High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 17 Akhir Kata

From Baka-Tsuki
Revision as of 13:41, 13 July 2015 by Ravelive (talk | contribs)
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search

Akhir Kata[edit]

Halo, ini Ishibumi! Akhirnya volume 17! Aku menulis cerita menggunakan Sekolah di Underworld sebagai panggungnya! Untuk Volume kali ini, Aku juga mengambil setting yang Aku gunakan sebelumnya, jadi seberapa banyak kalian semua mengingatnya? Volume kali ini mengambil plot utama pada Volume 10.

Lalu sekarang Aku akan mulai melakukan penjelasanku seperti biasa!


● Cerita Rossweisse


Kali ini, Aku akhirnya dapet memberinya peran utama dan menjelaskan tentang masa lalunya begitu juga potensi rahasianya. Semenjak ini adalah volume utama Rossweisse, Aku berpikir begitu keras untuk bagaimana membuatnya bisa bersama-sama dengan Ise, dan setelah Aku berdiskusi dengan editor utama, kami memutuskan untuk meletakkannya pada sebuah posisi dimana “Dia menyukai Ise, tapi ia akan mendekatinya selangkah dari belakang”, Sejak ia berada didalam kelompok anak perempuan yang lebih tua, Aku akhirnya akan menulis hal yang sama jika ia menunjukkan reaksi yang sama dengan Rias dan Akeno. Mulai sekarang dan seterusnya, Aku rasa dia akan berinteraksi dengan Ise menggunakan caranya sendiri ketika anak perempuan yang lain tidak ada disana. Mungkin itu akan menjadi semakin lebih sulit…..

Tapi pahlawan wanita D×D benar-benar memiliki kemungkinan besar untuk diculik. Tidak, mungkin untuk disebut pahlawan wanita maka kebutuhan yang diperlukan mereka adalah dengan diculik!?


● Serangan super sekali-kena mati Ise, Longinus Smasher


Serangan sekali-kena mati akhirnya terbuka. Itu biasanya adalah sebuah serangan yang hanya dapat digunakan selama mode Juggernaut Drive. Tapi sebagai sebuah hasil perubahan Ise yang mana berbeda dari para Sekiryuutei yang biasanya, dia menjadi dapat membuatnya terjadi. Itu merupakan sebuah serangan berkekuatan mematikan dan menggunakannya akan dibatasi semenjak itu juga mempengaruhi lingkungan. Ngomong-ngomong, dalam perihal gambaran itu adalah Guyver Mega Smasher dan Gundam Virsago Chest-Break’s Triple Mega Sonic Cannon. Aku yakin sungguh banyak sekali parodi Gundam X.

Oh iya, ini mengenai Wyvernnya, mereka itu jugalah parodi dari Psycho Gundam MK.II Reflector Bits. Meski, mereka adalah Funnels (Senjata yang bergerak otomatis).


● Anak-anak perempuan yang memegang kunci.


Semenjak kita sekarang tahu kalau Rossweisse itu mencoba untuk menciptakan sebuah mantera-segel kepada 666, prioritasnya menjadi meningkat. Mulai sekarang dan seterusnya, kekuatannya juga akan menjadi kunci. Dan Koneko juga mulai memperlajari sebuah tekni penyegelan terhadap para Naga Jahat dengan menggunakan Senjutsu aplikasi. Jika kita juga memasukkan serangan sekali-kena mati Rias disini, tidakkah kau berpikir kalau anak-anak perempuan ini menjadi kuat begitu banyak? Ngomong-ngomong soal kelanjutan ceritanya dari sekarang, Irina dan Xenovia keduanya akan mendapatkan panggung mereka sambil mendapatkan sebuah kekuatan baru juga.


● Pemilu untuk Xenovia dan perubahan generasi Kelompok Peneliti Gaib.


Tindakan mencurigakan Xenovia yang telah dimulai sejak volume sebelumnya adalah untuk keperluannya mengikuti pemilu ketua OSIS. Kenyataannya, aku telah memutuskan untuk Xenovia melakukan pemilu tersebut itu sudah cukup lama. Aku juga telah memilih ketua Kelompok dan wakil-ketua kelompok yang baru untu beberapa saat yang lalu. Jadi nantikanlah cerita selanjutnya mengenai wilayah itu. Aku yakin itu akan membuat kalian terkejut cukup besar.


● Mengenai Euclid


Euclid mulai berbicara tentang kakak peremuannya Grayfia di volume ini. Kalian seharusnya sekilas dapat melihat sisi Sister-complex-nya (kecenderungan menyukai saudara kandung perempuan) dari volume 14 yang mana itu merupakan kemunculan pertamanya. Dia juga telah dikalahkan telah oleh Ise. Akankah itu berakhir hanya dengan seperti itu!?


● Emperor yang berkhianat (?)


Apa yang Emperor Belial katakan diakhir sesungguhnya telah masuk dari volume 3, jadi kalau ada dari kalian yang penasaran tentang itu, silahkan melihatnya lagi (Ini mengenai orang yang bertugas diwilayah Rias sebelumnya).

Wilayah “Menteri” ayah Rias yang mana merupakan tempat yang dimasuki Akeno kecil adalah sebuah wilayah kota yang mana berbeda dengan Kuou academy, jadi tolong berhati-hatilah. Tuan Agrippa bukanlah orang sebelumnya yang bertugas di kota Kuou.


● Barang pemungkas untuk para Naga, celana dalam Asia-tan!


Seperti payudara Rias, celana dalamnya adalah barang pemungkas yang bisa mengeluarkan lebih lagi kekuatan Dua Heavenly Dragon. Juga, kau tidak bisa meniru acara memasak Kepala-Koki Fafnir!


● Balance Breaker Saji.


Dia akhirnya mencapainya. Tapi semenjak itu berubah menjadi sebuar armor, dia pasti juga mendapatkan pengaruh kuat dari Ise. Aku akan memberikan detail kemampuannya lebih banyak lagi dicerita yang akan datang.

Asia dan Shinra-fukukaichou juga perlu segera mencapainya. Aku telah memutuskan seperti apa kemampuan mereka nanti.


● Nama kotanya


Nama kota dimana Ise hidup masih belum muncul juga. Aku juga telah sampai sejauh ini tanpa memberinya sebuah nama, tapi itu membuatku berpikir harus melakukannya. Karena itulah Aku memutuskan untuk memanggilnya “Kota Kuou”. Kota itu akhirnya mendapatkan sebuah nama setelah 17 volume!


Dan sedikit laporan.

Kenyataannya, Aku jatuh sakit di bulan september tahun lalu. Aku terkena hernia di pinggang dan sakit syaraf di tulang ischial, jadi saat ini Aku mengalami masa sulit untuk menulis dalam gayaku yang sebelumnya. Semenjak aku tidak dapat duduk diatas kursi, Aku bahkan melakukan menulis volume 17 ini sambil berbaring. Sejak Aku menulis sambil harus berhati-hati dengan pinggangku, Aku menulis hanya dengan kecepatan sepertiga dari biasanya dan itu berdampak pada pekerjaanku dalam berbagai cara. Mulai sekarang, Aku berencana menulis sambil tetap berhati-hati untuk tubuhku dengan menjalani perawatan dan banyak beristirahat. Aku akan terus menulis sambil mencoba menjaga agar cerita utamanya tidak tertunda.


Untuk rasa terima kasihku. Miyama-Zero-sama, editor utama H-sama, aku benar-benar dibawah perhatian kalian!

Berkat kalian berdua, serialku menerima banyak sekali pelebaran seperti anime, video game, dan berbagai jenis merchandise dimana Aku mendapatkan sangat banyak contohnya. Ada begitu banyak merchandise yang dapat aku bayangkan, dan semenjak Aku tidak dapat menaruh semuanya dikamarku, aku harus meletakkannya di ruang cadangan. Akan tetapi, Aku memiliki harapan tipis untuk memiliki Ise dan Vali didalam bentuk armor mereka dalam bentuk figure atau figma….. apakah itu sebuah impian yang mustahil!?


Lalu sekarang, volume selanjutanya adalah volume utama Irina! Emperor Belial menyebut sesuatu yang cukuplah membuat masalah, jadi Aku membayangkan apa yang akan terjadi….. Xenovia dan Asia sepertinya mereka akan menjadi terlibat juga, jadi trio-Gereja akan pastinya menunjukkan sebuah tindakkan! Aku ingin membuat Kelompok Peneliti Gaib + anggota Surga pergi bersama-sama di volume 18! Telah direncanakan bagi Dulio, sang pemimpin juga mengambil sebuah tindakan! Dan Irina-chan harus power-up dari hanya seorang Malaikat yang memproklamirkan dirinya sendiri menjadi Malaikan sesung guhnya! Tolong nantikan hal itu!