Difference between revisions of "High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Life.4"

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search
m
 
Line 1,587: Line 1,587:
   
 
Orang itu sungguh berbahaya.
 
Orang itu sungguh berbahaya.
  +
  +
  +
<noinclude>
  +
{{HSDxD(id) Nav|prev=High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Life.3|next=High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 16 Gasper Balor}}
  +
</noinclude>

Latest revision as of 13:03, 13 July 2015

Life.4 Rizevim Livan Lucifer (Putra Bintang Fajar)[edit]

Bagian 1[edit]

Laki-laki paruh baya dengan rambut berwarna perak dimana Holy Grail mengambang disampingnya. Disebelahnya ada seorang anak perempuan kecil–separuh Ophis yang lain, Lilith.


Orang tua berambut perak itu menunjukan senyum jahat menyeringai dan menatap Vali.


Vali sendiri menunjukan kemarahan yang besar di ekspresinya dimana Aku tidak pernah melihatnya seperti itu sebelumnya.


Ini pertama kalinya aku melihatnya semarah ini. Dia cukup jengkel ketika Kuroka dan Sensei telah dikalahkan oleh Cao Cao…..tapi sekarang ini dia bahkan lebih jengkel lagi.


Melihat kemarahan Vali, Rizevim tertawa.


“Uhyahyahyahya! Kakekmu ini hampir mengalami Orgasme mendapati cucuku tersayang melihat kepadaku dengan mata seperti itu!”


Semenjak kita sampai sejauh ini, Aku tertarik untuk mengetahui apa yang dilakukan orang tua ini pada Vali.


“Sensei, apa yang terjadi diantara mereka berdua?”


Sensei mengatakan ini dengan sebuah ekspresi serius.


“…..Dia memerintahkan anaknya, dengan kata lain Ayah Vali, untuk “menyiksa Vali”.”


–!


…..Apaan sih. Apa dia menyuruhnya untuk menyiksa cucunya sendiri…..?


Mungkin dia mendengar kita berbicara, jadi Rizevim menunjukan sebuah muka tidak senang.


“Aku tidak bisa mengabaikannya~. Kau tahu Aku hanya memberikan nasehat berharga kepada putraku yang idiot untuk “menggertaknya jika kau takut padanya”? Yah, jika seorang Hakuryuukou telah lahir dalam sanak saudara seorang Maou, maka putra idiotku yang pengecut dan memiliki otak yang rapuh seperti tofuu itu secara mental tidak akan bisa menahannya~.”


Memiliki seorang anak laki-laki dengan bakat istimewa, huh. Aku tidak cukup memahaminya semenjak aku belum pernah menjadi orang tua, tapi malah menjadi seseorang yang tidak bisa mencintai putranya sendiri kemudian menjadi cemburu dan ketakutan jika anaknya itu tumbuh besar dengan bakat yang melebihinya?


Rizevim mulai menyeringai.


“Pada akhirnya, Vali-kyun tidak bisa menahan perlakuan ayahnya kepada dirinya jadi dia melarikan diri dari rumah~♪ Aku dengar kalau kau telah dibesarkan oleh Azazel-kun di Grigori~. Aku sangat bahagia mengetahuinya, semenjak paman Azazel sangat pandai membesarkan seseorang~.”


Sensei menatap tajam Rizevim dengan kebencian.


Lalu Vali bertanya padanya.


“…..Meski ini percuma. Ngomong-ngomong, apa yang terjadi pada orang itu?”


“Huh? Oh, kau ingin tahu apa yang terjadi pada papamu setelah itu~? Uhyahyahyahya, Aku membunuhnya! Karena dia itu seorang pengecut~. Itu membuatku tergelitik ketika aku melihatnya seperti itu. Jadi Aku akhirnya membunuhnya☆ Oh, kau terkejut~? Apa kau marah karena papamu dibunuh~?”


Vali mengatakan ini dengan datar kepada kakeknya yang berbicara dengan cara yang bodoh.


“Tidak juga.Meski demikian Aku telah berencana untuk membunuhnya juga.–selain itu, ini membuatku senang.”


Aura Vali disekeliling seluruh tubuhnya meningkat seperti itu membawa semangatnya untuk bertarung.


“Meski demikian Aku paling ingin membunuhmu….. Kau bukanlah seseorang yang bisa memanggil dirinya sendiri Maou Lucifer yang disebut sebagai “Bintang Fajar”…..!”


Sinar dari armor putihnya menjadi semakin terang.


Rizevim hanya tersenyum senang melihat itu.


“…..Itu bagus. Kau benar-benar memiliki mata yang bagus. Kau membesarkannya dengan baik, Azazel-chin. Aku tidak bisa percaya kalau cucuku yang sangat cengeng tumbuh menjadi seorang pemuda yang bisa mengeluarkan niat membunuh sangat tebal ketika Aku membandingkan dengan dirinya yang sebelumnya dan yang sekarang~!”


Sensei menghentikan Vali yang akan menyerangnya dengan menanyai Rizevim.


“…..Rizevim, rencana apa yang akan aku lakukan dengan Holy Grail itu? Rencana apa yang akan kau lakukan dengan menghidupkan kembali Naga Jahat?”


Ya, apa yang ingin Rizevim coba lakukan dengan Holy Grail? Alasan kenapa Naga Jahat dihidupkan karena orang ini dan Euclid mengendalikan Marius dari bayangan.


Apa yang mereka coba dapatkan dengan melakukan itu semua?


Hanya apa tujuan dari Khaos Brigade yang baru ini–?


Rizevim mengatakan ini dengan bangga bersamaan dia melihat pada Holy Grail.


“Uhyahyahyahya, kau ingin mengetahuinya? Baiklah, Aku akan memberitahumu sebagai sebuah hadiah spesial~,–Ini adalah sesuatu yang terjadi beberapa bulan lalu. Sebuah kebenaran yang dibawa kepada “dunia” kita.–Sebuah “dunia lain” yang “kita” tidak mengetahui tentangnya. Ini adalah sesuatu yang diperkirakan sejak dahulu kala, tapi keberadaannya akhirnya dibuktikan~.”


“–!”


Apa Sensei memiliki sebuah petunjuk tentang itu? Dia melirik kepadaku sedikit…..


Huh? Aku terkait kepada hal itu…..?


Rizevim melanjut sambil dia merasa curiga.


“Kau bisa memahami apa yang aku katakan-kan, Azazel-kun~? Ya, ini terjadi ketika Dewa Jahat Loki datang untuk menyerang Jepang dan itulah kapan kemungkinan itu menjadi kenyataan.”


Rizevim menunjuk padaku.


“Dan kaulah orang yang membuatnya itu terjadi, Oppai Dragon-kun~♪ Kau datang melakukan hubungan dengan Chichigami yang merupakan seorang Dewa dari dunia lain.”


–!


C-Chichigami! Aku benar melakukan hubungan dengan peri yang melayani Chichigami menggunakan Bilingual dalam pertarungan melawan Loki! Yap, peri itu benar mengatakan kalau Chichigami adalah seorang Dewa dari dunia lain!


Rizevim melanjutkan.


“Tahukah kamu kalau Dewa itu adalah seorang Dewa yang tidak diketahui yang tidak ada kaitannya dengan semua mitologi di “dunia” ini? Itu bukan dari kitab, itu bukan dari mitologi Norse, itu bukan dari mitologi Hindu, dan itu bukan dari mitologi Jepang. Jadi seorang Dewa yang bahkan kita tidak tahu dan itu datang dari sebuah dunia yang bahkan kita tidak punya sebuah petunjuk tentangnya datang membuat kontak dengan dunia ini. Didalam para peneliti yang meneliti dunia lain, ini pada dasarnya sebuah peristiwa yang revolusioner.”


…..Jadi itulah bagaimana sebabnya. Sebuah dunia yang tidak diketahui dan seorang Dewa yang tidak diketahui. Dunia kita dikatakan merupakan susunan dari dunia manusia, Underworld, Surga dan wilayah lain dimana para Dewa lain dari mitologi berbeda tinggal.


Jadi dunia dimana Chichigami-sama tinggal adalah dunia lain yang bahkan tidak kita ketahui huh.


Rizevim mengatakan ini sambil ia menganggukkan kepalanya.


“Jadi, inilah apa yang Aku pikirkan.–Lalu bagaimana kalau Aku menyerang mereka? Seperti itu!”


Me-Menyerang mereka!? Kesan semua orang berubah akibat satu kata itu.


Semuanya lanjut mendengarkan pada apa yang Rizevim katakan selanjutnya.


“Tapi masalahnya, itu tidaklah mungkin. Alasannya akibat keberadaan seekor Naga Luar Biasa yang menjaga dimensi “dunia” ini yang membuat itu sulit untuk pergi ke dunia mereka. Ya, Aku berbicara tentang Great Red-san.”


Setelah berceramah sebanyak itu, Sensei berteriak seperti kalau dia mengerti sesuatu.


“…..Aku tau, kau mengincar Great Red!”


Rizevim menunjukan sebuah senyum sangat senang ketika melihat tanggapan Sensei.


“Tepat sekali! Kau benar-benar cerdas, Azazel-kun! Aku akan senang memberimu hadiah dengan sebuah nilai sempurna! Jadi Aku ingin mengalahkan Great Red-kun dan mendobrak kedalam dunia mereka.”


…..Mengalahkan Great Red!? Hei, ini menjadi benar-benar serius! Jadi dengan tujuan ingin masuk kedunia lain…..dia mencoba untuk mengalahkan Naga besar itu!


“Tapi Great Red adalah sebuah eksistensi besar. Dia sangat sangatlah kuat. Serius dia sangat kuat. Dia luar biasa kuat. Bahkan jika Aku mencoba untuk mengadu Ophis melawannya untuk mengalahkannya, si bocah bodoh Cao Cao itu malah menyeparuhkan Dewa-Naga-chan jadi situasinya memburuk. Lalu kau mungkin berpikir kita hanya perlu membuat dua eksistensi yang telah terbagi menjadi satu lagi, tapi itu tidaklah sesederhana itu, kau tahu?”


Lilith yang ada disebelah orang itu berdiri tanpa emosi. Dia menunjukan tanda-tanda tidak bergerak.


Ceramah Rizevim berlanjut.


“Lalu, siapa yang akan bisa mengalahkan Great Red? Aku? Tidak mungkin. Aku akan terbunuh. Lalu haruskan Aku mencuri Samael? Jika Aku melakukannya, si tua Hades akan benar-benar menyentak, dan lebih parah lagi kutukannya akan terlalu kuat untuk pasukan kami yang akan kena cambukan karena itu adalah Naga Jahat yang dimodifikasi. Maka hanya ada satu pilihan yang tersisa.–Bagaimana jika Aku membuat Ayat Kiamat menjadi kenyataan?”


Dia setidaknya berbicara omong kosong, tapi hanya Sensei yang jelas melihatnya.


“…..[666(Trihexa)]…..!!”


Sensei mengatakan sebuah kata yang Aku tidak pernah dengar sebelumnya.


Rizevim menunjukan sebuah muka senang lagi pada jawaban Sensei dan dia terlihat kalau ia sangat puas padanya.


“Itu tepat sekali, Azazel-kun. Kau ingin sebuah bantal? Atau liburan ke Amerika? Ini benar-benar menyenangkan mendapati seseorang yang bisa menjawab pertanyaanku. Ini pembicaraan yang bermakna. Ya, begitulah, Sekiryuushintei Great Red bukanlah satu-satunya makhluk legendaris yang terekam didalam Ayat Kiamat. –[Makhluk Pengkiamat] 666, tidakkah kau menyadari itu akan menjadi pertarungan yang bagus jika Aku bisa mengadu anak itu yang keberadaannya diisyaratkan oleh Tuhan dalam Kitab melawan Great Red?”


Aku bertanya pada Sensei.


“Benda apakah itu yang disebut Trihexa?”


“…..Bahkan kau tahu kalau 666 adalah sebuah angka pertanda buruk, kan? Angka untuk makhluk itu. Ini tentang monster yang menjadi sumber darinya. Dalah Ayat Kiamat, itu dikatakan sebagai satu set bersama dengan Great Red.”


…..Jadi itu seekor monster sekelas Great Red! Bahkan Aku melirik dan membaca tentang Kiamat…..jadi Aku bisa mengingat ada seekor monster raksasa yang terlihat menakutkan berdiri disamping Great Red.


Huh…..jadi sumber dari 666 adalah Trihexa!


Sensei lanjut menanyai dia sebuah pertanyaan.


“Keberadaannya hanyalah sebuah kemungkinan dan semua pihak masih mendiskusikan dimana kemungkinan dia berada!”


“Nfufufu, coba tebak? Dia memang ada.–Sebagai hasil dari melihat kedalam dasar prinsip kehidupan menggunakan Holy Grail, kita akhirnya menemukan dia diujung dunia dimana itu dilupakan oleh semua orang. Tapi masalahnya adalah, sepertinya ada seseorang lain yang menemukan 666-kun sebelum kita dan meletakan sebuah segel kuat padanya. Coba pikir siapakah itu? Hei Hei, coba pikir siapakah itu?”


Rizevim lalu mengatakan ini sambil melemparkan ciumannya kepada Holy Grail.


“–Itu adalah Tuhan didalam Kitab. Dewa itu sungguhlah mengagumkan. Dia menemukan 666 bahkan sebelum seorang dari kitapun dan meletakan ribuan segel padanya. Mungkin, itulah yang menyebabkan kematian Tuhan dalam Kitab. Toh, ada banyak sekali segel yang sangat kuat yang bisa dianggap sebagai tingkat terlarang dan itu tidaklah aneh bagi seorang Tuhan untuk mati setelah menggunakan segel tersebut. Jadi ini adalah sebuah cerita yang masuk akal untuk Tuhan dalam Kitab menghilang jika dia mengambil bagian dalam perang antara Tiga Kekuatan Besar Akibat dari kelelahan.”


Jadi Tuhan dalam Kitab menemukan Trihexa yang merupakan sebuah legenda dan menyegelnya tanpa seorangpun mengetahuinya.


Dan menyegelnya dengan sebuah tingkatan tak masuk akal diatasnya. Dan itu mungkin yang menyebabkan Tuhan dalam Kitab mati…..


Itulah sejauh mana Aku bisa memahaminya. Tapi Aku tidak bisa memahaminya per bagian detailnya dengan benar.


Sensei melihat pada ranjang dimana Valerie sedang tertidur.


“Jadi mantera yang Marius gunakan tadi diambil dari mantera segel pada 666!”


“Ouww yeah! Kita sekarang sedang mencoba melepas satu per satu segelnya mati-matian! Meski itu akan lebih mudah jika kita punya Holy Spear untuk merusak mantera segelnya menjadi berkeping-keping. Yah, prosesnya berjalan mulus karena kerjasama dari Holy Grail dan Holy Cross.”


Mereka mencoba merusak segelnya menggunakan Holy Grail dan Holy Cross!? Benda pusaka benar-benar disalahgunakan!


Rizevim lalu menyatakan.


“Oleh karena itu~, kita akan membangkitkan 666-kun, dan setelah kita meremuk, menghancurkan dan mengalahkan Great Red, kita akan menggunakan pasukan Naga Jahat dan 666 untuk menginvasi dunia lain! Jadi Aku akan menjatuhkan dan melenyapkan setiap Dewa, monster, dan makhluk didunia mereka dengan tujuan membuat Utopiaku sendiri! Uhyahyahyahyahya~!”


Rizevim menunjukan tawa yang menjijikan.


Dia lalu melanjutkan sambil menunjukan senyumnya penuh dengan kegembiraan.


“Hmm, ini memberiku sebuah orgasme hanya dengan membayangkannya. Jadi mungkin sesuatu semacam ini akan terekam didalam mitologi mereka? Sesuatu yang seperti “Makhluk jahat yang datang dari dunia lain membawa sebuah makhluk yang besar sekali dan kumpulan Naga Jahat dan membawa bencana pada dunia ini–” mungkin? Bagaimanapun, Aku hanyalah seseorang yang membawa darah dari Maou Lucifer sebelumnya didunia ini. Kecuali! Mungkin Aku bisa menjadi seorang dan satu-satunya Maou-sama yang hebat didunia lain!?”


“Jadi kau membuat kita mengalami semua masalah ini hanya untuk hal bodoh seperti itu!?”


Aku tidak bisa menahan diri untuk mengatakan keluhanku kepada orang tua yang berbicara sangat senang ini.


Itu karena Aku mendapati diriku sendiri mendengar ke semua hal logis yang tidak bisa Aku pahami! Itulah kenapa aku tak bisa menahan diri selain mengeluh.


Lalu Rizevim menghela nafas.


“Kau sungguh kasar menyebut itu hal bodoh. Meski itu motifku, ini adalah tujuanku yang akhirnya aku buat. Iblis adalah makhluk yang hidup sangat panjang tapi tidak bisa meraih impiannya dengan mudah.”


Aku pastinya mendengar hal itu sebelumnya. Semenjak Iblis hidup sangat lama, mereka punya sebuah sisi dimana mereka kehilangan tujuan mereka begitu mudah jadi ini penting bagi mereka untuk hidup berdasarkan pada sebuah rencana. Bahkan lebih lagi bagi mereka yang merupakan reinkarnasi dari manusia aslinya membidik impian mereka dengan cepat.


Lalu Rizevim melihat kekejauhan.


“Kau tahu aku merupakan orang yang memiliki kegemaran-pribadi dan mendapati sebuah hidup yang tidak memuaskan sampai Aku mendapatkan impianku yang indah ini? Tentu saja, ada apa dengan hidup? Bahkan ada benda yang disebut mimpi? Bagaimana bisa kau memperoleh sebuah ambisi? Untuk awalnya, apakah Iblis itu? Jadi Aku telah hidup sambil berpikir tentang hal yang tidaklah penting untuk waktu yang lama sambil meminum anggur di sofaku. Ya ampun, Aku bahkan tidak bisa menyebutnya sebagai menjalani kehidupan. Aku sederhananya adalah sebuah benda yang hanya bisa berpikir. Dalam hal itu, Aku sesungguhnya cemburu pada manusia. Aku mendengar kalau mereka dipenuhi dengan ambisi. Yah, ini pasti akibat dari perbedaan bagaimana spesies berpikir.”


Kali ini orang tua itu menunjukan ekspresi yang cerah.


“Dan Euclid membawa sebuah hal yang menarik untuk orang sepertiku. –Kekuatan Ophis, Holy Grail, bukti tentang dunia lain, dan pada akhirnya adalah 666. Orang tua ini menjadi begitu girang yang tidak cocok untuk usiaku. Untuk pertama kali dalam hidupku, dadaku berdetak sungguh kencang dan jantungku berdetak dalam kegembiraan! Jadi Aku menghidupkan Naga Jahat yang mati karena Aku ingin membawa kekacauan kepada dunia dan pergi ke dunia lain untuk menjadi liiiiiar!”


Lalu Aku mengatakan ini pada orang tua yang bersemangat seperti layaknya anak kecil.


“Ini tidak membuatku bisa memahaminya! Kenapa kau harus menyebabkan malapetaka di dunia lain!?”


Ini benar-benar impian gila seorang kakek tua! Bahkan tidak ada satupun alasan ideal dibelakangnya! Idamannya bahkan tidak sebanding dengan Cao Cao!


Lalu orang tua itu mengayunkan jarinya ke arah samping.


“Dengarkan, bocah. Iblis adalah makhluk yang seharusnya jahat, keji, brutal, buruk, sampah, salah, kasar, dan licik. Meniru apa yang telah dilakukan oleh seorang pahlawan? Pahlawan? Itu adalah sesuatu yang “keadilan” harus lakukan. Kau tau, Makhluk seperti manusia dan Malaikat? Dan apakah kita itu? Kau tahu kalau kita adalah eksistensi “jahat” dan “buruk”? Maka tidak itu yang seharusnya kita lakukan?”


Rizevim tiba-tiba mengarahkan senyum jahatnya pada kami.


“Tak peduli dimana kita, kita harus membunuh setiap orang yang tidak kita suka! Itulah bagaimana seharusnya. Bukankah Iblis dan Naga seharusnya adalah makhluk yang keberadaannya mengambil peran jahat? Jadi Aku akan menimbulkan malapetaka pada dunia ini dan dunia lain menggunakan Naga Jahat. Aku akan menghancurkan apapun yang aku tidak suka dan membunuh setiap orang yang aku dapati sebagai pengganggu!”


–!


Ini konyol! Aku tidak peduli walaupun dia putra Lucifer, tapi aku tidak bisa menahan sesuatu seperti nafsu egoisnya untuk terjadi!


Sepertinya semua orang dari kelompok-Gremory merasakan hal yang sama jadi mereka menatap tajam pada Rizevim.


Lalu Dia tertawa melihatnya.


“Hahaha! Aku tidak bisa menahannya! Ada apa dengan mata itu!? Itu pastinya bukan mata seorang Iblis. Itu pastinya tidak ada gunanya. …..Itu merupakan mata “keadilan”. Itu merupakan mata pahlawan. Kalian ini tidak bisa diharapkan. Terutama si bocah Sekiryuutei, apa kau bahkan tahu siapa dirimu? Kau seekor monster Naga diatas sebagai Iblis berbahaya, tahu?”


…..Aku baru-baru ini mendapati tubuhku dibuat ulang karena kekuatan Great Red dan Ophis…..tapi Aku tidak berencana menjadi makhluk yang jahat dan berbahaya sama sekali!


Setidaknya Aku tidak pernah sekalipun berpikir membawa kekacauan didunia ini!


“Apa kau akan melabuhkan kebencianmu padaku? Kalau begitu baiklah, ayo kesini. Aku perlu menyambut seorang teman dari cucuku Vali.”


Rizevim melambaikan tangannya kepadaku tanpa rasa takut.


“–Tunjukan, Heavenly Dragon-kun. Jika kau tidak masalah dengan orang tua ini, maka Aku akan menghadapimu langsung. Meski aku minta maaf kalau lawanmu adalah orang tua yang secara mental adalah anak-anak dengan sindrom tingkat delapan!”


“Silahkan terus mengatakan itu! Akan tetapi Aku akan mengambil Holy Grail itu kembali!”


Aku meloncat kedepan dan mengkonsentrasikan aura ketanganku dengan tujuan menembakan Dragon Shot.


–!


Tanpa diduga, Vali yang telah melepaskan keinginan membunuh yang besar sebelumnya tidak berencana menggunakan kesempatan ini untuk menyerangnya.


“Ise, tunggu! Kemampuan orang itu adalah–”


Sensei mencoba menghentikanku, tapi–


Aku menembakan Dragon Shotku yang super besar keluar tanpa mencemaskan tentang itu!


Dragon Shot yang dilepaskan dari kondisi [Ratu]-Sesungguhnya-ku itu! Sekarang, bagaimana kau akan menangani ini!?


Aku mencoba mengamati apa yang lawanku akan lakukan–tapi dia tidak menunjukan tanda-tanda bergerak sama sekali!


Dia bahkan tidak menunjukan tindakan untuk bertahan melawan sebuah aura massal yang akan mengenainya–.


Tapi sesaat itu menyentuhnya, Dragon Shot menghilang sama seperti jika itu adalah sebuah Ilusi!


“–!Apa maksudnya ini…..?”


Aku menjadi curiga atas hasil ini.


Itu pastinya mengenainya. Dragon Shotku benar-benar tepat mengenainya langsung dari sudut terbaik.


Akan tetapi, sesaat itu mengenainya, Dragon Shotku lenyap seperti jika itu telah menyelesaikan tugasnya.


Sensei mulai berbicara dimana bentuk mulutnya berubah.


“…..Dengarkan, Ise. Kemampuan orang itu hanyalah satu-satunya yang tidak biasa diantara para Iblis…..dan itu disebut [Sacred Gear Canceller]. Apapun tipe dari sifat spesial karena Sacred Gear begitu pula semua kemampuan yang diperkuat akibat dari Sacred Gear tidak akan bekerja padanya…..! Tidak hanya kekuatan Sekiryuuteimu tapi bahkan kekuatan pedang holy-demonic Kiba tidak akan bisa memberikan kerusakan padanya sama sekali semenjak mereka berdua adalah Sacred Gear…..!”


[--!?]


Semua orang di kelompok-Gremory terkejut mendengar itu!


…..Kemampuan Sacred Gear…..tidak akan bekerja!? Jadi apa itu berarti itu bisa meniadakannya!?


Dragon Shot yang diperkuat oleh Boosted Gear. Itukah alasan kenapa Rizevim tidak tergores sedikitpun meski dia terkena olehnya…..?


Aku masih tidak bisa mempercayai apa yang baru saja Aku dengar, tapi Kiba juga melompat kedepan. Dia memegang pedang holy-demonic ditangannya.


“Haaaaa!”


Sebuah ayunan dengan penuh tenaga didalamnya.


Sesaat pedang holy-demonic menyentuh Rizevim, dia lenyap tanpa menimbulkan suara.


“–! Jadi itu tidak berguna terhadapnya…..!”


Kiba yang menjadi terkejut melihat pedang holy-demonicnya berhamburan langsung meloncat balik.


“Uhyohyohyo, Sepertinya bahkan pedang holy-demonic yang tidak biasa tidaklah bisa melukaiku~.”


Rizevim hanya tertawa.


…..Tak heran Vali tidak menyerangnya dengan gegabah. Sekarang ini dia mengenakan Divine Dividing Scale-mail. Jadi itu berarti dia mau menembak sambil meningkatkannya dengan kekuatannya.


Semenjak itu akan menjadi sebuah kekuatan yang ditembakan dengan Sacred Gear dan sejak itu pula berkaitan dengan Sacred Gear–dia tidak akan bisa melukai Rizevim!


Vali mengatakan ini seperti jika dia menggigit giginya dengan keras.


“…..Seperti yang aku pikirkan, Bahkan kekuatan Heavenly Dragon yang melalui perkembangan tidak biasa tidak bekerja padanya.”


Vali pasti mencapai kesimpulan itu karena seranganku. Aku rasa dia mengamati untuk memastikan apakah seranganku akan bekerja atau tidak.


Sama sepertiku, Vali juga melalui sebuah perkembangan berbeda jika dibandingkan dengan pemilik sebelumnya dari Dua Heavenly Dragon. Dia pasti sampai pada kesimpulan serangannya tidak akan bekerja semenjak seranganku tidaklah bekerja padanya juga.


Ekspresinya penuh dengan frustasi.


Melihat itu, Rizevim memperdalam senyum jahat diwajahnya.


“Kau tahu kenapa kelompok Sirzechs-kun terdiri dari bukan-pemilik Sacred Gear? Yah, ada banyak alasan dibaliknya. Tapi alasan terbesar diantaranya itu karena mereka tidak akan berguna ketika bertarung langsung denganku, kau tau? Sekarang kau mengerti? I-T-U T-I-D-A-K M-U-N-G-K-I-N, oke? meski begitu, berkat ini Aku tidak bisa sembarangan menyentuh Holy Grail langsung!”


Seperti yang dia katakan, dia membuat udara didalam tangannya menjadi kacau dan memasukan kedalam Holy Grail yang telah mengambang kedalam sana. Dia pasti memasukan itu kedalam dimensi berbeda. Dia tidak mencoba untuk menyentuhnya langsung dengan tangannya.


…..Pastinya tidak ada pemilik Sacred Gear didalam kelompok Sirzechs-sama.


Aku mendapati itu aneh. Bahkan meski mereka adalah kelompok yang sangat kuat, tidak ada seorangpun pemilik Sacred Gear diantara mereka.


…..Jadi itu juga alasan dibaliknya huh. Dengan tujuan berdiri dihadapan orang ini mereka secara sengaja tidak memasukan seorang anggota dengan Sacred Gear diantara mereka.


Aku bahkan merasakan alasan dibalik itu sekarang. Bagaimanapun juga sebagai seorang Dua Heavenly Dragon atau sebuah Longinus, sepanjang itu adalah sebuah Sacred Gear–.


Serangan tidak akan bekerja padanya…..!!


“Lalu pedang-suci harusnya bekerja padamu!”


Xenovia mengayunkan Ex-Durandalnya dan mengirim aura suci terbang kearah Rizevim!


Sesaat sebelum itu menyentuhnya–gadis kecil, Lilith, maju kedepan dan menerima langsung aura-suci.


Hanya dengan meletakkan tangannya kedepan dan mengayunkannya kesamping, Aura kuat Durandal terpental!


…..Seperti yang diduga dari separuh Ophis yang lain! Serangan separuh hati tidak memiliki kesempatan! Jika dia memiliki penjaga sepertinya bersamanya, apa yang harus kita lakukan!?


Sacred Gear tidak akan bekerja! Serangan lain akan sederhananya dihalangi oleh Lilith! Dan Rizevim sendiri pastinya seorang lawan yang tangguh!


Rizevim tertawa senang seperti ia melihat kita berusaha keras menemukan bagaimana mendapatkan kembali Holy Grail darinya dan mulai menganggukkan kepalanya.


“–Yah, mari hentikan ini semenjak ada sesuatu yang ingin aku tunjukan kepada kalian semua.”


Rizevim menjentikkan jarinya. Lalu sebuah gambar muncul didalam udara di tempat ritual ini.


Itu menunjukan sebuah pemandangan luar disuatu tempat.


“Lalu sekarang, adakah dari kalian yang tahu dimana tempat itu?”


Rizevim bertanya pada kami seperti jika ia bersenang-senang. Sebuah pandangan suatu tempat dengan salju yang turun. Kau bisa melihat kalau itu sepertinya sebuah kota.


…..Dan kau bisa mengamati kastil ditengahnya. Hei, bukankah ini–


Sepertinya ada beberapa anggota lain yang berbagi opini yang sama denganku.


“–Kota kastil dari pihak Carmilla?”


Ketika Rias mengatakan itu, Rizevim membuat anggukan besar dengan kepalanya.


“Tepat sekali, itu pastinya kota kastil Carmilla!”


Dari pandangan itu kita tidak bisa mengamati perubahan secara rinci, dan hal yang hanya bisa kita lihat adalah kota yang tertutup salju…..


Rizevim lalu mengatakan ini sambil meletakan tangannya kedepan.


“Lalu sekarang, apa yang akan terjadi sekarang adalah sesuatu yang menyenangkan yang akan disiarkan secara langsung~. Jika Aku menjentikan jariku sekarang–”


Rizevim menjentikan jarinya bersamaan dia mengatakan itu.


“Sesuatu yang buruk akan terjadi. Bisakah kau memprediksinya? Kehancuran? Hmm, hampir tepat, tapi sedikit berbeda!”


Kita tetap waspada tapi kita tidak bisa melihat perubahan besar apapun dipandangan itu…..Rizevim sendiri mendangakan kepalanya dan memeriksa pandangan itu beberapa kali semenjak tak ada yang terjadi.


“Tunggu sebentar. Yap, itu seharusnya terjadi sekarang. Oh, lihat!”


Rizevim menunjuk dengan jarinya.


–Ketika Aku melihat dengan teliti, satu per satu benda hitam besar mulai terbang diatas pemandangan bersalju.


…..Itu adalah seekor…..Naga!? Seekor Naga Hitam! Dan itu bukan hanya satu atau dua ekor! Banyak Naga Hitam banyak yang melepaskan aura mengerikan mulai muncul di kota kastil Carmilla!


Orang tua yang menunjukan senyum jahat menjadi bersemangat.


“Banyak Naga hitam misterius telah muncul di kota! Dari sini anak-anak itu akan menjadi liar! Oh, mereka telah mulai mengeluarkan nafas api! Itu sungguhlah indah!”


Pemandangan yang ditunjukan pandangan itu adalah–kota yang lagi diserang oleh Naga!


Bagaimana ini bisa!? Naga hitam itu mulai menyerang kota kastil Carmilla!


“Apa maksudnya ini!? Rizevim!?”


Azazel-sensei menanyainya. Rizevim tersenyum kejam.


“Itu berarti kalau ada juga Vampir didalam pihak Carmilla yang jatuh pada kata-kata manis pihak Tepes–dengan kata lain ada juga dari mereka yang ingin sebuah tubuh tanpa kelemahan. Vampir itu membuat perjanjian dengan kita dimana mereka memberikan informasi Carmilla kepada kita secara rahasia, jadi kita menguatkan tubuh mereka.–Tapi ini adalah bagian yang terpenting!”


Rizevim melanjutkan sembari Naga hitam, gerombolan Naga Jahat, menutupi seluruh pandangan dibelakangnya.


“Mereka membuat diri mereka sendiri diperkuat sebanyak itu sehingga mereka mendapat sebuah bonus spesial dimana mereka berubah menjadi Naga Jahat yang diproduksi massal ketika Aku hanya menjentikkan jariku!”


–!


…..Kalau begitu itu berarti identitas Naga Jahat itu adalah…..


“L-Lalu pemandangan itu adalah…..!”


Rizevim melanjutkan dengan senang kata-kata Rias yang menelan air liurnya.


“–Mereka adalah buntut dari perubahan wujud Vampir yang menganggap penting darah dan tradisi mereka.”


I-Itu tidak mungkin! Jadi dia memodifikasi mereka seperti itu sambil mengatakan kesepakatan yang disetujui sebagai sebuah penguatan!?


“Yah, mereka mengatakan masalah yang disebabkan oleh Vampir harus diatasi oleh Vampir. Itulah kenapa Aku berpikir ini akan lebih baik bagi Vampir untuk menghancurkan sebuah kota Vampir~. Yah, “mantan” Vampir lebih tepatnya!”


Kita hanya tidak bisa berkata-kata pada pernyataan Rizevim.


…..Pihak Carmilla yang diserang oleh Naga Jahat yang sebelumnya adalah Vampir…..Semenjak sebagian besar pejuang mereka sedang diluar sini untuk meredakan Kudeta, Aku menduga mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup disana? Dan mereka adalah Vampir yang benci akan bantuan dari orang asing. Dalam kondisi ini, kota itu akan–.


Bagi kami yang hanya bisa menonton kejadian yang menyakitkan dimana kota bersalju mulai terbakar, tipuan jahat lainnya dilakukan pada kita–.


Tanah bergetar dengan keras.


Gempa bumi…..? Itulah apa yang semuanya pikirkan, tapi getaran terjadi lagi dan menjadi semakin besar. Ini bukanlah getaran sebuah gempa bumi. Ini adalah getaran dimana Aku hanya bisa memikirkan kalau sesuatu yang besar terjadi diatas sini.


Ini pasti benda besar semenjak getaran bahkan mencapai kebawah basement ini…..


“A-Apa yang terjadi!?”


Rias melihat keatas.


Rizevim menepuk kedua tangannya seperti jika ia baru saja mengingat sesuatu.


“Oh, Aku lupa menyinggung ini. Maafkan aku~. Sebuah bonus spesial juga aktif disini bersamaan dengan Aku menjentikan jariku.”


“–!Tunggu, getaran ini bisa jadi…..!”


Rias mencapai pada sebuah jawaban akan situasi ini akibat dari kata-kata Rizevim. Bahkan Aku mulai membayangan hal terburuk!


Rizevim mengatakan ini sambil menunjukan senyum menjijikan.


“Yap, begitulah. Vampir yang diperkuat dari pihak Tepes juga berubah menjadi Naga Jahat yang diproduksi massal dan menimbulkan malapetaka di kota ini akibat dari sinyalku~♪”


–!Aku tahu itu, tapi ini serius…..! Getaran ini…..adalah akibat dari kehancuran yang disebabkan oleh Vampir dari fraksi kudeta diatas sana dimana mereka sekarang menjadi Naga Jahat!


Rizevim membuat pandangan lain muncul di udara.


Apa yang muncul didalamnya–adalah dunia dari Tepes yang diliputi api, sama seperti kota kastil Carmilla.


“…..Bagaimana ini bisa…..!”


Tubuh Sensei gemetaran dalam kemarahan.


Rizevim sederhananya melihat pada pandangan itu dengan kegembiraan.


“Ya ampun, mereka benar-benar menjadi liar~. Ini hanya tinggal menunggu waktu hingga itu termusnahkan.”


Sembari kita menjadi tidak bisa berkata-kata melihat kondisi bencana dikedua kota Carmilla dan Tepes, Rizevim menjentikan jarinya sekali lagi.


Lalu, sebuah lingkaran-sihir yang besar mulai aktif dibawah kaki kita.


“Lalu, semenjak kalian semua khawatir tentang itu, bagaimana jika kita pergi dan memeriksa mereka keluar?”


Bersamaan dia mengatakan itu, lingkaran-sihir melepaskan sebuah cahaya terang–.

Bagian 2[edit]

Ketika Aku membuka mataku–apa yang tampak adalah pemandangan malam. Kita berada diluar. Kita melihat sekeliling.


–Kita melihat Naga Jahat berterbangan dimana-mana. Mereka menghamburkan api yang sangat besar ke kota!


Tempat dimana kita diteleport adalah–salah satu menara di kastil. Sepertinya kita berada dipuncaknya.


Ditempat ini kita dapat melihat dan juga menyaksikan keseluruhan kota dan kastil dihancurkan oleh Naga Jahat!


Brengsek! Ini mengerikan! Ada asap dan api dimana-mana, dan sepertinya semua bangunan tinggi telah dihancurkan! Seluruh pemandangan adalah lautan api!


“Ku…..kemana perginya si Brengsek Rizevim itu…..?”


Sensei melihat sekeliling. Vali berteriak ketika dia melihat keatas langit.


“Rizevim!”


“Yaho, Vali-kyun♪. Kakekmu akan bermain denganmu☆. Kakekmu pastinya akan senang jika kau memijat pundaknya ini!”


Rizevim yang terbang dilangit hanya melambaikan tangannya dengan polos sambil membawa Lilith yang merupakan separuh Ophis yang lain. Vali mengeluarkan sayap cahayanya dan terbang kearahnya.


“Hei, Vali!”


Sensei mencoba untuk menghentikannya, tapi Vali yang sedang mengamuk akibat provokasi kakek aslinya mulai bertarung diudara menghadapi Rizevim!


Sensei meneriakan keluar kemarahannya.


“Brengsek! Sepertinya ini tidak tertolong lagi semenjak kita berada disituasi ini! Hei, Rias!”


Sensei mengatakan ini bersamaan dia menunjuk pada Naga Jahat yang menyebabkan kehancuran.


“Kita akan berpencar menjadi beberapa bagian untuk melenyapkan Naga Jahat yang-disebut diproduksi massal itu dan mengevakuasi penduduk! Bahkan Meski para petinggi itu adalah orang-orang brengsek, mereka yang hidup disini tidak bersalah! Jadi kita akan menyelamatkan mereka!”


Rias memberi sebuah anggukan besar.


“Ya! Semuanya, Aku akan membutuhkan kalian untuk bekerja berpasangan sebisa mungkin! Ini akan berupa Akeno dan Aku, Yuuto dan Rossweisse, Xenovia dan Irina-san, dan Ise, kau seharusnya baik-baik saja sendirian-kan?”


“Tentu saja!”


Aku menanggapinya! Armor Crimsonku ini ada untuk alasan itu! Aku perlu menunjukan Aku bisa mengatasi hal seperti Naga Jahat yang diproduksi massal!


Lalu Rias melihat pada Xenovia, Irina, dan Asia.


“Xenovia dan Irina-san, tolong bawa Asia, dan Koneko-Gasper yang sedang pingsan bersama kalian ke luar untuk keselamatan mereka.”


Sensei melanjutkan.


“Maka pergi jauh melewati gerbang-timur. Aku yakin ada sebuah tempat berlindung bawah tanah disana.”


Rias mengangguk.


“Dimengerti. Maka setelah ini, kita akan menggunakan tempat itu sebagai tempat perlindungan darurat. Jadi kalian masing-masing harus mengarahkan penduduk kesana! Aku akan mempercayai peran mengobati para penduduk yang terluka padamu, Asia!”


“Baiklah.”


“Serahkan pada kami!”


Xenovia dan Irina yang menanggapinya menggendong Gasper dan Koneko-chan masing-masing.


“Ya, Aku juga mengerti!”


Asia juga penuh dengan semangat terhadap saran Rias.


Baiklah! Kelompok-Gremory akan mengambil tindakan sekali lagi untuk menolong kota kastil yang membutuhkan pertolongan saat ini juga! Aku tidak akan mengijinkan mereka untuk mengatakan kalau kita tidak boleh ikut campur lagi! Bahkan penduduk yang hidup disini dengan normal menjadi terbawa pada malapetaka Naga-Jahat! Ini tidak mungkin aku akan membiarkan itu terjadi!


Sensei juga menciptakan tombak cahaya dan mengeluarkan sayap hitamnya.


“Aku juga akan bergerak sendiri! Ayo lakukan, semuanya!”


[Ya!]


Kita saat itu juga langsung menyebar dari tempat itu–.


“Horyaaaaaaa!”


[Solid Impact Booster!!!]


Sesaat Aku turun kebawah ke kota kastil, Aku pergi untuk menolong penduduk yang sedang diserang oleh Naga Jahat dan Aku saat ini mengalahkan mereka satu persatu. Bahkan sekarang ini Aku membuat tangan kananku menebal dengan tujuan untuk meninju dengan sangat keras kesalah satu dari mereka!


Satu pukulanku bisa mengalahkan Naga Jahat yang diproduksi massal itu. Ya ampun, selama mereka tidak punya kekuatan seperti Grendel atau Crom Cruach, Aku masih bisa bertarung melawan mereka dengan menyimpan kekuatanku!


Meski begitu, Aku masih berpikir kalau mereka cukuplah kuat. Mereka setidaknya punya kekuatan diatas seorang Iblis level-Menengah. Anggota Kelompok Peneliti Gaib yang datang kesini semuanya adalah petarung yang kuat yang mampu melawan dan mengalahkan musuh dengan kekuatan seekor Naga-Jahat yang diproduksi massal tanpa khawatir sedikitpun.


Masalahnya adalah jumlah mereka. Pada saat ini Aku telah mengalahkan empat dari mereka, Dan itu sepertinya akan ada lebih lagi……. Ya ampun, Aku benar-benar ingin bertanya berapa banyak Vampir dari fraksi anti-pemerintah yang mendapatkan peningkatan dari Holy Grail!


Aku menggoyangkan kepalaku untuk membentuk sikap yang benar dan memberitahu penduduk yang sedang berlari dengan suara keras.


“Ada sebuah tempat berlindung setelah melewati gerbang timur! Jadi tolong menuju kesana!”


“T-Terima kasih banyak!”


Penduduk vampir itu menuju ketempat berlindung sambil berterima kasih padaku.


Berikutnya. Aku terbang keatas langit dan menuju ke tempat selanjutnya.


Langit malam dengan salju yang turun. Ketika aku melihat kebawah, Aku menyaksikan wakil-wakil dari pihak Tepes dan Carmilla yang sedang bertarung melawan Naga Jahat.


Aku membantu Vampir yang mengalami kesulitan dan melepaskan sebuah pukulan kuat ke Naga Jahat. Para Naga Jahat sederhananya jatuh ketanah. Para Vampir bisa mengatasi sisanya.


Baiklah, berikutnya–disaat Aku baru mau pergi menuju tempat berikutnya, seseorang muncul dihadapanku di tengah-tengah udara.


Seorang laki-laki dengan rambut perak dan jubah perak–. Siluetnya bersinar seperti fantasi di langit malam dimana salju sedang turun.


“Bukankah ini si Sekiryuutei.”


Laki-laki mengenakan jubah mengatakan itu kepadaku. Aku pastinya mengingat muka dan suaranya.


“Euclid Lucifugus! Kenapa kau muncul didepanku?”


Ya, dia adalah biang keladi dari penyerangan Kuou Academy dan namanya adalah Euclid Lucifugus yang merupakan adik laki-laki Grayfia-san!


Dia tersenyum ketika Aku menanyainya dengan sebuah nada yang membawa kebencianku yang menjijikan kepadanya.


“Oh, Ketika Aku datang kesini setelah menyelesaikan urusanku, Aku malah berpapasan denganmu.”


…..Dia pasti datang untuk bergabung dengan Rizevim. Jika Aku berpikir tentang itu, Vali pastinya mengatakan kalau dia melawan orang ini sebelum dia datang kesini.


Euclid melihat kebawah kearah kota yang dilalap api dengan matanya yang dingin.


“Tapi ini sungguh ironis. Untuk Vampir yang telah kehilangan kelemahan mereka untuk menyerang tanah kelahirannya. Mereka memiliki kebanggaan sebagai Vampir sambil membenci gaya hidup sebagai Vampir. Dan inilah hasil dari itu.”


“Bukankah ini karena kalian itu memaksa mereka untuk melakukan ini!?”


Dia menghela nafas akan kata-kataku.


“…..Ini telah muncul didalam pikiran selama ini. Kalau Longinus merusak keseimbangan sebuah prinsip penting, kebenaran, dan bahkan fondasi darinya. Ya, mereka memberikan sebuah “pilihan” baru padamu. Untuk kedua pihak seperti pemilik dan mereka semua yang berada disekelilingnya. Mereka–sederhananya memilih “pilihan” itu. Sederhananya dengan melakukan itu, mereka hancur seperti ini.”


…..Dia benar-benar seseorang yang berbicara tentang sesuatu yang tidak bisa aku mengerti…..! Aku terkejut kalau dia bisa berbicara tentang pendapatnya didalam situasi ini!


Dia lanjut untuk berbicara kepadaku dimana aku bahkan menjadi semakin marah.


“–Ini mungkin adalah hasilmu dan mereka yang berada disekelilingmu yang besar sepertinya memilih “pilihan” baru itu.”


“…..Berhenti berbicara omong kosong…..!”


Aku membuat tangan kananku menjadi tipe Solid Impact dan melepaskan tinjuku kearah Euclid.


Euclid melepaskan jubah peraknya dan mencoba menghadapi langsung.


“Baiklah. Aku akan menganggapmu sebagai lawanku. Ini juga merupakan takdir. –Lalu Aku akan menunjukkannya kepadamu juga. Keluarlah, [Boosted Gear]!”


–!?


Sebuah wujud sarung tangan yang akrab muncul pada tangan kanan Euclid! Boosted Gear!?


“–! Apa-apaan itu!?”


Aku terkejut, tapi Euclid meningkatkan auranya sambil dia membentuk sebuah kuda-kuda dengan sarung tangannya.


“–Haruskah Aku menunjukan kepadamu sekali lagi? Balance Break!”


Sambil melepaskan cahaya merah, Euclid menjadi diselimuti auranya. Aura merah mulai membentuk bentuk sebuah armor…..dan apa yang muncul adalah sebuah armor besi yang terlihat sangat identik dengan Sacred Gearku!


“…..Boosted Gear Scale-mail…..!?”


Euclid mengatakan ini kepadaku yang sangat terkejut.


“Ya. Ini benarlah Boosted Gear Scale-mail. Meski ini adalah tiruannya.”


[Sebuah tiruan!? Konyol! Tidak mungkin kau bisa meniru Sacred Gear ini! Itu sebuah hal yang tidak mungkin bahkan untuk seorang Azazelpun, kau tau!?]


Bahkan Ddraigpun terkejut. Tentu saja! Longinus itu cuma dan hanya satu! Aku bahkan telah diberitahu kalau dua hal sejenis tidak bisa muncul bersamaan! Dan itu juga bukanlah tipe paket 3 in 1 seperti yang dimiliki Valerie!


Ddraig bertanya.


[.....Kau mau mengatakan padaku kalau penelitianmu telah sampai sejauh itu!? Tidak, ini tidak mungkin. Ini adalah sebuah tindakan bahkan melebihi kekuatan Tuhan didalam Kitab!]


“Ya, itu benar. Aku tidak mungkin bisa membuat ini dari nol. Kecuali, itu akan lain ceritanya jika Aku memiliki sesuatu yang menjadi dasarnya.”


Euclid menunjuk padaku.


“Hyoudou Issei. Dengan dimensional gap, kau bertemu dengan Great Red dan mendapatkan tubuh itu. Lalu apa yang terjadi dengan tubuh yang menjadi dasarnya?”


“…..Itu seharusnya hancur lebur!”


Ya, Aku telah diberitahu Ophis kalau tubuhku sebelumnya yang teracuni oleh racun Samael menjadi dasar dari tubuh baru yang terbuat dari daging Great Red.


Euclid lalu mengatakan.


“…..Bagaimana jika dagingmu tersisa bahkan jika hanya serpihannya? Bagaimana jika kita memungut dan menyelamatkan informasi tentang jiwa Sekiryuutei dan Sacred Gear dua-duanya dengan menggunakan Holy Grail?”


…………………..Dia pasti bercanda.


[..........!!]


Bahkan Ddraig sepertinya tidak bisa berkata-kata.


Euclid lanjut memberitahu kita yang tidak bisa mengucapkan kata apapun.


“Sayangnya kita tidak bisa menggandakan jiwa Ddraig. Akan tetapi, itu menjadi mungkin untuk membuat tiruan armor ini. Kecuali, dibutuhkannya beberapa jiwa Naga ternama dalam rangka setiap kali menggunakan Sacred Gear ini. Akibat dari terlalu kuatnya, harga yang harus dibayar menjadi hal yang buruk.”


Ada daerah berbeda diberbagai lokasi dari armor yang Euclid kenakan. kecuali, darimanapun kamu melihatnya, itu adalah Boosted Gear Scale-mail!


“–Lalu sekarang, ayo bertarung diantara sesama Sekiryuutei.”


Euclid menunjukan kuda-kudanya.


“Berhenti bermain-main denganku!”


Aku terbang kedepan! Tidak mungkin Aku akan kalah melawan tiruan! Aku tidak diijinkan untuk kalah!


[Solid Impact Booster!!!!!]


Lalu Aku pergi untuk memukul Euclid dengan tangan kananku yang tebal!


Saat sebelum tabrakan terjadi–.


[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost]


Suara itu bergema dari Sacred Gear tiruan Euclid dan auranya meningkat drastis!


…..Euclid langsung menahan Solid Impact-ku.


Gelombang kejut seranganku mengibas salju disekitar kita untuk sesaat, tapi sepertinya Euclid tidak menerima kerusakan berarti darinya.


Lalu Euclid melihat armorku dengan mata tajam.


“Hmm, jadi seperti ini ya wujud armor crimson dilihat dari dekat. Pastinya aku tidak bisa berubah menjadi seperti itu–”


–!


…..Tinju Euclid menusuk kedalam perutku. Sebuah serangan yang menjebol armorku dan mencapai dagingku….. Aku…..memuntahkan darah yang keluar dari kerongkonganku.


Sial…..apa kau memberitahuku kalau dia menggunakan kekuatan Sekiryuutei lebih baik dariku…..?


Euclid mengatakan bersamaan dengan tubuhku membungkuk di tengah-tengah udara akibat rasa sakit yang kuat.


“Aku tak pernah sekalipun berpikir kekuatanku lebih lemah dibandingkan dengan kakakku Grayfia.–ini membuktikan kalau Boosted Gear Scale-mail menguat sesuai dengan semakin kuat pemiliknya.”


…..Jadi ini adalah perbedaan kekuatan diantara kita…..


…..Grayfia adalah [Ratu] terkuat yang kekuatannya bisa dikatakan dalam tingkatan Maou. Dan seorang Iblis yang kekuatannya setara dengannya menggunakan Boosted Gear Scale-mail sebagai pakaiannya…..


…..Bahkan meskipun AKu mengenakan wujud armor yang telah berubah…..


“Ini tidak boleh terjadi!”


Aku terbang kedepan sekali lagi dan melepaskan seranganku pada Euclid!


Akan tetapi, semua seranganku dihindarinya, dan dia menyerangku kembali dengan sebuah serangan balik!


“Sialan!”


[Star Sonic Booster!!!]


Aku langsung mendekatkan jarak dengannya, tapi dia bahkan menghindarinya seperti jika ia tahu kalau itu datang dan Aku berakhir dengan menerima sebuah serangan kekuatan-demonic di punggungku! Nafasku hampir berhenti akibat dari hentakan itu…..!


…..Lalu bagaimana dengan ini!?


Aku membuat cannon muncul dari kedua sayapku, lalu Aku membidik targetku setelah Aku selesai mengisinya!


“Crimson Blasteeeeeeeeeeeeeer!”


[Fang Blast Booster!!!]


Serangan Spesialku! Kau tidak akan bisa menahannya jika kau menerimanya langsung, selain suatu keajaiban terjadi! Dan kali ini semenjak tempat ini adalah langit dimana tidak seperti koridor kecil dimana aku menggunakannya sebelumnya, Aku melakukannya dengan kedua cannon kiri dan kananku aktif!


Sebuah aura crimson yang besar dilepaskan dari cannon! Euclid meletakan kedua tangannya kedepan.


[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost]


Sebuah suara besar bergema dari Sacred Gear tiruannya sekali lagi, dan kekuatan-demonicnya meningkat tiba-tiba!


“–Dragon Shot,kah?”


Setelah dia mengatakan itu, dia melepaskan sebuah aura dimana itu perpaduan warna merah dan perak!


Dua aura yang luar biasa besar bertabrakan tinggi dilangit kota kastil! Sebuah suara ledakan besar bergema melintasi sekeliling, dan itu menyebabkan sebuah ledakan besar diudara!


Setelah cannon berhenti–apa yang muncul didepanku adlah Euclid yang terlihat baik-baik saja.


…..Crimson Blasterku telah ditiadakan dengan ditembakkan oleh sebuah gelombang kekuatan-demonic yang ditingkatkan…..!


Aku menjadi terkejut karena ini. …..Bahkan Aku membiarkan hal semacam ini terjadi…..? Diriku yang mengenakan armor crimson harus setara melawan kekuatan-demonic yang ditembakan dari barang tiruan…..


Bahkan meskipun dia hanya dalam kondisi Balance Breaker biasa, akan adakah perbedaan sampai sebanyak ini akibat hanya karena berbeda pemilik…..?


Bahkan jika itu hanya merupakan sebuah tiruan…..tidak, semenjak lawanku adalah orang yang menggunakan tiruan, Aku…..


Aku tidak bisa menyembunyikan kegelisahanku…..lalu Ddraig berteriak.


[Berdiri, kawan. Kita tidak boleh kalah hanya karena ini. Apapun itu, dia adalah aku, tidak, dia adalah tiruan kita! Dua Heavenly Dragon cukup hanya aku dan Albion!]


Suaranya membawa kemarahan kuat dan rasa percaya diri yang tidak kenal takut.


[Tidak! Hyoudou Issei dan Aku adalah Sekiryuutei! Kita cukup hanya dengan kita sajaaaaaa!]


–!


Teriakan Ddraig. Aku…..Aku….. Ya. Dia benar. Aku, tidak, kita sampai sejauh ini bersama-sama sembari melalui banyak pertarungan sulit. Kita bertahan hingga sini! Kita…..melalui situasi semacam itu bersama-sama!


Aku lalu mengatakan ini keluar denga keras sambil meletakan tangan kiriku kedepan.


“Aku…..adalah Sekiryuutei! Hyoudou Issei si Sekiryuutei yang bertarung bersama dengan Ddraig! Ddraig dan Aku tidak bisa menerima kekalahan melawan kepalsuan!”


Ddraig melanjutkan setelah diriku yang berteriak.


[Itu benar! Tidak mungkin seorang tiruan sepertimu bisa memahami kami Dua Heavenly Dragon yang terpojok karena payudara dan pantat! Aku akhirnya bisa memahami satu sama lain dengan Albion! Jadi tidak mungkin Dua Heavenly Dragon selain itu diijinkan untuk ada!]


Ddraig berteriak sambil memamerkan…..tapi apa hal yang diucapkannya barusan ini merupakan sesuatu yang berkaitan dengan situasi ini!? Aku mengatakan itu didalam diriku sendiri–tapi tiba-tiba, sebuah perubahan muncul pada armorku.


–semua kristal yang terletak di armorku melepaskan sebuah cahaya perak!


F-Fenomena seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Cahaya perak, sesuatu yang seperti Empireo Juggernaut Overdrive Vali–. Ini terjadi ketika Aku berpikir sampai sana.


Sebuah cahaya yang benar-benar terang menyelimuti tubuhku. Setelah cahaya berakhir, sesuatu muncul dari setiap kristal!


Sebuah objek kecil putih mulai terbang keluar darinya!


“Ddraig, sebuah benda putih muncul dari kristal!”


Ketika Aku mengatakan itu akibat terkejut, Ddraig juga memberitahuku dengan sebuah suara terkejut.


[Ya, Aku juga terkejut sekarang ini. Sesaat Aku mengeluarkan apa yang ada dipikiranku barusan, Pikiran Albion mengalir kedalamku. Terakhir kali hal seperti ini terjadi adalah waktu ketika kita mempertaruhkan nyawa kita untuk memasang kristal Albion pada tangan kanan kita.]


Dia mengacu pada waktu pertama kali Aku melawan Vali. Aku menghancurkan armor Vali waktu itu dan memasang sebuah kristal yang keluar dari armornya ke tangan kananku.


Mahakarya dimana aku mulai menyebutnya sebagai [Divine Dividing] mengubah sarung tangan kanan menjadi putih, dan kita bisa mampu menggunakan kekuatan Albion–kekuatan menyeparuhkan. Kecuali, semenjak kebutuhan dan resiko untuk menggunakannya terlalu besar, Aku menggunakannya sambil memperlakukannya sebagai sesuatu yang perlu disegel.


…..Objek terbang ini yang hampir seukuran telapak tanganku dan memiliki bentuk seekor Naga kecil mungkin berhubungan dengan masa itu.


Itu sepertinya lebih kepada benda inorganik daripada sebuah benda hidup.


Aku pastinya dapat merasakan aura Vali dari itu. Ddraig lalu mengatakan.


[.....Itu tampaknya kau bisa mengendalikan mereka dengan pikiranmu.]


Hmm, dan itu akan menggunakan waktu hidupku?


[Tidak, benda aneh itu hanya mengkonsumsi staminamu dan itu tidak membuat nyawamu berisiko dalam bahaya.]


Itu bagus. Jadi itu akan bergantung pada staminaku. …..Yah, crimson armorku juga sangat berlebihan dalam hal menggunakan staminaku. Meski demikian, Jika Aku bisa melakukan sesuatu pada musuh didepanku, maka tidak ada yang lebih diinginkan!


Euclid lalu mengatakan.


“…..Itukah kekuatan Hakuryuukou yang kau curi sebelumnya? Berbicara tentangnya, Aku meminta Vali Lucifer untuk bertarung barusan tadi, tapi tak peduli seberapa bagusnya pertarungan kami, Vali Lucifer tidak menunjukan padaku kekuatannya yang sesungguhnya–Empireo Juggernaut Overdrive. Jadi Aku bertanya padanya hal ini. Kenapa kau tidak mengubah dirimu kewujud serius? Tahukah kau bagaimana dia menjawabku?”


“………”


Aku tidak bisa membayangkannya, tapi dia mengatakan ini sama seperti kata-kata yang Vali katakan kepadanya.


[Satu-satunya Sekiryuutei dimana Aku akan menggunakan Empireo Juggernaut Overdrive adalah Hyoudou Issei. Harga diriku tidak mengijinkan diriku menggunakan itu melawan seorang Naga merah tipuan semacam kau. Kau--bukanlah Sekiryuutei yang Aku ingin lawan dengan semua apa yang aku miliki.]


–!


Jadi dia mengatakan hal semacam itu…..


Rivalku, huh. Aku tak tahu kenapa, tapi Aku harus merasa rendah mendapati orang mengatakan hal seperti itu padaku, tapi Aku sedikit senang mendengarnya, Vali.


Aku tidak ingin diperlakukan sama seperti orang yang ada didepanku ini!


Kalau begitu, Aku akan menggunakan sendiri kekuatan yang Aku curi darinya. Meski bentuknya telah berubah banyak!


Aku mulai mempelajari bagaimana menggunakan kemampuan ini, Aku mulai membayangkan Naga putih kecil bergerak. …..Akankah ini tidak apa-apa? Aku membayangkan mereka bergerak dalam cara yang dibuat-buat…..


[Ya, beri mereka perintahmu, kawan!]


Bahkan Ddraig mengatakan itu, jadi Aku akan membuat diriku sendiri menggunakan kemampuan baru dipertarungan sebenarnya langsung! Disaat bersamaan, jumlah [X] muncul di kristal sarung tanganku.


"Pergi, Naga terbang kecilku!"


Ketika Aku berteriak, beberapa Naga putih kecil terbang kearah Euclid dengan kecepatan tinggi!


Mereka lebih cepat daripada yang Aku bayangkan! Ini benar-benar sebuah perhitungan meleset yang bagus!


Naga kecil yang dikerahkan terbang dilangit sesuai keinginan mereka seolah-olah mengelilingi Euclid.


Dia juga melihat sekelilingnya dan sepertinya dia mengamati apa yang Naga-naga itu akan lakukan.


Aku melepaskan Dragon Shotku kearahnya!


"Makan ini!"


Sebuah kekuatan-demonic massal yang besar ditembakan dari tanganku! Dia menghindarinya dengan lincah, tapi--


[Reflect!]


Sebuah suara dikeluarkan ketika Dragon Shot itu mengenai Naga putih, dan itu memantulkan kekuatan-demonic massal yang Aku tembakan dengan menciptakan sebuah dinding cahaya!


Dan tembakan yang dipantulkan itu mengenai Euclid! Yeah, ini adalah satu dari kemampuannya, memantulkan!


Itu bisa memantulkan sebuah serangan sampai tahap tertentu. Dan itu baru saja menunjukan apa yang akan terjadi dengan kekuatan-demonicku. Yah, itu tidak bisa memantulkan serangan dengan kekuatan penghancur yang besar dan malahan akan menghancurkannya…..


Euclid yang tidak bisa melihatnya datang memperbaiki posisinya, tapi Aku lanjut menembakkan Dragon Shot kepadanya dengan sembarangan!


“Ayo! Reflect Dragon Shooooooooooooooooot!”


Serangan tembakan sembaranganku menuju kearah Euclid! Dia memukulnya pergi dengan sarung tangannya setelah mendapati pilihan menghindari mereka adalah ide yang buruk–.


[Reflect!]


Tanpa memberi kesempatan, Naga kecil terbang memutar dan mulai mengambil Dragon Shotku! Pantulan Dragon Shot mengenai Euclid!


Tembakan sembarangan Dragon Shot mengelilingi Euclid Akibat dipantulkan!


[Reflect][Reflect][Reflect][Reflect][Reflect][Reflect][Reflect]


Dragon Shotku mulai mengenainya akibat Pantulan terus menerus! Seranganku bisa dihindarinya sampai beberapa saat tadi, tapi dia pastinya menerima kerusakan jika terkena olehnya! pastinya begitu!


“Ku!”


Dia tidak bisa menahannya jadi dia berhenti dengan pilihan menghindari dan memukul mereka kembali, dan dia malah mengubah taktiknya menjadi menggunakan serangannya untuk melenyapkan Dragon Shotku.


Ya, itu pastinya pilihan terbaik. Tapi Euclid, Ada sesuatu yang Aku pelajari ketika Aku melawan Cao Cao!


Jadi Aku mengubah arahnya–,


“Belooooooooook!”


–Dragon Shotku! Tembakanku yang akan mengenai Euclid mulai menghindar sebelum mengenai Euclid.


[Reflect!]


Dan mengenainya dipunggungnya setelah dipantulkan!


Euclid mengeluarkan asap merap keatas dari seluruh tubuhnya. Armornya telah dalam kondisi buruk.


…..Yah, staminaku juga mencapai batas. Dan hitungan yang muncul di kristalku telah rendah. hitungannya telah mencapai [II].


Ini bukan mengindikasikan hitungan mundur untu berapa lama armorku bisa bertahan, tapi melainkan jumlah berapa kali Aku bisa menggunakan Naga kecil. Semakin banyak Aku menggunakannya, angkanya semakin kecil.


Jadi itu berarti Aku tidak bisa menggunakannya berkali-kali. Jadi Aku perlu menyelesaikan ini!


–Lalu kekuatan-demonic Euclid meningkat dalam jumlah yang gila.


“…..Sepertinya aku tidak bisa bertahan melawannya. Jika itu masalahnya, Aku akan memberimu yang besar ini! Tidak seperti cannon-mu, Aku tidak perlu mengisinya terlebih dahulu sama sekali!”


[BoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoostBoost]


Untuk ketiga kalinya, Sacred Gear tiruannya mengeluarkan suara dan auranya meningkat sangat banyak.


Euclid melepaskan aura besar tanpa memberi sedetikpun waktu–.


Benda itu sungguh besar. Ini akan berbahaya jika terkenanya langsung, tapi–.


Aku memberi perintah kepada naga Kecil menggunakan gelombang pikiranku! Lalu, mereka berkumpul didepanku dengan lincah dan berbaris dalam sebuah barisan seperti jika mereka akan menerimanya!


Lalu ketika serangannya akan mengenai mereka. Lalu–.


[Divide!][Divide!][Divide!][Divide!][Divide!][Divide!][Divide!][Divide!]


Sebuah suara bergema dengan sebuah kekuatan yang secara signifikan diseparuhkan, dan itu mengurangi tembakan kekuatan-demonic Euclid langsung!


Kekuatan-demonicnya mengecil setiap kali melewati Naga kecil. Disaat itu mencapaiku, serangannya telah dikurangi sampai pada kondisi dimana Aku bisa menggunakan tanganku untuk memukulnya dan meledakannya.


“……..!”


Sepertinya Euclid linglung menyaksikan ini.


Ini adalah kemampuan lain dari Naga kecil, Divide. Kemampuan ini adalah kekuatan asli Hakuryuukou. Benda yang bisa menyeparuhkan kekuatan yang terbang diudara dengan sendirinya. Tidak ada cara lain yang lebih baik untuk bertahan dari serangan selain dengan ini!


Naga kecil itu menghilang akibat kerusakan yang diterima dari kekuatan-demonic Euclid, tapi itu tidaklah seperti jika mereka benar-benar menghilang. Jika Aku mengaktifkan kemampuan itu lagi, mereka akan muncul kembali.


Akan tetapi, jika Aku berpikir ini adalah kekuatan asli Albion. Maka apa itu berarti dia bisa melakukan sesuatu dengan kemampuan untuk memantulkan ini……?


Tentunya, kenapa kemampuan ini muncul dengan tiba-tiba? Ini tidak seperti hanya bangkit dengan tiba-tiba,kan? Aku tidak berpikir Aku melakukan suatu perkembangan juga. Melainkan, ini serasa seperti kekuatan mengalir kedalamku dari Ddraig…..


Lalu Ddraig mengatakan.


[Aku juga tidak yakin.--Tapi, semenjak Aku berbicara dengan Albion barusan, ini serasa semakin ringan. Hatiku serasa sangat ringan sekarang! Dan juga perasaan senang menyebar didalam diriku. Dan semenjak Aku mendapatkan sebuah cemoohan terhadap Dua Heavenly Dragon pada waktu itu, Aku tidak bisa berhenti menghentakan diriku. Pada saat itu, kesadaran Albion mengalir kedalam diriku dan mengatakan ini.]


[Kita adalah dua dari satu-satunya Dua Heavenly Dragon--. Rasa sakitmu adalah rasa sakitku, dan rasa sakitku adalah rasa sakitmu. Kita tidak sendiri! Jadi ayo mendobrak rasa sakit bersama-sama!]


–Itu sepertinya tepat apa yang ia katakan. Ddraig melanjutkan sembari kata-katanya membawa tangisannya.


[Aku tidak sendirian. --Sekarang kita tidak takut akan payudara dan pantat.]


Aku bisa merasakan kewibawaannya kembali kedalam kata-katanya–.


…..M-Mungkin, Akibat dari Dua Heavenly Dragon memahami satu sama lain tentang Oppai Dragon menimbulkan fenomena semacam ini……?


A-Aku tidak cukup paham, oh yah, Aku akan berpikir tentang itu setelah ini.


Euclid bahkan tersenyum didalam situasi ini. Armornya mulai memperbaiki dengan sendirinya sambil mengeluarkan kilatan merah!


“Menarik, Benar-benar menarik.–Ini pastinya cukup untuk pemanasan.”


Aura disekeliling Euclid meningkat lagi. Dan itu tidak meningkat akibat dari Sacred Gear tiruan itu tapi akibat dari aura yang aslinya ia miliki–.


Itu benar. Dia mengatakan kalau dia setara dengan Grayfia-san. Jadi pertarungan sesungguhnya mulai dari sini huh…..


Mungkin dia sedang melakukan pengamatan bagaimana Aku akan mengambil tindakan. Meski demikian, punyaku adalah yang asli. Dia ingin mengamati cara dan teknikku, jadi itu tidaklah aneh baginya untuk membuatnya menjadi miliknya sendiri.


Kenyataannya adalah, Aku hanya bisa berpikir kalau dia sedang mengamatiku dengan penuh waspada.


Sial. Staminaku hampir habis. Aku memasuki tahap dimana Aku tidak bisa mempertahankan armorku.


“Lagi, tunjukan lagi padaku kekuatan Sekiryuutei–”


Setelah dia mengatakan sampai disitu, dia berhenti.


Itu karena sebuah fenomena tidak normal muncul dimana seluruh area disekeliling sini menjadi terikat dalam hitam. Kota, kastil, jalan, bangunan, mereka semua mulai terikat dalam kegelapan–.


Aku mengingat fenomena ini. Tentu saja. Itu karena hal yang sama terjadi dibawah sana–.


“…..Apa ini Gasper!?”


Ketika Aku mengatakan itu sambil melihat sekelilingku, tempat tepat disampingku mulai terdistorsi.


Lalu secara bertahap, kegelapan mulai muncul dari tempat dan membentuk sebuah bentuk.–Itu Gasper yang sedang dalam wujud makhluk binatang.


Gasper mengatakan ini sambil berdiri disampingku.


《Ise-senpai, biarkan aku membantumu.》


“Jadi kau sudah bangun huh.”


《Ya. Aku dengar tentang situasinya dari Asia-senpai. …..Jadi Aku tidak bisa tidur dengan tenang.》


Gasper mengatakan itu dengan suara bernada-pelan dimana ada kemarahan dikata-katanya. Matanya bersinar merah menakutkan.


Seluruh daerah ini, seluruh kota kastil mulai diselimuti kegelapan hitam pekat–.


…..Aku sederhananya hanya bisa tidak berkata apa-apa melihat ini. Jangkauan yang besar! Jadi dia bisa mengontrol seluruh kota dengan kegelapannya!? Sampai sejauh mana sifatnya ini akan berkembang!? Sebuah kemampuan tidak normal yang aku bisa setujui kenapa itu akan disebut sebagai kelas-Longinus!


Naga Jahat yang diproduksi-massal yang sedang menjadi liar dikota mulai dihisap oleh kegelapan yang datang dari tanah–.


Itu sungguh luar biasa. Sekali mata Gasper bersinar, banyak Naga-Jahat yang menimbulkan malapetaka di kota berhenti disaat bersamaan. Dan kegelapan yang Gasper kontrol mulai melenyapkan mereka.


Tapi tidak ada korban yang timbul dari penduduk. Dia sederhananya memilih hanya para Naga-Jahat dan mulai melenyapkan mereka. Bahkan api dibangunan juga diatasinya.


《Aku tidak bisa tahan mendapati kekuatan yang mereka peroleh dari Valerie disalahgunakan lebih dari ini.》


Gasper si Makhluk dari Kegelapan menangkap pandangan Euclid dengan matanya.


“Ya, kau benar tentang itu!”


Aku juga membuat kuda-kudaku semenjak Aku juga punya pendapat yang sama. Staminaku akan segera habis jadi Aku tidak akan bisa mempertahankan armorku, tapi kemenangan kita tidak akan berubah jika Aku mendapati Gasper bersamaku.


Aku akan mengalahkan dia dan menangkapnya. Aku akan membuktikan Grayfia-san tidak bersalah dengan mengirim orang ini ke Underworld!


Ketika Gasper dan Aku baru mau pergi kepadanya–.


“Euclid!”


Itu adalah laki-laki berambut perak yang datang kearah kami–Rizevim Livan Lucifer.


“Rizevim-sama.”


Ketika Rizevim berdiri disamping Euclid, dia melihat sekeliling dengan senyuman.


“Ini saatnya kita mundur. Uhyahyahya, kegelapan ini serius berbahaya. Itu bahkan menyerang Naga-Jahat. Jadi dimanakah Crom Cruach?”


“Aku rasa dia masih disini.”


“Ya ampun, dia benar-benar bertindak bebas, si Naga-Jahat-san itu. Uhyahyahyahya!”


Rizevim bahkan tertawa didalam sitauasi ini. Lalu Vali terbang datang kesini dengan sayap cahayanya bersinar.


“Rizevim! Aku masih belum selesai denganmu!”


Rizevim mulai tertawa ketika dia melihatnya.


“Masalahnya adalah, cucuku sungguh keras kepala. Jadi ayo pulang. Kotanya telah hancur cukup banyak, jadi kita bisa pulang, Euclid-kun. Kalau begitu teleport kita dengan paksa♪”


Euclid mengaktifkan sebuah lingkaran-sihir tipe-teleportasi diudara dengan cepat.


Aku tidak akan membiarkannya lari! Vali, Gasper dan Aku, mendekati jarak diantara kami secepatnya!


“Tunggu, Rizevim!”


“Kau juga diam ditempat, Euclid!”


《Kembalikan padaku Valerie Holy Grail!》


Akan tetapi, serangan yang ditembakan dari tangan kita bertiga tidak menyentuh Rizevim sama sekali. Melahan menguap begitu itu mengenainya sama seperti jika tidak terjadi apa-apa.


–Sacred Gear Canceller!


Rizevim mengayunkan jarinya kesamping dan membuat cemoohan pada kita.


“Sayang sekali♪. Semenjak kekuatan itu adalah sesuatu yang berkaitan dengan Sacred Gear, itu tidak akan bekerja padaku, kau tau? Sampai jumpa♪ jadi tolong dukung kami dari sekarang karena kita akan menimbulkan terror besar! Dan Aku akan memastikan membawa Naga-Jahat legendaris selanjutnya juga!”


Sialan! Jadi serangan yang dilibatkan dengan Sacred Gear benar-benar tidak bekerja padanya!


Kita bertiga disini; Vali, Gasper dan Aku, semuanya adalah pemilik Sacred Gear! Aku tidak pernah berpikir kalau Aku akan merasa frustrasi seperti ini…..!


Rizevim membuat pernyataannya sambil dia menghilang didalam cahaya teleportasi.


“Oh,iya. Nama kami.–”Qlippoth”, nama yang bagus,kan? Itu lawan dari “Pohon Kehidupan Sephiroth”. Aku menamakan itu karena kita menyalahgunakan Holy Grail yang mewakili nama Sephiroth. Itu juga berarti dipaksa oleh kejahatan♪ Ciao☆”


Rizevim, Euclid, dan Lilith menghilang didalam cahaya teleportasi–.


Disaat terakhir, Lilith melihat kepadaku…..


Vali menggetarkan badannya dalam kemarahan akibat frustrasi.


“…..Impianku adalah mengalahkan Great Red…..Sialan. Jika impianku sama dengannya maka…..!? Tidak, Aku…..Aku ini…..berbeda darinya!”


Aku pikir ini pertama kalinya aku melihat Vali menunjukan emosi seperti itu–.


Itu seberapa besar dia membencinya, laki-laki itu tepatnya.


Tidak, bahkan Aku berpikir dia adalah tipe orang terburuk.


Rizevim Livan Lucifer–.


Orang itu sungguh berbahaya.