High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 2

From Baka-Tsuki
Revision as of 14:10, 16 September 2012 by SATRIA (talk | contribs)
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search

Life.2 : Aku Menantangmu Berkelahi[edit]

Bagian 1[edit]

"Cepat. Naik ke ranjang. Aku akan bersiap-siap"

Buchou menyerangku sambil melepaskan pakaiannya! Tu- tunggu dulu! Apa-apan ini!? Apa yang sedang terjadi!? Pikiranku tidak bisa mengerti perbuatan Buchou!

STRIP

Dia melepas roknya dan celana dalamnya dapat terlihat! Guha!! Celana dalamnya yang berwarna putih sangat menyilaukan! Kakinya yang panjang dan indah sangat sempurna! Dia juga mempunyai paha yang bisa membuatmu ingin sering-sering menyentuhnya! Dia lalu mencoba meraih branya!

“Bu...Buchou! I-Ini.....!?”

Aku sangat bingung. Tentu saja! Buchou tiba-tiba saja muncul dan berkata “Mari bercinta.”, dan dia mulai melepaskan pakaiannya! Bahkan seorang pelajar horny seperti aku akan jadi bingung!

Dia akhirnya melepaskan branya! Buah dadanya, yang tadinya disangga oleh bra, dapat terlihat! Aku tidak bisa memalingkan pandangaku dari buah dadanya yang putih dan besar! Buchou yang hanya memakai celana dalam mengambil nafas panjang dan berjalan ke arahku.

“Ise, apakah aku tidak cukup?”

“Tidak! Tentu saja tidak begitu!”

“Aku memikirkan segala macam hal, tapi hanya cara inilah yang tersisa.”

Cara untuk apa!? Aku tidak bisa menebak ini akan mengarah ke mana!?

“Jika ada bukti, pasti mereka tidak akan bisa mengeluh tentang ini. Satu-satunya orang yang dekat denganku dan bisa melakukannya denganku hanyalah kamu.”

Aku!? Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, Tapi sepertinya aku terpilih untuk menjadi pasangan pertamanya!? Aku merasa terhormat! Itu yang ingin aku katakan, tapi aku tidak mempunya kepercayaan diri untuk mengatakannya !

“......Yuuto tidak akan mau. Dia adalah seorang ksatria sejati. Dia pasti akan menolaknya. Karena itulah hanya Ise yang mungkin.”

Aku mengalahkan Kiba!? Hahahaha! Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tapi untuk hal tadi aku merasa bangga! Aku mengalahkanmu Casanova!

“......Masih ada beberapa kekurangan dalam dirimu, tapi sepertinya kamu memiliki potensi.”

Jemari Buchou menyentuh pipiku. Jantungku berdetak. Aku merasakan sesuatu yang misterius mengalir ke seluruh tubuhku!

“Kamu satu-satunya yang akan mau melakukannya sampai akhir jika aku memintanya.”

“Bu...Buchou....”

Buchou menghampiriku dan mendorongku ke atas ranjang. Buchou menaikiku. Tempat di mana paha dan pantatnya bertemu berada tepat di atas bagian tubuhku yang sangat penting! Rambutnya yang berwarna merah menyala terurai di atas tubuhku. Bau rambut merahnya sangat membuatku bergairah.

PATCHIN

Suara kait bra. Penampakan buah dada Buchou yang kedua! Pentilnya yang berwarna merah jambu sudah tegak berdiri. Pentilnya bergerak seiring gerakan ringannya! Hal ini memiliki efek kritis yang terlau banyak untukku! Ini adalah kali kedua aku melihat buah dada! Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan melihatnya lagi di ranjang ini!

“Ini adalah kali pertama untukmu kan, Ise? Atau kamu sudah memiliki pengalaman?”

“Y-ya..., Ini adalah kali pertama untukku!”

High school dxd 059.jpg

“Begitukah. Ini juga merupakan kali pertama untukku, kalau begitu mari kita lakukan sampai akhir walaupun kita berdua sama-sama tidak mempunyai pengalaman. Tidak apa-apa. Ini sangat sederhana. Kamu hanya perlu memasukkanya ke dalam sini.”

Buchou menunjuk bagian pentingnya dengan jari-jarinya. Itu mempunyai dampak yang sangat dahsyat untukku sampai-sampai otakku hampir meledak! Kemudian Buchou meraih tangan kananku dan......!

SQUEESH

Tangan kananku, yang tadinya digenggam oleh Buchou, diletakkan di atas buah dadanya! Aku bisa merasakan sensasi yang sangat lembut di kelima jariku! Sudah menjadi kebiasaan laki-laki untuk memusatkan semua pikiran dan perasaan pada tangan kanan mereka pada saat-saat seperti ini!

FLOOD

Aku mengetahui bahwa ada darah yang sangat banyak menetes dari hidungku. Sensasi dari buah dada yang sudah sangat sering aku impi-impikan! Sial...Aku hampir saja kehilangan kesadaran! Tapi jika aku harus menggambarkan perasaan ini, ini seperti puding krim yang tidak akan hancur! Atau seperti marshmallow dengan kualitas terbaik! Tidak, kamu tetap tidak akan bisa menggambarkan perasaan ini dengan hal-hal seperti itu! Tidak, Kamu tidak akan bisaaa!!

“Apakah kamu menyadarinya?”

Buchou mengatakannya kepadaku dengan suara yang memukau.

“Aku juga sangat tegang. Kamu bisa merasakannya dari detak jantungku, ya kan?”

Benar juga yang dia katakan, aku bisa merasakan jantungnya berdetak sangat kencang di balik buah dadanya. Jika aku mengamatinya dengan cermat, kulitnya yang putih dan mulus mulai memerah....... Jadi Buchou juga gugup? Jadi Buchou yang selalu bertingkah anggun juga gugup untuk pengalaman pertamanya.... Kemudian Buchou mulai melucuti pakaianku! Uuuuuaaaaaaah!! Aku sedang ditelanjangi oleh seorang perempuan!

“Ta...Tapi! Aku tidak merasa percaya diri!”

Aku secara tidak sengaja mengeluarkan kata-kata yang kedengaran cengeng karena aku begitu gugup! Tentu saja! Itu karena aku masih perjaka!! Buchou mendekatkan wajahnya ke wajahku dan berkata:

“Apakah kamu mencoba mempermalukanku?”

KABOOM!

Karena kata-kata itu, otakku serasa meledak. Aku mengetahui itu adalah suara yang mengindikasikan bahwa aku tidak dapat menahan naluriku lagi. Aku memegang pundak Buchou dan mendorongnya ke atas ranjang! Di atas ranjangku, di bawahku, terdapat seorang perempuan yang telanjang. Dia mengatakan bahwa aku bisa menyetubuhinya! Bulatkan tekadmu Hyoudou Issei! Aku tidak mengetahui kenapa, tapi waktuku akhirnya tiba! Aku harus melakukannya! Tunggu, apakah ini tidak apa-apa!? Tapi aku tidak dapat mengendalikan diriku karena wanita yang aku kagumi mengatakan hal-hal seperti ini kepadaku terlebih dahulu! Aku menelan ludah dan kemudian mengambil nafas panjang. Lalu aku meletakkan tubuhku di atas tubuh Buchou......

FLASH

Kemudian lantai kamarku berkedip lagi. Ad- ada apa ini!? Buchou menghela nafas setelah melihat itu.

“......Sepertinya aku sedikit terlambat....”

Buchou memandangi lingkaran sihir itu dengan tatapan yang tajam. Lambang yang ada pada lingkaran sihir itu adalah.....lambang dari keluarga Gremory? Siapa itu? Kiba? Akeno-san? Koneko-chan? Tunggu dulu, walaupun itu merupakan salah satu di antara mereka, tertangkap basah dalam situasi ini sangatlah buruk!! Tapi prediksiku ternyata salah, dan orang yang muncul adalah seorang wanita berambut perak. Pakaiannya terlihat seperti pakaian pembantu. Apakah dia seorang pembantu? Dia berbicara setelah terlebih dahulu memastikan kehadiranku dan Buchou.

“Apakah kamu mencoba membatalkan perjanjian itu dengan melakukan hal seperti ini?”

Sang pembantu itu mengatakannya seolah-olah itu merupakan sesuatu yang kekanak-kanakan. Mata Buchou berubah setelah mendengar itu.

“Jika aku tidak melakukan hal seperti ini, otou-sama dan onii-sama tidak akan mendengarkanku.”

“Sirzechs-sama dan Tuan akan menjadi sedih setelah mereka mengetahui bahwa kamu mencoba memberikan kehormatanmu kepada orang rendahan seperti ini.”

Tuan? Sirzechs-sama? Siapa mereka? Dari kata-kata Buchou mungkin saja mereka adalah ayah dan kakak Buchou. Aku tidak mengetahui kalau Buchou mempunyai saudara laki-laki. Tapi, rendahan......dia membicarakan aku, ya kan? Aku merasa agak kaget karena seseorang yang baru aku temui memanggilku dengan sebutan seperti itu. Buchou kelihatan seperti dia memiliki suasana hati yang buruk setelah dia mendengar itu.

“Kehormatanku adalah milikku seorang. Apa salahnya memberikan itu kepada seseorang yang aku akui? Dan jangan panggil pelayanku yang manis ini dengan sebutan rendahan. Walaupun itu kamu, Aku tidak akan mengampunimu, Grayfia.”

Bu..Buchouuuuu!! Aku sangat terharu karena kamu marah demi aku! Wanita bernama Grayfia itu mulai memungut bra milik Buchou.

“Bagaimanapun. Kamu adalah pewaris keluarga Gremory yang selanjutnya, jadi tolong jangan tunjukkan tubuhmu kepada seorang laki-laki, terlebih lagi jika kamu berada di tengah-tengah situasi seperti ini.”

Dia kemudian memasang bra tadi ke tubuh Buchou. Wanita itu melihat ke arahku dan menundukkan kepalanya.

“Bagaimana kabarmu? Aku adalah seseorang yang melayani keluarga Gremory. Namaku Grayfia. Senang berkenalan denganmu.”

Aku menerima perkenalan yang sopan darinya. Aku merasa canggung karena aku dipanggil rendahan saat pertama kali bertemu dengannya. Tapi jika aku amati dengan cermat dia cukup cantik. Dalam umur manusia dia kelihatan berumut dua puluhan. Dia kelihatan agak dingin, tapi rambut peraknya yang berkilau terlihat indah. Rambutnya terbagi menjadi tiga bagian, yang kemudian diikatkan dengan satu sama lain. Grayfia-san, huh? Wanita yang lebih tua juga cukup.....

SNITCH

Buchou mencubitku karena aku menatap Grayfia-san. sakit sekali Buchou.

“Grayfia, Apakah kamu datang ke sini atas kehendakmu sendiri? Atau kamu datang karena keluargaku mengirimmu........? Atau karena onii-sama?”

“Semuanya.”

Grayfia-san langsung menjawab. Setelah mendengar itu, Buchou menghela nafas yang sepertinya menandakan bahwa dia telah menyerah.

“Begitukah? Kamu, Yang merupakan “Ratu” milik kakak datang ke dunia manusia secara pribadi. Jadi, ini pasti karena hal itu. Aku mengerti.”

Buchou memunguti pakaiannya. Dia memakai pakaiannya kembali. Tubuh telanjangnya yang indah akhirnya ditutupi.

“Maafkan aku, Ise. Mari kita lupakan hal yang baru saja terjadi. Aku tadi tidak berpikir lurus.”

........Ah. Apakah sudah berakhir...? Yah, Aku juga tidak mengetahui apa yang sedang terjadi, jadi.... Tapi aku mengetahui bahwa aku akan menyesalinya nanti.

“Ise? Tunggu dul, Apakah orang ini...?”

Huh? Grayfia-san melihatku dengan ekspresi terkejut. Aku tidak pernah menyangka wanita setenang dia bisa seterkejut ini.

“Ya, Hyoudou Issei. “Pion”ku, dan pemilik dari “Boosted Gear”.”

“.......”Boosted Gear”, yang dimiliki oleh sang raja para naga........”

Ada apa? Grayfia-san kelihatan seperti dia sedang melihat sesuatu yang luar biasa.

“Grayfia, Ayo kembali ke kamarku. Aku akan mendengarkan apa yang harus kamu katakan di sana. Akeno juga boleh ikut, ya kan?”

“Sang “Lightning Priestess”? Aku tidak keberatan. Merupakan sebuah keharusan bagi seorang iblis kelas atas untuk selalu mempunyai “Ratu” mereka di sisi mereka setiap saat.”

“Okay. Ise.”

Buchou memanggilku. Dia berjalan ke arahku dan kemudian dia....

KISS

Aku merasakan bibirnya di pipiku........Wow. Uooooooooooooo! Aku mendapat ciuman di pipi!!

“Tolong maafkan aku dengan ciuman ini. Aku sangat menyusahkanmu. Mari bertemu di ruangan klub besok.”

Dia mengucapkan sampai jumpa dan menghilang di atas lingkaran sihir tadi bersama Grayfia-san....... Hanya aku yang berada di dalam ruangan ini sekarang. Aku berdiri kebingungan sambil memegangi pipiku yang tadi dicium.

“Ise-san! Aku sudah selesai mandi!”

Aku mendengar suara Asia sejenak setelah itu.

Bagian 2[edit]

Keesokan paginya.

Asia dan aku sedang berjalan menuju ke sekolah. Aku mengusap mataku karena aku tidak bisa tidur sedikitpun. Sial. Siiiaaaaal!! Tadi malam aku sangat menyesal! Aku sangat sangat menyesal!! Aku menderita di atas ranjang karena aku sangat bergairah! Sensasi buah dada ada di tanganku, dan gambaran tentang tubuh telanjang Buchou’s di mataku memiliki dampak yang banyak terhadapku! Jadi aku bangkit dan mulai bermasturbasi! Semalaman suntuk! Aku harus memuaskan diriku karena aku mempunyai begitu banyak nafsu birahi dalam tubuhku! Karena itulah aku sangat lelah mulai dari pagi!

“Apakah kamu baik-baik saja?”

Asia bertanya dengan khawatir. Aku merasa aku mengetahui seberapa kotor aku sebetulnya saat aku ditatap oleh mata yang lugu seperti mata Asia! Maafkan aku Asia. Aku sudah melakukan sesuatu yang tidak boleh kamu ketahui saat kamu pergi. Maksudku, aku tidak bisa mengatakan bahwa Buchou ingin bercinta denganku tadi malam.

“Kamu tidak melaksanakan latihan pagi ini, jadi aku pikir bahwa badanmu sedang sakit.”

Asia kelihatan sangat khwatir. Aku sangat menyesal. Latihan pagi ini dibatalkan. Pagi-pagi sekali aku menerima telepon dari Buchou. Dia berkata “Bisakah kita membatalkannya untuk hari ini ?” dan itu dibatalkan hanya dengan begitu saja. Yah, Aku tidak bisa melakukan latihan dengan Buchou dalam keadaan seperti ini..... Aku berjalan ke arah sekolah dengan gerakan yang sangat lambat. Saat aku menuju ke ruang kelas......

“Iseeeeeee!!”

Matsuda berlari ke arahku dengan wajah yang sangat kesal. Oh! Apakah dia kesal karena itu!?

“Matiiii!!”

Motohama berlari ke arahku dari arah yang berlawanan. Mereka berdua mencoba melakukan lariat kepadaku! Shit! Aku tidak bisa lari ke mana-mana karena kami sedang berada di koridor!

BANG!

Ugaaah! Lariat mereka berdua mengenai leherku. Sakit sekali bangsat! Aku terbatuk-batuk sambil memegangi leherku.

“Jangan macam-macam denganku!!”

Matsuda berteriak kepadaku.

“Ise! Dasar bangsat!”

Motohama memegang kerahku dan memandangiku dengan mata seorang pembunuh.

“Ada apa sebenarnya?”

Aku berpura-berpura tidak mengetahui apa yang mereka maksud, tapi itu tidak meredakan kekesalan mereka terhadapku.

“Jangan bercanda! Fuck! Apa-apaan itu tadi!? Dia kelihatan seperti seseorang dari manga bela diri! dan kenapa dia memakai pakaian gothic lolita !? Apakah itu senjata jenis baru!?”

Matsuda mengeluh kepadaku. Sepertinya mereka berdua bertemu dengannya kemarin. Kelihatannya dampak yang disebabkan “Mil-tan” terlalu banyak untuk mereka. Mil-tan adalah pelangganku, dan merupakan seseorang yang membuat kontrak denganku. Dia adalah seorang perempuan yang terlahir dalam tubuh orang terkuat di dunia, dan dia sangat menyukai mahou-shoujos. Daya tariknya adalah pakaian gothic lolitanya dan telinga kucing yang dia pakai. Kamu boleh saja berpikiran bahwa informasi ini tidak masuk akal, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa karena memang itulah kenyataannya. Dia memiliki tubuh seorang laki-laki, tapi hatinya adalah hati seorang gadis! Hanya itulah penjelasan yang aku punya.

“Bukan hanya itu! Dia juga membawa beberapa temannya! Dia membuat semacam pertemuan! Ada beberapa lusin orang yang kelihatan mirip seperti Mil-tan! Aku sangat takut! Aku kira aku akan mati!”

Holy shit! Ada lebih banyak orang seperti mereka....? Memikirkannya saja sudah membuatku merinding. Di manakah para “Mil-tan” itu diproduksi? Ya, Sudah jelas aku tidak mau bertemu dengan mereka....

“Mereka terus mengoceh tentang dunia sihir!? Apa itu “World of Magic Serabenia”!? Aku tidak mengetahui apapun tentang hal seperti itu!!”

Matsuda melanjutkan keluhannya kepadaku sambil menggoncang-goncangkan tubuhku dengan kasar.

“Dalam kasusku, mereka mengajarkanku bagaimana cara mengalahkan “Makhluk Kegelapan” jika aku bertemu dengan salah satu dari mereka.... Kelihatannya kamu bisa membunuh mereka dengan menggunakan garam dari laut para orang-orang mati dan bunga yang hanya tumbuh pada malam hari bernama “Bunga Bulan Senja” sehingga kamu bisa mencampur keduanya untuk membuat peralatan spesial dengan membakarnya dan kemudian membuatnya menjadi bubuk...... Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, sebuah pukulan dari Mil-tan sudah cukup untuk membunuh segala macam makhluk hidup di dunia ini.....”

Motohama mengatakan itu kepadaku sambil menundukkan kepala. Be- begitukah. Sepertinya mereka berdua sudah melewati neraka.

“Selamat. Sekarang kau bisa mengalahkan “Makhluk Kegelapan” jika kau bertemu dengan salah satu dari mereka.”

Setelah aku mengatakan itu, Matsuda dan Motohama memberikanku penghancur otak ganda.

Bagian 3[edit]

"Masalah Buchou? Mungkin ada hubungannya dengan keluarga Gremory. "

Kiba berkata padaku selagi kami berjalan menuju gedung sekolah tua. Aku bertemu Kiba selagi aku dalam perjalanan ke ruang klub bersama Asia. Jadi aku bertanya pada Kiba tentang Buchou yang bertingkah aneh akhir-akhir ini. Kiba juga tidak tahu alasannya mengapa.

"Akeno-san akan tahu, kan?"

Kiba mengangguk oleh pertanyaanku.

"Akeno-san adalah budak Buchou yang terpercaya, jadi dia jelas akan tahu."

Aku tahu bertanya tentang masalah Buchou akan menjadi tidak sopan, tapi aku terlibat di dalamnya tadi malam. Tapi aku tidak merasa seperti berbicara tentang tadi malam dengan siapa pun. Maksudku, itu akan menyebabkan kegemparan jika aku lakukan. Jadi aku akan membiarkan itu. Jika ada hal yang aku bisa bantu, maka aku akan lakukan apapun. Ketika kami tiba di depan pintu, Kiba meraskan sesuatu.

"..... Bagiku menyadari kehadiran ini, hanya ketika aku datang ke sini ....."

Kiba membuat wajah serius dengan memiliki mata yang tajam. Hah? Apa itu? Aku membuka pintu tanpa kekhawatiran. Di dalam ruangan itu Buchou, Akeno-san, Koneko-chan, dan Maid berambut perak Grayfia-san! Dia tampak dingin seperti kemarin. Buchou memiliki wajah yang sangat terganggu. Akeno-san tersenyum seperti biasa tapi kau bisa mengatakan bahwa dia serius. Koneko-chan sedang duduk di kursi di sudut diam-diam. Dia tampak seperti dia tidak ingin terlibat dengan orang lain. Ruangan itu mati sunyi, tidak ada yang berbicara satu kata pun. Kiba dengan tenang mengatakan "Ini buruk", di belakangku. Kami bertiga masuk ke dalam ruangan tapi itu bukan jenis suasana di mana kami bisa berbicara dengan mereka. Itulah betapa tegangnya ruangan ini. Asia juga merasa tidak nyaman sehingga dia memegang bajuku dengan wajah cemas. Aku menepuk kepalanya untuk menghiburnya. Buchou berbicara setelah melihat semua orang.

"Sepertinya semua orang sudah ada di sini. Sebelum kita memulai aktivitas klub, ada sesuatu yang harus aku memberitahukan kepada kalian semua. "

"Ojou-sama, kau ingin aku untuk menjelaskan situasi?"

Buchou menolak tawaran Grayfia-san dengan tangannya.

"Sebenarnya ...."

Pada saat yang sama Buchou berbicara, lingkaran sihir di lantai bersinar. Huh ....? Transportasi? Tapi semua orang dari Gremory ada di sini. Jadi, apakah itu iblis yang melayani Gremory seperti Grayfia-san? Setelah ini aku sadar bahwa yang aku duga jauh dari jawaban yang benar, dan aku menyadari aku tidak memiliki pengetahuan sebagai iblis. Lambang Gremory berubah menjadi pola lain pada lingkaran sihir. Huh!? Apa ini!? Bukankah ini lingkaran sihir Gremory?

".... Phenex"

Itulah yang Kiba, yang dekat denganku, katakan. Phenex? Maka bukan Gremory! Cahaya bersinar melalui ruangan dan seseorang muncul dari lingkaran sihir.

SPARK

Ada api yang datang dari lingkaran ajaib yang memancar sepanjang seluruh ruangan. Hot! Sparks membakar kulitku. Ada bayangan seorang pria di belakang api. Ketika ia menyebarkan lengannya ke samping, api menghilang.

"Fuu. Sudah lama aku tidak datang ke dunia manusia. "

Orang yang muncul adalah seorang pria dalam setelan merah. Dia mengenakan jas santai sehingga itu tidak punya dasi dan kemejanya dibuka sampai dadanya. Dia tampak seperti dia di awal 20-an. Dia tampan tapi dia tampak lebih dari jenis bad boy[1]. Dia memasukan tangannya ke dalam saku. Dia tampak seperti gigolo. Atau apakah ia seorang gigolo-iblis? wajahnya seperti jenis kesal. Jika Kiba adalah tipe lembut, maka pria ini adalah tipe liar. Orang itu memandang sekeliling ruangan, dan kemudian mencibir setelah menemukan Buchou.

"Rias sayangku. Aku datang untuk membawamu. "

Rias ...... Sayangku ....? Apa hubungan orang ini miliki dengan Buchou? Buchou menatapnya dengan matanya setengah tertutup. Dia tidak tampak seperti dia menyambut orang ini. Tapi orang itu tampaknya tidak peduli dan mendekati Buchou.

"Lalu Rias. Mari kita pergi dan melihat ruang upacara. Tanggal upacara diputuskan sehingga kita perlu memeriksanya sebelum itu. "

Apa yang pria sembrono ...... Dari mana keluarganya berasal? Kiba mengatakan Phenex sebelumnya ..... Orang itu menyambar lengan Buchou. seorang pria kasar!

"...... Lepaskan aku, Raiser."

Buchou mengenyahkan tangan orang itu dan berkata dengan suara yang dalam dan serius. Wow. Dia terdengar sangat menakutkan ..... Dia benar-benar marah! Orang yang disebut Raiser menyeringai dan tampaknya tidak peduli tentang fakta Buchou mengenyahkan tangannya. Man, gerakan kecil itu terus membuatku tergerak. Aku mulai kesal. Lalu aku bicara.

"Oi, Anda. Anda bersikap kasar pada Buchou. Apakah Anda pikir itu dapat diterima? "

Aku mengatakan kepadanya dengan jelas. Ketika orang itu menatapku, aku tahu dia menatapku seolah-olah ia melihat beberapa sampah. Man, orang ini membuatku jengkel bahkan lebih dari itu!

"Hah? Siapa kau? "

Dia mengatakan itu dengan suara tidak senang. Itu benar-benar berbeda dari suara manis yang dia tujukan pada Buchou. Dia pasti meremehkanku. Aku bisa merasakan kebenciannya terhadapku. Tapi aku akan mengatakan apa yang harus aku katakan!

"Aku budak iblis Rias Gremory-sama! Aku adalah "Pion", Hyoudou Issei. "

Aku mengatakan kepadanya! Aku bahkan mengatakan kepadanya namaku! Bagaimana dengan itu gigolo-Iblis!

"Hmmmm. Ah, oke. "

SLIP

Aku terselip setelah ia membuat reaksi menunjukkan ia tidak peduli tentang hal itu. Gu ...... Aku merasa sedikit terluka oleh reaksi ini. Jadi kau tidak peduli padaku. Apa itu benar?

"Maksudku, siapa sih kau?"

Orang itu tampak agak terkejut oleh pertanyaanku.

"Ara? ....... Rias, kau belum menyebutkanku pada budakmu? Maksudku, apakah ada orang-orang yang tidak mengenalku? Seorang iblis Reankarnasi? Meski begitu. "

"Aku tidak memberitahu mereka karena itu tidak perlu."

"Ararara. Keras seperti biasa.Hahaha ....... "

Orang itu mulai tertawa. Kemudian Grayfia-san masuk

"Hyoudou Issei-sama."

"Ya ... ya."

"Orang ini adalah Raiser Phenex-sama. Dia darah iblis murni kelas tinggi, dan putra ketiga dari keluarga Phenex. "

Grayfia-san menjelaskan kepadaku tentang orang ini. Ummmm, jadi dia iblis kelas tinggi dari keluarga Phenex. Jadi dia memegang gelar kebangsawanan. Bukankah Pheonix burung api atau burung abadi yang muncul dalam buku dan disebut makhluk legendaris ......? Jadi ada hal-hal yang mirip dengan itu diantara iblis.

Jadi mengapa orang seperti ini berhubungan dengan Buchou? Seorang teman? Apakah dia beberapa teman masa lalunya? Tapi dengan segera aku menemukan alasan sebenarnya yang jauh melampaui prediksiku.

"Dan dia adalah suami dari pewaris berikutnya dari keluarga Gremory."

Su .........? Su.... suami ....? Pewaris berikutnya dia berbicara tentang Buchou kan ....?

"Dia bertunangan dengan Rias ojou-sama."

....... Hah? En ..... engageddddddd!!?

"Appppppaaaaaaaaaaaaaaa!!"

Aku menjerit karena kebenaran yang ekstrim. Orang ini adalah tunangan Rias buchou.

Bagian 4[edit]

"Teh yang dibuat oleh " Ratu " Rias memang hebat."

"Terima kasih banyak."

Orang yang memuji teh Akeno-san, Raiser. Akeno-san tersenyum seperti biasa, tapi dia tidak mengatakan "araara" dan "ufufufu" seperti biasa. Aku merasa sedikit takut ...... Buchou sedang duduk di sofa. Raiser duduk di sampingnya sembarangan dan memegang bahunya. Buchou terus mengeyahkan tangannya, tapi bajingan itu terus menyentuh rambutnya, tangan dan bahu. Man. Orang itu terlalu dekat dengannya! Kami, yang iblis kelas rendah, duduk menjauh dari kedua iblis kelas tinggi dan hanya bisa melihat mereka. Ku .... hanya menatapnya membuatku kesal! Dia terus menyentuh tubuhnya! Jika dia mulai menyentuh kakinya, aku serius akan melompat ke arahnya! Bahkan aku belum menyentuh pahanya sampai sekarang! Tunggu, jika aku berpikir tentang hal itu aku sudah tahu sensasi payudara Buchou. Apakah itu berarti aku luar biasa karena aku tahu sensasi payudara bahkan sebelum tunangan? Fufufu, yeah. Itu saja! Aku sudah melihat tubuh telanjangnya dua kali. Fufufu, itu kemenanganku!? Nuhahaha!!

"Ummm, Ise-san. Apa sesuatu yang baik terjadi? "

Asia, yang ada disebelahku, bertanya dengan wajah cemas. Huh!? Aku membuat deklarasi kemenangan dalam pikiranku terhadap Raiser.

"...... Pemikiran tidak senonoh dilarang."

Koneko-chan memberiku kata-kata kasar lagi. Nnnnn, apakah dia memiliki beberapa kekuatan yang memungkinkan dia untuk membaca pikiranku?

"Ise-kun. Dalam hal apapun, Kau harus menghapus air liurmu. "

Kiba memberiku saputangan dengan senyum menyegarkan.

"Ini bukan urusanmu!"

Aku mencoba untuk menyeka air liurku dengan seragamku, tapi Asia menyeka itu untukku dengan saputangan.

"Sudah hampir waktunya untuk makan makanan ringan, jadi Kamu meneteskan air liur berpikir tentang hal itu, kan?"

Uuu .... Hatiku terluka karena ia mengatakan itu sambil tersenyum. Gadis ini mungkin tidak tahu bahwa aku sedang memikirkan hal-hal nakal.

"Terima kasih, Asia."

Maafkan aku Asia. Meskipun aku mengucapkan terima kasih, aku juga meminta maaf kepadanya dalam hatiku. Kemudian pada waktu itu .....

"Hentikan sudah!"

Suara Buchou yang marah bergema melalui ruangan. Ketika aku melihat, Buchou bangkit dari sofa melotot tajam pada Raiser. Raiser di sisi lain menyeringai seperti biasa.

"Raiser! Aku katakan sebelumnya! Aku tidak akan menikah denganmu! "

"Ya, aku mendengar itu sebelumnya. Tapi Rias, itu tidak bisa, kau tahu? Aku pikir keluargamu terburu-buru untuk menghindari krisis. "

"Itu bukan urusanmu! Jika aku pewaris berikutnya dari keluarga Gremory, maka aku akan memilih siapa yang akan menjadi suamiku! juga janji aku akan bebas sampai aku lulus dari universitas! "

"Itu benar. Kau akan bebas. kau dapat pergi ke universitas dan kau dapat melakukan apapun yang kau suka dengan budak-budakmu ini. Tapi Otou-sama dan Sirzechs-sama mu khawatir. Mereka takut keluargamu akan punah. Kami kehilangan sejumlah besar iblis darah-murni dalam perang terakhir. Bahkan jika perang sudah selesai, rivalitas kami dengan malaikat jatuh dan Tuhan belum selesai. tidak jarang Iblis darah murni terbunuh, yang mengarah pada keluarga menjadi punah karena pertempuran berharga terhadap mereka. Jadi untuk iblis darah murni yang juga iblis kelas tinggi bersatu akan menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki situasi ini. Seorang iblis darah murin kelas tinggi. Bahkan Kau tahu anak-anak ini akan menjadi penting mulai dari sekarang, kan? "

Buchou dan Raiser mulai berdebat tentang sesuatu yang aku tidak mengerti. Tetapi bahkan tolol sepertiku tahu bahwa mereka sedang mendiskusikan hal penting tentang masyarakat iblis. Buchou menjadi tenang ketika Raiser memulai topik yang serius. Tapi dia masih memiliki mata yang marah. Raiser terus berbicara setelah minum teh.

"Iblis produksi. Yang seperti budakmu, iblis reinkarnasi, memperluas dalam hal kekuatan, tetapi itu akan membuat kita, yang iblis darah murni, kehilangan tempat. Ada iblis reinkarnasi bangsawan tua yang mendekat dengan kuat. Tapi itu baik-baik saja. Para iblis produksi penting untuk masa depan juga. Tapi kita tidak bisa membiarkan iblis darah-murni untuk punah? Kita dipilih untuk mencegah darah murni dari kepunah. Aku memiliki kakak laki-laki keluargaku, jadi keluargaku aman. Lalu kau, Rias, pewaris keluarga Gremory. Jika Kau tidak mengambil suami, keluarga Gremory akan punah oleh generasimu. Apa kau mencoba untuk menghancurkan keluarga yang telah ada dalam sejarah sejak zaman kuno? Karena perang masa lalu, tidak ada bahkan setengah jumlah iblis yang disebut sebagai "72 pilar". Pernikahan disebut masa depan iblis. "

......... Hmmm, diskusi semakin benar-benar serius ....... Aku pikir Kiba bercerita tentang "72 pilar" sebelumnya. Dahulu kala ada 72 iblis yang memegang gelar kebangsawanan, dan marga masing-masing memiliki puluhan tentara. Tapi kebanyakan dari mereka meninggal dalam perang. Klan Buchou itu iblis darah murni yang selamat dari perang. Aku kesal ketika Raiser terus mengatakan keterlibatannya, tetapi mendengarkan seluruh cerita membuatnya tampak sangat rumit. Iblis darah murni, dengan kata lain dalam Buchou dan Raiser. Seorang iblis murni. Ini berarti orang tua mereka juga iblis darah murni. Seorang iblis yang nyata. Asia dan aku iblis reinkarnasi. Sebuah aturan kuno, ya. Kemudian pendapatku akan sia-sia ...... Tapi itu baik-baik saja. Aku hanya akan setuju dengan keputusan Buchou. Hanya jika itu yang dia inginkan.

"Aku tidak akan menghancurkan keluargaku. Aku akan memiliki suami. "

Raiser membuat senyum lebar setelah mendengar Buchou.

"Ahhh, itu saja Rias! Kemudian mari kita ... "

"Tapi aku tidak akan menikah denganmu, Raiser. Aku hanya akan menikah dengan yang aku inginkan bersama. Bahkan iblis yang mematuhi aturan lama memiliki hak untuk memilih. "

Buchou menolak pidato Raiser dan mengatakan pilihannya dengan sangat jelas. Raiser menjadi sangat tidak menyenangkan setelah mendengar itu. Matanya menjadi lebih tajam dan ia bahkan membuat suara dengan lidahnya.

"Kau tahu ....... Rias. Aku juga iblis yang memegang nama Phenex dipunggungku. Aku tidak bisa membiarkan nama itu tergores. Aku bahkan tidak ingin datang ke sebuah bangunan tua kecil seperti ini di dunia manusia. Sebenarnya aku tidak suka dunia manusia. Api dan angin di dunia ini kotor. Untuk iblis sepertiku yang melambangkan api dan angin, aku tak tahan! "

FLAME!

Ada api pada Raiser. Ada potongan-potongan kecil api di sekitar ruangan.

"Aku akan membawamu kembali ke neraka, bahkan jika aku harus membakar semua budakmu."

Aku bisa merasakan insting membunuh dalam ruangan. Tekanan dari tubuh Raiser datang tepat pada kami. Aku merasakan sesuatu yang sangat dingin di punggungku, dan rasanya seperti semua rambut di tubuhku hendak berdiri. Maksud membunuh diarahkan oleh iblis kelas tinggi. Ini buruk! Tangan dan tubuhku gemetar. Asia memeluk lenganku karena dia takut. Ya, Asia tidak akan mampu menahan atmosfer ini. Aku merasa gelisah seperti waktu ketika aku melawan malaikat jatuh-. Tidak itu bahkan lebih buruk lagi. Kiba dan Koneko-chan tidak gemetar tetapi mereka sedang bersiap-siap untuk melawan setiap saat. Buchou membuat sikap terhadap Raiser, dan ada aura merah keluar dari tubuhnya. Raiser juga memiliki api yang keluar dari tubuhnya. Panas .... Itu jelas kita akan berubah menjadi abu jika kita terkena api itu! Aku bisa merasakan kekuatan yang sama dengan kekuatan sihir Buchou dari api nya! Buchou lebih kuat daripada malaikat jatuh yang aku kalahkan ....... Jadi artinya memiliki kekuatan yang sama seperti Buchou berarti ia sangat kuat? Api berkumpul di belakang Raiser dan membentuk sayap api. Persis seperti burung api. Suasana hebat. Tapi ada satu orang yang ikut campur dengan tenang. Itu Grayfia-san.

"Ojou-sama, Raiser-sama, mohon tenang. Jika Kalian berdua ingin melanjutkan, maka aku tidak akan diam saja. "

Buchou dan Raiser keduanya membuat wajah serius setelah mendengar suara hebat Grayfia-san. Sepertinya mereka takut padanya.

Raiser menenangkan api sekitar tubuhnya dan membuat napas sambil geleng-geleng kepala.

"......... diberitahu oleh" Ratu Ultimate ", bahkan aku akan takut ...... Aku pasti tidak akan mau melawan orang-orang dari kelompok Sirzech-sama, yang dikatakan terdiri dari monster. "

Apakah saudara Buchou memiliki kekuatan yang hebat? Aku juga tidak tahu bahwa Grayfia-san kuat. Aku bahkan tidak merasakan niat untuk membunuh darinya. Buchou menghentikan aura sihirnya dan membubarkan posisi tempurnya. Rupanya kita diselamatkan dari skenario terburuk. Grayfia-san berbicara setelah mengkonfirmasikan keduanya Buchou dan Raiser tidak punya niat untuk melawan lagi.

"Semua orang seperti master, Sirzechs-sama dan orang-orang dari keluarga Phenex tahu itu akan menjadi seperti ini. Sejujurnya ini untuk pertemuan diskusi terakhir. Semua orang tahu bahwa hal itu tidak akan diselesaikan, sehingga mereka memutuskan untuk membuat pilihan terakhir. "

"Pilihan Terakhir? Apa maksudmu Grayfia? "

"Ojou-sama, jika kamu ingin mendorong pendapatmu ke depan, maka bagaimana kalau kamu memutuskan hal itu dengan melakukan "Rabting Game" dengan Raiser-sama?

"!? ....."

Buchou kehilangan kata-kata dari mulutnya. Dia tampak sangat terkejut. "Ranting Game"? Aku pikir aku pernah mendengar tentang hal itu sebelumnya, tapi di mana ......?

"Itu adalah permainan yang dimainkan oleh iblis dengan gelar bangsawan, dan mereka bersaing dengan membuat pelayan mereka bertempur."

Kiba menjelaskan kepadaku karena aku terlihat bingung. Oh aku pikir aku ingat. Ini adalah pertempuran antara iblis di mana kau menggunakan budak-budakmu, "Pion", "Kuda", "Peluncur", "Benteng", dan "Ratu". Rupanya kekuatanmu dalam permainan mencerminkan status sosialmu di dunia iblis. Tapi bukankah itu hanya permainan yang dimainkan oleh iblis yang berusia matang, dan Buchou yang tidak pada usia dewasa tidak bisa berpartisipasi di dalamnya? Grayfia-san melanjutkan penjelasannya yang menjawab pertanyaanku.

"Seperti yang ojou-sama tahu, "Ranting Game" hanya dapat dimainkan oleh iblis berusia matang. Tapi kalau itu merupakan pertandingan resmi, lalu bahkan iblis darah-murni yang belum mencapai usia dewasa tidak dapat berpartisipasi. Tapi dalam kasus ini .... "

"Ini biasanya melibatkan masalah keluarga dan rumah tangga, kan?"

Buchou terus berbicara sambil membuat napas.

"Dengan kata lain Otou-sama dan yang lain memilih untuk membuat kita melakukan permainan sebagai pilihan terakhir ketika aku masih menolak, kan? ......... Apa hak mereka untuk terus mengendalikan hidupku ......! "

Buchou benar-benar marah sekarang. Wow ..... Aku bisa merasakan dorongan membunuh! Menakutkan ........

"Lalu Ojou-sama, Kamu mengatakan kamu juga akan menolak untuk berpartisipasi dalam permainan?"

"Tidak Ini adalah kesempatan. Baiklah kalau begitu. Mari kita memutuskan ini Raiser, permainan. "

Raiser menyeringai setelah Buchou menantangnya.

High school dxd 087.jpg

"Hee, kamu menerima hal itu? Aku tidak keberatan. Tapi aku sudah menjadi Iblis matang dan aku telah berpartisipasi dalam pertandingan resmi. Sekarang aku telah memenangkan sebagian besar permainan. Meski begitu, kau masih ingin bermain, Rias? "

Raiser menjawab kembali dengan nada menantang. Buchou menjadi aneh.

"Aku akan. Aku akan membuatmu menghilang, Raiser! "

"Baik. Jika kau menang, lakukan apa pun yang kau suka. Tapi kalau aku menang, Kau akan menikah segera. "

Keduanya saling melotot. Mereka berdua memelototi satu sama lain dengan mata menakutkan. Sepertinya iblis kelas rendah sepertiku sendiri tidak punya hak untuk berpendapat diantara mereka!

"Mengerti. Aku, Grayfia, telah memastikan kedua belah pihak sepakat. Aku akan bertanggung jawab dalam pertandingan antara kedua belah pihak. Apa itu baik-baik saja? "

"Ya."

"Ya."

Buchou dan Raiser keduanya sepakat oleh persetujuan Grayfia-san.

"Oke. Aku akan menginformasikan kedua keluarga. "

Grayfia-san menundukkan kepalanya setelah menkonfirmasi. Wow, itu telah menjadi benar-benar serius sekarang! Permainan! Apakah aku harus berpartisipasi di dalamnya juga!? Raiser menatapku dan kemudian menyeringai. Sial, dia benar-benar membuatku jengkel.

"Hei, Rias. Apa orang-orang di sini budakmu? "

"kalau benar lalu apa?"

Raiser mulai tertawa setelah Buchou menjawab, seolah-olah ia merasa lucu.

"Maka pertandingan ini bahan tertawaan. Hanya "Ratu" mu, "Pendeta halilintar" yang setara dengan budak-Ku. "

Ketika Raiser mengatakan itu ia menjentikkan jari. Lingkaran sihir di lantai bersinar. Bayangan muncul dari lingkaran sihir. Satu, dua, tiga ........ sialan ......... Aku berhenti menghitung setelah aku melihat jumlah bayangan yang muncul.

"Dan ini adalah hamba lucuku."

Ada 15 orang yang tampaknya menjadi hamba Raiser di sekelilingnya. Ada orang yang tampak seperti "Kesatria" yang mengenakan baju besi.

Ada seseorang yang tampaknya menjadi pesulap yang mengenakan kerudung. Dia memiliki jumlah maksimum bidak! Budak iblis, seperti dalam catur nyata, dapat bejumlah maksimum 15 bidak. Iblis Kelas tinggi menerima 15 "Evil Pieces" dari Maou tersebut. Menggunakan itu untuk memilih siapa yang kau ingin buat di jadi budakmu dengan hubungan master dan budak. Jika orang yang kau ingin jadikan budakmu memiliki kapasitas potensi tinggi, maka konsumsi catur menjadi ganda.

Itulah sebabnya ada kasus di mana hanya ada 1 "Benteng" atau 1 "Kuda". Buchou juga memiliki kasus yang sama. Itu adalah aku. Kau bisa mendapatkan maksimal 8 "Pion", tapi Buchou menggunakan semua 8 buahnya padaku karena ada hal yang sangat jahat dalam diriku. Itulah mengapa ada iblis kelas tinggi yang tidak memiliki 15 budak. Tapi Raiser memiliki jumlah maksimum 15 budak. Ini adalah pemandangan untuk melihat semua 16 iblis termasuk "Raja". Kami hanya memiliki "Raja", 1 "Ratu", 1 "Bentang", 1 "Peluncur", 1 "Kuda", dan 1 "Pion". Sehingga membuat 6 versus 16!? Aku terkejut dengan kenyataan itu. Tidak, aku minta maaf. Ada hal lain di pikiranku. Aku tidak bisa menahannya! Karena ...!

Mereka semua gadis! Ksatria dan penyihir yang aku sebutkan sebelumnya adalah anak perempuan! Ada juga seorang gadis mengenakan gaun Cina! Ada dua gadis yang memiliki telinga binatang! Ada dua gadis yang tampaknya kembar! Juga seorang gadis loli! Ada dua gadis yang lebih tua dengan kurva bagus juga! Ada juga seorang gadis mengenakan kimono yang tampak seperti "Yamato Nadeshiko"! Ada juga seorang gadis mengenakan gaun yang tampak seperti seorang putri Eropa! Seorang wanita yang memegang pedang di punggungnya! Ada juga seorang gadis mengenakan pakaian seorang penari! Ada satu memakai masker yang menutupi setengah wajahnya! Mereka semua bijous atau bishoujous!? Tentara keindahan benar-benar ada!? Aku merasakan listrik berjalan melalui tubuhku! ...... Jadi itu saja! Orang ini, Raiser, benar-benar melakukannya!?

Impian setiap pria, harem!! Iblis kelas tinggi yang membuat harem! Raiser Phenex! Apa seseorang ...... Apa yang seorang pria ........

"Dia ..... hey Rias ...... Budak-kun di sini menangis selagi menatapku. "

Raiser mengatakan itu sambil menatapku. Dia tampaknya benar-benar panik olehku. Buchou menatapku dan membuat wajah khawatir sambil menyentuh dahinya.

"Mimpi anak laki-laki ini adalah memiliki harem. Aku pikir dia tergerak setelah melihat Budak-budakmu. "

Ya. Ya. Itu tepat. Aku menangis karena aku melihat mimpiku, tujuanku, tepat di depanku. Apa orang itu beruntung. Mereka semua perempuan.

"Bejad."

"Raiser-sama, orang ini membuatku takut!"

Gadis Raiser ini membuat wajah tidak menyenangkan setelah menatapku. Sialan! Persetan kalian semua! Raiser menenangkan mereka dengan merasakan tubuh mereka.

"Jangan katakan itu, gadis-gadis manisku. Menengadah ke iblis kelas tinggi adalah apa yang makhluk rendahan tidak miliki. Mari kita menunjukkan kepada mereka seberapa dekat kita. "

Setelah dia mengatakan itu, Raiser memuli cium-lidah salah satu dari gadis-gadis itu! Sial, dia membuat kebisingan dengan menggerakkan lidahnya di sekitarnya! Buchou tampak seperti dia tidak peduli.

"Ha ...... Ahhh ........."

Gadis itu membuat suara manis sambil meletakkan kakinya di sekitar Raiser! Sial, sesuatu dariku bereaksi untuk itu!

"Hau ..........."

Wajah Asia sudah begitu merah yang tampaknya seperti akan meledak setiap saat. Pandangan ini pasti terlalu kuat untuk Asia. Raiser mengambil mulutnya pergi, dan ada benang air liur diantara keduanya. Dia kemudian memulai cium-lidah gadis lain! Jangan memulai putaran ke-2 di sini!? Maksudku kita benar-benar bisa melakukan itu kepada budak-budak kami!? Kita bisa!? Aku bisa!? Sial! Jadi jika aku bekerja keras aku bisa menjadi seperti ini suatu hari! Raiser yang selesai ciuman lidah ke-2 nya menyeringai ke arahku. Sepertinya ia berkata "Kau tidak akan pernah bisa melakukan hal ini".

"Kau tidak akan pernah bisa melakukan ini."

"Jangan katakan apa yang aku pikir kau akan katakan! Sialan! Boosted Gear! "

Kepalaku penuh amarah dan cemburu jadi aku meletakkan tangan kiriku di udara dan berteriak. Hal yang dimiliki di lengan kiriku muncul setelah ditutupi cahaya merah. Sebuah gauntlet merah yang memiliki tanda naga. "boosted Gear", yang dikatakan Sacred Gear yang memberikan kekuatan yang sangat besar kepada pemiliknya. Aku mengarahkannya ke arah Raiser dan berkata kepadanya,

"Seorang casanova sepertimu tidak cukup baik untuk menjadi pasangan Buchou!"

"Hah? Apa kau tidak melihat ke atas, apa yang disebut playboy? "

Gu ....! Dia menebak titik terlemahku.

"Tu ... tutup mulut! Itu berbeda dengan Buchou! Pada tingkat ini, kau akan terus main mata dengan gadis-gadis lain bahkan setelah kau menikah dengan Buchou! "

"Pahlawan mencintai wanita. Itulah pepatah dalam dunia manusia, kan? Sebuah frase yang baik memang. Tapi ini hanya hubungan dekat dengan budak-Ku. Bahkan kau dapat dipuja oleh Rias, kan? "

Itu benar ..... Tapi entah kenapa aku tidak bisa memaafkannya! Mungkin karena ia memiliki rasa yang sama sepertiku? Aku tidak tahu alasan sebenarnya tapi itu karena aku masih muda?

"Pahlawan pantatku! kau hanya seorang pria burung! Api burung Pheonix? Hahaha! Itu sama seperti Yakitori! "

Raiser membuat wajah keterlaluan pada provokasiku.

"Yakitori!? kau iblis kelas rendah!! Jangan memajukan dirimu sendiri! Itu bukan caramu berbicara dengan iblis kelas tinggi! Rias! kau harus mendidik budakmu! "

Buchou hanya mengabaikan klaim dan berkata "Seperti aku peduli saja".

"Hei pria ayam goreng! aku hanya akan mengalahkan omong kosong yang keluar dari mu dengan "Boosted Gear"ku! "

Kebanggaanku! Boosted Gearku! medua kali lipatkan kekuatanku setiap 10 detik, dan setelah beberapa saat aku bisa mencapai kekuatan untuk membunuh bahkan Tuhan!

"Kita tidak perlu memiliki pertandingan! Aku hanya akan mengalahkanmu semua, di sini, sekarang! "

[BOOST!!]

Aku merasakan kekuatan melalui tubuhku pada waktu yang sama terdengarlah suara dari permata! Bukti bahwa kekuatanku dua kali lipat! pukulanku yang bahkan mengalahkan malaikat jatuh-! Ambil ini! Aku penuh energi tetapi Raiser hanya membuat desahan.

"Mira. Lakukan. "

"Ya, Raiser-sama."

Raiser memerintahkan budak-Nya. Dia kecil seperti Koneko-chan. Dia memiliki tongkat seniman bela diri dan membuat sikapnya setelah mengayunkan tongkat di sekitar. Nnnn, aku tidak merasa seperti bertarung dengan seorang gadis kecil, jadi jika aku mengetuk tongkat menjauh dia akan mundur ... Itulah yang aku pikirkan, tapi tiba-tiba aku rasa tubuhku terasa lebih ringan. Aku merasa seperti tubuhku mengambang. Hah? Lantai .....?

KASAHINNN!!

Aku mendengar suara keras ........ Aduh .... aku merasa sakit berjalan melalui seluruh tubuhku ......... Apa yang terjadi?

"Gahaa!!"

Aku merasakan sakit di perutku. Aduh ...... Perutku? Apa aku dipukul di perutku .....?

"Ise-san!"

Asia datang ke sampingku dan dia meletakkan tangannya di perutku. Lalu ada cahaya hijau di sekitar tubuhku. Aku merasakan sesuatu yang hangat di perutku dan segera aku tidak merasakan sakit. Ini kekuatan penyembuhan Asia. Ini adalah Sacred Gear yang bahkan dapat menyembuhkan iblis yang bahkan tidak memiliki perlindungan ilahi Tuhan. Tetapi karena Asia menjadi sasaran oleh malaikat jatuh..... Tapi apa yang terjadi padaku? Aku tahu aku turun ke lantai. Ketika aku melihat sekeliling ada meja rusak dalam penyebaran setengah dan barang-barang di lantai. Ketika aku melihat di mana Raiser, gadis itu meletakkan tongkatnya menjauh.

..... Apa aku terkena itu? Aku tidak bisa melihatnya. Apakah itu berarti aku menerima kerusakan tanpa menyadarinya? Jadi aku dipukul ke meja ....... Raiser berjalan ke arahku, membungkuk dan berbisik di telingaku.

"Kau lemah."

! Kata itu meninggalkan bekas luka yang mendalam di hatiku.

"Orang yang baru saja kau lawan adalah "Pion"ku Mira. Dia yang terlemah dari budak-Ku, tapi dia memiliki pengalaman perang lebih banyak dan memiliki bakat lebih sebagai iblis daripadamu. Boosted Gear? Hah? "

Raiser mulai mengetuk Sacred Gearku dan ia mulai tertawa dengan hidungnya.

"Ini tentunya merupakan salah satu Sacred Gear tak terkalahkan dan berbahaya. Dengan bagaimana kau menggunakannya kau tidak hanya dapat mengalahkanku, tapi juga Maou dan Tuhan. Ada cukup banyak pemiliknya yang memiliki itu sebelumnya. Tapi belum ada kasus di mana mengalahkan Tuhan atau Maou. Apa kau tahu apa artinya ini? "

Raiser kemudian tertawa benar-benar keras.

"Ini berarti Sacred Gearmu tidak sempurna dan juga pemiliknya adalah kelompok lemah yang tidak bisa menggunakannya! kau sama juga! Bagaimana kau mengatakan ini di dunia manusia? ......... Ya, "Mutiara sebelum babi". Fuhahahaha! Ya, mutiara kepada babi! Ini tentang mu! Rias"Pion"-kun! "

Raiser mulai menampar kepalaku sambil tertawa begitu banyak .......... Sialan! Aku sangat malu aku menggertakan gigi. Aku ingin berbicara kembali tapi aku tidak bisa. Ini adalah kebenaran bahwa aku lemah. Saat ini aku bahkan kalah dari seorang gadis yang lebih kecil dariku. Aku kecewa pada diriku sendiri!

"Tapi pertandingan akan menarik jika kau terbiasa untuk itu."

Raiser meletakkan tangannya di dagu dan berpikir tentang sesuatu.

"Rias, bagaimana kalau kita memulai pertempuran setelah 10 hari? Kita bisa melakukannya sekarang, tapi itu tidak akan menarik. "

".... Apa kau memberiku keringanan."

"Apa kau menolak itu? Apa itu memalukan? "Ranting Game" bukanlah sesuatu yang sederhana yang kau bisa menangkan dengan hanya perasaanmu. Jika kau tidak dapat menggunakan kekuatan budakmu sepenuhnya, maka kau akan kalah segera. Jadi tidak aneh bagimu untuk berlatih dengan budak-budakmu ini untuk "Ranting Game" pertamamu. Tidak peduli berapa banyak potensi yang kau miliki, tidak peduli berapa banyak kekuatan yang kau miliki, aku telah melihat Iblis yang kalah tanpa menggunakan kekuatan mereka untuk tak terhitung jumlahnya. "

Buchou tetap tenang dan mendengarkan dengan seksama apa yang Raiser katakan. Raiser menaruh telapak tangannya ke tanah dan mulai bersinar.

"10 hari. Jika itu kau, maka kau dapat meningkatkan kekuatan budakmu. "

Dia kemudian menatapku.

"Jangan menjadi aib bagi Rias, "Pion" Rias. Tujuanmu adalah tujuan Rias. "

Aku menyadari kata-kata itu dikatakan ketika berpikir tentang Buchou.

"Rias, waktu berikutnya kita bertemu akan berada di pertandingan tersebut."

Setelah dia mengatakan itu, Raiser menghilang dalam lingkaran sihir bersama dengan budak-budaknya.

Bagian 5[edit]

"...... Sial."

Aku sudah putus asa dalam menjaga kemarahan dan penyesalanlu tanpa cek. Setelah itu, kegiatan klub, pekerjaan iblis, dibatalkan. Buchou dan Akeno-san pergi jauh di dalam gedung sekolah tua dan tidak pernah keluar. Rupanya mereka sedang mendiskusikan rencana. tampak seperti mereka sedang membuat strategi untuk "Ranting Game".

Ini akan menjadi pertandingan pertama Buchou. Ini normal untuk membuat strategi dan bahkan untuk membatalkan aktivitas klub. Setelah 10 hari, ya. Itu terlalu cepat. Apa itu cukup untuk mengumpulkan faktor guna mengalahkan Raiser dan budak-budaknya? ..... Tapi itu tidak akan banyak berubah jika "Pion" seperti diriku mengatakan itu. Aku pamer di depan Buchou dan memprovokasi Raiser hanya untuk mendapatkan pukulan oleh seorang gadis kecil ..... Tidaaaakkkkkk! Hanya mengingat itu membuatku malu! Haaaa ..... ....... Aku sangat lemah ....

Aku kemudian melihat lengan kiriku. Hal yang ada di sini memiliki kekuatan absolut. "Boosted Gear" yang meningkatkan kekuatan menjadi tanpa batas. Tetapi memiliki banyak titik lemah. Itulah aku, yang rentan. Frase "Permata sebelum babi". Seperti kata Raiser.

Sial! Aku sangat lemah .....Raja Harem, mimpiku. Iblis yang mebuat harem, Raiser.

"Ahhh sialan!"

Aku bangkit dari tempat tidur dan mulai mengacak-ngacakan rambutku. Buchou mengatakan dia masih tidak ingin menikah. Dia bilang dia tidak ingin jika suaminya Raiser. Dia memilih untuk bertarung melawan Raiser untuk membatalkan pertunangan.

Keterlibatan diantara iblis kelas tinggi. Aku tidak tahu banyak tentang masalah keluarga mereka karena itu terlalu rumit, tapi aku hanya akan berjuang demi Buchou! Aku memiliki hutang budi pada Buchou. Banyak sebenarnya. Aku ingin berjuang untuk Buchou. Aku perlu mendukung Buchou! Oke! Dari pagi besok aku akan memulai latihan lagi! lebih seperti pelatihan untuk sepanjang hari! Aku bisa bolos sekolah jika aku memberitahu Buchou.

Aku akan menghabiskan 10 hari berikutnya untuk pelatihan. Aku akan menghubungi Kiba sehingga Aku dapat belajar bagaimana menggunakan pedang. Aku akan meminta Akeno-san bagaimana menggunakan kekuatan sihir. Aku akan belajar pertempuran jarak dekat dari Koneko-chan! Aku mulai merasa sedikit nyaman setelah aku membuat keputusanku. Ummm, aku akan pergi dan mandi sekarang. Aku turun dan bersiap-siap untuk mandi. Aku masuk ke dalam kamar mandi selagi bersemangat dan membuka bajuku dengan cepat. Setelah aku mandi, aku akan berbicara pada Asia tentang besok.

[BUKA]

Itu ketika aku membuka pintu.

"Ah ......."

"Hah ......?"

Asia dan aku bertemu di dalam kamar mandi. Aku telanjang dan begitu juga Asia! Seorang Bishoujo berambut pirang sepenuhnya telanjang di depanku! Waktu yang tepat! Tidak, tidak, maksudku kecelakaan! Dia berada di dalam!? Aku sedang berpikir tentang banyak hal, jadi aku lupa memeriksa siapa yang ada di dalam! Tubuh Asia basah karena dia baru saja mandi.

Aku sangat beruntung! Tapi kau memiliki proporsi yang baik Asia .... Pinggul erat. Pantat kecilnya begitu indah, sialan! Pahanya tidak terlalu kurus tetapi tidak terlalu gemuk, hanya ukuran yang tepat bagiku. Jika aku melihat paha itu ketika dia memakai rok, aku akan berlutut. Dan payudaranya sesuatu yang aku tidak tahu karena dia selalu memakai pakaiannya. Ini bukan kecil, tapi itu ukuran yang cukup mengesankan! Asia ...... Aku senang kau telah tumbuh sebanyak ini ......

Tidak, itu bukan waktu untuk tergerak oleh pertumbuhannya! Kenapa aku menatap tubuhnya!? Sial! Kenapa aku tidak punya scouter yang dapat membaca BWH! Ini adalah kedua kalinya aku menyesal! Lain kali aku akan meminta Motohama tentang bagaimana untuk mencapai kekuatan itu! Itulah langkah utama! Ini mungkin lebih mengesankan daripada Sacred Gearku! Tidak bukan itu! Aku tidak boleh menatap dia lagi! Aku walinya yang perlu melindunginya! Aku harus memastikan dia bisa hidup dengan aman! Itulah yang aku janjikan pada diri sendiri! Namun aku senang dengan melihat tubuh telanjangnya ......

Ti. .. Tidak .....! Saat aku lihat, Asia mulai melihat ke bawah.

Tidak! Ini terlalu dini baginya untuk melihat ....

"............."

Aku terlambat menutupi "mini-me"ku[2].

"Kyaaa!"

Dan orang yang berteriak itu aku! Apa yang aku lakukan!? Aku tidak sengaja berteriak! Maksudku itu memalukan untuk memiliki "mini-me"ku terlihat oleh seorang gadis!

"...... Ah ....."

Seluruh tubuh Asia mulai memerah dan dia melihat ke samping. Hey, hey Asia. Jangan lupa untuk menyembunyikan bagian pribadimu! Aku bisa melihat semuanya! mini-meku begitu menakjubkan sampai kau lupa untuk menyembunyikan bagian pribadimu!? Berpikir tentang hal itu, ini akan menjadi pertama kalinya dia melihat sesutu dari seorang pria, karena dia adalah seorang biarawati. Seharusnya terkejut begitu banyak. Dalam kasus terburuk, mungkin menjadi trauma untuknya. Oh tidak, apa yang telah aku lakukan untuk anak malang ini!

"A. .. Maafkan aku! Aku akan pergi sekarang! "

Aku berbalik dan mencoba untuk meninggalkan kamar mandi. Tapi ...

Tapi Asia menangkap pergelangan tanganku untuk menghentikanku pergi keluar. Apa yang terjadi pada Asia-chan!?

"........ Maafkan aku. Itu ...... pertama kalinya aku melihat anak laki-laki ....... Aku minta maaf ..... "

Aku tidak bisa mendengar dia mengatakan kata itu karena dia mengatakan itu sambil bergumam. Jangan memaksakan diri Asia.

"Ti. ... Tidak. Maafkan aku juga. Aku datang tanpa memeriksa ..... Maafkan aku. Aku melihat banyak bagianmu ..... "

Aku minta maaf juga. Aku adalah satu-satunya yang salah di sini. Aku datang tanpa memeriksa siapa yang berada di dalam bak mandi. Aku harus memeriksa bahkan jika itu tidak terkunci, karena kita memperoleh anggota keluarga baru. Tapi aku dibakar citra tubuh telanjang Asia dalam ingatanku. Maafkan aku jika aku pernah menggunakannya.

"Tidak, aku mengerti ........ Semua orang mengatakan kepadaku tentang aturan ketika kamu mandi di Jepang, jadi aku baik-baik saja ..... "

Hah? Dia diberitahu? Peraturan? Jepang?

"Aku dengar ada hal yang disebut mandi bersama-sama ....... Kamu bisa mengenal satu sama lain dengan mandi bersama-sama ...... "

!! Siapa itu!? Siapa yang mengatakan hal indah pada Asia ....! Tidak! Siapa yang mengatakan Asia informasi aneh ini!? Tidak, tidak. Ini bukan kesalahan. Ada hal seperti itu di Jepang. Tapi itu hanya dengan jenis kelamin yang sama! Asia melanjutkannya selagi pipinya memerah,

"..... Aku diberitahu untuk melakukan hal ini dengan orang yang penting bagiku ..... Aku tidak keberatan jika itu Ise-san ..... Tidak, aku ingin tahu tentang Ise-san bahkan lebih ..... Itulah sebabnya kamu akan mandi denganku ....? "

[Mimisan]

Begitu banyak darah keluar dari hidungku. Akhir-akhir ini telah terjadi begitu banyak!

Tunggu. ....... Ini akan sangat berbahaya jika tetap seperti ini lagi, Asia. Aku juga seorang pria. Aku akan kehilangan diriku sendiri jika aku mendengar kata ajaib seperti itu! Dia tidak akan tahu apa yang akan terjadi padaku jika aku lakukan itu. Maksudku, Asia percaya padaku dari lubuk hatinya. Jika aku menjadi binatang dan mendorongnya ke bawah ...... tiidaaaaakkkkkk!! Aku tidak bisa melakukan itu! Tidak, aku ingin! Tidak, aku tidak bisa! Maksudku gadis ini! Dia tampak seperti dia akan memaafkanku bahkan jika aku lakukan! Aku tidak bisa melakukan sesuatu seperti itu padanya! Sialan! Ini adalah situasi yang aku rindukan! Itu berhenti tepat sebelum hal-hal yang baik terjadi dengan Buchou! Ini balas dendam! Aku tahu itu! Tapi jika Asia adalah pasanganku, aku akan merasa sangat bersalah! Mendorongnya ke bawah mudah. Aku bisa melakukannya sekarang dengan aliran ini. Tapi masalahnya adalah setelah itu. Aku tahu aku akan menyesal sangat banyak. Aku mungkin tidak akan memaafkan diriku sendiri selama sisa hidupku. Jika kita berada dalam hubungan yang serius maka tidak akan menjadi masalah. Tapi Asia dan aku tidak dalam hubungan seperti itu! Terakhir kali dengan Buchou aku terbawa aliran, tapi sekarang aku harus mengendalikan diri! Hanya memiliki hubungan fisik akan menyakiti kita berdua! Aku perlu melindungi Asia! Aku tidak bisa kehilangan diriku! Ini daya tahan, ku! Aku berbalik pada Asia setelah Aku membuat pikiranku. Aku meraih bahunya dan kemudian membuka mulut. Tapi kulit Asia itu begitu lembut dan halus!

"Asia! Dengar! mandi bersama-sama ....! Tidak! kau seorang gadis, jadi jika seorang pria memasuki kamar mandi maka kau harus memastikan pertahananmu ...... "

Aku bingung sendiri tapi aku harus memberitahu Asia apa yang harus ia lakukan pada saat-saat seperti ini. Kemudian .....

[PINTU BUKA]

Pintu dibuka.

"Asia-chan. Aku akan meninggalkan handuk di sini ...... "

"oka-sama"ku muncul. Dia mencoba untuk menempatkan handuk di atas mesin cuci, tapi dia membeku setelah melihatku dan Asia bersama-sama ....... Sialan. Aku tidak bisa membuat alasan apapun jika kita tidak memakai pakaian kami! Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu hanya tampak seperti seorang pria dan seorang gadis mencoba untuk berhubungan seks! ibu meninggalkan kamar mandi dan gerakannya kaku seperti robot. Lalu dia berteriak.

"Otou-san! Kita .. kita akan memiliki seorang cucu! "

Aku melarikan diri dari kamar mandi dengan telanjang bulat. Aku menyembunyikan wajahku dengan tanganku. Ada satu hal yang aku pikirkan saat aku berlari ke kamarku. Seseorang silahkan bunuh aku!

Bagian 6[edit]

Keesokan harinya.

Aku memanggil Asia ke kamarku. Kami duduk saling berhadapan.

"Dengar, Asia-san."

"Ya, Ise-san."

"Pria adalah binatang. Jika kau terlalu dekat dengan kita, kita akan memakanmu. "

"........ Pria setengah binatang? Itu menakutkan ...... lalu aku tidak bisa berjalan di luar selama bulan purnama..... "

Asia mengambil apa yangku katakan dengan serius. Aku memegang kepalaku turun ....... Man, aku serius sakit kepala. Setelah kejadian kamar mandi, aku memberitau Asia tentang orang-orang berbahaya. Gadis ini terlalu lugu ..... Nah Asia tinggal di tempat tidak terjamah jadi ini tidak dapat membantu. Tapi aku harus menceritakan bagaimana orang menjadi binatang ketika mereka seusiaku, dan gadis seperti dia akan dimangsa dengan mudah. Jika tidak dia tidak akan bisa memiliki kehidupan sekolah yang aman. Nah kalau ada orang-orang seperti itu yang mendekati Asia, maka Aku akan mengalahkan omong kosong dari mereka. Tidak ada yang tidak akan cukup. Aku perlu mengajarinya bagaimana kesuciannya adalah sesuatu yang sangat penting baginya. Tapi biasanya seorang gadis harus mengajarinya hal semacam ini ..... Ngomong-ngomong, orang tuaku pergi ke sebuah toko diskon setelah malam itu dan membeli pakaian bayi dan mainan bayi. Mereka tampak benar-benar bahagia. Aku mencoba untuk menjelaskan kepada mereka tetapi mereka hanya berkata.

"Jangan khawatir, aku tahu. Akhir-akhir ini anak perempuan hamil sebelum menikah, jadi orang sudah yang menerimanya. Oh. Aku ingin seorang gadis untuk cucu pertamaku! "

"Jadi aku akan jadi kakek ...... Jika itu anak laki-laki maka aku harus membelikan dia streamer ikan mas. Sepertinya keluargaku telah menjadi "internasional" sekarang. Aku mungkin harus belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris sekarang. "

Tidak berguna. Orangtuaku tidak berharga.

Sekarang kembali ke bagian di mana orang-orang berbahaya. Aku mengatakan pada Asia lagi.

"Bukan itu, Asia. Pria yang ada di sekitar usiaku sangat tertarik pada anak perempuan. Tidak berlebihan jika aku mengatakan mereka selalu berpikir tentang gadis-gadis. Sebenarnya kita berpikir tentang hal-hal mesum setiap beberapa detik. Jika ada hari di mana kita melihat celana dalam seorang gadis, maka itu adalah hari perayaan bagi kita. "

"Apakah Kamu juga berpikir tentang hal-hal mesum juga, Ise-san?"

"Ya, tentu saja. Aku juga sesat. Bahkan kamu tahu itu juga, kan, Asia? "

"Ya."

Asia menjawab dengan tersenyum. Karena dia tersenyum, itu membuat celah dalam hatiku. jadi ...... Jadi dia tahu aku sesat ....

"Ye ... ya. Aku sesat. Orang seperti itu benar-benar menakutkan. Itulah sebabnya orang-orang seperti itu menyeret gadis murni sepertimu ke tempat dan melakukan sesuatu yang sangat buruk. "

"Sesuatu yang sangat buruk?"

Asia memiringkan kepalanya. Man. Setiap tindakannya sialannya lucu.

"Mereka menyentuh tubuhmu. Kemudian mereka menyentuh tubuhmu lagi. Kemudian lagi mereka menyentuh tubuhmu! Dengan kata lain mereka melakukan tindakan tidak senonoh pada anak perempuan! Itu berbahaya kan? Menakutkan kan? "

"Ya, aku takut. Tetapi jika aku dalam bahaya, Ise-san akan datang dan menyelamatkanku. "

Asia tersenyum dan menjawabku seperti dia benar-benar bersungguh-sungguh. Oh Sial ...... Mataku semakin panas .... Dia benar-benar percaya padaku. Aku sangat terharu. Tidak, tidak. Aku mulai keluar topik. Ini bukan waktu untuk berpindah topik. Aku kemudian melanjutkan setelah terbatuk.

"Tapi Asia, kau harus meningkatkan kesadaranmu sebagai seorang gadis. Aku takut karena kau tidak meragukan orang lain. "

"Kamu takut, Ise-san?"

"Ya. Jika beberapa orang melakukan sesuatu padamu ketika aku tidak sadar, maka aku mungkin membunuh orang-orang itu. Aku mengkhawatirkanmu, Asia. "

Aku bilang dengan serius dan tulus. Asia mendengarkanku serius juga karena aku sedang membuat wajah serius. Tapi aku mengatakan kepadanya apa yang aku benar-benar pikirkan. Jika seseorang pernah menipu Asia, maka aku tidak akan menahan diri bahkan jika orang itu manusia. Aku Iblis. Juga dengan Sacred Gear hebat. Bahkan jika aku jauh lebih unggul dari manusia, aku tidak akan menahan kemarahanku. Bahkan jika Buchou membunuhku, aku masih akan mengalahkan omong kosong yang keluar dari orang itu. Itulah betapa pentingnya Asia bagiku. Karena dia seorang gadis? Itu akan menjadi alasan. Karena aku suka dia? Itu juga akan menjadi alasan. Tapi aku juga mengubah hidupnya secara drastis. Aku mengubah hidupnya dari biarawati menjadi iblis dengan satu alasan. Aku membuatnya menjadi iblis karena kehendakku sendiri ...... tidak, keegoisanku sendiri. Pada waktu itu, ini adalah solusi terbaik. Tapi aku ... Buchou mengatakan dia yang mengubahnya menjadi iblis jadi aku tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tapi itu tidak adil. Aku perlu melindunginya agar dia bisa hidup damai. Selama sisa hidupku. aku, Hyoudou Issei, akan melindungi Asia Argento selama sisa hidupku. Aku juga akan melindungi Buchou, tetapi melindungi Asia mungkin mirip namun sedikit berbeda. Ya, aku harus memikirkannya dengan hati-hati lagi.

Melindungi Buchou. Aku suka Buchou sebagai seorang gadis, dan aku juga beruhang budi padanya jadi aku harus melindunginya. Hal ini mirip dengan bagaimana seorang samurai melayani tuannya. Perasaan yang mirip dengan bawahan yang bertujuan untuk mencapai puncak.

Melindungi Asia. Aku suka Asia sebagai seorang gadis, tetapi lebih seperti bagaimana saudara mencintai adiknya. Itulah sebabnya aku harus sangat ketat pada siapa yang bisa mendekati Asia. Meskipun aku tidak punya saudara perempuan, jadi aku tidak tahu apakah itu sama atau tidak. Aku juga ingin Asia jadi lebih kuat juga. Jadi aku selalu bisa tertawa karena dirinya.

"Aku mengerti. Aku tidak akan membuat Ise-san khawatir tentangku. Itu sebabnya, tolong ajari aku. "

"Ya aku tahu. Tapi itu lebih baik diajarkan oleh seorang gadis ketimbang seseorang dari lawan jenis sepertiku. Aku juga akan bicara dengan Buchou dan Akeno-san, jadi bisa digunakan untuk gaya hidup saat ini. "

"Ya."

Fuuuuu. Aku membuat napas besar. Sepertinya itu akan bekerja. Dalam hal apapun, aku akan berbicara dengan gadis-gadis setelah aku sampai ke sekolah. Tapi tentu saja aku akan menyembunyikan insiden kamar mandi. Lalu Asia menanyakan pertanyaan,

"Ummm ...... Ise-san, bisakah aku mengajukan pertanyaan?"

Asia menjadi malu dan wajahnya memerah. Apa itu?

"Kalau itu Buchou yang sedang mandi kemarin ......... akankan kamu mandi bersamanya .......?"

Ap ....... Aku tidak tahu harus berkata apa karena pertanyaan tiba-tibanya. Aku tidak pernah berharap Asia mengajukan pertanyaan seperti ini. Tapi Asia memiliki wajah yang serius meskipun wajahnya merah. Hah? Mengapa ia mengajukan pertanyaan seperti itu? Aku tidak mengerti sama sekali. Mengapa Buchou hadircdi topik? Tetapi jika itu Buchou di tempat kejadian itu dan dia mengatakan hal yang sama seperti yang Asia lakukan .....

"Ise, datang ke sini. Aku akan mencuci punggungmu. Ufufufu. Apa kamu gugup? Ini baik-baik saja karena kamu budak lucuku. Jadi Kamu harus memberikan segalanya untukku. "

Jari kurus Buchou yang putih menyentuh punggungku. Aku mulai terangsang.

"Di sini berbaliklah. Ara? Ufufufu. Meskipun kamu gugup, kamu kaku di sini. Ini sepertimu, Ise. "

Buchou samai diantara kedua kakiku. Dan kemudian ......

.......... Huh!? Oh sial aku membayangkan sesuatu yang buruk. Ah. Ada darah mengalir keluar dari hidungku! Tapi aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika Buchou mengatakan itu padaku!

"Dapatkah aku mencuci payudaramu, Buchou!?"

Aku mungkin akan meminta itu. Aku juga bisa membayangkan Buchou memungkinkanku sambil tersenyum. Sialan! Bahkan jika ini adalah imajinasiku, aku bisa menggunakannya untuk sementara waktu! Lalu ketika aku melihat Asia, matanya berair.

"Apa itu begitu ..... Tidak apa-apa jika Buchou-san......Hiks ...... Tidak apa-apa. Aku tahu ......Aku tahu hal itu ....... Tapi Hiks ........ ....... "

Aku mulai panik setelah melihat dirinya.

"Apa yang kalian lakukan, pagi-pagi begini?"

Sebuah suara yang kukenal. Ketika aku berbalik itu adalah seorang gadis dengan rambut merah. Itu Buchou. Dia kemudian mendesah.

"Bu .... Buchou ....."

"Pertengkaran kekasih di pagi hari? Kalian berdua begitu dekat seperti biasa. "

"Ti. .. Tidak. Ini! "

"Cepat, mari kita pergi. Persiapkan diri kalian untuk menginap. "

Pergi? Dimana? Tunggu, penginapan!? Buchou menjawabku dengan senyum,

"Kita akan pergi ke gunung untuk berlatih."

Bagian 7[edit]

"Ha.............ha................"

Aku menghirup banyak udara sambil membawa beban tas.

"Yahoooooooooooo!"

[Yahoooooooooooo!]

Aku bisa mendengar gema seseorang. Sialan. Itu pasti dari pejalan kaki gunung. Mereka pasti sedang bersenang-senang. Saat ini aku berada di pegunungan. Kami dibawa ke sini oleh Buchou, setelah dia mengatakan kami akan berlatih.

Buchou tiba-tiba datang ke rumahku pagi ini, dan membuatku dan Asia mengepak barang-barang kami. Para anggota lain sudah berkumpul dan kami datang ke sini oleh transportasi lingkaran sihir. Langit begitu biru. Disekitarnya dipenuhi dengan pohon dan rumput dan kau dapat mendengar suara burung-burung. Ini tempat terbaik untuk melihat gunung. Tapi masalahnya adalah kemiringan ini. Setiap langkah yang aku ambil menguras staminaku. Dan banyak keringatku jatuh ke tanah.

"Cepat, Ise."

Buchou, yang jalan di depanku, mendesakku. Selain Buchou, Asia. Dia menatapku dengan ekspresi khawatir.

"..... Aku akan membantu juga."

"Tidak apa-apa. Ise hanya bisa lebih kuat dengan cara ini. "

Aku bisa mendengar mereka berdua bicara. Terima kasih Asia. Dan Buchou, kau kejam seperti biasa ........ Tapi membawa banyak barang Buchou terlalu banyak ..... Ini terlalu berat ....... Aku punya sepotong besar tas di punggungku dan membawa tas lainnya di pundakku. Rupanya ini juga merupakan bagian dari latihan. Aku pikir aku akan mati sebelum aku mencapai tujuan. Apa isi koper ini?

"Buchou, aku mengumpulkan beberapa tanaman herbal. Mari kita menggunakannya untuk makan malam. "

Kiba mengatakannya dengan ekspresi normal. Dia juga membawa sepotong besar tas di punggungnya. Aku kehilangan kata-kataku ketika aku melihat dia berjalan menaiki pegunungan tanpa keringat. Dia memiliki cukup jumlah stamina karena ia juga pergi untuk mengumpulkan beberapa herbal.

"...... Sampai nanti."

Koneko-chan yang memiliki tas lebih besar dariku berjalan melewatiku! Guhaa! Gadis super! Sial Aku tidak bisa kalah dari mereka!

"Oryaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"

Aku kemudian naik gunung dengan kecepatan penuh! Hahaha! Sial aku akan mati! Aku serius akan mati! Seperti ini kami mencapai mansion.

Bagian 8[edit]

Rumah ini, terbuat dari kayu, kepunyaan keluarga Gremory. Biasanya tersembunyi dari manusia dengan menggunakan kekuatan sihir, tapi karena kami menggunakannya, ini muncul. Ketika aku masuk ke dalam aku bisa mencium aroma kayu. Aku pergi ke ruang tamu untuk menempatkan tas dan tidur di lantai setelah minum segelas air. Gadis-gadis naik ke lantai atas untuk berganti pakaian.

High school dxd 119.jpg

"Aku juga akan pergi dan berganti pakaian."

Kiba pergi ke sebuah ruangan yang berada di lantai pertama membawa jersey biru

"Jangan mengintip."

Kiba mengatakan itu dengan bercanda. -

"Aku serius akan memukulmu, bajingan!"

Aku tidak punya kekuatan untuk berdiri, jadi aku memberinya mata iblis. Sial. Jika beberapa gadis dari sekolah kami melihat kami, maka mereka akan menimbulkan keributan. Baru-baru ini BL [3] pasangan dari "Aku x Kiba" dan "Kiba x Aku" sudah mulai populer. Populer karena itu adalah pasangan "Beauty and the Beast". Aku tidak mengerti apa yang terjadi di dalam kepala mereka. Jadi itu berarti aku binatang.....aku tidak akan mengampuni mereka! Aku harus berganti di ruangan lain setelah aku istirahat untuk waktu yang singkat. Kamar memiliki tempat tidur dan peralatan tertentu yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi tidak ada televisi. Ketika aku selesai berganti, semua orang sudah berkumpul di ruang tamu. Buchou yang mengenakan jersey merah tersenyum padaku setelah melihatku.

"Kalau begitu mari kita mulai latihan kita."

Catatan Penerjemah dan Referensi[edit]

  1. Pria Nakal
  2. yah kalo kamu cowo tau lah apa itu
  3. BL: kependekan dari Boys Love, istilah lain untuk Homo