal-hal sembrono seperti menggunakan Artificial Sacred Gear, teknik klon, kekuatan Holy Grail, dan teknik-teknik lainnya. Selama Ddraig berada didalam Ise, maka tidak mungkin ada dua Boosted Gear untuk ada. Jadi itu pastinya sebuah tiruan. Tidak, itu lebih kepada kopian kecil darinya. Kecuali, Aku bisa mencapai kesimpulan kalau itu bisa memberikan keluar kekuatan lebih spek yang ditampilkan jika penggunanya sangat kuat. Potensi dasar Sacred Gear tiruan tidak akan bisa melebihi Boosted Gear asli bahkan jika dunia ini terbalik.”


Sensei mengatakan begitu…..Jika itu masalahnya,itu berarti faktor kecilnya dapat berupa aku yang sangat jauh lebih rendah dari Euclid. …..Yah, Aku pastinya tidak bisa melakukan apapun tanpa Boosted Gear ini.


…..Aku frustrasi. Aku perlu berlatih lagi dan mempersempit gap diantara kita sebanyak aku bisa! Meskipun penampakanku begini, Aku pastinya menerima kekuatan Great Red dan Ophis! Jadi Aku ingin menarik keluar kekuatan itu sebanyak mungkin!


Mengesampingkan diriku seperti itu, Gasper mengelus pipi Valerie dengan lembut.


“Terima kasih banyak untuk memperhatikan Valerie, Azazel-sensei.”


Setelah Gasper menyampaikan rasa terima kasihnya pada Sensei, dia berdiri dan melihat kesekeliling semuanya.


“…..Rias-buchou, Ise-senpai. Aku telah memutuskan.”


Gasper menyatakan ini sambil menunjukan tatapan kedepan dan mata yang kuat.


“–Aku akan mendapatkan kembali Holy Grail.”


–!sambil dengan meningginya matahari terbit, Vampir kami yang merupan day-walker terlihat paling jantan dan berwibawa diantara kita semua sekarang ini.


“Aku akan menjadi lebih kuat daripada semua orang dan mengambil kembali Holy Grail…..Aku pasti akan menyelamatkan Valerie…..dan Aku ingin memulai semuanya dari awal bersama dengan Valerie…. Aku pasti akan menyelamatkan Valerie….Aku pastinya akan…..!”


Bahkan meskipun kata-katanya tersangkut ditenggorokannya karena dia mencoba menahan dirinya sendiri untuk tidak menangis, dia berteriak.


“Aku akan menyelamatkan Valerie!”


…..Anak ini tumbuh dewasa sangat cepat. Dia benar-benar menunjukan wajah yang jantan dan mengatakan pernyataan yang jantan pula.


Aku mengatakan ini sambil meletakan tanganku disekeliling pundaknya.


“Gasper, kita pastinya akan mendapatkan kembali Holy Grail!”


“Ya! Aku juga akan mengalahkan orang-orang itu!”


Itu wajah yang bagus. Itu wajah seorang laki-laki.


Untuk hidup bersama wanita yang menyelamatkannya. Itu pastinya sebuah tujuan yang jantan!


Anak ini pastinya akan menjadi lebih kuat.


Itu karena—dia juga laki-laki Gremory sama seperti Kiba dan Aku.


Valerie yang masih belum sadarkan diri direncanakan untuk dibawa ke institut penelitian Grigori, dan kita pergi menuju ke jalan untuk kembali ke Jepang–.