High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 5 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup

Kalau media meluas, saya ingin membuat lagu lagu karakter dengan payudara dari tiap tiap nyanyian para heroine.


Tsundere yang telah lama dinanti oleh para pemirsa telah tiba (Yakni, dalam payudara Asia).

Lama tak jumpa. Ini Ishibumi. Lebih banyak kenakalan sudah dilakukan lagi nampaknya.

Cerita telah sampai sejauh ini hanya dengan payudara sebagai material. Bahkan saya sendiri kaget.

Bahkan sampai poin dimana Ise telah menjadi protagonis yang memperkuat dirinya seperti Super Sa*yan dan Ba*kai dengan menyentil payudara. Kalau saya pikirkan itu lagi, Ise marah besar saat payudara Rias hendak dibagi dua, bukan?

Tentang Bilingual.......saya jadi muak saat memikirkan itu.

Jilid 5 adalah buku paling tebal sejauh ini, namun kata penutupnya sendiri juga panjang sampai saya bisa mengobrol lepas disini. Ada banyak spoiler yang disebutkan disini juga, jadi mohon bacalah sisa Jilid ini dulu.


“- Karakter Karakter baru dan Dunia Bawah”

Baiklah, para karakter baru kali ini adalah monster Naga dan si nomor satu dari para Iblis muda, namun saya berencana agar Tannin dan Sairaorg memainkan peran aktif mulai dari saat ini, jadi mohon nantikanlah mereka.

Rekan rekan Vali terungkap satu demi satu juga. Onee-san Koneko “Kuroka”, Pengguna Pedang Suci Misterius. Apa masih ada lagi yang lain? Itu rahasia untuk masa depan.

Pandangan dunia telah meluas di Jilid sebelumnya, tapi saya juga ingin menggambarkan secara rinci tentang industri para Iblis di cerita utama, jadi kali ini saya mendeskripsikan itu. Dari sejak awal, saya membuat aliansi Tiga Kekuatan Besar demi kelompok Gremory versus Tim Vali dan untuk Rating Game diantara para Iblis muda.

Saya juga bergerak maju sembari berfokus pada itu mulai dari sekarang, dan saya ingin berbicara tentang hal hal seperti pandangan dunia dan setting diantara setiap jeda.

Karena, pada akhirnya, kisah utama ini adalah kehidupan anak SMA dan komedi romantis dari pertumbuhan Ise dan yang lainnya.

Namun, membuat pandangan dunia dari Dunia Bawah itu cukup menantang. Karya ini adalah fantasi masa kini. Jepang masa kini juga menjadi panggung di dunia ini. Harus membuat dunia yang sama sekali berbeda dari itu sangatlah sulit.


“-Koneko dan para anggota klub”

Setting dari Koneko yang merupakan nekomata telah didiskusikan diantara saya dan Editor-san dari permulaan seri. Peluang itu lama sekali tak datang, dan identitasnya tetap menjadi misteri selama setahun lebih, namun ban itu akhirnya dicabut kali ini.

Dengan ini, semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib telah membuka masa lalu dan identitas sejati mereka. Sekarang saya merasa saya hanya perlu menunjukkan bagaimana mereka tumbuh setelah itu. Semua orang memiliki sesuatu yang mereka bawa bersama mereka, namun saya ingin membuat mereka melewati semua itu bersama Ise.

Saat menulis tentang Klub Penelitian Ilmu Gaib, saya punya kebiasaan untuk membuat pasangan. Misalnya, Rias-Buchou dan Akeno-san adalah “duo Onee-sama”. Mereka berdua sering berantem satu sama lain sejak Jilid 4, namun ini lantaran saya menulis mereka sebagai “duo Onee-sama” yang bertanding memperebutkan Ise.

Jadi Xenovia telah menjadi duo bersama Asia. Pertemuan pertama mereka memang buruk sekali, namun sekarang mereka adalah teman karib. Saya ingin menetapkan sebuah pertemanan dekat untuk Asia dan untuk Xenovia, jadi saya berpikir untuk membuat dua orang yang berkaitan dengan Gereja ini menjadi duo.

Rekan Koneko-chan adalah Gasper, aka Gya-kun dan Gyasuke. Duo siswa kelas satu. Mereka pasangan aneh dengan seorang loli berlidah tajam dan anak laki laki hikikomori cross dress, namun mereka berdua kouhai yang manis, jadi saya berharap semua pembaca mencintai mereka juga.

Yang terakhir adalah geng cowok. Ise dan Kiba. Dalam cerita, Kiba secara aktif menggoda Ise.

As disini adalah Kiba tak peduli bagaimana kalian melihatnya. Sampai Jilid 5, rasio musuh yang dia kalahkan adalah kelas top diantara para anggota klub. Ise adalah karakter utama, jadi dia pasti akan menjadi sangat kuat di masa depan. Saya juga ingin Kiba menjadi tak kalah kuatnya sebagai partner yang menjaga punggung Ise. Saya pribadi, saya ingin membuat dia memainkan peran aktif sebagai karakter utama belakang, mengikuti Ise dan Rias. Yang pasti, dia orang yang gampang ditulis dalam pertarungan.

Terakhir adalah Azazel-sensei. Dia tiba tiba menunjukkan cara cara bertarung yang tak seorangpun pikirkan pada para anggota klub, dan menampilkan dirinya sebagai Guru yang bertanggung jawab. Kali ini dia tak bertarung secara langsung, namun meskipun demikian kalau jumlah pembaca yang menyukai sensei bertambah, aku akan senang.

Sekarang, ada banyak kecemasan tentang siapa yang akan menjadi bidak [Benteng] yang tersisa, namun itu sesuatu untuk dinantikan di masa depan. Saya pikir itu akan muncul pada tahun depan.

Berikut adalah sebuah poin tentang sampul depan jilid 5. Saat kalian mengelupas pembungkus dan melihat sampul depannya, ***Koneko-chan itu......


“-Rating Game”

Kisah Jilid 5 berfokus pada Koneko dan Saji. Saya terutama senang tentang menulis kisah kali ini karena saya sudah merencanakan pertarungan ini sejak saya pertama menciptakan Saji. Karena saya ingin Ise dikalahkan setidaknya sekali dan saya berpikir bahwa Saji adalah satu satunya yang layak mengisi peran itu.

Saya ingin memberi Ise cobaan berat di jilid dia mencapai Balance Breaker. Saya ini penulis yang kejam, bukan!?

Ada banyak karakter jenius dalam kisah ini, namun meskipun demikian saya berpikir kalau saya juga ingin mengeluarkan karakter tipe-pekerja keras. Ise dan Saji adalah tipe pekerja keras. Saya tak ingin menulis seperti kalian tak bisa berhasil kalau kalian tak berbakat. Karena saya biasanya mendapati kalau kerja keras selalu terbayar. Inilah tema sampingan kali ini.

Saya sebenarnya berpikir tentang medan tempur dan taktik dalam pertarungan Rating Game, tapi karena karya ini adalah komedi romantis, saya berpikir kalau mereka tak seharusnya tiba tiba mulai memainkan Game, jadi saya memulai dengan menekankan karakter dan pandangan dunia lebih dulu. Masih ada lebih banyak Game yang akan datang di masa mendatang.

Ngomong ngomong, apa kalian sadar? Para anggota yang mundur dan para anggota yang tersisa dibalikkan dari pertarungan Phenex.


“- Iklan”

Ini agak terlambat, tapi ini ada iklan. Cerita singkat telah mulai dimuat di Dragon Magazine edisi bulan November ini!

Sebelum itu, semua anggota klub wanita juga muncul di poster baju renang ecchi (Buchou dalam baju renang tali) + Cerita singkat di edisi September, namun pengumumannya lambat. Saya benar benar minta maaf.

Bagi para pembaca yang hanya membeli jilid, kalian mungkin tak familiar dengan cerita cerita singkat itu, tapi kebanyakan itu berisi para karakter dalam situasi penuh lelucon dan ero-momen.

Penjualan cerita cerita singkat masih tak pasti, jadi mohon bacalah yang anda inginkan.


“- Bagi pembaca sekalian”

Terima kasih banyak untuk semua dukungan kalian! Berkat kalian, serial ini telah berjalan dengan baik. Sepertinya ini akan berlanjut untuk waktu yang lama, jadi mohon kerjasamanya. Saya ingin mencapai jilid sepuluh apapun yang terjadi.

Saya juga sudah menerima banyak surat pembaca sejak jilid 4, ada banyak komentar mengenai Akeno-san. Apa semua orang jatuh cinta pada Akeno-san di jilid 4, entahlah? Saya juga menikmati menulis Akeno-san sejak jilid 4. Perhatikanlah duo onee-sama ero ero itu mulai dari sekarang. Tentu saja, Asia dan Koneko-chan juga akan memainkan peran aktif.


“- Tentang saya”

Berkat ini, saya bekerja keras setiap hari. Punggung bawah saya, yang menderita encok saat di awal musim semi, masih dalam rehabilitasi, tapi sekarang sudah tak apa apa. Kesehatan itu nomor satu. saya juga sudah mulai meminum aojirou. (Jus sayuran yang dibuat dari dedaunan hijau).


“- Terima kasih dan mengenai jilid berikutnya”

Saya ucapkan terima kasih pada Miyaa-Zero-sama dan Editor-H-sama, karena akhirnya telah berhasil melampaui lima jilid.

Kapanpun saya melakukan obrolan-oppai-oppai pada Editor-san, selalu “payudara ini” dan “payudara itu”. Saat kami pergi ke restoran yakiniku bersama, kami juga bertengkar “Oppai-oppai”.

Saya sudah mengubah dan mengkoreksi adegan sedotan jari Akeno di jilid 3, dan sebetulnya saya juga sudah mengkoreksi adegan Akeno-san di jilid 4. Saya ingat bagaimana cara menggunakan Akeno-san di jilid 5, jadi tak ada hubungannya kali ini.

Kali ini saya juga ingin lakukan “Ise memperkuat diri dengan menghisap payudara Buchou!”, tapi karena saya tak bisa menulis yang terlalu jauh dari koleksi fantasia, saya buat menyentil saja.

Namun, Editor-san lah yang mengatakan hal absurd itu lebih dulu, meminta “Mohon masukkan material-ero dalam adegan pertarungan” di jilid 2. Memikirkan itu “Saya pikir itu tak masalah”, saya menulis dan mengirim perkembangan bodoh dimana pakaian para gadis dimusnahkan. Berpikir kalau mereka pasti akan menolaknya, saya justru diberitahu “Ini yang terbaik! Ini dia!” dan diberi OK dalam sekejap. Inilah kisah rahasia dari penciptaan Dress Break. Saya senang Dress Break bisa terlahir. Dukungan dari para pembaca juga sangat tinggi. Konsekuensinya, penulis dan editor jadi sama sama ero.

Namun, saya akhirnya sudah mencapai poin berbicara dengan payudara, tapi.......akan jadi apa karya ini nantinya?

Dan Miyama-Zero-sama. Saya minta maaf dengan tulus karena selalu mengeluarkan karakter dan setting absurd. Tapi, saya sudah terisi dengan emosi dari ilustrasi menakjubkan anda di tiap tiap jilid. Kesempurnaan warna gambar monokrom anda begitu tinggi sampai membuat saya gemetar dan berteriak “Hebat, hebat!” setiap waktu. Bagi para pembaca, saya mohon, bacalah cerita cerita singkatnya juga. sekedar melihat ilustrasi Miyama-Zero-sama di cerita cerita singkat membuat mereka sangat enak dinikmati. Dengan kisah dimana Buchou menjadi gadis kecil dan yuki-onna yang atraktif, kalian tak akan lelah melihatnya.

Ilustrasi depan dengan armor Ise dan armor Vali di jilid 4 benar benar menakjubkan. Saya senang adegan transformasi telah dibuat, dan saya tanpa sadar memberikan pose keren saat melihatnya.

Itu sudah jelas, tapi saya selalu sangat percaya kalau High School DxD telah berhasil sampai sejauh ini bukan hanya oleh kekuatan saya, tapi juga berkat bantuan yang saya dapatkan dari Miyama-san dan Editor-san dari sejak awal.

Saat saya berpikir tentang hal itu, saya berhasil sampai sejauh ini, tapi sepertinya itu masih akan terus berlanjut untuk waktu yang cukup panjang, jadi mohon lanjutkanlah dukungan kalian!


Jilid selanjutnya adalah mengenai Asia. Berakhir dengan ending yang hebat di akhir jilid 5, namun itu akan menjadi semakin serius di jilid 6. Jilid dari semester sekolah kedua mungkin menjadi lebih panjang dari jilid di semester pertama, tapi mohon lanjutkanlah dukungan kalian!